.

Terima kasih FFI aku gak jadi mualaf

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: Terima kasih FFI aku gak jadi mualaf

Postby tekiro » Mon May 11, 2009 10:56 am

Selamat ya mbak mualafbatal, terbukti lagi ffi bisa memberikan pencerahan kepada pembacanya. Semoga mbak MB tabah menghadapi keluarga. MB wrote: mulailah aku memikirkan gimana klo aku satu agama ama suami, toh sama-sama percaya Tuhan... Nah, sekarang pun pikiran itu menurut saya boleh mbak lanjutkan, hanya dengan tujuan untuk memurtadkan suami tentunya, dan aku percaya mbak tidak meninggalkannya, lebih dari yg mbak katakan, tapi karena mbak kafir dan punya kekuatan untuk memperbaiki RT dan memurtadkan suami tercinta. Sy juga lagi berjuang mbak, adik istriku kawin sama muslim, jadilah mereka seperti mbak sekarang, hanya mrk fain-fain aja kayaknya. sudah pernah sih saya tunjukin FFI, tapi gak ada reaksi, gemes gw. Salam kenal ya - tekiro.
tekiro
 
Posts: 543
Joined: Sat May 09, 2009 10:56 pm

Re: Terima kasih FFI aku gak jadi mualaf

Postby adrianus » Wed May 20, 2009 9:49 am

mualafbatal wrote:Aku bukan orang islam tapi aku hidup dalam lingkungan islam, dan aku sangat trauma dengan Agama ini, pada saat aku sekolah dasar aku sering diejek teman rumahku yg jawa muslim dengan kata-kata makan babi, makan anjing, dan kata-kata najis, waktu itu aku berfikir apa yang salah jika aku makan daging anjing dan babi kenapa aku harus dikatai, teman-teman sekolahku tidak mau kerumahku karena dirumahku ada anjing (sedih aku hik...hik..) menginjak dewasa di SMA guru SMA ku terang-terangan ngomentari agama orang lain yang gak lain Jesus, macam-macam padahal dia tahu ada kristen dikelas itu, aku BT waktu itu, pikirku klo mau iklan ya bo merek competitor disembunyiin gak tau sopan santun, katanya guru kok gitu pikir aku, sma kelas 2 guru agama cowok , dia bilang klo Natal jangan terima makanan dari mereka haram, tambah lah aku BT sama agama ini, tambah lagi aku punya seorang teman, dia aku kasih oleh-oleh dari kampung halamanku eh..dia bilang haram gak nih....aku sedih sekali makanya klo aku punya makanan paling trauma kasih sama orang muslim takut ditolak dan dihina, tapi aku tetap berteman sama mereka abis mereka mayoritas gak ada lagi teman paling mereka aja yang fanatik , ajaranya gak gitu X pikirku. ]

Salam,
Saya seorang mualaf, dengan kesadaran sendiri tanpa ada paksaan siapapun,
Tentang maraknya orang2 muslim yang buat kerusuhan saya sangat prihatin sekali, kebanyakan mereka orang muslim yang kadar pengetahuan islamnya di bawah 50%, dikarenakan mereka tidak mengenal agama mereka sendiri. Saya semakin prihatin saat ada seorang yang sangat alim dan mengerti agama, dengan bodohnya mereka terprovokasi dan ditunggangi pihak non muslim yang ingin merusak citra islam sendiri.
Seperti halnya yang terjadi dengan Amrozi dkk, tanpa banyak bertanya dari siapa dana yang digunakan untuk proyek bom bali, dan sedikit kebohongan bahwa dana mereka dapat dari JI/Osama. Ternyata terakhir terbukti bahwa penyandang dana adalah seorang yahudi, yang menyusup,merekrut dan melatih suatu gerakan islam radikal, masuk dengan "baju muslim" dan provokasi jihad. Saya rasa Amrozi adalah orang yang telah tertipu.
adrianus
 
Posts: 66
Joined: Wed May 20, 2009 8:34 am

Re: Terima kasih FFI aku gak jadi mualaf

Postby doski » Wed May 20, 2009 10:25 am

wakakakak adrianus. bisa ceritain kenapa ente jadi mualaf?

gue mencium aroma taqiya, dan biasanya mualaf ceritanya ga kreatif dan ntuh2 aja. apalagi baca tulisan ente tentang amrozi.
doski
 
Posts: 1348
Joined: Fri Oct 05, 2007 8:41 am
Location: maunya di SURGA bukan SYUURGA

Re: Terima kasih FFI aku gak jadi mualaf

Postby Om Girang » Wed May 20, 2009 12:44 pm

Saya setuju dgn Adrianus. Saya juga berpikir begitu. Pasti Osama Bin Laden, Amrozy CS, Abu Bakar Baasyir adalah antek2nya Yahudi. Bisa jd mereka itu adalah agen rahasianya Yahudi. Trdapat banyak bukti2 kuat mengenai keterlibatan Yahudi. Silahkan explore info lengkapnya disini: [ ./viewtopic.php?f=85&t=30262 ] Pesan saya utk semua teman2 Muslim: Kalian semua harus hati2 dan waspada!!! Mari tegakan Agama kebenaran!!! Wassalam...
Last edited by Om Girang on Wed May 20, 2009 12:50 pm, edited 1 time in total.
Om Girang
 
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Re: Terima kasih FFI aku gak jadi mualaf

Postby AkuAdalahAing » Wed May 20, 2009 12:49 pm

adrianus wrote:Saya seorang mualaf, bla bla bla...

Salam kenal saudaraku adrianus.
Pertama-tama saya ucapkan selamat atas hidayah allah swt dan muhammad saw yang telah engkau terima.
Kalau boleh tau, anda menjadi seorang muslimin atau muslimah ?
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: Terima kasih FFI aku gak jadi mualaf

Postby Tanpa Nama » Wed May 20, 2009 2:52 pm

adrianus wrote: Salam,
Saya seorang mualaf, dengan kesadaran sendiri tanpa ada paksaan siapapun,


Good then, can you prove to us, kaffirun, that Islam is the right way?

adrianus wrote:Tentang maraknya orang2 muslim yang buat kerusuhan saya sangat prihatin sekali, kebanyakan mereka orang muslim yang kadar pengetahuan islamnya di bawah 50%, dikarenakan mereka tidak mengenal agama mereka sendiri. Saya semakin prihatin saat ada seorang yang sangat alim dan mengerti agama, dengan bodohnya mereka terprovokasi dan ditunggangi pihak non muslim yang ingin merusak citra islam sendiri.


Apakah kamu sendiri yakin bahwa kamu sudah mengenal Islam dengan benar?

adrianus wrote:Seperti halnya yang terjadi dengan Amrozi dkk, tanpa banyak bertanya dari siapa dana yang digunakan untuk proyek bom bali, dan sedikit kebohongan bahwa dana mereka dapat dari JI/Osama. Ternyata terakhir terbukti bahwa penyandang dana adalah seorang yahudi, yang menyusup,merekrut dan melatih suatu gerakan islam radikal, masuk dengan "baju muslim" dan provokasi jihad. Saya rasa Amrozi adalah orang yang telah tertipu.


Apakah kamu bisa memberikan berita yang valid tentang pernyataan kamu di atas ini?
Apakah kamu yakin bahwa Amrozi cs bukanlah orang-orang yang melakukan perintah Alquran sesuai dengan ajaran Muhammad?

Biasakan berargumen dengan bukti dan referensi yang valid, bukan dengan self proclaim ciri khas muslim. Saya tunggu tanggapannya. :yawinkle:


Best regards,


Tanpa Nama
Tanpa Nama
 
Posts: 1979
Joined: Wed Feb 06, 2008 10:18 pm
Location: Somewhere....in the north from here....

Re: Terima kasih FFI aku gak jadi mualaf

Postby Adadeh » Thu May 21, 2009 1:23 am

adrianus wrote:Seperti halnya yang terjadi dengan Amrozi dkk, tanpa banyak bertanya dari siapa dana yang digunakan untuk proyek bom bali, dan sedikit kebohongan bahwa dana mereka dapat dari JI/Osama. Ternyata terakhir terbukti bahwa penyandang dana adalah seorang yahudi, yang menyusup,merekrut dan melatih suatu gerakan islam radikal, masuk dengan "baju muslim" dan provokasi jihad. Saya rasa Amrozi adalah orang yang telah tertipu.

Belum baca bukunya si Imam Samudra rupanya:
AKU MELAWAN TERORIS

Image

Timba ilmu tentang Islam dulu sebelum maju berdebat di sini.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Terima kasih FFI aku gak jadi mualaf

Postby DHS » Thu May 21, 2009 1:45 am

adrianus wrote:Seperti halnya yang terjadi dengan Amrozi dkk, tanpa banyak bertanya dari siapa dana yang digunakan untuk proyek bom bali, dan sedikit kebohongan bahwa dana mereka dapat dari JI/Osama. Ternyata terakhir terbukti bahwa penyandang dana adalah seorang yahudi, yang menyusup,merekrut dan melatih suatu gerakan islam radikal, masuk dengan "baju muslim" dan provokasi jihad. Saya rasa Amrozi adalah orang yang telah tertipu.

Qibul muslim yang paling bombastis: "ternyata", "terbukti".
Mana buktinya? Ayo sodorkan di sini! :axe:
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Terima kasih FFI aku gak jadi mualaf

Postby walet » Thu May 21, 2009 3:55 am

Silakan tunjukkan nama Yahudi, satu nama saja. Kalau asal menuduh namanya fitnah.
Sekarang siapa yang tukang fitnah.
1. Islam
2. Yahudi

Kita tahu, tidak ada 1 kata dari orang yahudipun yang ada dikoran, semua kata muslim.

Ternyata, ternyata siapa? Tunjukkin nama aja deh.
Kan aneh, masa yahudi melatih imam samudra, padahal islam sangat benci yahudi. Pasti sama imam samudra dibunuh dulu.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Terima kasih FFI aku gak jadi mualaf

Postby Goddes » Thu May 21, 2009 7:07 am

ai....yaiiiiii.......yaiiiiiiii adri-ANUS :butthead: :butthead: :butthead: :butthead: :butthead:
Goddes
 
Posts: 28
Joined: Sat Mar 28, 2009 9:08 am

Re: Terima kasih FFI aku gak jadi mualaf

Postby Umar bin Khatab » Mon May 25, 2009 1:23 am

PAK MUALAF ANDRIANUS
DITUNGGU NIH BUKTI2 YAHUDI YG MENYUSUP TSB

INFORMASI YG BARU NIH,PERLU DIBEBERKAN DISINI UNTUK MEMBUNGKAM KAFIR FFI
Umar bin Khatab
 
Posts: 244
Joined: Thu Nov 30, 2006 11:19 am

Re: Terima kasih FFI aku gak jadi mualaf

Postby One Way JC ! » Fri Jun 12, 2009 5:05 pm

Haha... Baguslah.. !!
One Way JC !
 
Posts: 19
Joined: Fri Jun 12, 2009 4:11 pm

Re: Terima kasih FFI aku gak jadi mualaf

Postby tekiro » Thu Jun 18, 2009 2:24 am

Setelah sekian lama ditunggu, ga muncul jua, berarti, ternyatalah adri-anus mualaf taqya, alias muslim yang (meminjam istilah duladi) tertohok keislamannya.
tekiro
 
Posts: 543
Joined: Sat May 09, 2009 10:56 pm

Re: Terima kasih FFI aku gak jadi mualaf

Postby I Want You » Fri Jun 26, 2009 8:18 am

seperti biasa , islam melancarkan jurus andalannya ; TAQQIYA ! :turban:

betul2 cocok dengan peribahasa ; " Buruk Muka Cermin di Belah ! " :rofl:
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Terima kasih FFI aku gak jadi mualaf

Postby hyakub » Tue Jun 30, 2009 11:01 pm

adrianus wrote:..
Seperti halnya yang terjadi dengan Amrozi dkk, tanpa banyak bertanya dari siapa dana yang digunakan untuk proyek bom bali, dan sedikit kebohongan bahwa dana mereka dapat dari JI/Osama. Ternyata terakhir terbukti bahwa penyandang dana adalah seorang yahudi, yang menyusup,merekrut dan melatih suatu gerakan islam radikal, masuk dengan "baju muslim" dan provokasi jihad. Saya rasa Amrozi adalah orang yang telah tertipu.


Selalu menyalahkan orang lain! Udah jelas2 si Amrozi CS itu teriaknya Allahu Akbar bukannya Syalom! :rolling:
hyakub
 
Posts: 31
Joined: Sat Jun 27, 2009 10:19 pm

Re: Terima kasih FFI aku gak jadi mualaf

Postby 4urfreedom » Sat Aug 15, 2009 9:56 pm

Selamat buat anda batalmualaf sebuah keputusan yg sulit namun sangat tepat untuk dipertahankan. Tetap di Jalan yang Lurus bro. =D> =D> =D>

Halooooooooo adrianus where are you ??? malu dong pake jurus hit and run. :vom: :vom: :vom:
4urfreedom
 
Posts: 624
Joined: Thu Mar 05, 2009 8:52 am

Re: Terima kasih FFI aku gak jadi mualaf

Postby Moderator 3 » Sat Aug 15, 2009 11:37 pm

Pembelaan Ubay atas Islam dipindahkan ke ruang ini:
ubay-membela-islam-t34345/
Moderator 3
 
Posts: 572
Images: 1
Joined: Tue Sep 13, 2005 8:53 pm

Re: Terima kasih FFI aku gak jadi mualaf

Postby bowo22 » Tue Oct 06, 2009 9:17 am

Disetiap Agama ada penganut yg bersifat baik dan ada yg bersifat jahat.

Begitu juga para Penulis disini, mudah koq menilainya.

Bagi yang tersinggung : Rubahlah sifat & sikap kalian
bowo22
 
Posts: 1440
Joined: Tue Oct 06, 2009 1:16 am

Re: Terima kasih FFI aku gak jadi mualaf

Postby wartem » Tue Oct 06, 2009 10:05 am

bowo22 wrote:Disetiap Agama ada penganut yg bersifat baik dan ada yg bersifat jahat.

[b]betul itu

Begitu juga para Penulis disini, mudah koq menilainya.

betul itu

Bagi yang tersinggung : Rubahlah sifat & sikap kalian[/b]

sama sama O:)
wartem
 
Posts: 230
Joined: Fri Sep 04, 2009 1:53 am

Re: Terima kasih FFI aku gak jadi mualaf

Postby MasTom » Thu Jan 14, 2010 11:26 am

sunip lagi mabok
kebanyakan minum kencing onta
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron