.

gw jadi gila gara-gara masuk forum ini

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

gw jadi gila gara-gara masuk forum ini

Postby anakbingung » Tue May 23, 2006 7:42 pm

iya beneran, gw jadi gila gara-gara masuk forum ini, temen-temen udah mulai curiga ama gw. tapi ada juga temen yang ikutan shock gara-gara forum ini. Forum ini ibarat ganja, terlarang dan bikin ketagihan.

Ini forum harus diberhentikan, karena udah menimbulkan korban dilingkungan gw. gw juga tahu forum ini dari temen-temen gw.

Ada yang bilang forum ini mencerahkan ada juga yang bilang ini menyesatkan. Gw nggak tahu harus pilih yang mana.

Forum ini meresahkan, kalau ketahuan ormas islam dan FPI, pasti forum ini bakalan ditutup abis.

Tapi gw sendiri merasa forum ini ada benarnya juga agar orang Islam bisa melihat ke dalam dirinya, bagaimana pandangan orang non-muslim terhadap muslim. Bisa memperbaiki karakter orang muslim agar tidak terlalu keras/fanatis/kasar terhadap non-muslim.

Gw sekarang ingin konsultasi dulu ke dokter jiwa.
anakbingung
 
Posts: 113
Joined: Tue May 09, 2006 7:40 pm

Postby Adadeh » Tue May 23, 2006 10:00 pm

anak bingung wrote:Tapi gw sendiri merasa forum ini ada benarnya juga agar orang Islam bisa melihat ke dalam dirinya, bagaimana pandangan orang non-muslim terhadap muslim.

Tidak hanya kamu yang Muslim saja yang bisa belajar dari mendengar pendapat umat non-Muslim, tapi saya pun juga mengalami hal itu dari sudut pandang non-Kristen.

Contohnya, dulu gue sering heran mengapa para Muslim tidak pernah merasa berdosa membakari gereja2 Kristen dan membunuhi jemaatnya. Kenapa sih kok rumah ibadah orang lain dibakarin, apa sih salah orang2 Kristen, gimana kalau mesjidnya sendiri yang dibakarin, para imamnya dibakar idup2 kayak para pendeta Kristen dan berbagai pertanyaan lainnya. Tapi sekarang mengerti mengapa mereka merasa melakukan hal yang benar dengan membakari rumah ibadah orang lain. Lah, Muhammad sendiri membakar mesjid lain saat para jemaatnya sedang sibuk mempersiapkan diri untuk sembahyang di Dhu Awan pada bulan April, 631M (ref. Yusuf Ali, The Holy Quran, appendix xiii, hal.1616; Ibn al-Kalbi, hal. 48; Tabari, vol. ix, hal. 61). Bayangin kalau nabinya aja membakari mesjid Islam, apalagi jemaatnya bukan? Guru kencing berdiri, murid kencing berlari.

Contoh lain, dulu gue heran banget sama orang Buddha Tionghoa yang benci banget sama Kristen. Tapi sekarang mengerti sebab ternyata banyak orang Tionghoa Buddha yang pindah memeluk agama Kristen ternyata balik mengecam agama mereka.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby Phoenix » Wed May 24, 2006 7:10 am

Aku pikir tadinya muslim-muslim suka bakarin gereja dan jahatin kite dan bangsa keturunan karena cemburu sosial.

Tapi ketika mulai bom bali 1, kemudian bom bali 2, 911, bom London, Bom si Spanyol, di India, dll...sampe kepada siswi SMP yang digorok en terus masalah kartun kemaren..mata gue tambah Image

Setelah itu gue tahu kalau ternyata emang ajarannya begitu....nabinya begitu...jadi ya begitu itulah jadinya pengikutnya...
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Re: gw jadi gila gara-gara masuk forum ini

Postby ali5196 » Wed May 24, 2006 1:28 pm

anakbingung wrote:Forum ini meresahkan, kalau ketahuan ormas islam dan FPI, pasti forum ini bakalan ditutup abis.


kalau ini terjadi maka kami disini juga tidak heran. FFI inggris sudah di-ban di negara2 Timteng. Memang Islam harus dipertahankan lewat sensor & menjaga orang agar **** terus. Kalau tidak, Islam tidak mungkin akan survive.

Ingat kata A SIna; Islam spt balon membengkak penuh dgn kesombongan dan gede kepala, tapi hanya diperlukan sebuah jarum kecil utk meledakkan balon itu. yah, itu namanya agama kurang PD.

