.

Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Saya termasuk netter yang murtad karena FFI setelah :

baca artikel2 FFI
50
47%
baca debat2 FFI
23
21%
ikut berdebat
34
32%
 
Total votes : 107

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Postby abbadul » Wed May 25, 2011 1:57 pm

hendro212 wrote:Sudah saya sampaikan bahwa muhammad adalah manual book Kaum Islam SAMPAI AKHIR JAMAN. Jadi bukan 1600 Tahun yang lalu atau 500 ribu tahun yang akan datang...!

Muhammad memberi contoh dengan memberi batasan yang boleh dilakukan oleh Manusia. Bahkan memberikan contoh hal yang dibenci Allah tapi masih boleh dilakukan..! Misalnya Bercerai dalam keluarga. Muhammad pun juga pernah Bercerai.

Mengenai Muhammad yang pernah beristri 4, hal ini pun masih diperbolehkan dengan catatan tidak ada paksaan dari semua pihak. Perlu anda ketahui bahwa pada saat itu kaum Islam masih sedikit dan menghadapi perang. tentu saja yang berperang pada saat itu adalah kaum lelaki, dan pasti yang mati adalah banyak orang lelaki. Sehingga banyak dari kaum wanita Islam tidak bisa memiliki suami (yang pasti Islam) sehingga lelaki boleh memiliki istri 4 orang.
Wanita Islam hukumnya Haram memiliki suami non Muslim. Karena lelaki adalah seorang pemimpin didalam keluarga.

Hal ini menurut ilmu pengetahuan juga sejalan. Manusia adalah kerabat dekat simpanse dan sejenisnya. Jenis binatang tersebut adalah juga Poligami. Jadi Poligami adalah hukum Alam alias Natural Alias kehendak sang pencipta.

Di dunia Islam Sex bukanlah hal yang dilarang, asal dengan Istrinya sendiri ..!
Apa kalian semua tidak pernah melakukan hubungan sex dengan istri-mu sendiri ?? Jika benar kalian itu bukan MANUSIA ..?

Mengenai PERANG. ..?!!
Apakah didunia sekarang tidak ada perang ..? Jika anda jawab YA berarti kalian tidak pernah lihat TV,..!
Kami sadar bahwa manusia di bumi tidak akan sama dan semua baik..! Ini adalah Alami..!

Islam mengatur cara perang yang telah di ajarkan oleh Muhammad. Bahkan cara2 muhammad banyak dicontek di perjanjian Internasional saat ini. Misalnya :
1) Tidak boleh menyerang lawan yang sdh tidak berdaya.
2) Perang itu ada wilayanya tertentu.
3) Peralihan kekuasaan juga diatur -> kalian sebut papasan perang.
4) Dilarang membuat kerusakn dimuka bumi -> Bom Atom past juga dilarang.

Kami kaum Islam juga tidak menghendaki perang. tetapi bagaimana klo diserang dan diprofokasi yang wajib ngelawan..!

Dari kaum islam sendriri juga ada beberapa kelompok yang tidak mengikuti aturan perang tsb. Misalnya menganggap perang ada diseluruh muka bumi pada saat ini. Hal ini juga membuat keprihatinan kaum cendikiawan Muslim.

JADI KESIMPULANNYA BAHWA ISLAM ITU AGAMA MODERN DAN REALISTIS...!

Anda boleh Taqiyah seperti itu,
Tapi sebenar-benarnya, bagi umat pengikut iblis (muslim), suatu keadaan bisa diputar balikkan suasana damai menjadi situasi dalam keadaan perang,
Bukankah ada istilah : " perangilah kafir sampai tunduk dan bayar ziyah !".???
itu artinya kaum muslimin selalu berada dalam keadaan perang !!!
User avatar
abbadul
 
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Postby agamaku67 » Wed Jun 01, 2011 10:02 pm

Hai, mau tanya.. kira-kira yang sudah murtad dari Islam/Kristen pada meluk agama apa?

Kalau mereka mati, kira2 apa ya dalam pikiran mereka?
agamaku67
 
Posts: 2
Joined: Wed Jun 01, 2011 9:39 pm

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Postby shara » Sun Jun 05, 2011 12:59 am

kelam wrote:BAJINGAN ORANG KRISTEN SEMUAN YA ANJING BIADAB ASU BABI KEPARAT IBLIS,LOE LOE SEMUA BAKAL MATI INGET REFORMASI MEI 1998 CINA CINA SIALAN GUE BANTAI TERMASUK ORG KRISTEN ASU KATOLIK BANGSAT ANJING ,NABI LOE TUHA ASUN YESUS ***** TEMPEK BAJINGAN YESUS :rofl: :rofl: GEREJA PASTOR PENDETA SIALAN SEMUANYA BANGSAT GUE MUSLI KALO MAU CARI GUE AYO GUIE DI SEMARANG MARKAS FPI DATENG AJA,LOE SEMUA NYA GUE BOM GEREJA GEREJA LOE ,BIARAWATI2 GUE PERKOSA.ANJIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIJNG KRISTEN KATOLIK KEPARAT PELACUR GEREJA !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!YESUS GIGOLO ASU,MENGHINA AGAMA DAN NABI KU CARI MATI!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


SUNGGUH TAT BAHASA YANG SAMA SEKALI TIDAK MANUSIAWI, PERANGI SEMUA YANG DI ANGGAP KAFIR OLEH AGAMA MU!!!! AGAMA HANYA DI JADIKAN ALAT UNTUK PERANG.....CARI MATI!!!!!SUNGGUH AGAMA YANG TIDAK SAMA SEKALI PANTAS DI ANUT MANUSIA......MUSUH MANUSIA ADALAH IBLIS BUKAN MANUSIA. BILA MELIHAT AGAMA PASTI SEMUA BERBEDA NAMUN DOSA TIAP MANUSIA SAMA....IMAN DI PAKAI SEBAGAI ALAT UNTUK MEMBUNUH MANUSIA....SUNGGUH TIDAK ADA MORAL.
AJARAN YANG BENAR UNTUK DI DIJADIKAN ALAT PEMBUNUH MANUSIA.....PADAHAL NERAKA MENANTI DI SEBELAH MU.
shara
 
Posts: 274
Joined: Mon May 09, 2011 11:38 pm

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Postby Momad Narsis » Mon Jun 20, 2011 3:07 pm

@Jadi
hehehehe baru ngaku ya kalau al-qaida dll adalah muslim..!! kalau jujur gini kan enak..
btw foto yg diatas terlihat lebih keren ketimbang yg dibawah..
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Postby slomo » Thu Jun 23, 2011 5:36 am

Orang beragama melakukan kejahatan pada orang lain ? Banyakkkkkk !!!!
Org Kristen berbuat jahat, org beragama budha, Hindu dsb , banyak yg berbuat jahat !!!!
Tetapi AJARAN agama yg mengajarkan kejahatan pada orang lain ??? Cuma satu2nya !!!
anda jawab sendiri pak Jadi....

Slomo
slomo
 
Posts: 112
Joined: Mon Jan 24, 2011 4:07 pm

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Postby jadi » Mon Jul 11, 2011 2:25 pm

Momad Narsis wrote:btw foto yg diatas terlihat lebih keren ketimbang yg dibawah..



ya iyalah... ente liat aja dari jaman dulu pengikut nabi2 itu orang lemah dan miskin sementara Firaun, orang romawi adalah pembesar2 yang kaya raya dan berkuasa.
jadi
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Postby NaluriKitaSama » Thu Jul 14, 2011 7:42 am

jadi wrote:ya iyalah... ente liat aja dari jaman dulu pengikut nabi2 itu orang lemah dan miskin sementara Firaun, orang romawi adalah pembesar2 yang kaya raya dan berkuasa.


betul sekali..
makanya sebagai pemimpin yg baik harus bs kasih makan pengikutnya yaitu:
merampok, membunuh dan merampas harta2 kafir.
User avatar
NaluriKitaSama
 
Posts: 80
Joined: Fri Jan 28, 2011 2:44 am

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Postby walet » Sun Jul 17, 2011 5:06 am

jadi wrote:ya iyalah... ente liat aja dari jaman dulu pengikut nabi2 itu orang lemah dan miskin sementara Firaun, orang romawi adalah pembesar2 yang kaya raya dan berkuasa.


