.

Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Saya termasuk netter yang murtad karena FFI setelah :

baca artikel2 FFI
50
47%
baca debat2 FFI
23
21%
ikut berdebat
34
32%
 
Total votes : 107

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Postby mualaf_belajar » Wed May 19, 2010 10:40 pm

terima kasih.

saya ingin belajar tentang tugas-tugas seorang suami sebagai pemimin dalam keluarga. tentang hak dan kewajibannya serta hal-hal lain yang ada hubungannya dengan hal tsb diatas.

Wassalam
mualaf_belajar
 
Posts: 29
Joined: Wed May 19, 2010 9:21 pm

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Postby oglikom » Thu May 20, 2010 1:19 am

:lol: :lol:
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Postby mualaf_belajar » Sat May 22, 2010 1:37 am

justru karena melihat perlakuan mereka pada muslim saya merasa telah mengambil keputusan yang tepat karena telah menjadi muslim. Alhamdullillah. Subhanaloh, Allahuakbar. hehehe, saya baru diajarin zikir sama calon istri tadi siang, jadi bisa sedikit-sedikt.

terima kasih atas sarannya mas saya akan coba Link yang mas sarankan.
mualaf_belajar
 
Posts: 29
Joined: Wed May 19, 2010 9:21 pm

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Postby chrystal » Wed May 26, 2010 3:55 pm

Ffi emang hebat banget dah
Ngasih info yg luar biasa buat eke
Eke seorang kapirun baru masuk ke lingkungan yg mayoritas islam
Bahkan eke juga kaget ternyata diem2 eke dianggep kapir sama "sahabat2" eke, yg mereka juga ga segan2 mau memualafkan eke dg nyuruh eke baca syahadat.
Untung eke tau syahadat itu apa dari ffi, jd eke ga ketipu buat nurut bc syahadat shg eke batal jd mualaf
Itulah liciknya anak2 SMA yg maksa2 eke "belajar bhs arab" dg mengucapkan syahadat gr2 mereka kira eke bner2 buta ttg islam
Thx Ffi
chrystal
 
Posts: 16
Joined: Fri Apr 23, 2010 4:08 pm
Location: Moscow, Rusia

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Postby satudua » Thu May 27, 2010 10:49 pm

sebenarnya menurut ku justru islamisasi, yang terjadi saat ini, gampangnya waktu kecil ktp ku tu Islam
.....padahal ortu saya Kristen.....(ibu ku dulu islam, sebelum nikah ma bapakku, bapak ku Kristen, entah apa yang dikatakan ke ibu ku, kok bisa jadi Kristen) .............., dan sekarang Ibuku malah lebih rajin daripada bapakku kalo ke gereja.................., nah suatu ketika waktu aku mo lamar kerjaan kok gak pernah diterima, ternyata waktu nulis lamaran kerja aku pakai ktp islam, padahal di surat lamaran kerja tu kristen, akhirnya setelah aku tahu...akhirnya ganti dah ktpnya, waktu mo ganti ktp ditanya macem2....akhirnya saya jawab aja.... "pak dari kecil tu saya kristen, kok di ktp bisa Islam", aneh gak ya.........., mungkin aja sekarang banyak orang yang ngalamin seperti aku.........., jadi mungkin aja orang islam di Indonesia itu gak sebanyak yang dipikirkan orang2...... sori kalo oot ke kristen...., ini pengalaman pribadi saya, setelah baca di FF ini akhirnya, saya seneng ktpku udah ganti, malu dah punya ktp islam.......
satudua
 
Posts: 4
Joined: Thu May 27, 2010 10:10 am

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Postby kuta bali » Sun Jun 27, 2010 4:37 am

Yang murtad adalah orang yang berani dan sudah baca FFI lama dan gak bisa bantah akhirnya menerima kalau FFI benar.
Kalau newbie belum bantah apa2 gak murtad ya jelas karena kalau pertama melihat FFI pasti gak percaya kalau Islam itu jelek.
Dogma itu gak mungkin ilang dalam seminggu. Beberapa murtadin perlu waktu beberapa tahun, itu pun kalau gak pengecut dengan lari gak baca2 FFI lagi.

Saya kasih link penting biar proses belajar cepat, kalau ada yang salah silakan bantah:
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/bacaan-wajib-ffi-t38537/

Untuk baca FFI perlu waktu bertahun2 karena buku terjemahan saja banyak sekali.
Belum artikel2nya.
kuta bali
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Postby tissukertas » Sun Jun 27, 2010 5:48 pm

sudah menjadi rahasia umum kalo muslim murtad karena urusan perut kebawah...., kalo orang muallaf karena urusan perut keatas...

so jangan ajak muslim diskusi yg pakai otak utk jadi murtad....
paham..??
tissukertas
 
Posts: 71
Joined: Sun May 23, 2010 1:17 pm

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Postby doraemon » Mon Jul 05, 2010 1:53 am

=D> =D> =D> haHha Tepuk Tangan ya buat Forum ini sudah bikin MURTad ya!!! Prestasi yang Bagus !!! =D> =D> =D>

Aku baru saja daftar Di forum ini !!! Tapi untuk baca2 artikel dan Hinaan-hinaan terhadap ISlam, Bahkan Kelemahan2 islam yg telah anda PUBLikasikan aku pun sudah membacanya..... Hmmmm !!! Hanya segitu !!! gak cukup untuk menggoyahkan keimananku sebagai seorang muslim... Gak Ahhhh [-X [-X [-X ... Sampai MAti aku tetap berpegang teguh dengan keyakinan ku yaitu ISLAM.... Lailahaillallah Muhammadurrasullullah ... (Tiada Tuhan Selain ALLAH S.W.T dan Nabi Muhammad S.A.W Utusan ALLAH S.W.T)

Karena mengapa aku tetap berpegang teguh pada ISLAM :
Karena Agama kristen pun juga pnya kelemahan-kelemahan justru lebih banyak dari pada Islam...

Hmmmm..... Cobalah anda berfikir Lebih!!!

Salam Perdamaian!!!
User avatar
doraemon
 
Posts: 1
Joined: Mon Jul 05, 2010 12:43 am

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Postby raja_klenik » Mon Jul 05, 2010 1:39 pm

Sejujurnya saya tidak pernah punya mimpi suci untuk memurtadkan kaum muslim melalui diskusi atau debat di FFI ini.
Sejujurnya saya hanya mencari hiburan murah meriah dengan mencoba menyelami jalan pikiran murid-murid bang mamad yang lucu-lucu dan kocak-kocak.

Lanjoooooootttt.... :supz:
User avatar
raja_klenik
 
Posts: 111
Joined: Sat Mar 27, 2010 10:00 am

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Postby Chondena » Sun Jul 11, 2010 7:58 pm

doraemon wrote Aku baru saja daftar Di forum !!! Tapi untuk baca2 artikel dan Hinaan-hinaan terhadap ISlam, Bahkan Kelemahan2 islam yg telah anda PUBLikasikan aku pun sudah membacanya.... Hmmmm!!! Hanya segitu !!! Gak cukup untuk menggoyahkan keimananku sebagai seorang muslim... Gak Ahhhh
doraemon, sesungguhnya saya juga muslim(ah) tetapi terus terang saya kurang suka dengan pernyataan anda. Terkesan ujub dan sombong. Kita tidak tahu apa yg terjadi di depan, apa kita tetap istiqomah dlm islam atau tidak. Sy harap kita selalu istiqomah, sy berkata begini bukan membela mereka tetapi hanya mengingatkan saja sbg sesama muslim. Wassalam
@ Rony
Untuk bung Rony, saya harap anda memperhatikan postingan anda. Di postingan pertama anda mengatakan
Saya bukan kristen bro, begitu juga dengan netter-netter pendiri FFI ini..
INI BUKAN SITUS KRISTEN BRO...
lalu di postingan selanjutnya anda mengatakan
Tapi disini bukan tempatnya ngebahas masalah atheis sis.. ntar dipecat sm bang mod gw..
pernyataan yang Lucu sekali, bgm anda bisa mengatakan perkataan bertentangan seperti itu? Pantas saja forum sebelah mempertanyakan status forum ini. Ternyata netter FFI sendiri juga bingung, alias plin plan.
User avatar
Chondena
 
Posts: 200
Joined: Mon Jun 21, 2010 8:16 am
Location: Kota minyak

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Postby muhammadX » Sun Jul 18, 2010 5:56 pm

Saya Murtad sejak lahir,,cuman orangtua saya yang memberi embel2 Islam di KTP saya !!
muhammadX
 
Posts: 46
Joined: Mon Apr 26, 2010 2:50 am

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Postby Chondena » Fri Jul 23, 2010 6:14 pm

@4o4y
Kalau di dunia nyata saya sih percaya. Karena ada Mualaf, pasti ada Murtad. Namun kalau kesaksian murtad di forum ini, saya tidak percaya seratus persen.
User avatar
Chondena
 
Posts: 200
Joined: Mon Jun 21, 2010 8:16 am
Location: Kota minyak

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Postby kukuruyuk » Fri Jul 23, 2010 8:26 pm

chon..anda mau percaya atau tidak itu urusan anda namun yg jelas FFI sampai saat ini telah dilihat oleh banyak org ... jumlah kunjungan bulan lalu saja mencapai 500.ribu orang, Ini berarti jumlah pembaca pasif sangat besar. Jadi pengaruh FFI telah mampu menyedot perhatian ratusan ribu orang secara signifikan. Pernyataan atau kesaksian murtad di ruang Mengapa Saya MURTAD hanya sebagian kecil bukti dari efek tsb. Yang jelas gelombang pemurtadan telah di mulai di Indonesia....sebuah fakta yang tak dapat dipungkiri... :rock: :rock: :rock: :supz: :supz:
User avatar
kukuruyuk
 
Posts: 326
Joined: Sun May 16, 2010 1:16 pm
Location: negara kafir

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Postby kukuruyuk » Fri Jul 30, 2010 3:45 pm

Muslim Streeeeessssss...... ](*,) ](*,) [-X
User avatar
kukuruyuk
 
Posts: 326
Joined: Sun May 16, 2010 1:16 pm
Location: negara kafir

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Postby yongis » Wed Aug 18, 2010 5:17 pm

saya selalu kalah dalam diskusi disini...tapi naudzubillah murtad jangan sampai terjadi pada diri saya......
User avatar
yongis
 
Posts: 377
Joined: Wed Apr 21, 2010 4:31 pm

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Postby maafsayamurtad » Mon Oct 04, 2010 12:32 am

dah 4 tahunan baca, baru ngoment perdana :) mumpung ada yg berbahasa Indonesia.
Sesuai dengan topik aja, saya gak pernah debat, males tapi kalo ditanya ada yang murtad setelah jalan2 ke forum ini, jawabannya adalah saya.
Tapi murtadnya beda, saya murtad dari "ajaran" Ali Sina. Ajaran apa???? yah lo yg senior2 pasti dah pada ngerti. Dan alhamdulillah dari baca2 ribuan posting disini sekarang w smakin sadar bahwa otak plus semua yg ada pada kite gak ada apa2nya.
maafsayamurtad
 
Posts: 58
Joined: Mon Oct 04, 2010 12:05 am

Postby Moderator 3 » Tue Oct 05, 2010 8:59 pm

Moderator 3
 
Posts: 572
Images: 1
Joined: Tue Sep 13, 2005 8:53 pm

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Postby Tuanku » Wed Oct 20, 2010 8:46 am

cuma orang gak waras yg murtad tuh **** kali... jelas2 bumi berbentuk bulat telur kok main percaya bhw bumi datar spt meja dg 4 ujung bumi...ha ha ha ha yg bener aja...please deh. cuma orang boudoh yg murtad tu...
User avatar
Tuanku
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Postby MasTom » Sun Dec 26, 2010 1:07 pm

alhamdulillah
saya semakin tahu bahwa muhammad nabinya islam itu menjijikkan
tidak lebih dari perampok dan pembunuh
penderita penyakit jiwa akut (sadomasochis)
suka menyetubuhi paksa janda-janda
yang suaminya ia bunuh pada siang harinya - contohnya saffiya dan juwairiyya :vom: :vom:

muslim bohong besar mengatakan nabinya mulia
mereka pasti orang tidak berpendidikan, tidak belajar ilmu agamanya :butthead:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Gw ga murtad kog, biasa aja kale

Postby Draco » Tue Dec 28, 2010 5:22 pm

\:D/ Gw dah baca-baca beberapa post di forum ini:
cuma pengen curhat:
Saran buat admin forum.
Jangan terlalu keras dan terlalu antusias dalam memeras otak hanya untuk berdebat tentang hal yang menurut kalian sendiri merupakan hal yang tidak masuk diakal, semakin kalian keras menyerang Muslim, mereka semakin solid, harapan admin adanya Muslim yang kemudian murtad (yang walaupun mungkin jutaan jumlahnya) ternyata "mereka-mereka" adalah orang yang selama ini ingin dibersihkan dari tubuh Muslim, mereka itu termasuk dalam orang-orang munafik. Yang artinya forum ini telah membantu memisahkan Muslim sejati dengan orang yang pura-pura Muslim yang selama ini dianggap sebagai benalu Muslim.

So? biasa aja kale
Draco
 
Posts: 2
Joined: Tue Dec 28, 2010 3:24 pm

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron