.

Hampir muallaf

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Postby ndramus » Thu May 08, 2008 5:14 pm

Bang Haji wrote:bener kata si SJ bro mus..
jgn dipaksa, kalo mau ngasih buku aja ttg poligami, terutama ttg si momed ngawinin aisha, pasti akan terbuka pikirannya
pokoke jgn putus asa lah...& tetap berdoa buat tante ente spy kuasa Tuhan menjamahnya
cos...gak ada yg mustahil bagi DIA
GBU...

tengkyu wak haji

mohon doa restu nya
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby OLLOH » Thu May 08, 2008 5:30 pm

beli kartu hp baru trus disms in aja website ffi ke om ahmad yg masih "ijo" itu, ato diemail pake email yg gak dia kenal malah lgs kenalin FFI itu biar dia melongo hohoohoh
OLLOH
 
Posts: 470
Joined: Fri Apr 04, 2008 9:51 am

Postby J-love » Thu May 08, 2008 5:34 pm

GARA GARA FFI !!!
Gw jadi seneeeeeeeeeeng kalau ada yg berpaling dr Islam \:D/ \:D/
Selamet lahir dan bathin @godseeker =D>
User avatar
J-love
 
Posts: 321
Joined: Tue May 06, 2008 9:16 pm
Location: Forum FFI

Postby Godseeker » Sun May 11, 2008 4:05 pm

Bwt olloh,,
oh ide bagus jg tu,tp sayangny c om ahmadny buta internet bro,,ato entar sy tunjukkin aj dr hp y situs ini via gprs,,ee tar malah dbanting lg hp sy,cape d,he2,,wah bnyk jg ya senasib dgn sy dsini,trnyata ffi ini mang hebat,,sy aj kl bc artikel2 dsini sehari bs 2-3 jam lho,he2,,jd kl suatu saat dserang debat ma muslim fanatik lg bs self defence,yaa itung2 blajar islam jg c(yg ternyata ajaran2nya ga sesuai hati nurani)he2,,btw anjing ksayangan sy kmrn mati diracunin kykny suspectnya muslimin wal muslimat ni,abis tetangga kiri kanan dpn blkng muslim semua,,duh ko mrk jahat sih?kan anjing sy ga ganggu mrk?,,betapa najisnyakah anjing sy yg lucu itu buat mrk?
Godseeker
 
Posts: 32
Joined: Fri May 02, 2008 1:10 am
Location: Kingdom of heaven

Postby Logic » Sun May 11, 2008 5:25 pm

suamsuondanduelilah... ada yg gak jadi mualap...
User avatar
Logic
 
Posts: 551
Joined: Wed May 17, 2006 2:06 pm
Location: NOT in moslem brain...

Postby talenta » Sun May 11, 2008 6:34 pm

S E L A M A T !!! HIDUP FFI !!!
User avatar
talenta
 
Posts: 1761
Joined: Mon Feb 11, 2008 7:27 am
Location: NKRI

Postby Garin laksana » Mon May 12, 2008 1:15 am

@Godseeker,

Mending nick-mu sdh hrs diganti atuh! kan ente sdh nemu Tuhan/ditemukan Tuhan; mending gnti aza "goodseeker"; aneh dunk kalo pake Godseeker! ya tho?!

oce, gw suka ame kepribadianmu, bener2 pengikut Yesus; tak kenal dendam, iri & dengki dlsb! Kalo ente msh sayang ama bang Ahmad, ente kirim (srt kaleng) aje hard copy dari artikel2 FFI ini... yg penting die jg tercolek... kalo die bener2 muslim, biasanye nyari sumber2 beritanye... die bakal sentuhan ama FFI!! Ato gak ke temen2 jg tuh... ajakin main2 ke FFI... pasti seru tuh!! Bisa2 temen2 mu cari2 jawaban kewat bang ahmad...

Paling jitu seh, lewat temen2 seprofesimu dulu... biar mereka yg "nyeret" bang ahmad itu!
Oce dah, selamat buat ente.. & terus tebarkan "KasihNya".... JBU*
User avatar
Garin laksana
 
Posts: 1198
Joined: Mon Sep 24, 2007 5:07 pm
Location: Al-Quds

Postby NoISlAM » Mon May 12, 2008 1:45 am

Abis plng kuliah,gw iseng2 pgn chatting ato buka friendster,,tp lebih iseng2 lg gw bk google dgn keyword:"apa islam yg paling benar?",,lalu gw lihatlah situs ffi ini muncul,,gw kaget ketika situs ini tu isinya ttg kelemahan2 islam smua,,gw heran bgt lalu gw tambah penasaran & gw baca pula semua artikel2 yg dbwt oleh admin,moderator,ato netter2 ffi yg laen,,gw takjub dan brtanya2,inilah wajah islam yg sesungguhnya yg dibilang indah sama om ahmad&tmen2 gw?,,gw nanya ma nenek gw ttg islam dan alangkah kagetnya ktika dia menjawab dia tdk bgitu respect dgn islam,sungguh aneh!seketika pula gw merasakan doa gw setahun yg lalu terjawab ketika gw buka situs ini,,mata & hati gw terbuka tp gw ga lgsg pgn debat ulang ma om ahmad lalu nunjukkin situs ini,,gw ga mau dendam,lantas gw jg ga mau benci ma om ahmad,gw tetep nganggep dia sbgai panutan trutama dlm bermusik,,& temen2 gw,mrk adl org yg seharusnya gw kasihi,bkn gw benci dan mengatasnamakan Tuhan utk membenci yg bkn kristen,,gw sampe skrg ga pnah benci ma org islam,mrk manusia sm sperti kt smua,Tuhan yesus tdk mengajarkan hal2 untuk membenci yg bukan kaumnya,,prinsip itulah yg mendasari iman gw,akhirnya gw batal mualaf!sungguh kasih Kristus bgt nyata!,biarkanlah mrk menilai sendiri dr perbuatan2 gw,,seketika itu jg gw jd sering kgereja,teman2 gw ga ada yg tau akan hal ini,,tdk ada keraguan lagi dlm Yesus Kristus utk selamanya,,,


berarti doamu dibalas mas ama yang maha kuasa, dan saya salut dengan sifat anda yang dengan penuh kasih sayang, sekali lagi yang harus kita basmi adalah Agamanya bukanlah orangnya.
NoISlAM
 
Posts: 477
Joined: Sat Apr 19, 2008 10:32 pm

Postby Godseeker » Mon May 12, 2008 1:47 am

@garin
thx,,iya bener sy dah nemuin Tuhan yg plg cocok bwt sy,hm kl mslh sy pk nick godseeker krn dlm hidup sy,sy msh trus mencari jati diri dlm Dia dan brharap Dia akan dtng kembali,,he2 pgn c membawa scr serius tmen2 kffi ini,,mslhny sdh pasti sy nanti disangka misionaris!,aduh pkkny gt d,pdhl mksd sy tu pgn menyebarkan 'kasih',,tp mudah2an aj nanti sy bs nyadarin mrk smua,,kyknya di islam ga ad ya yg namanya kasih?adanya syirik,iri,dengki,dsb,,percuma aja kan org yg memiliki ilmu bahkan iman yg sempurna tp ga memiliki kasih??,,sama aj dgn gong yg berkumandang & canang yg gemerincing.
Godseeker
 
Posts: 32
Joined: Fri May 02, 2008 1:10 am
Location: Kingdom of heaven

Postby Garin laksana » Mon May 12, 2008 10:15 am

Godseeker wrote:@garin
thx,,iya bener sy dah nemuin Tuhan yg plg cocok bwt sy,hm kl mslh sy pk nick godseeker krn dlm hidup sy,sy msh trus mencari jati diri dlm Dia dan brharap Dia akan dtng kembali,,he2 pgn c membawa scr serius tmen2 kffi ini,,mslhny sdh pasti sy nanti disangka misionaris!,aduh pkkny gt d,pdhl mksd sy tu pgn menyebarkan 'kasih',,tp mudah2an aj nanti sy bs nyadarin mrk smua,,kyknya di islam ga ad ya yg namanya kasih?adanya syirik,iri,dengki,dsb,,percuma aja kan org yg memiliki ilmu bahkan iman yg sempurna tp ga memiliki kasih??,,sama aj dgn gong yg berkumandang & canang yg gemerincing.


God!... eh... tuh 'kan gak enak manggilnye?
Masak gw panggil ente God?!. Ntar disamber sama FPI, sbg penyembah manusia....
Satu yg gw rada "risih" ke ente... Ente royal pd Consonants, tapi Peliiiittt Vowels-nya; Alias pelit kata2 & kalimat2 // terlalu banyak singkatan... Gw musti meng-encode lagi.... & takes times loh!
Tuhan/God yg ente cari2 itu 'kan maha pengasih & pemurah loh!; Murah dikit knape God?! ditunggu yee "kemurahan" hatimu!*
User avatar
Garin laksana
 
Posts: 1198
Joined: Mon Sep 24, 2007 5:07 pm
Location: Al-Quds

Postby Godseeker » Mon May 12, 2008 10:53 am

@garin
hehe,ok,ok,,
Godseeker
 
Posts: 32
Joined: Fri May 02, 2008 1:10 am
Location: Kingdom of heaven

Postby STRIKER » Mon May 12, 2008 6:56 pm

Garin laksana wrote:
Godseeker wrote:@garin
thx,,iya bener sy dah nemuin Tuhan yg plg cocok bwt sy,hm kl mslh sy pk nick godseeker krn dlm hidup sy,sy msh trus mencari jati diri dlm Dia dan brharap Dia akan dtng kembali,,he2 pgn c membawa scr serius tmen2 kffi ini,,mslhny sdh pasti sy nanti disangka misionaris!,aduh pkkny gt d,pdhl mksd sy tu pgn menyebarkan 'kasih',,tp mudah2an aj nanti sy bs nyadarin mrk smua,,kyknya di islam ga ad ya yg namanya kasih?adanya syirik,iri,dengki,dsb,,percuma aja kan org yg memiliki ilmu bahkan iman yg sempurna tp ga memiliki kasih??,,sama aj dgn gong yg berkumandang & canang yg gemerincing.


God!... eh... tuh 'kan gak enak manggilnye?
Masak gw panggil ente God?!. Ntar disamber sama FPI, sbg penyembah manusia....
Satu yg gw rada "risih" ke ente... Ente royal pd Consonants, tapi Peliiiittt Vowels-nya; Alias pelit kata2 & kalimat2 // terlalu banyak singkatan... Gw musti meng-encode lagi.... & takes times loh!
Tuhan/God yg ente cari2 itu 'kan maha pengasih & pemurah loh!; Murah dikit knape God?! ditunggu yee "kemurahan" hatimu!*


tulisan seperti biasanya orang-orang yang hobby sms
User avatar
STRIKER
 
Posts: 210
Joined: Wed Apr 23, 2008 11:56 pm

Postby kimi07 » Tue May 13, 2008 7:32 pm

kayanya klo kesaksiannya, pake titik, koma dan enter lebih enak d bacanya
User avatar
kimi07
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Re: Hampir muallaf

Postby M-SAW » Tue May 13, 2008 8:24 pm

Godseeker wrote:Sebelumnya thanks bwt ffi & ali sina yg udah merubah hidup gw,,gw yakin kristus berkarya di sini,hidup ffi,he2,,,
gw katolik,tp dilahirin dkalangan islam kejawen,,keluarga dr nyokap kbetulan islam semua(nyokap bokap divorce,so gw tgl ma nenek),tp gw awalny ga terlalu memasalahkan soal agama,,karna memang nenek gw yg kejawen itu ga pnah membanding2kan/memojokkan gw utk msk islam,,&gw slalu brtanya2 akan hal ini,,gw bs dibilang jarang bgt kgereja,,mungkin krn pergaulan,,karena sampe saat ini temen2 gw tuh islam semua!,,mrk c orgnya baik2 semua,,ga pnah debat2 mslh agama scr serius,,mgkn wkt itu gw mikirny mrk hormatin gw,so sbaliknya pun gw hormatin mrk,,karna prinsip gw tu dgn adanya perbedaan kt bs saling lebih mencintai,,bukan malah jadi bermusuhan satu sama lain,,,
hingga pd akhirnya gw kenal ma org yg namany sebut saja ahmad,,dia itu pemilik studio band yg biasa gw bwt latian brg ma tmen2 gw(gw pmaen musik),,gw manggilnya om,,pada awalnya gw simpati banget sama dia,,dia orangnya wise,punya figur yg ramah,dll,,yg gw paling suka dr dia itu ya skill bermusiknya itu,gw salut bgt d ma dia,,,
trus setelah sekian lama gw latian & bertandang ke tempatnya dia,dia tiba2 nanya agama gw apa?,ya gw jwb aj 'katolik',,lalu gw liat ekspresi mukanya sedikit berubah,,lgsg aj gw tanya:"mang knp om?",,trus dia jwb "oh gpp ko,cm pgn tau aj,yauda kpn2 kt bincang2 yuk mslh agama",,gw tau dia islam yg taat,jd sejak awal gw ktmu dia,gw hormatin bgt,,
lalu besok2ny stlh gw slesai lat,akhirnya dia beneran ngajakin gw debat agama!,,gw wkt itu beneran takut bgt,krn gw mikir ilmu agama gw tu msh cetek bgt,,so dia mulai memberondongi gw dgn berbagai ptanyaan2, dr mslh trinitas,alkitab itu sdh dipalsukan,yesus itu bukan tuhan&ngga disalib utk nebus dosa,kristen itu sesat dsb2,,lalu dia blng alquran itu 100% bnar,,dan katanya jalan kselamatan itu berakhir di islam,,gw wkt itu ga bs jawab apa2 kecuali manggut2 doank kyk org tolol,,,&apa yg gw rasakan wkt itu berbuah menjadi kesedihan yg amat dalam,,image om ahmad udah berubah di mata gw,iman gw seakan2 goyah dan gw mulai mempertanyakan dlm hati pergumulan2 itu,,
gw wkt itu ga nanya lgsg ma pastor gw secara gw ma pastor gw ga deket krn gw jarang bgt kgereja,,akhirnya gw tanya ma tmen2 gw yg islam"apa bener tu kata om ahmad bgini2 & bgitu2?",,gw sadar betapa bodohnya gw nany ke tmen2 gw yg islam itu&alangkah kagetnya lg gw ketika mrk jawab"iya,,lo masuk islam aja,bener lagi kt om ahmad",,,
gw wkt itu kyk anak kecil yg gampang dsetir,sehingga wkt itu gw bner2 tertarik utk msk islam!krn tmen2 gwpun blng ttg islam tu yg indah2 aj,,,
dan ketika itu jg mlmny gw brdoa sm Tuhan yesus,,"Tuhan yesus dimana engkau berada?,knp engkau tglkan aku dlm kesedihan ini?,,jikalau jalan yg kautunjukkan adl islam,maka bimbinglah aku ya Tuhan.."...
Gw dah brdoa kyk gt tp dlm hati gw msh nolak islam,,
Dan setahun kmudian doa gw djawab oleh Tuhan yesus,,
Abis plng kuliah,gw iseng2 pgn chatting ato buka friendster,,tp lebih iseng2 lg gw bk google dgn keyword:"apa islam yg paling benar?",,lalu gw lihatlah situs ffi ini muncul,,gw kaget ketika situs ini tu isinya ttg kelemahan2 islam smua,,gw heran bgt lalu gw tambah penasaran & gw baca pula semua artikel2 yg dbwt oleh admin,moderator,ato netter2 ffi yg laen,,gw takjub dan brtanya2,inilah wajah islam yg sesungguhnya yg dibilang indah sama om ahmad&tmen2 gw?,,gw nanya ma nenek gw ttg islam dan alangkah kagetnya ktika dia menjawab dia tdk bgitu respect dgn islam,sungguh aneh!seketika pula gw merasakan doa gw setahun yg lalu terjawab ketika gw buka situs ini,,mata & hati gw terbuka tp gw ga lgsg pgn debat ulang ma om ahmad lalu nunjukkin situs ini,,gw ga mau dendam,lantas gw jg ga mau benci ma om ahmad,gw tetep nganggep dia sbgai panutan trutama dlm bermusik,,& temen2 gw,mrk adl org yg seharusnya gw kasihi,bkn gw benci dan mengatasnamakan Tuhan utk membenci yg bkn kristen,,gw sampe skrg ga pnah benci ma org islam,mrk manusia sm sperti kt smua,Tuhan yesus tdk mengajarkan hal2 untuk membenci yg bukan kaumnya,,prinsip itulah yg mendasari iman gw,akhirnya gw batal mualaf!sungguh kasih Kristus bgt nyata!,biarkanlah mrk menilai sendiri dr perbuatan2 gw,,seketika itu jg gw jd sering kgereja,teman2 gw ga ada yg tau akan hal ini,,tdk ada keraguan lagi dlm Yesus Kristus utk selamanya,,,

gue ngelus2 dada
untung ente belum mualaf.
selemat menempuh hidup baru lagi ya
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re: Hampir muallaf

Postby Maher-Shalal » Wed May 14, 2008 11:32 pm

MUHAMMAD SAW wrote:
Godseeker wrote:Sebelumnya thanks bwt ffi & ali sina yg udah merubah hidup gw,,gw yakin kristus berkarya di sini,hidup ffi,he2,,,
gw katolik,tp dilahirin dkalangan islam kejawen,,keluarga dr nyokap kbetulan islam semua(nyokap bokap divorce,so gw tgl ma nenek),tp gw awalny ga terlalu memasalahkan soal agama,,karna memang nenek gw yg kejawen itu ga pnah membanding2kan/memojokkan gw utk msk islam,,&gw slalu brtanya2 akan hal ini,,gw bs dibilang jarang bgt kgereja,,mungkin krn pergaulan,,karena sampe saat ini temen2 gw tuh islam semua!,,mrk c orgnya baik2 semua,,ga pnah debat2 mslh agama scr serius,,mgkn wkt itu gw mikirny mrk hormatin gw,so sbaliknya pun gw hormatin mrk,,karna prinsip gw tu dgn adanya perbedaan kt bs saling lebih mencintai,,bukan malah jadi bermusuhan satu sama lain,,,
hingga pd akhirnya gw kenal ma org yg namany sebut saja ahmad,,dia itu pemilik studio band yg biasa gw bwt latian brg ma tmen2 gw(gw pmaen musik),,gw manggilnya om,,pada awalnya gw simpati banget sama dia,,dia orangnya wise,punya figur yg ramah,dll,,yg gw paling suka dr dia itu ya skill bermusiknya itu,gw salut bgt d ma dia,,,
trus setelah sekian lama gw latian & bertandang ke tempatnya dia,dia tiba2 nanya agama gw apa?,ya gw jwb aj 'katolik',,lalu gw liat ekspresi mukanya sedikit berubah,,lgsg aj gw tanya:"mang knp om?",,trus dia jwb "oh gpp ko,cm pgn tau aj,yauda kpn2 kt bincang2 yuk mslh agama",,gw tau dia islam yg taat,jd sejak awal gw ktmu dia,gw hormatin bgt,,
lalu besok2ny stlh gw slesai lat,akhirnya dia beneran ngajakin gw debat agama!,,gw wkt itu beneran takut bgt,krn gw mikir ilmu agama gw tu msh cetek bgt,,so dia mulai memberondongi gw dgn berbagai ptanyaan2, dr mslh trinitas,alkitab itu sdh dipalsukan,yesus itu bukan tuhan&ngga disalib utk nebus dosa,kristen itu sesat dsb2,,lalu dia blng alquran itu 100% bnar,,dan katanya jalan kselamatan itu berakhir di islam,,gw wkt itu ga bs jawab apa2 kecuali manggut2 doank kyk org tolol,,,&apa yg gw rasakan wkt itu berbuah menjadi kesedihan yg amat dalam,,image om ahmad udah berubah di mata gw,iman gw seakan2 goyah dan gw mulai mempertanyakan dlm hati pergumulan2 itu,,
gw wkt itu ga nanya lgsg ma pastor gw secara gw ma pastor gw ga deket krn gw jarang bgt kgereja,,akhirnya gw tanya ma tmen2 gw yg islam"apa bener tu kata om ahmad bgini2 & bgitu2?",,gw sadar betapa bodohnya gw nany ke tmen2 gw yg islam itu&alangkah kagetnya lg gw ketika mrk jawab"iya,,lo masuk islam aja,bener lagi kt om ahmad",,,
gw wkt itu kyk anak kecil yg gampang dsetir,sehingga wkt itu gw bner2 tertarik utk msk islam!krn tmen2 gwpun blng ttg islam tu yg indah2 aj,,,
dan ketika itu jg mlmny gw brdoa sm Tuhan yesus,,"Tuhan yesus dimana engkau berada?,knp engkau tglkan aku dlm kesedihan ini?,,jikalau jalan yg kautunjukkan adl islam,maka bimbinglah aku ya Tuhan.."...
Gw dah brdoa kyk gt tp dlm hati gw msh nolak islam,,
Dan setahun kmudian doa gw djawab oleh Tuhan yesus,,
Abis plng kuliah,gw iseng2 pgn chatting ato buka friendster,,tp lebih iseng2 lg gw bk google dgn keyword:"apa islam yg paling benar?",,lalu gw lihatlah situs ffi ini muncul,,gw kaget ketika situs ini tu isinya ttg kelemahan2 islam smua,,gw heran bgt lalu gw tambah penasaran & gw baca pula semua artikel2 yg dbwt oleh admin,moderator,ato netter2 ffi yg laen,,gw takjub dan brtanya2,inilah wajah islam yg sesungguhnya yg dibilang indah sama om ahmad&tmen2 gw?,,gw nanya ma nenek gw ttg islam dan alangkah kagetnya ktika dia menjawab dia tdk bgitu respect dgn islam,sungguh aneh!seketika pula gw merasakan doa gw setahun yg lalu terjawab ketika gw buka situs ini,,mata & hati gw terbuka tp gw ga lgsg pgn debat ulang ma om ahmad lalu nunjukkin situs ini,,gw ga mau dendam,lantas gw jg ga mau benci ma om ahmad,gw tetep nganggep dia sbgai panutan trutama dlm bermusik,,& temen2 gw,mrk adl org yg seharusnya gw kasihi,bkn gw benci dan mengatasnamakan Tuhan utk membenci yg bkn kristen,,gw sampe skrg ga pnah benci ma org islam,mrk manusia sm sperti kt smua,Tuhan yesus tdk mengajarkan hal2 untuk membenci yg bukan kaumnya,,prinsip itulah yg mendasari iman gw,akhirnya gw batal mualaf!sungguh kasih Kristus bgt nyata!,biarkanlah mrk menilai sendiri dr perbuatan2 gw,,seketika itu jg gw jd sering kgereja,teman2 gw ga ada yg tau akan hal ini,,tdk ada keraguan lagi dlm Yesus Kristus utk selamanya,,,

gue ngelus2 dada
untung ente belum mualaf.
selemat menempuh hidup baru lagi ya


Gw juga ikutan ngelus dada dech, om...(fiiuuhh...)

Walaupun menurut gw sebenarnya lebih bagus lagi kalau kita menjadi Kristen bukan karena mencari-cari kelemahan agama lain tapi karena kita bener2 mencari DIA..

Amen..
User avatar
Maher-Shalal
 
Posts: 1364
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Re: Hampir muallaf

Postby STRIKER » Thu May 15, 2008 10:45 am

Maher-Shalal wrote:
MUHAMMAD SAW wrote:
Godseeker wrote:Sebelumnya thanks bwt ffi & ali sina yg udah merubah hidup gw,,gw yakin kristus berkarya di sini,hidup ffi,he2,,,
gw katolik,tp dilahirin dkalangan islam kejawen,,keluarga dr nyokap kbetulan islam semua(nyokap bokap divorce,so gw tgl ma nenek),tp gw awalny ga terlalu memasalahkan soal agama,,karna memang nenek gw yg kejawen itu ga pnah membanding2kan/memojokkan gw utk msk islam,,&gw slalu brtanya2 akan hal ini,,gw bs dibilang jarang bgt kgereja,,mungkin krn pergaulan,,karena sampe saat ini temen2 gw tuh islam semua!,,mrk c orgnya baik2 semua,,ga pnah debat2 mslh agama scr serius,,mgkn wkt itu gw mikirny mrk hormatin gw,so sbaliknya pun gw hormatin mrk,,karna prinsip gw tu dgn adanya perbedaan kt bs saling lebih mencintai,,bukan malah jadi bermusuhan satu sama lain,,,
hingga pd akhirnya gw kenal ma org yg namany sebut saja ahmad,,dia itu pemilik studio band yg biasa gw bwt latian brg ma tmen2 gw(gw pmaen musik),,gw manggilnya om,,pada awalnya gw simpati banget sama dia,,dia orangnya wise,punya figur yg ramah,dll,,yg gw paling suka dr dia itu ya skill bermusiknya itu,gw salut bgt d ma dia,,,
trus setelah sekian lama gw latian & bertandang ke tempatnya dia,dia tiba2 nanya agama gw apa?,ya gw jwb aj 'katolik',,lalu gw liat ekspresi mukanya sedikit berubah,,lgsg aj gw tanya:"mang knp om?",,trus dia jwb "oh gpp ko,cm pgn tau aj,yauda kpn2 kt bincang2 yuk mslh agama",,gw tau dia islam yg taat,jd sejak awal gw ktmu dia,gw hormatin bgt,,
lalu besok2ny stlh gw slesai lat,akhirnya dia beneran ngajakin gw debat agama!,,gw wkt itu beneran takut bgt,krn gw mikir ilmu agama gw tu msh cetek bgt,,so dia mulai memberondongi gw dgn berbagai ptanyaan2, dr mslh trinitas,alkitab itu sdh dipalsukan,yesus itu bukan tuhan&ngga disalib utk nebus dosa,kristen itu sesat dsb2,,lalu dia blng alquran itu 100% bnar,,dan katanya jalan kselamatan itu berakhir di islam,,gw wkt itu ga bs jawab apa2 kecuali manggut2 doank kyk org tolol,,,&apa yg gw rasakan wkt itu berbuah menjadi kesedihan yg amat dalam,,image om ahmad udah berubah di mata gw,iman gw seakan2 goyah dan gw mulai mempertanyakan dlm hati pergumulan2 itu,,
gw wkt itu ga nanya lgsg ma pastor gw secara gw ma pastor gw ga deket krn gw jarang bgt kgereja,,akhirnya gw tanya ma tmen2 gw yg islam"apa bener tu kata om ahmad bgini2 & bgitu2?",,gw sadar betapa bodohnya gw nany ke tmen2 gw yg islam itu&alangkah kagetnya lg gw ketika mrk jawab"iya,,lo masuk islam aja,bener lagi kt om ahmad",,,
gw wkt itu kyk anak kecil yg gampang dsetir,sehingga wkt itu gw bner2 tertarik utk msk islam!krn tmen2 gwpun blng ttg islam tu yg indah2 aj,,,
dan ketika itu jg mlmny gw brdoa sm Tuhan yesus,,"Tuhan yesus dimana engkau berada?,knp engkau tglkan aku dlm kesedihan ini?,,jikalau jalan yg kautunjukkan adl islam,maka bimbinglah aku ya Tuhan.."...
Gw dah brdoa kyk gt tp dlm hati gw msh nolak islam,,
Dan setahun kmudian doa gw djawab oleh Tuhan yesus,,
Abis plng kuliah,gw iseng2 pgn chatting ato buka friendster,,tp lebih iseng2 lg gw bk google dgn keyword:"apa islam yg paling benar?",,lalu gw lihatlah situs ffi ini muncul,,gw kaget ketika situs ini tu isinya ttg kelemahan2 islam smua,,gw heran bgt lalu gw tambah penasaran & gw baca pula semua artikel2 yg dbwt oleh admin,moderator,ato netter2 ffi yg laen,,gw takjub dan brtanya2,inilah wajah islam yg sesungguhnya yg dibilang indah sama om ahmad&tmen2 gw?,,gw nanya ma nenek gw ttg islam dan alangkah kagetnya ktika dia menjawab dia tdk bgitu respect dgn islam,sungguh aneh!seketika pula gw merasakan doa gw setahun yg lalu terjawab ketika gw buka situs ini,,mata & hati gw terbuka tp gw ga lgsg pgn debat ulang ma om ahmad lalu nunjukkin situs ini,,gw ga mau dendam,lantas gw jg ga mau benci ma om ahmad,gw tetep nganggep dia sbgai panutan trutama dlm bermusik,,& temen2 gw,mrk adl org yg seharusnya gw kasihi,bkn gw benci dan mengatasnamakan Tuhan utk membenci yg bkn kristen,,gw sampe skrg ga pnah benci ma org islam,mrk manusia sm sperti kt smua,Tuhan yesus tdk mengajarkan hal2 untuk membenci yg bukan kaumnya,,prinsip itulah yg mendasari iman gw,akhirnya gw batal mualaf!sungguh kasih Kristus bgt nyata!,biarkanlah mrk menilai sendiri dr perbuatan2 gw,,seketika itu jg gw jd sering kgereja,teman2 gw ga ada yg tau akan hal ini,,tdk ada keraguan lagi dlm Yesus Kristus utk selamanya,,,

gue ngelus2 dada
untung ente belum mualaf.
selemat menempuh hidup baru lagi ya


Gw juga ikutan ngelus dada dech, om...(fiiuuhh...)

Walaupun menurut gw sebenarnya lebih bagus lagi kalau kita menjadi Kristen bukan karena mencari-cari kelemahan agama lain tapi karena kita bener2 mencari DIA..

Amen..


menjadi islam/kristen/hindu/budha akan menjadi sesuatu tidak penting ketika sebagai manusia tidak mampu memahami bagaimana cara memberikan cinta kepada sesama.
bukti sudah terlalu banyak bahwa manusia beragama masih banyak yang melakukan hal-hal yang tidak seharusnya dilakukan manusia beragama.
Ikuti apa yang diinginkan oleh tuhan atas diri kita masing-masing sebagai manusia beradab.
User avatar
STRIKER
 
Posts: 210
Joined: Wed Apr 23, 2008 11:56 pm

Re: Hampir muallaf

Postby talenta » Thu May 15, 2008 12:08 pm

STRIKER wrote:menjadi islam/kristen/hindu/budha akan menjadi sesuatu tidak penting ketika sebagai manusia tidak mampu memahami bagaimana cara memberikan cinta kepada sesama.
bukti sudah terlalu banyak bahwa manusia beragama masih banyak yang melakukan hal-hal yang tidak seharusnya dilakukan manusia beragama.
Ikuti apa yang diinginkan oleh tuhan atas diri kita masing-masing sebagai manusia beradab.


ada benernya juga apa yang anda tuliskan, striker
User avatar
talenta
 
Posts: 1761
Joined: Mon Feb 11, 2008 7:27 am
Location: NKRI

Re: Hampir muallaf

Postby My Dad » Thu May 15, 2008 1:00 pm

talenta wrote:
STRIKER wrote:menjadi islam/kristen/hindu/budha akan menjadi sesuatu tidak penting ketika sebagai manusia tidak mampu memahami bagaimana cara memberikan cinta kepada sesama.
bukti sudah terlalu banyak bahwa manusia beragama masih banyak yang melakukan hal-hal yang tidak seharusnya dilakukan manusia beragama.
Ikuti apa yang diinginkan oleh tuhan atas diri kita masing-masing sebagai manusia beradab.


ada benernya juga apa yang anda tuliskan, striker


Ya betul terus lakukan kehendak Tuhan pada jaman ini, seperti Daud telah melakukan kehendak Tuhan pada jamannya. Jaman ini kita harus melakukan kehendak Bapa, mengasihi,mengampuni dan memberi bagi orang lain.
My Dad
 
Posts: 43
Joined: Thu Mar 06, 2008 10:52 am

Postby yusup_didin » Fri May 16, 2008 9:31 pm

israel hu akbar wrote:kalo godseeker almost mualaf, sedihnya 2 sepupu gw sdh ga nyaris jadi mualaf, tp kecebur jadi mualaf, ngikutin bininya semua, gw kl dengerin mereka bedua perasaan campur baur (kasihan ama ngakak) soalnya yg diomongin seputar poligami melulu, cape deh dan lucunya salah satu istrinya ngijinin suaminya kl mo nikah lg (padahal istrinya sarjana dan guru lo)



bro, setauku pegawe negrei kalo masi mau nerusin kerjaannya ga boleh poligami lho?
tapi ga tau sih aturan yang sekarang....
........................ BTW, emang daya tarik islam yang terbesar adalah poligami!
........................ poligami memang enak!
........................ tapi jangan kawathir, poligami itu kata bang Rhoma adalah haram kok, dilagunya " Mengapa eh mengapa yang enak - enak diharamkan.... karena eh karena itu perangkap setan, lalalalla.."
jadi islam= poligami = perangkap setan
User avatar
yusup_didin
 
Posts: 421
Joined: Tue Nov 20, 2007 9:19 pm
Location: kolam berlumpur.......

Postby Garin laksana » Fri May 16, 2008 9:58 pm

yusup_didin wrote:
israel hu akbar wrote:kalo godseeker almost mualaf, sedihnya 2 sepupu gw sdh ga nyaris jadi mualaf, tp kecebur jadi mualaf, ngikutin bininya semua, gw kl dengerin mereka bedua perasaan campur baur (kasihan ama ngakak) soalnya yg diomongin seputar poligami melulu, cape deh dan lucunya salah satu istrinya ngijinin suaminya kl mo nikah lg (padahal istrinya sarjana dan guru lo)



bro, setauku pegawe negrei kalo masi mau nerusin kerjaannya ga boleh poligami lho?
tapi ga tau sih aturan yang sekarang....
........................ BTW, emang daya tarik islam yang terbesar adalah poligami!
........................ poligami memang enak!
........................ tapi jangan kawathir, poligami itu kata bang Rhoma adalah haram kok, dilagunya " Mengapa eh mengapa yang enak - enak diharamkan.... karena eh karena itu perangkap setan, lalalalla.."
jadi islam= poligami = perangkap setan


Iya 'sup!! ente masih inget tho nasehat bang Haji Rhoma Irama ntuh!!
Gw kmarin sempet cari2 ttg hal itu, tapi nggeus khilaf duei euy!!
Bener tuh kata si Rhoma Irama, yg enak2 itu Haram!
Dus, (oot dikit yee), Babi itu haram karena Uenaakk tenan!! ngkalee...ya 'sup!!
User avatar
Garin laksana
 
Posts: 1198
Joined: Mon Sep 24, 2007 5:07 pm
Location: Al-Quds

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users