.

Terima kasih FFI aku gak jadi mualaf

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Terima kasih FFI aku gak jadi mualaf

Postby mualafbatal » Fri Apr 17, 2009 12:40 am

Aku bukan orang islam tapi aku hidup dalam lingkungan islam, dan aku sangat trauma dengan Agama ini, pada saat aku sekolah dasar aku sering diejek teman rumahku yg jawa muslim dengan kata-kata makan babi, makan anjing, dan kata-kata najis, waktu itu aku berfikir apa yang salah jika aku makan daging anjing dan babi kenapa aku harus dikatai, teman-teman sekolahku tidak mau kerumahku karena dirumahku ada anjing (sedih aku hik...hik..) menginjak dewasa di SMA guru SMA ku terang-terangan ngomentari agama orang lain yang gak lain Jesus, macam-macam padahal dia tahu ada kristen dikelas itu, aku BT waktu itu, pikirku klo mau iklan ya bo merek competitor disembunyiin gak tau sopan santun, katanya guru kok gitu pikir aku, sma kelas 2 guru agama cowok , dia bilang klo Natal jangan terima makanan dari mereka haram, tambah lah aku BT sama agama ini, tambah lagi aku punya seorang teman, dia aku kasih oleh-oleh dari kampung halamanku eh..dia bilang haram gak nih....aku sedih sekali makanya klo aku punya makanan paling trauma kasih sama orang muslim takut ditolak dan dihina, tapi aku tetap berteman sama mereka abis mereka mayoritas gak ada lagi teman paling mereka aja yang fanatik , ajaranya gak gitu X pikirku.

Pas gue kerja gue ketemu ama seorang cowok muslim, singkat cerita gue married ama dia dengan janji cara Islam tapi gue gak mau jadi islam selamanya sebagai informasi suamiku ini punya anak 2 laki-laki yang ikut sama aku. Awal2 qt married fine-fine aja kadang-kadang dia antar aku ke tempat ibadahku. Seperti kebanyakan islam klo ditanya tentang agamanya dia kagak tau mana solehnya minta ampun, 5x sehari gak telat plus tahajud. Kalo ditanya lebih dalam marah-marah, bilang gak ahli tanya ama ustad aja jadilah ai bingung dengan dia. Tapi sudah lah pikir ai, dan klo dia tanya sama ai tentang agama ai dan ai jelskan panjang lebar. Akhirnya dia ngomel-ngomel kata-kata andalanya Tuhan kok mati, basi banget. Tapi ai sayang dia dan tetap menjaga kestabilan RT ai. Dasarnya dia baik asal agamanya jangan ditanya-tanya. Suatu ketika saya baca sebuah buku punya dia yang bilang Nabi adam bersalawat untuk Momed. Jadi saya tanya karena penasaran dan bingung "A, duluan mana sih nabi Adam ato momed?" ya...momedlah jawab dia, loh kok dah bersalawat ama momed"? Itulah kehebatan momed karena dia nabi yang hebat, jawab dia. Aneh pikir ku waktu itu tapi sudahlah...... Karena RT ku sama dia fine-fine aja dan qt cukup harmonis aku agak mikir juga karena dia sering bilang "bahagia rasanya klo kita bisa solat berjamaah." Sebagai istri aku kasihan sama dia dan ingin juga bikin suami senang. Mulailah aku memikirkan gimana klo aku satu agama ama suami, toh sama-sama percaya Tuhan ini dan keluarga juga gak keberatan pikirku. Dan hal itu semakin kuat ketika ada e-mail nyasar ke aku yang bilang momed diramalkan di Alkitab beserta penjelasannya. Aku tambah bimbang tapi juga penasaran untuk lebih tau tentang islam. Aku mulai browsing tentang agama ini. Yang pertama kali ketangkep answering islam dan jawaban momed dalam alkitab versi mereka lebih menyentuh hati saya, tapi saya makin haus dan lapar akan agama islam ini untuk tahu lebih lagi dan ketemulah FFI. Wow aku kaget 1/2 mati ini calon agama yang akan kujalani??? Lebih pengen tau lagi aku akan agama ini sampai 6 bulan situs ini ku baca hanya untuk tahu islam lebih dalam. Aku juga baca situs-situs islam yang lain isinya gak menjawab keingintauanku akan islam dan akhirnya berkat FFI aku gak jadi mualaf dan putuskan NO TO ISLAM sampai kapanpun. Dari sinilah timbul belas kasihan yang dalam terhadap suami dan kedua anaknya karena aku sangat sayang mereka. Mereka sudah dibodohi, dan aku mulai lebih setia pada imanku dan suamiku sadar itu dia mulai lain padaku. Dia merendahkanku, pergi ke ustad-ustad minta jampe-jampe biar aku jadi islam dan mulai ada tekanan halus padaku bahkan dia bisa bilang bila sedang marah Najis haram punya anak dari kamu 'kafir" (aku belum punya keturunan dari dia) dan aku sadar wajah islam yang sebenarnya sudah keluar bukan karena dia jahat. Dan wajah islam itu semakin keluar ketika anak dia yang pertama (1 sma) percaya sama Iman dan Tuhan yang ku percaya. Gurunya mengintrogasi dia dan merendahkan aku sebagai ibu tiri. Bapanya memukuli dia dan hampir dibunuh(kejadian ini oktober 2008). Sekolahnya berantakan dan dia dimasukkan ke pesantren yang sangat udik buku pelajaranpun gak komplit selain ngaji dan sholat (gimana mau pinter). Bapanya sangat marah sama aku dan selalu menuduh aku yang mempengaruhi. Sebenarnya aku gak pengaruhi cuma aku ingin dia jadi islam yang kritis dan gak BOTOL. Jujur anak ini gak begitu interest sama agama. Kalo aku cerita tentang apa yg di FFI, tampangnya biasa-biasa saja malah kaya orang gak tertarik. Aku sampai gemes lihatnya, cuma kupikir biarlah nanti klo dia dah dewasa informasi ini bisa jadi benih buat dia berfikir. Dan aku juga gak bisa masuk terlalu dalam takut ama bapanya. Tapi aneh cuma karena satu cerita tentang keajaiban Tuhan yang kupercaya yang dia dengar dari temanku dia langsung MURTAD. Menurut dia sih....dia juga dah mulai curiga dengan agama islam karena di TV sering lihat agama Islam buat kerusuhan. Sampai hari ini aku dimusuhin suamiku, aku dimaki, buku-buku rohaniku dirobekin, kitabku diinjak-injak, Tuhanku dihina-hina dan dimaki, dibilang kafir, haram, soal agama sangat sensitif dan ancam aku mau di santet. Bayang kan sambil dia memaki aku dia bisa sholat dengan khusuk plus tahajud, aku suka berfikir itu apa gak ditegor aulohnya. Baru 3 jam yg lalu dia habis ambil wudhu mau sholat dia lempar aku dengan kotak merah sambil teriak hanya karena kutanya uang hasil dari toko dan dia setelah lempar dan bentak-bentak aku dia bisa sholat..weleh....weleh....dia mau menerapkan islamnya padaku bicara sama suami harus ada tata cara, nurut, gak boleh bantah, Enak aja emang gua budak apa...............aku kadang-kadang geli klo ingat suamiku, dia sholat 5 waktu gak pernah telat dan tahajud nonstop 2 bulan supaya aku bisa jadi islam, jangankan islam yang ada anaknya MURTAD, AULOHNYA DIMANA SIH.....................?

Itulah pengalamnku hidup ama Islam dan apa yang dibilang FFI benar islam Indonesia adalah KTP mereka baik karena dari sananya mereka baik tapi coba mereka benar-benar islam mereka jadi monster, contohnya suamiku. Awak kerja bantingn tulang besarkan anak-anaknya dari kecil mengabdi dengan tulus membantu keuagan RT tapi dia bisa bilang najis sama saya, kapir, haram, dan kata-kata hinaan lain hanya karena saya tidak mau jadi islam, dan yg menyebalkan ditempat tidur mau nonstop tiap hari dan klo tidak mau ancam: dosalah, istri gak tau diri, istri yang gak hormat suami, mau kawinlah, ngomongin perempuan mulu, trus victor mulu sampai aku bosan dengarnya dan bilang EGP dari pada di paksa nonstop, tapi sekarang dia lagi ngejalani sunah momed klo istri gak bisa diatur gak usa dibagi "tempat tidur" aku sih....bodo dia yang jadi stress.

Terimakasih FFI yang dah bukakan mata ku tentang islam moga-moga cerita ini bisa menolong pasangan-pasangan muslim, aku katakan jangan menyerah kamu harus tarik pasanganmu, anakmu jangan sampai terpengaruh awalnya aja mereka baik dan klo kamu dah mulai lihat pasanganmu rajin ke ustad, mendalami agamanya kamu harus siap-siap juga mendalami agamamu dan ajaran islam biar gak ketipu dan jangan stress biar jampe-jampenya gak mempan, ini bener loh....aku ngalami langsung kok...suamiku apa-apa ustad, buka toko tanya ustad, biar istri massuk islam minta tulisan arab merah kantongin, or taro didompet dan banyak lagi deh...ampee bosan aku ngebuangin.

Di bilang agama damai klo nurut ama dia tapi pas kita bilang tidak keluar deh...tanduknya..

Mungkin ada beberapa pembaca yang tanya kenapa gak ditinggalin aja tuh suami??? aku gak bisa ninggalin karena aku sangat sayang sama anak-anak dia terutam yg kecil (kelas 4) dari dia kecil gak ngerasain kasih ibu karena ibunya sakit jiwa sampai sekarang dan kondisi itu sempat membuat jiwa dia menderita jadi saya tidak mau menambah luka batinnya lagi, cerita ini juga kutulis biar islam-islam sejati juga tahu bahwa kafir yang selalu dinajisin dan dimusuhi junjungan nabi loeh....dapat memberikan kasih sayang buat orang islam meskipun dibilang kapir, najis, haram.

BTW aku tetap sayang suami dan RT ku dan aku berharap kami bisa satu iman dalam imanku, tapi klo sekarang kubawa dia baca FFI wah....bisa-bisa lihat judul aja nih...komputer gua dah dilempar dan dibilang itu ulah orang kapir....kapir...bohong semua itu......buatang orang amerika yang mau jatuhin islam.....bohong itu semua, hadis palsu ......he...he...padahal baca al-koran aja gak pernah selain nungging 5X dan dengar ocehan ustad bilang bohong dan palsu Islam...........islam.............payah banget dah.......


Cheer,
Mualafbatal

Beberapa kalimat panjang saya penggal agar keterangan lebih mudah dibaca. M.
mualafbatal
 
Posts: 9
Joined: Thu Apr 16, 2009 10:34 pm

Re: Terima kasih FFI aku gak jadi mualaf

Postby spaceman » Fri Apr 17, 2009 12:52 am

=D>
Wow,
cerita yang hebat, sis,

keep posting !

Welcome aboard !
User avatar
spaceman
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: Terima kasih FFI aku gak jadi mualaf

Postby Gen3ster » Fri Apr 17, 2009 1:08 am

Dr sinilah kamu bs tau bahwa muslim itu omongannya jahat, mrk (islam) mau ngata2in Yesus dgn berbagai macam tuduhan tp giliran org kristen ngata2on muhammad, mrk ga terima dan teriak2 alahu akbar spt org kesetanan, sambil berharap ada azab buat kafir. Benar2 agama sadis turunan setan
Gen3ster
 
Posts: 393
Joined: Mon Mar 23, 2009 11:51 pm

Re: Terima kasih FFI aku gak jadi mualaf

Postby walet » Fri Apr 17, 2009 1:54 am

Sama, saya waktu SMP dulu dikatain gitu, menghina agama orang, padahal dia teman dekat suka bercanda, tapi habis pelajaran agama kok dia omong gitu ke saya. Saya kan kaget banget. Lalu SMA juga gitu, kalau pelajaran agama sudah selesai duluan dan masuk kelas sementara pelajaran agama Islam belum selesai, gak boleh duduk didepan pintu kelas, padahal gak rame2 dan gak ganggu.

Lama kelamaan penasaran juga, kenapa sih kok kayanya ada yang disembunyiin. Akhirnya berkat internet dan FFI, semua jadi terbuka. Jadi Islam itu amburadul dan cara untuk mempertahankan ajaran Islam adalah dengan berbohong dan menjelek2an agama lain.

Selamat bu, Anda terbebas dari api neraka bersama dengan Muhammad.

Sebenarnya tidak perlu baca FFI, lihat saja ulah mereka di televisi dan koran2, tiap hari ada pembunuhan, bahkan antar umat Islam sendiri. Itu bukan agama Tuhan tapi agama setan.

Soal suami, pesan saya satu, jangan terlalu frontal, tapi ajari dia pelan-pelan. Misalnya dengan buku Islam sendiri, bahkan AL Quran sendiri yang gak perlu ke FFI pasti bisa Anda analisa mana kesalahannya. Jadi kalau sekali lagi ditanya suami tentang agama Anda, bilang aja ya udah jelasin aja AL Quran dan hadist, siapa tau tertarik.

Lalu tanya ayat2 yang menurut Anda aneh, kaya:
1. Istri boleh dipukul suami
2. Suami boleh punya istri banyak
3. Boleh cerai
4. Muhammad aja gak tau kalau dia masuk surga, dia minta didoakan
5. Muhammad berzinah dengan budaknya (punya budak aja dilarang diagama lain)
6. Muhammad merebut istri dari anak angkatnya sendiri
7. Muhammad mati diracun sama Yahudi, padahal kalau nabi beneran, Tuhan pasti memberitahunya
8. Muhammad kawin ama anak kecil 6 tahun
9. Boleh membunuh
10. Tidak ada toleransi
11. Kesalahan sains seperti matahari terbenam di lumpur
12. Sperma diproduksi di tulang subi dan dada
13. Matahari mengitari bumi
14. Bumi itu datar
15. Salah hitung dalam hukum waris
16. Orang Islam gak boleh nyanyi
17. Orang Islam gak boleh berteman dengan kafir kecuali mengislamkannya seperti suami Anda walapun gagal
18. Quran ngira trinitas itu Allah Bapa, Yesus dan Maria, kan konyol Allah Islam gak tau apa2


Jangan kasih tau tentang FFI dulu.
Tapi Anda belajar Islam di FFI dulu sampai di luar kepala.
Kalau suami bertanya dan Anda tidak bisa menjawab, silakan bertanya dengan orang2 sini yang dengan senang hati akan membantu Anda.

Nah, misi pertama yang saya usulkan adalah menguatkan imam murtad anak anda, kasih tau dia tentang FFI biar bisa belajar banyak.

Saya ada pertanyaan bu, dari mana Anda bisa tahu FFI?
Apa dari google atau link dari tempat lain?
Kalau dari google, kira2 ata kuncinya apa ya?

Salam kenal, saya tunggu postingan Anda berikutnya.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Terima kasih FFI aku gak jadi mualaf

Postby Goddes » Fri Apr 17, 2009 6:04 am

Saya bahagia sekali membaca kisah anda perjuangkan dan pertahankan terus iman anda.disisi lain saya kecewa karena keponakan saya jadi mualaf.saya sudah kasih tau ttg situs FFI,moga2 hati dan pikirannya terbuka kembali dari ajaran sadisnya momet.
Goddes
 
Posts: 28
Joined: Sat Mar 28, 2009 9:08 am

Re: Terima kasih FFI aku gak jadi mualaf

Postby wisnu888 » Fri Apr 17, 2009 11:45 am

waktu di SMA , Guru agama islam ku juga sama menjelek2kan kristen .. dia pikir karena aku non muslim di sangkanya aku kristen .. ](*,)
dia promosi kehebatan islam di kelas , cerita menggebu2 kemenangan islam atas perang salib ... yee aku bukan kristen apa urusan ama perang salib [-X setelah baca disini ternyata perang 6 hari negara islam semua keok kok kaga di ceritain :butthead:
mereka benci sekali ama kristen , setelah baca ffi ini baru tau sebabnya .. ternyata di kristen tuh muhamad cuma nabi palsu
memang ajaran payah :vom:
User avatar
wisnu888
 
Posts: 133
Joined: Wed Oct 31, 2007 10:19 am

Re: Terima kasih FFI aku gak jadi mualaf

Postby Jarum_Kudus » Fri Apr 17, 2009 1:41 pm

mualafbatal wrote:Aku bukan orang islam tapi aku hidup dalam lingkungan islam, dan aku sangat trauma dengan Agama ini,

Selamat batal jadi mualaf ya. Emang tuh Islam agama sesat.

tapi sekarang dia lagi ngejalani sunah momed klo istri gak bisa diatur gak usa dibagi "tempat tidur" aku sih....bodo dia yang jadi stress.

Huahaha... memang bener sekali yang satu ini, Mba. Para istri kafir sih menghukum suami kafir dengan pisah tempat tidur. Yang stress akhirnya memang para suami, karena wanita sih tahan gak berhubungan seks sampai berbulan-bulan juga. Tetap rileks, apalagi kalo ada vibrator di tangan. Hehehe... swalayan ajah. Suami yang malah jadi uring2an. Hehee... aturan "pisah ranjang" ini tentunya sunnah Nabi yang paling disukai para istri yang punya suami Muslim brengsek.
User avatar
Jarum_Kudus
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: Terima kasih FFI aku gak jadi mualaf

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Fri Apr 17, 2009 2:45 pm

waktu gw smp juga, kalo temen muslim gw lg ngina2 tmn gw yg kresten ga tanggung2. tapi giliran yg kresten, baru nyebut 'muhammad' tanpa embel2 nabi, muka temn gw yg muslim lgsg asem...ckckck dahsyat bow.
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Terima kasih FFI aku gak jadi mualaf

Postby abdul_4jji » Fri Apr 17, 2009 3:19 pm

Salam kenal, Bu

Mang Abdul ikut bahagia, karena Ibu TIDAK JADI MASUK PERANGKAP.
Baru rame nih di tipi, kasus CICI PARAMIDA dengan suaminya si SUAEB.
Si SUAEB berhasil memBOHONGi si CICI.

Siapa yang salah ? KEDUA-DUAnya salah.
CICI ngiler dengan HARTA-KEKAYAAN SUAEB.
SUAEB mimpi basah melihat kecantikan dan merdunya suara CICI, si WANITA.

ISLAM berjuang untuk MERAIH KEMENANGAN melalui pesona HARTA, TAHTA, dan WANITA dengan cara BERBOHONG, SOK TAU, SOK SUCI, SOK PAHLAWAN.

Spirit BERBOHONG untuk MENGUASAI, spirit MEMBERI untuk MENGUASAI, dan spirit KEJAM MENAKUTKAN untuk MENGUASAI sudah ditanamkan sejak dahulu oleh mohammad. AMBISI UNTUK BERKUASA dan AMBISI UNTUK KAYA bagi kaum lelaki adalah untuk terpenuhinya AMBISI untuk POLYGAMI. Maaf, banyak wanita "terbutakan" oleh HARTA dan TAHTA.

Sekarang, bagaimana Ibu harus bertindak untuk ikut dalam proyek "MENYELAMATKAN" para wanita dari "PERBUDAKAN".
Jika mereka lebih senang dengan kondisi "DIPERBUDAK"/DIPERBODOH, ya sudah TINGGALkan saja.
Tunjukkan KEBAHAGIAANmu sebagai WANITA MERDEKA.

SELAMAT BERJUANG. SEMOGA MERAIH KEMENANGAN NAN JAYA.

Salam
User avatar
abdul_4jji
 
Posts: 291
Joined: Thu Feb 05, 2009 10:44 am

Re: Terima kasih FFI aku gak jadi mualaf

Postby Allah SWT » Fri Apr 17, 2009 3:31 pm


Hai mualafbatal, berbahagialah atas iman (kafir) mu, dan tetaplah berdoa (bagi) suamimu agar dia terhindar dari akhirat (neraka) yang penuh nafsu dunia (seks dengan 72 bidadari). Dan janganlah takut, sesungguhnya allah swt adalah pengasih dan penyayang.
Qs. 115 : 6
Allah SWT
 
Posts: 12
Joined: Thu Apr 09, 2009 12:51 pm

Re: Terima kasih FFI aku gak jadi mualaf

Postby mualafbatal » Fri Apr 17, 2009 7:47 pm

Jarum kudus, gak pake vibrator-vibrator deh...... saya fine-fine aja tuh........
Saya ketemu FFI ? ada e-mail nyasar kesaya dari satu milis yg saya ikutin tentang momed, saya penasaran dan pegen tau lebih lagi ama agama momed, kan lagi ada niat mau nyenengin suami, saya cari di google dengan kata :forum lintas antar agama" ya ketemu deh FFI, tapi sekarang pake kata itu dah gak bisa dapet FFI, jadi error napa ya...? saya dah hopless ampir 6 bulan gak bisa ke FFI saya dah mikir gak akan nemu FFI lagi, eh.....akhirnya bisa lagi dengan kata kunci yg lain.

Kaya gak tau islam aja, aku dah sering bilang tentang 18 point yg anda tulis yang ada dia marah-marah, palsu lah, kamu gak ngerti apa2, klo mau tau tanya ustad, ujug-ujug dia ngatain kepercayaan saya, bilang apa yg diinternet fitnah lah...padahal buka internet aja belum mahir....aneh kan cara pikir islam itu.

Tapi saya percaya ilmu yg saya dapat dari FFI yg saya lontarkan sama dia sudah meracuni pikiranya pasalnya sekarang dia dah mau baca al-koran, dulu mana mau katanya harus dari orang yg ngerti (iya...ngerti ngeboongin) maunya disuapin ustad BOTOL ato klo pun baca yg gak ada terjemahan, aneh ya islam gak tau arti yg dibaca kok serius ya...kaya orang BOTOL.

Yang gue aneh ama ISLAM, gue punya mertua sakit jiwa dibawalah sama anaknya ke tempat rehabilitasi ISLAM yg menangani orang sakit JIWA, waktu aku jenguk kesana orang gila yg pada gak waras pas wktu sholat Tuh....bisa berbaris rapi trus sholat dan ada yg gila abis , baca al-koran merduuuuuuuuuuuuuuuuuu banget dan khusuk (al-koran yg gak ada terjemahanya) trus abis baca tetap aja gila, malah tambah parah kaya mertua ai sampai 2 tempat rehabilitasi ISLAM dijalani, yg mereka disuruh solat on time 5 waktu, teratur zikir, baca al-koran gak bentar loh 1-3 bulan eh....bukannya tambah WARAS malah TAMBAH GILAAAAAAAAAAAAAA, benerannnnnn ampe anaknya mau gak waras ngurusin, untung ada kita yang kapir ini kasih saran (kerena mereka dah frustasi jadi mau) dibawa ke RSJ, sekarang dah mendingan masa AULOH MOMED yang katany HEBAT kalah ama RSJ, Auloh dimana???? Islam-islam lu pada nyadar gak seh..................dan bukan mertua ai aja adik suami ai juga sakit jiwa dibawa ke Rehabilitas islam di sukabumi ampe 3 bulan keluar dari sana bukanya sembuh tambah PARAH. AULOHHH dimanaaaaaa.......


Sori agak panjang biar ISLAM pada NYAHO klo aulohnya itu fiktif, gak punya kuasa dan MOMED itu Gila punya sakit AYAN jadi klo ngobatin pake ayat-ayat MOMED bukanya sembuh malah tambah GILA kaya MOMEEEEED
mualafbatal
 
Posts: 9
Joined: Thu Apr 16, 2009 10:34 pm

Re: Terima kasih FFI aku gak jadi mualaf

Postby Gen3ster » Fri Apr 17, 2009 9:55 pm

@mualafbatal
saya doain moga2 hati suamimu dpt terbuka mengenai wajah islam yg sesungguhnya, krn rata2 org2 islam itu hatinya keras tp di mata tuhan apapun itu mungkin, jikalau tuhan emang menghendaki suami ibu utk bertobat
Buat mertua ibu yg sakit jiwa, ajak aja pastur ke RSJ, minta didoain, saya punya kesaksian dolo nenek saya jg sakit parah ampe semuanya sdh pasrah, tp begitu didoain rame2 ama pastur jd sembuh.

Good Luck, God Bless!
Gen3ster
 
Posts: 393
Joined: Mon Mar 23, 2009 11:51 pm

Re: Terima kasih FFI aku gak jadi mualaf

Postby El islaam » Fri Apr 17, 2009 11:05 pm

=D> Selamat datang bu.
Melihat suami anda sih jgn heran, ya spt itu lah kaum nunggang nungging penjilat pantat arab, mrk spt anak kecil.
Anak kecil kan, maunya semua punya temannya diambil, begitu tamannya mengambil punya dia, dia marah, nangis keras2 sambil gulinga2an. Sama persis kan?

Saya punya pengalaman, diajak debat sama org yang jelas2 tepuk dada di depan saya sambil mengatakan "saya fundamentalis!".
sekali dua kali saya hindari dia, krn bisa gawat kl saya ladeni. Tapi utk yang ketiga kalinya [-X [-X [-X nanti dulu. Saya jawab tantangan dia. Tetapi pada saat itu, saya pake logika saya dalam berdebat, saya ajak dia menggunakan logika dia. Dan perdebatan kita yang ada adalah, dia memerah mukanya sambil berkata hmmm... hmmmm.... hmmm.... pkoknya... ga bisa... dst. Dia tidak bisa sama sekali menjawab hal2 dlm islm dgn logika2 yang saya sampaikan. Krn islm tdk masuk logika.
Misalnya saya katakan sama dia, kalau Abraham islm, darimana Dia tau bentuk mesjid? Darimana Dia tahu ttg salat? Puasa? Wudu? Naik haji? Arah kabah? Bagaimana Dia membangun mesjid al aqsa, kalau si m belum lahir?

Saran saya, coba ajak suami utk menggunakan logikanya, anda kondisikan dulu suami anda supaya dia menggunakan logikanya, setelah itu baru masuk ke ayat2 setan yang dia percayai sbg ayat Tuhan.
Kalau anda bingung, silahkan datang ke IFF, banyak teman2 yang siap membantu anda dan mereka cerdas2 semua, kecuali saya :lol:

Sekali lagi, SELAMAT ANDA LOLOS DARI NERAKA JAHANAM DAN TIDAK BERGABUNG DGN SI m DI NERAKA JAHANAM. SEBARKAN JUGA SITUS INI KEPADA SEMUA ORANG.

God Bless You
User avatar
El islaam
 
Posts: 785
Joined: Thu Dec 07, 2006 2:04 pm

Re: Terima kasih FFI aku gak jadi mualaf

Postby endfinal » Fri Apr 17, 2009 11:42 pm

Wuihh......selamat bu. sekali lagi selamat.

terus lanjutkan perjuangan anda menyelamatkan anak tiri anda. untuk suami anda itu, tetap doakan dan tetap menghormati beliau.

JBU
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: Terima kasih FFI aku gak jadi mualaf

Postby Adadeh » Sat Apr 18, 2009 1:46 am

MualafBatal,
Selamat atas keputusanmu untuk tidak jadi mualaf. Benar² keputusan yang sangat tepat. Syukurlah anak tirimu juga sudah murtad. Semoga babehnya juga cepet murtad, ditambah anaknya yang satu lagi, biar komplet murtad semua. :supz:
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Terima kasih FFI aku gak jadi mualaf

Postby xinthing_lu » Sat Apr 18, 2009 2:30 am

Selamat ya mba! Semoga tetap berjalan dalam jalan kebenaran. Kebenaran itu sendiri yang akan membebaskan suami dan anak2 mba. GBU
User avatar
xinthing_lu
 
Posts: 929
Joined: Fri Nov 10, 2006 4:55 am
Location: Surga Islam

Re: Terima kasih FFI aku gak jadi mualaf

Postby startrek » Sat Apr 18, 2009 4:55 am

selamat ya ibu,

senang rasanya membaca cerita dari batalmualaf,

buat teman2 ,

kalo mau cari link materi artikel yg bisa di download, gimana ya ?
FFI sekarang tampilannya baru, kok gak nemu link buat download materi kayak dulu ya ?

padahal itu penting lho, itu alat bantu kita yg murah dan manjur untuk memurtadkan moslem.

bisa kita attach trus kirim ke teman2 muslim,
biar mereka bisa baca tanpa harus online internet

bisa kita print juga

sori nih kalo agak oot
startrek
 
Posts: 41
Joined: Sat Nov 17, 2007 1:46 pm

Re: Terima kasih FFI aku gak jadi mualaf

Postby Alien saw » Sat Apr 18, 2009 6:26 am

Selamat deh bu..
Aku...cuma bisa kasih saran,jangan terlalu frontal ke suami nya ibu,
gue...takut suami ibu jadi kalap gara2 ibu mulai "ceramahin" suami ibu
Ai...bisa bayangkan kalo suami ibu main tangan,kaki untuk membungkam pertanyaan kritis ibu
Saya...berharap ibu baik2 saja ibu

Salam kenal



Salam Alien saw
Alien saw
 
Posts: 385
Joined: Mon Mar 02, 2009 9:46 pm
Location: Republik Indonesia Tercinta

Re: Terima kasih FFI aku gak jadi mualaf

Postby mualafbatal » Sat Apr 18, 2009 1:15 pm

Alien saw wrote:Selamat deh bu..
Aku...cuma bisa kasih saran,jangan terlalu frontal ke suami nya ibu,
gue...takut suami ibu jadi kalap gara2 ibu mulai "ceramahin" suami ibu
Ai...bisa bayangkan kalo suami ibu main tangan,kaki untuk membungkam pertanyaan kritis ibu
Saya...berharap ibu baik2 saja ibu

Salam kenal



Salam Alien saw



Iya .....sih...om alien saw (cowok X ya), sekarang saya agak tahan semangat buat buka borok islam ama dia, jujur waktu dia maki-maki Tuhan ai, ai diam, 1X diam, 2X, diam, 3x dia, yang kesekian langsung keluar semangat FFI saya, semua yg ada di FFI sy ucapain sama dia,Dengan Emosi FFI saya bilang , "kamu cuma bisa caci maki Tuhan ai, tapi kamu gak mau buka kepala untuk Agama kamu, coba kamu pikr Tiba2 jadi nabi gak ada saksi, ngawini anak angkat, bilang maryam Tuhan, tau dari mana Auloh, bilang bawa yg baru mana yg baru....bla...bla......dia gak bisa ngomong tapiiiiiii......maki-maki Tuhan ai dia tambah songong al-hasil dia tambah jijik sama saya, ya...sutralah...saya diam saja, memang [color=#FF0000]ISLAM ITU benar-benar IMAN kepala batu[/color], kasihan diboongin ama MOMED, gue sampe sekarang suka mikir n merenung kok bisa ya ISLAM itu otaknya gak kebuka dan bener2 dibutain ama MOMED, ya...mending atheis sekalian dari pada dikadalin kaya gitu.

Hanya miracle yg bisa membuang Otak MOMED dari suami ai, TQ untuk dukungan teman-teman FFI.
Nyok kita rame-rame musnahin ajaran ISLAM tapi bukan orangnya biar kebenaran dinyatakan.


Cheer,
Mualafbatal
mualafbatal
 
Posts: 9
Joined: Thu Apr 16, 2009 10:34 pm

Re: Terima kasih FFI aku gak jadi mualaf

Postby Om Girang » Sat Apr 18, 2009 2:40 pm

Om Girang jg punya pengalaman. Wkt SMA, Om Girang punya kenalan. Dia pake kalung salib, tiap hari. Singkatnya, ada satu guru Om Girang gak suka krn kalung salibnya dia. Kejadiannya saat di tengah2 pelajaran kelas, dia dipanggil ke depan, trus dgn cara paksa tu kalung salib ditarik keras2 sampe putus. Sinting bener tu guru. Apa urusannya dia larang orang pake simbol Agamanya? Lahhh.. dia aja kemana2 pake seragam Ninja Hatori. Asli.. Muak saya sama Agama satu ini.. Agama setan..
Om Girang
 
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Next

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users