Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Saya termasuk netter yang murtad karena FFI setelah :

baca artikel2 FFI
50
47%
baca debat2 FFI
23
21%
ikut berdebat
34
32%
 
Total votes: 107

Chunk
Posts: 581
Joined: Mon Jan 23, 2012 2:32 am

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Post by Chunk »

@ Cok Panji

Bisa diceritakan lebih detil masbro?

Selamat bergabung :heart: :partyman:

IsaBukanYESSUs
Posts: 1
Joined: Sat Jun 28, 2014 2:40 pm

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Post by IsaBukanYESSUs »

...Ini isinya menjelek2kan ajaran islam....ajaranya disalah artikan,,,makanya kalo gk mau awam,***** dan tolol tentang apa itu ajaran islam yang sesungguhnya,,,,datanglah ke ahlinya,,,kpda kiyai yg tau persis ajaran iskam yg sesungguhnya,,,,,kyak monyet ngupas buah kelapa, cuma tau luarnya gk tau kebenaran isinya
Mirror 1: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??
Follow Twitter: @ZwaraKafir

PemudaTampan
Posts: 1
Joined: Sun Mar 30, 2014 8:44 pm

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Post by PemudaTampan »

[quote="IsaBukanYESSUs"]...Ini isinya menjelek2kan ajaran islam....ajaranya disalah artikan,,,makanya kalo gk mau awam,***** dan tolol tentang apa itu ajaran islam yang sesungguhnya,,,,datanglah ke ahlinya,,,kpda kiyai yg tau persis ajaran iskam yg sesungguhnya,,,,,kyak monyet ngupas buah kelapa, cuma tau luarnya gk tau kebenaran isinya

untuk apa nanya ustad/kyai yg ada di luar sana?!?! isinya cuma kebencian terhadap non muslim dan kebohongan.. justru ustad bobrok yg kau bilang "ahli" itulah yg hanya menceritakan "kebaikan" dalam qoran untuk menutupi kerusakan moral mohamed the antichrist :snakeman:
Mirror 1: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??
Follow Twitter: @ZwaraKafir

MasTom
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Post by MasTom »

IsaBukanYESSUs wrote:...Ini isinya menjelek2kan ajaran islam....ajaranya disalah artikan,,,makanya kalo gk mau awam,***** dan tolol tentang apa itu ajaran islam yang sesungguhnya,,,,datanglah ke ahlinya,,,kpda kiyai yg tau persis ajaran iskam yg sesungguhnya,,,,,kyak monyet ngupas buah kelapa, cuma tau luarnya gk tau kebenaran isinya
Mirror 1: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??
Follow Twitter: @ZwaraKafir
omongan orang bisa berubah, hari ini A besok B
amin rais sekarang mendukung prabowo padahal dulu ingin prabowo diadili
bahkan meyakinkan orang untuk keterangan palsunya itu, ia bersumpah akan jalan kaki jogja jakarta
http://www.satuislam.org/nasional/ramai ... ogyakarta/
Satu Islam, Jakarta – Pernyataan Amien Rais yang menolak mengakui pernah melontarkan pernyataan agar Prabowo Subianto dimahmilkan pasca peristiwa Mei 1998 ramai dibicarakan kaskuser di laman forum diskusi kaskus.co.id.
Pasalnya sebagaimana yang diberitakan oleh Tempo, Jum’at, 06 Juni 2014, Amien Rais pernah menantang publik untuk membuktikan pernyataannya.

“Ia mengaku tak pernah membuat pernyataan seperti itu. Amien pun menantang agar penudingnya memperlihatkan kliping koran, rekaman radio atau televisi yang memuat pernyataannya yang menyudutkan Prabowo. [font=]Kalau terbukti ada, ia akan jalan kaki bolak-balik Jakarta-Yogyakarta,” tulis Tempo.[/font]

Pemilik akun Tmon83 dengan di Kaskus dengan UserID: 1165976 ini mengaku punya barang bukti berupa scan kliping koran Republika terbitan tahun 1998. Republika di headlinenya melaporkan pernyataan Amin dengan judul “Amien Rais : Prabowo Harus Dimahmilkan”.
buku yang ditulis (oleh ulama islam) tidak bisa berubah secepat omongan (ulama islam)
seperti tulisan berita koran republika di atas menjadi bukti otentik yang menjerat amin rais
benarkah amin rais orang yang menepati janji jalan kaki jogja-jakarta?

post dalam forum ini
dituliskan berdasarkan pemahaman kritis atas kitab-kitab yang dituliskan oleh ulama islam
dicocokkan dengan fakta aktual yang ada di lapangan

ulama islam menuliskan (dan juga mengatakan) "islam rahmatan lil alamin"
tapi contoh di bawah ini menunjukkan islam dibangun diatas kebohongan
bahwa islam adalah rahmat bagi semesta alam
:rolleyes:
http://yubelium.com/2014/06/02/yogyakar ... h-pendeta/
Puluhan orang melakukan pelemparan dan perusakan terhadap sebuah bangunan tempat ibadah dan rumah milik seorang pendeta di Dusun Pangukan, Desa Tridadi, Kecamatan Sleman, menambah rentetan kasus kekerasan bernuansa agama di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Pada Minggu pagi 1 Juni 2014, bertepatan dengan peringatan hari lahirnya Pancasila, sekelompok orang datang memprotes jemaat yang sedang beribadah di bangunan samping rumah pendeta. Jemaat pun membubarkan diri. Menjelang siang sekelompok orang melakukan pelemparan terhadap bangunan tempat ibadah itu. Setelah Azan Zuhur kelompok tersebut kembali melempari bangunan itu dan memukuli dengan menggunakan palu. Menurut seorang saksi mata para pelaku perusakan bukan warga Pangukan, demikian dirangkum dari laporan Kompas.

Rumah Pdt. NL yang berdampingan dengan bangunan itu turut mengalami kerusakan yang parah.

Hal yang sangat disayangkan adalah kejadian tersebut disaksikan oleh puluhan polisi dan tentara yang berjaga-jaga di lokasi kejadian. Menurut laporan Kompas, para penegak keamanan “hanya berupaya menghimbau massa untuk menghentikan perusakan.”
Mirror 1: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ?? #IndonesiaTanpaPRAHARA
Follow Twitter: @ZwaraKafir

aco.setang
Posts: 110
Joined: Fri Nov 02, 2012 1:28 am

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Post by aco.setang »

IsaBukanYESSUs wrote:...Ini isinya menjelek2kan ajaran islam....ajaranya disalah artikan,,,makanya kalo gk mau awam,***** dan tolol tentang apa itu ajaran islam yang sesungguhnya,,,,datanglah ke ahlinya,,,kpda kiyai yg tau persis ajaran iskam yg sesungguhnya,,,,,kyak monyet ngupas buah kelapa, cuma tau luarnya gk tau kebenaran isinya
Mirror 1: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??
Follow Twitter: @ZwaraKafir
segra aja dikau bawa kemari "Kiyai yg tau persis ajaran iskam yg sesungguhnya"...
biar laknat jahannam FFI ini diberi pencerahan.. :supz:
Mirror 1: hlinya,,,kpda kiyai yg tau persis ajaran iskam yg sesungguhnya
Follow Twitter: @ZwaraKafir

MasTom
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Post by MasTom »

IsaBukanYESSUs wrote:...Ini isinya menjelek2kan ajaran islam....ajaranya disalah artikan,,,makanya kalo gk mau awam,****[[youtube][/youtube]youtube][/youtube]* dan tolol tentang apa itu ajaran islam yang sesungguhnya,,,,datanglah ke ahlinya,,,kpda kiyai yg tau persis ajaran iskam yg sesungguhnya,,,,,kyak monyet ngupas buah kelapa, cuma tau luarnya gk tau kebenaran isinya
Mirror 1: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??
Follow Twitter: @ZwaraKafir
setang wrote:segra aja dikau bawa kemari "Kiyai yg tau persis ajaran iskam yg sesungguhnya"...
biar laknat jahannam FFI ini diberi pencerahan.. :supz:
Mirror 1: hlinya,,,kpda kiyai yg tau persis ajaran iskam yg sesungguhnya
Follow Twitter: @ZwaraKafir
kyai yang tahu persis ajaran "cara berbohong"
yang diam ( karena setuju ) ketika ahmadiyah dibakar rumah ibadahnya
atau yang lantang menyatakan kegembiraannya "allahu Akbar"
atau yang pura-pura mengutuk
Mirror 1: hlinya,,,kpda kiyai yg tau persis ajaran iskam yg sesungguhnya
Follow Twitter: @ZwaraKafir

User avatar
CrimsonJack
Posts: 2189
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Post by CrimsonJack »

MasTom wrote: kyai yang tahu persis ajaran "cara berbohong"
yang diam ( karena setuju ) ketika ahmadiyah dibakar rumah ibadahnya
atau yang lantang menyatakan kegembiraannya "allahu Akbar"
atau yang pura-pura mengutuk
Kyai yang tau persis ajaran Islam itu adalah kyai yang justru bisa melakukan ke 4 hal di atas tergantung situasi dan kondisi, seperti yang sudah dicontohkan oleh Muhammad.
Mirror 1: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Grozz1
Posts: 6
Joined: Fri Nov 28, 2014 10:18 am
Location: Sesetan, Bali (my village)
Contact:

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Post by Grozz1 »

hi semua.. apa kabar..? GBU

..
gw murtad coz ajaran orang tua yang terlalu keras mengenai jangan bersahabat dengan non muslim budha,
orang tua juga selalu memperlihatkan bukti2 bahwa non muslim budha itu sesat.

:-({|=
Mirror 1: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??
Follow Twitter: @ZwaraKafir

User avatar
tulipputut
Posts: 1037
Joined: Mon Dec 06, 2010 10:26 pm

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Post by tulipputut »

Hi bro Grozz1....
salam kenal, saya tulip yg putut he heee...
Saya seorang pengagum dan pemuja cinta kasih,
yang saya tahu ajaran budha juga menjujung cinta kasih ya.
Grozz1 wrote:gw murtad coz ajaran orang tua yang terlalu keras mengenai jangan bersahabat dengan non muslim budha,
orang tua juga selalu memperlihatkan bukti2 bahwa non muslim budha itu sesat.
tolong dong ceriterain yg lebih lengkap,
misalnya pemikiran anda yg bagaimana sehingga mampu memurtadkan anda?
TQ


:heart: tulip
Mirror 1: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Saviour
Posts: 27
Joined: Wed Feb 11, 2015 2:39 pm

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Post by Saviour »

Saya sangat terharu. Saya sendiri murtadin.
Diberkatilah FFI (eleh Tuhan Yesus)
[-o<
Mirror 1: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??
Follow Twitter: @ZwaraKafir

User avatar
snipey
Posts: 1079
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Post by snipey »

buat temen yg ngaku murtadin : Cok Panji, Grozz1 dan Saviour....mohon ceritakan pengalaman murtad anda, pasti menarik
:heart:

:heart:


Mirror 1: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??
Follow Twitter: @ZwaraKafir

User avatar
JANGAN GITU AH
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Post by JANGAN GITU AH »

yang ngaku murtad, silakan isi sahadat ffi:

"Aku bersaksi Allah swt adalah Setan dan Muhammad adalah utusan Setan" :green:
Mirror 1: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Saviour
Posts: 27
Joined: Wed Feb 11, 2015 2:39 pm

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Post by Saviour »

Ini syahadat FFI ya:

"Aku bersaksi Allah swt adalah Setan dan Muhammad adalah utusan Setan"

[-o<
Mirror 1: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??
Follow Twitter: @ZwaraKafir

User avatar
Joe Andmie
Posts: 1761
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Post by Joe Andmie »

Saviour wrote:Ini syahadat FFI ya:

"Aku bersaksi Allah swt adalah Setan dan Muhammad adalah utusan Setan"

[-o<
TOP SEKALI TIADA AWLOH SWT KECUALI IBLIS, MUHAMMAD ADALAH KACUNGNYA IBLIS

Terserah apa yang bro imani sekarang, yang pasti semakin memperdalam islam akan jadi zombi
Mirror 1: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??
Follow Twitter: @ZwaraKafir

User avatar
Kibou
Posts: 1359
Joined: Mon Nov 03, 2008 11:30 am
Location: Land of the free

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Post by Kibou »

Saviour wrote:Ini syahadat FFI ya:

"Aku bersaksi Allah swt adalah Setan dan Muhammad adalah utusan Setan"

[-o<
Mirror 1: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??
Follow Twitter: @ZwaraKafir
Syahadat kafirnya saya terima dan saya ucapkan selamat bergabung, Bro/Sis Saviour. Mari kita melawan kuasa gelap islam dengan cara manusiawi (dengan argumen bukan dengan bom).
Mirror 1: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??
Follow Twitter: @ZwaraKafir

User avatar
Joe Andmie
Posts: 1761
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Post by Joe Andmie »

Adakah gak netter FFI yang debat disini hingga murtad??

Yang pasti akan menjadi setengah murtad , dengan berani2 membuka dan mencari referensi kitab sebelah yang diharamkan awloh swt.lucu sekali seperti sudah kehabisan amunisi.
Yang murtad pasti akan semakin murtad, kita tengok saja ..........
Prof.Kibou already dared to dismantle Islamic vices , please refer to his writings in............
HUKUM JIHAD ANTARA FARDHU 'AIN DAN FARDHU KIFAYAH

Good job bro , GBU................. :finga:
Mirror 1: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??
Follow Twitter: @ZwaraKafir

User avatar
Kibou
Posts: 1359
Joined: Mon Nov 03, 2008 11:30 am
Location: Land of the free

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Post by Kibou »

Joe Andmie wrote:Adakah gak netter FFI yang debat disini hingga murtad??

Yang pasti akan menjadi setengah murtad , dengan berani2 membuka dan mencari referensi kitab sebelah yang diharamkan awloh swt.lucu sekali seperti sudah kehabisan amunisi.
Yang murtad pasti akan semakin murtad, kita tengok saja ..........
Prof.Kibou already dared to dismantle Islamic vices , please refer to his writings in............
HUKUM JIHAD ANTARA FARDHU 'AIN DAN FARDHU KIFAYAH

Good job bro , GBU................. :finga:
Terima kasih Bro Joe dan Sis Mie.

Adalah suatu berkah (semoga bukan dari awloh swt) bahwa saya memperoleh pdf Principles of Islamic Jurisprudence tulisan Profesor Kamali. Beliau ini jelas-jelas bukan muslim radikal apalagi ekstremis. Lah, dia ini aktif terlibat dialog antar agama dan bahkan pernah bersalaman dengan Paus Benedict dan Paus Francis. Jelas dia bisa dikategorikan "muslim moderat". Beliau ini juga ahli ilmu fiqh islam.

Tulisan saya di resource center yaitu Susunan Otoritas Islam Sunni dan Status Jihad Dalam Fiqh memang terinspirasi dari tulisan Prof. Kamali. Doakan semoga kedua tulisan saya itu bisa cepat rampung yah. GBU!
Mirror 1: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??
Follow Twitter: @ZwaraKafir

User avatar
mikimos
Posts: 3251
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Post by mikimos »

Halo para pembaca & juga member FFI,
Gabung yuk ke rumah baru disini:
http://sunnahnabi.com/forum/

Post Reply