Page 1 of 4

SAYA DULU PUNYA TARGET MENGISLAMKAN SUAMI!

PostPosted: Tue Oct 07, 2008 1:45 pm
by anaknabi
Target saya menikahi suami non muslim adalah inginmengislamkan dia. Alhamdullilah. Saya berhasil menikah dengan seorang non muslim. Kami menikah di KUA. Suami saya mengucapkan dua kalimah syahadat. Saya bersyukur.
Setiap hari saya berdoa: "Lu pasti bisa jadi muslim!"
Setiap hari doaku itu-itu juga.
Suatu saat Suamiku dipromosikan ke Jakarta menjadi Branch Manager. Perjanjian dengan perusahaan, tidak boleh bawa anak istri sebelum setahun genap tinggal di sana. Maka tinggallah suamiku di Jakarta. Sedangkan aku tinggal di Jawa Timur.
Ketika genap saatnya kami boleh berkumpul, maka pindhlah kami ke Jakarta. Sebelumnya suamiku terlebih dulu memebrli rumah di Jakarta.
hari pertama ketika kami tinggal, tiba-tiba terjadi hal yang tak kuduga. Anakku yang kecil (1 tahun) kesurupan.
Aku coba baca ayat-ayat kursi. Toh tidak mempan juga. Jangankan ayat kursi, ayat meja, ayat kulkas, ayat lemari pun saya baca, toh tidak juga sadar.
Akhirnya saya menyebut Tuhan Suami saya. Eh alhamdullilah dia sadar. Saat itulah aku meninggalkan agama dan syariatku.
Apalagi setelah aku masuk di FFI, wow! Ternyata apa yang diajarkan kepadaku selama ini (32 tahun aku muslim), ternyata banyak yang DISEMBUNYIKAN! MUNAFIK! BAJINGAN para guru-guru ISLAMKU! Ternyata kalian menjerumuskan aku ke API NERAKA!
Kini, lagi-lagi alhamdullilah, aku MENEMUKAN JALAN YANG BENAR.

Re: SAYA DULU PUNYA TARGET MENGISLAMKAN SUAMI!

PostPosted: Tue Oct 07, 2008 2:05 pm
by Onami_Octara
anaknabi wrote:Apalagi setelah aku masuk di FFI, wow! Ternyata apa yang diajarkan kepadaku selama ini (32 tahun aku muslim), ternyata banyak yang DISEMBUNYIKAN! MUNAFIK! BAJINGAN para guru-guru ISLAMKU! Ternyata kalian menjerumuskan aku ke API NERAKA!
Kini, lagi-lagi alhamdullilah, aku MENEMUKAN JALAN YANG BENAR.



kakak sih salah.......... ga mau mencari yang disembunyikan oleh islam itu.....


aturan lihat dan dipelajari dulu secara seksama, sehingga menyesal seperti ini................

mang kakak sejauh mana sih mengintip yang mereka (islam) sembunyikan......?

Re: SAYA DULU PUNYA TARGET MENGISLAMKAN SUAMI!

PostPosted: Tue Oct 07, 2008 2:30 pm
by ali5196
anaknabi wrote:Anakku yang kecil (1 tahun) kesurupan.
Aku coba baca ayat-ayat kursi. Toh tidak mempan juga. Jangankan ayat kursi, ayat meja, ayat kulkas, ayat lemari pun saya baca, toh tidak juga sadar.



HATI2 ! Bukan saja rumah baru, bahkan nyebut nama Aulooh saja bisa bikin kau kesurupan.

LIHAT: Pembacaan Quran/Pengajian bisa bikin siswi2 SMP/SMA KESURUPAN
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 669#410669

Persis spt pengikut2 Muhamad dibawah ini:
Image
http://www.snappedshot.com/archives/976 ... undup.html :lol: :lol: :lol:

PostPosted: Tue Oct 07, 2008 2:37 pm
by SQUALL LION HEART
Kacian ditipu begitu lama... memang islam itu cuma kelihatan damai di bungkusnya doang... begitu di pelajari penuh dengan kekerasan...

Re: SAYA DULU PUNYA TARGET MENGISLAMKAN SUAMI!

PostPosted: Tue Oct 07, 2008 2:38 pm
by Onami_Octara
ali5196 wrote:HATI2 ! Bukan saja rumah baru, bahkan nyebut nama Aulooh saja bisa bikin kau kesurupan.

LIHAT: Pembacaan Quran/Pengajian bisa bikin kita KESURUPAN

hahahhahaha....

mang abang dah pengalaman yah.......... kok bisa sampe kesurupan bang...

Re: SAYA DULU PUNYA TARGET MENGISLAMKAN SUAMI!

PostPosted: Tue Oct 07, 2008 2:39 pm
by nsetiono
anaknabi wrote:Target saya menikahi suami non muslim adalah inginmengislamkan dia. Alhamdullilah. Saya berhasil menikah dengan seorang non muslim. Kami menikah di KUA. Suami saya mengucapkan dua kalimah syahadat. Saya bersyukur.
Setiap hari saya berdoa: "Lu pasti bisa jadi muslim!"
Setiap hari doaku itu-itu juga.
Suatu saat Suamiku dipromosikan ke Jakarta menjadi Branch Manager. Perjanjian dengan perusahaan, tidak boleh bawa anak istri sebelum setahun genap tinggal di sana. Maka tinggallah suamiku di Jakarta. Sedangkan aku tinggal di Jawa Timur.
Ketika genap saatnya kami boleh berkumpul, maka pindhlah kami ke Jakarta. Sebelumnya suamiku terlebih dulu memebrli rumah di Jakarta.
hari pertama ketika kami tinggal, tiba-tiba terjadi hal yang tak kuduga. Anakku yang kecil (1 tahun) kesurupan.
Aku coba baca ayat-ayat kursi. Toh tidak mempan juga. Jangankan ayat kursi, ayat meja, ayat kulkas, ayat lemari pun saya baca, toh tidak juga sadar.
Akhirnya saya menyebut Tuhan Suami saya. Eh alhamdullilah dia sadar. Saat itulah aku meninggalkan agama dan syariatku.
Apalagi setelah aku masuk di FFI, wow! Ternyata apa yang diajarkan kepadaku selama ini (32 tahun aku muslim), ternyata banyak yang DISEMBUNYIKAN! MUNAFIK! BAJINGAN para guru-guru ISLAMKU! Ternyata kalian menjerumuskan aku ke API NERAKA!
Kini, lagi-lagi alhamdullilah, aku MENEMUKAN JALAN YANG BENAR.


ini emang kejadian nyata kok :)
silahkan aja yg muslim mo azab orang'' kristen yg benar'' mengikuti jalan Kristus, ga bakalan bisa

karena Tuhan ku adalah Allah yang hidup dan maha kuasa takkan di biarkanNya aku berjalan sendiri :)

Re: SAYA DULU PUNYA TARGET MENGISLAMKAN SUAMI!

PostPosted: Tue Oct 07, 2008 2:42 pm
by ali5196
Onami_Octara wrote:mang abang dah pengalaman yah.......... kok bisa sampe kesurupan bang...


Tanya temen2mu yg ini dong, yg lebih berpengalaman dgn setan :

Image
Kalau para bapak udah kesurupan ...

Image
Maka anak2 mereka : kecil2 udah kesurupan ! :wink:

Image
Barisan setan2 Allah

Image
Seseorang yg sedang kesurupan sedang beraksi : Aluoooooooohu AKbar !

Re: SAYA DULU PUNYA TARGET MENGISLAMKAN SUAMI!

PostPosted: Tue Oct 07, 2008 2:46 pm
by Onami_Octara
ngeri banget gambar paling bawah......

sadis.......................... :(

Re: SAYA DULU PUNYA TARGET MENGISLAMKAN SUAMI!

PostPosted: Tue Oct 07, 2008 2:48 pm
by ali5196
nsetiono wrote:ini emang kejadian nyata kok :)
silahkan aja yg muslim mo azab orang'' kristen yg benar'' mengikuti jalan Kristus, ga bakalan bisa

karena Tuhan ku adalah Allah yang hidup dan maha kuasa takkan di biarkanNya aku berjalan sendiri :)


HUSsss ! FFI bukan forum promosi Kristen. :evil:

Re: SAYA DULU PUNYA TARGET MENGISLAMKAN SUAMI!

PostPosted: Tue Oct 07, 2008 3:24 pm
by nsetiono
ali5196 wrote:
nsetiono wrote:ini emang kejadian nyata kok :)
silahkan aja yg muslim mo azab orang'' kristen yg benar'' mengikuti jalan Kristus, ga bakalan bisa

karena Tuhan ku adalah Allah yang hidup dan maha kuasa takkan di biarkanNya aku berjalan sendiri :)


HUSsss ! FFI bukan forum promosi Kristen. :evil:


lah kesaksiannya kan begono :D
dan gua ga pernah menginjili kok di sini :D

anyway ada kesaksian nih, keluarga gua tinggal di lingkungan yang muslim, sampai suatu saat ada yang benar'' sirik ma keluarga gua padahal keluarga gua bukan keluarga kaya or terpandang

tiap hari kerjaannya buangin sampah di selokan depan rumah gua biar tuh selokan mampet dan bokap gua yang selalu harus bersihin tiap hari sampai saking kekinya tuh tetangga pernah ngelempar batu dan kena kepala tapi ma bokap gua di diemin

dan tahu ga apa yang terjadi, tuh tetangga ga lama setelah ngelakuin itu langsung kena stroke :D

terpujilah nama Tuhan :)

PostPosted: Tue Oct 07, 2008 3:47 pm
by kimi07
@ anaknabi,
selamat untuk anda telah terlepas dari cengraman Iblis, tetap kerjakan keselamatanmu dengan lebih giat.

@nsetiono
kok mirip2 kisah Ahmad deedat ya?
mungkin anda bisa kerumah orang itu dan bantu doakan

PostPosted: Tue Oct 07, 2008 4:49 pm
by nsetiono
kimi07 wrote:@nsetiono
kok mirip2 kisah Ahmad deedat ya?
mungkin anda bisa kerumah orang itu dan bantu doakan


gua selalu bawa dalam doa kok siapa saja, mau yang gua kenal, mau yang gua ga kenal :)

anyway banyak kesaksian kok yang gua alamin

contohnya saja calon istri gua berasal dari muslim dan dia terima sendiri mujizat, Allah datang kepadanya di waktu dia tertekan (nih jgn jd ajang debat, mo percaya syukur ga percaya ya udah, bukan kah ada tertulis berbahagialah mereka yang percaya karena tidak melihat) :)

PostPosted: Tue Oct 07, 2008 5:56 pm
by kimi07
@ atas
mungkin ada baiknya anda jenguk bawa buah (jangan indomies) dan doakan, jika Tuhan berkenan, Mukzizat terjadi... ;)

PostPosted: Tue Oct 07, 2008 6:21 pm
by MaNuSiA_bLeGuG
gw menjadi parno setiap melihat kesaksian semenjak insiden talenta dan melihat perilaku aib setelah itu yg menjadi lebih getol bermonolog...hihihihi :D

yah mudah2an kesaksiannya bener dan bukan kerjaan kloningan yang lepas dari kandangnya.

no offense buat TS nya. :D

PostPosted: Tue Oct 07, 2008 7:44 pm
by wachdie.jr
TAQIYAHHHHHH!!!!!

PostPosted: Tue Oct 07, 2008 8:02 pm
by AteisAutis
wachdie.jr wrote:TAQIYAHHHHHH!!!!!


Tau dari????

Re: SAYA DULU PUNYA TARGET MENGISLAMKAN SUAMI!

PostPosted: Tue Oct 07, 2008 8:51 pm
by swatantre
ali5196 wrote:
Tanya temen2mu yg ini dong, yg lebih berpengalaman dgn setan :

Image
Kalau para bapak udah kesurupan ...



Wah, jarang2 nih pasukan pengikut Iblis terpampang di sini......

PostPosted: Tue Oct 07, 2008 9:01 pm
by Onami_Octara
Taqiyah itu apa? maaf saya betul2 ga tahu...

jika OOT mohon dimaafkan..........

PostPosted: Tue Oct 07, 2008 11:58 pm
by nsetiono
kimi07 wrote:@ atas
mungkin ada baiknya anda jenguk bawa buah (jangan indomies) dan doakan, jika Tuhan berkenan, Mukzizat terjadi... ;)


moh ah :oops:
gua masih lom seberani si opung garin :D

PostPosted: Wed Oct 08, 2008 12:44 am
by sinar
Onami_Octara wrote:Taqiyah itu apa? maaf saya betul2 ga tahu...
jika OOT mohon dimaafkan..........

Baca baik2 mbak,
http://faithfreedom.frihost.net/wiki/Be ... alam_Islam

Selengkapnya:

http://faithfreedom.frihost.net/wiki/Te ... hukah_Anda