Page 9 of 10

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Posted: Fri Mar 29, 2013 2:29 pm
by prisca
Alexyoungblood wrote:Saya akan menjawab pertanyaan Saudari Prisca,silahkan email ke ********
Terima Kasih.

PERINGATAN:
Email address dihapus. Kafir, jangan sekali-kali kontak dengan Muslim via email sebab ada kemungkinan besar IP asli terlacak. Muslim, jangan minta kontak kafir via email. Kalo mau debat Islam di sini tempatnya, gak perlu rahasia2an. M.

hadewh... sdr Alexyoungblood..
apkah jwban untuk pertanyaan sy Harus dibicarakan scra private yea?
jk anda tdk mau netter lain mengganggu jawaban anda, bukankah anda bs mengabaikan sj?


jk anda Masih berkenan menjawab, Dan jika anda mampu menjawab tuntas, Silahkan disampaikan.
sy tunggu. Atau Silahkan anda jawab disini

http://indonesia.faithfreedom.org/forum ... ml#p905748

Om Moderator yg kasih nie... :green:


Salam

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Posted: Fri Mar 29, 2013 4:37 pm
by usmanabdullah
@alexyoungblood

anda salah tempat jika anda mencoba menipu murtadin dan mengarahkan mereka untuk bertukar ID ataupun alamat email... Forum inilah tempat posting kami, forum inilah lantai dansa-nya tidak ada dansa2an di tempat tersembunyi....

Jika anda seorang intelektual yg memang mau membela argumen anda, jika anda seorang yg bertanggung jawab pada pernyataan kata-kata anda sendiri, silahkan membelanya di forum ini, bukan sembunyi2an... Siapa tahu, anda dapat membuat netters disini berbalik dari kekafiran mereka kepada ajaran damai yg anda pahami... :rofl:

Semangat...

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Posted: Mon Apr 01, 2013 2:17 pm
by Aksara
Alexyoungblood wrote:
Saya akan menjawab pertanyaan Saudari Prisca,silahkan email ke ********
Terima Kasih.

PERINGATAN:
Email address dihapus. Kafir, jangan sekali-kali kontak dengan Muslim via email sebab ada kemungkinan besar IP asli terlacak. Muslim, jangan minta kontak kafir via email. Kalo mau debat Islam di sini tempatnya, gak perlu rahasia2an. M.
Alexyoungblood sok pinter =D>
Kalo mau debat disini haros pinter beneran, gitu :-"

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Posted: Mon Apr 01, 2013 4:04 pm
by CrimsonJack
Korban first blood Mod.

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Posted: Tue Oct 01, 2013 5:18 am
by Hagia.Sophia
Jenaka, melihat hamba hamba yang memang "sudah non-muslim" atau memang "bukan Islam", mengaku Islam lalu mendeklarasikan kemurtadannya, trik yang mudah ditebak bahkan dari awal testimoninya

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Posted: Tue Oct 01, 2013 11:11 am
by Chunk
Hagia.Sophia wrote:Jenaka, melihat hamba hamba yang memang "sudah non-muslim" atau memang "bukan Islam", mengaku Islam lalu mendeklarasikan kemurtadannya, trik yang mudah ditebak bahkan dari awal testimoninya
Silahkan memberikan analisa beserta contohnya, bukan hanya sekedar ngecap.

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Posted: Tue Oct 01, 2013 2:34 pm
by tulipputut
Hagia.Sophia wrote:Jenaka, melihat hamba hamba yang memang "sudah non-muslim" atau memang "bukan Islam", mengaku Islam lalu mendeklarasikan kemurtadannya, trik yang mudah ditebak bahkan dari awal testimoninya
Bro Hagia,
Akan lebih bijaksana kalau anda tidak bercermin pd diri sendiri.




:heart: tulip

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Posted: Tue Oct 01, 2013 2:42 pm
by CrimsonJack
Mau gimana lagi, kan yang murtad biasanya dipenggal, ga mungkin ada yang di sini ngasi kesaksian :turban:

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Posted: Thu Jan 09, 2014 12:51 am
by sonny.arfan
Assalamualikum Warohmatullahi Wabarokatuh.
Salam Sejahtera Untuk Kita Sekalian

Selamat malam teman-teman sebangsa dan setanah air.

Perkenalkan,
Saya Sonny Arfan, 25 thn (twenty five my age :lol: )
dan saya seorang muslim.

Mohon maaf kalau sok tahu, tapi unek2 ini harus saya keluarkan (gak bisa tidur niiihhh, agama yang diomongin..beraaaaat .. hehehe)

Jujur gak sengaja saya nyasar ke situs ini. Tapi setelah baca lebih dalam saya kaget, isinya luar biasa manusiawi.

Kenapa ?

Agama sebagai isu paling hot dan sensitif buat diobrolin. gak akan ada habisnya, seru dan memacu adrenalin banget, hehee.

Kenapa ?

Agama itu keyakinan, urusannya sama Tuhan (sesuai keyakinan agama masing2). sudah jelas munculnya jauh sebelum kita semua ini lahir.
ribuan tahun lamanya dari versi paling orisinilnya (istilahnya). seiring berjalannya waktu sampai hari ini, sudah berapa generasi yang mewarisinya ?

Semua bisa mengklaim paling bener, paling suci, dll..
tetapi, bukanlah Agama itu bukanlah melulu urusan logika (tidak ada bedanya kita umat beragama dengan Atheis/komunis donk? hehehe)

Pertanyaan besarnya, apa ada diantara teman2 sekalian yang bisa menjamin ajaran yang dilakukan itu murni ?, mohon maaf buktinya tiap agama banyak aliran, sekte, dll.

Apakah kita yang masih hidup tahu betul ttg kejadian masa lalu yang jelas2 lahir aja belum?

Setuju boleh, tidakpun gak apa2.

Substansinya, Agama itu pilihan.
Negara kita ini negara hukum bukan?
Negara menjamin warga negaranya bebas memeluk dan menjalankan kegiatan agama dan kepercayaannya masing2. (kalau gak salah dasar hukumnya UUD'45 Pasal 29)

jadi, yuk kita stop debat yang cuma akan memecahbelahkan kesatuan kita sebagai bangsa yang majemuk.
selama gak ngerugiin, kenapa harus diganggu?

kalau dalam agama saya "Untukmu Agamamu, dan Untukku Agamaku".

Saya pribadi mengapresiasi adanya forum ini sebagai wujud demokrasi, semua bebas berbicara.. Tetapi apakah hanya karena beda pendapat ttg suatu ajaran, harus menghina atau melecehkan suatu ajaran agama tertentu secara berlebihan? Kita adalah bangsa yang peradabannya luhur seharusnya menjaga toleransi. Semua netter disini saya yakin ingin agama/kepercayaan yang dianutnya dihargai dan dihormati oleh penganut agama/kepercayaan lain khan?. Mari kita mulai dari diri sendiri dulu.

Sebagai sebuah Bangsa, masih banyak hal produktif lainnya yang jauh lebih bermanfaat buat didiskusikan.

Sekian dari saya,

Mohon maaf kalau sok tau, saya juga masih belajar.
Mohon maaf kalau ada kata2 yang tidak berkenan di hati teman2 sekalian.

Wassalamualikum Waromhatullahi Wabarokatuh.
Salam Sejahtera untuk Kita Sekalian.

Setuju boleh, tidakpun gak apa2.
Mirror
Faithfreedom forum static

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Posted: Thu Jan 09, 2014 9:59 am
by gema
@ Bro Arfan,

Salam kenal Bro.. Met gabung, Kita disini bukan membenci mouslem, yang kite benci ntuh ajaran arab sono, sangkin kita sayangnya nih same warga Indonesia biar jangan dibelenggu untuk terus menerus mendoakan seorang penjahat siang malam 5xsehari, kapan selesainya..? :green:

Pesan ane, bila ente fake akal pikiran sedikit aja buat melihat topic-topic yang ada disini, ane yakin ente akan melihat perspektif tujuan diskusi disini bukan untuk memecah persatuan, tetapi mau membantu membuka mata teman-teman kita yang masih jadi budak islam.

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Posted: Thu Jan 09, 2014 9:59 pm
by qprim
sonny.arfan wrote:jadi, yuk kita stop debat yang cuma akan memecahbelahkan kesatuan kita sebagai bangsa yang majemuk. selama gak ngerugiin, kenapa harus diganggu?
kalau dalam agama saya "Untukmu Agamamu, dan Untukku Agamaku".
Salam kenal......
Coba keliling2x lagi di forum ini. Kalau menurut para kafirun di sini, islam adalah agama yang merugikan, baik terhadap sesama muslim dan apalagi terhadap yang tidak seagama. Artikel tentang itu cukup banyak. Pilih saja salah satu. Kalau tidak setuju, silahkan tuliskan argumen bantahan anda. Kalau menurut saya itu bukan debat, tapi menjelaskan dan berdiskusi.

Ditunggu.....

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Posted: Fri Jan 10, 2014 2:22 pm
by CrimsonJack
Agama itu pilihan?
Berarti selama ini, berita-berita muslim murtad dan dihukum mati itu cuma karangan Yahudi?

Saya mencium bau konstipasi...

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Posted: Fri Jan 17, 2014 5:02 pm
by I Want You
mana nih yang muslim2 nya ??? kok udah ngk muncul2 ? :stun:

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Posted: Wed Jan 22, 2014 4:57 pm
by shara
@sonny.arfan
Saya rasa tujuan teman2 di FFI bukan untuk memecah belah persatuan, tapi mengungkap sudut pandang Islam yang sebenarnya. Kita juga sebagai warga negara Indonesia sangat menjunjung tinggi Pancasila dan kebebasan beragama. Namun nyatanya kebebasan beragama di indonesia dalam Islam sendiri tidak mentolerir adanyakebebasan beragama contohnya Kasus Ahmadiah, Justru Teman2 FFI pun membantu para muslim dengan memberi Referensi yang jelas akan wajah asli Islam yang buruk.

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Posted: Sun Feb 02, 2014 4:07 pm
by aku yang bodoh
salam kenal dr newbie nih....
seru juga membaca artikel yg ada.... masukan2 yg didapat berdasarkan pikiran dan hati masing2. dari yang pemikir hebat soal agama,hapal semua kitab, hingga bisa memberikan penilaian sungguh memberi warna dalam kehidupan. entah yang mana yang terbaik utk dijalani itu semua pilihan pribadinya. namun buat saya intinya adalah hidup hanya sebentar saja.tak ada yg bisa membuat lepas dan menghindari dr kematian.baik buruknya pemikiran soal agama, menghujat nabi dll adalah hak individu semata. aku yg **** saat ini hanya sedang antri menunggu ajal tiba. hidupku hanya ingin baik dimata orang lain. ituah tujuan hidupku. usia sudah 42 thn. entah nnt malam, besok,lusa, atau paling lama 20 thn kemudian giliran ku tiba. tp intinya akan datang pada diriku dan juga kalian..... :) . sekali lagi salam kenal dr aku yang **** ( **** soal agama )

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Posted: Mon Feb 03, 2014 3:00 pm
by gema
Met gabung Bro AYB... lets enjoy aja untuk menyikapi diskusi disini, jangan sampai terbawa esmosi apalagi mendadak stroke. Penilaian terakhir baik or buruk terletak dihati n pikiran ente blur...

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Posted: Mon Feb 03, 2014 8:22 pm
by Steviant
aku yang **** wrote:hidupku hanya ingin baik dimata orang lain. ituah tujuan hidupku. usia sudah 42 thn. entah nnt malam, besok,lusa, atau paling lama 20 thn kemudian giliran ku tiba. tp intinya akan datang pada diriku dan juga kalian..... :) . sekali lagi salam kenal dr aku yang **** ( **** soal agama )
lam knal jga, sekedar info aja kalo muslim hanya boleh berbuat baik kpada sodara seukuwahnya aja,menurut Quran bukan untuk kafirun, dan sudahkah terpikirkan jika saatnya tiba anda akan dibawa ke mana? Mungkinkah ke syuuurga dan ketemu bidadari atau ke Surga yg Muhamad sendiri gak tau lewat mana jalan menuju kesana..? Disini kami hanya ingin menyelamatkan muslim dari islam...

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Posted: Sat Feb 22, 2014 3:03 am
by mahluksiapa
Masbuloh masalah buat agama loh.
Ane curiga ama nih forum. Kayanya di dalem sini banyak penjahat yang ngancurin agama. Ngomong2 ini forum tujuan pembuatan dan siapa yang buat udah pada paham blom? Kasian tiap ari di adu domba. Cape deh. Tiduuurrr ahhh.

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Posted: Sat Feb 22, 2014 8:50 am
by buncis hitam
mahluksiapa wrote:Masbuloh masalah buat agama loh.
Ane curiga ama nih forum. Kayanya di dalem sini banyak penjahat yang ngancurin agama. Ngomong2 ini forum tujuan pembuatan dan siapa yang buat udah pada paham blom? Kasian tiap ari di adu domba. Cape deh. Tiduuurrr ahhh.
Eslam hancur ya karena eslam itu sendiri, namun eslam masih ada karena kebohongan umat muslimnya. Tanpa kebohongan eslam gak akan bertahan sama sekali. Di sini kita para non-muslim hanya menyatakan kebeneran tentang seperti apa eslam itu. Jika hancur ya hancur, dan itu udah sewajarnya terjadi karena emang aslinya sudah hancur. Dan jika emang ingin menghancurkan eslam itu karena emang eslam sudah seharusnya hancur. Istilahnya kalo yang namanya kotoran hewan, ya jangan disamarkan menjadi seperti berlian indah atau sate ayam. Inilah tugas FFI, membuka seluruh samaran kotoran hewan tsb sehingga yang tadinya disamarkan menjadi berlian atau sate ayam dibuka dan dijadikan lagi sebagai kotoran sebagaimana mestinya, menjadikannya hancur sebagaimana mestinya. Hancur ya hancur. Jelek ya jelek. Jadi elo gak usah heran dan ngamuk2 kalo misalkan ada agama yang hancur lebur seperti eslam ini.

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Posted: Mon Mar 24, 2014 3:12 pm
by Cok Panji
Saya sudah agak lama tidak menjalankan agama saya yang sekarang.
Bahkan saya sering baca terjemahan kitab suci salah satu agama.
Banyak juga yang sudah saya baca, sampai akhirnya saya terkejut ketika sampai pada salah satu surat yang namanya surat "Al-Jinn" (surat 72).
Setelah agak lama "merenung", akhirnya saya mengambil keputusan untuk kembali menekuni agama saya yang sekarang.
Alasannya sederhana saja, : "Saya tidak ingin satu agama dengan mahluk lain".
Saya ingin menganut agama yang dikhususkan bagi Manusia saja, yang mana Manusia adalah ciptaan Tuhan yang utama.
Dan sesampainya "di tempat tujuan" nantinya, saya ingin hanya bersama-sama dengan para Manusia-manusia saja.
Saya tidak akan pernah "masuk" agama itu, karena ternyata agama itu selain untuk umat Manusia juga merupakan agamanya para Jin.
Salam Sejahtera bagi Saudara-saudara yang kembali menemukan "Jalan yang benar".
Juga kepada Saudara-saudara yang akhirnya menemukan "Jalan yang lurus".
Tuhan memberkati.

Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??
Mirror 1: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??
Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static