.

Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Saya termasuk netter yang murtad karena FFI setelah :

baca artikel2 FFI
50
47%
baca debat2 FFI
23
21%
ikut berdebat
34
32%
 
Total votes : 107

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Postby mamadkafirun » Thu Sep 01, 2011 9:03 pm

mamadkafirun wrote:@Cahaya
Yang saya tangkap dari penjelasan anda adalah si muhammad menubuatkan bahwa muslim akan menjadi kismin alias miskin. Kok nubuatan jelek amat ya? Malah nyumpahin umatnya miskin :lol:

Terus, apa hubungannya muslim kismin alias miskin sama DAJJAL? Kok jadi meleber ga karuan ](*,)


Cahaya Terang wrote:Rasulullah SAW bukan menyumpahi tapi mengingatkan apa yg dilihatnya 1400 thn yg lalu agar umatnya waspada..namun umatnya kini terlalu asik dgn dunia lupa pesan2 beliau..para penguasa kaya tapi lalim..dibawah pengaruh pengikut DAJJAL yg memakai topeng kebaikan..padahal menguras kekayaan dan membuat kerusakan..membiarkan rakyatnya miskin..saling menindas satu sama lain..para pengikut DAJJAL berkoar beginilah Islam..padahal sangat2 jauh dgn syariat Islam sebenarnya..mereka lantas berkata ikutlah cara mereka agar keluar dari kemiskinan..padahal mereka justru ingin terus menguras lebih banyak lagi demi tujuan mereka tegaknya pemerintahan DAJJAL dimukabumi ini..

Yang saya beri warna merah:
1. Muhammad mempengaruhi dunia dengan memakai topeng kebaikan. Berarti muhammad = DAJJAL.
2.Yang suka menguras kekayaan dan membuat kerusakan adalah muhammad. Lihat saja buahnya di jaman sekarang. Banyak yang menjadi preman dan membuat kerusakan atas nama islam.
3. Saling menindas satu sama lain. Di islam ada 73 golongan dan hanya 1 golongan yang benar. Akibatnya saling menindas satu sama lain. Muslim vs Muslim tidak pernah terelakkan.

Wah pokoknya statement anda diatas itu islam banget deh. :finga:
User avatar
mamadkafirun
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Postby suseno » Sun Sep 18, 2011 1:31 pm

Cahaya Terang wrote:Rasulullah SAW bukan menyumpahi tapi mengingatkan apa yg dilihatnya 1400 thn yg lalu agar umatnya waspada..namun umatnya kini terlalu asik dgn dunia lupa pesan2 beliau..para penguasa kaya tapi lalim..dibawah pengaruh pengikut DAJJAL yg memakai topeng kebaikan..padahal menguras kekayaan dan membuat kerusakan..membiarkan rakyatnya miskin..saling menindas satu sama lain..para pengikut DAJJAL berkoar beginilah Islam..padahal sangat2 jauh dgn syariat Islam sebenarnya..mereka lantas berkata ikutlah cara mereka agar keluar dari kemiskinan..padahal mereka justru ingin terus menguras lebih banyak lagi demi tujuan mereka tegaknya pemerintahan DAJJAL dimukabumi ini..


mamadkafirun wrote:Yang saya beri warna merah:
1. Muhammad mempengaruhi dunia dengan memakai topeng kebaikan. Berarti muhammad = DAJJAL.
2.Yang suka menguras kekayaan dan membuat kerusakan adalah muhammad. Lihat saja buahnya di jaman sekarang. Banyak yang menjadi preman dan membuat kerusakan atas nama islam.
3. Saling menindas satu sama lain. Di islam ada 73 golongan dan hanya 1 golongan yang benar. Akibatnya saling menindas satu sama lain. Muslim vs Muslim tidak pernah terelakkan.

