Page 10 of 10

Re: Lovekirana Murtad

PostPosted: Sun Jun 28, 2009 9:00 pm
by hyakub
Memang beginilah mindset muslim, penuh pengingkaran.
Saya jadi ingat waktu ada heboh berita si syekh tukang kawin (...siapa yah namanya) rekan2 di tempat kerja saya mencemooh.
Tetapi begitu si syekh membela diri dengan dalil2 agamanya mereka hanya bisa manggut2 sambil bersungut-sungut. Dan mereka bilang itu kan nabi yang bisa bersikap adil atau alasan lainnya adalah untuk menyebarkan Islam.
Pokoke mindsetnya selalu denial!

@lovekirana selamat untuk keberanian kamu!

Re: Lovekirana Murtad

PostPosted: Mon Jun 29, 2009 1:04 pm
by I Want You
hyakub wrote:Memang beginilah mindset muslim, penuh pengingkaran.
Saya jadi ingat waktu ada heboh berita si syekh tukang kawin (...siapa yah namanya) rekan2 di tempat kerja saya mencemooh.
Tetapi begitu si syekh membela diri dengan dalil2 agamanya mereka hanya bisa manggut2 sambil bersungut-sungut. Dan mereka bilang itu kan nabi yang bisa bersikap adil atau alasan lainnya adalah untuk menyebarkan Islam.
Pokoke mindsetnya selalu denial!

@lovekirana selamat untuk keberanian kamu!


Namanya SEX PUJI , termasuk netter FFI kok ! :green: , eh bercanda namanya Syekh Pujiono . :green:
itulah islam , selalu membenarkan mereka , termasuk memuji2 dan menyanjung2 nabi besar mereka ! [-X

Re: Lovekirana Murtad

PostPosted: Mon Jun 29, 2009 1:56 pm
by I Want You
Nero Leoni wrote:saran: sebaiknya jangan bawa-bawa jesus di forum ini. ga ada gunanya...!

thanks


kenapa ngk boleh ? :stun: , jadi bawa2 nama Budha juga ngk boleh ? :stun:

Re: Lovekirana Murtad

PostPosted: Mon Jun 29, 2009 3:02 pm
by I Want You
Nero Leoni wrote:@ atas

MISSI KAMI : menguak wajah Islam sebenarnya. FFI bukan situs promosi Kristen.


anda kapir kolopir atau muslim ? :green:

Re: Lovekirana Murtad

PostPosted: Wed Jul 01, 2009 12:16 pm
by Lovekirana
hyakub wrote:Memang beginilah mindset muslim, penuh pengingkaran.
Saya jadi ingat waktu ada heboh berita si syekh tukang kawin (...siapa yah namanya) rekan2 di tempat kerja saya mencemooh.
Tetapi begitu si syekh membela diri dengan dalil2 agamanya mereka hanya bisa manggut2 sambil bersungut-sungut. Dan mereka bilang itu kan nabi yang bisa bersikap adil atau alasan lainnya adalah untuk menyebarkan Islam.
Pokoke mindsetnya selalu denial!

@lovekirana selamat untuk keberanian kamu!


Dikucilkan memang menjadi hal yang paling tidak menyenangkan, tapi kalau kita bisa membuktikan bahwa dengan berani mengambil sikap dan berani mengakui sesuatu yang salah dan kembali ke jalan yang benar dan dengan itu kita menjadi manusia yang JAUH LEBIH BAIK kenapa harus takut...

sekarang tidak ada keraguan sedikitpun dalam hati saya terlah menjadi murtadin....

karena murtad itu ternyata ... UENAK TENAN.... :partyman: :partyman: :partyman: :finga: :finga: :finga:

Re: Lovekirana Murtad

PostPosted: Wed Jul 01, 2009 12:34 pm
by hyakub
Lovekirana wrote:Dikucilkan memang menjadi hal yang paling tidak menyenangkan, tapi kalau kita bisa membuktikan bahwa dengan berani mengambil sikap dan berani mengakui sesuatu yang salah dan kembali ke jalan yang benar dan dengan itu kita menjadi manusia yang JAUH LEBIH BAIK kenapa harus takut...

