.

Lovekirana Murtad

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: Lovekirana Murtad

Postby dstry » Sat Jun 20, 2009 3:57 am

MometGarong wrote:kalo begitu, suruh dong ustad atau kyai mu menjelaskan pada kafir2 FFI mengenai islam yg sebenarnya. Siapa tau kafir2 sini bisa mualaf, kan besar pahalanya.


siape yang punya ustad ???....ah....ke ge-eran lu......!
gue kan menilai konsep tsb...lu baca nggak.........???
hari giiinie...ngomongin pahala..ha...ha..ha..ha.. ?..EGP ??x999

ceritanye .....ape sih....!...ngalor.....opo .......ngidul mas....??
makanya kalo baca jangan kebalik !.
dstry
 
Posts: 20
Joined: Fri Jun 05, 2009 5:17 pm

Re: Lovekirana Murtad

Postby dstry » Sat Jun 20, 2009 4:03 am

love_peaceful2 wrote:@dstry

sulit sekali bagi anda memahami kata2 lovekirana.

jika anda ingin mencari kebenaran sesungguhya ttg islam, jgn anda hanya puas dari mulut2 ustad yg suka membeo.
belajarlah langsung pada sumber2 nya, ya alquran sendiri yg konon katanya ditulis muslim dari mulut muhammad, juga hadist yg tentunya lebih kompeten daripada bau busuk mulut ustad2mu.

daripada kamu hanya nyampah saja, tolong bantuin temen2 kamu seukuwah dan awloh WTS utk Berhitung Warisan di http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... =70&t=6522


siape yang punya ustad ???....ah....ke ge-eran lu......!
gue kan menilai konsep tsb...lu baca nggak.........???

ceritanye .....ape sih....!...ngalor.....opo .......ngidul mas....??
makanya kalo baca jangan kebalik !.

eh...mas.....emang kalo gue sampah elu tong nya sampah ya...???
hati-hati dong kalo ngomong......tu bacot jangan bisa ngomong jelek melulu, napa sih kagak bisa ngomong baek ??
Last edited by dstry on Sat Jun 20, 2009 4:09 am, edited 2 times in total.
dstry
 
Posts: 20
Joined: Fri Jun 05, 2009 5:17 pm

Re: Lovekirana Murtad

Postby walet » Sat Jun 20, 2009 4:03 am

singkek wrote:BERITA INTERNASIONAL............YAK....PENGUSIRAN MUSLIM ROHINGYA, PENJAJAHAN ISRAEL ATAS PALESTINA,


Sekarang siapa yang menjajah. Mana sertifikat tanah Palestina!!!!!!

Ini sertifikat tanah Israel

Sekarang mana ada orang Yahudi di Mekah dan Medinah? Padahal mereka ribuan tahun disitu.
Palestina bisa bekerja di Israel secara bebas.

Image

Batas-batasnya:

Sumber:
http://www.bit.net.id/SABDA-WEB/Bil/T_Bil34.htm
Bilangan 34
34:1. TUHAN berfirman kepada Musa:
34:2 "Perintahkanlah kepada orang Israel dan katakanlah kepada mereka: Apabila kamu masuk ke negeri Kanaan, maka inilah negeri yang akan jatuh kepadamu sebagai milik pusaka, yakni tanah Kanaan menurut batas-batasnya.
34:3 Adapun sisi selatanmu ialah dari padang gurun Zin menyusur Edom, maka batas selatanmu mulai dari ujung Laut Asin di sebelah timur.
34:4 Lalu batasmu membelok di selatan pendakian Akrabim, terus ke Zin dan berakhir di sebelah selatan Kadesh-Barnea. Sesudah itu ia mencapai Hazar-Adar, dan terus ke Azmon.
34:5 Kemudian batas itu membelok dari Azmon ke sungai Mesir dan berakhir ke laut.
34:6 Batas baratmu ialah laut besar dan pantainya; itulah batas baratmu.
34:7 Inilah batas utaramu: mulai dari laut besar haruslah kamu buat tanda batas ke gunung Hor,
34:8 dari gunung Hor harus kamu buat tanda batas ke jalan yang menuju ke Hamat, lalu batas itu mencapai Zedad.
34:9 Kemudian batas itu mencapai Zifron dan berakhir di Hazar-Enan; itulah batas utaramu.
34:10 Sebagai batasmu di sebelah timur haruslah kamu membuat tanda batas dari Hazar-Enan ke Sefam.
34:11 Dari Sefam batas itu turun ke Ribla, di sebelah timur Ain; kemudian batas itu turun lagi dan mencapai tebing danau Kineret di sebelah timur.
34:12 Lalu batas itu turun ke sungai Yordan dan berakhir di Laut Asin. Itulah negerimu menurut batas-batasnya sekeliling."

Batas yang melengkapi:
Yehezkiel 47
47:13. Beginilah firman Tuhan ALLAH: "Inilah batas-batas tanah yang kamu harus bagi-bagi menjadi milik pusakamu di antara kedua belas suku Israel. Yusuf mendapat dua bagian.
47:14 Tanah itu harus kamu bagi rata, yaitu tanah yang dengan sumpah Kujanjikan memberikannya kepada nenek moyangmu dan dengan demikian tanah ini menjadi milik pusakamu.
47:15 Inilah perbatasan tanah itu: di sebelah utara: dari laut besar terus ke Hetlon sampai jalan masuk ke Hamat dan terus ke Zedad,
47:16 Berota, Sibraim, yang terletak di antara daerah kota Damsyik dan daerah kota Hamat, terus ke Hazar-Enon yang di daerah kota Hauran.
47:17 Demikianlah perbatasannya itu mulai dari laut sampai di Hazar-Enon, sehingga daerah kota Damsyik dan juga daerah kota Hamat terletak di sebelah utaranya. Itulah sebelah utara.
47:18 Di sebelah timur: mulai dari Hazar-Enon yang terletak di antara Hauran dan Damsyik, sungai Yordan menjadi perbatasan di antara Gilead dan tanah Israel, terus ke Laut Timur sampai ke Tamar. Itulah sebelah timur.
47:19 Di sebelah selatan: perbatasan mulai dari Tamar sampai mata air Meriba dekat Kadesh, terus ke sungai Mesir, terus ke laut besar. Itulah di sebelah selatan perbatasan dengan Tanah Negeb.
47:20 Di sebelah barat laut besar merupakan perbatasan sampai tempat jalan masuk ke Hamat. Itulah sebelah barat."

.....................................

TUNJUKKAN DI AL QURAN BATAS2 ISRAEL ATAU PALESTINA!!!!!!

TUNJUKKAN KALAU QURAN SEBUTIN PALESTINA
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Lovekirana Murtad

Postby MometGarong » Sat Jun 20, 2009 4:38 am

dstry wrote:
siape yang punya ustad ???....ah....ke ge-eran lu......!
gue kan menilai konsep tsb...lu baca nggak.........???
hari giiinie...ngomongin pahala..ha...ha..ha..ha.. ?..EGP ??x999

ceritanye .....ape sih....!...ngalor.....opo .......ngidul mas....??
makanya kalo baca jangan kebalik !.


ya sudah, kl ga punya ustad mending cari ustad yg lain buat memualafkan kita2 dan lebih baik ente jgn nyampah di topik ruang pengakuan murtad org.

Peace
User avatar
MometGarong
 
Posts: 870
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:26 pm
Location: PANTAI GADING

Re: Lovekirana Murtad

Postby Lovekirana » Sat Jun 20, 2009 6:46 am

Singkek Worte:
ANDA BELAJAR DI SEKOLAH MENGENAI MATEMATIKA MISALNYA, DAN ANDA MENEMUKAN KESULITAN, LOGIS BILA ANDA BERTANYA KEPADA GURU ANDA......APAKAH HARUS KEPADA GURU, TENTU TIDAK.......TAPI SEKALI LAGI LOGISNYA ANDA BERTANYA KEPADA ORANG YG BENAR2 MENGERTI DAN PAHAM TENTANG MATEMATIKA


Sebenernya saya pusing kalau baca tulisan pake caps lock, sepertinya ada nada kemarahan didalamnya.... tapi tidak apa2 saya berusaha mengerti kemarahan anda, saya ambil kesimpulan bahwa anda setuju bahwa saya tidak harus menanyakan kepada ustad atau kiai, apakah lalu saya sampai harus bertanya lagi kepada kiai kalau saya sudah menemukan jawabannya lewat alquran sendiri???
Logika menurut saya adalah :
- Jika saya menanyakan Alqur'an kepada kiai maka saya yakin 100% kiai itu akan mengatakan dan menunjukkan ayat2 yang baik saja kepada saya untuk
meyakinkan saya bahwa Alqur'an adalah ajaran yang benar dan saya harus tetap memeluk islam karena kalau saya murtad maka saya akan menjadi halal
untuk dibunuh
- Jika saya menanyakan Al-Kitab kepada pendeta maka hal tersebut diatas juga pasti terjadi hanya bedanya pendeta tsb tidak akan bilang kalau saya halal
untuk dibunuh

Menurut anda...... apakah saya tidak berhak lalu kemudian mencari pihak yang netral yang mengetahui keduanya (yang saya yakini mengetahui) - misalnya saya bertanya kepada seorang haji yang sudah murtad ataupun seorang pendeta yang mualaf???
bukankan setiap mualaf dan murtadin itu menemukan kebenarannya dengan caranya sendiri??? tidakkah anda setuju dengan pendapat saya????

Singkek Wrote :
FAKTA DAN BUKTI SEPERTI APAKAH YG ANDA PERCAYAI, TOLONG SEBUTKAN CONTOHNYA...DAN KARENA ANDA BILANG ANDA TELAH MEMBANDINGKAN DENGAN MEMBACA INJIL DAN AL QURAN MAKA SAYA INGIN TANYA BAGAIMANA ANDA MEMBANDINGKAN FAKTA DAN BUKTI TERSEBUT, MISAL DENGAN SANGGAHAN ATAU PEMBENARAN DARI KITAB LAINNYA


apakah ada dalam situs FFI ini hal2 yang masih ingin ada perdebatkan dengan para murtadin?? , kalau memang benar anda sudah jalan2 di ffi ini anda pasti menemukan apa2 yang anda cari, datanglah ke thread2 tersebut dan debatlah sesuai dengan judul yang anda kehendaki.. atau jika benar masih ada yang mengganjal di hati anda buatlah thread baru dan saya yakin murtadin2 di forum ini akan dengan senang hati melayani anda...

Gedebul wrote :
Memang ada yg salah berdasarkan logika SEKARaNG. tapi umumnya krn sosio kultural abad pertengahan saja, misalnya Quran mengizinkan meperbudak dan menyetubuhi budak. Menurut logika sekarang itu salah. Mengeksekusi lawan politik tanpa proses pengadilan, itu jg salah. Skarang jangan lakukan lagi. tinggal perbaiki saja. Kenapa hrs menganggap semua ajaran islam salah? Diluar masalah2 politik, hukum Islam sdh bagus. Simple saja kan? Ibarat partai golkar dulu banyak melakukan kesalahan ya tinggal di reformasi saja. Ngapain pindah partai, kecuali di partai yg baru anda merasa lebih nyaman.


Apakah saya boleh menarik kesimpulan bahwa apa yang saya bold adalah sebuah pembenaran bahwa tidak semua ajaran islam benar, kalimat anda selanjutnya adalah kalau memang alqur'an itu melakukan kesalahan ya tinggal di kaji ulang dan dibuat saja hukum- hukum yang baru yang dapat mengikuti perkembangan jaman kenapa harus murtad ?? begitukah ....(apakah alqur'an boleh direformasi / logikanya sebuah alkitab direformasi???) tapi kalimat anda selanjutnya mengatakan kecuali ada agama yang menurut saya lebih nyaman ..

nahhhhhhhhh itulah yang sekarang saya temukan.... saya merasa sangat nyaman sekarang.....

Singkek Wrote :
YG SAYA HERAN, MENGAPA ANDA DENGAN MUDAHNYA BERGANTI KEYAKINAN HANYA DENGAN MEMBACA ISI DARI SITUS INI, OKELAH ANDA MEMBANDINGKAN ISI DARI AL QURAN DENGAN INJIL, TAPI APA YG ANDA COBA BANDINGKAN DI SITU? KONSEP KETUHANAN KAH? AJARAN KAH? TUNTUNAN IBADAHKAH?.........COBA ANDA BERIKAN SATU SAJA CONTOH YG MEMBUAT ANDA MENJADI YAKIN UNTUK KELUAR DARI AGAMA ISLAM KARENA BIASANYA SESEORANG AKAN SELALU TERINGAT DENGAN SESUATU YG MEMBAWA PERUBAHAN AMAT BESAR DLM KEHIDUPANNYA........
BIARLAH SAYA MENCOBA UNTUK IKUT MENGUAK WAJAH ISLAM SEPERTI SAAT ANDA MERASAKAN MENEMUKAN KEBENARAN ITU


Saya rasa ada yang salah dalam pemikiran anda :
berganti keyakinan hanya dari membaca situs ini ?? , hmmm saya yakin semua orang yang murtad tidak hanya akan membaca situs ini tapi membuktikan dimana letak kesalahan ataupun kebenarannya... mungkin anda tidak percaya bahwa saya menghabiskan hampir 2rim kertas untuk mencetak semua artikel baik itu argumen non muslim dan muslim , saya baca dan saya buktikan dulu... saya buka injil dan saya buka alqur'an, saya mencari referensi buku yang dimaksud dan search diinternet... tidak perduli saya harus mengeluarkan uang extra untuk itu... bukankah suatu kebenaran tentang keyakinan pantas mendapatkan hal setimpal???? , jadi kalimat anda " DENGAN MUDAHNYA BERGANTI KEYAKINAN " disini tidak kuat landasannya dan hanya tuduhan anda semata karena anda belum melakukan survey berapa lama kira2 orang membutuhkan waktu sampai mereka memutuskan untuk murtad , anda meminta CONTOH ... kami mempersilahkan anda membuat satu thread sendiri dengan apapun judul yang anda kehendaki supaya kami pun tidak keluar dari jalur judul itu... dan gampang mencarinya... (saya pikir disini sudah banyak sekali yang diperdebatkan, tapi jika masih ada yang mengganjal dihati anda monggooo silahkan buka satu thread baru )

Sekali lagi tetap salam damai dari saya untuk anda
Lovekirana
 
Posts: 456
Joined: Tue Jun 02, 2009 10:25 pm

Re: Lovekirana Murtad

Postby gedebul » Sat Jun 20, 2009 7:00 am


To all kafirun : Anda mungkin pernah melihat Mario Teguh di TV. Pesan2nya baik dan benar. Klo tiba2 dia ditangkap polisi dgn tuduhan pembunuhan dan perkosaan apakah semua pesannya yg baik itu menjadi salah? Kan engga toch. Begitu jg dgn n.muhamad membawa ajaran islam. Sebagian kecil saja yg tidak sesuai dgn kondisi sekarang. Yg tdk sesuai tinggal buang atau perbaiki, simple kan? Contoh dia hobi kawin. Jangan ditiru, tapi kepemimpinannya yg efektif anda hrs dicontoh. Ingat Muhamad bkn hanya guru ngaji tapi jg Pemimpin agama dan politik. Pemimpin mana pun pasti tidak akan memuaskan kepentingan semua org dan pd momen ttentu bisa saja mengambil kebijakan yg salah. Tapi overall efektif! Kafir FFI menganggap Jihad seb. Cara penyebaran islam. Kenyataannya Jihad tdk tmasuk dlm Rukun Islam dlm mazhab apa pun. Jd tafsir anda blm tentu benar.
Yg penting sekali lagi jangan mengkultuskan manusia baik Muhamad maupun Yesus. Ambil ajaran yg benar buang yg salah. Very simple..
gedebul
 
Posts: 121
Joined: Sun Feb 01, 2009 6:07 pm

Re: Lovekirana Murtad

Postby Lovekirana » Sat Jun 20, 2009 7:17 am

Gedebul Wrote :
To all kafirun : Anda mungkin pernah melihat Mario Teguh di TV. Pesan2nya baik dan benar. Klo tiba2 dia ditangkap polisi dgn tuduhan pembunuhan dan perkosaan apakah semua pesannya yg baik itu menjadi salah? Kan engga toch. Begitu jg dgn n.muhamad membawa ajaran islam. Sebagian kecil saja yg tidak sesuai dgn kondisi sekarang. Yg tdk sesuai tinggal buang atau perbaiki, simple kan?


jadi menurut anda apa yang tidak baik dan tidak sesuai dalam alqur'an buang atau perbaiki??? , hmmmm sayangnya kenapa cuma anda saja yang mengatakan ini, andaikan anda sampaikan ini kepada orang yang berkompeten untuk dapat merubah isi alqur'an alangkah damainya dunia ini
tapi bagaimana seseorang tidak melakukan kegiatan yang tidak benar jika di alqur'an sendiri menghalalkan nya????
](*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,)

Gedebul wrote :
Ingat Muhamad bkn hanya guru ngaji tapi jg Pemimpin agama dan politik. Pemimpin mana pun pasti tidak akan memuaskan kepentingan semua org dan pd momen ttentu bisa saja mengambil kebijakan yg salah


berarti anda membenarkan bahwa muhammad juga pernah melakukan kesalahan bahkan yang paling fatal sekalipun???
Lovekirana
 
Posts: 456
Joined: Tue Jun 02, 2009 10:25 pm

Re: Lovekirana Murtad

Postby gedebul » Sat Jun 20, 2009 7:28 am

Lovekirana:
apakah alqur'an boleh direformasi / logikanya sebuah alkitab direformasi???)

Quran itu baru referensi primer. Muslim beribadah mengikuti Syariah Islam (SI) yg dirumuskan ulama. Sedangkan rumus SI=Quran+hadis+tafsir+ijma+qiyas jadi satu variabel saja berubah maka SI akan berubah bukan? Itulah canggihnya Agama Islam.!

tapi kalimat anda selanjutnya mengatakan kecuali ada agama yang menurut saya lebih nyaman ..

nahhhhhhhhh itulah yang sekarang saya temukan.... saya merasa sangat nyaman sekarang.....


Ya sudah, salam buat Yesus, kapan katanya beliau mau turun ke bumi?
gedebul
 
Posts: 121
Joined: Sun Feb 01, 2009 6:07 pm

Re: Lovekirana Murtad

Postby atheis_sejati » Sat Jun 20, 2009 7:33 am

gedebul wrote:To all kafirun : Anda mungkin pernah melihat Mario Teguh di TV. Pesan2nya baik dan benar. Klo tiba2 dia ditangkap polisi dgn tuduhan pembunuhan dan perkosaan apakah semua pesannya yg baik itu menjadi salah? Kan engga toch. Begitu jg dgn n.muhamad membawa ajaran islam. Sebagian kecil saja yg tidak sesuai dgn kondisi sekarang. Yg tdk sesuai tinggal buang atau perbaiki, simple kan? Contoh dia hobi kawin. Jangan ditiru, tapi kepemimpinannya yg efektif anda hrs dicontoh. Ingat Muhamad bkn hanya guru ngaji tapi jg Pemimpin agama dan politik. Pemimpin mana pun pasti tidak akan memuaskan kepentingan semua org dan pd momen ttentu bisa saja mengambil kebijakan yg salah. Tapi overall efektif! Kafir FFI menganggap Jihad seb. Cara penyebaran islam. Kenyataannya Jihad tdk tmasuk dlm Rukun Islam dlm mazhab apa pun. Jd tafsir anda blm tentu benar.
Yg penting sekali lagi jangan mengkultuskan manusia baik Muhamad maupun Yesus. Ambil ajaran yg benar buang yg salah. Very simple..


Hei gedebul...elo ini muslim cap apa??? Masa kagak tau kesucian dan ke-abadi-an al-qur'an nan suci ???
Mana boleh qur'an diterima sebagian-sebagian...enak aja elo ngomong: Ambil yang baik dari qu'ran; buang yang jelek dari qur'an...
Gue kagak terima elo bilang al-qur'an nan suci mengandung "kejelekan"...
Gue kagak terima elo bilang mohammad nabi suci itu hobi kawin; elo bilang hobi kawin ala islam jelek,jangan ditiru...asal elo tau ya...kawin ala islam itu perintah dan petunjuk langsung dari alloh yang maha bernafsu tauuukkkk????

Awas jangan mengulang kesalahan yang sama...menjelek-jelekan nabi suci mohammad dan kitab suci al-qur'an...ngerti????
Last edited by atheis_sejati on Sat Jun 20, 2009 7:40 am, edited 2 times in total.
atheis_sejati
 

Re: Lovekirana Murtad

Postby sergius » Sat Jun 20, 2009 7:35 am

gedebul wrote:To all kafirun : Anda mungkin pernah melihat Mario Teguh di TV. Pesan2nya baik dan benar. Klo tiba2 dia ditangkap polisi dgn tuduhan pembunuhan dan perkosaan apakah semua pesannya yg baik itu menjadi salah? Kan engga toch. Begitu jg dgn n.muhamad membawa ajaran islam. Sebagian kecil saja yg tidak sesuai dgn kondisi sekarang. Yg tdk sesuai tinggal buang atau perbaiki, simple kan? Contoh dia hobi kawin. Jangan ditiru, tapi kepemimpinannya yg efektif anda hrs dicontoh. Ingat Muhamad bkn hanya guru ngaji tapi jg Pemimpin agama dan politik. Pemimpin mana pun pasti tidak akan memuaskan kepentingan semua org dan pd momen ttentu bisa saja mengambil kebijakan yg salah. Tapi overall efektif! Kafir FFI menganggap Jihad seb. Cara penyebaran islam. Kenyataannya Jihad tdk tmasuk dlm Rukun Islam dlm mazhab apa pun. Jd tafsir anda blm tentu benar.
Yg penting sekali lagi jangan mengkultuskan manusia baik Muhamad maupun Yesus. Ambil ajaran yg benar buang yg salah. Very simple..

Ya Mario Teguh the golden way.
Kalau dia tiba-tiba ditangkap polisi dengan tuduhan pembunuhan dan perkosaan lalu memang terbukti bersalah dan masuk penjara, pesan-pesan nya yang bagus-bagus tidak akan menjadi salah.

Tapi jangan lah menyamakan Mario Teguh dengan Muhammad. Muhammad mengklaim dirinya sebagai Apostle of Allah. Allah berfirman lewat perkataan nya. Bila ada ajaran yang tidak sesuai dengan kondisi sekarang, bisakah "dibuang atau diperbaiki"? Ajaran Muhammad tertulis dalam Quran. Apakah bisa Quran direvisi? Quran itu statis. Bila ada yang salah dalam buku itu, artinya akan selalu salah sampai hari esok dan yang akan datang.

Muhammad hobi kawin, jangan ditiru? Gw mengasumsikan lu sebagai muslim karena awalnya lu menyapa kita di sini dengan "kafirun". Benar kah kelakuan buruk Muhammad jangan ditiru? Sunnah rasul jangan ditiru? Menciumi Hajar Aswad = jangan ditiru? Bukan kah mendalami Islam terletak pada Quran dan sunnah rasul yang diceritakan dalam berbagai hadith?

Gw mengakui banyak yang bermanfaat dalam Islam tapi yang menyesatkan pun ada. Apakah muslim bisa mengesampingkan yang sesat itu dan mengatakan "saya muslim yang taat"? I don't think so. [-(

[tulisan yang di bold]Tidak semua pemimpin bisa memuaskan pengikutnya tapi tidak semua pemimpin memproklaim dirinya sebagai "Rasulallah".
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Re: Lovekirana Murtad

Postby Lovekirana » Sat Jun 20, 2009 7:46 am

Gedebul Wrote :
Quran itu baru referensi primer. Muslim beribadah mengikuti Syariah Islam (SI) yg dirumuskan ulama. Sedangkan rumus SI=Quran+hadis+tafsir+ijma+qiyas jadi satu variabel saja berubah maka SI akan berubah bukan? Itulah canggihnya Agama Islam.!


saya sungguh ingin mendapatkan penjelasan :
Jadi apakah maksud anda tata cara muslim beribadah masih memungkinkan untuk dirubah oleh SI?? jika nanti ditemukan bahwa ternyata misalnya (ini misalnya.. sekali lagi misalnya) shallat itu bukan 5kali sehari tapi hanya 2kali sehari... tapi apakah ada kemungkinan ditemukan hal seperti itu sementara Alqur'an itu sudah mengaturnya sedemikian rupa....apakah menurut anda masih ada yang salah dalam Alqur'an??
apakah benar Islam se-flexible itu???
Lovekirana
 
Posts: 456
Joined: Tue Jun 02, 2009 10:25 pm

Re: Lovekirana Murtad

Postby hinadina » Sat Jun 20, 2009 8:26 am

gedebul wrote:To all kafirun : Anda mungkin pernah melihat Mario Teguh di TV. Pesan2nya baik dan benar. Klo tiba2 dia ditangkap polisi dgn tuduhan pembunuhan dan perkosaan apakah semua pesannya yg baik itu menjadi salah? Kan engga toch.


gw mau nanya dunk : apakah mungkin Tuhan yang benar memilih nabi yang suka membunuh,memperkosa, dan merampok? mungkinkah Tuhan yang benar salah memilih?

Kafir FFI menganggap Jihad seb. Cara penyebaran islam. Kenyataannya Jihad tdk tmasuk dlm Rukun Islam dlm mazhab apa pun. Jd tafsir anda blm tentu benar.


masalahnya upah jihad sorga bro,tujuan ente beragama khan biar bisa masuk sorga,jd klo ada jalan pintas kenapa ga di pake?
hinadina
 
Posts: 486
Joined: Sat Jan 12, 2008 1:54 pm

Re: Lovekirana Murtad

Postby gedebul » Sat Jun 20, 2009 8:37 am

Lovekirana:

saya sungguh ingin mendapatkan penjelasan :
Jadi apakah maksud anda tata cara muslim beribadah masih memungkinkan untuk dirubah oleh SI?? jika nanti ditemukan bahwa ternyata misalnya (ini misalnya.. sekali lagi misalnya) shallat itu bukan 5kali sehari tapi hanya 2kali sehari... tapi apakah ada kemungkinan ditemukan hal seperti itu sementara Alqur'an itu sudah mengaturnya sedemikian rupa....apakah menurut anda masih ada yang salah dalam Alqur'an??
[b]apakah benar Islam se-flexible itu???

Contoh konkrit pemakaian jilbab. Coba perhatikan bagaimana pelaksanaanya di indonesia, saudia arabia dan iran. Kan beda, di kita wajah boleh terbuka di saudi harus ditutup. Kenapa berbeda padahal sumber quran dan hadisnya sama, ya krn tafsirnya berbeda! Memang ada ayat2 Nash yg tdk boleh
Di ubah. Tapa ayat Nash atau bukan tgantung penafsiran juga..
gedebul
 
Posts: 121
Joined: Sun Feb 01, 2009 6:07 pm

Re: Lovekirana Murtad

Postby gedebul » Sat Jun 20, 2009 8:55 am

gw mau nanya dunk : apakah mungkin Tuhan yang benar memilih nabi yang suka membunuh,memperkosa, dan merampok? mungkinkah Tuhan yang benar salah memilih?


Membunuh, memperkosa dan merampok itu kan baru dugaan dan penafsiran literatur. Baik polisi maupun Komnas HAM tdk memiliki alat bukti yg cukup bukan,? Kalau pun benar ya jangan di ikuti. Masih banyak ajaran islam yg waras

masalahnya upah jihad sorga bro,tujuan ente beragama khan biar bisa masuk sorga,jd klo ada jalan pintas kenapa ga di pake?

Itu jg baru penafsiran
gedebul
 
Posts: 121
Joined: Sun Feb 01, 2009 6:07 pm

Re: Lovekirana Murtad

Postby wisnu888 » Sat Jun 20, 2009 10:52 am


Membunuh, memperkosa dan merampok itu kan baru dugaan dan penafsiran literatur. Baik polisi maupun Komnas HAM tdk memiliki alat bukti yg cukup bukan,? Kalau pun benar ya jangan di ikuti. Masih banyak ajaran islam yg waras


wah pilih2 ajaran , menurut kamu baik belum tentu menurut orang lain... inilah kenapa islam tuh kacau
menurut amrozi dkk ajaran islam yang baik yaitu jihad membunuh kafir dengan hadiah surga 72 bidadari menurut dia itulah ajaran yang benar dan baik .

seharusnya bukan memilih ajaran mana yang baik dan yang tidak ... jika ajaran itu dari TUHAN Yg Benar tentu semuanya perintahnya akan baik .....

jadi dari sini dapat disimpulkan " islam bukan ajaran dari Tuhan " :drinkers:
User avatar
wisnu888
 
Posts: 133
Joined: Wed Oct 31, 2007 10:19 am

Re: Lovekirana Murtad

Postby Lovekirana » Sat Jun 20, 2009 10:53 am

Lovekirana bertanya/meminta penjelasan :
saya sungguh ingin mendapatkan penjelasan :
Jadi apakah maksud anda tata cara muslim beribadah masih memungkinkan untuk dirubah oleh SI?? jika nanti ditemukan bahwa ternyata misalnya (ini misalnya.. sekali lagi misalnya) shallat itu bukan 5kali sehari tapi hanya 2kali sehari... tapi apakah ada kemungkinan ditemukan hal seperti itu sementara Alqur'an itu sudah mengaturnya sedemikian rupa....apakah menurut anda masih ada yang salah dalam Alqur'an??
apakah benar Islam se-flexible itu???


Gedebul menjawab :
Contoh konkrit pemakaian jilbab. Coba perhatikan bagaimana pelaksanaanya di indonesia, saudia arabia dan iran. Kan beda, di kita wajah boleh terbuka di saudi harus ditutup. Kenapa berbeda padahal sumber quran dan hadisnya sama, ya krn tafsirnya berbeda! Memang ada ayat2 Nash yg tdk boleh
Di ubah. Tapa ayat Nash atau bukan tgantung penafsiran juga..


saya rasa jawaban anda tidak menjawab pertanyaan saya , coba anda pahami sekali lagi pertanyaan saya (permintaan penjelasan saya)
masalah jilbab bukankah itu di alqur'an juga sudah tertera, jika di saudi arabia dan iran mereka semua mengenakan jilbab itu karena mereka mengamalkan apa yang di wajibkan oleh Tuhan nya.... kalau pelaksanaannya di indonesia banyak yang tidak berjilbab itu harusnya anda menjawab [b]" BAHWA DI INDONESIA BANYAK ORANG YANG MENGAKU ISLAM TAPI TIDAK MENGERTI ISLAM YANG SEBENARNYA " bukankah di alqur'an juga dijelaskan bagaimana mereka harus menutup auratnya... apa pahala dan hukumnya???
anda malah mengatakan sendiri sumber quran dan hadisnya sama tapi tafsirnya berbeda..... berarti QUR'AN itu KURANG SOSIALISASI dong yach???

ok kembali ke pertanyaan saya :
Jadi apakah maksud anda tata cara muslim beribadah masih memungkinkan untuk dirubah oleh SI?? jika nanti ditemukan bahwa ternyata misalnya (ini misalnya.. sekali lagi misalnya) shallat itu bukan 5kali sehari tapi hanya 2kali sehari... tapi apakah ada kemungkinan ditemukan hal seperti itu sementara Alqur'an itu sudah mengaturnya sedemikian rupa....apakah menurut anda masih ada yang salah dalam Alqur'an??

tolong awali jawaban anda dengan YA atau TIDAK dan kemukakan alasan kenapa YA dan kenapa TIDAK

sepertinya debat ini menarik.... tapi dari saya tetap salam damai untuk anda...
Lovekirana
 
Posts: 456
Joined: Tue Jun 02, 2009 10:25 pm

Re: Lovekirana Murtad

Postby I Want You » Sat Jun 20, 2009 11:14 am

Saudara Gedebul Yth ,

Tolong buka hati , jangan keraskan hati anda , jangan jadi orang bebal. Gunakanlah Hati Nurani , Akal dan logika anda. anda sering sholat jum'at kan ? apa isi khotbah jum at ? banyak sekali hujatan kepada yahudi dan nasrani . coba pikirkan baik baik lagi , begitu banyak teroris atas nama islam dan berteriak teriak allahu akbar ! pernakah anda mendengar ada teroris berteriak puji Tuhan Yesus , sambil bom bunuh diri , memotong leher orang , pernahkah anda dengar teroris yang berteriak Namo SangHyang Adi Budha sambil merampok , menjarah , dan memperkosa ?
kenapa kok , cuma di islam yang melahirkan teroris teroris nomor satu di dunia ? kenapa tidak ada teroris dari agama Kristen , Katholik , Hindu maupun Budha atau Khong Hu Cu ? #-o #-o #-o
sudah sangat jelas sekali , ISLAM adalah agama jahat ! tetapi di tafsirkan baik ! umat islam selalu bilang itu hanya oknum , tetapi oknum kok selalu islam ? tanya kenapa ? :stun: :stun: :stun:
kalau anda mau membandingkan ajaran muhammad VS Yesus Kristus / Budha Gautama , tentu jauh sekali , bagai bumi dan langit ! yang satu mengajarkan kekerasan , perampokan , pembunuhan , nafsu seksual , tetapi yang satu lagi mengajarkan Kasih , kesabaran !! [-X [-X [-X

kemudian coba pikirkan lagi pakai logika dan hati nurani anda , masak orang yang membunuh begitu banyak orang , langsung masuk surga dengan upah 72 bidadari ? begitu rendahkah upah di surga ? bagaimana dengan yang perempuan ? kenapa tidak dapat upah 72 Brondong ? kenapa perempuan di surga hanya menjadi no.73 ?
islam merupakan agama yang sempurna , kenapa harus berbahasa arab ? bahkan sholat berbahasa arab pun di tangkap ? apakah Tuhan hanya bisa bahasa arab ? dan bahkan lebih tidak masuk akal , di surga pun berbahasa Arab ? kalau memang arab yang di restui , apa buktinya ? berapa banyak orang arab yang memberi sumbangsih bagi dunia ? yang ada ( sudah terkenal ) arab paling hobi pelecehan seksual , datang ke indonesia tukang kawin siri , buktikan sendiri di puncak , bogor dan daerah sekitar !
tidak kah anda heran kenapa harus mencium2 hajar aswad ? lempar jumroh yang merupakan lempar setan ??? begitu banyak hal hal yang aneh , tidak masuk akal dan bertentangan dengan hati nurani , masihkah anda percaya ?
Terakhir maukah adik perempuan anda atau anak perempuan anda di kawinkan pada usia 9 tahun ???

salam damai ,

( udah cape nulis :green: )
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Lovekirana Murtad

Postby love_peaceful2 » Sat Jun 20, 2009 11:18 am

gedebul wrote:Contoh konkrit pemakaian jilbab. Coba perhatikan bagaimana pelaksanaanya di indonesia, saudia arabia dan iran. Kan beda, di kita wajah boleh terbuka di saudi harus ditutup. Kenapa berbeda padahal sumber quran dan hadisnya sama, ya krn tafsirnya berbeda! Memang ada ayat2 Nash yg tdk boleh
Di ubah. Tapa ayat Nash atau bukan tgantung penafsiran juga..


Sekali gw tegasin Pak Gembul spy muka tembokmu itu runtuh.

Sekalipun Islam dipreteli seperti kemauan anda, tapi itu tak mengubah fakta bhw ISLAM ADALAH KARANGAN ALIAS TIPUAN SEORANG ARAB LICIK BERNAMA BANG MEMED SANG BANDIT BIN BANDOT. Anda mau menjadi pengikut seorang penipu, pemerkosa, pembunuh dan pemalas yg hidupnya ditopang dari hasil jarahan/rampokan berdarah2 atas manusia korban fitnahannya?
User avatar
love_peaceful2
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: Lovekirana Murtad

Postby Lovekirana » Sat Jun 20, 2009 11:22 am

I Want You
salam damai ,
( udah cape nulis :green: )


dihari sabtu nan indah ini... aku ingin membagikan salam damai dariku juga untukmu...
Lovekirana
 
Posts: 456
Joined: Tue Jun 02, 2009 10:25 pm

Re: Lovekirana Murtad

Postby MasTom » Sat Jun 20, 2009 12:04 pm

walet wrote:Sekarang siapa yang menjajah. Mana sertifikat tanah Palestina!!!!!!

TUNJUKKAN DI AL QURAN BATAS2 ISRAEL ATAU PALESTINA!!!!!!
TUNJUKKAN KALAU QURAN SEBUTIN PALESTINA


mana mereka punya =P~
arab dan islam itu kan penjajah

yang ada di quran
malah sertifikat tanah palestina
dari alloh untuk bangsa israil

5:21. Hai kaumku, masuklah ke tanah suci (Palestina) yang telah ditentukan Allah bagimu[409], dan janganlah kamu lari kebelakang (karena takut kepada musuh), maka kamu menjadi orang-orang yang merugi.

----------------------------------------------------------------------

2: 58. Dan (ingatlah), ketika Kami berfirman: "Masuklah kamu ke negeri ini (Baitul Maqdis), dan makanlah dari hasil buminya, yang banyak lagi enak dimana yang kamu sukai, dan masukilah pintu gerbangnya sambil bersujud[54], dan katakanlah: "Bebaskanlah kami dari dosa", niscaya Kami ampuni kesalahan-kesalahanmu, dan kelak Kami akan menambah (pemberian Kami) kepada orang-orang yang berbuat baik".

-----------------------------------------------------------------------

7: 137. Dan Kami pusakakan kepada kaum yang telah ditindas itu, negeri-negeri bahagian timur bumi dan bahagian baratnya[560] yang telah Kami beri berkah padanya. Dan telah sempurnalah perkataan Tuhanmu yang baik (sebagai janji) untuk Bani Israil disebabkan kesabaran mereka. Dan Kami hancurkan apa yang telah dibuat Fir'aun dan kaumnya dan apa yang telah dibangun mereka[561].

[560]. Maksudnya: negeri Syam dan Mesir dan negeri-negeri sekitar keduanya yang pernah dikuasai Fir'aun dahulu. Sesudah kerjaan Fir'aun runtuh, negeri-negeri ini diwarisi oleh Bani Israil.

MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users