Terima kasih atas pengakuan jujur anakbingung. Ini memang prosesmu menuju kebebasan. Proses inipun yg kualami. Setelah membaca di situs ini bahwa Muslim sendiri mengakui bahwa si Muhamad menggauli anak kecil (gua sangka itu cuma isapan jempol kafir najis), gua langsung muntah-muntah dan tidak bisa makan selama 5 hari. Apalagi melihat anak kecil gua ... makin muak gua mengingat adegan .... iiiihhh ... sekarang aja gua jadi merinding ...

Kau tidak gila, anakbingung, otakmu hanya sedang mengalami proses detox : membersihkan otakmu dari kekotoran.

Begitu kau murtad dan kau akan semakin menyadari kebengisan Islam.

I wish you all the best, my dear. We are here to help you. Always ! 24/7.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby jafar » Wed May 24, 2006 1:40 pm

Buat rekan-rekan yang senior disini, sebenarnya saya shock pertama masuk sini. Begitu warna warni opini dan pikiran dalam milis ini. Kehidupan dan pengalaman pribadi saya yang membuat saya teguh di agama saya, masuk ke milis ini membuat saya jadi banyak tahu tentang agama ISLAM sebenarnya dimana dulunya saya buta sama sekali tentang Islam.
Pengalaman pertama yang membuat saya waspada dengan Islam saat pemboman gereja di malam natal. Saya lihat sendiri gereja tetangga saya, di tempat saya bomnya tidak meledak di gereja, tetapi disangkutkan di sepeda motor jemaat dan meledak di depan rumah jemaat tersebut, sampai sampai ada tuduhan beliau yang membom gereja. Biasalah, yang teriak pertama dari umat sepupu.
But anyway, thanks buat yang senior disini atas debat-debat dan pencerahan khususnya kepada saya yang selama ini buta tentang para sepupu dari arab.

Syalom, maju terus dalam memurtadkan ISLAM
Jafar
jafar
 
Posts: 245
Joined: Mon May 22, 2006 4:36 pm

Postby bono » Wed May 24, 2006 1:59 pm

wah, jangan gila dong anakbingung, kita kan belum kenalan hahaha becanda lah, nyantai aja, kamu merasa begitu karena disatu sisi kamu diperkuat ajaran2 agama islam, apalagi bapakmu tokoh islam ya? tapi di lain sisi kamu memang merasa islam itu bobrok, tapi kamu terus menerus mempertahankan dua sisi ini, akhirnya kamu merasa seperti itu, karena dalam hidup hanya satu yang harus dipilih=terang atau gelap? benar atau salah? iya atau tidak? tidak mungkin kamu mengambil "atau" kalau kamu terus mempertahankan "atau" bisa2 kamu gila beneran (maaf!) so, santai aja, kamu masih kecil atau udah dewasa sih? itu menentukan pilihan yang harus kamu pilih, ok? so jangan terlalu kebawa mimpi forum ini ^_^
User avatar
bono
 
Posts: 2013
Joined: Thu Mar 16, 2006 3:30 pm
Location: Israel

Postby Andromeda » Wed May 24, 2006 3:55 pm

iya bener banget. di sini tempatnya ******2 sakit. jadi kita2 sebagai dokter nya harus merawat ******2 ini biar ga makin parah... hehehehe

Jangan memanggil manusia dengan julukan binatang. Ini hanya membuat netters lain membalas dengan cara yang sama.
Admin Indo.
Andromeda
 
Posts: 117
Joined: Mon Mar 27, 2006 1:44 am

Postby Phoenix » Wed May 24, 2006 8:29 pm

Tenang--tenang...sekarang anak bingung sedang dlm tahap bingung ampir gila karena kaget mengetahui keaslian apa itu islam.., namanya juga proses..sama kayak ente-ente kalau diputusin pacar...kaget-shock, sedih..abis itu nemu yang baru dan hepi ending..Nah anak bingung sekarang lagi dalam tahap shock..bentar lagi menemukan "pacar baru" yang baru dan "pacar lama" is history....
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby anakbingung » Fri May 26, 2006 2:29 pm

Phoenix wrote:Tenang--tenang...sekarang anak bingung sedang dlm tahap bingung ampir gila karena kaget mengetahui keaslian apa itu islam.., namanya juga proses..sama kayak ente-ente kalau diputusin pacar...kaget-shock, sedih..abis itu nemu yang baru dan hepi ending..Nah anak bingung sekarang lagi dalam tahap shock..bentar lagi menemukan "pacar baru" yang baru dan "pacar lama" is history....