Emang sekarang muslim banyak yang kaya? Otak aja gak boleh digunakan, gimana bisa kaya.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Postby Cahaya Terang » Sun Aug 07, 2011 12:54 am

walet wrote:
Emang sekarang muslim banyak yang kaya? Otak aja gak boleh digunakan, gimana bisa kaya.


sebenarnya para muslim dan negara2 muslim kaya kock..
tetapi kebanyakan terjangkit penyakit yang telah dinubuatkan oleh Rasulullah SAW yaitu penyakit CINTA DUNIA dan TAKUT MATI..
sehingga mudah dijajah dan diadu domba..
dan sekarang di zaman DAJJAL ini banyak muslim yang terpedaya oleh TIPU DAYA DAJJAL yang menyesatkan..ini juga telah dinubuatkan Rasulullah SAW..
ini semua adalah tanda2 dekatnya HARI KIAMAT..
bangsa YAJUJ dan MAJUJ telah keluar dan berbaur...siapakah mereka? mereka adalah kaum yang suka berbuat kerusakan di alam semesta ini..
Cahaya Terang
 
Posts: 26
Joined: Tue Feb 10, 2009 11:03 pm

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Postby walet » Sun Aug 07, 2011 4:08 am

Cahaya Terang wrote:sebenarnya para muslim dan negara2 muslim kaya kock..


Kalau kaya kok banyak yang jadi babu kaya di Indonesia. Susah kan cari babu bule.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Postby papierkorb » Sun Aug 07, 2011 9:48 am

sebenarnya para muslim dan negara2 muslim kaya kock.. :rofl: :rofl:


kalo kaya kenapa ya ,kabur ke negara2 kafir,minta duit dr negara kafir ?? [-(

koq ga ada yg minta suaka politik ke arab saudi?? maunya ke australia,amerika ,eropa??
pasti ada ngaco dgn tuh ajaran memet :yawinkle:
User avatar
papierkorb
 
Posts: 552
Joined: Wed Mar 30, 2011 6:24 pm

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Postby Cahaya Terang » Sun Aug 07, 2011 1:28 pm

walet wrote:
Kalau kaya kok banyak yang jadi babu kaya di Indonesia. Susah kan cari babu bule.


kan sudah dijelaskan diatas bahwa muslim sekarang kebanyakan terjangkit penyakit yang telah dinubuatkan oleh Rasulullah SAW yaitu penyakit CINTA DUNIA dan TAKUT MATI.. ini dalilnya:

"Hampir tiba suatu zaman di mana bangsa-bangsa dari seluruh dunia akan datang mengerumuni kamu bagaikan orang-orang kelaparan mengerumuni hidangan mereka." Maka salah seorang sahabat bertanya," Apakah karena jumlah kami yang sedikit pada hari itu?"
Nabi saw, menjawab,"Bahkan, pada hari itu jumlah kamu banyak sekali, tetapi kamu umpama buih di lautan, dan Allah akan mencabut 'rasa gentar' terhadap kamu dari hati musuh-musuh kamu, dan Allah akan melemparkan ke dalam hati kamu penyakit AL-WAHNU."
Seorang sahabat bertanya, 'Apakah itu al-wahnu itu, ya Rasulullah?'
Rasulullah saw, menjawab, "CINTA DUNIA DAN TAKUT MATI."
(Hr Abu Dawud dan Ahmad)


CINTA DUNIA menyebabkan muslim dan penguasa-penguasa muslim condong pada kemewahan dunia..jadi materialistis, menghalalkan segala cara demi materi, jabatan..korupsi,keadilan tidak ditegakkan..mereka menjadi lalim dan semakin lupa diri..syariat Islam tidak lagi dijalankan..identitas muslim hanya sebatas KTP saja..
Penyakit ini semakin diperparah dengan masuknya TIPU DAYA DAJJAL..dengan PROPAGANDA DAN STRATEGI TIPU MUSLIHAT nya semakin menjerumuskan mereka..semakin mengaburkan dan menjauhkan mereka pada Islam sebenarnya..akhirnya semakin mudah bagi pengikut2 DAJJAL menindas dan menguras mereka..mereka menyadari namun tak dapat berbuat banyak karena besarnya KECINTAAN TERHADAP DUNIA menyebabkan mereka TAKUT MATI..

Tujuan DAJJAL itu hanya satu yaitu membuat seluruh dunia tunduk padanya dan akhirnya menyatakan dirinya TUHAN yg harus disembah...
Siapakah DAJJAL itu?

Sekali lagi bagi muslim yang berilmu sebenarnya ini semua telah mereka ketahui NUBUAT akhir zaman yang disampaikan Rasulullah SAW..mereka juga telah dibekali trik2 dan cara2 menghadapi TIPU DAYA DAJJAL ini..
Cahaya Terang
 
Posts: 26
Joined: Tue Feb 10, 2009 11:03 pm

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Postby mamadkafirun » Sun Aug 07, 2011 1:44 pm

@Cahaya
Yang saya tangkap dari penjelasan anda adalah si muhammad menubuatkan bahwa muslim akan menjadi kismin alias miskin. Kok nubuatan jelek amat ya? Malah nyumpahin umatnya miskin :lol:

Terus, apa hubungannya muslim kismin alias miskin sama DAJJAL? Kok jadi meleber ga karuan ](*,)
User avatar
mamadkafirun
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Postby Cahaya Terang » Sun Aug 07, 2011 9:56 pm

mamadkafirun wrote:@Cahaya
Yang saya tangkap dari penjelasan anda adalah si muhammad menubuatkan bahwa muslim akan menjadi kismin alias miskin. Kok nubuatan jelek amat ya? Malah nyumpahin umatnya miskin :lol:

Terus, apa hubungannya muslim kismin alias miskin sama DAJJAL? Kok jadi meleber ga karuan ](*,)


Rasulullah SAW bukan menyumpahi tapi mengingatkan apa yg dilihatnya 1400 thn yg lalu agar umatnya waspada..namun umatnya kini terlalu asik dgn dunia lupa pesan2 beliau..para penguasa kaya tapi lalim..dibawah pengaruh pengikut DAJJAL yg memakai topeng kebaikan..padahal menguras kekayaan dan membuat kerusakan..membiarkan rakyatnya miskin..saling menindas satu sama lain..para pengikut DAJJAL berkoar beginilah Islam..padahal sangat2 jauh dgn syariat Islam sebenarnya..mereka lantas berkata ikutlah cara mereka agar keluar dari kemiskinan..padahal mereka justru ingin terus menguras lebih banyak lagi demi tujuan mereka tegaknya pemerintahan DAJJAL dimukabumi ini..
Cahaya Terang
 
Posts: 26
Joined: Tue Feb 10, 2009 11:03 pm

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Postby oglikom » Sun Aug 07, 2011 10:52 pm

Cahaya Terang wrote:kan sudah dijelaskan diatas bahwa muslim sekarang kebanyakan terjangkit penyakit yang telah dinubuatkan oleh Rasulullah SAW yaitu penyakit CINTA DUNIA dan TAKUT MATI.. ini dalilnya:

"Hampir tiba suatu zaman di mana bangsa-bangsa dari seluruh dunia akan datang mengerumuni kamu bagaikan orang-orang kelaparan mengerumuni hidangan mereka." Maka salah seorang sahabat bertanya," Apakah karena jumlah kami yang sedikit pada hari itu?"
Nabi saw, menjawab,"Bahkan, pada hari itu jumlah kamu banyak sekali, tetapi kamu umpama buih di lautan, dan Allah akan mencabut 'rasa gentar' terhadap kamu dari hati musuh-musuh kamu, dan Allah akan melemparkan ke dalam hati kamu penyakit AL-WAHNU."
Seorang sahabat bertanya, 'Apakah itu al-wahnu itu, ya Rasulullah?'
Rasulullah saw, menjawab, "CINTA DUNIA DAN TAKUT MATI."
(Hr Abu Dawud dan Ahmad)

Kira-kira nubuat muhammad yang dibuang kelaut atau dalil ini yang dibuang???

QS 5:54
Wahai orang2 yang beriman, barangsiapa diantara kamu murtad dari agamanya, maka kelak Allah akan mendatangkan suatu kaum yang Allah mencintai mereka dan merekapun mencintaiNya, yang bersikap lemah lembut terhadap orang mu'min, yang bersikap keras terhadap orang-orang kafir, yang berjihad dijalan Allah, yang tiada takut kepada celaan orang yang suka mencela. Itulah karunia Allah Maha Luas (pemberianNya) lagi Maha mengetahui.

Kalau dibandingkan kedua dalil, yang satu dari rasul mengatakan umatnya akan menjadi pengecut dan dalil dari Awloh akan mengutus suatu kaum 'penolong yang superior'.

Mending semua dalil dibuang kelaut saja..... :lol:
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Postby Cahaya Terang » Mon Aug 08, 2011 2:04 pm

oglikom wrote:Kira-kira nubuat muhammad yang dibuang kelaut atau dalil ini yang dibuang???

QS 5:54
Wahai orang2 yang beriman, barangsiapa diantara kamu murtad dari agamanya, maka kelak Allah akan mendatangkan suatu kaum yang Allah mencintai mereka dan merekapun mencintaiNya, yang bersikap lemah lembut terhadap orang mu'min, yang bersikap keras terhadap orang-orang kafir, yang berjihad dijalan Allah, yang tiada takut kepada celaan orang yang suka mencela. Itulah karunia Allah Maha Luas (pemberianNya) lagi Maha mengetahui.

Kalau dibandingkan kedua dalil, yang satu dari rasul mengatakan umatnya akan menjadi pengecut dan dalil dari Awloh akan mengutus suatu kaum 'penolong yang superior'.

Mending semua dalil dibuang kelaut saja..... :lol:


Dalil yg anda sebutkan menggambarkan generasi awal umat islam hingga masa menjelang keruntuhan KHILAFAH ISLAM..

Dalil yg sy sebutkan menggambarkan generasi umat islam menjelang keruntuhan KHILAFAH ISLAM hingga sekarang..yg terjangkit penyakit CINTA DUNIA dan TAKUT MATI..juga melanggar perintah Tuhan agar jgn mengangkat pemimpin dari luar ISLAM sbgmana dalil yg anda sebutkan,isi lengkapnya begini:

Artinya: “Hai orang-orang yang beriman,
janganlah kamu mengambil orang-orang
Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-
pemimpin(mu); sebahagian mereka
adalah pemimpin bagi sebahagian yang
lain. Barangsiapa di antara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin,
maka sesungguhnya orang itu termasuk
golongan mereka. Sesungguhnya Allah
tidak memberi petunjuk kepada orang-
orang yang zalim. Maka kamu akan
melihat orang-orang yang ada penyakit dalam hatinya (orang-orang munafik)
bersegera mendekati mereka (Yahudi
dan Nasrani), seraya berkata: “Kami takut
akan mendapat bencana”. Mudah-
mudahan Allah akan mendatangkan
kemenangan (kepada Rasul-Nya), atau sesuatu keputusan dari sisi-Nya. Maka
karena itu, mereka menjadi menyesal
terhadap apa yang mereka rahasiakan
dalam diri mereka. Dan orang-orang yang
beriman akan mengatakan: “Inikah orang-
orang yang bersumpah sungguh-sungguh dengan nama Allah, bahwasanya mereka
benar-benar beserta kamu?” Rusak
binasalah segala amal mereka, lalu mereka
menjadi orang-orang yang merugi. Hai
orang-orang yang beriman, barangsiapa di
antara kamu yang murtad dari agamanya, maka kelak Allah akan mendatangkan
suatu kaum yang Allah mencintai mereka
dan merekapun mencintai-Nya, yang
bersikap lemah lembut terhadap orang
yang mu’min, yang bersikap keras
terhadap orang-orang kafir, yang berjihad di jalan Allah, dan yang tidak takut
kepada celaan orang yang suka mencela.
Itulah karunia Allah, diberikan-Nya kepada
siapa yang dikehendaki-Nya, dan Allah
Maha Luas (pemberian-Nya) lagi Maha
Mengetahui”. (QS 5:51-54)

yg mana kesimpulan ayat ini yaitu:

Jangan pernah bermimpi orang-
orang yang berbeda akidah dengan
Anda akan menjadi pemimpin setia
Anda. Di permukaan boleh jadi
mulut mereka sangat manis, tetapi
hati mereka tidak pernah mencerminkan apa yang mereka
sampaikan. Mereka tidak pernah
senang pada Anda sampai Anda
masuk pada agama mereka. Rahasia
isi hati mereka dibongkar oleh Allah
supaya Anda tidak terkecoh. Kedekatan dengan orang-orang
Yahudi dan Nasrani adalah ciri-ciri
kemunafikan. Orang munafik juga
harus diwaspadai, jangan sampai
menjadi pemimpin bagi kaum
muslimin. Strategi mereka adalah menghancurkan Islam dari dalam. Orang-orang yang murtad dari
agama Islam tidak akan merugikan
Allah sedikit pun. Allah lebih senang
kepada orang beriman yang Allah
cinta kepada mereka dan mereka
pun cinta kepada Allah. Jadi, cinta Allah (mencintai ajaran-Nya, rasul-
Nya dan agama-Nya) adalah salah
satu ciri orang yang jauh dari
kemurtadan. Sikap lembut kepada saudara seiman
dan seagama harus dipupuk di
antara kaum muslimin. Jauhilah
pertentangan di kalangan umat.
Permasalahan kecil jangan dibesar-
besarkan tapi disikapi dengan arif dan penuh kelembutan. Terhadap orang-orang kafir, orang-
orang munafik, atheis, atau mereka
yang membenci Islam, sikap umat
Islam sudah jelas sebagaimana
dituntun dalam Al-Quran. Tetapi
bersikap keras tidak berarti kasar atau memusuhi. Hanya kalau Islam
dimusuhi dan dipojokkan, barulah
Islam bersikap keras dan tegas
terhadap mereka. Tetapi sejauh
tidak ada tanda-tanda permusuhan
dari mereka, Islam tidak keluar untuk menggangu siapa pun. Kalau diperhatikan, kalimat “Ya
ayyuha allazina amanu” (wahai
orang-orang yang beriman) sering
digunakan dalam Al-Quran, lalu
diikuti dengan bermacam-macam
seruan kepada kebaikan (jihad). Ini mengindikasikan pentingnya
keimanan dalam kehidupan umat
manusia. Hidup tidak akan berarti
tanpa adanya iman dan jihad. Jihad
seorang mukmin adalah mengajak,
mengarahkan, menuntun manusia kepada kebaikan dan mencegah,
membela, menghindarkan mereka
dari kemungkaran.
Cahaya Terang
 
Posts: 26
Joined: Tue Feb 10, 2009 11:03 pm

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Postby Momad Narsis » Mon Aug 08, 2011 2:19 pm

@Cahaya Terang
Makasih atas keterngannya sehingga pembaca bisa melihat betapa muslim diajarkan untuk memiliki sifat membenci,curiga, berprasangka serta bertindak keras terhadap orang di luar islam..!! jadi apakah yg tersisa buat muslim..:
1. Menganggap diluarnya adalah musuh dan harus diwaspadai.
2. Mengatakan dirinyalah yg benar diluar adalah salah.
3. Mengajarkan kasih yg terbatas dan tertutup alias hanya untuk muslim saja (eklusifisme)
4. Hidup munafik..!
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Postby oglikom » Mon Aug 08, 2011 6:07 pm

Cahaya Terang wrote:kan sudah dijelaskan diatas bahwa muslim sekarang kebanyakan terjangkit penyakit yang telah dinubuatkan oleh Rasulullah SAW yaitu penyakit CINTA DUNIA dan TAKUT MATI.. ini dalilnya:

"Hampir tiba suatu zaman di mana bangsa-bangsa dari seluruh dunia akan datang mengerumuni kamu bagaikan orang-orang kelaparan mengerumuni hidangan mereka." Maka salah seorang sahabat bertanya," Apakah karena jumlah kami yang sedikit pada hari itu?"
Nabi saw, menjawab,"Bahkan, pada hari itu jumlah kamu banyak sekali, tetapi kamu umpama buih di lautan, dan Allah akan mencabut 'rasa gentar' terhadap kamu dari hati musuh-musuh kamu, dan Allah akan melemparkan ke dalam hati kamu penyakit AL-WAHNU."
Seorang sahabat bertanya, 'Apakah itu al-wahnu itu, ya Rasulullah?'
Rasulullah saw, menjawab, "CINTA DUNIA DAN TAKUT MATI."
(Hr Abu Dawud dan Ahmad)

oglikom wrote:Kira-kira nubuat muhammad yang dibuang kelaut atau dalil ini yang dibuang???

QS 5:54
Wahai orang2 yang beriman, barangsiapa diantara kamu murtad dari agamanya, maka kelak Allah akan mendatangkan suatu kaum yang Allah mencintai mereka dan merekapun mencintaiNya, yang bersikap lemah lembut terhadap orang mu'min, yang bersikap keras terhadap orang-orang kafir, yang berjihad dijalan Allah, yang tiada takut kepada celaan orang yang suka mencela. Itulah karunia Allah Maha Luas (pemberianNya) lagi Maha mengetahui.

Kalau dibandingkan kedua dalil, yang satu dari rasul mengatakan umatnya akan menjadi pengecut dan dalil dari Awloh akan mengutus suatu kaum 'penolong yang superior'.

Mending semua dalil dibuang kelaut saja..... :lol:

Cahaya Terang wrote:Dalil yg anda sebutkan menggambarkan generasi awal umat islam hingga masa menjelang keruntuhan KHILAFAH ISLAM..

Dalil yg sy sebutkan menggambarkan generasi umat islam menjelang keruntuhan KHILAFAH ISLAM hingga sekarang..yg terjangkit penyakit CINTA DUNIA dan TAKUT MATI..juga melanggar perintah Tuhan agar jgn mengangkat pemimpin dari luar ISLAM sbgmana dalil yg anda sebutkan,isi lengkapnya begini: bla bla bla....

Oh, jadi nubuat rasulnya lebih istimewa sedangkan dari Awloh cuman berlaku dari generasi awal sampai keruntuhan kekhilafaan Islam..... [-(

Kalau begithu "predikat" kitab sempurna dirusak oleh muhammad dengan nubuat yang lebih sempurna.

Kalau anda mau berpikir pasti menemukan kejanggalan dari keterangan anda tentang pengambaran masa berlakunya 'Nurbuat" dari Awloh, padahal konon kitabnya berlaku sepanjang masa,lhoo!.... :lol:
Dan "Nurbuat" dari muhammad berlaku sepanjang masa.... :shock: yang jadi tuhan siapa sih sebenarnya???
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Postby Wong lawas » Mon Aug 08, 2011 10:00 pm

@atas.
Bro..itu "nurbuat" opo "murbaut"..? Trus nunung sama tessi nya kok gak ada.?! He..he.
Wong lawas
 
Posts: 281
Joined: Wed Jan 12, 2011 12:50 am
Location: Alas roban

Postby ali5196 » Thu Sep 01, 2011 1:36 pm

ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users