.

Wakaka.... Istriku hampir murtad....

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Wakaka.... Istriku hampir murtad....

Postby SUAMI MURTAD » Fri Jul 03, 2009 6:48 pm

Istri saya memang rada-rada kuat bertahan dalam ke-Islam-an.

Mulanya sejak saya menyatakan murtad, ia benar-benar 'defensif' dan menghindar bila membahas keagamaan di antara kami (suami - istri). Baik bicara mengenai agama saya (kafir) maupun agama yang ia peluk (Islam), ia kebanyakan menghindar dan tidak mau meladeni.

Banyak kesempatan sebenarnya saya melihat istri saya menolak fakta mengenai ke-Islam-an, baik itu melalui televisi, koran ataupun tetangga-rumah. Tampaknya istri saya juga mulai ketularan saya dalam usaha menjalankan pemikiran yang jernih mengenai "realita". Realita atau fakta yang kami selama ini temui,... ada beberapa ajaran Islam yang memang kalau dibahas, kedua-dua dari kami setuju bahwa ajaran itu 'nonsense' yang artinya pasti ajaran tersebut bukan ajaran yang baik.

Suatu saat....., (mungkin sejak istri saya melihat sepak terjang syek Puji, serta saya juga sering mengajak diskusi mengenai poligami)

Saat itu saya bercanda dan nyeletuk menanggapi gurau seorang kerabat yang bertamu mengenai kasus penganiayaan Manohara di televisi. "Wah.... aku mah nggak bakalan deh nyari cewek lagi... tapi nggak tahu ya kalu sekarang aku agamanya Islam. Kawin lagi khan sunnah Nabi?" tanpa maksud dan tidak begitu disadari saya nyeletuk dan terdengar istri saya di ruangan yang sama. Apa tanggapan istri saya?
"Wah... kalu berani cari cewek lagi.... gua bunuh sekalian aja...." kata istri saya.
"Lho di Islam khan Nabinya membolehkan poligami?" gitu sanggah saya tanpa sadar.
Istri saya menanggapi sengit, katanya "Apa? Muhammad mah bukan nabi, Muhammad mah utusan setan....".
User avatar
SUAMI MURTAD
 
Posts: 441
Joined: Thu Apr 16, 2009 2:43 am

Re: Wakaka.... Istriku hampir murtad....

Postby love_peaceful2 » Fri Jul 03, 2009 7:27 pm

Mantaaaapppppp..... mudah2an dapat murtad meskipun butuh waktu panjaaannngg.

Mungkin bisa membantu (dari sudut kisah Aisah):


========================================================================================================
Mengapa Muhammad disebut pedophilie?
Krn ia sdh melakukan eksploitasi seksual pada anak di bawah akil baligh, yaitu: Aisah. Bukti2 kuat sdh disodorkan di depan anda.

Sahih Bukhari Volume 8, Buku 73, Nomer 151
Dinyatakan 'Aisha:
Aku biasa bermain dengan boneka2 di depan sang Nabi, dan kawan2 perempuanku juga biasa bermain bersamaku. Kalau Rasul Allah biasanya masuk ke dalam (tempat tinggalku) mereka lalu bersembunyi, tapi sang Nabi lalu memanggil mereka untuk bergabung dan bermain bersamaku. (Bermain dengan boneka2 atau bentuk2 yang serupa itu dilarang, tapi dalam kasus ini diizinkan sebab Aisha saat itu masih anak kecil, belum mencapai usia pubertas)
(Fateh-al-Bari halaman 143, Vol.13)
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Mengapa perbuatan pedophilie oleh Muhammad menjadi masalah besar bagi kafir & kemanusiaan?
(1)
Karena Muhammad mengaku sebagai nabi penerus Isa, sementara semua nabi sblm Isa, bahkan Isa sendiri, tidak dikenal melakukan praktek pedophilie;
(2)
Pengikut Isa dalam label Kristen (yg sdh eksis 600 thn lebih sblm Islam) tidak mengenal/mengijinkan praktek2 pedophilie; jika ada yg melakukan, maka itu adalah penyimpangan/kesalahan/dosa.
(3)
Muhammad malah menganjurkan/mengajarkan untuk mengawini anak2 gadis perawan yang masih ingusan sehingga bisa meraba2 mereka (eksploitasi seksual) dan bermain2 dengan mereka.
(4)
Menikahi wanita dalam usia dini, bahkan belum akil baligh, telah menjadi ajaran resmi Islam. Meski pada kenyataanya terkadang hukum negara masih mengalahkan hukum Islam, cth. Indonesia.


Sahih Bukhari. Vol 7, Book 62. Wedlock, Marriage (Nikaah). Hadith 017.
Narrated By Jabir bin 'Abdullah :
When I got married, Allah's Apostle said to me, "What type of lady have you married?" I replied, "I have married a matron.' He said, "Why, don't you have a liking for the virgins and for fondling them?" Jabir also said: Allah's Apostle said, "Why didn't you marry a young girl so that you might play with her and she with you?'
========================================================================================================

Kesimpulan:
Muhammad tidak membuat lebih baik atau sama dengan nabi2 seblmnya, malah semakin memerosotkan moral manusia, berarti: MUHAMAD adalah NABI PALSU!!!
User avatar
love_peaceful2
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: Wakaka.... Istriku hampir murtad....

Postby love_peaceful2 » Fri Jul 03, 2009 7:30 pm

atau ini.........

Muslim tidak dapat menunjukkan bhw Alquran dan Hadist bhw Islam menetapkan batas usia nikah adalah akil baligh, malah sebaliknya:

MENGAJARKAN MENIKAHI WANITA
SEKALIPUN
BELUM MASUK AKIL BALIGH!



TEORITIK

Quran Depag menyatakan (65:4) sbb:
"Dan perempuan-perempuan yang tidak haid lagi (monopause) di antara perempuan-perempuanmu jika kamu ragu-ragu (tentang masa iddahnya) maka iddah mereka adalah tiga bulan; dan begitu (pula) perempuan-perempuan yang tidak haid. Dan perempuan-perempuan yang hamil, waktu idah mereka itu ialah sampai mereka melahirkan kandungannya. Dan barang siapa yang bertakwa kepada Allah niscaya Allah menjadikan baginya kemudahan dalam urusannya."

bagian yg dibold merah dipertegas kalimatnya oleh:

(1) Quran terjemahan HB Yasin dalam bukunya “Bacaan Mulia” (Penerbit Jambatan, cet-3, 1991).

"Demikian pula (istri-istrimu) yang belum lagi mendapat haid"


Quran HB Yasin ini diperiksa dan disyahkan oleh Depag, diberi kata sambutan salah satunya oleh HAMKA dan Munawir Sjadzali, menteri agama waktu itu).


(2) Asbab Al-Nuzul by Al-Wahidi http://altafsir.com/WahidiAsbabAlnuzul.asp

(And for such of your women as despair of menstruation…) [65:4]. Said Muqatil: “When the verse (Women who are divorced shall wait, keeping themselves apart…), Kallad ibn al-Nu‘man ibn Qays al-Ansari said: ‘O Messenger of Allah, what is the waiting period of the woman who does not menstruate and the woman who has not menstruated yet? And what is the waiting period of the pregnant woman?’ And so Allah, exalted is He, revealed this verse”. Abu Ishaq al-Muqri’ informed us> Muhammad ibn ‘Abd Allah ibn Hamdun> Makki ibn ‘Abdan> Abu’l-Azhar> Asbat ibn Muhammad> Mutarrif> Abu ‘Uthman ‘Amr ibn Salim who said: “When the waiting period for divorced and widowed women was mentioned in Surah al-Baqarah, Ubayy ibn Ka‘b said: ‘O Messenger of Allah, some women of Medina are saying: there are other women who have not been mentioned!’ He asked him: ‘And who are they?’ He said: ‘Those who are too young [such that they have not started menstruating yet], those who are too old [whose menstruation has stopped] and those who are pregnant’. And so this verse (And for such of your women as despair of menstruation…) was revealed”.

QS 65:4 menegaskan masa iddah bagi wanita (lamanya waktu menunggu utk dikumpuli/disetubuhi oleh suaminya). Dengan demikian menegaskan bhw Alquran (malah ditegaskan oleh Asbab Al-Nuzul) wanita belum akil balighpun layak utk dinikahi dan dikumpuli yg masa iddahnya juga diatur oleh QS 65:4. Jika tdk, utk apa ada aturan iddah bagi wanita yg belum mens alias blm puber alias belum akil baligh????


PRAKTIK

(1) Muhammadpun melakoni apa yg tersurat dalam QS 65: 4 tersebut.

Sahih Bukhari Volume 8, Buku 73, Nomer 151
Dinyatakan 'Aisha:

Aku biasa bermain dengan boneka2 di depan sang Nabi, dan kawan2 perempuanku juga biasa bermain bersamaku. Kalau Rasul Allah biasanya masuk ke dalam (tempat tinggalku) mereka lalu bersembunyi, tapi sang Nabi lalu memanggil mereka untuk bergabung dan bermain bersamaku. (Bermain dengan boneka2 atau bentuk2 yang serupa itu dilarang, tapi dalam kasus ini diizinkan sebab Aisha saat itu masih anak kecil, belum mencapai usia pubertas)(Fateh-al-Bari halaman 143, Vol.13)


(2) Muhammadpun menganjurkan umatnya melakoni apa yg tersurat dalam QS 65: 4 tsb.

Sahih Bukhari. Vol 7, Book 62. Wedlock, Marriage (Nikaah). Hadith 017.
Narrated By Jabir bin 'Abdullah :

When I got married, Allah's Apostle said to me, "What type of lady have you married?" I replied, "I have married a matron.' He said, "Why, don't you have a liking for the virgins and for fondling them?" Jabir also said: Allah's Apostle said, "Why didn't you marry a young girl so that you might play with her and she with you?'

Jelas sekali bhw Muhammad menganjurkan untuk mengawini anak2 gadis perawan yang masih ingusan sehingga bisa meraba2 mereka dan bermain2 dengan mereka.


(3) Sahabat Muhammad melakoni apa yg tersurat dalam QS 65: 4 tsb.

Ucapan Muhammad memakan korban, yakni cucunya sendiri. Umm Kulthum, adalah anak kedua (ada yang mengatakan anak ke 4) dari Ali dan Fatimah (putri Muhammad), yang merupakan anak terkecil mereka. Ia dilahirkan disekitar 6 H (628 M). Ia dinikahi khilafah of Umar ibn al-Khattab [menurut Ibn Sa'd, 'At-Tabaqat al-Kubra' (vol. 8 p. 338, ed. Muhammad 'Ab al-Qadir 'Ata, Dar al-Kutub al-'Ilmiyyah, Beirut 1990]. Tapi ada sumber yg mengatakan bhw Umm Kulthum anak perempuan dari Habiba (isteri Abu Bakar, kalifah pertama).

Banyak kalangan syi'ah dan Sunni menyatakan bahwa Ia menikah di 17 H (639M). Ia di nyatakan ia lahir beberapa bulan setelah Abu bakar meninggal tahun 634 M sehingga umur Umm saat menikah adalah Khutum adalah 4 tahun s/d 5 tahun. Referensi Sunni juga berkata bahwa Umm Kulthum berumur 4 s/d 5 th.
==========================================================================================================

So, sampai dunia ini kiamat, anda harus lapang dada menerima pil pahit bhw Islam secara ajaran MEMBENARKAN MENIKAHI DAN MENIDURI BOCAH INGUSAN SEKALIPUN BELUM AKIL BALIGH! Hal ini dilakukan oleh Muhammad dan pengikutnya hingga ini.

Kesimpulan:
Muhammad tidak membuat lebih baik atau sama dengan nabi2 seblmnya, malah semakin memerosotkan moral manusia, berarti: MUHAMAD adalah UTUSAN SETAN!!!
Last edited by love_peaceful2 on Fri Jul 03, 2009 7:47 pm, edited 2 times in total.
User avatar
love_peaceful2
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: Wakaka.... Istriku hampir murtad....