apa mungkin sih ajarannya yang sudah mendarah daging selama ratusan tahun ternyata rekayasa manusia ?
apa mungkin cerita ala da vince code berlaku juga buat agama lain ?
anakbingung
 
Posts: 113
Joined: Tue May 09, 2006 7:40 pm

Postby Logic » Sun May 28, 2006 7:06 pm

anakbingung wrote:apa mungkin sih ajarannya yang sudah mendarah daging selama ratusan tahun ternyata rekayasa manusia ?
apa mungkin cerita ala da vince code berlaku juga buat agama lain ?


beda atuh mbak.. coba pelajari dulu "fakta"nya Dan Brown yang katanya "akurat" itu seberapa fakta dan seberapa akuratnya. Jgn dari sumber islam karena pasti bilang "tuh kan, bener lho si dan brown itu!", kalo gak percaya sumber kristen karena menurut pikiran islam kamu "ya kalian pasti belain kristen dong!", ya kamu cari dari sumber sekuler.

terus pelajari faktanya islam, lihat sendiri, itu semua ada tertulis di quran dan hadist sahih dan sirat rasul. Bahkan ibnu hisham pun mengakui bahwa dia telah mengedit (baca menghilangkan) bagian kejelekan muhammad dari sirat rasul karya ibnu ishak, tapi untung masih ada versi tabari.

lantas kenapa sedemikian lama orang bisa ikut islam? mungkin karena kemudahan untuk memiliki istri banyak, boleh membunuh kafir, boleh menjarah.

Serta yang paling penting: kalian sudah dicuci otak sejak masih kecil bahwa islam adalah yang benar tanpa diberitahu sedikit pun seberapa kejam dan serakah dan gila sex muhammad itu.

Kalian sejak masih kecil sudah diprogram untuk mengikuti ajaran islam tanpa sedikit pun boleh bertanya atau berpikir secara kritis.

Jika kalian bertanya pasti yang ditanya akan marah terus kalian dibilang menghujatlah atau meragukan kebenaran islamlah atau dibohongi misionarislah atau konspirasi yahudilah dsb dsb atau yang ditanya tidak menjawab permasalahan melainkan kayaknya mau menjawab tapi berbicara muter-muter sampai melenceng jauuuuhhhhhhh dari masalah sebenarnya sampai-sampai gak membicarakan masalah yang sebenarnya lagi tetapi malah jadi membicarakan kehebatan islam dan muhammad lalu kesesatan orang kafir dan ajarannya.

Kalo tidak percaya boleh dicoba. terus kalo udah dicoba jangan lupa lapor kesini yah
User avatar
Logic
 
Posts: 551
Joined: Wed May 17, 2006 2:06 pm
Location: NOT in moslem brain...

Postby Phoenix » Mon May 29, 2006 2:54 am

anakbingung wrote:
Phoenix wrote:Tenang--tenang...sekarang anak bingung sedang dlm tahap bingung ampir gila karena kaget mengetahui keaslian apa itu islam.., namanya juga proses..sama kayak ente-ente kalau diputusin pacar...kaget-shock, sedih..abis itu nemu yang baru dan hepi ending..Nah anak bingung sekarang lagi dalam tahap shock..bentar lagi menemukan "pacar baru" yang baru dan "pacar lama" is history....


apa mungkin sih ajarannya yang sudah mendarah daging selama ratusan tahun ternyata rekayasa manusia ?
apa mungkin cerita ala da vince code berlaku juga buat agama lain ?


anak bingung....kalau gitu middle earth dimana yah???

Kayak anak kecil loe..diboongin film percaya aje...he...he..he..

Dan Brown itu pakai beberapa sumber yang yang nyata dan juga nggak..salahs atunya adalah Da Vinci Code ini dia dapet inspirasi dari buku yang judulnya THE HOLY BLOOD AND THE HOLY GRAIL karangan Michael Baigent, Richard Leigh, dan Henry Lincoln, yang isnpirasinya bersumber sebagain besar dari HOAX - nya Pierre Plantard's Priory of Sion...

JAdi semacam quran yang ngambil dikit dari Bible terus dibelokkan, dikasih bumbu biar bikin bukunya laku getu loh....
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby ali5196 » Mon May 29, 2006 4:24 am

anakbingung wrote:apa mungkin sih ajarannya yang sudah mendarah daging selama ratusan tahun ternyata rekayasa manusia ?


anakbingung, ini ajaran2 yg mendarah daging selama RIBUAN tahun : takhyul, animisme, satanisme, ilmu sihir, ilmu dukun, voodoo ...

Bahkan kepercayaan Aztek di Peru, yg mengenal ritual penyembelihan anak2 didepan patung dewa, bertahan sampai ribuan tahun. Di Inggris sampai sekarang hidup kepercayaan pada 'druid'. Cari di internet lah ttg artinya.

Orang Yunani/Romawi selama ribuan tahun percaya bahwa Zeus adalah dewa langit dan bumi ... dan adanya seabreg dewa lainnya .... Anda pernah baca 'Homer' belon ?

Non, jangan kaget : SEMUA agama adalah rekayasa manusia ! Manusia memerlukan peraturan utk menjaga kelangsungan norma2 dan etika. Caranya ? Yah, dgn menciptakan kepercayaan/agama. Kalau Islam rekayasa manusiapun kita disini nggak keberatan. Yang kita keberatan itu adalah, udah rekayasa manusia, SADIS PULA !!!

Nih contoh salah satu penganutnya yg pakai nickname Mujahid4JJI
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 7&start=80
Ini katanya, mengutip ajarannya:

Islam membagi orang kafir jadi 2, kafir Harby dan Kafir dzimny

Kafir Harby : Orang kafir yang ingin menghancurkan islam dengan segala cara. darah mereka HALAL ditumpahkan. artinya bunuh ditempat bila bertemu.

Kafir Dzimny : Orang kafir yang ingin hidup damai dengan Islam. darah mereka HARAM ditumpahkan. (PS: tapi mereka dihadapkan pada pilihan : Jizyah (pajak tinggi), islam atau mati


apa mungkin cerita ala da vince code berlaku juga buat agama lain ?
anakbingung: urusin aja Islam dulu, baru beralih ke gosip ttg agama lain, ntar kau nggak sembuh dari kebingunganmu.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby anakbingung » Tue Jun 06, 2006 10:56 pm

akhirnya gw resmi jadi orang gila disini...hueheuhe
anakbingung
 
Posts: 113
Joined: Tue May 09, 2006 7:40 pm

Postby Calon_Nabi » Wed Jun 07, 2006 1:07 pm

anakbingung wrote:akhirnya gw resmi jadi orang gila disini...hueheuhe



=============================================

Ngapain lo mesti gila ? Kayak gue dong, santai aja, walau gue berseberangan sama keluarga gue, keluarga gue kristen, tapi gue atheis, tapi santai aja, kok !! keluarga gue sih sudah cape debat sama gue, makanya biarin aja !! santai aja broerrr !!!
Calon_Nabi
 
Posts: 31
Joined: Mon May 15, 2006 12:34 pm

Postby bono » Wed Jun 07, 2006 1:10 pm

:-({|= akhirnya, satu lagi orang yang dibuka matanya oleh FFI, li, tolong masukkan ankabingung dalam daftar "mereka yang dibuka matanya oleh FFI". tapi beneran nih anakbingung kamu udah mau murtad dari islam? hati2 ya entar kamu dihukum pancung, diem2 aja murtadnya, entar abang bimbing kamu ke jalan yang benar :goodman: :lol: so, nyantai aja, okeh? buat calon nabi, apa itu pengalaman kamu sendiri? itulah yang membedakan ajaran kristen dengan ajaran lain, wong Tuhannya sendiri dihajar ampe mati diem aja kok, malah mengampuni, so, itulah beda kristen dengan agama lain.
User avatar
bono
 
Posts: 2013
Joined: Thu Mar 16, 2006 3:30 pm
Location: Israel

Postby -The Archangel- » Wed Jun 07, 2006 1:26 pm

beneran nggak nih sudah keluar dari Islam (menjadi kafir)..
User avatar
-The Archangel-
 
Posts: 142
Joined: Sun Apr 30, 2006 11:55 pm

Postby pirate-sophie » Tue Jun 27, 2006 11:37 am

LO KIRA ISLAM ITOE APA!!!!
la ilah ha illa lah
the truth are belong to the God

bukan milik ulama
bukan milik gua
bukan milik loe
bukan milik orang orang ntoe

Lo Bingung bagus dong

nb.sering-sering baca al fatihah
pirate-sophie
 
Posts: 11
Joined: Tue Jun 27, 2006 8:59 am

Postby ali5196 » Tue Jun 27, 2006 9:02 pm

pirate-sophie wrote:LO KIRA ISLAM ITOE APA!!!!
la ilah ha illa lah
the truth are belong to the God

bukan milik ulama
bukan milik gua
bukan milik loe
bukan milik orang orang ntoe

Lo Bingung bagus dong

nb.sering-sering baca al fatihah


EH tante, al fatihah yang anda maksudkan yang ini bukan ?
Surat Al Fatiha: anti yahudi-anti Kristen
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... .php?t=344

Tante, baca dulu deh post2 disini. Daripada tante dituduh berpengetahuan
cetek ttg Islam. Forum ini sudah berumur lebih dari 5 tahun, sudah lebih tua dari credit card tante. Kita jauh lebih tahu ttg Islam dari Muslim (yg cuma bisa ngebeo mantra, dalam bahasa Arab pula), karena itu pula kita MURTAD. Tante tahu arti murtad nggak tan ? Tante tahu hukumannya dalam Islam kalau murtad ?

baca dulu yah tan ... makanya jangan bergenitan shopping melulu sih ! :lol: :lol:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Wakakaka

Postby s3c0ndch4nc3 » Wed Jul 05, 2006 6:31 pm

He he
Gue Muslim nih, tapi mau ketawa liat kelakuan kalian

Jangan liat agama dari kelakuan para pengikutnya

So....

Selama ini gue akur akur aja tuh sama temen temen dari agama lain

Agama itu dari hati

Kalo kalian liat islam itu bangsa barbar, gue bukan mau membela diri tapi ini fakta sejarah, emang kalian minoritas disini tapi apa yang terjadi dengan umat islam dinegara barat, setau gue nggak beda jauh ama nasib kalian disini, kayaknya lebih sadis.

So yang mau ku sampaikan adalah

Apapun agamanya ............................

Minumnya teh boto Sosro

Wakakakakakak

Satu yang pasti yang kutau dari kelakuan Mudika (muda Mudi Katolik)

Bejaatt, emang sih keliatannya mereka retret, doa and segala macem tapi yang namanya bejat jalan terus


Wakakakkakakaa
s3c0ndch4nc3
 
Posts: 1
Joined: Wed Jul 05, 2006 6:11 pm

Re: Wakakaka

Postby Phoenix » Wed Jul 05, 2006 10:33 pm

s3c0ndch4nc3 wrote:He he
Gue Muslim nih, tapi mau ketawa liat kelakuan kalian

Jangan liat agama dari kelakuan para pengikutnya

So....

Selama ini gue akur akur aja tuh sama temen temen dari agama lain

Agama itu dari hati

Kalo kalian liat islam itu bangsa barbar, gue bukan mau membela diri tapi ini fakta sejarah, emang kalian minoritas disini tapi apa yang terjadi dengan umat islam dinegara barat, setau gue nggak beda jauh ama nasib kalian disini, kayaknya lebih sadis.

So yang mau ku sampaikan adalah

Apapun agamanya ............................

Minumnya teh boto Sosro

Wakakakakakak

Satu yang pasti yang kutau dari kelakuan Mudika (muda Mudi Katolik)

Bejaatt, emang sih keliatannya mereka retret, doa and segala macem tapi yang namanya bejat jalan terus


Wakakakkakakaa


Islam di Eropa enak banget oyyy...

Mesjid dibuatin pemerintah, dapet tunjangan, elo mau ke mesjid, mau nungging ratusan kali nggak ada yang memblokir jalan ke mesjid..nggak ada yang ngancam kalian ke mesjid...nggak ada yang lemparin rumah kalian kalau kalian adain pengajian di rumah...

Terus kalau ada orang masuk islam juga nggak terancam idupnya..

Elo denger soal itu pasti dari ustadz elo ya??? Makanya jangan jadi katak dalam tempurung..daripada elo bayar 30 jt buat naik haji, mending elo pake buat jalan-jalan ke Eropa...biar nambah wawasan elo...

Noh contoh..elo tanya deh sama si Abu Laban yang kemarin nyebarin kartun muhamad dgn ditambahin 3 kartun bukan buatan Jyllandposten..KENAPA KAGA MAU OUT DARI DENMARK?????
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Next

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: Bing [Bot]