.

Lovekirana Murtad

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: Lovekirana Murtad

Postby Lovekirana » Sun Jun 21, 2009 2:59 pm

Lovekirana wrote :
masalah jilbab bukankah itu di alqur'an juga sudah tertera, jika di saudi arabia dan iran mereka semua mengenakan jilbab itu karena mereka mengamalkan apa yang di wajibkan oleh Tuhan nya.... kalau pelaksanaannya di indonesia banyak yang tidak berjilbab itu harusnya anda menjawab " BAHWA DI INDONESIA BANYAK ORANG YANG MENGAKU ISLAM TAPI TIDAK MENGERTI ISLAM YANG SEBENARNYA " bukankah di alqur'an juga dijelaskan bagaimana mereka harus menutup auratnya... apa pahala dan hukumnya???
anda malah mengatakan sendiri sumber quran dan hadisnya sama tapi tafsirnya berbeda..... berarti QUR'AN itu KURANG SOSIALISASI dong yach???

Gedebul wrote :
Di Saudi perempuan ditutup baik kepala maupun majah, di Indonesia hanya rambut saja, wajah tidak. Beda kan?


sekarang saya jadi bertanya2.... sebenarnya apakah yang anda imani dalam agama anda?
di Alquran dan hadis bukannya sudah ada peraturan mengenai menutup aurat...? jadi bagaimana mungkin anda bilang bahwa itu karena tafsirnya yang berbeda... hahaha... sangat lucu... jadi maksud anda alqur'an itu tidak ubahnya buku biasa yang berisikan tentang satu cerita.. jika baik anda ikuti dan jika buruk tidak anda ikuti.... orang2 islam seharusnya dan wajib mengamalkan alquran... kok anda bisa bilang kalau tidak semua ajaran alquran itu harus anda amalkan...

hmmm ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) sepertinya anda sudah pusing sama omongan anda sendiri.... dan saya berasumsi anda belum membaca alquran versi bahasa indonesianya ..... saran saya anda membaca alquran versi bahasa indonesianya dulu...

Lovekirana wrote : ok kembali ke pertanyaan saya :
Jadi apakah maksud anda tata cara muslim beribadah masih memungkinkan untuk dirubah oleh SI?? jika nanti ditemukan bahwa ternyata misalnya (ini misalnya.. sekali lagi misalnya) shallat itu bukan 5kali sehari tapi hanya 2kali sehari... tapi apakah ada kemungkinan ditemukan hal seperti itu sementara Alqur'an itu sudah mengaturnya sedemikian rupa....apakah menurut anda masih ada yang salah dalam Alqur'an??

tolong awali jawaban anda dengan YA atau TIDAK dan kemukakan alasan kenapa YA dan kenapa TIDAK

sepertinya debat ini menarik.... tapi dari saya tetap salam damai untuk anda...

Gedebul wrote : YA. Klo suatu saat Muslim banyak menghuni planet atau galaksi lain, pasti diperlukan tafsir solat yg lain


jawaban ini rasanya memang menyatakan bahwa kepala anda sangat pusing ... ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) , jadi bagaimana islam meng-klaim kalau muhammad adalah nabi terakhir, alquran adalah kitab penyempurna jika masih memungkinkan bahwa alquran itu masih terdapat kesalahan dan dapat direformasi... masih memungkinkan terjadi kesalahan tulis mengenai tafsir nya....

bapak gedbul yth... sepertinya anda benar2 harus pergi ke pak ustad atau pak kiai seperti saran saudara anda singkek untuk menanyakan lebih jelas bagaimana ajaran islam itu yang sebenarnya....
jadi saya simpulkan yang mengerti alquran secara sepotong2 itu adalah anda sendiri...
Lovekirana
 
Posts: 456
Joined: Tue Jun 02, 2009 10:25 pm

Re: Lovekirana Murtad

Postby gedebul » Sun Jun 21, 2009 3:10 pm

Aku melihatnya dari segi praktis bermasyarakat, dan bukan dari segi dogma agama apapun. Mengkultuskan Yesus atau Budha atau Bahaulah atau Tao ternyata tidak membahayakan sesama manusia, atau umat lain yang tak seagama dengan mereka. Hal ini karena tingkah laku dan perbuatan para tokoh tersebut adalah baik, dan itulah yang dicontoh umatnya pula. Para tokoh itu mengatakan segala macam nasehat yang sesuai dengan perbuatan, sifat, dan tingkah laku mereka.
Nah itu dia aspek kepraktisan, apa nggak lebih praktis membuang ajaran yg berpotensi salah saja daripada ganti agama lain yg belum tentu benar kan? Negara barat sekarang terus memberikan bantuan dana utk demokratisasi dan penegakan HAM utk negara2 islam. Dan ini sangat positif utk memotong kanker fundamentalisme yg meleka pd ajaran islam. Klo anda berharap lebih banyak muslim murtad sebetunya banyak sekali! Coba pergi ke terminal pd jam2 sholat. Banyak sekali sopir dan pedagang yg tdk sholat. Menurut islam tdk jumatan lebih 3x sdh murtad..

Ya tentu saja itu karena tidak semua Muslim bisa berpikir sama seperti Anda. Muslim yang sadar akan tiadanya kekonsistenan antara ucapan Muhammad yang baik dengan tingkah laku dan perbuatannya yang buruk tentu saja akan segan untuk terus memeluk Islam. Apalagi dalam Qur'an sendiri Muhammad sudah jelas mengaku sebagai Rahmatan Lil 'Alamin, dan itu jelas merupakan perintah Allâh bagi umat Muslim untuk meneladani segala perbuatan dan tingkah laku Muhammad. Yang kulihat Anda memang tidak bisa meninggalkan Islam, meskipun sudah jelas² mengetahui segala kejahatan Muhammad.
Muslim banyak yg membaca Quran tanpa peduli terjemahan dan tafsirnya. Jadi klo kt kasih pemahaman baru ttg agama, filsafat, kebebasan berfikir yg mungkin btentangan dgn Quran mereka jg tdk akan tahu. Apa lagi klo yg ngomong ulama. Jadi melalui ulama itulah bisa dilakukan reformasi
gedebul
 
Posts: 121
Joined: Sun Feb 01, 2009 6:07 pm

Re: Lovekirana Murtad

Postby Lovekirana » Sun Jun 21, 2009 3:24 pm

Gedebul wrote :
Muslim banyak yg membaca Quran tanpa peduli terjemahan dan tafsirnya. Jadi klo kt kasih pemahaman baru ttg agama, filsafat, kebebasan berfikir yg mungkin btentangan dgn Quran mereka jg tdk akan tahu. Apa lagi klo yg ngomong ulama. Jadi melalui ulama itulah bisa dilakukan reformasi


ini menandakan begitu banyaknya ternyata orang yang tidak memahami qur'an.... malah anda menyarankan ulama untuk mengajarkan kebebasan berfikir walaupun bertentangan dengan qur'an... wah wah wah.. sungguh anda hebat sekali... jadi melalui ulama anda menghimbau untuk melakukan reformasi walaupun bertentangan dengan qur'an.... jelas sudah bahwa qur'an itu tidak lebih hanya sebagai buku biasa buat anda....

bung gedebul yth.... Qur'an yang sangat ingin anda reformasi itu adalah alkitab ..... masa iya ada alkitab yang bisa direformasi mengikuti jaman...
lalu apakah anda masih menganggap bahwa islam yang sekarang ini adalah agama penyempurna??? muhammad adalah nabi penutup.....

hmmmm saya sangat kecewa dengan jawaban anda kali ini... karena anda bukan membela alqur'an tapi malah memperburuk citra alqur'an itu sendiri..
lalu bagaimana kami bisa kembali mualaf jika anda sendiri tidak yakin bahwa alquran itu adalah alkitab yang harusnya anda ikkuti.. anda amalkan ... malah anda menyatakan bahwa masih ada kemungkinan alquran itu juga salah.....

](*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) bung gedebul, sudah berapa paramex yang anda minum hari ini , saya pikir anda sudah over dose... sebaiknya anda tidur sejenak.. dan melanjutkan percakapan kita ini kalau kepala anda sudah tidak pusing...

doa saya : mudah2an sakit kepala anda cepat sembuh.... salam damai dari saya untuk anda...
Lovekirana
 
Posts: 456
Joined: Tue Jun 02, 2009 10:25 pm

gedebul

Postby gedebul » Sun Jun 21, 2009 3:59 pm

Kan sdh dibilang Quran itu Literatur primer. Org beribadah dgn literatur tertier yg dibuat oleh Iman Syafii, hanafi, atau hambali. Coba misal ada org kafir mau jadi mualaf kita kasih Quran. Dia akan bingung apa yg hrs dia lakukan, rukun islam aja nggak ada di situ. Sy tdk melakukan pembenaran yg salah, tapi membuang yg salah. Oya usia anda berapa tahun? Sebelum 40 th sebaiknya jangan mengambil keputusan yg strategis seperti agama
gedebul
 
Posts: 121
Joined: Sun Feb 01, 2009 6:07 pm

Re: Lovekirana Murtad

Postby kapal_kertas » Mon Jun 22, 2009 1:15 am

Lovekirana wrote:tadi malam aku lembur ngeprint sekitar 200lembar....


Tips buat yg punya PDA ato smartphone, coba download http://www.mobipocket.com/, itu ebook reader, alat buat baca gratis. Kemudian, artikel2 bisa di-copy-paste jadi *.txt untuk dibaca sambil gelantungan di bis, ato sambil nidurin anak.

Kalo mo canggih, *.txt bisa diubah jd *.pdb sekalian, pake MakeDocW.exe dari http://www.handebooks.com/howto/doc.html.
User avatar
kapal_kertas
 
Posts: 545
Joined: Wed Nov 05, 2008 5:39 pm

Re: Lovekirana Murtad

Postby love_peaceful2 » Mon Jun 22, 2009 3:15 am

gedebul wrote:Kan sdh dibilang Quran itu Literatur primer. Org beribadah dgn literatur tertier yg dibuat oleh Iman Syafii, hanafi, atau hambali. Coba misal ada org kafir mau jadi mualaf kita kasih Quran. Dia akan bingung apa yg hrs dia lakukan, rukun islam aja nggak ada di situ. Sy tdk melakukan pembenaran yg salah, tapi membuang yg salah. Oya usia anda berapa tahun? Sebelum 40 th sebaiknya jangan mengambil keputusan yg strategis seperti agama


Pak Gedebul, utk memahami lebih simple apa sih "Islam versi Gedebul" itu, maka berikut ini sejlh pertanyaan multiple choices:

Pertanyaan Ke-1
[Apakah Pak Gedebul menolak Hadist dan Sirakh sebagai sumber ajaran Islam layaknya Alquran?
Jawab:...............A. Ya ..................... B. Tidak

Pertanyaan Ke-2
Apakah Pak Gedebul mengimani dan menjalankan Rukun Iman dan Rukun Islam?
Jawab:...............A. Ya ..................... B. Tidak

Pertanyaan Ke-3
Ada berapa jumlah Rukun Iman?
Jawab:...............A. 5 ....................... B. 6

Pertanyaan Ke-4
Dari mana Pak Gedebul tahu bahwa jumlah Rukun Iman itu .....(sesuai jwb pertanyaan ke-3)?
Jawab:...............A. Alquran ............... B. Hadist ............... C. Alquran dan Hadist

Pertanyaan Ke-5
Ada berapa jumlah Rukun Islam?
Jawab:...............A. 5 ...................... B. 6

Pertanyaan Ke-6
Dari mana Pak Gedebul tahu bahwa jumlah Rukun Islam itu .....(sesuai jwb pertanyaan ke-3)?
Jawab:...............A. Alquran ............... B. Hadist ............... C. Alquran dan Hadist

Pertanyaan Ke-7
Di manakah diceritakan kisah pengurbanan anak Ibrahim itu?
Jawab:...............A. Alquran ............... B. Hadist ............... C. Alquran dan Hadist

Pertanyaan Ke-8
Jika Alquran menceritakan kisah pengurbanan anak Ibrahim, apakah anak yg dikorbankan itu dinamai Ismail dlm kisah itu?
Jawab:...............A. Ya ..................... B. Tidak

Pertanyaan Ke-9
Jika Hadist menceritakan kisah pengurbanan anak Nabi Ibrahim, apakah anak yg dikorbankan itu dinamai Ismail dlm kisah itu?
Jawab:...............A. Ya ..................... B. Tidak

Pertanyaan Ke-10
Di manakah nama Hagar disebut/ditulis sebagai isteri Nabi Ibrahim?
Jawab:...............A. Alquran ............... B. Hadist ............... C. Alquran dan Hadist

Pertanyaan Ke-11
Salah satu ritual dlm Ibadah Haji adalah Ritual sa'i, yakni berlari antara bukit Shafa dan Marwah untuk mengenang Hagar istri Nabi Ibrahim ketika mencari susu untuk anaknya nabi Ismail. Di manakah diceritakan kisah Hagar yg berlarian antara Shafa dan Marwah tsb?
Jawab:...............A. Alquran ............... B. Hadist ............... C. Alquran dan Hadist


Sekali lagi mohon dijawab dgn cukup memilih A, B atau C sesuai dgn pilihan yg tersedia. Thanks.
Last edited by love_peaceful2 on Mon Jun 22, 2009 5:57 pm, edited 1 time in total.
User avatar
love_peaceful2
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: Lovekirana Murtad

Postby Lovekirana » Mon Jun 22, 2009 6:58 am

Gedebul Wrote :
Oya usia anda berapa tahun? Sebelum 40 th sebaiknya jangan mengambil keputusan yg strategis seperti agama


bung gedebul yth,
jawaban anda yang ini juga sangat mengecewakan saya.... karena bagi saya justru semakin dini saya mengetahui kebobrokan islam semakin secepatnya saya harus bersikap dan menentukan arah....
tentu saja saya harus segera murtad karena saya menemukan jalan kebenaran.... bagaimana mungkin saya terus mengikuti jalan yang salah dengan harapan bahwa jalan itu suatu saat nanti benar sementara didepan saya sudah jelas sekali mana jalan yang benar itu????

bung... saya benar2 menyarankan anda pergi ke ulama atau kiai daripada hanya sekedar menelan paramex karena sepertinya paramex sudah tidak mempan mengatasi pusingnya kepala anda...

salam damai dari saya untuk anda selalu dan selamanya...
Lovekirana
 
Posts: 456
Joined: Tue Jun 02, 2009 10:25 pm

Re: Lovekirana Murtad

Postby Lovekirana » Mon Jun 22, 2009 7:08 am

Singkek Wrote :
SESUAI SARAN LOVE KIRANA SAYA BANYAK MEMBACA ISI DR SITUS INI.....TAPI MENGAPA TETAP TIDAK ADA PEMBANDING YG DAPAT DIJADIKAN RUJUKAN UNTUK MENYEBUTKAN BAHWA ADA AJARAN YG LEBIH BAIK DR ISLAM, KRISTEN CONTOHNYA.............


sudah berapa thread yang anda baca, thread yang mana saja???
adakah 1 thread saja yang bisa dibantah oleh orang islam??? kalau ada thread yang mana... supaya saya juga dapat membuktikan betapa baiknya islam itu menurut anda....
Lovekirana
 
Posts: 456
Joined: Tue Jun 02, 2009 10:25 pm

Re: Lovekirana Murtad

Postby smile » Mon Jun 22, 2009 7:33 am

btw duladi ma adadeh gx pernah bikin artikel lagi ye ? :-s 8-[ :-k
smile
 
Posts: 8
Joined: Sat Jun 20, 2009 10:39 pm

Re: Lovekirana Murtad

Postby gedebul » Mon Jun 22, 2009 9:11 am


Pak Gedebul, utk memahami lebih simple apa sih "Islam versi Gedebul" itu, maka berikut ini sejlh pertanyaan multiple choices:

Ok ini hasil testnya:
Pertanyaan Ke-1
[Apakah Pak Gedebul menolak Hadist dan Sirakh sebagai sumber ajaran Islam layaknya Alquran?
Jawab:...............A. Ya ..................... B. Tidak
B
Pertanyaan Ke-2
Apakah Pak Gedebul mengimani dan menjalankan Rukun Iman dan Rukun Islam?
Jawab:...............A. Ya ..................... B. Tidak
A

Pertanyaan Ke-3
Ada berapa jumlah Rukun Iman?
Jawab:...............A. 5 ....................... B. 6
B

Pertanyaan Ke-4
Dari mana Pak Gedebul tahu bahwa jumlah Rukun Iman itu .....(sesuai jwb pertanyaan ke-3)?
Jawab:...............A. Alquran ............... B. Hadist ............... C. Alquran dan Hadist
B

Pertanyaan Ke-5
Ada berapa jumlah Rukun Islam?
Jawab:...............A. 5 ...................... B. 6
A

Pertanyaan Ke-6
Dari mana Pak Gedebul tahu bahwa jumlah Rukun Islam itu .....(sesuai jwb pertanyaan ke-3)?
Jawab:...............A. Alquran ............... B. Hadist ............... C. Alquran dan Hadist
B
Pertanyaan Ke-7
Di manakah diceritakan kisah pengurbanan anak Ibrahim itu?
Jawab:...............A. Alquran ............... B. Hadist ............... C. Alquran dan Hadist
C
Pertanyaan Ke-8
Jika Alquran menceritakan kisah pengurbanan anak Ibrahim, apakah anak yg dikorbankan itu dinamai Ismail dlm kisah itu?
Jawab:...............A. Ya ..................... B. Tidak
B
Pertanyaan Ke-9
Jika Hadist menceritakan kisah pengurbanan anak Nabi Ibrahim, apakah anak yg dikorbankan itu dinamai Ismail dlm kisah itu?
Jawab:...............A. Ya ..................... B. Tidak
A
Pertanyaan Ke-10
Di manakah nama Hagar disebut/ditulis sebagai isteri Nabi Ibrahim?
Jawab:...............A. Alquran ............... B. Hadist ............... C. Alquran dan Hadist
B
Pertanyaan Ke-11
Salah satu ritual dlm Ibadah Haji adalah Ritual sa'i, yakni berlari antara bukit Shafa dan Marwah untuk mengenang Hagar istri Nabi Ibrahim ketika mencari susu untuk anaknya nabi Ismail. Di manakah diceritakan kisah Hagar yg berlarian antara Shafa dan Marwah tsb?
Jawab:...............A. Alquran ............... B. Hadist ............... C. Alquran dan Hadist
B. Gimana sy Muslim standar bukan?
Last edited by gedebul on Mon Jun 22, 2009 5:44 pm, edited 1 time in total.
gedebul
 
Posts: 121
Joined: Sun Feb 01, 2009 6:07 pm

Re: Lovekirana Murtad

Postby I Want You » Mon Jun 22, 2009 9:15 am

perdebatannya jadi seru ! =D> =D> =D>

begitu banyak fakta yang di paparkan , pura pura tidak lihat ! sekali lagi islam bukan agama baik di tafsirkan jahat , melainkan AGAMA JAHAT teTAPI diTAFSIRKAN BAIK ! [-X

BTW Jadi penasaran hasil tes bpk Gedebul :stun:
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Lovekirana Murtad

Postby supercabe » Mon Jun 22, 2009 11:29 am

gedebul wrote:
Nah itu dia aspek kepraktisan, apa nggak lebih praktis membuang ajaran yg berpotensi salah saja daripada ganti agama lain yg belum tentu benar kan?


