.

gw jadi gila gara-gara masuk forum ini

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: gw jadi gila gara-gara masuk forum ini

Postby PENCARI_TUHAN2010 » Thu Jun 17, 2010 12:51 pm

habisnya gak ada lagi iang bisa di ungapkan lagi pe mules perutq.... :rolling:
PENCARI_TUHAN2010
 
Posts: 304
Joined: Sun May 16, 2010 9:48 pm
Location: *(FORMOSA)Theisme PEMBELA TERANIAYA*

Re: gw jadi gila gara-gara masuk forum ini

Postby Akukomkamu » Thu Jun 17, 2010 1:04 pm

PENCARI_TUHAN2010 wrote:habisnya gak ada lagi iang bisa di ungapkan lagi pe mules perutq.... :rolling:


mmm...tapi elo bukan bencong kan? cewe tulen kan? :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: gw jadi gila gara-gara masuk forum ini

Postby Rony » Sat Jun 19, 2010 3:24 pm

Btw si anak bingung jadi ilang ...

Anak bingung, jangan ilang dong. pls deh ah ...

Buat gw sih ga mau bingung-bingung .
BIla ada ajaran yang menyebutkan A tapi pada kenyataannya malah B, nah itu pasti ada apa-apanya. Gampang kan?

Misalnya seperti wanita muslimah yang diwajibkan untuk pake jilbab (menutupi seluruh tubuh lebih baik) sedangkan kaum laki-laki tidak ada kewajiban untuk pake jilbab, tidak diperbolehkan bersuami lebih dari 1, tidak boleh jadi Imam, tidak dijamin masuk surga meskipun sudah melakukan semua ajran dengan sepenuh hati, TETAPI MASIH AJA DISEBUTKAN BAHWA DI ISLAM KAUM WANITA LEBIH DIUMLIAKAN, LEBIH DIHARGAI.

Sama ga sih ajarannya dengan kenyataan????

Saya mau tantang kaum muslim disini, ada ga yang bisa menyebutkan dalam hal apa wanita di muslim lebih mulia kedudukannya???

Esmosi gw ...
User avatar
Rony
 
Posts: 227
Joined: Sun Apr 04, 2010 9:17 am
Location: Di Tepi Bumi ...

Re: gw jadi gila gara-gara masuk forum ini

Postby PENCARI_TUHAN2010 » Sat Jun 19, 2010 6:31 pm

Rony wrote:Btw si anak bingung jadi ilang ...

Anak bingung, jangan ilang dong. pls deh ah ...

Buat gw sih ga mau bingung-bingung .
BIla ada ajaran yang menyebutkan A tapi pada kenyataannya malah B, nah itu pasti ada apa-apanya. Gampang kan?

Misalnya seperti wanita muslimah yang diwajibkan untuk pake jilbab (menutupi seluruh tubuh lebih baik) sedangkan kaum laki-laki tidak ada kewajiban untuk pake jilbab, tidak diperbolehkan bersuami lebih dari 1, tidak boleh jadi Imam, tidak dijamin masuk surga meskipun sudah melakukan semua ajran dengan sepenuh hati, TETAPI MASIH AJA DISEBUTKAN BAHWA DI ISLAM KAUM WANITA LEBIH DIUMLIAKAN, LEBIH DIHARGAI.

Sama ga sih ajarannya dengan kenyataan????

Saya mau tantang kaum muslim disini, ada ga yang bisa menyebutkan dalam hal apa wanita di muslim lebih mulia kedudukannya???

Esmosi gw ...

:stun: ajaran agama mana bang yang lebih MEMULIAKAN wanita DARI PADA ISLAM BANG...??? sebutin dunk aq tak coba jalan jalan ke sana bang [-o<
PENCARI_TUHAN2010
 
Posts: 304
Joined: Sun May 16, 2010 9:48 pm
Location: *(FORMOSA)Theisme PEMBELA TERANIAYA*

Re: gw jadi gila gara-gara masuk forum ini

Postby Rony » Sat Jun 19, 2010 7:49 pm

PENCARI_TUHAN2010 wrote:
:stun: ajaran agama mana bang yang lebih MEMULIAKAN wanita DARI PADA ISLAM BANG...??? sebutin dunk aq tak coba jalan jalan ke sana bang [-o<


Wah, malah balik nanya ... Tp ga pa pa lah...
kita mesti bener-bener nyari kebenaran ya, mang... BUKAN PEMBENARAN.

Menurutmu dengan tidak dibolehkannya wanita menjadi Imam atau bersuami lebih dari 1, bagaimana anda bisa menganggap bahwa wanita muslim dimuliakan dengan keadaan tersebut? lebih mulia atau kah lebih rendah??

selain di Islam di agama lain (apalagi di atheis) ada persamaan gender antara laki-laki dengan wanita.

Sebut saja misalnya di agama Budha, adakah dibeda-bedakan bahwa laki-laki boleh ini tapi yang wanita tidak boleh?

Atau di Kristen, adakah dibedakan yang laki - laki dengan perempuan dalam berkehidupan?

Atau di Hindu? di hindu mungkin ada pengkastaan tapi bukan antara wanita dengan laki-laki.

Jadi bagaimana anda masih bisa menganggap bahwa agama Islam lebih memuliakan wanita dari pada agama lain?

Hayooo dijawab ya, Mang .. (sambil nyeruput kopi tubruk)

Peace ...
User avatar
Rony
 
Posts: 227
Joined: Sun Apr 04, 2010 9:17 am
Location: Di Tepi Bumi ...

Re: gw jadi gila gara-gara masuk forum ini

Postby PENCARI_TUHAN2010 » Sat Jun 19, 2010 8:59 pm

Wah, malah balik nanya ... Tp ga pa pa lah...
kita mesti bener-bener nyari kebenaran ya, mang... BUKAN PEMBENARAN.

Menurutmu dengan tidak dibolehkannya wanita menjadi Imam atau bersuami lebih dari 1, bagaimana anda bisa menganggap bahwa wanita muslim dimuliakan dengan keadaan tersebut? lebih mulia atau kah lebih rendah??

selain di Islam di agama lain (apalagi di atheis) ada persamaan gender antara laki-laki dengan wanita.

Sebut saja misalnya di agama Budha, adakah dibeda-bedakan bahwa laki-laki boleh ini tapi yang wanita tidak boleh?

Atau di Kristen, adakah dibedakan yang laki - laki dengan perempuan dalam berkehidupan?

Atau di Hindu? di hindu mungkin ada pengkastaan tapi bukan antara wanita dengan laki-laki.

Jadi bagaimana anda masih bisa menganggap bahwa agama Islam lebih memuliakan wanita dari pada agama lain?

Hayooo dijawab ya, Mang .. (sambil nyeruput kopi tubruk)

Peace ...

:stun: :stun: lho...ATHEIS ITU PERCAYA TUHAN YA MAS...??? aq gak minat ach mempelajari kebanyakan AGAMA aq fokus ke yg 2.karena petunjukq mengarah pada YESUS,semua agama inti pembelajarannya aq ibaratkan seperti sekolahan dan qt adalah muridnya.klo sekolah yg bagus ditentukan oleh apa mas...???
PENCARI_TUHAN2010
 
Posts: 304
Joined: Sun May 16, 2010 9:48 pm
Location: *(FORMOSA)Theisme PEMBELA TERANIAYA*

Re: gw jadi gila gara-gara masuk forum ini

Postby Rony » Sat Jun 19, 2010 9:13 pm

Duh, yang ini sama saja ... tidak mau menggunakan intelektual yang dimilikinya buat mencerna ....

jawabanmu ngelantur mang ....

Tadi kamu tanya ajaran agama mana yang lebih memuliakan wanita daripada agama Islam, dan setelah kujawab, kamu malah ngomongin yang laen lagi ...

Tidak maukah mencoba sedikit aja untuk benar-benar serius dalam mempelajari ajaran Islam?

Pls ... liat lah begitu banyak ajaran yang membuat kita mengerutkan dahi, masih kah mencoba mencari PEMBENARAN lagi, bro?

User avatar
Rony
 
Posts: 227
Joined: Sun Apr 04, 2010 9:17 am
Location: Di Tepi Bumi ...

Re: gw jadi gila gara-gara masuk forum ini

Postby PENCARI_TUHAN2010 » Sat Jun 19, 2010 9:18 pm

Rony wrote:Duh, yang ini sama saja ... tidak mau menggunakan intelektual yang dimilikinya buat mencerna ....

jawabanmu ngelantur mang ....

Tadi kamu tanya ajaran agama mana yang lebih memuliakan wanita daripada agama Islam, dan setelah kujawab, kamu malah ngomongin yang laen lagi ...

Tidak maukah mencoba sedikit aja untuk benar-benar serius dalam mempelajari ajaran Islam?

Pls ... liat lah begitu banyak ajaran yang membuat kita mengerutkan dahi, masih kah mencoba mencari PEMBENARAN lagi, bro?


aq anggap islam yg lebih MEMULIAKAN wanita...karena di jadika nama salah satu ayat dalam kitab sucinya,AGAMA LAIN ADA GAK BRO????
PENCARI_TUHAN2010
 
Posts: 304
Joined: Sun May 16, 2010 9:48 pm
Location: *(FORMOSA)Theisme PEMBELA TERANIAYA*

Re: gw jadi gila gara-gara masuk forum ini

Postby Rony » Sat Jun 19, 2010 9:51 pm

Hahahaha ...

Swt dah ... O:) O:) O:)

Hahahaha ...

:rolling:
User avatar
Rony
 
Posts: 227
Joined: Sun Apr 04, 2010 9:17 am
Location: Di Tepi Bumi ...

Re: gw jadi gila gara-gara masuk forum ini

Postby verian » Sun Jun 20, 2010 10:43 pm

Sebenernya forum ini buat apa sih...??
Gw member baru, so belom tau banyak tentang dorum ini...
tapi ini sepertinya perdebatan agama y...??
Tp koq Islam sepertinya dipojokkan...??
begini...
sebenarnya tiap agama itu mengajarkan kebaikan...
mungkin kalian benar dengan mengatakan kalau Nabi pernah membakar masjid dsb...
memang benar banyak juga orang muslim yang melakukan tindak terorisme...
tapi, dibalik itu semua sebenarnya ada 1 hal yang tidak kalian & para terorist mengerti...
Yakni pemahaman tentang islam...
saya disini tidak ingin flaming atau memberikan kesan yang buruk pada tiap2 agama...
tapi sebaiknya kita tengok agama kita sendiri saja...
dimana sisi kekurangan dan kelebihannya...
dari situ akan bertambah iman kita terhadapa agama kita masing2...
dalam Qur'an ada surat al kafirun yang mengatakan "agamamu adalah agamamu & agamaku adalah agamaku"...
maka dari itu, sebaiknya kita mengaca dan melihat kepada agama kita masing" sebelum memprotes agama orang lain...
forum ini memang ajang perdebatan, tapi marilah kita berdebat dengan sehat tanpa flaming...
mari kita mulai hidup yang sehat tanpa menjelek2an agama lain...
kedamaian berasal dari kerukunan antar kaum bro...

terima kasih
verian
 
Posts: 11
Joined: Sun Jun 20, 2010 10:29 pm

Re: gw jadi gila gara-gara masuk forum ini

Postby Rony » Mon Jun 21, 2010 6:00 am

verian wrote:Sebenernya forum ini buat apa sih...??
Gw member baru, so belom tau banyak tentang dorum ini...
tapi ini sepertinya perdebatan agama y...??
Tp koq Islam sepertinya dipojokkan...??
begini...
sebenarnya tiap agama itu mengajarkan kebaikan...
mungkin kalian benar dengan mengatakan kalau Nabi pernah membakar masjid dsb...
memang benar banyak juga orang muslim yang melakukan tindak terorisme...
tapi, dibalik itu semua sebenarnya ada 1 hal yang tidak kalian & para terorist mengerti...
Yakni pemahaman tentang islam...
saya disini tidak ingin flaming atau memberikan kesan yang buruk pada tiap2 agama...
tapi sebaiknya kita tengok agama kita sendiri saja...
dimana sisi kekurangan dan kelebihannya...
dari situ akan bertambah iman kita terhadapa agama kita masing2...
dalam Qur'an ada surat al kafirun yang mengatakan "agamamu adalah agamamu & agamaku adalah agamaku"...
maka dari itu, sebaiknya kita mengaca dan melihat kepada agama kita masing" sebelum memprotes agama orang lain...
forum ini memang ajang perdebatan, tapi marilah kita berdebat dengan sehat tanpa flaming...
mari kita mulai hidup yang sehat tanpa menjelek2an agama lain...
kedamaian berasal dari kerukunan antar kaum bro...

terima kasih


Kayaknya bro Verian belum banyak keliling-keliling di forum ini ya, bro..

Kita tidak ada niat untuk memburuk-burukkan agama lain bro, atau menghina. (mungkin ada beberapa orang yang cuma pake esmosi dalam mengutarakan pendapatnya, tapi bukan itu tujuan di dirikannya forum ini)

Masalah yang paling dasar yang sangat mengganggu sisi kemanusiaan kita para netter FFI adalah banyaknya kekerasan dalam ajaran agama Islam yang justru DI ANJURKAN/ DIPERINTAHKAN.

Penganut agama lain banyak juga yang melakukan kejahatan/ kekerasan, tapi BUKAN KARENA DIPERINTAHKAN DALAM AJARAN AGAMANYA

Itu yang menjadi kekhawatiran netter2 FFI disini sehingga membuat situs yang bro liat sekarang.

Klo baca tulisannya bro Verian, terlihat kalo bro termasuk orang yang baek, jauh dari kekerasan.
Itu karena sifat dasar yang sudah dimiliki bro Verian emang dasarnya baik. klo bro Verian menganggap itu karena ajaran agama Islam yang membuat bro Verian jadi baek, berarti bro verian cuma mengetahui anjuran/perintah yang baik-baik aja yang diajarkan di Islam.

Bro Verian tidak pernah memperhatikan ayat-ayat kekerasan yang DIANJURKAN/DIPERINTAHKAN di agama ISlam.
Silahkan bro Verian keliling-keliling situs ini untuk melihat-lihat betapa banyaknya ayat-ayat kekerasan di Islam (dari hadits-hadits sahih, tentunya).
Juga bagaimana nabi besar kalian MENGHALALKAN (KLO OMONGANNYA SIH, YANG MENGHALALKAN ITU ALLAH) perbuatan PEMBUNUHAN yang dilakukan oleh sahabat nabi HANYA KARENA TELAH MENGHINA NABI (dan itu yang dipegang orang-orang seperti FPI, DIMANA ORANG YANG MENGHINA/ MEMFITNAH NABI HUKUMANNYA ADALAH MATI)

Yang menjadi concern - nya netter-netter di FFI yang kedua adalah keboongan-keboongan yang dipoles dengan kata-kata membuai, yang membuat orang-orang lupa fakta yang sebenarnya.

Seperti dalam hal kedudukan wanita di Islam.

Di agama Islam di sebutkan bahwa kedudukan wanita muslim itu LEBIH MULIA.

Sedangkan dalam kenyataannya :
1. Laki-laki boleh beristri lebih dari satu, sedangkan wanita tidak boleh bersuami lebih dari satu. Ini artinya WANITA MUSLIM LEBIH DIMULIAKAN ATAU LEBIH DIRENDAHKAN???
2. Yang berhak menjadi Imam adalah Laki-laki. Wanita tidak diperbolehkan menjadi Imam. Ini artinya WANITA MUSLIM LEBIH DIMULIAKAN ATAU LEBIH DIRENDAHKAN???
3. Wanita diwajibkan menutup auratnya dengan jilbab, sampai kalo bisa seluruh tubuh sampai muka, sedangkan laki-laki tidak diwajibkan. Tujuannya untuk menghindari agar tidak di pikir yang macem-macem (mesum) oleh kaum laki-laki. Emang laki-laki saja yang berhak punya hasrat sexual?? Ini artinya WANITA MUSLIM LEBIH DIMULIAKAN ATAU LEBIH DIRENDAHKAN???

Klo Bro Verian benar-benar mendalami dan mempelajari ajaran agama dengan niat pencarian Kebenaran, akan bro temukan banyak nya hal-hal yang akan membuat bro Verian terkesima.

Dan klo bro Verian mendalami ajaran agama Islam dengan mempelajari Hadits dan alquran, akan ada 2 kemungkinan yang akan terjadi pada bro Verian.
1. Bro Verian akan menjadi sama dengan orang-orang seperti Osama BIn Laden, orang-orang FPI, Imam Samudra, dr Azhari dll (bila saudara Verian menggunakan PEMBENARAN dalam balajar. Atau
2. Bro Verian akan menjadi MURTAD, karena banyaknya ajakan KEKERASAN YANG DIANJURKAN/DIPERINTAHKAN di dalam ajaran agama Islam dan kebohongan-kebohongan yang dipoles dengan buaian yang indah-indah.

Bagaimana menurutmu Bro Verian?

Salam kenal ...
Last edited by Rony on Mon Jun 21, 2010 7:30 am, edited 3 times in total.
User avatar
Rony
 
Posts: 227
Joined: Sun Apr 04, 2010 9:17 am
Location: Di Tepi Bumi ...

Re: gw jadi gila gara-gara masuk forum ini

Postby Akukomkamu » Mon Jun 21, 2010 7:10 am

Kok menjadi imam ...sholat jumat an saja bareng2 sama anak2 nya ga BOLEH kok!!! Gimana seh...cara pikir anda itu!!!

Ga usah muluk2 mengharapkan sesuatu buat muslimah , gw ngerti maksud elo itu baik...tapi elo harus tau juga gimana ajaran dr arab bleguuuug itu!!!

TANTANGANNYA BISAKAH MUSLIM INDONESIA MEREFORMASI PEMIKIRAN arab BLEGUUUUG ITU???


Peace... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: gw jadi gila gara-gara masuk forum ini

Postby PENCARI_TUHAN2010 » Fri Jun 25, 2010 9:20 pm

Akukomkamu wrote:Kok menjadi imam ...sholat jumat an saja bareng2 sama anak2 nya ga BOLEH kok!!! Gimana seh...cara pikir anda itu!!!

Ga usah muluk2 mengharapkan sesuatu buat muslimah , gw ngerti maksud elo itu baik...tapi elo harus tau juga gimana ajaran dr arab bleguuuug itu!!!

TANTANGANNYA BISAKAH MUSLIM INDONESIA MEREFORMASI PEMIKIRAN arab BLEGUUUUG ITU???


Peace... :heart:

WAAAHHHH....OM EMOSI NI YAAA....YG BLEGGGGUUUUUGGGG BUKAN AJARANNYA OM....V ALI SINA......WKQKQKWKWKWKKK


SPECIAL TO [email protected] K FFI HATI2 BANYAK ZOMBIE,,,KATANYA OM AKUKOMKAMU...HEEEE^_^
piiissss om
PENCARI_TUHAN2010
 
Posts: 304
Joined: Sun May 16, 2010 9:48 pm
Location: *(FORMOSA)Theisme PEMBELA TERANIAYA*

Re: gw jadi gila gara-gara masuk forum ini

Postby Rony » Tue Jun 29, 2010 9:32 am

Bro Verian : wah jangan ilang, bro .. we still need you ...

We miss you bro ...
User avatar
Rony
 
Posts: 227
Joined: Sun Apr 04, 2010 9:17 am
Location: Di Tepi Bumi ...

Re: gw jadi gila gara-gara masuk forum ini

Postby peace of soul » Wed Sep 01, 2010 5:57 pm

Ada yang bilang forum ini mencerahkan ada juga yang bilang ini menyesatkan. Gw nggak tahu harus pilih yang mana.


Berpikirlah netral dulu, tidak memihak dan menentang forum ini. Kemudian baca dengan logika dan nalar yang sehat. Akhirnya gunakan hati nurani untuk menentukan sikap, bisikan hati nurani adalah bisikan Tuhan yang sebenarnya.
peace of soul
 
Posts: 4
Joined: Wed Aug 25, 2010 7:15 am

Re: gw jadi gila gara-gara masuk forum ini

Postby abbadul » Mon Sep 27, 2010 2:05 am

anakbingung wrote:iya beneran, gw jadi gila gara-gara masuk forum ini, temen-temen udah mulai curiga ama gw. tapi ada juga temen yang ikutan shock gara-gara forum ini. Forum ini ibarat ganja, terlarang dan bikin ketagihan.

Ini forum harus diberhentikan, karena udah menimbulkan korban dilingkungan gw. gw juga tahu forum ini dari temen-temen gw.

Ada yang bilang forum ini mencerahkan ada juga yang bilang ini menyesatkan. Gw nggak tahu harus pilih yang mana.

Forum ini meresahkan, kalau ketahuan ormas islam dan FPI, pasti forum ini bakalan ditutup abis.

Tapi gw sendiri merasa forum ini ada benarnya juga agar orang Islam bisa melihat ke dalam dirinya, bagaimana pandangan orang non-muslim terhadap muslim. Bisa memperbaiki karakter orang muslim agar tidak terlalu keras/fanatis/kasar terhadap non-muslim.

Gw sekarang ingin konsultasi dulu ke dokter jiwa.

sundul
User avatar
abbadul
 
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: gw jadi gila gara-gara masuk forum ini

Postby mawarmerah » Wed Jan 02, 2013 5:08 pm

awalnya juga gila waktu sadar ternyata apa yg ku percayai tidak relevan dengan kenyataan. Tapi syukurlah bisa lepas dari ajaran itu. Txh God
User avatar
mawarmerah
 
Posts: 57
Joined: Thu Jun 07, 2012 10:09 pm

Re: gw jadi gila gara-gara masuk forum ini

Postby keeamad » Tue Jan 08, 2013 1:00 am

mawarmerah wrote:awalnya juga gila waktu sadar ternyata apa yg ku percayai tidak relevan dengan kenyataan. Tapi syukurlah bisa lepas dari ajaran itu. Txh God


Sesungguhnya jika kita masih mempunyai HATI, tidak sulit untuk mengetahui segala kebohongan dan kesesatan ajaran ini .....

Ibaratnya orang yg memejamkan matanya, apa pun yang kita ceritakan ttg warna merah kuning hijau putih di langit yang biru,
akan tampak gelap dan hitam saja di matanya ....
Mereka hanya butuh MEMBUKA MATA MEREJA saja sebenarnya,
untuk mengetahui kebenaran akan adanya warna2x lain selain gelap dan hitam yg mereka ketahui selama ini ....

Tapi sayangnya dan entah mengapa,
mereka bahkan tidak mau untuk membuka mata mereka walau sedikitpun .....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: gw jadi gila gara-gara masuk forum ini

Postby mawarmerah » Thu Jan 17, 2013 7:33 pm

hati mereka ke kunci om oleh ilah jaman ini ](*,)
User avatar
mawarmerah
 
Posts: 57
Joined: Thu Jun 07, 2012 10:09 pm

Previous

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users