.

Kesaksian Vario

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Postby Vario » Sat Mar 22, 2008 10:17 pm

Almarhum ibuku, RA Katini (bukan Kartini lho) masih keturunan Raja Mataram, terlahir di Kulonprogo Yogyakarta, agama semula islam. Ketika kami tanya kenapa beliau pindah agama, dari islam menjadi nasrani, beliau cerita gini:

Kalau di islam, kami ibadah seperti orang buta. Doa, shalat , kagak ngerti artinya, baca qur'an juga cuman baca saja, juga kaga tau maksudnya apa. Ibu beliau (nenek saya almarhum) adalah istri ke-sekian dari kakek, dan sejak punya anak dua ditinggalkan begitu saja, kagak diurusin, harus cari nafkah sendiri. Sering membayangkan jauh ke masa depan, bagaimana kalau nanti saya kawin trus suamiku kawin lagi, ....
Setiap malam jumat dengar shalawat, rasa-rasanya bukan jadi tenteram, tapi koq malah merinding, ngeri,... gitu kira-kira cerita beliau.

Kebetulan beliau waktu itu sekolah di BOPKRI (Yayasan Kristen) Jogya, dan ada kewajiban untuk membaca Alkitab. Sampai suatu hari beliau diam-diam membaca Alkitab di tepian sungai Progo, beliau menangis membaca beberapa ayat dari Injil Yohanes, .... aku rasa tidak perlu diperpanjang sebab forum ini bukan forum Kristen, tapi saya hanya secara jujur ingin mengisahkan kemurtadan almarhum ibuku terkasih.

Akhirnya, ketika beliau melanjutkan di SPG (sekolah calon guru) di Gombong, Jateng, Tuhan mempertemukan ibu saya dengan ayah saya yang Kristen. Ibu saya sempat doa tahajud minta petunjuk Alloh, apakah betul Sem (nama kecil alm papah saya) jodohnya, trus ibu saya seperti dpt vision, ayah saya (sem) mengenakan sarung. Tanpa ragu ibu saya menerima pinangan ayah saya alm dan melahirkan kami 6 bersaudara. Sekedar tambahan, 3 orang dari kami (pria) mjd pendeta Kristen fanatik, 1 orang (wanita) jadi istri pendeta. Kami hanya punya 1 ayah dan 1 ibu, dan kami berenam masing-masing hanya punya 1 isteri dan 1 suami.

Cerita saya ini benar, fakta. Mudah-mudahan bermanfaat.
:lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
User avatar
Vario
 
Posts: 18
Joined: Thu Oct 04, 2007 9:29 pm

Postby bambang » Sun Mar 23, 2008 2:03 am

Setelah membaca kisah orang-tua Vario saya baru ngeh kalau "itu" yang dimaksudkan dengan keturunan Ibrahim yang berhak untuk menerima janji-janji Allah.

Wah... selamat dech Vario!....anda dan orang-tua anda sangat beruntung sekali menjadi keturunan Ibrahim. :smile:


GBU.
bambang
 
Posts: 1619
Joined: Tue Aug 22, 2006 2:02 am

Postby Adadeh » Sun Mar 23, 2008 6:03 am

Vario wrote:Kalau di islam, kami ibadah seperti orang buta. Doa, shalat , kagak ngerti artinya, baca qur'an juga cuman baca saja, juga kaga tau maksudnya apa.

Sungguh benar hal ini. Kawan2 Muslim-ku juga banyak yang tidak percaya ketika diberitahu tentang ayat2 jihad bunuh kafir, bahwa Muhammad mengawini Aisyah di usia 6 tahun, dll. Sungguh banyak yang tidak diketahui Muslim Indonesia tentang Islam, sehingga mereka membabi-buta membela agamanya tanpa tahu apa sebenarnya yang mereka bela.

Saya ucapkan selamat bagi ibunda Vario karena telah mengambil keputusan tepat yakni meninggalkan Islam. Semoga seluruh keturunan beliau tidak ada yang jadi mualaf.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby openyourmind » Sun Mar 23, 2008 3:28 pm

My very best friend said "ah engga bener kalodi surga hadiahnya 72 bidadari perawan" waktu saya keceplosan membahas soal jihad. BTW, teman saya ini emang muslim separoh kali ya...
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby Adadeh » Sun Mar 23, 2008 10:21 pm

openyourmind wrote:My very best friend said "ah engga bener kalodi surga hadiahnya 72 bidadari perawan" waktu saya keceplosan membahas soal jihad. BTW, teman saya ini emang muslim separoh kali ya...

Memang di Qur'an tidak disebut 72 huris, tapi di hadis Tirmidhi tertulis demikian.

TIRMZI, vol. 2 states on page 138:
Every man who enters paradise shall be given 72 (seventy-two) houris; no matter at what age he had died, when he is admitted into paradise, he will become a thirty-year-old, and shall not age any further. A man in paradise shall be given virility equal to that of one hundred men.
terjemahan:
TIRMZI, vol. 2, hal. 138:
Setiap pria yang masuk surga akan diberi 72 houris; tidak peduli dalam usia berapa dia mati, ketika dia masuk surga, dia akan berusia 30 tahun dan tidak akan pernah menjadi tua. Seorang pria yang masuk surga akan diberi daya kejantanan (untuk ngeseks) yang sama dengan 100 orang.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby gilito » Mon Mar 24, 2008 5:49 pm

Maaf numpang dikit ...

Menkominfo mengatakan kalo situs porno & kekerasan akan diblok di indo. Ada kemungkinan yg cukup besar kalo situs ini ikut "numpang" diblok. Harap kunjungi thread di bawah utk antisipasi:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=
gilito
 

Postby gaston31 » Tue Mar 25, 2008 4:36 pm

trus ibu saya seperti dpt vision, ayah saya (sem) mengenakan sarung.
======
ini vision kok lucu. pake sarung tuh brarti siap dinikahi ya?
klo pake celana Jeans, gmn?
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby Garin laksana » Tue Mar 25, 2008 4:45 pm

gaston31 wrote:trus ibu saya seperti dpt vision, ayah saya (sem) mengenakan sarung.
======
ini vision kok lucu. pake sarung tuh brarti siap dinikahi ya?
klo pake celana Jeans, gmn?

Pake sarung bisa diasumsikan = santri?
Sehingga ibunya mau menikah dng "santri", yg walaupun saat itu tau bahwa ybs masih Kristen?. Bisa jadi vision itu sebuah harapan dari sang ibu yg sdg bertahajud;
Akan menjadi "tidak lucu". kalau seandainya "pemakai sarung" tadi, akhirnya menjadi mualaf... ya gak tron?!

Kadang2 dalam menangkap kalimat diperlukan pikiran yg lurus & logika yg jernih/baik/sehat... getooloh!*
User avatar
Garin laksana
 
Posts: 1198
Joined: Mon Sep 24, 2007 5:07 pm
Location: Al-Quds

Postby gaston31 » Tue Mar 25, 2008 5:01 pm

oo.. jd ibu vario menikahi ayah vario dgn harapan si ayah jd mualaf gtu?
pdhl si ibu kan udh tercerahkn ketika di kali progo, sblm ktemu si bapak.

btw,si ibu Katini kok ga tau seh, bahwa muslimah ga boleh nikah ama non-muslim?
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby talenta » Wed Mar 26, 2008 6:05 pm

Kesaksian yang manis...Doaku ; bahagia selalu...

Buat Gaston :
Menikah dengan NON MUSLIM diperbolehkan ASALKAN si non muslim jadi MUALAF !!! dan atau MAU MENIKAH SECARA ISLAM karena dalam prosesi pernikahan ada PENGUCAPAN SYAHADAT dan dalam Islam...MENGUCAP/MEMBACA SYAHADAT otomatis menjadi ISLAM.

[jangandisangkal.com] ............. sia-sia.com
User avatar
talenta
 
Posts: 1761
Joined: Mon Feb 11, 2008 7:27 am
Location: NKRI

Postby ndramus » Wed Mar 26, 2008 6:15 pm

gaston31 wrote:oo.. jd ibu vario menikahi ayah vario dgn harapan si ayah jd mualaf gtu?
pdhl si ibu kan udh tercerahkn ketika di kali progo, sblm ktemu si bapak.

btw,si ibu Katini kok ga tau seh, bahwa muslimah ga boleh nikah ama non-muslim?

temen ku yg murtad krn merit
sebelumnya dia sholat tahajud dulu
dia bingung mau pilih yg kafir atau yg muslim ( co nya 2 )
setelah tahajud, dia bermimpi co kafirnya mendatangi temenku itu

dan skr temenku dah murtad en mereka sdh merit
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Re: Kesaksian Vario

Postby siedan » Thu Feb 05, 2009 1:57 am

itu bedanya kristen ama islam.

di islam.. kalaupun kamu orang kristen masuk sekolah islam. kamu enggak akan diojok-ojok supaya pindah jadi islam.
tapi kalo dikristen.. kamu akan di ojok-ojok supaya pindah kristen.
siedan
 
Posts: 191
Joined: Thu Jan 15, 2009 11:17 am

Re: Kesaksian Vario

Postby macintosh » Thu Feb 05, 2009 2:14 am

siedan wrote:itu bedanya kristen ama islam.

di islam.. kalaupun kamu orang kristen masuk sekolah islam. kamu enggak akan diojok-ojok supaya pindah jadi islam.
tapi kalo dikristen.. kamu akan di ojok-ojok supaya pindah kristen.


Gak usah di sekolah Islam, istri gua aja dulu sekolah di sekolah negeri di paksa diajarin baca Quran. Padahal jelas2 agamanya bukan Islam.
macintosh
 
Posts: 182
Joined: Fri Jan 23, 2009 1:41 am
Location: Lampung

Re: Kesaksian Vario

Postby gaston31 » Thu Feb 05, 2009 9:51 am

macintosh wrote:Gak usah di sekolah Islam, istri gua aja dulu sekolah di sekolah negeri di paksa diajarin baca Quran. Padahal jelas2 agamanya bukan Islam.

geblek tu sekolah. dokumentasikan kejadian. laporkan polisi atau HAM!
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Re: Kesaksian Vario

Postby JANGAN GITU AH » Thu Feb 05, 2009 3:25 pm

topik tepatnya "Si Lutung Murtad Karena Sarung"


Saat ini saya mencoba hanya sebagai pemerhati adab sopan santun debat yang dikritik oleh muslim ahmadbin....(?)
yang menuduh kafir tak punya adab sopan santun.

Dari perkataan di atas yang saya perbesar, tampaknya muslim selalu ingin mendahului melontarkan bentuk ad-hominem. Ternyata tidak sesuai kata dengan perbuatan...ironis...!!!
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Kesaksian Vario

Postby siedan » Thu Feb 05, 2009 6:16 pm

Saat ini saya mencoba hanya sebagai pemerhati adab sopan santun debat yang dikritik oleh muslim ahmadbin....(?)
yang menuduh kafir tak punya adab sopan santun.

Dari perkataan di atas yang saya perbesar, tampaknya muslim selalu ingin mendahului melontarkan bentuk ad-hominem. Ternyata tidak sesuai kata dengan perbuatan...ironis...!!!


anda tidak melihat bahwa kau kafir lebih parah lagi melakukan penghinaan terhadap muhammad.
masa anda tidak baca sampai tulisan dibesar-besarkan.
kalo anda admin..
please jangan berta sebelah..
cacian kafir lebih kasar dan kotor.
islam hanya mengikuti gaya cacian kafir..
siedan
 
Posts: 191
Joined: Thu Jan 15, 2009 11:17 am

Re: Kesaksian Vario

Postby DHS » Thu Feb 05, 2009 6:51 pm

siedan wrote:islam hanya mengikuti gaya cacian kafir..

Metode basi: selalu menempatkan diri sebagai korban!
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Kesaksian Vario

Postby osho » Thu Feb 05, 2009 6:56 pm

siedan wrote:islam hanya mengikuti gaya cacian kafir..

ini namanya mengikuti IRAMA CHA-CHA......
D
A
N
Vario wrote:Cerita saya ini benar, fakta. Mudah-mudahan bermanfaat.
:lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:


](*,)
User avatar
osho
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Re: Kesaksian Vario

Postby asdqwe » Wed Mar 04, 2009 2:31 pm

Vario wrote:Cerita saya ini benar, fakta. Mudah-mudahan bermanfaat.
:lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:


heppy ending...selamat bro...untung ibundamu bisa jernih mendengar nuraninya
bravo...
asdqwe
 
Posts: 164
Joined: Thu Feb 26, 2009 2:11 pm

Re: Kesaksian Vario

Postby iamthewarlord » Wed Mar 04, 2009 3:04 pm

siedan wrote:itu bedanya kristen ama islam.

di islam.. kalaupun kamu orang kristen masuk sekolah islam. kamu enggak akan diojok-ojok supaya pindah jadi islam.
tapi kalo dikristen.. kamu akan di ojok-ojok supaya pindah kristen.


ah yg benar?

kok gw yg non muslim jd bisa baca 2 kalimat sahadat, al-fatiha dan ada satu lagi gw dulu waktu smp di suruh hapal2-in sampai2 gw ingat sampe skr, cm gw lupa tuh judulnya ada.
bunyinya gini nih..

"Ijajul jilatil ardhu jiljalaha
maah rojati ardhu askolaha
dst.dst.."

gw tau tulisnya ngaco, tp lafalnya kyk gitu.

Gw dipaksa ikut pelajaran agama islam, pdhal gw sekolah negeri.
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Next

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users