Page 3 of 3

Re: ISLAM BUKANLAH PEGANGAN HIDUP

PostPosted: Sun Jul 05, 2009 7:55 am
by RyoBapt
xmen wrote:kalau nikah di luar negeri,secara agama memang nggak syah,,,tapi secara konstitusi, syah,,,
nah ya, ngakalin, ya 2 kali di mesjid dulu,baru di gereja, itu juga kalau kedua belah pihak masing -masing mau dan pihak gereja mau, karena tidak semua Romo, akan memberi dispensasi ( KAtolik , maaf OOt ke KAtolik ), kebetulan Romo saya keluarganya Muslim semua/orang keraton jogja, pernah juga memurtadkna seorang Haji di tanjung Priok,,,)
,,kalau nggak ya, salah satu harus ngalah,,,,

Ya, memang lebih afdol, yg seiman, ,,,karena nanti anaknya nggak bingung, ,,, dan kalau curhat masalah agama nyambung, kalau beda agama, nggak yambung, malah jadi " JAKA SEMBUNG BW GOLOK, salah satu akan tersinggung",,,,


kamu koq kelihatan jadi bingung yah karna mikir nikah seperti ini, koq dijadiin kebingungan yah??? semoga kamu gak Bingung...! :green:

dah jelas Nikah mereka(christian sugiono dan Titi Kamal) menurut agama mereka masing2 Dilarang???...klo mereka Nikah, jadinya agar adanya Status pernikahan ya terserah mereka :lol:

Gitu aja koq REPOT (Gus Dur Mode:ON)

Re: ISLAM BUKANLAH PEGANGAN HIDUP

PostPosted: Mon Jul 06, 2009 12:14 am
by MasTom
RyoBapt wrote:kamu koq kelihatan jadi bingung yah karna mikir nikah seperti ini, koq dijadiin kebingungan yah??? semoga kamu gak Bingung...! :green:

dah jelas Nikah mereka(christian sugiono dan Titi Kamal) menurut agama mereka masing2 Dilarang???...klo mereka Nikah, jadinya agar adanya Status pernikahan ya terserah mereka :lol:

Gitu aja koq REPOT (Gus Dur Mode:ON)


sampiyan ngawur kok kebangetan :butthead:

1. yang jelas memang muslimah (titi kamal) dilarang kawin sama nasrani/ahli kitab (christian sugiono)
takut kalau dipimpin ke gereja yang berkiblat kepada Allah ibrahim, ishak dan yakub
5:51. Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin(mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa diantara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim.


2. tetapi
kalau laki-laki muslim diperbolehkan kok menikahi ahli kitab (yahudi dan nasrani)
contohnya muhammad sendiri menikahi khadijah, mariyah (nasrani) dan safiyyah, juwairiyyah (yahudi)
dengan harapan bisa memimpin berkiblat pada batu hitam di mekkah
5:5. Pada hari ini dihalalkan bagimu yang baik-baik. Makanan (sembelihan) orang-orang yang diberi Al Kitab itu halal bagimu, dan makanan kamu halal (pula) bagi mereka. (Dan dihalalkan mangawini) wanita yang menjaga kehormatan[402] diantara wanita-wanita yang beriman dan wanita-wanita yang menjaga kehormatan di antara orang-orang yang diberi Al Kitab sebelum kamu, bila kamu telah membayar mas kawin mereka dengan maksud menikahinya, tidak dengan maksud berzina dan tidak (pula) menjadikannya gundik-gundik. Barangsiapa yang kafir sesudah beriman (tidak menerima hukum-hukum Islam) maka hapuslah amalannya dan ia di hari kiamat termasuk orang-orang merugi.

Re: ISLAM BUKANLAH PEGANGAN HIDUP

PostPosted: Mon Jul 06, 2009 12:32 am
by freedom warriors
:roll:
jangan bicarain gosip dwonk tuch ada wadahnya silet, cek n ricek dll........

:roll:

Re: ISLAM BUKANLAH PEGANGAN HIDUP

PostPosted: Mon Jul 06, 2009 12:44 am
by kapal_kertas
Wa saya ketinggalan berita.... Slamet ya @SuamiMurtad.... laris manis FFI!

Re: ISLAM BUKANLAH PEGANGAN HIDUP

PostPosted: Fri Aug 26, 2011 6:29 am
by hersus
yang jelas ikut agama buatan si momed sih biar dapat bidadari 72 ekor !!! kalo ikut si mamad pasti disuruh nyembah batu akik item seperti bentuknya miss " V " arab yang ada di pojokan kabah !!!hanya orang bodohlah lah yang mau dikadalin arab gila bin phedophil bin verampok !!!! hhhiiiiiii nnaaa zzzzziiiiii sssss !!!!