Page 13 of 14

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

PostPosted: Wed Feb 03, 2010 10:41 am
by kutukupret
muslimtulen wrote:Wah, mulai sekarang saya pindah ke http://faithfreedom.myforumportal.com/board/
lebih seneng kasih komentar disana, dari pada komentar disini n nambah rating situs ini
selamat tinggal


bwakakakak......di link islami ini muslimnya pada nggak berkutik. http://faithfreedom.myforumportal.com/b ... 12-30.html

toh link anda dan link saya di situs yang sama. :partyman:

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

PostPosted: Sat Feb 13, 2010 4:46 pm
by motauaza
@suara_hati

saya juga punya suara hati/hati nurani, tapi suara hati saya kog sejalan dengan Islam, ngga seperti yg kamu alami, begitu juga kawan2 yg lain. ada beberapa kemungkinan :
-. mungkin sumber bacaanmu selain Quran itu yg kurang tepat, pandai2lah memilih buku bacaan, kalo semua pendapat orang kamu baca dan telen mentah2 ya tak ubahnya kamu kayak robot.
-. mungkin hati dan pikiranmu kurang memahami arti kebenaran yg sesungguhnya, kebenaran yg mutlak itu dari Allah / Tuhan jadi bukan kebenaran versi hati nuranimu. kalo hati nurani itu emang bener2 suci maka akan sejalan dgn Islam
-. mungkin juga suara hatimu itu suara dari setan yg meliputi hatimu

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

PostPosted: Sat Feb 13, 2010 5:02 pm
by I Want You
motauaza wrote:@suara_hati

saya juga punya suara hati/hati nurani, tapi suara hati saya kog sejalan dengan Islam, ngga seperti yg kamu alami, begitu juga kawan2 yg lain. ada beberapa kemungkinan :
-. mungkin sumber bacaanmu selain Quran itu yg kurang tepat, pandai2lah memilih buku bacaan, kalo semua pendapat orang kamu baca dan telen mentah2 ya tak ubahnya kamu kayak robot.
-. mungkin hati dan pikiranmu kurang memahami arti kebenaran yg sesungguhnya, kebenaran yg mutlak itu dari Allah / Tuhan jadi bukan kebenaran versi hati nuranimu. kalo hati nurani itu emang bener2 suci maka akan sejalan dgn Islam
-. mungkin juga suara hatimu itu suara dari setan yg meliputi hatimu


apa tidak kebalik ?? :stun:

- semua ttg islam ente telan mentah2 , apakah ente sudah mengecheck semua ttg qur'an dan hadis mengenai muhammad ? silahkan check sendiri , apakah anda tidak melihat tindak tanduk perbuatan muhammad yang meniduri anak di bawah umur ? perampokan , pembunuhan ratusan orang yahudi , dll ?
- hati dan pikiran anda menjadi tumpul tatkala mengetahui kisah muhammad , semua ttg islam ente telan mentah2 , islam pasti betul , tidak mungkin salah . Coba anda keliling2 di sini , baru anda cuap2 lagi di sini.
- suara hati anda tidak bekerja , karena tertutup ajaran setan .
ISLAM = Ikut Setan Lewat Ajaran Muhammad !!

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

PostPosted: Sat Feb 13, 2010 6:18 pm
by motauaza
apa tidak kebalik ??


ya engga lah....gw juga pernah mengalami hal yg sama, kog begini kog begitu, entar makin lama kita akan menemukan jawabannya, mungkin kalo itu dibarengi dgn niat hati kita yg bersih untuk supaya mendapatkan petunjuk.
setan itu pinter, tujuannya mau mengkafirkan orang. mungkin buat orang yg merasa sok kebeneran nuraninya akan dibuat oleh setan merasa sok bener aja nuraninya padahal itu bisa menjerumuskan.
muslim tiap kali baca Alfatihah dalam sholat kan didalamnya ada permohonan meminta petunjuk jalan yg lurus, karena setiap saat kita memang bisa melenceng, bukannya tanya selalu ke nuraninya sendiri, ya kalo nuraninya bener2 suci maka nuraninya akan menjaga, tapi kalo nuraninya masih kotor ? contoh kasarnya begini....orang yg biasa maling maka nuraninya udah kotor dgn perbuatan maling maka udah tidak ada lagi suara hatinya yg memperingatkannya, dia udah merasa bener aja dgn perbuatannya.

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

PostPosted: Sat Feb 13, 2010 7:12 pm
by jameela
motauaza wrote:contoh kasarnya begini....orang yg biasa maling maka nuraninya udah kotor dgn perbuatan maling maka udah tidak ada lagi suara hatinya yg memperingatkannya, dia udah merasa bener aja dgn perbuatannya.


persis seperti nabi arab yang kepingin menyicipi daun muda aisah dan zainab ya ?
orang yg biasa ngembat bini orang maka nuraninya udah kotor dgn perbuatan ngembat bini orang maka udah tidak ada lagi suara hatinya yg memperingatkannya, dia udah merasa bener aja dgn perbuatannya.
dan bejadnya nabi maniak ini menggunakan tipu muslihat dengan membuat kibulan ayat2 awloh tokoh fiktif karangannya untuk menjustifikasi perbuatannya.

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

PostPosted: Sat Feb 27, 2010 1:30 pm
by Abigail Lee
Suara_hati selamat ya. Sy percaya saat kamu melakukan ini (lepas dari cengkraman mang iib) terdengar suara gegap gempita di Sorga!http://indonesia.faithfreedom.org/forum/posting.php?mode=reply&f=79&t=22142# Keren, kamu tidak berdasarkan perasaan, tapi kenyataan. Tindakan kamu akan sangat membuat bang iib gerah en blingsatan coz triknya kebuka. En pasti dia bakal membombardir kamu dengan segala cara. Salah satunya lewat comment2 yang masuk untuk kamu. posting.php?mode=reply&f=79&t=22142#. Thanks udah mau share kesaksian kamu yang sangat berharga buat setiap orang. Kiranya Tuhan terus memberikan kamu kekuatan untuk tetap berjalan dengan teguh di dalam pimpinan-Nya. Amen.

Re:

PostPosted: Thu Mar 04, 2010 8:45 pm
by tepoivo
M-SAW wrote:ck ck ck ck
Makin nambah deh murtadin di FFI.
aduhh kebayang deh gimana MURKANYA muslim membaca post suara_hati.


iya tapi setelah orang" islam itu membaca artinya quran mreka akan murtad
dan itu sudah terbukti teman saya sudah memurtadkan 6 keluarga
BACA >>>6 KELUARGA<<< mreka sungguh depresi karena sudah masuk islam dan sudah mahal" pergi ke arab cman buat nyium batu busuk yg isinya jigong jutaan orang

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

PostPosted: Fri Mar 05, 2010 8:07 am
by daniel-ntl
bro tepoivo tolong kasih kesaksiannya donk disini??

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

PostPosted: Fri Mar 05, 2010 7:45 pm
by tepoivo
daniel-ntl wrote:bro tepoivo tolong kasih kesaksiannya donk disini??

maksudnya kesaksian??
gwa ceritain tuh napa 6 keluarga bisa murtad??

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

PostPosted: Fri Mar 05, 2010 8:04 pm
by tepoivo
okelah kalo gitu gwa ceritain
awalanya temen gwa islam dia...
dia slalu bangga"in islam sebagai agama paling benar
terus di gugle gwa nemu nih forum gwa suruh dia baca
pas pertama kali dia baca dia marah" terus musuhan ma gwa
nggak berapa lama dia dateng kerumah gwa terus minta di anterin ke Vihara
gwa kaget gwa kira kita sudah musuhan ternyata dia murtad setelah membaca isi dari FFI
dia sangat kaget ketika membaca trid yang berisi keburukan momednya

terus sudah sekitar 1-2 bulan lebih dia ngomong ma gwa keluarganya semua sudah murtad, dari bapakanya ,ibunya ampe ,adeknya murtad semua
terus semua tetangganya 1 komplek isinya orang islam sudah murtad dari islam dan memeluk kepercayaannya masing" ( agamanya bervariasi gak cuman budha tapi ada hindu, kristen, dan katholiknya)
katanya sebelum tetangganya murtad dia di musuhin 1 komplek gara" dia murtad dari islam terus ngajak" tetangganya buat murtad
terus dia suruh tetangganya cari terjemahaan quran di internet
setelah di baca artinya tetangganya tanpa pikir panjang langsung murtad
gwa sebenernya kaget bgt dia bisa murtadin 6 keluarga
bener" salut gwa ma dia

terus katanya dia mau sadarin sodara"nya yang ada di jawa ma sumatra
maret ini dia bakal ke jawa
tapi gwa bilang "kalo mau murtadin orang mendingan jangan dipaksa atau pake kekerasan karena itu bukan sifat agama yang baik"
"coba aja suruh sodaramu buat baca nih forum pasti lama" dia sadar sendiri kok
tapi kalo belum sadar suruh cari artinya quran" gwa bilang gitu ma dia

april ini dia rencanya mau ke sumatra
tekadnya duat sadarin sodaranya besar bgt
gwa salut ma dia

kalo neter" di sini ada cerita tentang temanya yang murtad
sharing ya gwa seneng bgt kalo denger ada orang yang murtad
:supz: :supz: :supz: :supz:

sekian cerita dari saya
saya akan mengabari berita lebih lanjut setelah teman saya pulang dari jawa dan sumatra
dengan misi untuk memurtadkan sodara"nya

peace
:heart: :heart:

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

PostPosted: Sat Mar 06, 2010 12:45 am
by poligami
tepoivo wrote:terus sudah sekitar 1-2 bulan lebih dia ngomong ma gwa keluarganya semua sudah murtad, dari bapakanya ,ibunya ampe ,adeknya murtad semua
terus semua tetangganya 1 komplek isinya orang islam sudah murtad dari islam dan memeluk kepercayaannya masing" ( agamanya bervariasi gak cuman budha tapi ada hindu, kristen, dan katholiknya)

Saya pribadi TIDAK PERCAYA bahwa muslim yg sudah naik haji bisa murtad semudah dan secepat itu, apalagi sampai satu komplek. :-k :-k :-k
Mungkin lebih baik orang yg bersangkutan (yg murtad) yg memberi kesaksian secara langsung sehingga bisa sedikit tanya jawab tentang apa yg membuatnya murtad dari Islam.

Maaf bila ucapan saya terlalu kasar.

Salam Poligami...

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

PostPosted: Mon Mar 08, 2010 4:15 pm
by abdulraharja
motauaza wrote:
ya engga lah....gw juga pernah mengalami hal yg sama, kog begini kog begitu, entar makin lama kita akan menemukan jawabannya, mungkin kalo itu dibarengi dgn niat hati kita yg bersih untuk supaya mendapatkan petunjuk.
setan itu pinter, tujuannya mau mengkafirkan orang. mungkin buat orang yg merasa sok kebeneran nuraninya akan dibuat oleh setan merasa sok bener aja nuraninya padahal itu bisa menjerumuskan.
muslim tiap kali baca Alfatihah dalam sholat kan didalamnya ada permohonan meminta petunjuk jalan yg lurus, karena setiap saat kita memang bisa melenceng, bukannya tanya selalu ke nuraninya sendiri, ya kalo nuraninya bener2 suci maka nuraninya akan menjaga, tapi kalo nuraninya masih kotor ? contoh kasarnya begini....orang yg biasa maling maka nuraninya udah kotor dgn perbuatan maling maka udah tidak ada lagi suara hatinya yg memperingatkannya, dia udah merasa bener aja dgn perbuatannya.


emang menurut kur'an, siapa petunjuk jalan yang lurus ?
isa almasih kah ?

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

PostPosted: Mon Mar 08, 2010 6:30 pm
by motauaza
@abdul raharja


penunjuk jalan yg lurus ya Allah, masak Isa. Isa sendiri berdoa/memohon kepada Allah.
jangan sekali2 mempersekutukan Allah dgn Isa atau siapapun.

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

PostPosted: Mon Mar 08, 2010 8:43 pm
by slims
motauaza wrote:@abdul raharja

penunjuk jalan yg lurus ya Allah, masak Isa. Isa sendiri berdoa/memohon kepada Allah.
jangan sekali2 mempersekutukan Allah dgn Isa atau siapapun.

BOHONG !!!
allah itu ga ada ..... FIKTIF
cuma ada di karangan muhammad, untuk nakut-nakuti muslim

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

PostPosted: Tue Mar 09, 2010 10:09 am
by motauaza
slims wrote:BOHONG !!!
allah itu ga ada ..... FIKTIF
cuma ada di karangan muhammad, untuk nakut-nakuti muslim


ya intinya menyakini bahwa adanya Tuhan yg maha kuasa, maha pengasih, maha adil, maha hidup, tidak pernah tidur, tidak pernah mati, tidak pernah dilahirkan dan melahirkan.....gw menyebutNYA ALLAH. yg jelas bukan yesus.

Allah memang tidak terlihat jadi bukan khayalan, Allah tidak menyerupai ciptaanNYA, kalo yesus kan menyerupai manusia.

25. Sesungguhnya Kami telah mengutus rasul-rasul Kami dengan membawa bukti-bukti yang nyata dan telah Kami turunkan bersama mereka Al Kitab dan neraca (keadilan) supaya manusia dapat melaksanakan keadilan. Dan Kami ciptakan besi yang padanya terdapat kekuatan yang hebat dan berbagai manfaat bagi manusia, (supaya mereka mempergunakan besi itu) dan supaya Allah mengetahui siapa yang menolong (agama)Nya dan rasul-rasul-Nya padahal Allah tidak dilihatnya. Sesungguhnya Allah Maha Kuat lagi Maha Perkasa.

yahudi2 kan ada yg suka nyebut "anak tuhan", gak cuma Isa yg dibilang "anak tuhan", ada banyak yg disebut anak tuhan, padahal maksudnya kan lain ngga seperti yg ada dibenak kaum kresten. hanya terjebak oleh istilah bahasa lalu dijadikan kepercayaan. :lol:

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

PostPosted: Tue Mar 09, 2010 10:29 am
by kutukupret
motauaza wrote:ya intinya menyakini bahwa adanya Tuhan yg maha kuasa, maha pengasih, maha adil, maha hidup, tidak pernah tidur, tidak pernah mati, tidak pernah dilahirkan dan melahirkan.....gw menyebutNYA ALLAH.


O...auwloh yg maha pelupa ya ???
Ternyata olloh pelupa...

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

PostPosted: Tue Mar 09, 2010 1:48 pm
by kaizener
...demi Alloh yang jiwa saya ada di tangan-Nya, semua artikel yang ada dlm FFI ini justru semakin menambah keimanan Islam saya....
terima kasih pada pembuatnya, saya jadi makin banyak belajar ttg kekurangan diri saya dalam mempelajari Islam dan menyulut semangat saya untuk lebih mempelajarinya dan alhamdulillah jiwa saya semakin tenang.

Masalah murtad adalah permasalahan manusia yang memang mati mata hatinya untuk lebih mengenal Islam lebih dalam....(dan biarlah hidayah Alloh saja yang bisa membuka mata hatinya kembali)... tapi sahabat, ingatlah bahwa walaupun semua manusia di dunia ini murtad, maka tidak akan mengurangi kemulian Alloh SWT.

Saya harap site ini lebih sering menampilkan artikel, agar iman kami umat Islam semakin bertambah, jika Anda ingin bertukar pikiran ttg Islam secara terbuka di wilayah Bandung, saya siap memfasilitasi...

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

PostPosted: Tue Mar 09, 2010 1:58 pm
by kutukupret
@atas

berarti Kapir yang dapet pahala dong ? gimana dgn pahala ente sendiri yg nggak bisa me-mualaf-kan kapir ?? ayo....rame2 cari pahala dong. :green:

saya tunggu di link ini >> Ternyata olloh pelupa...

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

PostPosted: Wed Mar 10, 2010 3:39 pm
by abdulraharja
poligami wrote:Saya pribadi TIDAK PERCAYA bahwa muslim yg sudah naik haji bisa murtad semudah dan secepat itu, apalagi sampai satu komplek. :-k :-k :-k
Mungkin lebih baik orang yg bersangkutan (yg murtad) yg memberi kesaksian secara langsung sehingga bisa sedikit tanya jawab tentang apa yg membuatnya murtad dari Islam.

Maaf bila ucapan saya terlalu kasar.

Salam Poligami...


knp harus gk percaya, ada contohnya koq, coba tanya masyarakat dusun batuputih di baturaja sumatra-selatan.
bukan 1 komplek lg tp 1 dusun murtad.

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

PostPosted: Wed Mar 10, 2010 5:13 pm
by daniel-ntl
bro gimana ceritanya tuh 1 dusun murtad???