sekarang tidak ada keraguan sedikitpun dalam hati saya terlah menjadi murtadin....

karena murtad itu ternyata ... UENAK TENAN.... :partyman: :partyman: :partyman: :finga: :finga: :finga:


Sekali lagi angkat jempol untuk keberanian kamu! :finga:
Dan biarlah imanmu berbuah! [-o<

Re: Lovekirana Murtad

PostPosted: Sat Nov 06, 2010 7:18 am
by Akukomkamu
Lovekirana wrote:Thread ini dipisah dari thread aslinya di sini:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 0&start=80" onclick="window.open(this.href);return false;
========================


Thanks.... forum ini bener2 bikin mata hati saya terbuka.... dan membuat saya menjadi semakin yakin dengan pilihan saya untuk segera Murtad....
dulu saya masih sangat takut akan neraka jahanam yang selalu ditanamkan oleh orang2 terdahulu saya bahwa hukuman bagi seorang murtad adalah neraka jahanam....

sekarang saya yakin bahwa Jesus sudah menyelamatkan saya......


O:)



Pisss... :heart:

Re: Lovekirana Murtad

PostPosted: Fri Jan 14, 2011 9:40 pm
by GUNTUR LANGIT
Muhammad SAW waktu mempromosikan agamanya (persis seperti pedagang menawarkan dagangannya) berkata begini :

Ditanggung tidak sesat

Orang lupa kalo orang arab membaca dari kanan kekiri.

Sesat tidak ditanggung

Nur, lo sesat ..........................masuk neraka

19 Maryam: 71
“Dan tidak ada seorangpun daripadamu (muslim), melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi TUHAN-mu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan.”

Re: Lovekirana Murtad

PostPosted: Thu Dec 01, 2011 8:58 pm
by nab1c4bul
Halo semua...
Saya non muslim dan baru gabung di sini... Saya udah lama mengikuti forum ini dan selama ini hanya membaca komentar dari rekan2 murtadin dan kafir di sini...
Selamat murtad lovekirana, karena Anda telah lepas dari jebakan iblis... Ohya sebelumnya ada komentar Anda yang belum selesai yaitu tentang mujizat2 yang Anda alami... Saya penasaran pingin tahu mujizat yang Anda alami tersebut...
Sekali lagi selamat datang di dunia yang penuh warna warni dan bebas dari ancaman neraka ciptaan momad...

Salam damai...

Re: Lovekirana Murtad

PostPosted: Sat Dec 03, 2011 6:28 am
by hersus
[quotewalet » Sat Jun 13, 2009 12:53 am

Lovekirana wrote:Thanks.... forum ini bener2 bikin mata hati saya terbuka.... dan membuat saya menjadi semakin yakin dengan pilihan saya untuk segera Murtad....
dulu saya masih sangat takut akan neraka jahanam yang selalu ditanamkan oleh orang2 terdahulu saya bahwa hukuman bagi seorang murtad adalah neraka jahanam....

sekarang saya yakin bahwa Jesus sudah menyelamatkan saya......


Gini mba, jangan bikin sedih orang tua dan keluarga. Caranya dengan memperkenalkan Islam yang sesungguhnya. Silakan copy paste artikel disini, terutama artikel dari Quran atau hadist sahih. Kalau mereka murtad semua kan gak ada yang sedih lagi. Pertama2 tentu saja pura2 menjelaskan kenapa berpindah agama. Satu2 artikel disini dipelajari lalu bawa Al Quran sama hadist yang asli, bukan dari sini biar bisa baca sendiri.

Tolong dong kasih kesaksiannya di ruang khusus kesaksian.][/quote]



Horeeee anda udah bebas dari ajaran setan yang penuh dengan ancaman 2 !!!! tahu sendiri kan ajaran dari arab ini hanya mengajarkan kebencian , brutal seperti jihadis islam !!! pokoknya selamat anda nggak usah takut lagi dengan neraka islam karena muhamad hanyalah suruhan setan !!!