.

Lovekirana Murtad

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: Lovekirana Murtad

Postby MasTom » Sat Jun 20, 2009 12:17 pm

atheis_sejati wrote:Hei gedebul...elo ini muslim cap apa??? ....
...
Awas jangan mengulang kesalahan yang sama...menjelek-jelekan nabi suci mohammad dan kitab suci al-qur'an...ngerti????



setuju ....bung atheis

he gedebul ...., bertobatlah dan berikan alamatmu
agar supaya FUI dan konco-konconya menyaksikan
engkau telah bertobat dan berjanji tidak akan mengulangi lagi
menghina nabi dan quran

klo tidak ..... :axe:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Lovekirana Murtad

Postby I Want You » Sat Jun 20, 2009 12:33 pm

Lovekirana wrote:dihari sabtu nan indah ini... aku ingin membagikan salam damai dariku juga untukmu...


hehhe... salam damai , mengutip sebuah ayat ( tidak mencantumkan sumber , mudah2an tidak dianggap promosi agama , yg penting tidak mencantumkan sumber)

"Kamu telah mendengar firman: Mata ganti mata dan gigi ganti gigi.
Tetapi Aku berkata kepadamu: Janganlah kamu melawan orang yang berbuat jahat kepadamu, melainkan siapapun yang menampar pipi kananmu, berilah juga kepadanya pipi kirimu."

"Kamu telah mendengar firman: Kasihilah sesamamu manusia dan bencilah musuhmu.
Tetapi Aku berkata kepadamu: Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu.
Karena dengan demikianlah kamu menjadi anak-anak Bapamu yang di sorga, yang menerbitkan matahari bagi orang yang jahat dan orang yang baik dan menurunkan hujan bagi orang yang benar dan orang yang tidak benar.
Apabila kamu mengasihi orang yang mengasihi kamu, apakah upahmu? Bukankah pemungut cukai juga berbuat demikian? "
:turban: :turban: :turban:
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Lovekirana Murtad

Postby Lovekirana » Sat Jun 20, 2009 1:38 pm

special buat gedebul ;

"Sesungguhnya sebaik-baiknya manusia adalah mereka yang bertobat dengan sepenuh hati "
makanya sekarang kamu ke mesjid dulu.... tobat okeh ...

piss ah
Lovekirana
 
Posts: 456
Joined: Tue Jun 02, 2009 10:25 pm

Re: Lovekirana Murtad

Postby walet » Sat Jun 20, 2009 2:18 pm

MasTom wrote:
mana mereka punya =P~
arab dan islam itu kan penjajah

yang ada di quran
malah sertifikat tanah palestina
dari alloh untuk bangsa israil

5:21. Hai kaumku, masuklah ke tanah suci (Palestina) yang telah ditentukan Allah bagimu[409], dan janganlah kamu lari kebelakang (karena takut kepada musuh), maka kamu menjadi orang-orang yang merugi.

----------------------------------------------------------------------

2: 58. Dan (ingatlah), ketika Kami berfirman: "Masuklah kamu ke negeri ini (Baitul Maqdis), dan makanlah dari hasil buminya, yang banyak lagi enak dimana yang kamu sukai, dan masukilah pintu gerbangnya sambil bersujud[54], dan katakanlah: "Bebaskanlah kami dari dosa", niscaya Kami ampuni kesalahan-kesalahanmu, dan kelak Kami akan menambah (pemberian Kami) kepada orang-orang yang berbuat baik".

-----------------------------------------------------------------------

7: 137. Dan Kami pusakakan kepada kaum yang telah ditindas itu, negeri-negeri bahagian timur bumi dan bahagian baratnya[560] yang telah Kami beri berkah padanya. Dan telah sempurnalah perkataan Tuhanmu yang baik (sebagai janji) untuk Bani Israil disebabkan kesabaran mereka. Dan Kami hancurkan apa yang telah dibuat Fir'aun dan kaumnya dan apa yang telah dibangun mereka[561].

[560]. Maksudnya: negeri Syam dan Mesir dan negeri-negeri sekitar keduanya yang pernah dikuasai Fir'aun dahulu. Sesudah kerjaan Fir'aun runtuh, negeri-negeri ini diwarisi oleh Bani Israil.




Hheheheheheeee.....
Mana batas2nya?

Mana Tulisan Palestina?

Mana letaknya hehehehe, itu kan tanda kurung cuma tafsir kan. :-)
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Lovekirana Murtad

Postby gedebul » Sun Jun 21, 2009 7:38 am

Sergei:
Ya Mario Teguh the golden way.
Kalau dia tiba-tiba ditangkap polisi dengan tuduhan pembunuhan dan perkosaan lalu memang terbukti bersalah dan masuk penjara, pesan-pesan nya yang bagus-bagus tidak akan menjadi salah.

Tapi jangan lah menyamakan Mario Teguh dengan Muhammad. Muhammad mengklaim dirinya sebagai Apostle of Allah. Allah berfirman lewat perkataan nya.

Nggak apa2 mengklaim seb. Apostle of Allah, Anda jg boleh, tinggal org mau percaya nggak. Jabatan Apostle of Allah, Rasullulah atau Nabi kan bukan jabatan publik. Klo Muhamad mengklaim seb. Sekjen PBB maka semua negara boleh protes. Ya nggak?
Bila ada ajaran yang tidak sesuai dengan kondisi sekarang, bisakah "dibuang atau diperbaiki"? Ajaran Muhammad tertulis dalam Quran. Apakah bisa Quran direvisi? Quran itu statis. Bila ada yang salah dalam buku itu, artinya akan selalu salah sampai hari esok dan yang akan datang.
Maksud sy salah itu berdasarkan konteks sosial sekarang
Muhammad hobi kawin, jangan ditiru? Gw mengasumsikan lu sebagai muslim karena awalnya lu menyapa kita di sini dengan "kafirun". Benar kah kelakuan buruk Muhammad jangan ditiru? Sunnah rasul jangan ditiru?

Betul jangan ditiru, apalagi sampai mengawini mantan menantu sendiri, apa kata dunia?
Menciumi Hajar Aswad = jangan ditiru? Bukan kah mendalami Islam terletak pada Quran dan sunnah rasul yang diceritakan dalam berbagai hadith?
Mencium Hajar Aswad nggak apa2 tergantung niat. Sekarang aja klo upacara suka ada 'ritual' mencium bendera, ya nggak?

Gw mengakui banyak yang bermanfaat dalam Islam tapi yang menyesatkan pun ada. Apakah muslim bisa mengesampingkan yang sesat itu dan mengatakan "saya muslim yang taat"? I don't think so. [-(

[tulisan yang di bold]Tidak semua pemimpin bisa memuaskan pengikutnya tapi tidak semua pemimpin memproklaim dirinya sebagai "Rasulallah".

Muslim harus setia pada prinsip kebenaran, bukan kultus individu. ini konsep Muslim Lib
gedebul
 
Posts: 121
Joined: Sun Feb 01, 2009 6:07 pm

Re: Lovekirana Murtad

Postby gedebul » Sun Jun 21, 2009 8:24 am

wisnu888 wrote:wah pilih2 ajaran , menurut kamu baik belum tentu menurut orang lain... inilah kenapa islam tuh kacau
menurut amrozi dkk ajaran islam yang baik yaitu jihad membunuh kafir dengan hadiah surga 72 bidadari menurut dia itulah ajaran yang benar dan baik .

seharusnya bukan memilih ajaran mana yang baik dan yang tidak ... jika ajaran itu dari TUHAN Yg Benar tentu semuanya perintahnya akan baik .....

jadi dari sini dapat disimpulkan " islam bukan ajaran dari Tuhan " :drinkers:

Sekali lagi, baik atau buruk tergantung kontek sosialnya dan referensi pembandingnya.
gedebul
 
Posts: 121
Joined: Sun Feb 01, 2009 6:07 pm

Re: Lovekirana Murtad

Postby atheis_sejati » Sun Jun 21, 2009 8:40 am

wisnu888 wrote:wah pilih2 ajaran , menurut kamu baik belum tentu menurut orang lain... inilah kenapa islam tuh kacau
menurut amrozi dkk ajaran islam yang baik yaitu jihad membunuh kafir dengan hadiah surga 72 bidadari menurut dia itulah ajaran yang benar dan baik .

seharusnya bukan memilih ajaran mana yang baik dan yang tidak ... jika ajaran itu dari TUHAN Yg Benar tentu semuanya perintahnya akan baik .....

jadi dari sini dapat disimpulkan " islam bukan ajaran dari Tuhan " :drinkers:

gedebul wrote:Sekali lagi, baik atau buruk tergantung kontek sosialnya dan referensi pembandingnya.


Sudahlah gedebul jangan sok membela islam dengan model Kafir...
Kalo al-qur'an suci dan sempurna maka dia bebas dari kesalahan,dan itu sudah harga mati.
al-qur'an terlalu sempurna untuk dibanding-bandingkan dengan referensi kitab laen...ini juga sudah harga mati.
Jadi apa2 yang datangnya dari al-qur'an itu sudah lengkap dan sempurna dan tidak mungkin butuh revisi atau referensi pembanding...

Nah sekarang posisi al-qur'an menjadi "terjepit" di antara nilai konservativ dan nilai yang dilontarkan oleh muslim gedebul...hehehehehe...

Ayo para muslim yang kolot nan fanatik...bantai saja si muslim gedebul ini wakakakakak
atheis_sejati
 

Re: Lovekirana Murtad

Postby a_man » Sun Jun 21, 2009 8:55 am

Soal pengandaian Mario Teguh :
Jika ternyata dia terbukti bersalah dan tidak terbukti gila, itu berarti :
kata2nya yg muluk bukanlah landasan hidupnya, tapi hanyalah topeng.
Jika memang yg diucapkan adalah landasan hidupnya, berarti tindak kriminalnya telah menghancurkan landasan hidupnya. Itu sama saja dengan menghancurkan kehidupannya sendiri.
Dengan demikian, tentunya dia seharusnya memilih memasung diri atau bunuh diri, daripada melakukan sst yg bertentangan dengan landasan hidupnya.
Namun, bukan itu yg terjadi.

Kesimpulan :
Itu berarti kata2nya adalah bullcret.

Yg bisa dipercaya dari orang itu perbuatannya, bukti nyata, bukan kata2nya. Percuma ngomong muluk2 tapi gak mampu dan mau menjalani, bisanya minta dispensasi terussssssssss.

Yg pasti, Tuhan gak mungkin salah pilih nabi !
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Lovekirana Murtad

Postby gedebul » Sun Jun 21, 2009 9:10 am

masalah jilbab bukankah itu di alqur'an juga sudah tertera, jika di saudi arabia dan iran mereka semua mengenakan jilbab itu karena mereka mengamalkan apa yang di wajibkan oleh Tuhan nya.... kalau pelaksanaannya di indonesia banyak yang tidak berjilbab itu harusnya anda menjawab " BAHWA DI INDONESIA BANYAK ORANG YANG MENGAKU ISLAM TAPI TIDAK MENGERTI ISLAM YANG SEBENARNYA " bukankah di alqur'an juga dijelaskan bagaimana mereka harus menutup auratnya... apa pahala dan hukumnya???
anda malah mengatakan sendiri sumber quran dan hadisnya sama tapi tafsirnya berbeda..... berarti QUR'AN itu KURANG SOSIALISASI dong yach???

Di Saudi perempuan ditutup baik kepala maupun majah, di Indonesia hanya rambut saja, wajah tidak. Beda kan?
ok kembali ke pertanyaan saya :
Jadi apakah maksud anda tata cara muslim beribadah masih memungkinkan untuk dirubah oleh SI?? jika nanti ditemukan bahwa ternyata misalnya (ini misalnya.. sekali lagi misalnya) shallat itu bukan 5kali sehari tapi hanya 2kali sehari... tapi apakah ada kemungkinan ditemukan hal seperti itu sementara Alqur'an itu sudah mengaturnya sedemikian rupa....apakah menurut anda masih ada yang salah dalam Alqur'an??

tolong awali jawaban anda dengan YA atau TIDAK dan kemukakan alasan kenapa YA dan kenapa TIDAK

sepertinya debat ini menarik.... tapi dari saya tetap salam damai untuk anda...

YA. Klo suatu saat Muslim banyak menghuni planet atau galaksi lain, pasti diperlukan tafsir solat yg lain
gedebul
 
Posts: 121
Joined: Sun Feb 01, 2009 6:07 pm

Re: Lovekirana Murtad

Postby gedebul » Sun Jun 21, 2009 9:20 am


Sekali gw tegasin Pak Gembul spy muka tembokmu itu runtuh.

Sekalipun Islam dipreteli seperti kemauan anda, tapi itu tak mengubah [b]fakta bhw ISLAM ADALAH KARANGAN ALIAS TIPUAN SEORANG ARAB LICIK BERNAMA BANG MEMED SANG BANDIT BIN BANDOT Anda mau menjadi pengikut seorang penipu, pemerkosa, pembunuh dan pemalas yg hidupnya ditopang dari hasil jarahan/rampokan berdarah2 atas manusia korban fitnahannya?

Anda tlalu tendensius. Pelajari dong Islam dari Semua sisi. Jangan hanya aspek sejarah saja. Inti ajaran Islam Keimanan dan Kesalehan. Sy setia kpd kebenaran yg diajarkan Muhamad bukan setia kpd Muhamad. Setia kpd prinsip bukan pada orang. Sama seperti kita setia pada Pancasila bukan Sukarno. Sukarno senang kawin, tdk akan sy ikuti
gedebul
 
Posts: 121
Joined: Sun Feb 01, 2009 6:07 pm

Re: Lovekirana Murtad

Postby singkek » Sun Jun 21, 2009 9:59 am

SESUAI SARAN LOVE KIRANA SAYA BANYAK MEMBACA ISI DR SITUS INI.....TAPI MENGAPA TETAP TIDAK ADA PEMBANDING YG DAPAT DIJADIKAN RUJUKAN UNTUK MENYEBUTKAN BAHWA ADA AJARAN YG LEBIH BAIK DR ISLAM, KRISTEN CONTOHNYA.............
****************

Kuliah agama Kristen dihapus. Silakan baca pengumuman di sini:
FFI BUKAN FORUM KRISTEN!!
Setelah murtad meninggalkan Islam, terserah memeluk agama non-Islam apapun, mau bikin agama sendiri, atau tak beragama sekalian. M.
singkek
 
Posts: 34
Joined: Fri Jun 19, 2009 11:49 am

Re: Lovekirana Murtad

Postby gedebul » Sun Jun 21, 2009 10:53 am

a_man wrote:Soal pengandaian Mario Teguh :
Jika ternyata dia terbukti bersalah dan tidak terbukti gila, itu berarti :
kata2nya yg muluk bukanlah landasan hidupnya, tapi hanyalah topeng.
Jika memang yg diucapkan adalah landasan hidupnya, berarti tindak kriminalnya telah menghancurkan landasan hidupnya. Itu sama saja dengan menghancurkan kehidupannya sendiri.
Dengan demikian, tentunya dia seharusnya memilih memasung diri atau bunuh diri, daripada melakukan sst yg bertentangan dengan landasan hidupnya.
Namun, bukan itu yg terjadi.

Kesimpulan :
Itu berarti kata2nya adalah bullcret.

Yg bisa dipercaya dari orang itu perbuatannya, bukti nyata, bukan kata2nya. Percuma ngomong muluk2 tapi gak mampu dan mau menjalani, bisanya minta dispensasi terussssssssss.

Yg pasti, Tuhan gak mungkin salah pilih nabi !

Contoh konkrit : misalnya Mario Teguh bilang 'Berbuatlah yg benar, jangan melanggar aturan pemerintah yg sah'. Misalkan belakangan dia ditangkap polisi karena perusahaanya memanipulasi pajak. Ok berarti dia munafik dan bullshit tapi yg diucapkannya itu apakah salah? Kecuali klo sejak awal dia berpesan 'Jangan mencuri kecuali yakin nggak bakalan ketahuan'. Dia ketangkap polisi atau tdk tetap jangan di ikuti krn ucapannya itu salah, jangam ikuti hanya krn semata2 Mario Teguh yg ngomong. Itulah yg namanya kultus individu
gedebul
 
Posts: 121
Joined: Sun Feb 01, 2009 6:07 pm

Re: Lovekirana Murtad

Postby Adadeh » Sun Jun 21, 2009 11:10 am

gedebul wrote:Anda tlalu tendensius. Pelajari dong Islam dari Semua sisi. Jangan hanya aspek sejarah saja. Inti ajaran Islam Keimanan dan Kesalehan.

Bukankah justru Allâh SWT sendiri yang menyuruh Anda mengikuti teladan cara hidup dan sikap Muhammad?

Q 33:21
Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasulullah itu suri teladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allâh dan (kedatangan) hari kiamat dan dia banyak menyebut Allâh.

Sy setia kpd kebenaran yg diajarkan Muhamad bukan setia kpd Muhamad.

Justru ajaran Islam mengharuskan Anda berpedoman pada tingkah laku dan perbuatan Muhammad. Banyak kok nabi2 lain di dunia ini yang jauh lebih baik daripada Muhammad. Ikuti saja mereka. Contohnya Bahaulah, Yesus, Budha, Tao, Kong Hu Cu, dll. Bahkan sebenarnya kita semua tidak butuh para nabi untuk tahu mana yang jelek dan yang bener. Kita semua punya hati nurani dan akal sehat yang membantu kita menilai sesuatu. Para kafir dengan cepat bisa melihat keganjilan dan kejanggalan ajaran Islam, terutama dari ayat2 keras Qur'an yang memang sinkron dengan tujuan hidup Muhammad. Tapi para Muslim sukar sekali melihat dengan kacamata yang sama sebab dari kecil sudah ditanamkan bahwa tanpa Islam mereka tidak punya masa depan baik di alam baka dan fana.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Lovekirana Murtad

Postby gedebul » Sun Jun 21, 2009 12:01 pm


Pak Adadeh, sy sdh membaca hampir semua tulisan dan perdebatan anda baik dgn headfixer, kompas dll hampir 1 th lebih. Kita semua berbeda penafsiran thd literatur yg sama. Masing2 dari kita jg mengambil benang merah yg berbeda krn subyektifitas masing2. Benar bhw ajaran islam cenderung melakukan kultus individu thd Muhamad. Di thread ini sy mengkritisi Lovekirana yg masuk Kristen dimana ajaran ini jg mengkultuskan Yesus dgn demikian memiliki potensi kesalahan yg sama. Kenapa tdk tetap islam dgn membuang ajaran yg tdk tepat atau btentangan dgn akal sehat dan nurani. Ajaran non islam seperti Budha dll. mungkin baik tapi belum tentu benar juga.
gedebul
 
Posts: 121
Joined: Sun Feb 01, 2009 6:07 pm

Re: Lovekirana Murtad

Postby I Want You » Sun Jun 21, 2009 12:10 pm

kenapa di Kristen mengkultuskan Yesus , karena dari buah perbuatannya ! coba bandingkan buah2 perbuatan dan sikap Yesus vs. muhammad ? jauh sekali bagai bumi dan langit. Selain itu Yesus adalah Tuhan ! beda dengan muhammad ! Siapakah selain Tuhan , yang mampu membangkitkan orang mati ? siapakah selain Tuhan mampu bernubuat dan menggenapi- segala sesuatu yang telah di nubuatkanNya ? apakah muhammad mampu bangkit dari kematian ? apakah muhammad mampu menghidupkan orang mati ? bahkan sebaliknya mematikan yang hidup seperti kata AAA :green:

kenapa anda tidak mau membuka mata hati anda , lihat dari buah2 perbuatan muhammad saja, seharusnya anda sudah bisa berpikir !

hmm... cape deh , kalo yang di omongin bebal dan membatu , tidak mau buka hati , akal , pikiran dan logika ! #-o
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Lovekirana Murtad

Postby love_peaceful2 » Sun Jun 21, 2009 12:43 pm


Sekali gw tegasin Pak Gembul spy muka tembokmu itu runtuh.
Sekalipun Islam dipreteli seperti kemauan anda, tapi itu tak mengubah fakta bhw ISLAM ADALAH KARANGAN ALIAS TIPUAN SEORANG ARAB LICIK BERNAMA BANG MEMED SANG BANDIT BIN BANDOT Anda mau menjadi pengikut seorang penipu, pemerkosa, pembunuh dan pemalas yg hidupnya ditopang dari hasil jarahan/rampokan berdarah2 atas manusia korban fitnahannya?


gedebul wrote:Anda tlalu tendensius. Pelajari dong Islam dari Semua sisi. Jangan hanya aspek sejarah saja. Inti ajaran Islam Keimanan dan Kesalehan. Sy setia kpd kebenaran yg diajarkan Muhamad bukan setia kpd Muhamad. Setia kpd prinsip bukan pada orang. Sama seperti kita setia pada Pancasila bukan Sukarno. Sukarno senang kawin, tdk akan sy ikuti


[b]Keimanan dan Kesalehan Islam yg mana?
Jelas ya bhw rukun iman dan rukun islam sdh bubar tuh sejak anda tidak mengakui Hadist.

Anda pikir dgn tidak menerima sirakh dan hadist, maka sejarah hitam Muhammad yg ditulis jelas dlm Sirakh dan hadist tsb menjadi tidak ada? Itu namanya anda munafik.... org sakitan spt muhammad kog ditutup2i sejarah hitamnya.

Anda sebnrnya sdh menolak dia sebagai nabi krn hati nurani dan logika anda tdk bisa terima perbuatannya dan ajarannyapun tak lebih dari contekan. Seperti kata temen2 yg lain, logika dan hati nurani anda masih tunduk ama bayang2 neraka jahanam karangan muhammad.

Hehehehe.... logika anda absurd.
User avatar
love_peaceful2
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: Lovekirana Murtad

Postby Adadeh » Sun Jun 21, 2009 12:48 pm

gedebul wrote:Di thread ini sy mengkritisi Lovekirana yg masuk Kristen dimana ajaran ini jg mengkultuskan Yesus dgn demikian memiliki potensi kesalahan yg sama.

Aku melihatnya dari segi praktis bermasyarakat, dan bukan dari segi dogma agama apapun. Mengkultuskan Yesus atau Budha atau Bahaulah atau Tao ternyata tidak membahayakan sesama manusia, atau umat lain yang tak seagama dengan mereka. Hal ini karena tingkah laku dan perbuatan para tokoh tersebut adalah baik, dan itulah yang dicontoh umatnya pula. Para tokoh itu mengatakan segala macam nasehat yang sesuai dengan perbuatan, sifat, dan tingkah laku mereka.

Kenapa tdk tetap islam dgn membuang ajaran yg tdk tepat atau btentangan dgn akal sehat dan nurani. Ajaran non islam seperti Budha dll. mungkin baik tapi belum tentu benar juga.

Ya tentu saja itu karena tidak semua Muslim bisa berpikir sama seperti Anda. Muslim yang sadar akan tiadanya kekonsistenan antara ucapan Muhammad yang baik dengan tingkah laku dan perbuatannya yang buruk tentu saja akan segan untuk terus memeluk Islam. Apalagi dalam Qur'an sendiri Muhammad sudah jelas mengaku sebagai Rahmatan Lil 'Alamin, dan itu jelas merupakan perintah Allâh bagi umat Muslim untuk meneladani segala perbuatan dan tingkah laku Muhammad. Yang kulihat Anda memang tidak bisa meninggalkan Islam, meskipun sudah jelas² mengetahui segala kejahatan Muhammad.

Tidak seperti Anda yang terus berusaha mencari pembenaran untuk bisa terus memeluk Islam, Lovekirana dengan tegas telah menolak Islam karena alasan yang sangat jelas. Buat apa mengikuti orang yang sudah jelas sangat jahat dan justru menyesatkan umat? Aku baru saja berkorespondensi dengan Zaki Amin, bekas imam di Timur Tengah yang murtad, penulis buku "Living by The Point of My Spear". Begini katanya:

Dear CK,
I highly advice you to see the film Mongol to understand Muhammad and Islam. All Bedouins are the same sh1t very primitive, half animals half human.

terjemahan:
Aku sangat menganjurkan kamu untuk nonton film Mongol untuk mengerti Muhammad dan Islam. Semua Arab Baduy itu sama saja jeleknya (seperti barbar Mongol), mereka sangat primitif, setengah binatang, setengah manusia.

Ini pernyataan imam Arab yang dulu cari nafkah dengan berdakwah di berbagai mesjid di negara² Arab. Sekarang dia bencinya begitu luar biasa sama Muhammad. Lovekirana mungkin tidak seekstrim Zaki Amin, tapi penolakannya serupa, karena alasan yang sama. Salut setinggi-tingginya bagi para murtadin seperti Zaki Amin, Lovekirana, Ali Sina, dll. Merekalah ujung tombak perlawanan terhadap Islam.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Lovekirana Murtad

Postby robint » Sun Jun 21, 2009 12:55 pm

Di thread ini sy mengkritisi Lovekirana yg masuk Kristen dimana ajaran ini jg mengkultuskan Yesus dgn demikian memiliki potensi kesalahan yg sama.


mengkultuskan seseorang. dan bahkan mengidolakan dia , dan lebih jauh lagi tergila-gila sampai mau nyontek abis perbuatan dia, dan dia adalah :

1.mengampuni orang yg bersalah kepadanya
2.memberi makan banyak orang
3.menyediakan waktu utk keluh kesah seseorang
4.menyembuhkan orang yg sakit
5.mengajarkan kebaikan
6.tidakmemandang rendah seseorang berdasarkan kondisi fisiknya
etc etc

masalah apa yg bakal ditimbulkan orang macam ini selain membuat dunia tambah damai .. bandingkan dng orang yg mengkultuskan :

1.orang yg membunuh oran glain krn tidak seiman
2.beristri lebih dr 20
3.ngese* dimana saja dia berada selama napsunya timbul
4.tidak bisa menyembuhkan apa2 malah istrinya ditinggalkan kalo gak salah
5.memandang rendah orang yg tak seiman dng dia.

nah orang spt ini kalo orang2 lain mengkultuskan dan menirunya apa akibatnya ?

seorang budhis akan berusaha meniru budha apapun yg dia katakan bahwa budha bukanlah Tuhan, muslim pun akan mencontek muhamad biarpun dia bukan Tuhan dan demikian agama2 lain thd tokoh panutannya

krn simple aja, tuhan gak bisa dilihat.. melalui perkataan dan perbuatan nabinya lah kita bisa mengenal dia.

itu menurut gw ....
robint
 
Posts: 2190
Joined: Sat Jun 21, 2008 10:52 pm

Re: Lovekirana Murtad

Postby gedebul » Sun Jun 21, 2009 1:20 pm

I want You :

kenapa di Kristen mengkultuskan Yesus , karena dari buah perbuatannya ! coba bandingkan buah2 perbuatan dan sikap Yesus vs. muhammad ? jauh sekali bagai bumi dan langit. Selain itu Yesus adalah Tuhan ! beda dengan muhammad ! Siapakah selain Tuhan , yang mampu membangkitkan orang mati ? siapakah selain Tuhan mampu bernubuat dan menggenapi- segala sesuatu yang telah di nubuatkanNya ? apakah muhammad mampu bangkit dari kematian ? apakah muhammad mampu menghidupkan orang mati ? bahkan sebaliknya mematikan yang hidup seperti kata AAA :green:

kenapa anda tidak mau membuka mata hati anda , lihat dari buah2 perbuatan muhammad saja, seharusnya anda sudah bisa berpikir !

hmm... cape deh , kalo yang di omongin bebal dan membatu , tidak mau buka hati , akal , pikiran dan logika ! #-o

Sekali lagi pelajari Islam dari semua segi. Di Gramedia bertebaran buku2 islam dan laku keras. Masa isi bukunya omong kosong semua.. Ajaran islam seperti melarang mabuk, melarang judi, melarang riba, melarang jinah, melarang mencuri dan membunuh apa salahnya utk di ikuti? Tapi memperbudak, merampas harta kafir yg kalah perang, membunuh org murtad, stigmatisasi thd non muslim dll ya tdk usah di ikuti saja..simple kan?
Seperti sy bilang agama lain mungkin baik tapi belum tentu benar. Yesus orang baik. Tapi apakah semua cerita mukjizatnya itu benar2 terjadi atau hanya dilebih2kan? Apakah benar dia adalah Tuhan? Semua non kristen tmasuk Yahudi dan Ateis memiliki pertanyaan yg sama bukan?
gedebul
 
Posts: 121
Joined: Sun Feb 01, 2009 6:07 pm

Re: Lovekirana Murtad

Postby Adadeh » Sun Jun 21, 2009 1:45 pm

gedebul wrote:Sekali lagi pelajari Islam dari semua segi. Di Gramedia bertebaran buku2 islam dan laku keras. Masa isi bukunya omong kosong semua..

Di sini juga banyak tuh buku2 Islam Indonesia:
viewforum.php?f=121
Masa isi bukunya omong kosong semua??

Ajaran islam seperti melarang mabuk, melarang judi, melarang riba, melarang jinah, melarang mencuri dan membunuh apa salahnya utk di ikuti?

Zinah = ngeseks di luar nikah, bukan? Nah, Muhammad sendiri menghamili Mariah Koptik budak seksnya di luar nikah tuh.
Siapa bilang mencuri itu dilarang dalam Islam? Banyak sekali tuh ayat² menjarah, merampas, bagi² harta kafir dalam Qur'an. Mencuri sesama Muslim memang haram, tapi mencuri harta kafir sih halal.
Membunuh kafir juga halal, apalagi kafir yang melakukan syrik dan menolak Islam. Kan banyak sekali tuh kafir² yang dibunuhi Muhammad semasa hidupnya? Membunuh sesama Muslim memang haram, tapi membunuh kafir sih halal.

Tapi memperbudak, merampas harta kafir yg kalah perang, membunuh org murtad, stigmatisasi thd non muslim dll ya tdk usah di ikuti saja..simple kan?

Silakan saja jika Anda pribadi tidak mau mengikuti hal itu, tapi yang jelas Allâh SWT menghalalkannya, dan apa yang dihalalkan Allâh tentunya baik bagi Muslim, bukan? Apakah salah tuh jika Muslim melakukan perampasan harta kafir, membunuh murtad, menindas kafir, dll yang semuanya dihalalkan Islam dan dilakukan Muhammad dalam 78 penyerangannya terhadap kafir?

Seperti sy bilang agama lain mungkin baik tapi belum tentu benar.

Betul, tapi Islam sudah jelas salah sama sekali.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users