.

Wakaka.... Istriku hampir murtad....

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: Wakaka.... Istriku hampir murtad....

Postby pausang » Thu Apr 15, 2010 3:57 pm

Eh, ada hakim frans bo....keluar dari forum aja ah, mending posting di RC aja biar ga perlu debat...takut dimarahin hakim frans bo...hi... :axe: :axe: :axe:
pausang
 
Posts: 245
Joined: Thu Jan 21, 2010 6:31 pm

Re: Wakaka.... Istriku hampir murtad....

Postby kristeller » Thu Apr 15, 2010 4:49 pm

week.......cerita tentang istri yang mo murtad mana neh lanjutannya....??? HOAX..... :---) :---) :---) :---)

@TS
bro, gue baru tahu kalo ade yang namanye agama kafir! tuhannye sapa ye, bro? :finga: :finga: :finga:
kristeller
 
Posts: 209
Joined: Thu Apr 15, 2010 4:31 pm

Re: Wakaka.... Istriku hampir murtad....

Postby little_david » Thu Apr 15, 2010 5:47 pm

skeptik wrote::-({|= :-({|= :-({|=
Kemana nih TS-nya: Kebiasaan ah. Kalo ketahuan bohongnya langsung deh diem kayak orang G O B L O K!
Mendingan main kejar-kejaran dulu ah. :axe:



Berhubung bro PAUSANG sudah gak merespon tantangan bini ane.Dan dikarenakan ada pendatang baru MUSLIM PINTER disini yaitu bro SKEPTIK,maka dengan ini istri saya membuka tantangan kepada bro SKEPTIK untuk berdebat.

Bini saya melihat banyaknya kata-kata G O B L O K dalam setiap postingan bro SKEPTIK yang ditujukan kepada netter FFI disini,dan kemudian bini menyimpulkan bahwa bro SKEPTIK adalah orang PINTER.

Semoga tantangan ini mendapat respon positif dari bro SKEPTIK.Mengenai topik apa yang akan diangkat sepenuhnya kami serahkan kepada bro SKEPTIK.

little_david
 
Posts: 498
Joined: Fri Oct 16, 2009 8:12 am

Re: Wakaka.... Istriku hampir murtad....

Postby frans » Thu Apr 15, 2010 6:04 pm

pausang wrote:Eh, ada hakim frans bo....keluar dari forum aja ah, mending posting di RC aja biar ga perlu debat...takut dimarahin hakim frans bo...hi... :axe: :axe: :axe:


Hehehe... 3x :finga: :finga:
Bagus... bagus... kalo emang udah gak sanggup debat mending gak usah ladenin mas pausang..
Emang anda sudah salah koq..
Dengan ungkapan anda sudah cukup buat saya tau jika anda menyerah..
Silahkan gak usah ladeni lagi...
Hahaha... 3x :finga: :finga:
frans
 
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

Re: Wakaka.... Istriku hampir murtad....

Postby pausang » Thu Apr 15, 2010 6:36 pm

frans wrote:
Hehehe... 3x :finga: :finga:
Bagus... bagus... kalo emang udah gak sanggup debat mending gak usah ladenin mas pausang..
Emang anda sudah salah koq..
Dengan ungkapan anda sudah cukup buat saya tau jika anda menyerah..
Silahkan gak usah ladeni lagi...
Hahaha... 3x :finga: :finga:


Waduh, jangan salah sangka hakim frans bo...saya bukannya menyerah, tapi begini:
1. Awal ikut di forum saya sudah menegaskan bahwa saya hanya berniat diskusi, dan tidak ada netter yang keberatan
2. Bro frans menganggap saya belum mampu untuk debat...padahal sedari awal saya sudah menyatakan saya hanya ingin diskusi, ilmu saya belum banyak kalo untuk debat. Dan si hakim frans keberatan kalo saya diskusi di sini, karena ini ajang debat
3. Akhirnya saya mengalah saja, belajar2 dulu atau posting di RC aja biar ga usah debat

Gitu kan hakim frans bo??Jadi saya harap jangan salah paham ya..
pausang
 
Posts: 245
Joined: Thu Jan 21, 2010 6:31 pm

Re: Wakaka.... Istriku hampir murtad....

Postby skeptik » Fri Apr 16, 2010 2:15 pm

little_david wrote:Berhubung bro PAUSANG sudah gak merespon tantangan bini ane.Dan dikarenakan ada pendatang baru MUSLIM PINTER disini yaitu bro SKEPTIK,maka dengan ini istri saya membuka tantangan kepada bro SKEPTIK untuk berdebat.

Bini saya melihat banyaknya kata-kata G O B L O K dalam setiap postingan bro SKEPTIK yang ditujukan kepada netter FFI disini,dan kemudian bini menyimpulkan bahwa bro SKEPTIK adalah orang PINTER.

Semoga tantangan ini mendapat respon positif dari bro SKEPTIK.Mengenai topik apa yang akan diangkat sepenuhnya kami serahkan kepada bro SKEPTIK.



Eh, ada yang tersinggung. Hihihi... Mendingan lu panggilin TS nya suruh kemari. Tolong bilangin doi, kalo mau bohong yang keren dikit dong. Masak udah ketahuan bohongnya tuh orang kagak kemari-mari. Main gitar lagi dah! :rock: :rock: :rock:

Tapi, kayaknya elu emang g0bl0k deh nyet. Udah tahu si bro pausang udah merespon. Elonya aja tuh matanya kurang beres. Sekarang tugaslu adalah buka matalu lebar-lebar kayak begini: :stun: Abis itu lo baca nih tulisan si bro pausang:
pausang wrote:Sungguh suatu kehormatan bisa berdiskusi dengan istri anda... Masalah topik silahkan anda yang menentukan. Tentu saja berdasar Al Qur'an dan Hadits, tapi tentunya juga boleh menggunakan tafsir, asababun nuzul, dan kisah sejarahnya bukan???Jika cuma pake ayat Al Qur'an dan Hadits ya...

pausang wrote:Kalo debat mungkin saya masih belum ada kapasitas untuk itu, tapi jika untuk berdiskusi saya akan menerima dengan senang hati.

baca noh yang dibold. Inget, buka matalu lebar-lebar kayak gini: :stun:
skeptik
 
Posts: 94
Joined: Fri Sep 11, 2009 1:02 pm

Re: Wakaka.... Istriku hampir murtad....

Postby abdulraharja » Fri Apr 16, 2010 5:27 pm

emang TS nya boong dibagian mana sih?
abdulraharja
 
Posts: 528
Joined: Sat Mar 06, 2010 10:59 pm
Location: earth ??

Re: Wakaka.... Istriku hampir murtad....

Postby frans » Tue Apr 20, 2010 1:46 am

@frans
Hehehe... 3x :finga: :finga:
Bagus... bagus... kalo emang udah gak sanggup debat mending gak usah ladenin mas pausang..
Emang anda sudah salah koq..
Dengan ungkapan anda sudah cukup buat saya tau jika anda menyerah..
Silahkan gak usah ladeni lagi...
Hahaha... 3x :finga: :finga:


@pausang wrote:
Waduh, jangan salah sangka hakim frans bo...saya bukannya menyerah, tapi begini:
1. Awal ikut di forum saya sudah menegaskan bahwa saya hanya berniat diskusi, dan tidak ada netter yang keberatan
2. Bro frans menganggap saya belum mampu untuk debat...padahal sedari awal saya sudah menyatakan saya hanya ingin diskusi, ilmu saya belum banyak kalo untuk debat. Dan si hakim frans keberatan kalo saya diskusi di sini, karena ini ajang debat
3. Akhirnya saya mengalah saja, belajar2 dulu atau posting di RC aja biar ga usah debat

Gitu kan hakim frans bo??Jadi saya harap jangan salah paham ya..


:finga: :finga: :finga:
Whatever u say bro pausang...
:finga: :finga: :finga:
frans
 
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

Re: Wakaka.... Istriku hampir murtad....

Postby netralboy » Mon May 10, 2010 8:47 pm

wah uda lama ni blom ada post dari kaum jeysus
*********caci maki dihapus **************

PERINGATAN:
Jangan caci-maki dan OOT ke kristen terus-menerus di sini. FFI bukan tempat sampah cacianmu, FFI bukan forum Kristen. FFI didirikan untuk membongkar sisi gelap Islam dan Islam saja. Jangan lakukan lagi jika masih mau berpartisipasi di sini. M.
netralboy
 
Posts: 3
Joined: Sat Aug 29, 2009 12:17 pm

Re: Wakaka.... Istriku hampir murtad....

