.

RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Postby ali5196 » Fri Nov 14, 2008 1:00 am

zonikhlas wrote:Nabi Muhammad Manusia Terbaik di Dunia


LELUCON TERBESAR BULAN INI !! :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

Seorang pedofil, pemerkosa, promotor poligami & pemelihara budak, perampok, pembunuh saudara sendiri, pembunuh ibu2 & orang2 jompo, pembunuh tahanan perang = manusia terbaik di dunia ????

Kalau gitu Hitler, Mao tse Tung, Sadam Husein = teman baiknya Muhammad dong !!
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby kualat » Fri Nov 14, 2008 1:43 am

terbaik dalam urusan apa dulu nih ...???
kualat
 
Posts: 78
Joined: Mon Jun 16, 2008 12:35 am

Postby Busman » Fri Nov 14, 2008 1:54 am

dagelan muslim abad ini bang :lol: :lol: :lol:
User avatar
Busman
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby MikanSakura » Fri Nov 14, 2008 2:00 am

Kasian saya lihat manusia-manusia BUTA di sini... Atau manusia-manusia yang SEBENERNYA SIH MELEK... CUMAN DIBUTA-BUTAIN karena ngga bisa menerima kenyataan dan takut menerima perubahan.

Om zoni, kalo Nabi SAW manusia baik, berarti Anda juga harus menganggap Amrozi Cs baik, karena mereka melakukan hal yang sama dengan Nabi SAW, ngebunuh ribuan kafir tak berdosa demi Islam. Malah lebih mulia soalnya mereka bertiga ngga pedofil dan selingkuh sama babu. :lol:
MikanSakura
 
Posts: 510
Joined: Mon Nov 10, 2008 12:51 am

hm.. PIKIR!!!!

Postby gilito » Fri Nov 14, 2008 10:36 am

apakah membunuh itu baik??? hm... cuma hewan yang ga punya perasaan yang suka membunuh jadi pikir klah ya... amrozi itu apaan
gilito
 

Postby sinar » Fri Nov 14, 2008 11:45 pm

Tenang2, pokoknya muslim buta yang suka posting lalu kabur karena takut murtad itu biasa. Pokoknya asal posting, copy paste dan berharap ada yang mualaf ama berharap ada pahala. Pokoknya sudah berusaha, urusan gagal apa nggak gapapa.
User avatar
sinar
 
Posts: 874
Joined: Mon May 19, 2008 4:34 am
Location: Europe

Postby twoalva » Sat Nov 15, 2008 1:07 pm

ikutan join donk.....
User avatar
twoalva
 
Posts: 6
Joined: Sat Nov 15, 2008 11:19 am
Location: Suka lu dech!

Postby rakyat_negaraku » Sat Nov 15, 2008 2:21 pm

@ rndhuang : apakah membunuh itu baik??? hm... cuma hewan yang ga punya perasaan yang suka membunuh jadi pikir klah ya... amrozi itu apaan

lha dia kan yakinnya dia bunuh domba?
rakyat_negaraku
 
Posts: 15
Joined: Fri Nov 14, 2008 11:10 pm

Postby rakyat_negaraku » Sun Nov 16, 2008 5:57 pm

@swatantre : Lha jawaban ente sdr yg TEGAS apa........?
untuk pertanyaan "membunuh itu baik"? Tidak ada jawaban yang tegas untuk pertanyaan itu, menurut saya semua berpulang pada keadaan, keyakinan dan situasinya. Kalo tidak, mengapa ada hukum yang membolehkan membunuh untuk membela diri? Dan apabila keyakinan si pembunuh itu ternyata berbeda dengan keyakinan umum, bisakah dia dipersalahkan? Ini pandangan saya pribadi ya, maaf kalo berbeda dengan pandangan atau harapan anda.
rakyat_negaraku
 
Posts: 15
Joined: Fri Nov 14, 2008 11:10 pm

Postby MikanSakura » Sun Nov 16, 2008 6:08 pm

Pertanyaan berikutnya: apakah MEMBUNUH KAPIR itu baik? :lol:
MikanSakura
 
Posts: 510
Joined: Mon Nov 10, 2008 12:51 am

Postby Mangga Manis » Sun Nov 16, 2008 6:51 pm

rakyat_negaraku wrote:untuk pertanyaan "membunuh itu baik"? Tidak ada jawaban yang tegas untuk pertanyaan itu, menurut saya semua berpulang pada keadaan, keyakinan dan situasinya. Kalo tidak, mengapa ada hukum yang membolehkan membunuh untuk membela diri?

Sdr. rakyat_negaraku,

Maaf nih sy ingin mengomentari tulisan anda yg sy kutip diatas.

Membunuh itu tidak baik atau salah! Dan itu jawaban yg tegas lahir dari hati nurani yg murni. Dalam keadaan terjepitpun atau karena membela diri klo kita terpaksa membunuh orang, kita akan merasa bersalah! Biasanya yg terlihat dari reaksi orang yg membunuh itu adalah menangis atau gemetar atau menyatakan dirinya menyesal telah mengambil nyawa orang lain. Walaupun ada hukum yg menyatakan bebas orang yg terpaksa/tidak sengaja membunuh, tapi tidak dapat dipungkiri setiap orang yg membunuh, apapun alasannya, pasti merasa bersalah. Kenapa ya? Karena membunuh itu salah! Ini karena semua manusia itu humanis seperti anda!

rakyat_negaraku wrote:Dan apabila keyakinan si pembunuh itu ternyata berbeda dengan keyakinan umum, bisakah dia dipersalahkan?

Sy yakin anda sedang membicarakan (me-refer) bagaimana dengan orang-orang yg punya budaya kanibalisme yg pernah ada atau masih ada sampai sekarang? Sy percaya manusia bukan binatang yg bergerak atau hidup karena insting. Manusia punya hati selain pikiran (akal). Hati tidak akan merasa tenang walaupun kita punya pikiran membenarkan perbuatan kita. Untuk menjadi seorang kanibal diperlukan 'training' yg intensif karena orang tsb harus mematikan terlebih dahulu hati nuraninya. Tidak ada orang lahir langsung bisa menjadi kanibal! Sy harap anda dapat melihat kebenaran dari tulisan sy ini.

rakyat_negaraku wrote:Ini pandangan saya pribadi ya, maaf kalo berbeda dengan pandangan atau harapan anda.

SY kira semua netter disini menghargai dan menghormati pandangan anda. Tapi karena pandangan anda yg 'agak berbeda & tidak umum' itu telah anda nyatakan didepan umum (dalam forum ini), makanya kita ingin tau kenapa anda berpikir begitu. Klo anda benar seorang humanis, anda pasti gak tega lihat orang membunuh sesamanya. Bahkan seharusnya anda itu lebih mengutuk atau menyuarakan ketidak sukaan anda dibanding orang yg bukan humanis.

Mudah-mudahan tulisan sy tidak menyinggung perasaan anda.

salam
Last edited by Mangga Manis on Sun Nov 16, 2008 11:03 pm, edited 1 time in total.
Mangga Manis
 
Posts: 696
Joined: Mon Sep 29, 2008 3:41 pm

Postby DHS » Sun Nov 16, 2008 6:58 pm

rakyat_negaraku wrote:@swatantre : Lha jawaban ente sdr yg TEGAS apa........?
untuk pertanyaan "membunuh itu baik"? Tidak ada jawaban yang tegas untuk pertanyaan itu, menurut saya semua berpulang pada keadaan, keyakinan dan situasinya. Kalo tidak, mengapa ada hukum yang membolehkan membunuh untuk membela diri? Dan apabila keyakinan si pembunuh itu ternyata berbeda dengan keyakinan umum, bisakah dia dipersalahkan? Ini pandangan saya pribadi ya, maaf kalo berbeda dengan pandangan atau harapan anda.

Saya mencium bau Takiyah di sini .... jangan2 anda muslim yang berbaju "humanist".

Membunuh itu baik atau tidak? >>> Tidak ada jawaban yang tegas!
Mengapa Amrozi membunuh? >>> Yang dibunuh adalah binatang, domba2!
Keyakinan si pembunuh beda dengan keyakinan umum >>> Apakah bisa disalahkan?

Anda memang muslim! Saya akan kejar terus ke mana anda posting.

Sekarang jawab pertanyaan saya:

1. Kalau yang dibunuh itu domba, apakah Amrozi berhak membunuh domba? Apa argumentasinya?
2. Mengapa anda tidak mampu bersikap tegas menolak setiap bentuk pembunuhan?
3. Bentuk bela diri apa yang anda maksud bagi pembenaran tindakan pembunuhan Amrozi cs?
4. Mengapa alasan subyektif seseorang membunuh tidak bisa disalahkan?

Silakan jawab!
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Postby rakyat_negaraku » Sun Nov 16, 2008 7:06 pm

@ Mangga Manis : ...pandangan anda yg 'agak berbeda & tidak umum'...
Karena saya dan saudara saya pernah melakukannya, dan sampai hari ini saya tidak merasa bersalah, sedikitpun, dan saya menjalani hukuman saya.
Haruskah saya dan saudara saya merasa bersalah mencabut nyawa orang yang memperkosa saudara saya? Atau pantaskah kami diberi label "kanibal"? Apakah tepat untuk mempertanyakan "keadaan, keyakinan dan situasi" sekarang?
rakyat_negaraku
 
Posts: 15
Joined: Fri Nov 14, 2008 11:10 pm

Postby rakyat_negaraku » Sun Nov 16, 2008 7:22 pm

@ DHS : muslim yang berbaju "humanist" - Anda memang muslim!
Silahkan anda yang menentukan menempatkan saya dimana, saya sudah memberi jawaban terhadap hal ini sebelumnya. Dan apabila terdapat keraguan pada diri anda, wajar saja bagi saya.
1.Domba yang saya maksud disini bukanlah topeng untuk jemaat Kristen, tetapi domba sebagai domba. Haruskah saya memberikan argumen?
2.Silahkan baca postingan saya sebelum ini, itulah sebab ketidak tegasan saya.
3.Saya tidak pernah menunjukkan pembelaan terhadap perilaku mereka, dan apabila anda bertanya sekarang, maka saya menjawab saya menghujat tindakan mereka.
4.Bisa terjawab seperti no.2

Menurut saya, kecurigaan anda yang mengatakan saya seorang muslimlah yang menciptakan pertanyaan2 ini.
Dan jawaban anda pada subject yg lain "JANGAN MENGELUH TENTANG AGAMA LAIN DI FFI, karena memang di sini bukan tempatnya" mungkin jawaban yng tepat bagi saya, karena saya tidak percaya semua agama.
rakyat_negaraku
 
Posts: 15
Joined: Fri Nov 14, 2008 11:10 pm

Postby DHS » Sun Nov 16, 2008 7:53 pm

rakyat_negaraku wrote:3.Saya tidak pernah menunjukkan pembelaan terhadap perilaku mereka, dan apabila anda bertanya sekarang, maka saya menjawab saya menghujat tindakan mereka.


Yezzz!!! Ini baru kawan!!!
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Postby hinadina » Sun Nov 16, 2008 8:25 pm

rakyat_negaraku wrote:@swatantre : Lha jawaban ente sdr yg TEGAS apa........?
untuk pertanyaan "membunuh itu baik"? Tidak ada jawaban yang tegas untuk pertanyaan itu, menurut saya semua berpulang pada keadaan, keyakinan dan situasinya. Kalo tidak, mengapa ada hukum yang membolehkan membunuh untuk membela diri? Dan apabila keyakinan si pembunuh itu ternyata berbeda dengan keyakinan umum, bisakah dia dipersalahkan? Ini pandangan saya pribadi ya, maaf kalo berbeda dengan pandangan atau harapan anda.

membela diri seperti apa nih?membela diri bs diartikan cukup luas apalagi oleh muslim.
kalo membela diri karena nyawanya terancam "mungkin" masi bs dbenarkan.
hinadina
 
Posts: 486
Joined: Sat Jan 12, 2008 1:54 pm

Postby Mangga Manis » Sun Nov 16, 2008 10:58 pm

rakyat_negaraku wrote:@ Mangga Manis : ...pandangan anda yg 'agak berbeda & tidak umum'...
Karena saya dan saudara saya pernah melakukannya, dan sampai hari ini saya tidak merasa bersalah, sedikitpun, dan saya menjalani hukuman saya.
Haruskah saya dan saudara saya merasa bersalah mencabut nyawa orang yang memperkosa saudara saya? Atau pantaskah kami diberi label "kanibal"? Apakah tepat untuk mempertanyakan "keadaan, keyakinan dan situasi" sekarang?


Sdr. rakyat_negaraku,

Wah maaf sampai anda harus membeberkan apa yg terjadi dengan keluarga anda. Sy turut berduka cita atas apa yg terjadi dengan saudara anda tsb.

Pertanyaan anda itu yg dapat menjawabnya secara jujur hanyalah anda seorang. Reaksi orang berbeda-beda, tapi hati nurani kita sy kira sama. Ada orang yg dapat menutupi perasaannya & ada yg tidak dapat melakukan hal tsb. Bisa atau tidak menutupi perasaan bahkan menyangkal perasaan itu tidak menghilangkan rasa bersalah. Itu sebabnya anda mau menjalani hukuman. Klo anda yakin melakukan hal yg benar, kenapa anda mau menjalani hukuman tanpa ada perlawanan? Akankah anda mencabut nyawa orang tsb klo saudara anda tidak diperkosa oleh dia? Sy yakin tidak. Karena anda sesungguhnya punya hati nurani. Untuk membunuh itu tidak dapat begitu aja anda lakukan tanpa adanya alasan. Perlu suatu alasan (dapat berbentuk peristiwa seperti yg anda alami) untuk 'membunuh' hati nurani anda terlebih dulu baru anda dapat mengatakan bahwa anda tidak merasa bersalah.

Mengenai 'kanibal' itu, sy berbicara mengenai adanya suku-suku didunia yg pernah melakukan hal itu di jaman dulu atau mungkin masih ada suku-suku yg masih melakukan itu sampai jaman sekarang. Sy katakan untuk menjadi seorang kanibal, anda harus melalui 'training' yg intensif untuk mematikan hati nurani terlebih dahulu. Karena kanibal bukan hanya membunuh tapi juga memakan manusia.

Semoga anda dapat melihat poin yg ingin sy sampaikan.

salam
Mangga Manis
 
Posts: 696
Joined: Mon Sep 29, 2008 3:41 pm

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby siedan » Mon Jan 19, 2009 3:23 pm

ada satu hal pelajaran yang saya petik dari sini
khususnya dari kaum murtadin.

bahwa semakin tinggi kedudukan seseorang, maka makin banyak cobaan yang datang menimpanya.

kalo memang ajaran islam salah.
kenapa sampai sekarang penganutnya bertambah terus, kenapa seudah hampir 6 abad tidak musnah?

tuan suara_hati bicara masalah moral?
sedangkan yang membentuk moral itu apa?
manusia makan ayam tiap hari, menurut ayam manusia tidak bermoral.
nabi Muhammad menikahi aisyah waktu umur 9 tahun, menurut jaman sekarang tidak bermoral.

dan kalau mau saya tambahkan, bahwa gambaran surga di qur'an itu adalah seperti yang kaum murtadin hinakan yaitu penuh dengan bidadari dan dibawahnya mengalir sungai-sungai.
itu hanya perumpamaan, karena masa itu di padang pasir sungai adalah surga.
enggak mungkin menggambarkan surga yang didalamnya mengalir internet gratis 24 jam (hahhaha surga saya itu).

2. 25. Dan sampaikanlah berita gembira kepada mereka yang beriman dan berbuat baik, bahwa bagi mereka disediakan surga-surga yang mengalir sungai-sungai di dalamnya. Setiap mereka diberi rezki buah-buahan dalam surga-surga itu, mereka mengatakan : "Inilah yang pernah diberikan kepada kami dahulu." Mereka diberi buah-buahan yang serupa dan untuk mereka di dalamnya ada isteri-isteri yang suci dan mereka kekal di dalamnya
[32]. [32] Keni'matan di syurga itu adalah keni'matan yang serba lengkap, baik jasmani maupun rohani.


kalo saya lihat, para murtadin itu menyerang ayat peperangan saja, karena memang cuma ayat itu yang bisa di serang oleh umat lain.
ayat itu ayat yang terkejam pada masa kini.
karena moral anda sudah tidak bisa menerima ayat itu lagi.
tapi nanti 1000 tahun kemudian, yang menurut anda kejam bisa terbalik, siapa tahu? saya bukan membenarkan ayat itu.
tapi saya cuma melihat latar belakangnya ayat itu.

karena sejarah nabi Muhammad itu ada banyak versi:
versi benar, versi penghancuran, versi pembaikan.

hanya muhammad lah tokoh yang paling banyak versi sejarahnya.
untuk itulah maka muhammad terpilih sebagai tokoh yang paling berpengaruh diantara seratus tokoh.

jika menurut suara hati, islam yang benar adalah islam yang memakai baju arab dan berjenggot, serta yang meledakan gereja dan menyerang umat lainnya.
sesuai dengan peperangan dalam kitab.

bagaimana dengan ayat-ayat lainnya yang mengajak kebaikan, seperti ini

Sembahlah Allah dan janganlah kamu mempersekutukan-Nya dengan sesuatupun. Dan berbuat baiklah kepada dua orang ibu-bapa, karib-kerabat, anak-anak yatim, orang-orang miskin, tetangga yang dekat dan tetangga yang jauh [294], dan teman sejawat, ibnu sabil [295] dan hamba sahayamu. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong dan membangga-banggakan diri, [294] Dekat dan jauh di sini ada yang mengartikan dengan tempat, hubungan kekeluargaan, dan ada pula antara yang muslim dan yang bukan muslim. [295] Ibnus sabil ialah orang yang dalam perjalanan yang bukan ma'shiat yang kehabisan bekal. Termasuk juga anak yang tidak diketahui ibu bapaknya


bagaimana dengan yang ini.
kalo zaman sekarang mungkin di sebut ayat anti virus

2. 6. Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak juga akan beriman.

2. 11. Dan bila dikatakan kepada mereka:"Janganlah kamu membuat kerusakan di muka bumi [24]". Mereka menjawab: "Sesungguhnya kami orang-orang yang mengadakan perbaikan." [24] Kerusakan yang mereka perbuat di muka bumi bukan berarti kerusakan benda, melainkan menghasut orang-orang kafir untuk memusuhi dan menentang orang-orang Islam.


alqur'an telah memasang anti virus dari gangguan orang-orang kafir.
apakah dulu Muhammad telah tahu akan ada forum FFI?


bagaimana dengan ayat ini, ini ayat baik sekali.. mengajak kebaikan

2. 271. Jika kamu menampakkan sedekah(mu) [172], maka itu adalah baik sekali. Dan jika kamu menyembunyikannya [173] dan kamu berikan kepada orang-orang fakir, maka menyembunyikan itu lebih baik bagimu. Dan Allah akan menghapuskan dari kamu sebagian kesalahan-kesalahanmu; dan Allah mengetahui apa yang kamu kerjakan. [172] Menampakkan sedekah dengan tujuan supaya dicontoh orang lain. [173] Menyembunyikan sedekah itu lebih baik dari menampakkannya, karena menampakkan itu dapat menimbulkan riya pada diri si pemberi dan dapat pula menyakitkan hati orang yang diberi.

mengajarkan pada kita untuk sedekah tanpa diketahui orang banyak supaya tidak berlaku sombong.

dan masih banyak lagi ayat lain tentang kebaikan,
maka tak heran bila islam begitu cepat menyebar.
dan jika kalian terganggu dengan ayat peperangan, abaikanlah..

simple aja..
siedan
 
Posts: 191
Joined: Thu Jan 15, 2009 11:17 am

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby JANGAN GITU AH » Mon Jan 19, 2009 4:31 pm

siedan wrote:ada satu hal pelajaran yang saya petik dari sini
khususnya dari kaum murtadin.

wah..bagus itu jika anda dapat memetik pelajaran dari FFI. Semakin belajar terus bung..pakailah hati nalar dan nuranimu..gali terus quran dan hadis
siedan wrote:bahwa semakin tinggi kedudukan seseorang, maka makin banyak cobaan yang datang menimpanya.

itu sebabnya kita tidak boleh ceroboh dalam menjalani hidup. Tidak boleh sombong. Tidak mau begitu aja percaya dengan apa yang dikatakan oleh setiap orang, baik yang dari zaman dahulu (Muhammad dan Islam) hingga zaman sekarang (Ulama dan FFI). Lebih baik anda recheck terus..gali terus..hingga anda menemukan sendiri kebenaran...
siedan wrote:kalo memang ajaran islam salah.
kenapa sampai sekarang penganutnya bertambah terus, kenapa seudah hampir 6 abad tidak musnah?

Tidak ada jaminan yang bertahan itu pasti benar bung. Kalau begitu anda setuju dong dengan Hindu, Budha dan Kristen yang tetap bertahan hingga kini. Kalau Kristen bertambah terus, bagaimana? Lihat di Afrika, 16.000 muslim murtad ke kristen setiap jam (menurut press release TV Aljajeraah antara 2007-2008) lihat juga berita-berita lain yang bertebaran di Internet tentang bagaimana membludaknya muslim yang meninggalkan imannya diseluruh dunia. Jumlah penganut kristen di dunia ini diperkirakan 2,3 miliar orang dan diperkirakan akan melonjak menjadi 2,6 miliar diakhir dekade ini. Bagaimana ini? Kan anda sendiri bilang Kristen itu agama tidak benar kok malah jumlahnya bertambah?

siedan wrote:tuan suara_hati bicara masalah moral?
sedangkan yang membentuk moral itu apa?
manusia makan ayam tiap hari, menurut ayam manusia tidak bermoral.

Oh ya...? bukankah tumbuhan dan hewan itu adalah makanan manusia yang disediakan sang Pencipta? Kalau begitu tidak bermoral dong memakan nasi. Kan itu juga makhluk ciptaan Tuhan? Anda ini bagaimana sih pikirannya. Moralitas, etika dan hati nurani yang dibicarakan disini fokusnya pada manusia lho. Kok anda biaskan pada tumbuhan dan hewan..bagaimana sih jalan pikiran anda?
siedan wrote:nabi Muhammad menikahi aisyah waktu umur 9 tahun, menurut jaman sekarang tidak bermoral.

Ha.ha.ha.anda ini hanya menghibur diri sendiri saja nich. bisa anda buktikan pernikahan semacam ini jamak pada zaman dulu di luar wilayah arabia? Atau memperkosa tawanan wanita setelah membunuh orang yang dikasihinya ada pada zaman dulu di arabia sebelum Muhammad ada? tunjukkan buktinya bung...!
siedan wrote:dan kalau mau saya tambahkan, bahwa gambaran surga di qur'an itu adalah seperti yang kaum murtadin hinakan yaitu penuh dengan bidadari dan dibawahnya mengalir sungai-sungai.
itu hanya perumpamaan, karena masa itu di padang pasir sungai adalah surga.
enggak mungkin menggambarkan surga yang didalamnya mengalir internet gratis 24 jam (hahhaha surga saya itu).

Itu anggapan anda sendiri toh? lihat apa yang dikatakan oleh jihadis suicide bomber seperti Amrozy cs. Mereka justru menekankan itu adalah sesungguhnya. Coba dengar omongan mereka, cari di youtube...anda akan kaget kalau anda memang menganggap itu hanya perumpamaan.
siedan wrote:2. 25. Dan sampaikanlah berita gembira kepada mereka yang beriman dan berbuat baik, bahwa bagi mereka disediakan surga-surga yang mengalir sungai-sungai di dalamnya. Setiap mereka diberi rezki buah-buahan dalam surga-surga itu, mereka mengatakan : "Inilah yang pernah diberikan kepada kami dahulu." Mereka diberi buah-buahan yang serupa dan untuk mereka di dalamnya ada isteri-isteri yang suci dan mereka kekal di dalamnya
[32]. [32] Keni'matan di syurga itu adalah keni'matan yang serba lengkap, baik jasmani maupun rohani.

bung..! kata disediakan itu bukan perumpamaan. Tidak ada tedeng aling-aling disana. Tidak disebut juga dengan kata seumpama atau ciri-ciri lain yang menunjukkan itu adalah perumpamaan. Bagaimana bisa anda menyimpulkan itu sebagai perumpamaan? Tolong jelaskan
siedan wrote:kalo saya lihat, para murtadin itu menyerang ayat peperangan saja, karena memang cuma ayat itu yang bisa di serang oleh umat lain.

Jangan gitu ah...apa anda tidak baca semua artikel yang ada diforum ini? baca dulu semua dengan teliti. Disana anda akan lihat bahwa murtadin/kafir disini bukan hanya menyerang ayat-ayat peperangan yang anda maksud. Hampir semua sisi kehidupan Muhammad dan ajaran Islam diserang lho...karena hampir semua sarat dengan kesalahan...
siedan wrote:ayat itu ayat yang terkejam pada masa kini.
karena moral anda sudah tidak bisa menerima ayat itu lagi.

Moral manusia normal pasti tidak menerima kekejaman Islam dari dulu hingga sekarang. Hanya orang Islamlah yang bisa menerimanya. Karena muslim telah dibutakan nuraninya oleh Islam.
siedan wrote:tapi nanti 1000 tahun kemudian, yang menurut anda kejam bisa terbalik, siapa tahu? saya bukan membenarkan ayat itu.

bung...1000 tahun kemudian apa lagi, ajaran seperti ini semakin lama akan semakin dicibirkan orang karena tidak sesuai dengan nilai kemanusiaan.
siedan wrote:tapi saya cuma melihat latar belakangnya ayat itu.

ya..karena anda pasti selalu mendukung perbuatan biadab Muhammad. Pasti anda membenarkan kekejamannya terhadap orang yang menyindirnya, membenarkan perbuatannya meniduri budaknya Hafsah, meniduri perempuan mukmin yang menyerahkan dengan sukarela "miliknya" dan kehormatannya, membenarkan perbuatannya memperkosa para tawanan perangnya. Dan membenarkan tindakan lain yang sama tidak bermoralnya.
siedan wrote:karena sejarah nabi Muhammad itu ada banyak versi:
versi benar, versi penghancuran, versi pembaikan.

bodohnya anda ini tidak ketulungan. versi-versi yang anda katakan semuanya ditulis oleh muslim-muslim yang sangat menjunjung tinggi dan memuja-muja Muhammad lho. Bukan dibuat oleh kafir. Dan versi-versi yang anda maksud juga dipakai sebagai rujukan para ulama Islam hingga hari ini? Bagaimana mereka bisa menulis sejarah Muhammad demikian jeleknya sementara mereka tidak sekalipun menentang secuilpun perilaku Muhammad. Mereka berupaya jujur dalam mengungkapkan riwayat Muhammad. Lha emang dasarnya perilaku Muhammad jelek ya pastilah yang terekampun jelek.
siedan wrote:hanya muhammad lah tokoh yang paling banyak versi sejarahnya.
untuk itulah maka muhammad terpilih sebagai tokoh yang paling berpengaruh diantara seratus tokoh.

Kalau versi satu dengan versi yang lain beda berarti dapat disimpulkan Muhammad adalah sosok tokoh absurd yang tidak pernah ada. Anda adalah korban kebohongan saja.
siedan wrote:jika menurut suara hati, islam yang benar adalah islam yang memakai baju arab dan berjenggot, serta yang meledakan gereja dan menyerang umat lainnya.
sesuai dengan peperangan dalam kitab.

Nah inilah yang benar bung...! sesuai sunnah nabi Muhammad dan Quran. Apa lagi sih yang harus anda bantah? Cuma satu hal, ini menunjukkan betapa biadabnya Muslim dan Islam.
siedan wrote:bagaimana dengan ayat-ayat lainnya yang mengajak kebaikan, seperti ini

Sembahlah Allah dan janganlah kamu mempersekutukan-Nya dengan sesuatupun. Dan berbuat baiklah kepada dua orang ibu-bapa, karib-kerabat, anak-anak yatim, orang-orang miskin, tetangga yang dekat dan tetangga yang jauh [294], dan teman sejawat, ibnu sabil [295] dan hamba sahayamu. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong dan membangga-banggakan diri, [294] Dekat dan jauh di sini ada yang mengartikan dengan tempat, hubungan kekeluargaan, dan ada pula antara yang muslim dan yang bukan muslim. [295] Ibnus sabil ialah orang yang dalam perjalanan yang bukan ma'shiat yang kehabisan bekal. Termasuk juga anak yang tidak diketahui ibu bapaknya


Yah...itulah bung...Islam itu bagai ULAR YANG LIDAHNYA BERCABANG DUA
siedan wrote:bagaimana dengan yang ini.
kalo zaman sekarang mungkin di sebut ayat anti virus

2. 6. Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak juga akan beriman.

2. 11. Dan bila dikatakan kepada mereka:"Janganlah kamu membuat kerusakan di muka bumi [24]". Mereka menjawab: "Sesungguhnya kami orang-orang yang mengadakan perbaikan." [24] Kerusakan yang mereka perbuat di muka bumi bukan berarti kerusakan benda, melainkan menghasut orang-orang kafir untuk memusuhi dan menentang orang-orang Islam.

alqur'an telah memasang anti virus dari gangguan orang-orang kafir.
apakah dulu Muhammad telah tahu akan ada forum FFI?

Inilah perkataan dari ULAR DENGAN LIDAH BERCABANG

siedan wrote:bagaimana dengan ayat ini, ini ayat baik sekali.. mengajak kebaikan

2. 271. Jika kamu menampakkan sedekah(mu) [172], maka itu adalah baik sekali. Dan jika kamu menyembunyikannya [173] dan kamu berikan kepada orang-orang fakir, maka menyembunyikan itu lebih baik bagimu. Dan Allah akan menghapuskan dari kamu sebagian kesalahan-kesalahanmu; dan Allah mengetahui apa yang kamu kerjakan. [172] Menampakkan sedekah dengan tujuan supaya dicontoh orang lain. [173] Menyembunyikan sedekah itu lebih baik dari menampakkannya, karena menampakkan itu dapat menimbulkan riya pada diri si pemberi dan dapat pula menyakitkan hati orang yang diberi.

mengajarkan pada kita untuk sedekah tanpa diketahui orang banyak supaya tidak berlaku sombong.

dan masih banyak lagi ayat lain tentang kebaikan,
maka tak heran bila islam begitu cepat menyebar.
dan jika kalian terganggu dengan ayat peperangan, abaikanlah..

simple aja..

Bung... ayat quran itu dapat dibedakan atas dua periode. Ayat Makiyah dan ayat Madiniyah...yang satu ayat lunak yang turun ketika Muhammad dan muslim masih lemah dan belum berani menjajal nyawa. Tetapi ketika mereka sudah kuat maka turunlah ayat Madiniyah yang sangat keras dan kejam. Kebanyakan pakar Islam setuju dengan ayat Madiniyah yang dianggap membatalkan ayat Makiyah...Jadi muslim dapat seenak perutnya menggunakan ayat mana yang mereka sukai. Tergantung situasi. Kalau berhadapan dengan non-muslim pasti mereka menunjukkan ayat Makiah untuk mendukung klaim mereka bahwa Islam agama damai. Dalam kalangan muslim mereka bicaranya lain. Persis anda bung...!

Itu sebabnya saya katakan Islam adalah SI ULAR DENGAN LIDAH BERCABANG ATAU BERKEPALA GANDA
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby siedan » Wed Jan 21, 2009 11:28 am

Tidak ada jaminan yang bertahan itu pasti benar bung. Kalau begitu anda setuju dong dengan Hindu, Budha dan Kristen yang tetap bertahan hingga kini. Kalau Kristen bertambah terus, bagaimana? Lihat di Afrika, 16.000 muslim murtad ke kristen setiap jam (menurut press release TV Aljajeraah antara 2007-2008) lihat juga berita-berita lain yang bertebaran di Internet tentang bagaimana membludaknya muslim yang meninggalkan imannya diseluruh dunia. Jumlah penganut kristen di dunia ini diperkirakan 2,3 miliar orang dan diperkirakan akan melonjak menjadi 2,6 miliar diakhir dekade ini. Bagaimana ini? Kan anda sendiri bilang Kristen itu agama tidak benar kok malah jumlahnya bertambah?

saya juga punya data bagaimana banyak sekali dari mereka yang muallaf, dan rata-rata adalah para ahli agama dari agama sebelumnya.
bung..! kata disediakan itu bukan perumpamaan. Tidak ada tedeng aling-aling disana. Tidak disebut juga dengan kata seumpama atau ciri-ciri lain yang menunjukkan itu adalah perumpamaan. Bagaimana bisa anda menyimpulkan itu sebagai perumpamaan? Tolong jelaskan


lihat dong dibawahnya ada keterangan kenikamatan jasmani dan rohani.
kalo jaman dulu ada sungai dan perempuan itu nikmat, sekarang beda lagi..
jadi itu perumpamaan, terserah kata Amrozy gimana.
sebagai seorang pemikir kamu harusnya mengerti bahwa kenikmatan tersebut adalah jasmani dan rohani.
kalo menghujat adalah kenikmatan kamu, maka nanti di surga akan dikasih kamu disuruh menghujat seluruh umat.
begitu bung.

Jangan gitu ah...apa anda tidak baca semua artikel yang ada diforum ini? baca dulu semua dengan teliti. Disana anda akan lihat bahwa murtadin/kafir disini bukan hanya menyerang ayat-ayat peperangan yang anda maksud. Hampir semua sisi kehidupan Muhammad dan ajaran Islam diserang lho...karena hampir semua sarat dengan kesalahan...


jangan gitu juga akh, 3000 atau 400 tahun yang lalu pun banyak penghujat seperti anda, anda bukan yang pertama.
dan mereka referensi sejarah mereka, kadang menggunakan referensi palsu.
seperti aisyah dikatakan 9 tahun.. karena ada hadist nya.
ternyata itu ayat setan. karena setelah dilihat secara sejarah aisyah berusia 17 tahun.

ketika nabi di sangka di racun.
heran kok ada racun menjalarnya 3 tahun.
seharusnya secara logika berpikir dong mana ada racun yang meng invasi selama 3 tahun.
kecuali kalo diracun sama Aids.
tapi Aids diciptakan oleh orang kafir bukan islam.

dikatakan nabi penyuka perempuan.
hah.. skandal vatikan yang pendeta memperkosa suster-susternya apakah bukan demikian.
mereka tertekan karena tidak boleh kawin, sebeb Yesus juga tidak kawin.
mereka merasakan enaknya daging babi, tapi tidak merasakan enaknya daging yang lain ..hahaha

Moral manusia normal pasti tidak menerima kekejaman Islam dari dulu hingga sekarang. Hanya orang Islamlah yang bisa menerimanya. Karena muslim telah dibutakan nuraninya oleh Islam.


banyak orang kafir kejam juga.
jaman sekarang pun banyak.. enggak usah saya jelaskan.. bagaimana israel menggempur palestina.
pasti anda menjawab karena palestinanya melepaskan roket.

saya juga bisa jawab dulu nabi muhammad berperang dan menyerang kafir. karena kafirnya menggangu islam.
Impas men.

bung...1000 tahun kemudian apa lagi, ajaran seperti ini semakin lama akan semakin dicibirkan orang karena tidak sesuai dengan nilai kemanusiaan.

itu hanya pendapatmu.
pendapatku 100 0 tahun kemudian. tiap RT alkitabnya beda-beda, karena bisa dirubah sendiri

bodohnya anda ini tidak ketulungan. versi-versi yang anda katakan semuanya ditulis oleh muslim-muslim yang sangat menjunjung tinggi dan memuja-muja Muhammad lho. Bukan dibuat oleh kafir. Dan versi-versi yang anda maksud juga dipakai sebagai rujukan para ulama Islam hingga hari ini? Bagaimana mereka bisa menulis sejarah Muhammad demikian jeleknya sementara mereka tidak sekalipun menentang secuilpun perilaku Muhammad. Mereka berupaya jujur dalam mengungkapkan riwayat Muhammad. Lha emang dasarnya perilaku Muhammad jelek ya pastilah yang terekampun jelek.


banyak sekali orang kafir yang mengaku muslim dan berusaha untuk menghancurkan muslim.

ULAR YANG LIDAHNYA BERCABANG DUA


terimakasih anda bicara seperti itu, itu artinya anda mengakui bahwa ternyata ada kebaikan dalam Islam, tidak kejahatan seperti yang anda tuduhkan terus
yang namanya cabang dua, berarti ada dua karakter, lembut dan keras.

itulah memang islam.
dia lemah lembut, tapi akan keras jika ada yang berani menghancurkannya.

berbeda dengan Yesus. yang di suruh membawa salib dan mati di salib dihadapan pengikutnya.
pengikutnya mungkin akan berpikir, kok pemimpin lemah banget.
siedan
 
Posts: 191
Joined: Thu Jan 15, 2009 11:17 am

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron