.

Wakaka.... Istriku hampir murtad....

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: Wakaka.... Istriku hampir murtad....

Postby pausang » Thu Apr 08, 2010 7:01 pm

MasTom wrote:(1) mangnya, .... artinya "mencocoki" apa? pakai paku?
atau auwloh mencoba mencocok-cocokan ayatnya
biar pas dengan bukti yang tergelar di dunia nyata, perkataan yang dikatakan umar


Belajar dulu sono gih, baru kita bahas lagi...
Jangan ngemis2 sama yang dikuak dong, kan lucu kalo yang menguak malah ngemis2 sama yang dikuak..

(2) susah banget njawabnya ... :supz:
duluan mana umar ngomong atau ayat turun?


Sudah dibilang ini kok malah maksa...

MasTom berkisah:

mohon dijawab dengan teliti.
karena quran merupakan fotokopi dari kitab serupa
yang tersimpan di lauh mahfudz sana
yang sudah ada sebelum dunia dan segala isinya dijadikan,


(3) memangnya saya meyakini omong kosong muhammad itu?
tidak ada bukti keberadaan ummul kitab di lauh mahfudz
yang ada bukti dan saksi, umar ngomong duluan, baru ayatnya turun


Ya sudah ente mati dulu sono, nanti kalo bisa idup lagi...ente cerita ke ane ada kitab lauh mahfudz...
Surga dan neraka juga cuman bullshit karena ga ada buktinya kalo kita beranggapan seperti anda...

(4) lagian sampiyan juga main potong teks postingan saya
yang seharusnya malah menunjukkan kebingungan saya
bahwa quran berisi omongan orang mekkah trus dikutip auwloh (al hijr 6


O iya, maaf ane lupa....
Dalam Al Quran ada perkataan yesus juga lho, nabi adam, nabi nuh, nabi ibrahim, nabi luth, gunung, malaikat, para penghuni surga...Lalu apakah mereka semua yang bikin Al Qur'an??????

(
5) jawab saja faktanya gimana,
umar tanya duluan sama muhammad atau sebaliknya
lagian baca tekstual itu apa sih?
bedanya baca teks dan tekstual itu gimana?
sepertinya sampiyan kok pinteeeer gitu loh
tafsir ulama salaf seperti ibn katsir, ibn abbas dst itu tekstual apa ndak?


Belum bisa bedain teks sama tekstual aja dah mau ngomongin fakta...belajar dulu sono gih!!
Saya bukannya lebih pintar dari anda, tapi setidaknya saya bisa membedakan antara teks dengan tektual...


(5) tidak menjawab artinya ....
juga nggak tahu apa yang sampiyan katakan "mbaca tekstual"


Ya sudah sono belajar dulu apa bedanya teks dengan tekstual, baru nanti kita diskusi lagi...


(6) berikan bukti,
tanpa itu mulutmu cuma bau terasi
tunjukkan cukup satu ayat saja, selain at tahrim
dimana auwloh ngemeng langsung ke muhammad dengan kata ganti selain "Aku" dan "Kami"
contoh bandingkan at tahrim 1 dan al ahzab 50


Jiah...belum baca Al Qur'an sudah sok menghakimi bahwa Al Qur'an cuma karangan Nabi Muhammad...Malah ngemis2 sama yang dikuak, apa ga malu ente???Di mana urat malu ente??Sudah putus???

(7) ketahuan cuma ngalihin perhatian saja


Bagus lah kalo gitu...selamat, anda ternyata berbeda dengan rekan2 anda yang menjadikan ayat itu sebagai pembenaran adanya trinitas...


(8) lah at tahrim ini malah membuktikan
auwloh adalah tokoh rekaan muhammad
untuk menakut-nakuti hafsah dan aisyah
auwloh kok nggak tahu tatabahasa,
kapan menggunakan isim dhomir saja kebingungan


Wah, jadi mau beralih ke pembahasan struktur bahasa nih??Pengen dibahas juga nih?? Oke nanti kita buktikan lebih ahli bahasa arab mana antara Allah dengan anda...yang anda dengan ilmu yang anda miliki sekarang menghakimi bahwa ALlah tidak tahu tata bahasa arab...
pausang
 
Posts: 245
Joined: Thu Jan 21, 2010 6:31 pm

Re: Wakaka.... Istriku hampir murtad....

Postby pausang » Thu Apr 08, 2010 7:06 pm

abdulraharja wrote:perbudakan itu mau dikaya apain jg gak bagus/tidak diperbolehkan
mau diperlakukan kayak istri sekalipun, mau dipenuhin semua hak
klo diperlakuin kayak istri knp masih disebut budak ?
ada majikan ada budak. ada manusia yg lebih tinggi derajat ada yang lebih rendah
budak = properti atau dimiliki
itulah makanya jaman sekrang ini perbudakan gak diperbolehkan lagi.
tanya orang2 dekat anda, mau gak dijadiin budak walapun diperlakukan kayak istri, semua hak dipenuhi.
lagi kita juga gak tau kan budak itu sebenernya mau/nggk diperlakuin kayak istri?
mau gak berhubungan badan layaknya suami istri secara sukarela?
apa dia cm terpaksa karna status budaknya..
tidak ada yang bagus dalam perbudakan.


Baca dulu deh postingan dari saya kepada anda, sudah saya jawab tuh...Kalo belum jelas juga nanti kita bikin thread tersendiri di forum sebelah, biar bisa membandingkan...Kalo di sini takutnya dimarahin sama om mod...
pausang
 
Posts: 245
Joined: Thu Jan 21, 2010 6:31 pm

Re: Wakaka.... Istriku hampir murtad....

Postby pausang » Thu Apr 08, 2010 7:16 pm

jameela wrote:mula2:

"little_david":
....
Maka tantangan pun dibuka.....tinggal nunggu kesediaan bro pausang aja.

dan karena little_david terlewatkan membaca reply dari pusang, maka tantangan itu diulangi lagi dan ditambahi dengan PERTANYAAN berikut ini :

"little_david":
.....
[b]Halo Bro Pausang......

Where are you ? Kok gak ada kabarnya sih ?

Apa ente maunya debat face to face ? [-X [-X [-X Ntar ente naksir lagi sama bini ane.

.....


kata2: apa ente maunya debat face to face itu berarti
little_david ngajak ente debat face to face ya slim ?

intinya kan , karena little_david merasa belum kau respon, maka little_david
mengira/merasa ente maunya debat face to face, dan ini dituangkan dalam
pertanyaan itu, lihat juga emoticonnya slim.

memahami bahasa yang gini aja kau gak mampu/berlepotan slim ?


Cari pembenaran nih ye....

Pertama, karena litle sudah menulis ini:

Apa ente maunya debat face to face ?

Itu artinya bahwa litle juga sudah menyatakan kesanggupan dan kesediaannya untuk face to face....Dan dari awal litle tidak menggunakan alasan klasik gorok leher untuk menghindari face to face, namun dengan berasalan:

Ntar ente naksir lagi sama bini ane.
Secara wanita perfect banget soalnya. Udah Cantik,Sexy,Pinter


Sudah jelas belum mba jameela???
pausang
 
Posts: 245
Joined: Thu Jan 21, 2010 6:31 pm

Re: Wakaka.... Istriku hampir murtad....

Postby jameela » Thu Apr 08, 2010 7:30 pm

emoticon [-X dibelakang tanda tanya itu artinya apa slim ?

little_david membolehkan ente ketemu face to face sama istrinya
atau
litte_david melarang ente ketemu face to face sama istrinya ??

gini aja gak nangkep slim ? :green:

btw, gue gak mau bertele2.
gue kembalikan ke little_david, apa memnag bermaksud ngajak
ente debat face to face ?
jameela
 
Posts: 973
Joined: Thu Sep 25, 2008 6:07 pm

Re: Wakaka.... Istriku hampir murtad....

Postby pausang » Thu Apr 08, 2010 7:36 pm

MasTom wrote:
(1) sori, sampiyan asbun dan bau kentut
(2) jelas sampiyan ngawur to ketika bilang
"Gitu aja bingung, tinggal dipisahin ini..."
memang susah ya ..kalau sampiyan ngawur dan ngaku ngawur


Jiah, gitu aja ga paham sih???Anda niat berdiskusi tidak sih???

Saya menulis ini:

Hadits yang pertama, shahih karena Bukhari, ada perubahan ringan pada matan sesuai yang dikeluarkan oleh Muslim, Abu Dawud....


Dan mengenai hadits kedua:

Hadits yang kedua dikeluarkan oleh An-Nasa'i, shahih menurut syarat Muslim tapi tidak mereka keluarkan dan didiamkan oleh Adz-Dzahabi. Kata Abu 'Abdirrahman: "Padanya ada Muhammad bin Bakr Al-Haldrami, dia bukan rawi Muslim. Dan sudah diisyaratkan dalam Tahdzibut Tahdzib kepada Al-Bukhari mengikuti Al-Kamal, tapi kata Al-Mizzi:"Saya belum temukan riwayat dari beliau, baik dalam kitab Shahih maupun lainnya." Atas dasar ini, maka dikatakan hadits shahih, tapi bukan dengan syarat Muslim.

Maksudnya saya pisahin itu ini:
1. An-Nasa'i : shahih menurut syarat Muslim, tapi tidak mereka keluarkan dan didiamkan oleh Adz-Dzahabi.
2. Kata Abu 'Abdirrahman: "Padanya ada Muhammad bin Bakr Al-Haldrami, ..." Atas dasar ini, maka dikatakan hadits shahih, tapi bukan dengan syarat Muslim.

yaitu mengenai hadits yang kedua, karena anda bingung antara shahih dengan syarat muslim dan shahih tapi bukan dengan syarat muslim..ang artinya ada perbedaan pendapat mengenai hadits kedua...Gitu aja bingung..


(3) permainan silat lidah saja ..... bau kentut lagi :finga:
memang kata "TAPI" itu mempunyai arti bagi sejarah?
poin penting adalah HADIST KEDUA ITU SAHIH


Bagi anda yang bukan muslim tentu bukan masalah, tapi bagi kami masalah...bahkan hadits sahih yang bersifat ahad pun belum tentu bisa dijadikan pegangan, karena ada TAPI-nya, yaitu ahad...dalam Islam tidak boleh memahami agama secara dangkal, sangat berbeda dengan agama anda yang dengan pernyataan anda itu jelas bahwa anda sangat mengabaikan hal yang terkecil sekalipun...

(4) artinya, sebagai sumber fakta sejarah
hadist tersebut menyajikan fakta 100 persen benar
bahwa muhammad ibn abdullah ibn abdul muthalib
ngesex di luar nikah
dengan mariyah qibtiyah, di rumah hafsa binti umar ibn khattab



Bahasa anda vulgar sudah saya maklumi karena kitab bacaan andapun sangat vulgar, yang saya yakin kalo saya bacakan kepada adik wanita anda atau anak gadis anda, tentu anda akan marah...kecuali kalo otak anda sudah tidak beres...
Masih belum lihat TAPI-nya juga???Kesian3x...


(5) apa arti kata tapi sampiyan?
lebih jelas tafsir ibn abbas membuktikan memang benar
muhammad ibn abdullah ngeseks dengan mariyah di rumah hafsah
ngeseks di luar nikah ..tahu?


Bacaan sehari2 kitab porno ya gitu dah, otaknya dah penuh dengan kemesuman...
Malah sempat2nya tanya TAPI lagi, cape deh...


(6) sudah jelas sahih
tidak berani jujur, mencoba berputar kayun..


Bukan begitu bro, tingkatan hadits shahih juga ada bro...jangan2 belum tahu lagi tingkatan hadits shahih??????


(7) pelajaran yang kemarin sudah dipahami
bahwa hadist itu seratus persen sahih
meski sampiyan tambahkan seratus nama orang (diantaranya "pausang")
yang merasa malu mengakui kebenaran fakta sejarah
yang diriwayatkan dalam hadist itu


Dengan komentar anda seperti ini sudah cukup membuktikan bahwa anda tidak paham dengan yang saya maksudkan meski hal itu hal yang terkecil sekalipun...
Sesuai pembahasan awal kita, lagi bahas mengenai kalimat "boleh jadi Tuhannya" seperti yang anda permasalahkan...
Gitu aja masih bingung...


(8) jelas tidak berani membahas
"seharusnya sebagai istri yang baik, mengapa dan bagaimana bisa
hafsa meninggalkan rumah dan
pergi ke tempat lain tanpa ijin muhammad
justru pada saat giliran muhammad minta jatahnya"


Self proclaim....selamat3x.. =D> =D> =D>
pausang
 
Posts: 245
Joined: Thu Jan 21, 2010 6:31 pm

Re: Wakaka.... Istriku hampir murtad....

Postby abdulraharja » Thu Apr 08, 2010 9:19 pm

pausang wrote:


Fakta sejarah membuktikan bahwa sebelum Islam datang, budak dianggap sebagai manusia yang paling hina. Jiwa dan raga mereka adalah milik majikan sepenuhnya...
Bukan menghalalkan, tapi mengatur mengenai sistem perbudakan. Karena dengan kondisi yang sekarang di mana kristen amerika menguasai hampir 85% dunia (segala bidang), maka sebenarnya secara tidak langsung kita juga sudah diperbudak oleh mereka. Dan dengan terjadinya pembantaian di palestina, irak, afghanistan..dapat dimungkinkan perbudakan akan terjadi kembali. Kalo memang di ajaran kristen tidak ada perbudakan, maka mauqaqis gubernur alexandria akan membebaskan mereka sejak kristen datang...

kita ? saya nggk ah
haha anda sekrang merasa (walaupun secara tidak langsung) menjadi budak amerika ? kasian
klopun mauqaqis seorang kristen tapi itu person.
anda bisa memberi bukti bahwa ajaran Yesus (ketika yesus hidup, perjanjian baru), menghalalkan perbudakan ?

pausang wrote:Dan dengan terjadinya pembantaian di palestina, irak, afghanistan..dapat dimungkinkan perbudakan akan terjadi kembali

klo ini saya kurang mengerti.


pausang wrote:Sebelumnya untuk om mod, saya bukan bermaksud OOT. Tapi saya hanya memenuhi permintaan sdr. abdul
Sayang sekali anda sok mengajari agama lain tapi sama kitab sendiri ga pernah baca...

Yesaya 53:3
Yesus berumur kurang dari 2 tahun diungsikan ke Mesir karena takut dibunuh oleh Herodes.
Ismael, sebagai anak budak, terusir & tak ada yang sudi menampung nya. Terjadi sebelum Yesaya.

pertama : kehadiran saya di thread ini bukan untuk sok mangajari agama lain, disini saya cm memberi tau klo perbudakan itu gk baik dalam segala hal.
kedua : anda yang sok mengajari agama lain
ketiga : anda salah ayat itu, mana ada kitab yesaya yg notabene perjanjian lama bercerita tentang kehidupan yesus
http://bibledbdata.org/onlinebibles/ind ... 23_053.htm

pausang wrote:(Keluaran 21:7-11)
7 Apabila ada seorang menjual anaknya yang perempuan sebagai budak, maka perempuan itu tidak boleh keluar seperti cara budak-budak lelaki keluar.8 Jika perempuan itu tidak disukai tuannya, yang telah menyediakannya bagi dirinya sendiri, maka haruslah tuannya itu mengizinkan ia ditebus; tuannya itu tidak berhak untuk menjualnya kepada bangsa asing, karena ia memungkiri janjinya kepada perempuan itu.9 Jika tuannya itu menyediakannya bagi anaknya laki-laki, maka haruslah tuannya itu memperlakukannya seperti anak-anak perempuan berhak diperlakukan.10 Jika tuannya itu mengambil perempuan lain, ia tidak boleh mengurangi makanan perempuan itu, pakaiannya dan persetubuhan dengan dia.11 Jika tuannya itu tidak melakukan ketiga hal itu kepadanya, maka perempuan itu harus diizinkan keluar, dengan tidak membayar uang tebusan apa-apa."

o Maka bangkitlah murka TUHAN terhadap orang Israel. Ia menyerahkan mereka ke dalam tangan perampok dan menjual mereka kepada musuh di sekeliling mereka, sehingga mereka tidak sanggup lagi menghadapi musuh mereka.[Hakim 2:14]

o Lalu bangkitlah murka TUHAN terhadap orang Israel, sehingga Ia menjual mereka kepada Kusyan-Risyataim, raja Aram-Mesopotamia dan orang Israel menjadi takluk kepada Kusyan-Risyataim delapan tahun lamanya.[Hakim 3:8]

o Lalu bangkitlah murka TUHAN terhadap orang Israel, dan Ia menyerahkan mereka ke dalam tangan orang Filistin dan bani Amon.[Hakim 10:7]

Sementara itu dulu dah, nanti taku dimarahin om mod...(sebenarnya masih banyak lho...)

walaupun ayat diatas cm penggalan, dan dari perjanjian lama tapi saya yakin,
anda sudah membaca keseluruhan kitab keluaran 1 sampai 40, hakim-hakim 1 sampai 21 ? dan mendalami isinya ?
wah anda kelihatan lebih kristen daripada orang kristen sendiri :p
tolong dong jelasin maksd ayat2 penggalan diatas, jadi Tuhan menjual mereka dengan Tangan Tuhan sendiri? Tuhan datang ke pembeli langsung ?jualnya pake apa ? duitnya untuk apa ?. saya sendiri kurang mengerti, makanya saya tanya anda yang lebih ngerti.
tp kayaknya jgn di FFI dah, gk enak ama yg punya lapak.




pausang wrote:Pada intinya perlakuan majikan terhadap budak adalah:

Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda.

“Artinya : Janganlah salah seorang diantara kalian mengatakan : “Hai hamba laki-lakiku, hai hamba perempuanku”, akan tetapi katakanlah, “Hai pembantu laki-lakiku, hai pembantu perempuanku”

keliatannya lebih alus yah bro :P
pacar saya manggil pembantunya "mba"
lebih alus lg kan ? hehe
malahan disekolahin dikursusin, bahkan sekrang mau dijadiin sekretaris kakaknya

pausang wrote:Bukan hanya itu, Islam bahkan tidak menjadikan nasab atau atau jasad/tubuh sebagai standard kemuliaan seseorang di dunia dan di akhirat, namun kecakapan dan nilai maknawilah standard kemulian manusia.

“Artinya : Sesungguhnya orang yang paling mulia diantara kalian disisi Allah adalah orang-orang yang paling bertaqwa” [Al-Hujurat : 13]

sabda Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam

“Artinya : Bertaqwalah kalian kepada Allah dan perhatikanlah budak-budak yang kalian miliki”.

tetap saja mereka seorang budak, tidak merdeka, tetap menjadi properti tetap menjadi "harta"

pausang wrote:Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda.

“Artinya : Budak memiliki hak makan/lauk dan makanan pokok, dan tidak boleh dibebani pekerjaan yang diluar kemampuannya”

Bahkan Islam mengangkat derajat mereka dari sekedar budak menjadi saudara bagi tuan mereka, sebagaimana sabda Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam.

“Artinya : Mereka (para budak) adalah saudara dan pembantu kalian yang Allah jadikan di bawah kekuasaan kalian, maka barangsiapa yang memiliki saudara yang ada dibawah kekuasannya, hendaklah dia memberikan kepada saudaranya makanan seperti yang ia makan, pakaian seperti yang ia pakai. Dan janganlah kamu membebani mereka dengan pekerjaan yang memberatkan mereka. Jika kamu membebani mereka dengan pekerjaan yang berat, hendaklah kamu membantu mereka”

mau dikasih makan minum baju tempat tidur : tetap saja mereka seorang budak, tidak merdeka, tetap menjadi properti tetap menjadi "harta". hak merdeka yang hakiki tidak didapat

pausang wrote:Barangsiapa melukai tubuh budaknya maka ia wajib membebaskan budaknya tersebut. Sebagaimana dalam sebuah hadits yang mengisahkan adanya seorang tuan yang memotong hidung budaknya, maka Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda kepada budak itu.
“Artinya : Pergilah engkau karena sekarang engkau orang yang merdeka”, maka budak itu berkata, “Ya Rasulullah saya ini maula (budak) siapa?” Beliau menjawab ; “Maula Allah dan RasulNya"

budak cacat : harga turun :P

pausang wrote:Seorang budak dimiliki oleh beberapa orang, lalu salah seorang pemilik membebaskan bagiannya, maka pemilik tadi harus membebaskan bagian sekutunya secara paksa. Sebagaimana dalam sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Imam Bukhari.
“Artinya : Barangsiapa membebaskan bagiannya dari seorang budak, maka ia wajib membebaskan seluruhnya”

klo yg ini saya kurang mengerti, terutama "Barangsiapa membebaskan bagiannya dari seorang budak, maka ia wajib membebaskan seluruhnya"

pausang wrote:" Dan berbuatbaiklah kepada dua orang ibu bapak, karib kerabat,anak-anak yatim, orang-orang miskin , tetangga yang dekat dan yang jauh, teman sejawat, ibnu sabil dan hamba sahayamu .."
( QS : An Nisaa : 36 )

klo pada musuhmu harus gmana ?
btw
hamba = budak ? CMIIW
Janganlah salah seorang diantara kalian mengatakan : “Hai hamba laki-lakiku, hai hamba perempuanku”, akan tetapi katakanlah, “Hai pembantu laki-lakiku, hai pembantu perempuanku”
diayat ( QS : An Nisaa : 36 ) masih ajah hamba .

pausang wrote:" Bertaqwalah kepada Allah, terhadap budak yang engkau miliki, maka hendaklah ia memberi makan kepadanya dari apa yang ia makan, memberi pakaian dari pakaian yang ia pakai, dan hendaknya jangan membebani mereka dengan pekerjaan-pekerjaan yang tidak mereka sanggupi ; jika kamu membebani tugas kepada mereka hendaklah kamu menolongnya".
( HR.Bukhari )

tetap saja mereka seorang budak, tidak merdeka, tetap menjadi properti tetap menjadi "harta". hak merdeka yang hakiki tidak didapat

pausang wrote:"Bukanlah menghadapkan wajahmu ke arah timur dan barat itu suatu kebajikan, akan tetapi sesungguhnya kebajikan itu ialah beriman kepada Allah, hari kemudian, malaikat-malaikat, kitab-kitab, nabi-nabi dan memberikan harta yang dicintainya kepada kerabatnya, anak-anak yatim, orang-orang miskin, musafir (yang memerlukan pertolongan) dan orang-orang yang meminta-minta; dan memerdekakan hamba sahaya, mendirikan salat, dan menunaikan zakat; dan orang-orang yang menepati janjinya apabila ia berjanji, dan orang-orang yang sabar dalam kesempitan, penderitaan dan dalam peperangan. Mereka itulah orang-orang yang benar (imannya); dan mereka itulah orang-orang yang bertakwa."
(QS. Al-Baqarah: 177)

" Tetapi dia tiada menempuh jalan yang mendaki lagi sukar. Tahukah kamu apakah jalan yang mendaki lagi sukar itu ? ( yaitu ) melepaskan budak dari perbudakan".
( QS.Al Balad : 11-13 )

" Dari Amer bin 'Anbasah ia berkata : Aku pernah mendengar Rosulullah SAW bersabda : Siapa saja memerdekakan seorang budak muslim maka Allah menjanjikan akan membebaskan dengan setiap anggota tubuh budak itu , setiap anggota tubuhnya dari api neraka".

oo cuma berlaku buat budak muslim..

pausang wrote:Jadi jelas bahwa Islam bukan melegalkan perbudakan, tapi mengatur bagaimana seharusnya memperlakukan budak jika sistem perbudakan berlaku kembali...

apa dong klo gak melegalkan ?
tidak menolak?
gmana gk nolak? wong sistemnya ajah dah disiapin klo ada perbudakan lagi :p
anda setuju adanya perbudakan ?
anda mau dijadiin budak walaupun sesuai dengan sistem perbudakanan islam ?
anda mau keluarga anda jadi budak ? walaupun dalam sistem perbudakan islam?

oo iya td saya baca secuil tentang pornografi dalam alkitab, klo penasaran semua ada di http://www.sarapanpagi.org/pornografi-d ... html#p1299 klo gak salah itu argumen dari si Ahmaed Deedat
Last edited by abdulraharja on Fri Apr 09, 2010 4:29 am, edited 1 time in total.
abdulraharja
 
Posts: 528
Joined: Sat Mar 06, 2010 10:59 pm
Location: earth ??

Re: Wakaka.... Istriku hampir murtad....

Postby frans » Fri Apr 09, 2010 1:25 am

@litle_david wrote:
Halo Bro Pausang......
Where are you ? Kok gak ada kabarnya sih ?
Apa ente maunya debat face to face ? Ntar ente naksir lagi sama bini ane.
Secara wanita perfect banget soalnya. Udah Cantik,Sexy,Pinter dan sekarang ditambah udah murtad lagi.......
Sempurna sudah kebahagiaan ane rasanya....
Bini ane masih nungguin jawaban dari ente nih......Kalo iya bilang iya trus kalo nggak juga tinggal bilang nggak aja kok susah banget sih ????


@pausang wrote:
Sudah saya jawab di halaman sebelumnya....Wah, kalo saya sih mending istri yang cantik fisik dan cantik hatinya. Saling membantu untuk masuk surga, mendidik anak dengan keimanan yang sempurna, bisa menjaga keluarga ketika suami sedang tidak di rumah...Jadi, bagi saya kecantikan hati lebih utama daripada kecantikan fisik...Kalo memang bersedia face to face, boleh kan saya mengajak ustadz saya???Biar ada yang membantu saya....



@litle_david wrote:
Membantu ente menggorok leher saya dan istri saya maksudnya ???
Emoh ahhh.....


@pausang wrote:
Saya jadi ingat sabda Nabi:
Rasulullah SAW bersabda, "Janganlah seseorang diantara kalian berdua-duaan dengan seorang perempuan, karena sesungguhnya syetan adalah yang ketiga diantara keduanya." [HR.Ahmad, Tirmidzi]
Jadi saya minta ditemani ustadz saya yang alhamdulillah beliau lulusan Madinah, untuk mengimbangi sehingga tidak ada syaitan yang menjadi pihak ketiga...

Menggerek lohor???Alasan klasik...anteknya si ahli zina kalo di ajak debat di forum umum, alasan klasiknya takut di gorok lehernya...sampai kiamat pun alasan klasik itu akan tetap dijadikan senjata bagi kaum kafir untuk menyembunyikan kepengecutannya...


@frans wrote:
Yg salah ini mas pausang,
"Menggerek lohor???Alasan klasik...anteknya si ahli zina kalo di ajak debat di forum umum, alasan klasiknya takut di gorok lehernya..."
Lalu setelah anda berkomentar tsb anda kemudian mengatakan
Apa saya salah???
nah itu dia mas, baca kalimat yg warna merah dengan baik2 dan anda akan lihat kalimat itu yg salah.....
mau tau salahnya di mana??
Salahnya anda bicara gak mikir... jangan pake kata2 alasan klasik... faktanya memang seperti itu...


@pausang wrote:
Otak belum konek dah main cuap aja...
Maksud saya, apa saya salah kalo kemudian saya mengajak ustadz saya sebagaimana ajakan litle david untuk face to face???
Kalo baca yang bener dulu deh sebelum komen, buang2 waktu...
Dari awal litle david tidak mempermasalahkan mengenai gorok leher, dia justru malah takut kalo saya nanti tergoda dengan istrinya yang "katanya" sempurna itu....Nah, saya mengalah...agar tidak tergoda sebagaimana yang ditakutkan litle david, saya bermaksud mengajak ustadz saya....
Baca gitu aja belum bener, dah main komen aja....



@frans:
anda yg once alian blo's on... :lol: :lol: :lol:
Ini bukti-buktinya :

@pausang wrote:
"Dari awal litle david tidak mempermasalahkan mengenai gorok leher"

Padahal jelas-jelas ada di atas tertulis dengan sangat jelas sekali...

@litle_david wrote:
Membantu ente menggorok leher saya dan istri saya maksudnya ???
Emoh ahhh.....


Siapa yg mempermasalahkan

@pausang wrote:
"Dari awal litle david tidak mempermasalahkan mengenai gorok leher, dia justru malah takut kalo saya nanti tergoda dengan istrinya yang "katanya" sempurna itu....Nah, saya mengalah...agar tidak tergoda sebagaimana yang ditakutkan litle david, saya bermaksud mengajak ustadz saya...."

Saya yakin litlle_david menolak bertemu walaupun awalnya dia menantang karena

@litle_david wrote:
Membantu ente menggorok leher saya dan istri saya maksudnya ???
Emoh ahhh.....


bukan karena dia takut kalau istrinya tergoda anda atau kalah berdebat dengan anda kalau face to face...
Kalaupun ada kalimat

@litle_david wrote:
Apa ente maunya debat face to face ? Ntar ente naksir lagi sama bini ane.
Secara wanita perfect banget soalnya. Udah Cantik,Sexy,Pinter dan sekarang ditambah udah murtad lagi.......
Sempurna sudah kebahagiaan ane rasanya....
Bini ane masih nungguin jawaban dari ente nih......Kalo iya bilang iya trus kalo nggak juga tinggal bilang nggak aja kok susah banget sih ????


Itu hanya pancingan dia aja untuk melihat respon anda.. Karena dia tahu anda pasti mau bertemu dengan little_david.
Karena dengan bertemu dengan dia anda akan dengan mudah menggorok lehernya.

Bukankah ISLAM MENGHALALKAN MENGGOROK LEHER KAFIR bukan??? \:D/

hadooohhhh.. cape ngomong ame muslim, otaknya dah kebalik-balik. Udah gitu mau coba ngelak lagi... [-X
sapa yg gak connect coba??? :rolling: :rolling:
Sudahlah... di akui atau tidak islam mensahkan kekerasan..
Daripada anda malu untuk berusaha menyangkalnya, lebih baik ngebeer yuk... :partyman: :lol: :lol:


@frans wrote
LAWAN ISLAM PENGGAL KEPALA....
kalau memang benar islam tidak seperti itu, apa anda bisa menjamin keselamatan nyawa david kalau dia bertemu dengan anda secara face to face??
Memangnya kafir itu gak punya otak??
Memangnya kafir itu gak punya nyali??
Memangnya kafir itu gak punya nurani??
Kalau memang :
Ya, kafir gak punya otak. Tapi lebih parah lagi muslim yg gak mau pake otak walaupun tau dia punya otak... :lol:
Ya, kafir memang gak punya nyali. Tapi muslim lebih parah lagi punya nyali tapi dungu.... :lol:
Ya, kafir memang gak punya nurani. Tapi muslim yg punya nurani membenarkan nabi yg di agungkannya ternyata pembunuh bahkan haus akan sex...(lalu nurani apa sebenarnya dimiliki nabi muslim ????)...

@pausang wrote
Dalilnya sudah dibantah oleh saudara2 muslim saya di forum sebelah...kasihan deh lo...
Berarti masih takut mati to???Kirain kalo ajarannya dah yakin berani mempertaruhkan jiwa raga sebagaimana kisah bilal yang disiksa oleh majikannya karena membela kebenaran....
Dari komen anda di atas anda sudah membuktikan sebaliknya bahwa anda tidak pakai otak, main komen aja...kejar setoran bos???
Oke kalo gitu, saya undang anda ke forum sebelah, untuk membuktikan seberapa nyali nya anda.....Kita bandingkan lebih pembunuh mana nabi anda dengan nabi saya....


Nabi saya?? emang anda tau siapa nabi saya?? \:D/
Jangan sok tau mas, jangan asal tuding., jangan asal tuduh. Karena dengan demikian makin kelihatan KEJELEKAN ISLAM dari pikiran anda..
Saya kong hu cu.. saya budhha.. saya juga hindu.. saya pun bisa menjadi kristen... tetapi saya tolak islam...
Mau dalil saya di atas di tolak di forum sebelah, saya gak peduli...
Karena misi saya adalah membuat muslim keluar dari islam...
Sudah dua orang saya buat keluar dari islam... Ada satu lagi target saya.. Dan buat seterusnya akan terus saya jalankan misi ini... Dari satu tumbuh seribu dari seribu tumbuh sejuta ... :finga:
Keluar dari kebodohan dan kemunafikan islam...
Dan disini tempat yg paling tepat untuk lakukan hal tsb.. Bukan di forum sebelah yg anda tawarkan pada saya...

Terserah anda mau katakan saya pengecut atau tidak karena prinsip saya lebih baik menanam yg dapat dipetik daripada menabur tetapi tidak menuai...
Setidaknya disini saya bebas mengekspresikan kebejatan dan kejahatan islam...
Secara terbuka sangat tidak mungkin.. Saya menghargai hidup saya... Dan saya menghargai kehidupan orang lain...

Tidak seperti islam dengan kemunafikan dan kekerdilan serta sempitnya pemikiran...
Ngomong ISLAM ADALAH AGAMA CINTA DAMAI, TAPI MENGAJARKAN UMATNYA UNTUK BUNUH DIRI BAHKAN MENGORBANKAN NYAWA ORANG LAIN. BAGAIMANA MUNGKIN ISLAM BISA JADI AGAMA YG MENGAJARKAN DAMAI SEDANGKAN UMATNYA SENDIRI DIPERINTAH UNTUK TIDAK MENGHARGAI DIRINYA SENDIRI?? BAGAIMANA MUNGKIN ISLAM BISA MENGHARGAI SESAMA SEDANGKAN UNTUK MENCINTAI DIRI SENDIRI SAJA TIDAK BOLEH BAHKAN HARUS MATI DAN ITU DIANGGAP JALAN YANG BENAR?? APA ITU AGAMA CINTA DAMAI?? OMONG KOSONG...

anda masih sanggup balas argumentasi saya ?? :lol: :lol:
frans
 
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

Re: Wakaka.... Istriku hampir murtad....

Postby jameela » Fri Apr 09, 2010 9:12 am

@pausang

ternyata sanggahanmu tentang kisah mariah dan nabi arabmu itu
ada juga disini slim (link bawah), komplet dengan pemahaman tekstual, kalimatual,
paragraphtual, scantual ,TAPI-tual dan tual2 lainnya.
pokoknya komplet dah mendukung tual2mu itu slim. :green:

@kapir2
lihat baik2 tuh penjelasan di link dibawah ini :

sekali-lagi-muhammad-ngebor-mariah-qubtiah-t38173/


tambahan :
slim, pada link diatas itu kafir menjelaskan dari literatur
islam sendiri, bahwa nabi arabmu itu MENGGAULI mariah,

dan reaksi kau adalah ingin menjadi kristolog !!!???,

lihat gak betapa kau telah mati akal sehat dan nurani slim ?
rupanya cuci otak yang kau alami sudah sampai stadium akut slim.

sesuatu yang jelas2 melanggar norma, tapi berhubung yang melakukannya
adalah nabi arabmu, maka kau rela mematikan akal sehat dan nuranimu dan
membenarkan tindakan bejat nabi arabmu itu.

lihat gak betapa absurdnya ajaran arab itu slim ? :green:
jameela
 
Posts: 973
Joined: Thu Sep 25, 2008 6:07 pm

Re: Wakaka.... Istriku hampir murtad....

Postby MasTom » Mon Apr 12, 2010 12:44 pm

MasTom wrote:
(1) semakin jelas
kalau cuma menyebarkan kentut saja
tanpa bukti dan referensi yang sahih
bikin malu kalau kualitas "akhlaqul karim" muslim macam gini


pausang wrote:Ya sudah..buat om mod, saya cuma memenuhi permintaan sdr tomenjery lho...

http://en.wikipedia.org/wiki/Jimmy_Swaggart
http://religiousfreaks.com/2006/05/17/j ... ve-sinned/
http://en.wikipedia.org/wiki/Christian_ ... t_scandals
videonya juga banyak di youtube, tinggal tanya sama mbah google aja..


(1) uuuuhh nge-link lagi
biar jelas urutannya kita muat lagi yuk point ini
ternyata balik kembali ke perilaku seks muhammad
yang mencuri-curi ngeseks dengan mariyah qibtiyah di rumah hafsah
yang oleh bung pausang dibandingkan dengan "si js yang main di warung..."
siapakah js yang dimaksud oleh bung pausang?
adakah ia tokoh sekaliber muhammad ibn abdullah ibn abdul muthalib? :rolleyes:

pausang » Tue Mar 09, 2010 6:51 pm wrote:Seks curi2 skandal dan aib???Bagaimana dengan hobi si js yang main di warung angkringan???Ga tahan dengan sajian warung tiap hari minggu....seger2...aib atau bukan itu???
Maria ada yang berpendapat bahwa dia adalah istri Nabi, dan ada yang berpendapat bahwa dia adalah budak Nabi. Jika memang dia adalah budak, maka dalam Islam ada hukum yang mengatur mengenai budak, yang lebih memanusiakan budak daripada sebelum Islam datang....


(2) saya tanggapi "pake dong referensi gitu kek - malu-maluin sajah"
(quote="MasTom » Fri Mar 12, 2010 1:20 pm")
ditanggapi pausang dg ajakan ke situs tetangga sebelah -
(pausang » Fri Mar 26, 2010 9:58 am) dst-dst
dan akhirnya pada tanggal 8 April 2008 bung pausang membuka
js yang dimaksud dalam postingannya bertanggal 09 Mar 2010 tsb adalah
jimmy swagart

(3) tadinya saya kira kemuliaan moral muhammad akan dibandingkan
dengan orang sekaliber dengan muhammad ibn abdullah ibn abdul muthalib
ternyata ...... :rolling: :rolling: :rolling:


(4) MENGIKUTI CREDO om AAA, dengan ini saya menyataken:
kalau ada orang berkata muhammad lebih terkenal daripada Yesus - saya cuma tertawa
kalau ada orang berkata muhammad lebih hebat daripada Yesus - saya cuma tertawa

TETAPI
kalau ada orang yang bisa MEMBUKTIKAN
MORAL dan KELAKUAN muhammad lebih mulia dari Yesus, maka
SAYA DENGAN SEGENAP KELUARGA AKAN MUALAF
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Wakaka.... Istriku hampir murtad....

Postby MasTom » Tue Apr 13, 2010 12:57 pm

pausang wrote:Apakah kalimatnya sama antara yang dikatakan Umar dengan QS At Tahrim??



(1) jadi sampiyan artikan auwloh mengkopi umar
sebagai memfotokopi "100 persen" huruf demi huruf
termasuk tanda baca, panjang pendek bacaan???

TAPI BENER JUGA PEMIKIRAN SAMPIYAN
jelas bukan fotokopi dong ... bunyinya beda kok
auwloh yang mahamendengar, mahaingat, mahapintar
masa lupa persisnya perkataan umar
:finga: :finga:


pausang wrote:Kan sudah saya jelaskan, dalam Islam budak wanita itu diperlakukan seperti istri, dipenuhi semua haknya...Kalo anda berani, gimana kalo kita bandingin antara perbudakan menurut agama anda, menurut sebelum Islam, dan perbudakan setelah Islam...kita bandingkan!!!
Paling nanti ngumpet lagi di kandang domba...


(2) mari dengan senang hati, saya tunggu lho
fahami pendapat sampiyan dan tampilkan referensinya
jangan sampai sampiyan malu :finga: :finga:

pausang wrote:Kalo baca mbok ya kacamata kudanya di pake dulu...kan sayang udah ditulis gede2 tapi tetep ga kebaca...

Sedangkan hadits yang kedua, ada perbedaan pendapat:
1. An-Nasa'i : shahih menurut syarat Muslim, tapi tidak mereka keluarkan dan didiamkan oleh Adz-Dzahabi.
2. Kata Abu 'Abdirrahman: "Padanya ada Muhammad bin Bakr Al-Haldrami, ..." Atas dasar ini, maka dikatakan hadits shahih, tapi bukan dengan syarat Muslim.


(3) sampiyan yang tidak membaca dengan cermat
baik an nasai maupun abu abdirrahman mengatakan hadis itu SAHIH

(4) bisa ngasih tahu saya siapakah adz dzahabi?
bisa ngasih tahu saya siapa abu abdirrahman ini?

aku sudah nanya mbah gugel, ternyata merka bukan orang terkenal :finga:

satu hal jelas bagi saya mereka mestinya lahir jauh sesudah bukhari 810 M, betuuul?
adakah mereka berdua berkualitas,
se-kualitas imam an nasai atau se-kualitas bukhari
yang menyatakan hadist itu sahih?


MasTom wrote:(5) secara logis, tidak mungkin madu merupakan dasar at tahrim
memangnya di seluruh madinah HANYA muhammad yang minum madu maghafir itu?


pausang wrote:Loh, anda ini gimana sih???Sudah jelas bahwa hadits mengenai madu lah yang paling shahih dan tidak ada TAPI nya..malah ente nafikan. Kalo itu anda nafikan, maka hadits yang kedua yang ada TAPI nya justru menjadi gugur dengan tidak diakuinya hadits pertama oleh anda...pegimana sih???


(5) sampiyan benar sekali,
hadist madu itu sahih dan nggak pakai TAPI :finga: :finga:
trus kalau hadist yang pakai TAPI itu SAHIH NGGAK? silaken jawab.

(6) masih ingat postingan sampiyan di bawah ini

pausang wrote:Kata Al Hafizh dalam Al-fath: "Mungkin bahwa ayat ini turun karena dua sebab sekaligus." Yakni karena beliau mengharamkan madu dan budak perempuannya.
Kata As-Syaukani dalam tafsirnya: "Keduanya shahih sebagai sebab turunnya ayat. Dan mungkin digabungkan karena terjadi dua kisah; kisah tentang madu dan kisah tentang Mariah, juga bahwa Al-Qur'an turun tentang keduanya sekaligus.Dan pada masing-masing peristiwa beliau rahasiakan pembicaraan kepada sebagian istrinya.


(7) nah menurut logika sampiyan
LOGIS ATAU TIDAK MULUT BAU MADU
atau katakan mulut bau PETAI, MULUT BAU DUREN (biar familiar)
sebagai dasar mengharamkan
hubungan suami istri selama sebulan dengan 9 orang istri

tinggal pilih mana yang logis
dari postingan sampiyan sendiri diatas
gitu saja kok refffoooooort :finga:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Wakaka.... Istriku hampir murtad....

Postby skeptik » Tue Apr 13, 2010 4:30 pm

Heran, padahal sekarang lagi heboh2nya tragedi vatikan yang pendeta2nya demen banget melakukan skandal pelecehan seksual. Kenapa nggak diangkat sekalian bos? Katanya kan bukan situs kresetan, kenapa nggak dibahas juga? Jangan-jangan FFI mah beneran situs kresetan... ih... ngeri ah. Takut dicabulin sama pendeta-pendetanya. Amit2 deh.
:rock: :rock: :rock:
skeptik
 
Posts: 94
Joined: Fri Sep 11, 2009 1:02 pm

Re: Wakaka.... Istriku hampir murtad....

Postby jameela » Tue Apr 13, 2010 4:44 pm

skeptik wrote:Heran, padahal sekarang lagi heboh2nya tragedi vatikan yang pendeta2nya demen banget melakukan skandal pelecehan seksual. Kenapa nggak diangkat sekalian bos? Katanya kan bukan situs kresetan, kenapa nggak dibahas juga? Jangan-jangan FFI mah beneran situs kresetan... ih... ngeri ah. Takut dicabulin sama pendeta-pendetanya. Amit2 deh.
:rock: :rock: :rock:


maksud kau lebih senang dicabuli ama nabi arab gitu ya ? :green:
jameela
 
Posts: 973
Joined: Thu Sep 25, 2008 6:07 pm

Re: Wakaka.... Istriku hampir murtad....

Postby skeptik » Tue Apr 13, 2010 4:59 pm

jameela wrote:maksud kau lebih senang dicabuli ama nabi arab gitu ya ? :green:

:stun: :stun: :stun:
nggak ngerti Pir sama tulisan gue? g o b l o k banget lu pir! :rofl: :rofl: :rofl:
skeptik
 
Posts: 94
Joined: Fri Sep 11, 2009 1:02 pm

Re: Wakaka.... Istriku hampir murtad....

Postby jameela » Tue Apr 13, 2010 5:17 pm

skeptik wrote: :stun: :stun: :stun:
nggak ngerti Pir sama tulisan gue? g o b l o k banget lu pir! :rofl: :rofl: :rofl:


kurang banyak kah slim ?
apa maksudnya minta ditambah ama ustadz2 sekalian ya ? :green:
jameela
 
Posts: 973
Joined: Thu Sep 25, 2008 6:07 pm

Re: Wakaka.... Istriku hampir murtad....

Postby MasTom » Wed Apr 14, 2010 5:34 am

skeptik wrote:Heran, padahal sekarang lagi heboh2nya tragedi vatikan yang pendeta2nya demen banget melakukan skandal pelecehan seksual. Kenapa nggak diangkat sekalian bos? Katanya kan bukan situs kresetan, kenapa nggak dibahas juga? Jangan-jangan FFI mah beneran situs kresetan... ih... ngeri ah. Takut dicabulin sama pendeta-pendetanya. Amit2 deh.
:rock: :rock: :rock:


jameela wrote:maksud kau lebih senang dicabuli ama nabi arab gitu ya ? :green:


jelas lebih afdol dicabuli nabi arab
daripada dicabuli pendeta
huebaaaat mana - nabi apa pendeta?
:green: :green:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Wakaka.... Istriku hampir murtad....

Postby skeptik » Wed Apr 14, 2010 8:10 am

MasTom wrote:jelas lebih afdol dicabuli nabi arab
daripada dicabuli pendeta
huebaaaat mana - nabi apa pendeta?
:green: :green:


Ah, label nabi cabul kan menurutlo dan orang kapir FFI doang! Beda sama pendeta cabul. Semua orang di dunia sepakat mengatakan bahwa pendeta itu cabul.
huebaaaat mana - FFI apa seluruh orang di dunia? :rofl: :rofl: :rofl:
skeptik
 
Posts: 94
Joined: Fri Sep 11, 2009 1:02 pm

Re: Wakaka.... Istriku hampir murtad....

Postby skeptik » Wed Apr 14, 2010 8:27 am

SUAMI MURTAD wrote:Istri saya memang rada-rada kuat bertahan dalam ke-Islam-an.

SUAMI MURTAD wrote:Istri saya menanggapi sengit, katanya "Apa? Muhammad mah bukan nabi, Muhammad mah utusan setan....".


:stun:
Kalo mau bohong mbok yang cerdas dikit dong pir. Mana mungkin seorang istri yang katalo "kuat bertahan dalam ke-Islam-an" dengan waktu yang sangat cepat akan mengeluarkan kata-kata yang amat sangat kapir kayak gitu.
Lainkali kalo mau bikin cerita kayak gini, dipersiapkan lebih mateng dulu pir. Biar gak keliatan g o b l o k nya. :supz: :supz:
skeptik
 
Posts: 94
Joined: Fri Sep 11, 2009 1:02 pm

Re: Wakaka.... Istriku hampir murtad....

Postby skeptik » Wed Apr 14, 2010 4:38 pm

:-({|= :-({|= :-({|=
Kemana nih TS-nya: Kebiasaan ah. Kalo ketahuan bohongnya langsung deh diem kayak orang G O B L O K!
Mendingan main kejar-kejaran dulu ah. :axe:
skeptik
 
Posts: 94
Joined: Fri Sep 11, 2009 1:02 pm

Re: Wakaka.... Istriku hampir murtad....

Postby jameela » Wed Apr 14, 2010 4:50 pm

skeptik wrote:Ah, label nabi cabul kan menurutlo dan orang kapir FFI doang! Beda sama pendeta cabul. Semua orang di dunia sepakat mengatakan bahwa pendeta itu cabul.
huebaaaat mana - FFI apa seluruh orang di dunia? :rofl: :rofl: :rofl:


pendeta cabul ?? mungkin aja, namanya juga manusia.
ustadz cabul juga gak kurang banyaknya.

nabi cabul ???
cuma eslam yang punya slim.. :green:

heeebaaatttt gak ????
jameela
 
Posts: 973
Joined: Thu Sep 25, 2008 6:07 pm

Re: Wakaka.... Istriku hampir murtad....

Postby skeptik » Wed Apr 14, 2010 5:16 pm

:rock: :rock: :rock:
TS nya mana ya.... :---) :---) :---) (tukang boong!)
skeptik
 
Posts: 94
Joined: Fri Sep 11, 2009 1:02 pm

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron