.

gw jadi gila gara-gara masuk forum ini

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Postby pemburu kebenaran » Thu Sep 21, 2006 2:02 pm

[quote="kentang_goreng"]lha kalo buahnya di makan codot eh kelelawar..?? ato diserang ama hama trus buahnya busuk..??? apa ya kita mo salahin pohonnya..???


hai kentang goreng kamu ini malu2 in muslim aja , masa aku harus jelasin pengertian pohon dilihat dari buahnya itu kalau kamu liat buah mangga pasti pohonnya pohon mangga , liat buah duren pohonnya pasti pohon duren .. itu kan perumpamaan lagee ... wah otak loe memang payah.. bikin malu aja
pemburu kebenaran
 
Posts: 73
Joined: Sat Aug 05, 2006 10:43 am

Postby pemburu kebenaran » Thu Sep 21, 2006 2:12 pm

kentang_goreng wrote:lha kalo buahnya di makan codot eh kelelawar..?? ato diserang ama hama trus buahnya busuk..??? apa ya kita mo salahin pohonnya..???



hai kentang goreng kamu ini malu2 in muslim aja , masa aku harus jelasin pengertian pohon dilihat dari buahnya itu kalau kamu liat buah mangga pasti pohonnya pohon mangga , liat buah duren pohonnya pasti pohon duren .. itu kan perumpamaan lagee ... wah otak loe memang payah.. bikin malu aja[/quote]Jikalau suatu pohon kamu katakan baik, maka baik pula buahnya; jikalau suatu pohon kamu katakan tidak baik, maka tidak baik pula buahnya. Sebab dari buahnya pohon itu dikenal.
pemburu kebenaran
 
Posts: 73
Joined: Sat Aug 05, 2006 10:43 am

Postby kentang_goreng » Fri Sep 22, 2006 3:40 pm

emang bener gitu...
gue cuman ngepasin ama situasi di forum FFI ini kan modelnya kaya gitu...

kalo ada orang islam begini begitu trus dijadikan pernyataan bahwa islam tuh juga kaya begini begitu...

itu aja masa salah seeeeee...????
User avatar
kentang_goreng
 
Posts: 73
Joined: Wed Aug 02, 2006 2:49 am

Postby dreamtheater » Sat Sep 23, 2006 3:04 am

gw mau nanya, ngomong2 warded islam kaffah gak?
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... &start=160
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby wix » Mon Sep 25, 2006 10:43 pm

muslim kebanyakan emang benci kafir/yg berlainan dgn mereka lah. Pernah dgr nama Lawrence of arabia? Kira2x nasib org itu gimana yah...dianggap pahlawan atau dibunuh?
wix
 
Posts: 285
Joined: Sat Sep 23, 2006 1:58 pm
Location: Heaven and Earth

Re: gw jadi gila gara-gara masuk forum ini

Postby blackhairm » Tue Oct 03, 2006 2:22 pm

Yang jelas forum ini mencerahkan bagi yang mau berfikir dan makin menyesatkan bagi yang sudah sesat.

anakbingung wrote:iya beneran, gw jadi gila gara-gara masuk forum ini, temen-temen udah mulai curiga ama gw. tapi ada juga temen yang ikutan shock gara-gara forum ini. Forum ini ibarat ganja, terlarang dan bikin ketagihan.

Ini forum harus diberhentikan, karena udah menimbulkan korban dilingkungan gw. gw juga tahu forum ini dari temen-temen gw.

Ada yang bilang forum ini mencerahkan ada juga yang bilang ini menyesatkan. Gw nggak tahu harus pilih yang mana.

Forum ini meresahkan, kalau ketahuan ormas islam dan FPI, pasti forum ini bakalan ditutup abis.

Tapi gw sendiri merasa forum ini ada benarnya juga agar orang Islam bisa melihat ke dalam dirinya, bagaimana pandangan orang non-muslim terhadap muslim. Bisa memperbaiki karakter orang muslim agar tidak terlalu keras/fanatis/kasar terhadap non-muslim.

Gw sekarang ingin konsultasi dulu ke dokter jiwa.
blackhairm
 
Posts: 94
Joined: Mon Oct 02, 2006 3:42 pm

Re: gw jadi gila gara-gara masuk forum ini

Postby candra_mukti19 » Thu Feb 26, 2009 11:02 am

He he
Gue Muslim nih, tapi mau ketawa liat kelakuan kalian

Jangan liat agama dari kelakuan para pengikutnya

So....

Selama ini gue akur akur aja tuh sama temen temen dari agama lain


seperti cara berpikir saya dulu.

saya bilang, kalo menilai ajaran dari pengikutnya itu disebut Fallacy of Quantity, yaitu cara berpikir yang salah.

muslim kan tahu, ada hadits terkenal dimana nabi menyatakan ada 73 golongan. 72 sesat, dan 1 benar. masalahnya, yang 1 itu yang mana, dah nemu belom? terus yang 72 juga yang mana?

gw masuk LDII dianggap sesat sama ashlussunah. gw masuk ahlussunnah, dianggap sesat syiah. gw masuk syiah, dianggap ssat sama sunni. muslim aja satu sama lain saling menyesatkan. jadi, gak usahlah membantah kapir-kapir FFI kalo mereka mengatakan islam itu sesat. bantah aja dulu tuh tuduhan sesat dari ssama muslim.
candra_mukti19
 
Posts: 1495
Joined: Thu Aug 14, 2008 10:19 pm

Re: gw jadi gila gara-gara masuk forum ini

Postby asdqwe » Thu Feb 26, 2009 11:29 pm

candra_mukti19 wrote:seperti cara berpikir saya dulu.

saya bilang, kalo menilai ajaran dari pengikutnya itu disebut Fallacy of Quantity, yaitu cara berpikir yang salah.

muslim kan tahu, ada hadits terkenal dimana nabi menyatakan ada 73 golongan. 72 sesat, dan 1 benar. masalahnya, yang 1 itu yang mana, dah nemu belom? terus yang 72 juga yang mana?

gw masuk LDII dianggap sesat sama ashlussunah. gw masuk ahlussunnah, dianggap sesat syiah. gw masuk syiah, dianggap ssat sama sunni. muslim aja satu sama lain saling menyesatkan. jadi, gak usahlah membantah kapir-kapir FFI kalo mereka mengatakan islam itu sesat. bantah aja dulu tuh tuduhan sesat dari ssama muslim.


pilih golongan yg paling kuat bang biar leher tetep nancep di kepala hehehe
bahaya kalo asal pilih...leher bisa putus tersesat hahahaha

owohwakbar beibehhh!!! :supz:
asdqwe
 
Posts: 164
Joined: Thu Feb 26, 2009 2:11 pm

Re: gw jadi gila gara-gara masuk forum ini

Postby ali sina » Mon Mar 02, 2009 10:11 am

:stun: wahhh, gw mo doa ajah ahh [-o<
y Allah ya Rabbi, wahai Tuhan semesta alam, yg menguasai dan menciptakan seluruh alam semesta dan seisinya..
berilah kami disini jalan terindah dan termanis untuk menaklukkan dan menundukkan serta membungkam musuh2MU dan mrk2 yg berniat memurtadkan kami.. ](*,)

ya Allah ya Rabbi, wahai Tuhan Yang maha Esa,
bila teman2 non muslim disini semua adalah BENAR adanya, bantulah mereka menyebarkan kebenaran itu pd kami semua, agar kami tidak tambah sesat.serta masukkanlah kami semua rakyat indonesia yg muslim ke dalam golongan mereka, \:D/

tetapi jika mereka salah ya Tuhan Dzat yang Maha Pengasih lg Penyayang,
berilah hidayah pd mereka jgn lah biarkan mereka tenggelam dalam kesalahannya

seandainya Engkau menginginkan semua begini adanya, wahai Tuhan kami yg Maha Perencana,
lindungilah kami dari adzab dan murkaMU, berilah kami jalan terindah dan termanis serta tuntunlah lidah kami, lisan kami , gerak kami, dan langkah kami,
agar kami dapat menaklukkan dan menundukkan serta membungkam musuh2MU, dan mrk yg menebarkan kebencian dan permusuhan diantara kami semua, dgn ilmiah dan damai :supz: \:D/ :partyman:
amien ^_^
ali sina
 
Posts: 17
Joined: Fri Feb 27, 2009 2:54 pm
Location: jakarta

Re: gw jadi gila gara-gara masuk forum ini

Postby iamthewarlord » Mon Mar 02, 2009 10:30 am

apakah doa muslim kepada aulohnya, boleh meminta kutuk atau kematian bagi orang lain?
Auloh disuruh ikut berperan dalam pembunuhan?
Apakah tipikal muslim bgitu?
Jika ada pengadilan, auloh juga akan dibawa2 jadi tersangka?

Pernahkah muslim diajarkan berdoa dengan benar dan baik?
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: gw jadi gila gara-gara masuk forum ini

Postby F-22x » Mon Mar 02, 2009 10:33 am

ali sina wrote:ya Allah ya Rabbi, wahai Tuhan Yang maha Esa,
bila teman2 non muslim disini semua adalah BENAR adanya, bantulah mereka menyebarkan kebenaran itu pd kami semua, agar kami tidak tambah sesat.serta masukkanlah kami semua rakyat indonesia yg muslim ke dalam golongan mereka, \:D/

Amiiiiiiiiiiiiiiiiiin. :prayer:
F-22x
 
Posts: 783
Joined: Tue Sep 09, 2008 9:07 am

Re: gw jadi gila gara-gara masuk forum ini

Postby moh_mad007 » Mon Mar 02, 2009 11:11 am

@candra mukti

Ada hadist yg mohammad mengatakan bhwa cuman ada 1 aliran aja yg BENER dari 73 aliran islam he...he...he...omongan dari TUKANG BOHONG kok dipercaya????? si candra rupanya ter OBSESI ama hadist tersebut neh....

Mungkin maksud si candramukti ini aliran dia aja yg BENER hehehe....cuman dia malu2 untuk menyatakannya!!!!

Hayoooo jangan malu2 KUCIANG....promosi in aja aliran lo...disini , ntar kita bahas bersama mengenai ALIRAN islam lo , bagaimana temen2 netter FFI stuju gak?????
User avatar
moh_mad007
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Re: gw jadi gila gara-gara masuk forum ini

Postby ali sina » Mon Mar 02, 2009 11:42 am

:stun: gue gak bilang gitu:" apakah doa muslim kepada aulohnya, boleh meminta kutuk atau kematian bagi orang lain?
Auloh disuruh ikut berperan dalam pembunuhan? ":stun: bkn itu maksud gua, gua gak ngemeng gitu :shock:

liat dunk bagian akhirnya :axe: , kan gw bilang secara ilmiah dan damai :supz:
dlm Islam, doa org yg teraniaya sangat makbul, tiada dinding pembatas antara dia dgn Allah SWT. seandainya ada yg meminta/ mendoakan utk kejelekan org lain (walau sy msh terhitung muallaf) sy yakin tidak dianjurkan dan disuruh dlm ajaran Islam.
dan Allah Maha Adil, misal saya ditimpuk batu ma B, masa Allah akan kabulkan doa saya spy kepala B ketimpuk mesin giling? :rofl:
teman yg lain, yg non muslim jg ada yg meng amin kan doa saya. bukankah doa saya tadi baik bagi kita semua? \:D/ bila saya dan teman2 sy (para umat Islam) salah serta FFI yg benar, sy minta agar sy dan seluruh umat Islam dimasukkan oleh Allah SWT ke dlm golongan kalian \:D/

we will not go down
in t night wthout afight :partyman:
ali sina
 
Posts: 17
Joined: Fri Feb 27, 2009 2:54 pm
Location: jakarta

Re: gw jadi gila gara-gara masuk forum ini

Postby lord_balian » Mon Mar 02, 2009 11:54 am

ya Tuhan, Orang GILA aja Ditanggepi, orang yang merasa Gila ja Uda berobat ke RSJ, gitu masih ja diperdebatkan ma netter kapir dicini. Maklum ya, murtad2 dicini punya iman lemah c, jadi gar2 forum ini langsung ja murtad,
GBU (unitarian team)
lord_balian
 
Posts: 27
Joined: Wed Feb 25, 2009 12:58 pm

Re: gw jadi gila gara-gara masuk forum ini

Postby lord_balian » Mon Mar 02, 2009 12:08 pm

kebenaran milik Allah.. Semakin kuat Iman seseorang, semakin dalam pengetahuannya tentang keyakinannya, semakin BESAR ujian yang diberikan.. Apakah dia tetap bertahan menjadi Muslim, atau meninggalkan muslim tersebut. Seperti saya ini, yang awalnya Kristen murni, tapi dengan logika saya, saya bertahan semampu saya... namun setelah melihat benyaknya pihak gereja yang memendam benci kepada muslim, dengan acapkali menyerukan "tuntulah domba2 tersesat itu (msulim) kepada Kristus yang kudus" , membuatku berpikirab kalo agama ini terlalu memaksa. dengan pemahamn inilah saya mendalami lebih dalam tentang visi ajaran ini. logika saya bermain dri dasar ketuhanan. , kenapa Tuhan harus Mati untuk menebus nyawa uMatnya,bukankah yang punya dosa umatNya? hingga saya tarik kesimpulan , kalo TUHAN yg sebenarnya BUKAN DIA (YESUS), melainkan yang menciptakn yesus. Dan pemahamn saya ternyata masuk dalam pemahaman Kristen yang asli, bukan kristen buatan paulus.

Maaf oot, tu cuma sebagai peringkasan..
intinya, cobaan yang Tuhan berikan kepada saya, adalah untuk membuka mata saya tentang Ke ESA an TUHan, dan saya sepaham dengan Allahnya umat muslim. setidaknya forum ini menyingkapi pemahamannya tersebut dengan dialog yang sehat, tidak dengan cacian dan mengatakan kata2 yang tidak pantas. Bukannya banyak yang murtad karena forum ini, malah akan banyak yang muallaf, karena kredibilitas Netter kafir telah ditunjukkan oleh ucapan2 mereka sendiri (cacian dan hinaan), yang menunjukkan "ini lo kami orang kafir, mulut kami, otak kami, sifat kami, kebencian kami kotor seperti testi2 ini ini"...

GBU
lord_balian
 
Posts: 27
Joined: Wed Feb 25, 2009 12:58 pm

Re: gw jadi gila gara-gara masuk forum ini

Postby M-SAW » Mon Mar 02, 2009 12:52 pm

lord_balian wrote:kebenaran milik Allah..

hihihihi
ada "mualaf" euy
ehemm
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re: gw jadi gila gara-gara masuk forum ini

Postby lord_balian » Mon Mar 02, 2009 1:03 pm

mas muhaamat, maunya c jadi muallaf, tapi saya masih menghargai orang tua saya yg masih memeluk agama baru kristen unitarian, jadi Semoga kami sekeluarga dapat HIDAYAH'NYA agar mantab masluk ISlam.
lord_balian
 
Posts: 27
Joined: Wed Feb 25, 2009 12:58 pm

Re: gw jadi gila gara-gara masuk forum ini

Postby M-SAW » Mon Mar 02, 2009 1:09 pm

lord_balian wrote:mas muhaamat, maunya c jadi muallaf, tapi saya masih menghargai orang tua saya yg masih memeluk agama baru kristen unitarian, jadi Semoga kami sekeluarga dapat HIDAYAH'NYA agar mantab masluk ISlam.
ente kan berkata kalau TUHAN ente = TUHANNYA orang islam
bagaimana kalau ente buat topik ttg TUHAN islam yg ESA itu.
kami kafir disini jadi pengen dapat masukan juga nih,apakah sama TUHAN nye ente dgn TUHANNYA islam

saay tunggu loh :)

thx b4
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re: gw jadi gila gara-gara masuk forum ini

Postby JANGAN GITU AH » Mon Mar 02, 2009 5:10 pm

ckckckck...sdr. lord_balian...sejauh mana sih pengetahuanmu tentang Tuhan yang sejati sehingga sesuatu yang tiada dan tidak berwujud apapun seperti Allah Swt itu kau percayai begitu saja? Sudahkah kau kenal Allah Swt itu secara detil?.

Perlu anda ketahui, jika anda memasuki dunia Islam, sama artinya anda memasuki kegelapan. Disana kau akan menemukan jalan buntu yang membingungkan. Kau juga akan menemukan banyak hal yang tidak rasional dari seorang yang mengaku nabi tetapi riwayat kehidupannya jauh dari kesucian seorang nabi. Tidak satupun perilakunya yang patut menjadi teladan.

Bagaimana kau bisa mempercayai seorang maniak seks sebagai seorang nabi. Muhammad melakukan perzinahan dengan pembantu istrinya Hafsah yang bernama Maria, lalu untuk menyenangkan hati Muhammad yang merasa malu karena kepergok Hafsah sedang menyetubuhi budak tersebut, Si Allah itu menolongnya untuk menghalalkan perbuatannya. Apakah tuhan seperti itu yang kau pilih?. Jika itu yang kau pilih, artinya kau memang juga berpotensi sebagai maniak seks dan ingin menggarap siapa saja dengan mensahkan kelakuan anda atas nama Allah swt. Atau kau ingin juga mengikuti jejak sang nabi Islam itu untuk menikahi banyak wanita?

Bagaimana pula kau bisa mempercayai Allah swt yang mengaku sebagai pembuat tipu daya paling hebat sebagai Tuhan sejati? Siapakah yang merupakan penipu sejati itu kalau bukan Syetan. Itu artinya Allah Swt adalah setan yang menyaru sebagai Tuhan. Atau kau ingin mengikuti jejak si nabi Islam itu untuk menipu dirimu sendiri dan membiarkan dirimu masuk dalam perangkap kebohongan Islam?

Satu hal yang perlu kau ingat. ketika kau jadi mualaf, sesungguhnya kau telah masuk ke dalam perangkap pembodohan. Kau kira apa yang diucapkan oleh muslim-muslim itu adalah kebenaran. Kau terperdaya dengan slogan mereka dengan tauhid Islam, terperdaya dengan slogan Islam adalah agama damai dan tidak ada paksaan dalam agama, terperdaya dengan slogan Islam meningkatkan harkat dan martabat wanita.

Hidupmu dalam Islam akan dipenuhi oleh teror siang dan malam. Salah sedikit kau akan diganjar masuk neraka. Salah sedikit dalam melaksanakan solat, solatmu batal dan tidak diterima. Lebih baik meyakini tidak ada Tuhan apapun didunia ini. Jiwamu tidak akan pernah mendapat teror neraka itu. Kaum agamawan yang menteror pengikutnya dengan neraka itu adalah kaum yang tidak senang jika kau hidup sejahtera, damai dalam hatimu jika kau tidak mau mengikuti aturan mereka. Dalam Islam kau akan diminta untuk mengumbar nyawamu dalam jihad dan mengiming imingi 72 bidadari dan 80.000 orang budak wanita untuk kau tiduri di sorga Islam.

Kalau kau tidak percaya dengan apa yang dikatakan para kafir dan murtadin disini, itu karena pengetahuan mu tentang Islam hanyalah dipermukaan saja. Karena kau pun ditipu oleh Islam. Cobalah masuk lebih dalam dan mempelajari secara detil Islam itu. Jika kau memang ingin mencari kebenaran sesungguhnya lakukanlah pengkajian yang berimbang.

Jika kau tidak percaya dengan kami para kafir dan murtadin di sini, itu baik. Karena itu adalah awal kau untuk menemukan kebenaran Islam. Saya bilang benar karena seseorang butuh pembuktian untuk dapat mempercayai semua informasi yang masuk dalam pikirannya. Galilah semua sumber literatur Islam yang telah diakui oleh pakar Islam. Jangan terlalu percaya dengan omongan mulut manis yang menipu. Sebaiknya kau membaca sendiri. Tapi jika kau hanya berdiam diri dan menelan mentah-mentah apa yang disampaikan oleh para muslim, kau telah berada dalam kategori orang **** yang dengan mudah mempercayai semua tipuan Islam.

Ini saya katakan karena kau mengaku mualaf. Kalau yang muslim sejak lahir, lain ceritanya.
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: gw jadi gila gara-gara masuk forum ini

Postby islambuster » Wed Mar 04, 2009 3:37 pm

lord_balian wrote:kebenaran milik Allah.. Semakin kuat Iman seseorang, semakin dalam pengetahuannya tentang keyakinannya, semakin BESAR ujian yang diberikan.. Apakah dia tetap bertahan menjadi Muslim, atau meninggalkan muslim tersebut. Seperti saya ini, yang awalnya Kristen murni, tapi dengan logika saya, saya bertahan semampu saya... namun setelah melihat benyaknya pihak gereja yang memendam benci kepada muslim, dengan acapkali menyerukan "tuntulah domba2 tersesat itu (msulim) kepada Kristus yang kudus" , membuatku berpikirab kalo agama ini terlalu memaksa. dengan pemahamn inilah saya mendalami lebih dalam tentang visi ajaran ini. logika saya bermain dri dasar ketuhanan. , kenapa Tuhan harus Mati untuk menebus nyawa uMatnya,bukankah yang punya dosa umatNya? hingga saya tarik kesimpulan , kalo TUHAN yg sebenarnya BUKAN DIA (YESUS), melainkan yang menciptakn yesus. Dan pemahamn saya ternyata masuk dalam pemahaman Kristen yang asli, bukan kristen buatan paulus.

Maaf oot, tu cuma sebagai peringkasan..
intinya, cobaan yang Tuhan berikan kepada saya, adalah untuk membuka mata saya tentang Ke ESA an TUHan, dan saya sepaham dengan Allahnya umat muslim. setidaknya forum ini menyingkapi pemahamannya tersebut dengan dialog yang sehat, tidak dengan cacian dan mengatakan kata2 yang tidak pantas. Bukannya banyak yang murtad karena forum ini, malah akan banyak yang muallaf, karena kredibilitas Netter kafir telah ditunjukkan oleh ucapan2 mereka sendiri (cacian dan hinaan), yang menunjukkan "ini lo kami orang kafir, mulut kami, otak kami, sifat kami, kebencian kami kotor seperti testi2 ini ini"...

GBU

namun setelah melihat benyaknya pihak gereja yang memendam benci kepada muslim, dengan acapkali menyerukan "tuntulah domba2 tersesat itu (msulim) kepada Kristus yang kudus" , membuatku berpikirab kalo agama ini terlalu memaksa.

lah....kalo muslim dendam kesumat ampe bakar gereja,...???? ngga membuat loe berpikir kalo islam itu terlalu sadis..!!!
trus muslim-2 keblinger yg merkosain sambil tereak olloh tengkiyu....loe apakabar...!!! pembantaian di mumbai, Al-Qaeda and the Taliban gunmen behind a deadly assault on Sri Lanka's cricket team, pembantaian anak-2 SD di rusia...!!!
mungkin karna otak loe uda keburu horny di iming-imingi 72 moler di rumah bordir muhamat sono yah....
Seperti saya ini, yang awalnya Kristen murni, tapi dengan logika saya, saya bertahan semampu saya...

taqiya lage,...taqiya lage.....!!! mana ada sih kristen murni se dongo otak loe yg bebal akibat didikan madrasah, alwiyah, kumuhiyahhh..crot...!!!
User avatar
islambuster
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users