.

Hampir muallaf

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Postby Garin laksana » Tue Jun 17, 2008 10:21 am

Nero Leon wrote:@ sober: thx

@ garin: tandatanganmu mengingatkanku pada netter 'dago'. udah lama dia ga nongol di ffi. apa dia udah murtad dan masuk islam?

ah gw gak tauk;
yang jelas signature-ku itu pernah bikin 2 org muslim (islam ktp kalee), murtad... mungkin mereka sdh punya pengalaman sendiri ttg rencana murtad ataw apa gicuuu....
User avatar
Garin laksana
 
Posts: 1198
Joined: Mon Sep 24, 2007 5:07 pm
Location: Al-Quds

Postby JIA » Tue Jun 17, 2008 4:58 pm

bagi rekan2 pemakan babi, mo nanya nih: bagian mana yg paling enak dr babi guling? kuping, mata, hidung, ato bagian yg mana?

thx


semuanya.........................



tapi gua suka dari leher sampe paha...

MY GOD..............
User avatar
JIA
 
Posts: 198
Joined: Wed Apr 16, 2008 12:04 pm

Postby M-SAW » Tue Jun 17, 2008 7:17 pm

Nero Leon wrote:@ sober: thx

@ garin: tandatanganmu mengingatkanku pada netter 'dago'. udah lama dia ga nongol di ffi. apa dia udah murtad dan masuk islam?

ah masaa bung dago mualaf?
ga mungkinlah..wong dia pernah crt ada muslim yg murtad gara2 liat keharmonisan keluarga si dago
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby si bodoh » Thu Jun 19, 2008 2:10 am

gw **** pikiran tapi gw gak **** hati ehehehehehe.jd gw pilih agama pake hati bkn pikiran

GBU
si bodoh
 
Posts: 10
Joined: Tue Jun 17, 2008 11:24 pm

Postby talenta » Thu Jun 19, 2008 6:59 am

sama .... he he he he
User avatar
talenta
 
Posts: 1761
Joined: Mon Feb 11, 2008 7:27 am
Location: NKRI

Postby Garin laksana » Thu Jun 19, 2008 4:14 pm

Lah????, Tal... apa iya sieh kau pilih agama pake hati / gak pake pikiran?
Prasaan justru karena pikiran mu
tuh encer (gak membatu) maka bisa diajak hidup...& memilih mana yang bener & mana yg salah...
Baru diperkuat oleh Hatimu yg penuh kasih.... utnuk bisa memilah & memilih mana yg baik & mana yg buruk...
Dus, gara2 pikiranmu yg encer bin normal & hatimu yg penuh kasih itu... kau bisa meninggalkan / membebaskan diri dari kesesatan.

Cuma 1 pikiran & hatimu yg sdh membatu: "meninggalkan Pete & FFI"...
User avatar
Garin laksana
 
Posts: 1198
Joined: Mon Sep 24, 2007 5:07 pm
Location: Al-Quds

Postby talenta » Thu Jun 19, 2008 4:33 pm

Bahhh......ada he he he he nya PUNG !!!
betulin...betulin ...betulin posisi kacamata dan monitor.
User avatar
talenta
 
Posts: 1761
Joined: Mon Feb 11, 2008 7:27 am
Location: NKRI

Re: Hampir muallaf

Postby siedan » Mon Jan 19, 2009 11:47 am

tapi walau bagaimanapun alqr'an adalah kitab yang hebat sampai sekarang enggak ada umatnya yang berani berubah.
mereka begitu menghormati alqur'an.
berbeda dengan kristen, hal-hal begini sudah tak ada

Haram makan Babi ?(Deuteronomy 14:8).
Anak hasil hubungan luar nikah tidak boleh masuk tempat ibadah? (Deuteronomy 23:2)

dua sample ayat yang dibuang.
karena mereka sadar bahwa kristen doyan babi
dan hampir setengah umat kristen adalah anak haram..



kaburrrrrrrrrrrrrrrr... takut di dojtrin kristen hahahaha
siedan
 
Posts: 191
Joined: Thu Jan 15, 2009 11:17 am

Re:

Postby En-gedi » Mon Jan 19, 2009 2:11 pm

ndramus wrote:tanteku seorg mualaf krn suami nya islam dan dia mencoba terus merayuku untuk masuk islam

karena dulu aku dekat dgn muslim, tanteku spt dapat angin. dia bilang dalam perahu hanya boleh 1 nahkoda kalo gak perahu bisa tenggelam
trs dia memaksa ku sholat n hampir aja aku ngikut. alhamdulilah aku tidak terpancing

ternyata skrg rumah tangga nya yg dibela2in ampe mualaf hancur berantakan

ada ide gak ya u/ memurtadkan dia kembali ? sptnya sih dia dah kadung malu u/ kembali ke agama nya dan dia memaksa batinnya u/ menerima islam sbg jalan kebenaran


Buat Ndramus,
Coba bilang ke tante kamu, " DIA telah telah disalibkan 2000 tahun yang lalu, Kenapa Kamu salibkan DIA lagi [-X "
Semoga EFEKTIF...hhehehe.... lihat reeaksinya.... ntar info gue yak...!!!
User avatar
En-gedi
 
Posts: 24
Joined: Fri Oct 24, 2008 7:30 pm

Re: Hampir muallaf

Postby Maher-Shalal » Tue Jan 20, 2009 3:35 am

siedan wrote:tapi walau bagaimanapun alqr'an adalah kitab yang hebat sampai sekarang enggak ada umatnya yang berani berubah.
mereka begitu menghormati alqur'an.
berbeda dengan kristen, hal-hal begini sudah tak ada

Haram makan Babi ?(Deuteronomy 14:8).
Anak hasil hubungan luar nikah tidak boleh masuk tempat ibadah? (Deuteronomy 23:2)

dua sample ayat yang dibuang.
karena mereka sadar bahwa kristen doyan babi
dan hampir setengah umat kristen adalah anak haram..



kaburrrrrrrrrrrrrrrr... takut di dojtrin kristen hahahaha


Baca dulu SEJARAH Quran: 7 VERSI QURAN ?
User avatar
Maher-Shalal
 
Posts: 1364
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Re: Hampir muallaf

Postby macintosh » Sat Jan 24, 2009 10:50 pm

@Atas

Apa yang salah dari kitab diatas??? Kan menceritakan apa adanya???
- Emang Yesus bersetubuh ama budak/berzinahhh?????
- Apa Yesus dan Nabi2 lain mengawini istri dari anak angkatnya sendiri???
- Apa Yesus mengawini anak 6 tahun??????
- Apa Yesus mengawini wanita yang suaminya pada hari yang sama di bunuhnya???
- Apa Yesus mengijinkan pemerkosaan terhadap tawanan perang????
- Apa kitab itu mengajarkan perzinahan kaya Al Quran????????

Kalau koran kompas memberitakan pemerkosaan apa itu hal yang tabu, terus koran jadi porno???
macintosh
 
Posts: 182
Joined: Fri Jan 23, 2009 1:41 am
Location: Lampung

Postby ali5196 » Tue Jan 27, 2009 2:57 am

siedan wrote:tapi walau bagaimanapun alqr'an adalah kitab yang hebat sampai sekarang enggak ada umatnya yang berani berubah. mereka begitu menghormati alqur'an. berbeda dengan ...


:rofl: :rolleyes: :rofl:

siedan wrote:dan hampir setengah umat kristen adalah anak haram..

Mirip ISMAEL dong, anak haram---anaknya Hagar, yg tidak diakui nabi Ibrahim ! :rofl: \:D/ \:D/ :rolling:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: Hampir muallaf

Postby PeacefulMessage » Sat Jan 21, 2012 4:33 pm

Selamat ya bro =D>
anda memasuki keadaan dengan janji pasti dari Tuhan :)
PeacefulMessage
 
Posts: 2
Joined: Sat Jan 21, 2012 12:12 pm

Re: Hampir muallaf

Postby swordknight » Wed Nov 13, 2013 5:47 pm

Godseeker wrote:Sebelumnya thanks bwt ffi & ali sina yg udah merubah hidup gw,,gw yakin kristus berkarya di sini,hidup ffi,he2,,,
gw katolik,tp dilahirin dkalangan islam kejawen,,keluarga dr nyokap kbetulan islam semua(nyokap bokap divorce,so gw tgl ma nenek),tp gw awalny ga terlalu memasalahkan soal agama,,karna memang nenek gw yg kejawen itu ga pnah membanding2kan/memojokkan gw utk msk islam,,&gw slalu brtanya2 akan hal ini,,gw bs dibilang jarang bgt kgereja,,mungkin krn pergaulan,,karena sampe saat ini temen2 gw tuh islam semua!,,mrk c orgnya baik2 semua,,ga pnah debat2 mslh agama scr serius,,mgkn wkt itu gw mikirny mrk hormatin gw,so sbaliknya pun gw hormatin mrk,,karna prinsip gw tu dgn adanya perbedaan kt bs saling lebih mencintai,,bukan malah jadi bermusuhan satu sama lain,,,
hingga pd akhirnya gw kenal ma org yg namany sebut saja ahmad,,dia itu pemilik studio band yg biasa gw bwt latian brg ma tmen2 gw(gw pmaen musik),,gw manggilnya om,,pada awalnya gw simpati banget sama dia,,dia orangnya wise,punya figur yg ramah,dll,,yg gw paling suka dr dia itu ya skill bermusiknya itu,gw salut bgt d ma dia,,,
trus setelah sekian lama gw latian & bertandang ke tempatnya dia,dia tiba2 nanya agama gw apa?,ya gw jwb aj 'katolik',,lalu gw liat ekspresi mukanya sedikit berubah,,lgsg aj gw tanya:"mang knp om?",,trus dia jwb "oh gpp ko,cm pgn tau aj,yauda kpn2 kt bincang2 yuk mslh agama",,gw tau dia islam yg taat,jd sejak awal gw ktmu dia,gw hormatin bgt,,
lalu besok2ny stlh gw slesai lat,akhirnya dia beneran ngajakin gw debat agama!,,gw wkt itu beneran takut bgt,krn gw mikir ilmu agama gw tu msh cetek bgt,,so dia mulai memberondongi gw dgn berbagai ptanyaan2, dr mslh trinitas,alkitab itu sdh dipalsukan,yesus itu bukan tuhan&ngga disalib utk nebus dosa,kristen itu sesat dsb2,,lalu dia blng alquran itu 100% bnar,,dan katanya jalan kselamatan itu berakhir di islam,,gw wkt itu ga bs jawab apa2 kecuali manggut2 doank kyk org tolol,,,&apa yg gw rasakan wkt itu berbuah menjadi kesedihan yg amat dalam,,image om ahmad udah berubah di mata gw,iman gw seakan2 goyah dan gw mulai mempertanyakan dlm hati pergumulan2 itu,,
gw wkt itu ga nanya lgsg ma pastor gw secara gw ma pastor gw ga deket krn gw jarang bgt kgereja,,akhirnya gw tanya ma tmen2 gw yg islam"apa bener tu kata om ahmad bgini2 & bgitu2?",,gw sadar betapa bodohnya gw nany ke tmen2 gw yg islam itu&alangkah kagetnya lg gw ketika mrk jawab"iya,,lo masuk islam aja,bener lagi kt om ahmad",,,
gw wkt itu kyk anak kecil yg gampang dsetir,sehingga wkt itu gw bner2 tertarik utk msk islam!krn tmen2 gwpun blng ttg islam tu yg indah2 aj,,,
dan ketika itu jg mlmny gw brdoa sm Tuhan yesus,,"Tuhan yesus dimana engkau berada?,knp engkau tglkan aku dlm kesedihan ini?,,jikalau jalan yg kautunjukkan adl islam,maka bimbinglah aku ya Tuhan.."...
Gw dah brdoa kyk gt tp dlm hati gw msh nolak islam,,
Dan setahun kmudian doa gw djawab oleh Tuhan yesus,,
Abis plng kuliah,gw iseng2 pgn chatting ato buka friendster,,tp lebih iseng2 lg gw bk google dgn keyword:"apa islam yg paling benar?",,lalu gw lihatlah situs ffi ini muncul,,gw kaget ketika situs ini tu isinya ttg kelemahan2 islam smua,,gw heran bgt lalu gw tambah penasaran & gw baca pula semua artikel2 yg dbwt oleh admin,moderator,ato netter2 ffi yg laen,,gw takjub dan brtanya2,inilah wajah islam yg sesungguhnya yg dibilang indah sama om ahmad&tmen2 gw?,,gw nanya ma nenek gw ttg islam dan alangkah kagetnya ktika dia menjawab dia tdk bgitu respect dgn islam,sungguh aneh!seketika pula gw merasakan doa gw setahun yg lalu terjawab ketika gw buka situs ini,,mata & hati gw terbuka tp gw ga lgsg pgn debat ulang ma om ahmad lalu nunjukkin situs ini,,gw ga mau dendam,lantas gw jg ga mau benci ma om ahmad,gw tetep nganggep dia sbgai panutan trutama dlm bermusik,,& temen2 gw,mrk adl org yg seharusnya gw kasihi,bkn gw benci dan mengatasnamakan Tuhan utk membenci yg bkn kristen,,gw sampe skrg ga pnah benci ma org islam,mrk manusia sm sperti kt smua,Tuhan yesus tdk mengajarkan hal2 untuk membenci yg bukan kaumnya,,prinsip itulah yg mendasari iman gw,akhirnya gw batal mualaf!sungguh kasih Kristus bgt nyata!,biarkanlah mrk menilai sendiri dr perbuatan2 gw,,seketika itu jg gw jd sering kgereja,teman2 gw ga ada yg tau akan hal ini,,tdk ada keraguan lagi dlm Yesus Kristus utk selamanya,,,
Saya tersanjung dengan postingan anda bro Tuhan Yesus memberkati =D>
swordknight
 
Posts: 27
Joined: Wed Nov 13, 2013 5:08 pm

Previous

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users