. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Saya termasuk netter yang murtad karena FFI setelah :

baca artikel2 FFI
49
46%
baca debat2 FFI
23
22%
ikut berdebat
34
32%
 
Total votes : 106

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Postby Chunk » Tue Mar 25, 2014 8:45 am

@ Cok Panji

Bisa diceritakan lebih detil masbro?

Selamat bergabung :heart: :partyman:
Chunk
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 581
Images: 2
Joined: Mon Jan 23, 2012 2:32 am

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Postby IsaBukanYESSUs » Sat Jun 28, 2014 3:44 pm

...Ini isinya menjelek2kan ajaran islam....ajaranya disalah artikan,,,makanya kalo gk mau awam,***** dan tolol tentang apa itu ajaran islam yang sesungguhnya,,,,datanglah ke ahlinya,,,kpda kiyai yg tau persis ajaran iskam yg sesungguhnya,,,,,kyak monyet ngupas buah kelapa, cuma tau luarnya gk tau kebenaran isinya
Mirror 1: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
IsaBukanYESSUs
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 1
Joined: Sat Jun 28, 2014 2:40 pm

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Postby PemudaTampan » Sun Jun 29, 2014 7:13 pm

[quote="IsaBukanYESSUs"]...Ini isinya menjelek2kan ajaran islam....ajaranya disalah artikan,,,makanya kalo gk mau awam,***** dan tolol tentang apa itu ajaran islam yang sesungguhnya,,,,datanglah ke ahlinya,,,kpda kiyai yg tau persis ajaran iskam yg sesungguhnya,,,,,kyak monyet ngupas buah kelapa, cuma tau luarnya gk tau kebenaran isinya

untuk apa nanya ustad/kyai yg ada di luar sana?!?! isinya cuma kebencian terhadap non muslim dan kebohongan.. justru ustad bobrok yg kau bilang "ahli" itulah yg hanya menceritakan "kebaikan" dalam qoran untuk menutupi kerusakan moral mohamed the antichrist :snakeman:
Mirror 1: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
PemudaTampan
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 1
Joined: Sun Mar 30, 2014 8:44 pm

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Postby MasTom » Sun Jun 29, 2014 9:41 pm

IsaBukanYESSUs wrote:...Ini isinya menjelek2kan ajaran islam....ajaranya disalah artikan,,,makanya kalo gk mau awam,***** dan tolol tentang apa itu ajaran islam yang sesungguhnya,,,,datanglah ke ahlinya,,,kpda kiyai yg tau persis ajaran iskam yg sesungguhnya,,,,,kyak monyet ngupas buah kelapa, cuma tau luarnya gk tau kebenaran isinya
Mirror 1: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??
Follow Twitter: @ZwaraKafir


omongan orang bisa berubah, hari ini A besok B
amin rais sekarang mendukung prabowo padahal dulu ingin prabowo diadili
bahkan meyakinkan orang untuk keterangan palsunya itu, ia bersumpah akan jalan kaki jogja jakarta

http://www.satuislam.org/nasional/ramai-di-kaskus-tuntut-amien-rais-penuhi-janji-jalan-kaki-jakarta-yogyakarta/
Satu Islam, Jakarta – Pernyataan Amien Rais yang menolak mengakui pernah melontarkan pernyataan agar Prabowo Subianto dimahmilkan pasca peristiwa Mei 1998 ramai dibicarakan kaskuser di laman forum diskusi kaskus.co.id.
Pasalnya sebagaimana yang diberitakan oleh Tempo, Jum’at, 06 Juni 2014, Amien Rais pernah menantang publik untuk membuktikan pernyataannya.

“Ia mengaku tak pernah membuat pernyataan seperti itu. Amien pun menantang agar penudingnya memperlihatkan kliping koran, rekaman radio atau televisi yang memuat pernyataannya yang menyudutkan Prabowo. [font=]Kalau terbukti ada, ia akan jalan kaki bolak-balik Jakarta-Yogyakarta,” tulis Tempo.[/font]

Pemilik akun Tmon83 dengan di Kaskus dengan UserID: 1165976 ini mengaku punya barang bukti berupa scan kliping koran Republika terbitan tahun 1998. Republika di headlinenya melaporkan pernyataan Amin dengan judul “Amien Rais : Prabowo Harus Dimahmilkan”.



buku yang ditulis (oleh ulama islam) tidak bisa berubah secepat omongan (ulama islam)
seperti tulisan berita koran republika di atas menjadi bukti otentik yang menjerat amin rais
benarkah amin rais orang yang menepati janji jalan kaki jogja-jakarta?

post dalam forum ini
dituliskan berdasarkan pemahaman kritis atas kitab-kitab yang dituliskan oleh ulama islam
dicocokkan dengan fakta aktual yang ada di lapangan

ulama islam menuliskan (dan juga mengatakan) "islam rahmatan lil alamin"
tapi contoh di bawah ini menunjukkan islam dibangun diatas kebohongan
bahwa islam adalah rahmat bagi semesta alam
:rolleyes:

http://yubelium.com/2014/06/02/yogyakarta-polisi-dan-tentara-menonton-aksi-perusakan-tempat-ibadah-dan-rumah-pendeta/
Puluhan orang melakukan pelemparan dan perusakan terhadap sebuah bangunan tempat ibadah dan rumah milik seorang pendeta di Dusun Pangukan, Desa Tridadi, Kecamatan Sleman, menambah rentetan kasus kekerasan bernuansa agama di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Pada Minggu pagi 1 Juni 2014, bertepatan dengan peringatan hari lahirnya Pancasila, sekelompok orang datang memprotes jemaat yang sedang beribadah di bangunan samping rumah pendeta. Jemaat pun membubarkan diri. Menjelang siang sekelompok orang melakukan pelemparan terhadap bangunan tempat ibadah itu. Setelah Azan Zuhur kelompok tersebut kembali melempari bangunan itu dan memukuli dengan menggunakan palu. Menurut seorang saksi mata para pelaku perusakan bukan warga Pangukan, demikian dirangkum dari laporan Kompas.

Rumah Pdt. NL yang berdampingan dengan bangunan itu turut mengalami kerusakan yang parah.

Hal yang sangat disayangkan adalah kejadian tersebut disaksikan oleh puluhan polisi dan tentara yang berjaga-jaga di lokasi kejadian. Menurut laporan Kompas, para penegak keamanan “hanya berupaya menghimbau massa untuk menghentikan perusakan.”


Mirror 1: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ?? #IndonesiaTanpaPRAHARA
Follow Twitter: @ZwaraKafir
MasTom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Postby aco.setang » Sun Jun 29, 2014 11:01 pm

IsaBukanYESSUs wrote:...Ini isinya menjelek2kan ajaran islam....ajaranya disalah artikan,,,makanya kalo gk mau awam,***** dan tolol tentang apa itu ajaran islam yang sesungguhnya,,,,datanglah ke ahlinya,,,kpda kiyai yg tau persis ajaran iskam yg sesungguhnya,,,,,kyak monyet ngupas buah kelapa, cuma tau luarnya gk tau kebenaran isinya
Mirror 1: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??
Follow Twitter: @ZwaraKafir


segra aja dikau bawa kemari "Kiyai yg tau persis ajaran iskam yg sesungguhnya"...
biar laknat jahannam FFI ini diberi pencerahan.. :supz:
Mirror 1: hlinya,,,kpda kiyai yg tau persis ajaran iskam yg sesungguhnya
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
aco.setang
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 110
Joined: Fri Nov 02, 2012 1:28 am

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Postby MasTom » Sun Jun 29, 2014 11:53 pm

IsaBukanYESSUs wrote:...Ini isinya menjelek2kan ajaran islam....ajaranya disalah artikan,,,makanya kalo gk mau awam,****[[youtube][/youtube]youtube][/youtube]* dan tolol tentang apa itu ajaran islam yang sesungguhnya,,,,datanglah ke ahlinya,,,kpda kiyai yg tau persis ajaran iskam yg sesungguhnya,,,,,kyak monyet ngupas buah kelapa, cuma tau luarnya gk tau kebenaran isinya
Mirror 1: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??
Follow Twitter: @ZwaraKafir


setang wrote:segra aja dikau bawa kemari "Kiyai yg tau persis ajaran iskam yg sesungguhnya"...
biar laknat jahannam FFI ini diberi pencerahan.. :supz:
Mirror 1: hlinya,,,kpda kiyai yg tau persis ajaran iskam yg sesungguhnya
Follow Twitter: @ZwaraKafir


kyai yang tahu persis ajaran "cara berbohong"
yang diam ( karena setuju ) ketika ahmadiyah dibakar rumah ibadahnya
atau yang lantang menyatakan kegembiraannya "allahu Akbar"
atau yang pura-pura mengutuk
Mirror 1: hlinya,,,kpda kiyai yg tau persis ajaran iskam yg sesungguhnya
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
MasTom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Postby CrimsonJack » Tue Jul 01, 2014 2:12 pm

MasTom wrote:kyai yang tahu persis ajaran "cara berbohong"
yang diam ( karena setuju ) ketika ahmadiyah dibakar rumah ibadahnya
atau yang lantang menyatakan kegembiraannya "allahu Akbar"
atau yang pura-pura mengutuk

Kyai yang tau persis ajaran Islam itu adalah kyai yang justru bisa melakukan ke 4 hal di atas tergantung situasi dan kondisi, seperti yang sudah dicontohkan oleh Muhammad.
Mirror 1: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
CrimsonJack
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Postby Grozz1 » Fri Dec 05, 2014 3:42 pm

hi semua.. apa kabar..? GBU

..
gw murtad coz ajaran orang tua yang terlalu keras mengenai jangan bersahabat dengan non muslim budha,
orang tua juga selalu memperlihatkan bukti2 bahwa non muslim budha itu sesat.

:-({|=
Mirror 1: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Grozz1
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 6
Joined: Fri Nov 28, 2014 10:18 am
Location: Sesetan, Bali (my village)

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Postby tulipputut » Sun Dec 07, 2014 9:48 pm

Hi bro Grozz1....
salam kenal, saya tulip yg putut he heee...
Saya seorang pengagum dan pemuja cinta kasih,
yang saya tahu ajaran budha juga menjujung cinta kasih ya.

Grozz1 wrote:gw murtad coz ajaran orang tua yang terlalu keras mengenai jangan bersahabat dengan non muslim budha,
orang tua juga selalu memperlihatkan bukti2 bahwa non muslim budha itu sesat.

tolong dong ceriterain yg lebih lengkap,
misalnya pemikiran anda yg bagaimana sehingga mampu memurtadkan anda?
TQ


:heart: tulip
Mirror 1: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
tulipputut
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1037
Joined: Mon Dec 06, 2010 10:26 pm

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Postby Saviour » Sat Feb 14, 2015 8:48 am

Saya sangat terharu. Saya sendiri murtadin.
Diberkatilah FFI (eleh Tuhan Yesus)
[-o<
Mirror 1: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Saviour
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 27
Joined: Wed Feb 11, 2015 2:39 pm

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Postby snipey » Thu Feb 19, 2015 10:29 am

buat temen yg ngaku murtadin : Cok Panji, Grozz1 dan Saviour....mohon ceritakan pengalaman murtad anda, pasti menarik
:heart:

:heart:


Mirror 1: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??
Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
snipey
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1079
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Postby JANGAN GITU AH » Mon Mar 02, 2015 11:15 pm

yang ngaku murtad, silakan isi sahadat ffi:

"Aku bersaksi Allah swt adalah Setan dan Muhammad adalah utusan Setan" :green:
Mirror 1: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
JANGAN GITU AH
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Postby Saviour » Tue Mar 03, 2015 8:18 am

Ini syahadat FFI ya:

"Aku bersaksi Allah swt adalah Setan dan Muhammad adalah utusan Setan"

[-o<
Mirror 1: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Saviour
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 27
Joined: Wed Feb 11, 2015 2:39 pm

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Postby Joe Andmie » Tue Mar 03, 2015 4:41 pm

Saviour wrote:Ini syahadat FFI ya:

"Aku bersaksi Allah swt adalah Setan dan Muhammad adalah utusan Setan"

[-o<


TOP SEKALI TIADA AWLOH SWT KECUALI IBLIS, MUHAMMAD ADALAH KACUNGNYA IBLIS

Terserah apa yang bro imani sekarang, yang pasti semakin memperdalam islam akan jadi zombi
Mirror 1: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Joe Andmie
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1762
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Postby Kibou » Sat Mar 14, 2015 12:43 pm

Saviour wrote:Ini syahadat FFI ya:

"Aku bersaksi Allah swt adalah Setan dan Muhammad adalah utusan Setan"

[-o<
Mirror 1: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??
Follow Twitter: @ZwaraKafir


Syahadat kafirnya saya terima dan saya ucapkan selamat bergabung, Bro/Sis Saviour. Mari kita melawan kuasa gelap islam dengan cara manusiawi (dengan argumen bukan dengan bom).
Mirror 1: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Kibou
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1359
Joined: Mon Nov 03, 2008 11:30 am
Location: Land of the free

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Postby Joe Andmie » Mon Mar 16, 2015 9:41 am

Adakah gak netter FFI yang debat disini hingga murtad??

Yang pasti akan menjadi setengah murtad , dengan berani2 membuka dan mencari referensi kitab sebelah yang diharamkan awloh swt.lucu sekali seperti sudah kehabisan amunisi.
Yang murtad pasti akan semakin murtad, kita tengok saja ..........
Prof.Kibou already dared to dismantle Islamic vices , please refer to his writings in............
HUKUM JIHAD ANTARA FARDHU 'AIN DAN FARDHU KIFAYAH

Good job bro , GBU................. :finga:
Mirror 1: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Joe Andmie
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1762
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Postby Kibou » Mon Mar 16, 2015 10:49 am

Joe Andmie wrote:Adakah gak netter FFI yang debat disini hingga murtad??

Yang pasti akan menjadi setengah murtad , dengan berani2 membuka dan mencari referensi kitab sebelah yang diharamkan awloh swt.lucu sekali seperti sudah kehabisan amunisi.
Yang murtad pasti akan semakin murtad, kita tengok saja ..........
Prof.Kibou already dared to dismantle Islamic vices , please refer to his writings in............
HUKUM JIHAD ANTARA FARDHU 'AIN DAN FARDHU KIFAYAH

Good job bro , GBU................. :finga:


Terima kasih Bro Joe dan Sis Mie.

Adalah suatu berkah (semoga bukan dari awloh swt) bahwa saya memperoleh pdf Principles of Islamic Jurisprudence tulisan Profesor Kamali. Beliau ini jelas-jelas bukan muslim radikal apalagi ekstremis. Lah, dia ini aktif terlibat dialog antar agama dan bahkan pernah bersalaman dengan Paus Benedict dan Paus Francis. Jelas dia bisa dikategorikan "muslim moderat". Beliau ini juga ahli ilmu fiqh islam.

Tulisan saya di resource center yaitu Susunan Otoritas Islam Sunni dan Status Jihad Dalam Fiqh memang terinspirasi dari tulisan Prof. Kamali. Doakan semoga kedua tulisan saya itu bisa cepat rampung yah. GBU!
Mirror 1: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Kibou
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1359
Joined: Mon Nov 03, 2008 11:30 am
Location: Land of the free

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Postby mikimos » Tue Oct 25, 2016 10:45 am

Halo para pembaca & juga member FFI,
Gabung yuk ke rumah baru disini:
http://sunnahnabi.com/forum/
User avatar
mikimos
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3252
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Previous

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: Bing [Bot]

cron