Postby frans » Mon May 10, 2010 8:52 pm

netralboy wrote:wah uda lama ni blom ada post dari kaum jeysus
kalo menurut gw,agama kristen ga lbh baik dari islam bahkan amat jauh lebih buruk,apalagi kristus2 yg tinggal di belahan bumi barat.wah sampah gila sifat2nya.ngelacur uda kaya kebaktian,padahal salib digantung di leher, uda kaya aksesoris murahan aja tu salib.sorry coi udah pengalaman, i've seen it.
oh buat judul threadnya basi banget.murtad mah bukan hal baru kali nora banget tu suami (salam sampah dari gw),sama aj kaya keris2 yg misahin diri dari ajaran leysus kristus.hoam...
tadinya gw mw netral (liat aj nick gw, percaya kan),tapi semua kristus disini omong kosong smw.pada ga ngaca.padahal isi agamanya cuma sampah.salam aja buat yesus di surga ya.doain aja gw dikutuk jadi babi (jadi elu donk) sama dy gara2 ngehinain dy mulu (bisa pan yesus ngutuk gw,tuhan abal-abal gitu ko.sampah lu sus!)

GO FREEDOM (bebas dong gw mw ngomong apa, iya ga wahai kaum-kaum?)
ditunggu omong kosong dari kaum yesus berikutnya ya...


separah-parahnya individu kristen, budha, hindu... di dalam ajarannya tidak ada aturan untuk membunuh... .
frans
 
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

Re: Wakaka.... Istriku hampir murtad....

Postby bluelotus » Tue May 11, 2010 9:55 am

netralboy wrote:wah uda lama ni blom ada post dari kaum jeysus
kalo menurut gw,agama kristen ga lbh baik dari islam bahkan amat jauh lebih buruk,apalagi kristus2 yg tinggal di belahan bumi barat.wah sampah gila sifat2nya.ngelacur uda kaya kebaktian,padahal salib digantung di leher, uda kaya aksesoris murahan aja tu salib.sorry coi udah pengalaman, i've seen it.
oh buat judul threadnya basi banget.murtad mah bukan hal baru kali nora banget tu suami (salam sampah dari gw),sama aj kaya keris2 yg misahin diri dari ajaran leysus kristus.hoam...
tadinya gw mw netral (liat aj nick gw, percaya kan),tapi semua kristus disini omong kosong smw.pada ga ngaca.padahal isi agamanya cuma sampah.salam aja buat yesus di surga ya.doain aja gw dikutuk jadi babi (jadi elu donk) sama dy gara2 ngehinain dy mulu (bisa pan yesus ngutuk gw,tuhan abal-abal gitu ko.sampah lu sus!)

GO FREEDOM (bebas dong gw mw ngomong apa, iya ga wahai kaum-kaum?)
ditunggu omong kosong dari kaum yesus berikutnya ya...


Saya sarankan anda belajar membaca dulu ... sekolah anda diselesaikan dulu, jadi bisa baca kalau FFI bukan situs kristen
saya bukan kristen ...
Ali Sina, pendiri FFI international bukan kristen ...

dan lebih baik kalau mulut besar anda itu disertai data dan fakta ... jangan cuma bisa menghina ...

apa yang keluar dari mulut anda adalah apa yang ada di hati anda ... ini saya bantu tunjuk apa yang ada dalam hati anda ...

sampah gila sifat2nya.
ngelacur uda kaya kebaktian
sampah
omong kosong smw.
pada ga ngaca.


mengenali kata-kata manis diatas ??
bluelotus
 
Posts: 578
Joined: Mon Jan 11, 2010 10:56 am

Re: Wakaka.... Istriku hampir murtad....

Postby abdulraharja » Tue May 11, 2010 5:52 pm

netralboy wrote:wah uda lama ni blom ada post dari kaum jeysus
kalo menurut gw,agama kristen ga lbh baik dari islam

jadi sama2 gak baik yah bro hehe...
netralboy wrote:salam aja buat yesus di surga ya

itu dikau tau Doi di surga :P
netralboy wrote: (bisa paan yesus ngutuk gw,tuhan abal-abal gitu ko.sampah lu sus!)

emang Yesus bukan Tukang kutuk sih, gak kayak disebelah, Tukang ngasih azab, yg kafir bukannya ditobatkan, malah makin disesatkan :P
netralboy wrote:GO FREEDOM (bebas dong gw mw ngomong apa, iya ga wahai kaum-kaum?)


yoi, bebas koq ngomong apa ajah, asal gk asbun, ada referensi, dan gk omdo.
soal benar salah yah nanti diperdebatkan, namanya jg forum :P
abdulraharja
 
Posts: 528
Joined: Sat Mar 06, 2010 10:59 pm
Location: earth ??

Re: Wakaka.... Istriku hampir murtad....

Postby freax » Tue May 11, 2010 7:00 pm

netralboy wrote:wah uda lama ni blom ada post dari kaum jeysus
kalo menurut gw,agama kristen ga lbh baik dari islam bahkan amat jauh lebih buruk,apalagi kristus2 yg tinggal di belahan bumi barat.wah sampah gila sifat2nya.ngelacur uda kaya kebaktian,padahal salib digantung di leher, uda kaya aksesoris murahan aja tu salib.sorry coi udah pengalaman, i've seen it.
oh buat judul threadnya basi banget.murtad mah bukan hal baru kali nora banget tu suami (salam sampah dari gw),sama aj kaya keris2 yg misahin diri dari ajaran leysus kristus.hoam...
tadinya gw mw netral (liat aj nick gw, percaya kan),tapi semua kristus disini omong kosong smw.pada ga ngaca.padahal isi agamanya cuma sampah.salam aja buat yesus di surga ya.doain aja gw dikutuk jadi babi (jadi elu donk) sama dy gara2 ngehinain dy mulu (bisa pan yesus ngutuk gw,tuhan abal-abal gitu ko.sampah lu sus!)

GO FREEDOM (bebas dong gw mw ngomong apa, iya ga wahai kaum-kaum?)
ditunggu omong kosong dari kaum yesus berikutnya ya...


ciri2 muslim sejati no.5 - Membenci kekristenan
beberapa-ciri-mencolok-seorang-muslim-ah-sejati-t23988/

:rock: freax
User avatar
freax
 
Posts: 300
Joined: Tue Apr 13, 2010 9:29 pm

Re: Wakaka.... Istriku hampir murtad....

Postby TakMauTersesat » Mon Aug 16, 2010 10:38 pm

wkwkwkwk...
nice thread...
utusan setan..
:rofl: :rofl: :rofl:
TakMauTersesat
 
Posts: 5
Joined: Mon Aug 16, 2010 10:28 pm

Re: Wakaka.... Istriku hampir murtad....

Postby nadia ghazali » Wed Jul 31, 2013 7:21 pm

TANDAIN
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: Wakaka.... Istriku hampir murtad....

Postby Abdul Rasyid ALvaro » Sun Nov 10, 2013 10:14 am

Buat saudara-saudariku se Islam. Disini saya cuma mau mengingatkan, mungkin kalian lupa apa yang dituliskan dalam Al-Qur'an (Qs. Al Kafirun : 6) :
"Untukmu Agamamu, dan Untukkulah Agamaku".

Saya rasa saudara-saudariku sudah tau makna yang terkandung dalam kalimat itu.

"Sesungguhnya aku berlindung kepadaMu dari yang tampak dan yang tidak".
[-o< [-o<
Abdul Rasyid ALvaro
 
Posts: 1
Joined: Sun Nov 10, 2013 9:42 am

Re: Wakaka.... Istriku hampir murtad....

Postby walet » Sun Nov 10, 2013 3:09 pm

Abdul Rasyid ALvaro wrote:Buat saudara-saudariku se Islam. Disini saya cuma mau mengingatkan, mungkin kalian lupa apa yang dituliskan dalam Al-Qur'an (Qs. Al Kafirun : 6) :
"Untukmu Agamamu, dan Untukkulah Agamaku".

Saya rasa saudara-saudariku sudah tau makna yang terkandung dalam kalimat itu.

"Sesungguhnya aku berlindung kepadaMu dari yang tampak dan yang tidak".
[-o< [-o<


Kalau gitu kenapa bakar dan rusak gereja, kuil, borobudur?
Kenapa melarang orang beribadah?
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Wakaka.... Istriku hampir murtad....