Postby robint » Fri Jul 03, 2009 7:44 pm

mantap mantap... semoga istrinya bang murtad .. cepat murtad, dan keluarga bersatu hati dan pandangan dlm menempuh hidup ini.
robint
 
Posts: 2190
Joined: Sat Jun 21, 2008 10:52 pm

Re: Wakaka.... Istriku hampir murtad....

Postby 4urfreedom » Fri Jul 03, 2009 9:03 pm

Jawaban Istri abang memang Top Markotop. Dipercepat aje deh murtadnya bang. :partyman:
4urfreedom
 
Posts: 624
Joined: Thu Mar 05, 2009 8:52 am

Re: Wakaka.... Istriku hampir murtad....

Postby walet » Fri Jul 03, 2009 10:17 pm

Akhirnya sadar juga, Alhamdulilah.
Jadi senjata pamungkas adalah poligami sama penyimpangan seksual Nabi.

Selamat ya bang mur.....
Semoga keluarga lain menyusul.
Anak2 harus diselamatkn juga, itu paling penting, jangan disekolahin disekolah Islam.
Nanti banyak di taqiyain.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Wakaka.... Istriku hampir murtad....

Postby SUAMI MURTAD » Fri Jul 03, 2009 11:54 pm

tambah ni ceritanya...

Sejak saat itu, saya melihat memang istri saya lebih terbuka dalam mendiskusikan pandangannya soal Islam dan kehidupan beragama.
Istri saya juga berkomentar, sebenarnya Nabi Muhammad tidak layak menjadi nabi besar umat Islam. Seharusnya nabi Isa (Yesus) yang menjadi nabi besar umat Islam. Perbandingannya jauh banget, baik dilihat dari sisi ajaran maupun dilihat dari sisi ajaran moral. Dia menyayangkan kenapa kok bukan Nabi Isa yang menjadi pemimpin umat Islam? Kenapa kok Muhammad tampak sangat memaksa diri untuk menjadi Nabi Besar, karena bukankah nanti di hari Kiamat Isa lah yang menjadi hakim adil? Bukankah umat Muslim maupun umat manapun tidak akan bisa menemukan kelemahan pada pribadi Nabi Isa?

Oh gitu ya? Saya setuju sih.... sebenarnya umat Muslim pun pasti memiliki pandangan yang sama dengan istri saya.

Sayangnya, (menurut saya dan istri saya) teladan nabi Isa akan dikesampingkan oleh umat Islam karena ternyata ada umat lain yang menjadikan Nabi Isa sebagai guru besar sekaligus Tuhan. Karena tidak ada nabi selain nabi Muhammad dan Nabi Isa yang ditonjolkan oleh AlQuran, maka daripada mengakui Nabi Isa sebagai guru besar, ya biar aja deh mengakui Nabi Muhammad saja.
umat Islam mungkin akan malu untuk menjadikan Nabi Isa sebagai guru dan Nabi Besarnya karena ternyata ada umat lain yang lebih dahulu mengetahui kebenaran hal ini.
User avatar
SUAMI MURTAD
 
Posts: 441
Joined: Thu Apr 16, 2009 2:43 am

Re: Wakaka.... Istriku hampir murtad....

Postby hinadina » Sat Jul 04, 2009 2:39 am

ditunggu kelanjutan ceritanya bro......
hinadina
 
Posts: 486
Joined: Sat Jan 12, 2008 1:54 pm

Re: Wakaka.... Istriku hampir murtad....

Postby pax-peace » Sat Jul 04, 2009 3:00 am

Berarti istri udah 'siap' di ajak main2 dulu ke FFI nih pak...biar logikanya sendiri yang berkembang dan memutuskan. jadi anda 'bersih' O:) kan...ga ada yang nyuruh murtad :yawinkle:
pax-peace
 
Posts: 113
Joined: Fri Feb 20, 2009 2:24 am

Re: Wakaka.... Istriku hampir murtad....

