.

RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby JANGAN GITU AH » Thu Jan 22, 2009 10:12 pm

@siedan
Kalau yang terjadi di Somalia ini, bagaimana. Tidak ada perang lho disana:
http://www.militantislammonitor.org/article/id/2474
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby david usman » Wed Feb 11, 2009 7:38 pm

Saya tidak bisa bicara apa-apa atau berkomentar karena saya sendiri tidak tahu apa-apa tentang Islam. Saya tidak pernah membaca Quran, Sahih Hadiths ataupun Sirat (sejarah) Nabi. Pada intinya saya tidak pernah benar-benar melaksanakan rukun islam, kecuali mengaku bahwa saya orang Islam.


PANTESAN MURTAD!!!
david usman
 
Posts: 3
Joined: Thu Feb 05, 2009 6:09 pm

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby Mawar Karo Bedil » Wed Jul 22, 2009 2:29 am

Selamat datang Ustad Silancah dan Mr.Archynice. Salam kenal, salam hangat. Bapak2 yg trhormat, sudah tidak trhitung diriku membaca argumen seperti itu disini, khususnya mereka2 yg baru masuk (trmasuk mereka yg shock membaca FFI), tapi kemudian melarikan diri dari diskusi dgn pejuang2 FFI (kumpulan Murtadin), namun tetep eksis sebagai pembaca. Tanpa panjang lebar lagi, silahkan kunjungi trlebih dahulu ke dua Thread dibawah ini, trmasuk juga info link yg disertakan di dalamnya, dgn sabar, cermat, dan teliti. Karena mereka yg bijak adalah memperhatikan sebelum berbicara. Sekian dan Terimakasih.
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/standar-berpikir-islam-indonesia-t32204/
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/muhammad-duladi-is-the-best-t33740/
Wassalam
Mawar Karo Bedil
 
Posts: 103
Joined: Mon Jun 15, 2009 2:56 pm

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby berpikirlogika » Wed Aug 05, 2009 4:06 pm

membaca setiap komentar,cacian kalian tentang islam membuat saya semakin yakin bahwa islam adalah agama yang benar dan dijamin.

semua yang aklian utarakan selalu berasumsi ke situs,buku atau segala macem lah yang dipakai untuk memojokkan islam, dimana sumber itu dibuat oleh manusia...mana bisa saya percaya..dan tentu membuat saya menilai kalian sama dengan penggosip, yang cuma bisa denger dan baca tanpa tau yang diomongin benar atau salah.

pernahkah kalian membaca Al-Quran suci yang dianjurkan oleh 4JJ SWT digunakan sebagai pedoman hidup??belumkan, bahkan ada yang langsung mengjudge isinya cuma perang dan perang.

[1] yang menganggap Alquran buatan Nabi Muhammad:
secara logika, bagaimana mungkin nabi Muhammad bisa mengetahui segala sesuatu yang dituang dalam Alquran dimana pada saat itu beliau membacapun tidak bisa, dan apa yang ditertuang dalam alquran kebenarannya baru ditemukan oleh para ilmuan baru2 ini. seperti: bahwa manuasia tercipta dari segumpal darah, bahkan di Alquran membahas dengan detail terciptanya manusia. manfaat minyak zaitun, bumi yang ada 7 lapis. subhanalloh..andai kalian memahami. ini menunjukkan bahwa bukan Nabi Muhammad lah yang membuat Alquran.
[2]mengenai poligami:
Nabi Muhammad melakukan poligami karena ada alasannya. kalian silahkan cari sumber di al-hadist.
[3] Hubungan islam dengan teroris dengan menyebut Allohuakbar
islam pada dasarnya memang menganjurkan umatnya membela agamanya sampai titik darah penghabisan. jika pun teroris diatas namakan orang islam, saya rasa oknumnya yang kurang memahami islam. seperti "polisi" dalam pelantikannya pasti dia disuruh mengabdi, tapi lihat oknum2 yang kurang mengerti akan tugas dan kewajiban. justru mencoreng nama baik atau citra polisi. karena manusia tempat salah.
[4] Alquran cuma memuat peperangan
kata siapa, bukankah isi alquran mencakup semua aspek kehidupan, bahkan muali dari tata cara bertamupun dibahas disitu. cobalah kalian memahami dan membaca Alquran terlebih dahulu sebelum menghujam

buat sodara yang MURTAD -> saya memaklumi anda bersikap seperti itu, satu kalimat buat anda "BAGAIMANA ANADA BISA MENYAYANGI ISLAM, JIKA ANDAPUN TAK KENAL ISLAM"
mengenal Nabinya dan membaca Alquran saja tidak pernah kapan menyayanginya???
berpikirlogika
 
Posts: 1
Joined: Wed Aug 05, 2009 3:39 pm

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby Mawar Karo Bedil » Wed Aug 05, 2009 4:32 pm

Kapir dan Murtadin wrote:Bagaimana anda bisa menyayangi Islam, jika anda telah mengenal Islam???

Kapir+Murtadin ngomong gak pake referensi: Dibilang fitnah.
Ngomong pake referensi yg sahih: Dibilang itu gosip.
Slim.. Slim.. Otak you Slim..
Last edited by Mawar Karo Bedil on Wed Aug 05, 2009 4:39 pm, edited 2 times in total.
Mawar Karo Bedil
 
Posts: 103
Joined: Mon Jun 15, 2009 2:56 pm

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby UDELBODONG » Thu Aug 06, 2009 1:59 pm

Berpikirlogika wrote:membaca setiap komentar,cacian kalian tentang islam membuat saya semakin yakin bahwa islam adalah agama yang benar dan dijamin.


Yang gw garis bawahin tuh, apakah termasuk memerangi dan mengancam agar orang mengakui muhammad sebagai rasul…? Nih hadistnya

Hadis Sahih Bukhari, Volume 1, Book 2, Number 24:

Dikisahkan oleh Ibn ‘Umar:

Rasul Allah berkata, “Aku telah diperintahkan (oleh Allah) untuk MEMERANGI orang2 sampai mereka mengaku bahwa tidak ada yang patut disembah selain Allah dan Muhammad adalah Rasul Allah, dan melakukan sembahyang dengan sempurna dan membayar zakat, sehingga JIKA MEREKA MELAKUKAN HAL ITU, MAKA SELAMATLAH NYAWA DAN HARTA MEREKA DARIKU kecuali dari hukum2 Islam dan amal mereka akan dihitung oleh Allah.”


Berpikirlogika wrote:semua yang aklian utarakan selalu berasumsi ke situs,buku atau segala macem lah yang dipakai untuk memojokkan islam, dimana sumber itu dibuat oleh manusia...mana bisa saya percaya..


Elo gak percaya sama buku-buku yg ditulis oleh muslim sendiri tapi elo percaya sama muhammad yg mengaku sebagai nabi tanpa ada saksi apapun…? Konyol amat otak loe..! ayo tunjukkan saksi yg ngeliat awloh loe ngangkat muhammad jadi nabi…AYO..! CEPETAN..!

Berpikirlogika wrote:dan tentu membuat saya menilai kalian sama dengan penggosip, yang cuma bisa denger dan baca tanpa tau yang diomongin benar atau salah.


Emangnya elo tahu mana yg bener atau mana yg salah…?
kalo nabi “nidurin” anak kecil umur 9 tahun, itu nabi edan atau nabi waras…?
Kalo tuhan minta 20% bagian jarahan…itu tuhan yg sinting atau gak..?
Baca ayat ini….konyol gak tuhan loe…?

QS 2:6-7
Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak juga akan beriman. ALLAH TELAH MENGUNCI-MATI HATI DAN PENDENGARAN MEREKA, dan PENGLIHATAN MEREKA DITUTUP. Dan bagi mereka siksa yang amat berat
-------
Bagaimana kafir akan beriman kalau Allah sendiri yang mengunci-mati hati dan pendengaran mereka bahkan menutup mata mereka…?
Ini lelucon kali ya….allh swt menutup kuping, mata, mengunci mata hati kafir…lalu kafir disuruh beriman dan bila gak beriman akan dimasukkan neraka….kurang kerjaan…!

Misalkan, seorang guru menutup mata dan kuping muridnya selama dia mengajar…lalu guru tsb mengetest muridnya tsb…dan bila gak lulus test, murid tsb akan di gebukin…konyol gak…?

Berpikirlogika wrote:pernahkah kalian membaca Al-Quran suci yang dianjurkan oleh 4JJ SWT digunakan sebagai pedoman hidup??


SEBAGAI PEDOMAN HIDUPPPP…????

Apakah gw harus memenggal kepala orang lain..ngikutin ayat sinting dibawah ini…?

(Q.8:12) Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka PENGGALAH KEPALA MEREKA dan PANCUNGLAH tiap-tiap ujung jari mereka.

Berpikirlogika wrote:[1] yang menganggap Alquran buatan Nabi Muhammad:
secara logika, bagaimana mungkin nabi Muhammad bisa mengetahui segala sesuatu yang dituang dalam Alquran dimana pada saat itu beliau membacapun tidak bisa,


Buta huruf…? Baca gih ayat ini…!

QS 98:2 :
(yaitu) seorang Rasul dari Allah (Muhammad) yang MEMBACAKAN lembaran-lembaran yang disucikan (Al Qur'an),

Ha..ha..ha… mau ngibul tapi ketahuan…. :rofl: :rofl: :rofl:

Berpikirlogika wrote:dan apa yang ditertuang dalam alquran kebenarannya baru ditemukan oleh para ilmuan baru2 ini. seperti: bahwa manuasia tercipta dari segumpal darah, bahkan di Alquran membahas dengan detail terciptanya manusia. manfaat minyak zaitun, bumi yang ada 7 lapis. subhanalloh..andai kalian memahami. ini menunjukkan bahwa bukan Nabi Muhammad lah yang membuat Alquran.


Apakah matahari terbenam di dalam laut…? Sungguh pinter ya awloh loe…!
QS 18:86 Hingga apabila dia telah sampai ketempat terbenam matahari, dia melihat matahari terbenam di dalam laut yang berlumpur hitam, dan dia mendapati di situ segolongan umat. Kami berkata: "Hai Dzulkarnain, kamu boleh menyiksa atau boleh berbuat kebaikan terhadap mereka.
Wakakakakak… :rofl: :rofl: :rofl:

Baca baca dulu semua artikel di situs ini…!

Berpikirlogika wrote:[2]mengenai poligami:
Nabi Muhammad melakukan poligami karena ada alasannya. kalian silahkan cari sumber di al-hadist.


Apa alasan muhammad nidurin aisyah yg masih 9 tahun…? Apapun alasannya, layakkah orang tua melakukan hal sinting gitu…?

Berpikirlogika wrote:[3] Hubungan islam dengan teroris dengan menyebut Allohuakbar
islam pada dasarnya memang menganjurkan umatnya membela agamanya sampai titik darah penghabisan. jika pun teroris diatas namakan orang islam, saya rasa oknumnya yang kurang memahami islam. seperti "polisi" dalam pelantikannya pasti dia disuruh mengabdi, tapi lihat oknum2 yang kurang mengerti akan tugas dan kewajiban. justru mencoreng nama baik atau citra polisi. karena manusia tempat salah.


Elo gak konsisten…elo ngomong “menganjurkan umatnya membela agamanya sampai titik darah penghabisan” tapi berikutnya elo ngomong “jika pun teroris diatas namakan orang islam, saya rasa oknumnya yang kurang memahami islam”

Bila muslim melakukan pemaksaan/ memerangi bukankah itu mengikuti tauladan nabi loe…baca lagi deh hadist ini !

Hadis Sahih Bukhari, Volume 1, Book 2, Number 24:

Dikisahkan oleh Ibn ‘Umar:
Rasul Allah berkata, “Aku telah diperintahkan (oleh Allah) untuk MEMERANGI orang2 sampai mereka mengaku bahwa tidak ada yang patut disembah selain Allah dan Muhammad adalah Rasul Allah, dan melakukan sembahyang dengan sempurna dan membayar zakat, sehingga JIKA MEREKA MELAKUKAN HAL ITU, MAKA SELAMATLAH NYAWA DAN HARTA MEREKA DARIKU kecuali dari hukum2 Islam dan amal mereka akan dihitung oleh Allah.”


Berpikirlogika wrote:[4] Alquran cuma memuat peperangan
kata siapa, bukankah isi alquran mencakup semua aspek kehidupan, bahkan muali dari tata cara bertamupun dibahas disitu. cobalah kalian memahami dan membaca Alquran terlebih dahulu sebelum menghujam


Termasuk menghalalkan budak untuk ditidurin…? Nih ayatnya..!

QS 23:5-6
Dan orang orang yang menjaga kemaluannya kecuali terhadap istri-istri mereka atau BUDAK yang mereka miliki, maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela.

Lho katanya Islam menghapuskan perbudakan…kok malah Alloh melegalkan pengikutnya untuk meniduri budak…? :rofl: :rofl: :rofl: Babi haram…babu halal…!

Berpikirlogika wrote:buat sodara yang MURTAD -> saya memaklumi anda bersikap seperti itu, satu kalimat buat anda "BAGAIMANA ANADA BISA MENYAYANGI ISLAM, JIKA ANDAPUN TAK KENAL ISLAM" mengenal Nabinya dan membaca Alquran saja tidak pernah kapan menyayanginya???


Justru yg murtad itu karena sdh mengenal muhammad dan sadar bahwa muhammad nabi sinting…nabi kok gak ngerti kalo lalat itu jijik dan bahkan nyuruh nyelupin kedalam minuman…? Nih hadistnya :

Sahih Bukhari V5 B54 #537
Nabi berkata “Jika ada lalat masuk minumanmu, dia harus benamkan lagi kedalam minuman itu,karena sebelah sayapnya mengandung penyakit dan sayap sebelah lagi mengandung obat utk penyakit itu.”

mereka yg murtad juga sdh membaca qur’an dan tahu kalo itu kitab bikinan preman, perampok… tuhan kok minta bagian jarahan…?
QS 8:41 Ketahuilah, sesungguhnya apa saja yang dapat kamu peroleh sebagai rampasan perang, maka sesungguhnya SEPERLIMA UNTUK ALLAH, Rasul, kerabat Rasul, anak-anak yatim, orang-orang miskin dan ibnusabil, jika kamu beriman kepada Allah dan kepada apa yang Kami turunkan kepada hamba Kami (Muhammad) di hari Furqaan, yaitu di hari bertemunya dua pasukan. Dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

Gw jamin..elo akan jadi lebih pinter bila stop nungging nungging nyembah awloh sinting itu….
UDELBODONG
 
Posts: 371
Joined: Sat Feb 21, 2009 5:05 pm

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby abukhalif » Fri Aug 07, 2009 10:41 pm

Semoga Allah Memberi Hidayah kepada Kamu Semua !!! Adakah kerna sebilangan kecil muslim di Indonesia yang memberi contoh yang tidak baik kepada kamu, sehingga kamu membutakan mata tidak melihat contoh muslim yang sebenar-benarnya mengamalkan Islam sejati???

Segeralah Bertaubat, dan Bermuhasabah diri...
abukhalif
 
Posts: 6
Joined: Fri Aug 07, 2009 7:48 pm

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby Midnight_in80s » Sat Aug 08, 2009 6:25 am

Ada malingsia muncul di sini..
entah kenapa, gwa benci sekali bahasa primitif kalian.
Dasar malingsia negara psikopat, rasis..
cuih
Midnight_in80s
 
Posts: 106
Joined: Mon Feb 09, 2009 10:59 am

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby kapal_kertas » Sun Aug 09, 2009 11:35 pm

abukhalif wrote:sehingga kamu membutakan mata tidak melihat contoh muslim yang sebenar-benarnya mengamalkan Islam sejati???


Maksudnya muslim sejati itu seperti apa? Akankah bila menjadi muslim sejati itu akan memiliki akal yang waras dan hati nurani? Bukankah menjadi muslim sejati berarti hidup dalam ancaman abadi yang bisa merusak otak? Menjadi tidak toleran dengan agama lain? Tidakkah anda paham dengan ayat2 mekah yang lembut yang telah dibatalkan dengan ayat2 medinah yang kejam? Islam adalah agama licik yang membuat pengikutnya menjadi jahat. Atau, anda hanya sekedar takiya?
User avatar
kapal_kertas
 
Posts: 545
Joined: Wed Nov 05, 2008 5:39 pm

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby AkuAdalahAing » Mon Aug 31, 2009 3:14 pm

ANJING KRISTEN wrote:enaknya murtad :
1. FREESEX, mau hombreng boleh, mau poligrambeng boleh, mau ***** nyokap jg ap2u asal suka ama suka
2. BEBAS MABOK, smua minuman boleh diminum, asl jangan minum baygon yeee
3. bebas ngebunuh nga ya?! kan udah ga kenal lagi dosa.. huekekekekeh
4. bebas ngerampok, asal ga ketahuan polisi
5. mau bunuh diri klo udah depresi berat.. ya mongo.. silahkan ga da yg larang
6. BEBAS APE AJE.. KAN UDAH GA ADA LARANGAN LAGI YOOO

wah kayaknya asik juga ya njing, bisa kasi info agama apa yang ngajarin hal-hal di atas ???
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby AkuAdalahAing » Mon Aug 31, 2009 3:17 pm

Saya mohon dengan hormat agar moderator tidak meng-keranjang sampahkan tulisan broanjing yang sangat islami ini agar selalu terabadikan.

Thanks mod.
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby p2kyrock01 » Fri Sep 11, 2009 3:27 am

Hmm... saya murtad di dalam Islam, tapi saya di selamatkan di dalam Kristen. Saya berpendapat tidak ada manusia satupun di dunia ini yang layak mengatakan siapapun itu adalah murtad, karena hanya Tuhan yang punya kuasa akan itu.

Belajarlah semampumu, maknai hidupmu dengan sesuatu yang berarti. Carilah siapa Tuhanmu. Tidak ada yang bisa memberimu doktrin. Tapi hatimu bisa menentukan kemana arahmu pergi. :heart:
p2kyrock01
 
Posts: 29
Joined: Fri Sep 11, 2009 2:52 am
Location: taman eden

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby AkuAdalahAing » Fri Sep 11, 2009 3:36 am

p2kyrock01 wrote:Hmm... saya murtad di dalam Islam, tapi saya di selamatkan di dalam Kristen. Saya berpendapat tidak ada manusia satupun di dunia ini yang layak mengatakan siapapun itu adalah murtad, karena hanya Tuhan yang punya kuasa akan itu.

Belajarlah semampumu, maknai hidupmu dengan sesuatu yang berarti. Carilah siapa Tuhanmu. Tidak ada yang bisa memberimu doktrin. Tapi hatimu bisa menentukan kemana arahmu pergi. :heart:

Selamat datang brop2... selamat atas keberanian anda untuk meninggalkan ajaran sesat islam !!! :rock: :rock: :supz:

Bisa cerita lebih detail awal kemurtadan anda ??? silahkan ceritakan di mengapa-saya-murtad.html

Thanks bro.
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby p2kyrock01 » Fri Sep 11, 2009 3:48 am

AkuAdalahAing wrote:Selamat datang brop2... selamat atas keberanian anda untuk meninggalkan ajaran sesat islam !!! :rock: :rock: :supz:

Bisa cerita lebih detail awal kemurtadan anda ??? silahkan ceritakan di mengapa-saya-murtad.html

Thanks bro.


Aku tidak mengatakan ISL*M sesat, lo bro..
saya cuma tidak suka dengan ajarannya, tapi tingkat ketidaksukaannya 99%
Sis aja ya! hahhaa
p2kyrock01
 
Posts: 29
Joined: Fri Sep 11, 2009 2:52 am
Location: taman eden

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby Akukomkamu » Fri Sep 11, 2009 5:09 am

AkuAdalahAing wrote:Selamat datang brop2... selamat atas keberanian anda untuk meninggalkan ajaran sesat islam !!! :rock: :rock: :supz:

Bisa cerita lebih detail awal kemurtadan anda ??? silahkan ceritakan di mengapa-saya-murtad.html

Thanks bro.


Sis Dove:
Aku tidak mengatakan ISL*M sesat, lo bro..
saya cuma tidak suka dengan ajarannya, tapi tingkat ketidaksukaannya 99%
Sis aja ya! hahhaa


Bravo sis DOVE , I :heart: U ...
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby AkuAdalahAing » Fri Sep 11, 2009 7:28 am

AkuAdalahAing wrote:Selamat datang brop2... selamat atas keberanian anda untuk meninggalkan ajaran sesat islam !!! :rock: :rock: :supz:

Bisa cerita lebih detail awal kemurtadan anda ??? silahkan ceritakan di mengapa-saya-murtad.html

Thanks bro.


p2kyrock01 wrote:Aku tidak mengatakan ISL*M sesat, lo bro..
saya cuma tidak suka dengan ajarannya, tapi tingkat ketidaksukaannya 99%

Nanti juga (kalau kamu sudah cukup lama ber-indehoi dengan FFI), kamu bakal mengatakannya juga koq.
Oiyaaa sis, yang sesat adalah ajarannya ya... orang-orang yang masih islam adalah korban saja, jadi kita TIDAK BOLEH memusuhi mereka, kita HARUS MENYADARKAN MEREKA... tapi kalau mereka TIDAK MAU SADAR JUGA, itu terserah mereka (junjung tinggi HAM)... dan yang pasti... kita TIDAK PERLU MENYESATKAN mereka (ntar kita malah disangka allah swt juga :green: )

p2kyrock01 wrote:Sis aja ya! hahhaa

Maaf sis, saya kurang bisa membedakan antara merpati jantan dan betina O:)



ps: btw sis, kamu sudah tau ayat penipuan yang dilakukan oleh allah swt ???

silahkan klik:
tuhan-pilihanku-t26171/
antara-gabriel-dan-jibril-t28729/
muhammad-saw-lebih-dari-t21957/
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby Akukomkamu » Fri Sep 11, 2009 8:08 am

p2kyrock01 wrote:Hmm... saya murtad di dalam Islam, tapi saya di selamatkan di dalam Kristen. Saya berpendapat tidak ada manusia satupun di dunia ini yang layak mengatakan siapapun itu adalah murtad, karena hanya Tuhan yang punya kuasa akan itu.

Belajarlah semampumu, maknai hidupmu dengan sesuatu yang berarti. Carilah siapa Tuhanmu. Tidak ada yang bisa memberimu doktrin. Tapi hatimu bisa menentukan kemana arahmu pergi. :heart:


Komentar sis dove amat bijak , aku juga setuju memang dalam hal murtad itu cuman akal2an manusia aja...dalam hal keyakinan. Semua tergantung dari nurani masing2 manusia dan Tuhan lah yg punya KUASA akan hal KEBENARAN dan Tuhan lah yg memilih manusia bukan manusia yg memilih.
Nurani n Akal sebagai petunjuk akan KEBENARAN TUHAN. :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby Yehuda » Fri Sep 11, 2009 8:15 am

:-({|=

Tapi di dalam islam hati nurani sudah tidak dipakai lagi. Semua yang diajarkan oleh baginda muhammad ditelan bulat-bulat dalam hal ini segala kelakuan bejat beliau pun ditolerir...

Peace...
User avatar
Yehuda
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby alf_seen » Sat Sep 12, 2009 1:55 pm

Renungkan ini Saudara ku, sebesar apapun anda membenci Islam, memfitnah Islam, Menghalangi Islam
Tidak akan dapat mengalahkan kekuasaan Allah dan apa yang telah ditakdirkan Allah pada Agamanya

“Dia (Allah) yang mengutus rasul-Nya dengan petunjuk dan agama yang benar, agar diunggulkan-Nya di atas semua agama, dan cukuplah Allah sebagai saksi.” (QS. Al-Fath 29).
“Tatkala datang pertolongan Allah dan kemenangan, engkau melihat manusia masuk ke dalam agama Allah berbondong-bondong.” (QS. An-Nasr 1-2).
"Hai manusia, sesungguhnya telah datang kepadamu pelajaran dari Tuhanmu dan penyembuh bagi penyakit-penyakit (yang berada) dalam dada dan petunjuk serta rahmat bagi orang-orang yang beriman" (QS.Yunus 57)

dan puncaknya adalah :
QS. Almaidah 54
Hai orang-orang yang beriman, barangsiapa di antara kamu yang murtad dari agamanya, maka kelak Allah akan mendatangkan suatu kaum yang Allah mencintai mereka dan merekapun mencintaiNya, yang bersikap lemah lembut terhadap orang yang mukmin, yang bersikap keras terhadap orang-orang kafir, yang berjihad dijalan Allah, dan yang tidak takut kepada celaan orang yang suka mencela. Itulah karunia Allah, diberikan-Nya kepada siapa yang dikehendaki-Nya, dan Allah Maha Luas (pemberian-Nya), lagi Maha Mengetahui.

dan ini adalah buktinya :
http://newyorkermen.multiply.com/links/item/111
alf_seen
 
Posts: 36
Joined: Tue Aug 18, 2009 3:37 pm

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby AkuAdalahAing » Sat Sep 12, 2009 10:40 pm

abuyoshua wrote:Maklumat (saya tulis dalam suasana hati dingin, damai, tidak mengedepankan emosi, dan dengan penuh kesadaran)

Maklumat tambahan dari AAA yang harus dibaca dengan suasana hati dingin, damai, tidak mengedepankan emosi, dan dengan penuh kesadaran




































Nomor
SIFAT & Tindakan yang pernah dilakukan
TUHAN A
tuhan B
1
Gila disembah
TIDAK
YA
Thaahaa QS.20:14
Sesungguhnya Aku ini adalah Allah, tidak ada Tuhan (yang hak) selain Aku, maka sembahlah Aku dan dirikanlah salat untuk mengingat Aku
2
Suka memuji diri sendiri
TIDAK
YA
Al Faatihah QS.1:1
Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang
(dan semua akhir ayat sejenisnya... 99 klaim gelar allah swt)
3
Dalam hal bersumpah
Bersumpah demi diri-Nya sendiri
Bersumpah demi benda-benda
Adz Dzaariyaat QS.51:1-3
demi ANGIN, dan AWAN, dan kapal berlayar
52:1 demi BUKIT
53:1 demi BINTANG
74:32 demi BULAN
91:1 demi MATAHARI
95:1 demi BUAH
100:1 demi KUDA
4
Ketika berbicara / berfirman kepada manusia
Konsisten dengan kata ganti tunggal (AKU)
Tidak konsisten dengan penggunaan kata ganti, kadang-kadang dengan kata ganti AKU, kadang-kadang KAMI, kadang-kadang dg DIA dan nabinya
Al Baqarah QS.2:8
"Kami beriman kepada Allah dan Hari kemudian"
QS.2:9
Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman,
QS.2:279
Allah dan Rasul-Nya akan memerangimu.
QS.3:118
Sungguh telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat (Kami), jika kamu memahaminya.
QS.3:140
, Kami pergilirkan di antara manusia
QS.3:145
niscaya Kami berikan kepadanya pahala dunia itu, dan barang siapa menghendaki pahala akhirat, Kami berikan (pula) kepadanya pahala akhirat. Dan Kami akan memberi balasan kepada orang-orang yang bersyukur.
5
Ketika berbicara kepada DIRINYA sendiri dalam KE-ESA-ANNYA
Menggunakan kata ganti jamak (KITA)
Tidak pernah
6
Menghukum nabi yang berkelakuan tidak baik
YA
TIDAK
7
NamaNYA layak disejajarkan dengan nama manusia
TIDAK
YA
QS.2:279
Allah dan Rasul-Nya akan memerangimu.
8
Suka menipu manusia
TIDAK
YA
An Nisaa QS.4:157
dan karena ucapan mereka: "Sesungguhnya Kami telah membunuh Al Masih, Isa putra Maryam, Rasul Allah", padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan ';Isa bagi mereka.
9
Suka menyesatkan manusia
TIDAK
Al An’aam QS.6:39
Barang siapa yang dikehendaki Allah (kesesatannya), niscaya disesatkan-Nya.
Al A’raaf QS.7:178
dan barang siapa yang disesatkan Allah,
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users