Wah pokoknya statement anda diatas itu islam banget deh. :finga:


Weks malah islam sendiri yang nyatain kalo Dajjal = Muhammad :rofl:
User avatar
suseno
 
Posts: 675
Joined: Tue May 03, 2011 2:19 am
Location: Mossad

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Postby krisetan » Fri Oct 07, 2011 8:39 pm

assalamualaikum wr wb
tuolong dong bwt saya murtad
saya akan ikuti debat disini,tiap hari tp sy yakin demi Allah Swt tak akan sedikit pun keyakinan saya berubah
kalau ada org islam yg mengaku murtad,justru sy bertanya2 siapa org itu?
sudah benarkah islamnya?
sy pastikan dy mngkn adalah penjahat,org miskin, dan menderita
krna org kristen dlm mengajak unt masuk keagamanya memakai uang bukan?
saya menantang siapapun dr org kristen untuk mengajak saya murtad,saya bersumpah,jika saya murtad,semoga keluarga saya dilaknat,dan tidak punya keturunan selamanya..
tp syg sy tidak akan murtad meskipun saya adalah muslim terakhir didunia ini
wassalamualaikum wr. wb
krisetan
 
Posts: 2
Joined: Fri Oct 07, 2011 8:31 pm

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Postby krisetan » Fri Oct 07, 2011 8:56 pm

Magnum wrote:Berdasarkan membaca sepintas lalu, saya melihat orang2 yg mengaku murtad di FFI ini, kebanyakan memposting setelah murtad. adakah orang2 yg murtad setelah berdebat di FFI ini ??
Dan bisa terlacak dari postingannya yg mana awalnya pro islam/kristen lalu berubah arah....


buktikan,buat saya murtad saya menantang anda,saya berani mengutuk bapak dan ibu yang melahirkan saya juga keturunan saya kelak jika saya berhasil keluar dari islam
situs ini hanya hoax belaka,bikinan org kristen agar memacu umat muslim berubah pikiran,saya udh biasa ngehadepin trik2 pengecut dari umat kristen dan yahudi seperti ini..
sampah semua..krisetan itu cuma buatan paulus,sembah tu paulus dy yg menciptakan agama kristen sesungguhnya
krisetan
 
Posts: 2
Joined: Fri Oct 07, 2011 8:31 pm

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Postby papierkorb » Fri Oct 07, 2011 10:42 pm

paulus lagi paulus lagi [-X [-X
kebakaran jenggot neh slimers :green:
User avatar
papierkorb
 
Posts: 552
Joined: Wed Mar 30, 2011 6:24 pm

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Postby Joe Andmie » Sat Oct 08, 2011 4:17 pm

@krisetan
Anda tdk usah murtad kalo murtad bisa jadi pembunuh,orang tua sendiri mau dikutuk jadilah islam sejati
Nabi Adam jadi beragama islam setelah muhamad
Jin ikut islam setelah muhamad
Nabi Isa juga masuk daftar cuma Budha & Hindu gak kecatat padahal borobudur usianya 2x islam .Linglung kali saking repotnya layani bini
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Postby goldshine » Sat Oct 08, 2011 7:43 pm

@krisetan

Klo Islam murtad apalagi jadi pengikut kristen pasti bakal jadi pintar. Tapi kalau kristen yang muallaf bakal jadi **** seperti anda, karena mereka akan punya pola pikir seperti anda yang mengatakan kristen buatan Paulus tanpa pernah cari tahu yang sebenarnya.

Kristen itu adalah pengikut KRISTUS (YESUS) ya bukan buatan Paulus. Supaya anda jadi orang pintar seperti keluarga Joe dan banyak lagi yang lain segeralah MURTAD tapi repot juga ya kalau anda Murtad...karena ntar bakal menyusahkan orangtuamu karena terlalu lama dicekoki ajaran yang aneh sampai bisa berpikir seperti itu.

Mana ada TUHAN sejati mau mengijinkan umatNYA melakukan hal sebodoh itu.
goldshine
 
Posts: 65
Joined: Wed Nov 24, 2010 7:09 pm

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Postby Joe Andmie » Sat Oct 08, 2011 10:26 pm

@Goldshine
Salom sdrku ,aku gak ada apa2nya demikian suamiku .
Apa yg sdr katakan memang nyata,kehidupan kami berubah total,suka cita ,kedamaian,kasih sayang memenuhi keluarga kami.
Murtad demi harta? Suamiku rela sebagai tenaga sukarela walau SIPnya sudah lama keluar.
Kami juga pernah ditawarkan dinegeri jiran tapi kami utamakan utk membalas kasih Tuhan yang sejati yg berjanji akan datang kedua kali .
Tuhan berkati saudara selalu.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Postby duren » Sat Oct 08, 2011 10:39 pm

Joe Andmie wrote:Murtad demi harta? Suamiku rela sebagai tenaga sukarela walau SIPnya sudah lama keluar.
Kami juga pernah ditawarkan dinegeri jiran tapi kami utamakan utk membalas kasih Tuhan yang sejati yg berjanji akan datang kedua kali .

Salam kenal tuk anda berdua pasangan Joe & Mie.

Menarik sekali pernyataan diatas ... muslim sering memfitnah bahwa murtadnya para muslim adalah karena iming iming duniawi , termasuklah Indomie .

Sudikah anda sedikit lebih memaparkan post anda diatas ??
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Postby walet » Sun Oct 09, 2011 5:21 am

krisetan wrote:buktikan,buat saya murtad saya menantang anda,saya berani mengutuk bapak dan ibu yang melahirkan saya juga keturunan saya kelak jika saya berhasil keluar dari islam
situs ini hanya hoax belaka,bikinan org kristen agar memacu umat muslim berubah pikiran,saya udh biasa ngehadepin trik2 pengecut dari umat kristen dan yahudi seperti ini..
sampah semua..krisetan itu cuma buatan paulus,sembah tu paulus dy yg menciptakan agama kristen sesungguhnya



Buktikan kamu bukan pengecut, baru 2 posting aja dah kabur.

Kamu gak usah murtad, kamu posting disini 1 bulan saja dah bagus sekali.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Postby swatantre » Sun Oct 09, 2011 5:54 am

Magnum wrote:Berdasarkan membaca sepintas lalu, saya melihat orang2 yg mengaku murtad di FFI ini, kebanyakan memposting setelah murtad. adakah orang2 yg murtad setelah berdebat di FFI ini ??
Dan bisa terlacak dari postingannya yg mana awalnya pro islam/kristen lalu berubah arah....

Kalo itu terjadi di forum islam, dari kafir jadi muslim, ia akan disambut. Tapi, kalo itu terjadi di forum kafir seperti FFI ini, anda tahu kan akibatnya pada murtadin. Maka, kebanyakan sih akan mundur dulu lalu jadi pembaca pasif, atau masuk lagi dg sejarah baru, dg nickname baru. Anda mengira yang kontra islam itu semuanya kafir asli, bukan murtadin? Ow, siapa tahu... :)

krisetan wrote:

buktikan,buat saya murtad saya menantang anda,saya berani mengutuk bapak dan ibu yang melahirkan saya juga keturunan saya kelak jika saya berhasil keluar dari islam
situs ini hanya hoax belaka,bikinan org kristen agar memacu umat muslim berubah pikiran,saya udh biasa ngehadepin trik2 pengecut dari umat kristen dan yahudi seperti ini..
sampah semua..krisetan itu cuma buatan paulus,sembah tu paulus dy yg menciptakan agama kristen sesungguhnya

Secara pribadi, ngeri sekali saya mendengar sumpah serapahmu... Akan menjadi penyesalanmu. Semoga sumpah ini tidak balik memakanmu... Karena pada akhirnya anda akan mengetahui kebenaran...
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Postby Joe Andmie » Sun Oct 09, 2011 9:07 am

@duren
Salam kenal juga,maaf kalo postinganku agak melengking tapi aku kataka apa adanya.tdk ada maksud sedikitpun utk bermega diri.
Aku gak heran tuduhan islam terhadap yg murtad.Ketika masih berkerundung aku juga berpikir gitu,bila kuingat apa yg kulontarkan dulu betapa dosanya aku.Lebih baik mati ngapain terima sembako haram,udh gak memberi malah cegah penerima .Otak sedeng yg udah dibenamkan islam sejak lahir.Biarlah mereka mau katakan apa terima dgn senyum .Karena kita memberi tdk mengancam pakai golok .
Sedikit dulu sampai ketemu lagi bye .
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Postby MikanSakura » Sun Oct 09, 2011 4:12 pm

setelah dua taon ngga pernah online disini akhirnya... balik lagi...
BTW selama saya sibuk dua taon muslimnya sini gk brubah ya??
Muslim emang cuma tau dua agama: islam dan kristen... pokoknya bukan islam = kristen...
atheis = kristen, agnostik = kristen, sedikit skali kosakata mereka...
MikanSakura
 
Posts: 510
Joined: Mon Nov 10, 2008 12:51 am

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Postby Momad Narsis » Mon Oct 10, 2011 11:39 am

@Krisetan
Kalau semua muslim pada murtad dan ente sendirian ame muhammad kasihan amir ya..gimana ente mau shalat la wong ka'abah udah kagak ada lagi..trus masjid hanya disisain satu buat ente (itung2 tolenransilah..hehe)..trus siapa yg mau jadi imam dan jamaahnya..?? terpaksa deh ente bedua cuman bisa gigit jari..
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Postby tukang ojek » Sat Oct 22, 2011 5:21 am

krisetan wrote:assalamualaikum wr wb
tuolong dong bwt saya murtad

Sadar atau tidak sadar,sebenarnya anda telah berniat murtad,bahkan telah murtad.
Anda meminta bantuan kepada rekan2 di sini,kemungkinan besar karena anda tidak menemukan alasan yg tepat dan cantik serta manis jika ada orang yg bertanya pada anda kenapa anda murtad.
Mau jawab apa ya kalo di tanya kenapa murtad?

krisetan wrote:saya akan ikuti debat disini,tiap hari tp sy yakin demi Allah Swt tak akan sedikit pun keyakinan saya berubah

Saya menilai,debat dengan anda tidak ada gunanya karena sebenarnya anda telah murtad.
Saya menilai,debat dgn orang seperti anda tidak akan berguna apa-apa kecuali membuang waktu,gak ada habisnya,karena debat dengan anda adalah type debat kusir,debat antara kusir dan kudanya, gak akan berhenti jika salah satu mati.
Mau BUKTI DAN CONTOH NYATA?
Ada tv gak di rumah?
Liat kasus2 di pengadilan?
Para banditnya orang islam,debat ampe mampus yg penting debat,yg penting tidak di jatuhi vonis bersalah. Speak Jukies Tra-lala Tri-lili.
Lawan debat anda kusirnya,anda kudanya.
Jangan marah atau tersinggung jika saya katakan anda kuda.
Kenapa saya katakan anda kudanya?
Karena,tali kekang di tarik sedikit anda meringkik dan menggebu ingin di pacu, ( Lihat diri anda,betapa menggebu sampai-sampai menantang),anda kuat dan penuh semangat benar2 bagaikan kuda...power full.
islam yg ada pada anda itulah yg merubah anda menjadi kuda.
( Jangan kamu memaksa saya mengemukakan alasan lain yg memperkuat saya mengatakan anda adalah kuda )
( jujur,saya tidak ingin mengatakannya,tp jika kamu meminta saya mengatakannya,akan saya katakan,tapi saya gak mau bertanggung jawab jika perang batin di dalam diri dan hati anda semakin dahsyat)
Koreksi saja lah diri anda sendiri.
Koreksi jugalah hati anda sendiri.
SEBAIKNYA ANDA MENGAKU BAHWA ADA PERMASALAHAN KEYAKINAN DALAM DIRI ANDA.
KEYAKINAN AKAN SUATU AGAMA.
Sebaiknya berkata jujurlah dalam dan pada diri anda sendiri bahwa " ya,aku telah murtad!"


krisetan wrote:kalau ada org islam yg mengaku murtad,justru sy bertanya2 siapa org itu?

AKU ORANGNYA.
Tanyakanlah pada aku,apakah aku adalah penjahat,org miskin, dan menderita?
Tapi bedanya,aku murtad bukan karena debat di sini,tapi karena aku belajar islam.
Dan sebelum bergabung di sini,aku juga sudah murtad secara sembunyi-sembunyi sama seperti kamu,setelah bergabung di sini,barulah aku semakin bulat untuk murtad dan terang-terangan.
aku dan kamu tentu berbeda tekhnik belajarnya.
aku dan kebanyakan orang islam lainnya tentu berbeda juga tekhnik belajarnya.
karena kau tanya siapa orangnya,maka ku jawab sekali lagi AKU ORANGNYA.
Silakan kunjungi postingan ku,SAYA MEMUTUSKAN MURTAD.
Masih banyak yg belum ku tuliskan di situ dan di forum ini.

krisetan wrote:sudah benarkah islamnya?

Maksud kamu? =P~ :D

krisetan wrote:sy pastikan dy mngkn adalah penjahat,org miskin, dan menderita

Ha..ha.h.a.....kalimat kamu membuat saya tertawa terbahak-bahak. betapa tolol dan bengaknya kau Lae.
Kamu berkata-kata seakan kamu yang berkehendak atas kehendak Tuhan.
DALAM HAL INI KAMU PAKAI KATA PASTI SEGALA... KAYAK TUHAN AJA KAMU, "PASTI"
Udahlah pake kata PASTI,tapi di ikuit kata MUNGKIN.
Sangat kelihatan kalo didikan islam anda adalah didikan islam dalam lingkup ke-suku-an. ](*,)
Sangat kelihatan kalo ada perang batin dalam hati saudara.

krisetan wrote:krna org kristen dlm mengajak unt masuk keagamanya memakai uang bukan?

karena ini ya kamu ragu-ragu murtad secara terang-terangan? ( Baca tulisan anda sendiri persisi di atas tuisan saya ini )
[-X
JUSTRU ISLAM YG PAKE UANG.
BUKTINYA?
1. HARI PERTAMA AKU JD MUALAF,DI DALAM MESJID,AKU DI KASI DUIT SEBESAR Rp.5.000.000,- CASH! DI KASI BAJU,SARUNG,SEJADAH DLL,TAPIIII TANPA ALKURAN. aKU BERTANYA TENTANG UANGNYA," INI UANG UNTUK APA? KOK SAYA DI KASI UANG?
MEREKA MENJAWAB,TERIMA SAJA ,ITU KEWAJIBAN UMAT ISLAM KEPADA MUALAF.
TAUKAH KAMU,BETAPA MEMUAKKAN MENDENGARKAN PERKATAAN MEREKA.
AKU BERTANYA" ALKURANYA GAK ADA PAK BUAT SAYA? MEREKA DIAM SAJA DAN MEMBUBARKAN DIRI.
JD ADA TANDA TANYA TIMBUL KEPALAKU!
DAN SETELAH BEBERAPA HARI,AKU MEMBELI ALKURAN PAKAI UANG DARI KERINGAT MURNI HASIL JERIH PAYAHKU DAN HASILNYA ADA HAL YG DI SEMBUNYIKAN PADA KESANKU SAAT ITU ADALAH TERBUKTI BENAR. ( AKU MENGATAKAN DEMIKIAN SETELAH AKU MEMBACA SELURUH ALKURAN DAN BELAJAR YANG SEKIAN TAHUN LAMANYA )

2. LEBARAN PERTAMA,AKU DI MENERIMA ZAKAT,KATA MEREKA ITU KEWAJIBAN BAGI ISLAM MEMBERI ZAKAT DAN ADALAH HAK MUALAF MENERIMA ZAKAT.

krisetan wrote:saya menantang siapapun dr org kristen untuk mengajak saya murtad,saya bersumpah,jika saya murtad,semoga keluarga saya dilaknat,dan tidak punya keturunan selamanya..
tp syg sy tidak akan murtad meskipun saya adalah muslim terakhir didunia ini
wassalamualaikum wr. wb


WA...HA..HA.H.A.HA......
TIDAK TAHUKAH KAMU BAHWA TUHAN ITU DATANG DAN BEKERJA SECARA MISTERIUS?
Kasi selamat pada saya dong,kan saya sudah berhasil keluar dari ISLAM. Cendol dong gan... \:D/
Kasi selamat pada saya dong,kan saya sudah menyadarkan kamu bahwa kamu itu SEBENARNYA sudah murtad. ( BACA POSTINGAN KAMU SENDIRI,BACA DENGAN MATA,PAKAI OTAK,RASAKAN DENGAN HATI) JANGAN BACA MATI SEPERTI KAMU MEMBACA ALKURAN.
KAMU TUH SUDAH MURTAD,GAK PERLU DI MURTADKAN KAMU SUDAH MURTAD,KAMU CUMA MAU MENCARI KAMBING HITAM DAN ALASAN YG CANTIK MANIS SAJA .


hati anda telah murtad,langkah anda ragu-ragu.
Mengapa engkau ragu?
berceritalah saudaraku.
Jika ada yang engaku tanyakan,tanyakanlah juga gak apa-apa,aku tidak mengejar pahala aau postingan,semuanya free...
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Postby hersus » Sat Oct 22, 2011 7:48 am

Sdr Krisetan anda benar 2 berhati setan seperti panutanmu si muhamek !!! keras kepala suka nantang 2 persis ajarannya yang nggak punya kasih!!!
Hei bung krisetan klo anda punya hati nurani sedikit aja & menggunakan nalar yang benar pasti anda akan murtad dari islam karena islam mengajarkan
1. kebencian kpd Non Muslim
2. Kawin punya bini 4 orang ( beda sama agama sebelah Tuhan benci perceraian istri HANYA 1 ( satu )
3.NABINYA doyan anak ingusan umur 6 tahun padahal muhamek udah tua bangka
4 nabinya doyan ngrampok
5 Kabah di mekah disembah sebagai perwujud an olloh
6 pembagian harta yang tidak adil antara anak laki & perempuan
7 ngesek 72 bidadari di surganya moslim
8 boleh berTaqiya tuhan nya penipu

9 boleh perkosa contoh Peristiwa mei 98
10 boleh bunuh orang & penggal kepala ( peristiwa bom bali , poso , ambon )

Hai bung krisetan itulah inti ajaran muhamek yang anda anut !!! selamat anda terpilih manjadi jihadis klo anda 100 % lakukan sesuai quran !!

:prayer: :prayer: :toimonster: :toimonster: :rofl:
hersus
 
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Postby tukang ojek » Sat Oct 22, 2011 7:20 pm

Joe Andmie wrote:@Goldshine
Salom sdrku ,aku gak ada apa2nya demikian suamiku .
Apa yg sdr katakan memang nyata,kehidupan kami berubah total,suka cita ,kedamaian,kasih sayang memenuhi keluarga kami.
Murtad demi harta? Suamiku rela sebagai tenaga sukarela walau SIPnya sudah lama keluar.
Kami juga pernah ditawarkan dinegeri jiran tapi kami utamakan utk membalas kasih Tuhan yang sejati yg berjanji akan datang kedua kali .
Tuhan berkati saudara selalu.


Membaca postingan kamu,terus terang saya jadi merinding,bahkan merinding yang saya rasakan jauh lebih hebat dari pada waktu saya berhadapan dengan mahluk-mahluk gaib.

Kamu dan suami mu sudah baik.
Teruslah berjalan di jalan kebenaran itu. Kamu telah merasakan Gembira.
Dia tidak akan pernah ingkar janji.

Terpujilah Tuhanmu dan di muliakanlah nama-Nya atas perbuatan baikmu yang kelihatan dan tidak kelihatan.
Semoga Tuhan memberikan kesehatan keselamatan serta rejeki dan umur yang panjang dan kamu terus bergembira dan bersuka cita.
Sekarang dan selama-lamanya.
Amin.

Salam Damai.
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Postby tukang ojek » Sun Nov 20, 2011 2:00 am

Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??
Aku ,tapi tidak debat di forum ini,tanyailah aku.

Terima kasih.
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Postby Yedi nanang » Wed Nov 23, 2011 11:15 am

Saya di Ktp islam tapi hati kecil saya ga ada sama sekali simpatinya ma islam ... hal ituterjadi karena di sini agama yg mayoritas tapi ga bisa membawa umatnya ke hal2 yg lebih baik sejak kecil sih memang saya di tanamkan ajaran sangkan paraning Dumadi ajaran2 yg aku pejari benar2 mencerminkan ajaran yg sangat bersahaja, saling menghormati sesama,di hati sangat tenang banget, kita tidak, mempunyai hsrat untuk menumpuk kekayaan yg penting kita bisa makan itu sudah cukup,
Yedi nanang
 
Posts: 1
Joined: Wed Nov 23, 2011 8:58 am

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Postby angky » Wed Nov 23, 2011 11:19 am

Yedi nanang wrote:Saya di Ktp islam tapi hati kecil saya ga ada sama sekali simpatinya ma islam ... hal ituterjadi karena di sini agama yg mayoritas tapi ga bisa membawa umatnya ke hal2 yg lebih baik sejak kecil sih memang saya di tanamkan ajaran sangkan paraning Dumadi ajaran2 yg aku pejari benar2 mencerminkan ajaran yg sangat bersahaja, saling menghormati sesama,di hati sangat tenang banget, kita tidak, mempunyai hsrat untuk menumpuk kekayaan yg penting kita bisa makan itu sudah cukup,


Selamt datang Yedi,

Boleh sharing pengalaman ente sampai merasa kurang simpati dengan ajaran Islam?? Dan apa itu ajaran sangkan paraning dumadi??

Thanks
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users