Postby borjuis » Sat Jul 04, 2009 3:09 am

=D> =D> =D> =D> =D> =D>
kesaksian yg hampir tidak ada celahnya utk saya masuki :green: ,...tapi :-k ,..ah biarlah hal ini terus jadi tapi bagi saya :finga:
borjuis
 
Posts: 2204
Joined: Mon Aug 25, 2008 5:45 pm

Re: Wakaka.... Istriku hampir murtad....

Postby RyoBapt » Sat Jul 04, 2009 6:06 am

Semoga Allah senantiasa melindungi istri SUAMI MURTAD dari pemurtadan suaminya...dan Kuatkanlah Iman dia kepadaMu [-o< [-o<
RyoBapt
 
Posts: 443
Joined: Fri May 15, 2009 5:53 am
Location: Adat Bersandi Syarak, Syarak Bersandi Kitabullah

Re: Wakaka.... Istriku hampir murtad....

Postby Rainn Forestha » Sat Jul 04, 2009 6:41 am

Biarlah kebenaran dan hikmat kebijaksanaan dari Tuhan Yang Hidup makin mencerahkan istri bung suami murtad di jalan yg lurus.
Jbu.
User avatar
Rainn Forestha
 
Posts: 668
Joined: Tue Apr 25, 2006 9:49 pm
Location: earth

Re: Wakaka.... Istriku hampir murtad....

Postby I Want You » Sat Jul 04, 2009 8:39 am

RyoBapt wrote:Semoga Allah senantiasa melindungi istri SUAMI MURTAD dari pemurtadan suaminya...dan Kuatkanlah Iman dia kepadaMu [-o< [-o<


Semoga Allah "Yang Sesungguhnya" memberikan Terang dan Cahaya Kebenaran kepada istri Suami Murtad ! [-o< [-o< [-o<


mari kita lihat Tuhan Allah mana yang benar2 berkuasa ? :green:





NB : di tunggu kelanjutan ceritanya ! :green:
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Wakaka.... Istriku hampir murtad....

Postby dihatimu » Sun Jul 05, 2009 8:54 pm

SUAMI MURTAD wrote:Istri saya memang rada-rada kuat bertahan dalam ke-Islam-an.

Mulanya sejak saya menyatakan murtad, ia benar-benar 'defensif' dan menghindar bila membahas keagamaan di antara kami (suami - istri). Baik bicara mengenai agama saya (kafir) maupun agama yang ia peluk (Islam), ia kebanyakan menghindar dan tidak mau meladeni.

Banyak kesempatan sebenarnya saya melihat istri saya menolak fakta mengenai ke-Islam-an, baik itu melalui televisi, koran ataupun tetangga-rumah. Tampaknya istri saya juga mulai ketularan saya dalam usaha menjalankan pemikiran yang jernih mengenai "realita". Realita atau fakta yang kami selama ini temui,... ada beberapa ajaran Islam yang memang kalau dibahas, kedua-dua dari kami setuju bahwa ajaran itu 'nonsense' yang artinya pasti ajaran tersebut bukan ajaran yang baik.

Suatu saat....., (mungkin sejak istri saya melihat sepak terjang syek Puji, serta saya juga sering mengajak diskusi mengenai poligami)

Saat itu saya bercanda dan nyeletuk menanggapi gurau seorang kerabat yang bertamu mengenai kasus penganiayaan Manohara di televisi. "Wah.... aku mah nggak bakalan deh nyari cewek lagi... tapi nggak tahu ya kalu sekarang aku agamanya Islam. Kawin lagi khan sunnah Nabi?" tanpa maksud dan tidak begitu disadari saya nyeletuk dan terdengar istri saya di ruangan yang sama. Apa tanggapan istri saya?
"Wah... kalu berani cari cewek lagi.... gua bunuh sekalian aja...." kata istri saya.
"Lho di Islam khan Nabinya membolehkan poligami?" gitu sanggah saya tanpa sadar.
Istri saya menanggapi sengit, katanya "Apa? Muhammad mah bukan nabi, Muhammad mah utusan setan....".


sebentar lagi juga anak dan 7 keturunanmu murtad,abis dheh tu generasi,ck..ck..ck jadi prihatin
dihatimu
 
Posts: 127
Joined: Fri Aug 17, 2007 10:22 pm

Re: Wakaka.... Istriku hampir murtad....

Postby 4urfreedom » Sun Jul 05, 2009 9:00 pm

RyoBapt wrote:Semoga Allah senantiasa melindungi istri SUAMI MURTAD dari pemurtadan suaminya...dan Kuatkanlah Iman dia kepadaMu [-o< [-o<


Allah yg mana ryo ??? Yg jelas dong. :rolleyes:
4urfreedom
 
Posts: 624
Joined: Thu Mar 05, 2009 8:52 am

Re: Wakaka.... Istriku hampir murtad....

Postby RyoBapt » Sun Jul 05, 2009 10:59 pm

RyoBapt wrote:Semoga Allah senantiasa melindungi istri SUAMI MURTAD dari pemurtadan suaminya...dan Kuatkanlah Iman dia kepadaMu [-o< [-o<


4urfreedom wrote:Allah yg mana ryo ??? Yg jelas dong. :rolleyes:


Allah ,Tuhan pencipta Alam semesta ini..

Tuhanku,Tuhanmu dan TUhan Kita semua.
RyoBapt
 
Posts: 443
Joined: Fri May 15, 2009 5:53 am
Location: Adat Bersandi Syarak, Syarak Bersandi Kitabullah

Re: Wakaka.... Istriku hampir murtad....

Postby overdose » Sun Jul 05, 2009 11:10 pm

RyoBapt wrote:
Allah ,Tuhan pencipta Alam semesta ini..

Tuhanku,Tuhanmu dan TUhan Kita semua.


mang nya sama ya? :lol:
overdose
 
Posts: 1248
Joined: Sat Apr 11, 2009 1:52 pm

Re: Wakaka.... Istriku hampir murtad....

Postby dihatimu » Mon Jul 06, 2009 12:28 am

SUAMI MURTAD wrote:tambah ni ceritanya...
Sayangnya, (menurut saya dan istri saya) teladan nabi Isa akan dikesampingkan oleh umat Islam karena ternyata ada umat lain yang menjadikan Nabi Isa sebagai guru besar sekaligus Tuhan. Karena tidak ada nabi selain nabi Muhammad dan Nabi Isa yang ditonjolkan oleh AlQuran, maka daripada mengakui Nabi Isa sebagai guru besar, ya biar aja deh mengakui Nabi Muhammad saja.
umat Islam mungkin akan malu untuk menjadikan Nabi Isa sebagai guru dan Nabi Besarnya karena ternyata ada umat lain yang lebih dahulu mengetahui kebenaran hal ini.

kaya' bini'nya bang bajuri :-k
gitu aja kok susah mas
dihatimu
 
Posts: 127
Joined: Fri Aug 17, 2007 10:22 pm

Re: Wakaka.... Istriku hampir murtad....

Postby RyoBapt » Mon Jul 06, 2009 6:02 am

RyoBapt wrote:
Allah ,Tuhan pencipta Alam semesta ini..

Tuhanku,Tuhanmu dan TUhan Kita semua.


overdose wrote:mang nya sama ya? :lol:


yang menciptakan Alam semesta ini ya pastinya TUHAN,...jadi siapa lagi?? bisakah Manusia Menciptakan Bumi ini???
RyoBapt
 
Posts: 443
Joined: Fri May 15, 2009 5:53 am
Location: Adat Bersandi Syarak, Syarak Bersandi Kitabullah

Re: Wakaka.... Istriku hampir murtad....

Postby tekiro » Mon Jul 06, 2009 7:13 am

Hahahaha... istri SUAMI MURTAD menjawab dgn telak, asli jawaban yg jujur tanpa maksud menyembunyikan apa2, spontan. saya rasa kalau diajak gabung di FFI, gak sampai 3 bulan deh murtad, babless ajaran sesatne!. Bravo FFI, Bravo SUAMI MURTAD.
tekiro
 
Posts: 543
Joined: Sat May 09, 2009 10:56 pm

Next

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users