Postby Steviant » Sun Nov 10, 2013 9:08 pm

Abdul Rasyid ALvaro wrote:Buat saudara-saudariku se Islam. Disini saya cuma mau mengingatkan, mungkin kalian lupa apa yang dituliskan dalam Al-Qur'an (Qs. Al Kafirun : 6) :
"Untukmu Agamamu, dan Untukkulah Agamaku".

Saya rasa saudara-saudariku sudah tau makna yang terkandung dalam kalimat itu.

"Sesungguhnya aku berlindung kepadaMu dari yang tampak dan yang tidak".
[-o< [-o<

muslim ktp nih kelihatannya..
User avatar
Steviant
 
Posts: 366
Joined: Thu Nov 24, 2011 9:28 pm
Location: In ur heart

Re: Wakaka.... Istriku hampir murtad....

Postby gema » Wed Nov 13, 2013 12:48 pm

Abdul Rasyid ALvaro wrote:Buat saudara-saudariku se Islam. Disini saya cuma mau mengingatkan, mungkin kalian lupa apa yang dituliskan dalam Al-Qur'an (Qs. Al Kafirun : 6) :
"Untukmu Agamamu, dan Untukkulah Agamaku".

Saya rasa saudara-saudariku sudah tau makna yang terkandung dalam kalimat itu.

"Sesungguhnya aku berlindung kepadaMu dari yang tampak dan yang tidak".
[-o< [-o<


Coba sandingkan ayat diatas dengan ayat Alquran (QS 8:7-14) maka yang membaca koran akan jadi bingung, satu buku tetapi berantakan maksud satu ayat dengan yang lain. Cocoknya slogan tersebut berbunyi "Untukku Agamaku, dan untukmulah Agamaku".[b]

(QS 8:7-14)

Dan (ingatlah), ketika Allah menjanjikan kepadamu bahwa salah satu dari dua golongan (yang kamu hadapi) adalah untukmu, sedangkan kamu menginginkan bahwa yang tidak mempunyai kekuatan senjatalah 597 yang untukmu, dan Allah menghendaki untuk membenarkan dengan ayat-ayat-Nya dan [b]memusnahkan orang-orang kafir,[b] (QS. 8:7)
agar Allah menetapkan yang hak (Islam) dan membatalkan yang batil (syirik) walaupun orang-orang yang berdosa (musrik) itu tidak menyukainya. (QS. 8:8)
(Ingatlah), ketika kamu memohon pertolongan kepada Rabbmu, lalu diperkenankan-Nya bagimu : "Sesungguhnya Aku akan mendatangkan bala bantuan kepadamu dengan seribu malaikat yang datang bertutut-turut". (QS. 8:9)
Dan Allah tidak menjadikannya (mengirim bala bantuan itu), melainkan sebagai kabar gembira dan agar hatimu menjadi tentram karenanya. Dan kemenangan itu hanyalah dari sisi Allah. Sesungguhnya Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. (QS. 8:10)
(Ingatlah), ketika Allah menjadikan kamu mengantuk sebagai suatu penentramanan daripada-Nya, dan Allah menurunkan kepadamu hujan dari langit untuk menyucikan kamu dengan hujan itu dan menghilangkan dari kamu gangguan-gangguan syaitan dan untuk menguatkan hatimu dan memperteguh dengannya telapak kaki(mu) 598. (QS. 8:11)
(Ingatlah), ketika Rabbmu mewahyukan kepada para malaikat,: "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkanlah (pendirian) orang-orang yang telah beriman". [b]Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala-kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.
(QS. 8:12)
(Ketentuan) yang demikian itu adalah karena sesungguhnya mereka menentang Allah dan Rasul-Nya, dan barangsiapa menentang Allah dan Rasul-Nya, maka sesungguhnya Allah amat keras siksaan-Nya. (QS. 8:13)
Itulah (hukum dunia yang ditimpakan atasmu), maka rasakanlah hukuman itu. Sesungguhnya bagi orang-orang yang kafir itu ada (lagi) azab neraka. (QS. 8:14)
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Wakaka.... Istriku hampir murtad....

Postby swordknight » Wed Nov 13, 2013 5:41 pm

syaloom kawan2ku apa kabarnya ane angoota baru disini =P~
swordknight
 
Posts: 27
Joined: Wed Nov 13, 2013 5:08 pm

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users