.

Lovekirana Murtad

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Lovekirana Murtad

Postby Lovekirana » Wed Jun 03, 2009 7:41 pm

Thread ini dipisah dari thread aslinya di sini:
viewtopic.php?f=9&t=9540&start=80
========================


Thanks.... forum ini bener2 bikin mata hati saya terbuka.... dan membuat saya menjadi semakin yakin dengan pilihan saya untuk segera Murtad....
dulu saya masih sangat takut akan neraka jahanam yang selalu ditanamkan oleh orang2 terdahulu saya bahwa hukuman bagi seorang murtad adalah neraka jahanam....

sekarang saya yakin bahwa Jesus sudah menyelamatkan saya......
Lovekirana
 
Posts: 456
Joined: Tue Jun 02, 2009 10:25 pm

Re: Apakah Anda Bangga ?

Postby AkuAdalahAing » Wed Jun 03, 2009 11:09 pm

JESUS ??? hi hi hi... bro/sis... JANGAN PROMOSI KRESTEN di forum ini ya :finga: :finga: :finga:
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: Apakah Anda Bangga ?

Postby Lovekirana » Thu Jun 04, 2009 9:56 am

Saya bukan promosi.....

Saya pindah agama awalnya juga karena pernikahan.... tapi sebelum menikah saya pelajari dulu....
tapi bagaimanapun setiap melihat orang tua saya .. saya merasa mereka itu sedih dengan ke"murtad-an " saya.... lalu banyak saudara saya mengatakan bahwa yang saya lakukan adalah mendekatkan diri pada NERAKA..... karena hukuman seorang Murtad adalah neraka jahanam....

baru sekarang saya tau ... bahwa saya tidak seharusnya memiliki sedikitpun perasaan menyesal....
Lovekirana
 
Posts: 456
Joined: Tue Jun 02, 2009 10:25 pm

Re: Apakah Anda Bangga ?

Postby LinduA » Thu Jun 04, 2009 1:43 pm

Sayangnya anda hanya mempelajari agama anda yang baru saja, tetapi ajaran agama anda ayng lama hanya tahu kulitnya saja. Sedangkan isinya yang jauh lebih lezat anda buang. Pantas kalau saudara2 anda jadi sedih.
LinduA
 
Posts: 1383
Joined: Tue Sep 09, 2008 1:48 pm
Location: Indonesia

Re: Apakah Anda Bangga ?

Postby Calo » Thu Jun 04, 2009 2:22 pm

@Lovekirana

sayang saudara2 anda yang sedih itu hanya tau kulitnya saja tentang agama mereka,
jika tahu seperti yang dikupas tuntas dalam forum ini,
pastinya merekapun akan membuang isinya dan murtad dengan mantapnya seperti anda sekarang ini...

SUATU ANUGRAH YANG LUAR BIASA
User avatar
Calo
 
Posts: 1510
Joined: Sun Sep 30, 2007 3:08 am

Re: Apakah Anda Bangga ?

Postby Lovekirana » Thu Jun 04, 2009 5:02 pm

Hoho.. jangan salah .. saya butuh proses hampir 4th sebelum memutuskan murtad bro...
Lovekirana
 
Posts: 456
Joined: Tue Jun 02, 2009 10:25 pm

Re: Apakah Anda Bangga ?

Postby Calo » Thu Jun 04, 2009 7:47 pm

Lovekirana wrote:Hoho.. jangan salah .. saya butuh proses hampir 4th sebelum memutuskan murtad bro...

saya tau memang tidak mudah untuk murtad, apalagi di cap murtadin dengan segala ancamannya...
tetapi bagi manusia yang masih mempunyai hati nurani & pikiran yang sehat seperti anda hanya soal waktu saja
User avatar
Calo
 
Posts: 1510
Joined: Sun Sep 30, 2007 3:08 am

Re: Apakah Anda Bangga ?

Postby Lovekirana » Wed Jun 10, 2009 3:29 pm

Emang bener.... kita memang seharusnya bangga menjadi Murtad..... (jadi malu nich kok dulu aku begitu memuja muhammad.... ) setelah tau OHHHH NOOOO aku lagi pelan2 mengajak seluruh keluargakku untuk murtad.....
Lovekirana
 
Posts: 456
Joined: Tue Jun 02, 2009 10:25 pm

Re: Apakah Anda Bangga ?

Postby cinta_damai 4 u » Thu Jun 11, 2009 1:52 am

Lovekirana wrote:Thanks.... forum ini bener2 bikin mata hati saya terbuka.... dan membuat saya menjadi semakin yakin dengan pilihan saya untuk segera Murtad....
dulu saya masih sangat takut akan neraka jahanam yang selalu ditanamkan oleh orang2 terdahulu saya bahwa hukuman bagi seorang murtad adalah neraka jahanam....
sekarang saya yakin bahwa Jesus sudah menyelamatkan saya......

Maaf mau nanya: ini beneran atau boongan atau mau nyenengin para kapirun?????????????????????
Jgn marah ya...
cinta_damai 4 u
 
Posts: 200
Joined: Sun Jun 07, 2009 11:10 pm

Re: Apakah Anda Bangga ?

Postby a_man » Thu Jun 11, 2009 3:13 am

@ Lindu :
salah sendiri, ngapain jual kacang pake kulit ?
Jadi lama kan ngupasnya ?
Klo ada kapir yg sekarat, trus mau belajar islam, bisa2 keburu mati sebelum selesai ngupas kulit kacangmu.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Apakah Anda Bangga ?

Postby Calo » Thu Jun 11, 2009 3:39 am

cinta_damai 4 u wrote:Maaf mau nanya: ini beneran atau boongan atau mau nyenengin para kapirun?????????????????????
Jgn marah ya...

he he...curigaan wae kalo ada murtadin :snakeman:
User avatar
Calo
 
Posts: 1510
Joined: Sun Sep 30, 2007 3:08 am

Re: Apakah Anda Bangga ?

Postby Lovekirana » Thu Jun 11, 2009 9:31 am

cinta_damai 4 u wrote:Maaf mau nanya: ini beneran atau boongan atau mau nyenengin para kapirun?????????????????????
Jgn marah ya...


apa menurut loe penting menyenangkan orang dengan kebohongan?????
gw emang sudah murtad...... dan semenjak masuk ke situs ini mata gw jadi sering terbelalak dengan isinya....
tadinya dalam hati gw bunyinya " masa sich, ah nggak mungkin ..... ini pasti bohong "
sekarang dalam hati gw bunyinya " Syukurlah saya cepat tau.... jadi kalau kata pak JK lebih cepat lebih baik "

gw jadi punya banyak buku karena setiap posting gw pastikan bahwa itu benar adanya..... gw bolak bali alquran dan alkitab dan buku2...
ya gapapa lah keluar uang untuk beli buku2 yang penting saya tidak tersesat lagehhhhh

Piss ah ...
Lovekirana
 
Posts: 456
Joined: Tue Jun 02, 2009 10:25 pm

Re: Apakah Anda Bangga ?

Postby walet » Sat Jun 13, 2009 12:53 am

Lovekirana wrote:Thanks.... forum ini bener2 bikin mata hati saya terbuka.... dan membuat saya menjadi semakin yakin dengan pilihan saya untuk segera Murtad....
dulu saya masih sangat takut akan neraka jahanam yang selalu ditanamkan oleh orang2 terdahulu saya bahwa hukuman bagi seorang murtad adalah neraka jahanam....

sekarang saya yakin bahwa Jesus sudah menyelamatkan saya......


Gini mba, jangan bikin sedih orang tua dan keluarga. Caranya dengan memperkenalkan Islam yang sesungguhnya. Silakan copy paste artikel disini, terutama artikel dari Quran atau hadist sahih. Kalau mereka murtad semua kan gak ada yang sedih lagi. Pertama2 tentu saja pura2 menjelaskan kenapa berpindah agama. Satu2 artikel disini dipelajari lalu bawa Al Quran sama hadist yang asli, bukan dari sini biar bisa baca sendiri.

Tolong dong kasih kesaksiannya di ruang khusus kesaksian.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Apakah Anda Bangga ?

Postby walet » Sat Jun 13, 2009 1:14 am

Kalau boleh saya copas deh. Hehehehe...
Selamat ya mba, soalnya murtad itu keputusan sangat besar, jadi ya susah.
Kalau keluarga saya dulu kalau ada yang murtad dibilangin nanti kalau dah mati jadi keledai di akherat.
Tapi mereka malah ketawa.

Kalau murtadin lebih mudah muslim2 lain karena cara berpikir relatif sama, bahkan lebih pintar karena sudah belajar 2 agama sekaligus.
Kalau ada waktu ceritain dong:

1. Gimana ketemu sama situs ffi
2. Bagian mana yang paling menyebabkan murtad
3. Bagian mana dari Quran yang paling ngawur
4. Bagian mana yang menyebabkan gak percaya Nabi Muhammad
5. Kitab apa yang paling berpengaruh bagi kemurtadan? Quran, Hadist atau kitab lain

Makasih sebelumnya.
Oh iya, soal Kristen, apapun itu, Islam mengakui kalau Yesus Kristus itu suci. Jadi Anda tidak salah pilih. Bahkan ayatnya sangat spesial buat muslim: yaitu bab 19: ayat 19. Dari angka penting Islam. Tapi dari kitab muslim sendiri mengakui kalau Muhammad tidak suci.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Lovekirana Murtad

Postby Adadeh » Sat Jun 13, 2009 5:02 am

Lovekirana wrote:Thanks.... forum ini bener2 bikin mata hati saya terbuka.... dan membuat saya menjadi semakin yakin dengan pilihan saya untuk segera Murtad....
dulu saya masih sangat takut akan neraka jahanam yang selalu ditanamkan oleh orang2 terdahulu saya bahwa hukuman bagi seorang murtad adalah neraka jahanam....

Horeeehh!! Satu lagi murtad!!
Image

Semoga keluargamu menyusul satu per satu. Salut, kirana!!
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Lovekirana Murtad

Postby Lovekirana » Sat Jun 13, 2009 5:58 am

walet wrote:
Gimana ketemu sama situs ffi


saya ketemu situs ini dari seorang kenalan yang saya anggap sangat aneh cara berfikirnya :
suatu hari teman2 saya berdebat santai dengan kenalan saya ini masalah agama.... hmmm sekarang saya seorang katolik.... teman saya bukan katolik bukan juga islam.... tapi anak muda ini saya rasa luar biasa sekali , usianya belum genap 25th tapi anak ini kok punya cara berfikir yang sangat luar biasa menurut saya... sangat logic....

ketika berdebat itu kenalan saya selalu bilang bahwa islam itu bulshit.... nabi muhammad itu juga bulshit.... saya nggak terima dong, saya rasa islam tidak mungkin sehina dan sebejat itu... apalagi nabi muhammad.... dia tidak seharusnya menjelek2an nabi sebegitu rupa... dia bilang nabi muhammad itu seorang yang bengis, kejam, doyan perempuan.... ( wah kalimat doyan perempuan yang terakhir ini membuat saya marah juga) saya tanya dapat darimana dia kalimat itu.....dia bilang semua ada pembuktian nya....

selesai berdebat itu ...... saya penasaran , kenapa ada orang yang berani2 menghina seorang nabi dengan sangat gagahnya... waktu itu kenalan saya ini tidak mengemukakan fakta2... dia hanya bilang semua ada pembuktiannya... ( saya sich ketawa aja ada ada ada... ya mana kalau ada )

sampai suatu hari......
secara tidak sengaja saya sedang chatting dan kenalan saya ini juga sedang chatting, dia tiba2 mem-forwad satu situs... dia cuma bilang gini : mbak.. kalau mbak mau tau wajah islam yang sesungguhnya baca aja situs itu
a
n
d

t
h
e
n
saya buka situs ini, kok judul-judulnya mengerikan yach... itu yang pertama terlintas.... lalu saya baca satu2... dan dalam hati saya tadinya bilang ah ini hanya orang2 yang nggak suka aja sama islam, tapi semakin saya buka saya penasaran..... awalnya saya tidak register ... saya pelajari dulu.... sebagai pembuktian setiap ada ayat quran dan injil..... saya buka keduanya.... tadinya saya pikir juga wah... ini kan cuma kebetulan satu atau dua ayat dan mungkin juga dipelintirkan arti dan maknanya oleh orang2 tidak bertanggung jawab....
t
a
p
i
lhoooooooooooo lhooooooooooo lhoooooooooo kok makin banyak makin bikin HOT .... makin di telaah satu2 ayat kok makin terungkap kebenarannya, wah saya sampe pusing sendiri.... saya putuskan untuk pelan2 mempelajari semua postingan, saya copy paste dan saya buat dalam satu folder....dan diwaktu2 luang saya baca lagi print out nya.....

saya tidak mengira... nabi yang begitu agung ... begitu dipuja.... kok serendah itu??????
saya sekarang tau, kenapa nabi muhammad pingin semua umatnya mendoakan dia....mungkin karena muhammad ini juga takut kalau setelah nanti mati dialah penghuni neraka yang kekal....

rasanya tidak terhitung bagian mana dari qur'an dan hadis yang semakin memperjelas bahwa muhammad itu pembohong besar....

oh ya.... semua hal tentang kebenaran ini sebagian saya kirim kan ke email teman2 saya dan keluarga saya dengan alamat email yang berbeda, doakan yach.... supaya teman2 saya juga segera menyusul saya.... terutama adalah keluarga besar saya.... (especially to my father... Oh God forgive me as i have shown the wrong way to my father... and let me now be the one who will take him back to the right way....not only to my father but to all the big family )

sekarang saya merasakan indahnya DAMAI yang sebenarnya...... walaupun saya hidup ditengah2 wajah2 munafik ..... tapi kedamaian itu sudah ada didalam hati saya.... dan saya tidak akan rela melepaskannya lagi...

bersambung...

Ps. maaf kalau tulisannya belepotan....
Lovekirana
 
Posts: 456
Joined: Tue Jun 02, 2009 10:25 pm

Re: Lovekirana Murtad

Postby majapahit » Sat Jun 13, 2009 7:41 am

bluesea = Lovekirana ??
majapahit
 
Posts: 71
Joined: Wed Mar 19, 2008 2:22 pm
Location: nusantara

Re: Lovekirana Murtad

Postby I Want You » Sat Jun 13, 2009 9:32 am

=D> =D> horeeeeeeeeeeeeeee , makin banyak murtad ! \:D/ \:D/ \:D/

Kuasa Tuhan yang sesungguhnya mulai bekerja , Tiada yang mustahil bagi Dia ! [-X

buat Lovekirana , di tunggu kisah selanjutnya , udah ngk sabar nih ! :goodman:
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Lovekirana Murtad

Postby omkangkung » Sat Jun 13, 2009 10:17 am

still another billion to saved....
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Re: Lovekirana Murtad

Postby RyoBapt » Sat Jun 13, 2009 3:14 pm

Selamat yah,Anda telah menyenangkan hati kafir2 sini.

Ya udah kalo mau murtad,murtad aja..

"Tidak Ada Paksaan Dalam beragama Islam"

walupun boong murtad ataupun kamu benar2 murtad keliling forum ini aja,jangan pake kebencian sama agama anda sebelumnya,pake hati nurani ,jangan ikuti kafir2 jahannam sini caci maki doang, [-X oke GBU

wassalam.
RyoBapt
 
Posts: 443
Joined: Fri May 15, 2009 5:53 am
Location: Adat Bersandi Syarak, Syarak Bersandi Kitabullah

Next

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users