.

Kesaksian mementomorime

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Postby TERBANG » Sun Jul 06, 2008 4:45 pm

IDEM
User avatar
TERBANG
 
Posts: 102
Joined: Tue May 20, 2008 6:20 am

Postby gaston31 » Mon Jul 07, 2008 3:11 pm

Gimana hukum yg sama di lakukan di negara2 Kafir !! gimana perasaan anda ?
===
ya nurut donk. wong namanya taat ama pemerintah. pling ga ya protes klo emng ga adil!

coba deh anda ga byar pajak di indonesia pdhl anda termasuk wajib pajak, dihukum ga?
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby audy_valentine » Mon Jul 07, 2008 9:08 pm

Kalo di Indo mah, asal punya duit buat nyogok yg ngurus pajak, enggak dihukum kok.
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby israel hu akbar » Tue Jul 08, 2008 7:50 pm

audy_valentine wrote:
Nero Leon wrote:
ahmad_doni wrote:mantap. orang pinter pasti tinggalkan islam ;)


orang pintar minum tolak angin.


Mau minum obat kok mesti pinter segala? Minum Bintangin!


minum basmingin dong, hahaha
israel hu akbar
 
Posts: 249
Joined: Thu Jan 24, 2008 11:30 pm

Postby M-SAW » Tue Jul 08, 2008 10:09 pm

gaston31 wrote:dr opsi diatas, mereka msh bisa kan hidup di Arab dgn agama yg dianutnya yaitu dgn bayar jizyah. klo ga mau bayar ya pergi atau diusir atau dideportasi. ada yg salah?

ck ck ck ck
masih berlagak membodohin diri sendiri
baklan,,akan aku balikkan situasinya :) :)

abang mau gak kalau KAMPUNG abang disatronin kafir,trus di kasih option :
1. bayar jizyah
2.kalau gak mau bayar jizyah,maka TINGGALKAN kampung anda
atau
3.anda diusir dari kampung anda.

ada yang salah dgn 3 option kafir tsb?

yg jelas mereka tidak serta merta dibunuh hanya krn beda keyakinan!

yup betul
dari kemaren kafir2 juga menyatakan hal ini ,

emang KAFIR mana sih yang pernah berkata "kalau semua KAFIR wajib dibunuh ama muslim"?
bisa abng tunjukkan kafir yg berkata spt itu?

semua kafir FFI selalu berkata : dalam islam yg asli .." semua kafir wajib dikasih 3 optino tsb :"
1. Harus Masuk Islam
2. Bayar Jizyah
3. Diperangi. Dibunuh dan diusir.

nah kalau kafir milih no 3,maka baru berlakulah MEMERANGI kafir karena beda keyakinan

paham bang :) :)

dan tidak ada ceritanya arab steril dr non-muslim!

yup betul ...
arab tidak steril dari non muslim...
T
A
P
I
itu bukan berarti "boleh ada 2 agama di arab kan"
karena nabi udah bersabdda " tidak boleh ada 2 agama di aarab"
dan semua muslim harus menjalankan itu,termasuk abang,,makanya bang,,abang bantu lah supaya ARAB steril dari non muslim :) :)
nabi tidak pernah bersabda "tidak ada ceritanya arab steril dr non-muslim!

btw bang...3 option diatas BERTENTANGAN agak dgn ayat kesayangan abang ?

10:99. Dan jikalau Tuhanmu menghendaki, tentulah beriman semua orang yang di muka bumi seluruhnya. Maka apakah kamu (hendak) memaksa manusia supaya mereka menjadi orang-orang yang beriman semuanya ?
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby gaston31 » Wed Jul 09, 2008 12:23 pm

yup, ga bertentangan. makanya opsi no 3 itu pilihan tepat bagi yg nolak no 1&2.krn apa? krn mereka jelas musuh negara!

klo elo punya npwp, knp bisa dipenjara kalo elo ga bayar pajak?



----------------------------
abang mau gak kalau KAMPUNG abang disatronin kafir,trus di kasih option :
1. bayar jizyah
2.kalau gak mau bayar jizyah,maka TINGGALKAN kampung anda
atau
3.anda diusir dari kampung anda.

ada yang salah dgn 3 option kafir tsb?
----------------------
gak ada yg salah klo kafir dikampung gw menjadi mayoritas! ingat 3 opsi itu muncul krn Islam udh jadi mayoritas n punya kedaulatan utk membentuk sbuah negara.dgn bayar jizyah, hak sbg warga negara akan sama dgn muslim. dan kafir dpt perlindungan dr negara juga.
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby M-SAW » Wed Jul 09, 2008 12:59 pm

gaston31 wrote:yup, ga bertentangan. makanya opsi no 3 itu pilihan tepat bagi yg nolak no 1&2.krn apa? krn mereka jelas musuh negara!

bang aku ulangin lagi yah pertanyaanku...

abang mau gak kalau KAMPUNG/negara abang disatronin/diserang/dijajah trus berhubung NEGARA/kampung abang kalah,maka si kafir ngasih 3 option yaitu ::
1. bayar jizyah,kalau kau gak mau murtad dr islam
2.kalau gak mau bayar jizyah,maka TINGGALKAN kampung/negara anda
atau
3.anda diusir dari kampung/negara anda.

abang akan memilih yang mana dari 3 option tsb?

klo elo punya npwp, knp bisa dipenjara kalo elo ga bayar pajak?

huahahahahah
ini lah yg aku suka dari cara PEMBODOHAN muslim
bang kondisinya itu bukan kayak yg abang bayangkan

gini loh supaya lebih enak ngebayanginnya :
abang tinggal di IRAK,terus tiba2 tentara amrik menyerang IRAK dan menjajah irak.
dan pihak amerika memberi abang 3 otpion yaitu :

1. bayar jizyah
2.kalau gak mau bayar jizyah,maka TINGGALKAN kampung anda
atau
3.anda diusir dari kampung anda.

nah pada saat ini,,masih kan anda akan berkata

"wahai kafir.berhubung negara/kampung saya sudah anda KUASAI,maka sebagai warga yang baik,saya bersedia membayar pajak kepada negara kafir yang telah menjajah negara/kampuing saya,dan sebagai warga yang baik,saya bersedia dihukum kalau menolak membayar jizyah kepada amerika"

----------------------
gak ada yg salah klo kafir dikampung gw menjadi mayoritas! .
loh aduhhh makin lucu aja liat muslim yang MEMBOIDOHI diri sendiri ini
kok malah jadi MAYORITAS dan minoritas?

bang pahami dong contoh kasusnya\
aku ulangin dan PERJELAS lagi yah

kampung a = semuaya MUSLIM berjumlah 1000 KK
kampung B = kafir yg berjumlah 700 KK

nah lalu kampung B menyerang/menguasai kampung A.
liat tidak ada yg namanya mayoritas/minoritas
lalu abang dii kasih 3 option ini

1. bayar jizyah
2.kalau gak mau bayar jizyah,maka TINGGALKAN kampung anda
atau
3.anda diusir dari kampung anda.

mana yang abang pilih?
Last edited by M-SAW on Thu Jul 31, 2008 1:28 pm, edited 1 time in total.
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby ironi kehidupan » Thu Jul 10, 2008 10:00 am

gaston31 wrote:yup, ga bertentangan. makanya opsi no 3 itu pilihan tepat bagi yg nolak no 1&2.krn apa? krn mereka jelas musuh negara!

klo elo punya npwp, knp bisa dipenjara kalo elo ga bayar pajak?



----------------------------
abang mau gak kalau KAMPUNG abang disatronin kafir,trus di kasih option :
1. bayar jizyah
2.kalau gak mau bayar jizyah,maka TINGGALKAN kampung anda
atau
3.anda diusir dari kampung anda.

ada yang salah dgn 3 option kafir tsb?
----------------------
gak ada yg salah klo kafir dikampung gw menjadi mayoritas! ingat 3 opsi itu muncul krn Islam udh jadi mayoritas n punya kedaulatan utk membentuk sbuah negara.dgn bayar jizyah, hak sbg warga negara akan sama dgn muslim. dan kafir dpt perlindungan dr negara juga.


Apakah jizyah termasuk pajak?
Setau ane pajak itu ditarik oleh negara dan digunakan kembali untuk kepentingan para pembayar pajak, mis : pajak kendaraan pada umumnya dipakai untuk membangun jalan / memperbaiki infrastruktur jalan yang rusak.
Apakah jizyah digunakan untuk kepentingan semua orang ? Termasuk kafir?

Kalau di Jakarta, biasanya dekat tempat dagang itu ada beberapa orang yang mengutip ulang perlindungan, supaya aman dan tidak di ganggu, kalau tidak bayar biasanya diganggu oleh orang2 yang meminta perlindungan tersebut, biasanya sih orang2 seperti itu kami sebut dengan PREMAN / PUNGLI . Dan biasanya uang hasil kutipan tersebut digunakan untuk kepentingan si preman atau kelompoknya.
Bila ngak mau bayar biasanya diteror sampai orangnya mau bayar atau sampai orangnya pindah dari sana.
Biasanya lagi pungutan ini berlaku khusus untuk orang2 lain yang bukan saudaranya, kalau masih saudara sama tuh preman aman tanpa gangguan.
Bukankah gambaran tentang preman lebih cocok untuk mengambarkan hukum islam di atas?
ironi kehidupan
 
Posts: 184
Joined: Fri Jun 13, 2008 1:01 am

Postby M-SAW » Thu Jul 10, 2008 1:00 pm

ironi kehidupan wrote:
gaston31 wrote:yup, ga bertentangan. makanya opsi no 3 itu pilihan tepat bagi yg nolak no 1&2.krn apa? krn mereka jelas musuh negara!

klo elo punya npwp, knp bisa dipenjara kalo elo ga bayar pajak?



----------------------------
abang mau gak kalau KAMPUNG abang disatronin kafir,trus di kasih option :
1. bayar jizyah
2.kalau gak mau bayar jizyah,maka TINGGALKAN kampung anda
atau
3.anda diusir dari kampung anda.

ada yang salah dgn 3 option kafir tsb?
----------------------
gak ada yg salah klo kafir dikampung gw menjadi mayoritas! ingat 3 opsi itu muncul krn Islam udh jadi mayoritas n punya kedaulatan utk membentuk sbuah negara.dgn bayar jizyah, hak sbg warga negara akan sama dgn muslim. dan kafir dpt perlindungan dr negara juga.


Apakah jizyah termasuk pajak?
Setau ane pajak itu ditarik oleh negara dan digunakan kembali untuk kepentingan para pembayar pajak, mis : pajak kendaraan pada umumnya dipakai untuk membangun jalan / memperbaiki infrastruktur jalan yang rusak.
Apakah jizyah digunakan untuk kepentingan semua orang ? Termasuk kafir?

Kalau di Jakarta, biasanya dekat tempat dagang itu ada beberapa orang yang mengutip ulang perlindungan, supaya aman dan tidak di ganggu, kalau tidak bayar biasanya diganggu oleh orang2 yang meminta perlindungan tersebut, biasanya sih orang2 seperti itu kami sebut dengan PREMAN / PUNGLI . Dan biasanya uang hasil kutipan tersebut digunakan untuk kepentingan si preman atau kelompoknya.
Bila ngak mau bayar biasanya diteror sampai orangnya mau bayar atau sampai orangnya pindah dari sana.

Biasanya lagi pungutan ini berlaku khusus untuk orang2 lain yang bukan saudaranya, kalau masih saudara sama tuh preman aman tanpa gangguan.
Bukankah gambaran tentang preman lebih cocok untuk mengambarkan hukum islam di atas?


wahai kawan
sebenarnya itu lah maksud yang asli dari JIZYAH alias uperti alias PAJAK preman alias uang kemaanan

tetapi si muslim ini sengaja MEMBODOHI diri nya sendiri karena definisi jizyah yg asli tentu bertolak belakang dgn nuraninya,makanya dia ciptakan jizyah versi dia yg mirip2 dgn pajak dalam negara modern :)
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby Busman » Thu Jul 10, 2008 8:56 pm

gaston31 wrote:Gimana hukum yg sama di lakukan di negara2 Kafir !! gimana perasaan anda ?
===
ya nurut donk. wong namanya taat ama pemerintah. pling ga ya protes klo emng ga adil!

coba deh anda ga byar pajak di indonesia pdhl anda termasuk wajib pajak, dihukum ga?


Yang muslim juga ikutan bayar Jizyah kagak gas??
User avatar
Busman
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby OLLOH » Thu Jul 10, 2008 11:11 pm

MUHAMMAD SAW wrote:
ironi kehidupan wrote:
gaston31 wrote:yup, ga bertentangan. makanya opsi no 3 itu pilihan tepat bagi yg nolak no 1&2.krn apa? krn mereka jelas musuh negara!

klo elo punya npwp, knp bisa dipenjara kalo elo ga bayar pajak?



----------------------------
abang mau gak kalau KAMPUNG abang disatronin kafir,trus di kasih option :
1. bayar jizyah
2.kalau gak mau bayar jizyah,maka TINGGALKAN kampung anda
atau
3.anda diusir dari kampung anda.

ada yang salah dgn 3 option kafir tsb?
----------------------
gak ada yg salah klo kafir dikampung gw menjadi mayoritas! ingat 3 opsi itu muncul krn Islam udh jadi mayoritas n punya kedaulatan utk membentuk sbuah negara.dgn bayar jizyah, hak sbg warga negara akan sama dgn muslim. dan kafir dpt perlindungan dr negara juga.


Apakah jizyah termasuk pajak?
Setau ane pajak itu ditarik oleh negara dan digunakan kembali untuk kepentingan para pembayar pajak, mis : pajak kendaraan pada umumnya dipakai untuk membangun jalan / memperbaiki infrastruktur jalan yang rusak.
Apakah jizyah digunakan untuk kepentingan semua orang ? Termasuk kafir?

Kalau di Jakarta, biasanya dekat tempat dagang itu ada beberapa orang yang mengutip ulang perlindungan, supaya aman dan tidak di ganggu, kalau tidak bayar biasanya diganggu oleh orang2 yang meminta perlindungan tersebut, biasanya sih orang2 seperti itu kami sebut dengan PREMAN / PUNGLI . Dan biasanya uang hasil kutipan tersebut digunakan untuk kepentingan si preman atau kelompoknya.
Bila ngak mau bayar biasanya diteror sampai orangnya mau bayar atau sampai orangnya pindah dari sana.

Biasanya lagi pungutan ini berlaku khusus untuk orang2 lain yang bukan saudaranya, kalau masih saudara sama tuh preman aman tanpa gangguan.
Bukankah gambaran tentang preman lebih cocok untuk mengambarkan hukum islam di atas?


wahai kawan
sebenarnya itu lah maksud yang asli dari JIZYAH alias uperti alias PAJAK preman alias uang kemaanan

tetapi si muslim ini sengaja MEMBODOHI diri nya sendiri karena definisi jizyah yg asli tentu bertolak belakang dgn nuraninya,makanya dia ciptakan jizyah versi dia yg mirip2 dgn pajak dalam negara modern :)


wah abang emang jempolan, bs bikin keoq gaston, apa sih resepnya banggg...
OLLOH
 
Posts: 470
Joined: Fri Apr 04, 2008 9:51 am

Postby OLLOH » Thu Jul 10, 2008 11:17 pm

gaston31 wrote:yup, ga bertentangan. makanya opsi no 3 itu pilihan tepat bagi yg nolak no 1&2.krn apa? krn mereka jelas musuh negara!

klo elo punya npwp, knp bisa dipenjara kalo elo ga bayar pajak?



----------------------------
abang mau gak kalau KAMPUNG abang disatronin kafir,trus di kasih option :
1. bayar jizyah
2.kalau gak mau bayar jizyah,maka TINGGALKAN kampung anda
atau
3.anda diusir dari kampung anda.

ada yang salah dgn 3 option kafir tsb?
----------------------
gak ada yg salah klo kafir dikampung gw menjadi mayoritas! ingat 3 opsi itu muncul krn Islam udh jadi mayoritas n punya kedaulatan utk membentuk sbuah negara.dgn bayar jizyah, hak sbg warga negara akan sama dgn muslim. dan kafir dpt perlindungan dr negara juga.


mending kalo udah byr pajak bisa menikmati balik, kalo negara indo yg notabene mayoritas muslim bayar pajak mah ditilep ama tk pajakkkk, lain sama negara kapir bule, byr pajak tp semua fasilitas ok, jalan ok, pengobatan ok dll.

lagian napa sih katanya nabi welas asih koq narikin jizyah ato uang preman??emang krg kaya??udah gitu kalo gak byr diperangi/dibunuh lagi,
tuk gaston
DIMANA RELASI RELIGION OF PISS WITH THIS?????????????
apa religion of piss kalo semua kemauannya diturutin??kalo gitu mah org plg ganas sedunia kalo diturutin semua kemauannya ya pasti jg PISSSS!!!!!!
OLLOH
 
Posts: 470
Joined: Fri Apr 04, 2008 9:51 am

Postby M-SAW » Thu Jul 31, 2008 1:29 pm

mana si gaston ya?

gaston31 wrote:yup, ga bertentangan. makanya opsi no 3 itu pilihan tepat bagi yg nolak no 1&2.krn apa? krn mereka jelas musuh negara!

bang aku ulangin lagi yah pertanyaanku...

abang mau gak kalau KAMPUNG/negara abang disatronin/diserang/dijajah trus berhubung NEGARA/kampung abang kalah,maka si kafir ngasih 3 option yaitu ::
1. bayar jizyah,kalau kau gak mau murtad dr islam
2.kalau gak mau bayar jizyah,maka TINGGALKAN kampung/negara anda
atau
3.anda diusir dari kampung/negara anda.

abang akan memilih yang mana dari 3 option tsb?

klo elo punya npwp, knp bisa dipenjara kalo elo ga bayar pajak?

huahahahahah
ini lah yg aku suka dari cara PEMBODOHAN muslim
bang kondisinya itu bukan kayak yg abang bayangkan

gini loh supaya lebih enak ngebayanginnya :
abang tinggal di IRAK,terus tiba2 tentara amrik menyerang IRAK dan menjajah irak.
dan pihak amerika memberi abang 3 otpion yaitu :

1. bayar jizyah
2.kalau gak mau bayar jizyah,maka TINGGALKAN kampung anda
atau
3.anda diusir dari kampung anda.

nah pada saat ini,,masih kan anda akan berkata

"wahai kafir.berhubung negara/kampung saya sudah anda KUASAI,maka sebagai warga yang baik,saya bersedia membayar pajak kepada negara kafir yang telah menjajah negara/kampuing saya,dan sebagai warga yang baik,saya bersedia dihukum kalau menolak membayar jizyah kepada amerika"

----------------------
gak ada yg salah klo kafir dikampung gw menjadi mayoritas! .
loh aduhhh makin lucu aja liat muslim yang MEMBOIDOHI diri sendiri ini
kok malah jadi MAYORITAS dan minoritas?

bang pahami dong contoh kasusnya\
aku ulangin dan PERJELAS lagi yah

kampung a = semuaya MUSLIM berjumlah 1000 KK
kampung B = kafir yg berjumlah 700 KK

nah lalu kampung B menyerang/menguasai kampung A.
liat tidak ada yg namanya mayoritas/minoritas
lalu abang dii kasih 3 option ini

1. bayar jizyah
2.kalau gak mau bayar jizyah,maka TINGGALKAN kampung anda
atau
3.anda diusir dari kampung anda.

mana yang abang pilih?[/quote]
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby gaston31 » Thu Jul 31, 2008 3:36 pm

+ abang mau gak kalau KAMPUNG/negara abang disatronin/diserang/dijajah trus berhubung NEGARA/kampung abang kalah,maka si kafir ngasih 3 option yaitu ::
1. bayar jizyah,kalau kau gak mau murtad dr islam
=========
- klo kekuatan kalah ya 1. bayar jizyah. klo byar jizyah memberatkan, n nasib jd lbh buruk, ya lbh baik berontak sampe mati.


+abang tinggal di IRAK,terus tiba2 tentara amrik menyerang IRAK dan menjajah irak.
dan pihak amerika memberi abang 3 otpion yaitu :
=======
- klo kekuatan kalah ya 1. bayar jizyah. klo byar jizyah memberatkan, n nasib jd lbh buruk, ya lbh baik berontak sampe mati.


+ kampung a = semuaya MUSLIM berjumlah 1000 KK
kampung B = kafir yg berjumlah 700 KK

nah lalu kampung B menyerang/menguasai kampung A.
liat tidak ada yg namanya mayoritas/minoritas
lalu abang dii kasih 3 option ini
========
- ya bayar jizyah, wong namanya kalah. klo sdh bayar msh serasa dijajah ya berontak.

btw, emng muslim yg ga mau byar zakat ga dihukum apa?
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby gaston31 » Thu Jul 31, 2008 3:37 pm

oh iy, gw pingin tau gmn opsi lain yg elo tawarkan, versi elo.
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby M-SAW » Thu Jul 31, 2008 3:57 pm

bagn gaston
ngejawabnya kok sepenggal2?
koitment yg saya minta yg sengaja say atulis gede2 kok di cuekin?
yg warna IJO itu loh
saya sangat membutuhkan KEJUJURAN abang utk mengatakan hal tsb :)

oh ya...
anggap lah JIZYAH yg dibayar sama besar dgn HUKUM JIZYAH dalam hukum islam ,dan nasib anda juga tidak lebih buruk.

jadi tidak ada lagi alasan "klo byar jizyah memberatkan, n nasib jd lbh buruk, ya lbh baik berontak sampe mati. "
...

skrg silahkan di jawab semua pertanyaan saya dgn TEGAS :)

gaston31 wrote:yup, ga bertentangan. makanya opsi no 3 itu pilihan tepat bagi yg nolak no 1&2.krn apa? krn mereka jelas musuh negara!

bang aku ulangin lagi yah pertanyaanku...

abang mau gak kalau KAMPUNG/negara abang disatronin/diserang/dijajah trus berhubung NEGARA/kampung abang kalah,maka si kafir ngasih 3 option yaitu ::
1. bayar jizyah,kalau kau gak mau murtad dr islam
2.kalau gak mau bayar jizyah,maka TINGGALKAN kampung/negara anda
atau
3.anda diusir dari kampung/negara anda.

abang akan memilih yang mana dari 3 option tsb?

klo elo punya npwp, knp bisa dipenjara kalo elo ga bayar pajak?

huahahahahah
ini lah yg aku suka dari cara PEMBODOHAN muslim
bang kondisinya itu bukan kayak yg abang bayangkan

gini loh supaya lebih enak ngebayanginnya :
abang tinggal di IRAK,terus tiba2 tentara amrik menyerang IRAK dan menjajah irak.
dan pihak amerika memberi abang 3 otpion yaitu :

1. bayar jizyah
2.kalau gak mau bayar jizyah,maka TINGGALKAN kampung anda
atau
3.anda diusir dari kampung anda.

nah pada saat ini,,masih kan anda akan berkata

"wahai kafir.berhubung negara/kampung saya sudah anda KUASAI,maka sebagai warga yang baik,saya bersedia membayar pajak kepada negara kafir yang telah menjajah negara/kampuing saya,dan sebagai warga yang baik,saya bersedia dihukum kalau menolak membayar jizyah kepada amerika"

masihkah abang BISa berkata spt diatas?

----------------------
gak ada yg salah klo kafir dikampung gw menjadi mayoritas! .
loh aduhhh makin lucu aja liat muslim yang MEMBOIDOHI diri sendiri ini
kok malah jadi MAYORITAS dan minoritas?

bang pahami dong contoh kasusnya\
aku ulangin dan PERJELAS lagi yah

kampung a = semuaya MUSLIM berjumlah 1000 KK
kampung B = kafir yg berjumlah 700 KK

nah lalu kampung B menyerang/menguasai kampung A.
liat tidak ada yg namanya mayoritas/minoritas
lalu abang dii kasih 3 option ini

1. bayar jizyah
2.kalau gak mau bayar jizyah,maka TINGGALKAN kampung anda
atau
3.anda diusir dari kampung anda.

nah pada saat ini,,masih kan anda akan berkata
"wahai kafir.berhubung negara/kampung saya sudah anda KUASAI,maka sebagai warga yang baik,saya bersedia membayar pajak kepada negara kafir yang telah menjajah negara/kampuing saya,dan sebagai warga yang baik,saya bersedia dihukum kalau menolak membayar jizyah kepada amerika"

masihkah abang BISa berkata spt diatas?

mana yang abang pilih?
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby gaston31 » Thu Jul 31, 2008 4:04 pm

repot nih, suka mengulang2, tanpa mau dkasih jawaban...

"wahai kafir.berhubung negara/kampung saya sudah anda KUASAI,maka sebagai warga yang baik,saya bersedia membayar pajak kepada negara kafir yang telah menjajah negara/kampuing saya,dan sebagai warga yang baik,saya bersedia dihukum kalau menolak membayar jizyah kepada amerika"
========
kan udh jelas pilihan gw, klo gw ga bersedia mbayar krn gw anggap memberatkan n memeras, gw akan BERONTAK!! sama sperti sikap rakyat RI trhdp belanda!
muslim yg berdaulat saat itu memberikan 3 opsi tsb. kafir yg dikasih opsi tsb jg punya pilihan bayar, minggat, ato berontak!

Sekrang, gw pingin tau gmn opsi lain yg elo tawarkan, versi elo!
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby M-SAW » Thu Jul 31, 2008 4:20 pm

gaston31 wrote:repot nih, suka mengulang2, tanpa mau dkasih jawaban...

"wahai kafir.berhubung negara/kampung saya sudah anda KUASAI,maka sebagai warga yang baik,saya bersedia membayar pajak kepada negara kafir yang telah menjajah negara/kampuing saya,dan sebagai warga yang baik,saya bersedia dihukum kalau menolak membayar jizyah kepada amerika"
========
kan udh jelas pilihan gw, klo gw ga bersedia mbayar krn gw anggap memberatkan n memeras, gw akan BERONTAK!!


thxx baget banggggggggg
jawaban abang itulah yang dari kemaren2 aku tunggu bang :)
:)


nah.....

begitu juga jawaban para KAFIR ketika PASUKAN islam menjajah negeri kafir...

kafir juga akan menjawab yg sama
"klo gw ga bersedia mbayar krn gw anggap memberatkan n memeras, gw akan BERONTAK!!"

bagi kafir,.,,,PUNGUTAN JIZYAH itu apapaun alsaanya sama aja dgn MEMERAS n memberatkan,persis spt kata2 abang diatas:)

gimana gak memeras...masa pribumi malah bayar pajak preman ke penjajah?
tul gak bang gaston 31
heheheheheheheh

makanya bang...
kalau bang gaston GAK mau diperlakuakan sperti itu
maka UMAT ISLAM pun sebaiknya jangan MELAKUKAN 3 opsi diatas Paham kan (ini yg namanya GOLDEN RULE bang)

gimana? bang..
masih NGOTOT utk memaksakan konsep 3 in 1 ke negara kafir bila islam berkuasa???
masih ngotot kolau konsep JIZYAH itu = MANUSIAWI

sy tunggu jawaban anda :)
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby Adadeh » Thu Jul 31, 2008 11:54 pm

MUHAMMAD SAW wrote:
gaston31 wrote:repot nih, suka mengulang2, tanpa mau dkasih jawaban...

"wahai kafir.berhubung negara/kampung saya sudah anda KUASAI,maka sebagai warga yang baik,saya bersedia membayar pajak kepada negara kafir yang telah menjajah negara/kampuing saya,dan sebagai warga yang baik,saya bersedia dihukum kalau menolak membayar jizyah kepada amerika"
========
kan udh jelas pilihan gw, klo gw ga bersedia mbayar krn gw anggap memberatkan n memeras, gw akan BERONTAK!!

thxx baget banggggggggg
jawaban abang itulah yang dari kemaren2 aku tunggu bang :)

kafir juga akan menjawab yg sama
"klo gw ga bersedia mbayar krn gw anggap memberatkan n memeras, gw akan BERONTAK!!"

Sekarang mungkin Gaston baru tahu rasanya gimana harus bayar pajak yang memberatkan HANYA GARA2 TIDAK BERAGAMA SAMA DENGAN AGAMA SANG PENGUASA!!
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby gaston31 » Fri Aug 01, 2008 11:08 am

saw:gimana gak memeras...masa pribumi malah bayar pajak preman ke penjajah?
=========
penjajah? emngnya Rasul bkn pribumi?

saw:makanya bang...
kalau bang gaston GAK mau diperlakuakan sperti itu
maka UMAT ISLAM pun sebaiknya jangan MELAKUKAN 3 opsi diatas Paham kan (ini yg namanya GOLDEN RULE bang)
========
+ jika kafirin ga bayar jizyah, lalu hidup gratisan? trs pendapatan negara drmn?
OK, skr jelasin sistem golden Rule milikmu utk situasi saat itu. muslim udh jelas byar zakat, yg penyalurannya utk menyantuni yatim n orang miskin ga peduli muslim ato kafir. lalu gmn yg kafirin? hidup bebas tanpa iuran tp mempunyai hak utk dilindungi n disantuni oleh negara?
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users