kita tunggu islam aliran baru dari pak gedebul :partyman:
User avatar
supercabe
 
Posts: 1112
Joined: Fri Nov 03, 2006 1:31 pm
Location: Dimana-mana hatiku senang

Re: Lovekirana Murtad

Postby love_peaceful2 » Mon Jun 22, 2009 4:54 pm

@Pak Gedebul

Untuk pertanyaan ke-10, Hagar = Siti Hajar. Mohon dilengkapi jawabannya dgn adanya ralat ini. Thanks.
User avatar
love_peaceful2
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: Lovekirana Murtad

Postby gedebul » Mon Jun 22, 2009 5:47 pm

love_peaceful2 wrote:@Pak Gedebul

Untuk pertanyaan ke-10, Hagar = Siti Hajar. Mohon dilengkapi jawabannya dgn adanya ralat ini. Thanks.

Ok. Udah sy edit tuh
gedebul
 
Posts: 121
Joined: Sun Feb 01, 2009 6:07 pm

Re: Lovekirana Murtad

Postby gedebul » Mon Jun 22, 2009 6:14 pm

Lovekirana : karena bagi saya justru semakin dini saya mengetahui kebobrokan islam semakin secepatnya saya harus bersikap dan menentukan arah....
tentu saja saya harus segera murtad karena saya menemukan jalan kebenaran.... bagaimana mungkin saya terus mengikuti jalan yang salah dengan harapan bahwa jalan itu suatu saat nanti benar sementara didepan saya sudah jelas sekali mana jalan yang benar itu????

Kenapa sebaiknya usia 40 an, bkn krn Muhamad menjadi nabi pd usia tsb, tapi bdasarkan ilmu psikologi dan pengalaman pribadi, pd usia itulah tcapai kematangan mental. Sebelum usia tsb fikiran sering2 berubah2 tgantung pengetahuan dan pengalaman...
Perlu diketahui gagasan reformasi hukum Islam itu sdh lama. Pelopornya bahkan mantan Menteri Agama Munawir Sadzali dgn gagasan bertajuk Reaktualisasi Hukum Islam lebih dr 20 th lalu. Silakan googling. Gus Dur kan jg bilang bhw Quran tidaklah segala galanya

bung... saya benar2 menyarankan anda pergi ke ulama atau kiai daripada hanya sekedar menelan paramex karena sepertinya paramex sudah tidak mempan mengatasi pusingnya kepala anda...

salam damai dari saya untuk anda selalu dan selamanya...

Itu dia Ulama yg mana dulu, Tiap2 ulama jg lain2 penafsirannya
gedebul
 
Posts: 121
Joined: Sun Feb 01, 2009 6:07 pm

Re: Lovekirana Murtad

Postby love_peaceful2 » Mon Jun 22, 2009 7:22 pm

gedebul wrote:Gimana sy Muslim standar bukan?


Terima kasih Pak Gedebul atas jawaban jujurnya dan semua yg anda jawab saya rasa benar 100%. Selamat!!!! =D>


Inilah saripati jawaban Pak Gedebul, yaitu:

(1) menolak Hadist sebagai dasar ajaran Islam;

(2) mengimani adanya Rukun Islam yang petunjuk dan jumlahnya HANYA ditentukan oleh Hadist (yaitu sebanyak 6 buah);

(3) mengimani adanya Rukun Iman yang petunjuk dan jumlahnya HANYA ditentukan oleh Hadist (yaitu sebanyak 5 buah);

Untuk menguji salah satu pentingnya Hadist sebagai dasar eksistensi Rukun Iman dan Rukun Islam adalah pertanyaan2 ttg Ritual Haji (salah satu Rukun Islam). Ini saripati jwban Pak Gedebul berikutnya:

(4) (berniat) menjalankan Ibadah Haji atas dasar kisah pengurbanan Ismail yg dikisahkan baik oleh Alquran maupun Hadist, tapi HANYA Hadist yg menyebut nama anak tersebut "Ismail".

lebih rinci lagi ttg Ibadah Haji, Pak Gedebul menjwb:

(5) (berniat) menjalankan ritual sa'i (salah satu ritual WAJIB dlm Ibadah Haji), tapi;
(5.1) HANYA Hadist YANG MENGENAL Siti Hajar sbg istri Nabi Ibrahim & sekaligus ibu Ismail;
(5.2) HANYA Hadist YANG MENCERITAKAN kisah Siti Hajar berlari2 antara Shafa dan Marwah utk mencari susu bagi Ismail (dasar ritual sa'i);

sementara Alquran TIDAK MELAKUKAN point 5.1 & dan 5.2.




K e s i m p u l a n :

Sudah jelas dan tegas, Pak Gedebul menolak Hadist mentah2 sebagai dasar ajaran Islam, tapi ternyata HARUS mengkais2 Hadist utk hidup dan beribadah sebagai penganut Islam.

Apakah Pak Gedebul muslim standar?
Jawaban saya: Tidak, anda islam-nya ngelindur alias 1/2 murtad yg masih di bwh bayang2 neraka jahanam bang Memed; ](*,)


Untuk mengetahui kualitas islamnya Pak Gedebul secara pasti dan dapat difatwakan langsung halal tidaknya, silahkan konsultasi gratis pada:

:finga:
Habib Riziek
Ketua FPI
Jalan Petamburan III/83, Tanahabang, Jakarta Pusat 10260
(sementara ini ada di penjara, jadi mohon bersabar ya)

atau

:finga:
KH.Cholil Ridwan, Lc
Ketua MUI Pusat
Jl. Proklamasi No.51 Menteng, Jakarta Pusat
Telp. +62 (021) 3190.2666; (021) 3917853
Fax. +62 (021) 31905266.



"Segenap manajemen dan kru FFI mengucapkan selamat kepada Bapak Gedebul utk menempuh hidup baru dlm "Islam ala Gedebul bin Ngebul" =D> =D> =D>
User avatar
love_peaceful2
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: Lovekirana Murtad

Postby sergius » Mon Jun 22, 2009 8:55 pm

@gedebul

Gw bukan sergei. :rofl:
Itu ada nick berbeda di forum ini. Gw demen pendapat lu. Dari dulu menurut gw muslim harus seperti itu tapi gak tau kalo pemikirannya itu bisa dianggap sebagai seorang muslim sejati gak.
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Re: Lovekirana Murtad

Postby Lovekirana » Mon Jun 22, 2009 9:35 pm

Gedebul Wrote :
Kenapa sebaiknya usia 40 an, bkn krn Muhamad menjadi nabi pd usia tsb, tapi bdasarkan ilmu psikologi dan pengalaman pribadi, pd usia itulah tcapai kematangan mental. Sebelum usia tsb fikiran sering2 berubah2 tgantung pengetahuan dan pengalaman...
Perlu diketahui gagasan reformasi hukum Islam itu sdh lama. Pelopornya bahkan mantan Menteri Agama Munawir Sadzali dgn gagasan bertajuk Reaktualisasi Hukum Islam lebih dr 20 th lalu. Silakan googling. Gus Dur kan jg bilang bhw Quran tidaklah segala galanya


Berapa usia anda pak gedebul?? mudah2an hampir 40.. nah rajin2 baca FFI pak siapa tau nanti diusia anda yang ke 40 adalah waktu yang tepat untuk menyatakan kemurtad-an anda... \:D/ \:D/ \:D/ \:D/ \:D/

Gedebul wrote :
Itu dia Ulama yg mana dulu, Tiap2 ulama jg lain2 penafsirannya


pak saya mau menanyakan, kenapa kalau Alqur'an yang dipakai diseluruh dunia itu cuma ada satu dan semua sama ditulis dalam bahasa arab... kenapa bisa setiap orang bisa menafsirkannya beda2... menurut bung singkek kalau mau tanya islam itu ya ke kiai atau ulama.... tapi anda malah menjawab bahwa setiap ulama tafsirnya beda2... Saya mohon maaf yang sebesar2nya karena telah salah menyarankan anda untuk ke ulama atau kiai .. karena ternyata mereka sama pusingnya dengan anda... ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) jadi saya fikir lebih baik anda pergi ke tempat2 reflexi ... siapa tau ada syaraf2 anda yang kurang benar, jangan lupa pak kalau sedang reflexi bawa postingan2 FFI salah satu saja dan siapa tau dengan pikiran tenang anda mendapat pencerahan...

oh ya pak.... supaya kiai2 itu satu faham mengenai alquran ... mungkin anda bisa membuat satu terobosan baru atau menjadi pelopor untuk di reformasinya alquran itu .. dijamiin pak anda akan sangat terkenal dan wajah anda dipampang di berbagai media masa di halaman depan... trus masuk dalam setiap pemberitaan di tv .. saya jamin berita manohara pasti kalah tenar dengan berita anda.... tidak hanya di media nasional tapi pasti internasional

selamat berjuang pak.. kami sangat menantikan islam baru ala bapak..... sungguh pasti akan sangat memukau... atau bahkan mungkin siapa tau andalah nabi penutup dan penyempurna itu.... :partyman: :partyman: :partyman: :partyman: :finga: :finga: :finga: :finga: :finga: :finga:
Lovekirana
 
Posts: 456
Joined: Tue Jun 02, 2009 10:25 pm

Re: Lovekirana Murtad

Postby sergius » Mon Jun 22, 2009 10:08 pm

supercabe wrote:kita tunggu islam aliran baru dari pak gedebul :partyman:
Ya atau di ambang kemurtadan. Apa pun yang sebenarnya terjadi, dunia akan menjadi tempat yang lebih aman.
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Re: Lovekirana Murtad

Postby kapal_kertas » Tue Jun 23, 2009 2:11 am

Bentar deh, saya pernah hidup mirip @Gedebul selama 25 tahun, sebelum total murtad barusan. Ini ada beberapa poin yang saya sebar:

- Dari dulu saya makan babi untuk menyatakan bahwa yang dilarang adalah berkehidupan mirip babi.

- Pemahaman jumrah adalah pelemparan buah pikiran setan yang telah membatu dari kepala.

- Wuduk penuh simbolis untuk membersihkan pikiran dan tingkah laku.

- Niatan membuat terjemahan Quran dengan sudut pandang yang tidak harfiah.

- Segala macam kejadian yang konsepnya mengerikan dianggap kiasan yang sangat kasar, untuk pemurnian sikap dan tingkah laku, mulai dari sekecil percikan ide.

- Segala macam kejadian aneh, dianggap kiasan juga, di-akal2in supaya masuk akal jadi cerita moral yang bermutu.

- Curiga kalo hadis dan sira hanya dibuat untuk mendiskreditkan kemuliaan islam dan muhamad. Toh mereka dibuat jauh setelah muhamad mati. Termasuk segala ajaran tauhid, fiqih dan ondel2 lainnya.

- Menganggap islam itu untuk semua orang, bukan hanya yang mengaku muslim, sehingga banyak yang bisa lebih islam dari muslim itu sendiri.

- Menganggap islam itu untuk semua orang, sehingga isi dunia ini bukan buat rebutan kuasa dsb. Yang mampu kudu bantu yang lemah; ekonomi yang seperti genangan air, merata.

- Sorga adalah kiasan bagaimana kehidupan indah yang harus dicapai di bumi ini. Sandaran makan buah: mudah mencapai hasil.

- Neraka sebagai kekacauan yang abadi hingga manusia ato masyarakat itu sendiri mengakhirinya.

Duh mimpi basah deh. Pokoke islam yahud and top nomer 1! Tapi jualan saya ini mana bisa laku, yang ada saya dicap murtad. Untung kesrimpet FFI, wadoh kalo ga, bisa sampai mati saya jadi nabi monyet.

So, untuk @Gedebul, marilah menjadi murtad. Islam itu uda ga bisa direparasi lagi.

Salam kafir.
User avatar
kapal_kertas
 
Posts: 545
Joined: Wed Nov 05, 2008 5:39 pm

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot]