.

RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby jogastu » Fri Dec 18, 2009 1:22 pm

saya pernah mengalami ke tidak percayaan terhadap Tuhan da sebangsanya,.. tetapi ketika saya melihat diri saya saya tidak bisa mengingkari keberadaan Tuhan,..
saya melihat kedalam diri saya,. dan Alhamdulillah saya kembali percaya kepada Allah SWT,..
karena saya tidak bisa memahami apa yang ada dalam tubuh saya,.. kenapa saya bisa berpikir,.. kenapa saya bisa punya perasaan bersalah,. kenapa saya bisa yakin,.
mungkin mahesa jenar memang telah mengisyaratkan bahwa Gusti manunggaling kawulo,.. dan Allah lebih dekat dari urat leher kit..
jogastu
 
Posts: 136
Joined: Fri Dec 18, 2009 12:43 pm

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby robint » Sun Dec 20, 2009 10:06 pm

@atas,

kebanyakan kafir disini kalo berargumen lengkap dng asbab-un-nuzul nya setahu gw. dan gw jadi banyak belajar. Lagipula sapa yg menghina islam yah, islam kan udah hina dng sendirinya.. baca aja quran dan resapi betapa hinanya punya allah swt yg kalo bersumpah saja, gak ada bedanya sama ungu pasha.. demi waktu ... :rolling:
robint
 
Posts: 2190
Joined: Sat Jun 21, 2008 10:52 pm

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby AkuAdalahAing » Mon Dec 21, 2009 10:32 am

zarathustra wrote:@KumahAing: Tipikal strategi-nya (intimidasi-jadi males gw)... Yakin gw mau kasih thread dan ayat-ayat di Al-Kitab yang menunjukan hubungan Kristen, pedofelia dan kekerasan (kalo orang FFI pasti nafsirnya gitu, tapi kalo Kristen yang bener pasti nggak nafsirnya begitu) ... Gw taroh jadi linknya yah, tapi janji jangan dihapus !!! ...

Ini komen untuk pertanyaan yang mana ??? atau ini adalah suatu pertanyaan ??? atau mau ngasih berita ???

bro... kalau lagi stress nggak usah nulis dulu, merenung aja dulu biar lebih tenang hatinya... baru nulis lagi O:)


Link yang kamu kasi gak bisa dibuka, tulis aja di sini, syaratnya cuman satu koq... kamu harus mengerti apa yang kamu tulis, apakah itu suatu kisah sejarah kejadian ataukah itu AJARAN / TINDAKAN PANUTAN UTAMA agama Kristen.

Monggo bro tampilkan kutipan dari injil kejadian, injil ulangan, injil bilangan versi ahmad deedead :green:
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby AkuAdalahAing » Mon Dec 21, 2009 10:34 am

zarathustra wrote:Gw mau terima kasih, sama temen2 FFI dengan serangan-serangan anda kepada Nabi dan Islam saya jadi berpikir kritis terhadap keyakinan saya selama ini, jadi saya lebih banyak mengkaji Islam dan buku2nya. Alhamdullilah, saya menjadi semakin kuat keimanannya ...

alhamduladi... sebarkan ffi segera ke teman-teman serta kerabat muslim anda semua ya bro biar mereka semakin kuat imannya dan anda mendapat pahala dari allah swt dan muhammad saw. :prayer:
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby AkuAdalahAing » Tue Dec 22, 2009 10:31 am

hi hi hi... makin hari makin banyak muslim strezZZ :finga: :finga: :finga:

Jika Kristen adalah agama TEROR dan GENOSIDA maka apakah otomatis islam adalah agama DAMAI ??? :green: :lol: :green:

Ataukah kamu (islam) menjadi puas setelah mendapat TEMAN YANG SAMA-SAMA SESAT ??? (ini memang sifat IBLIS)

hi hi hi... monggo dijawab sebelum kena tsunami :finga: :finga: :finga:
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby AkuAdalahAing » Tue Dec 22, 2009 11:42 am

Petrus Ketus wrote:@KuhamaAing: Jadi masuk Islam nggak ?.

Ok bro... gua akan masuk islam kalau kamu mau jawab pertanyaan ini:
Dengan bobroknya Kristen apakah secara otomatis membuat islam adalah agama yang paling baik / benar / suci ???


Apa perlu saya ucapin syahadat dulu baru kamu jawab pertanyaan di atas ???
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby gue aja santai » Sun Jan 24, 2010 9:41 am

mengapa saya murtad???? TIDAK AKAN... karena ada forum seperti inilah jadinya saya tidak akan murtad... melainkan akan mempelajari ajaran islam lebih dalam..... thanks
gue aja santai
 
Posts: 20
Joined: Fri Jan 15, 2010 12:15 pm

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby saksang » Sun Jan 24, 2010 11:13 am

gue aja santai wrote:mengapa saya murtad???? TIDAK AKAN... karena ada forum seperti inilah jadinya saya tidak akan murtad... melainkan akan mempelajari ajaran islam lebih dalam..... thanks


ya udah santai aja bro... btw ajak dong temen2, tetangga, saudara, kenalan lo kesini ... biar agak nyantai gitu loh...
saksang
 
Posts: 780
Joined: Tue Mar 17, 2009 10:25 pm

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby gue aja santai » Sun Jan 24, 2010 1:47 pm

@ saksang
iya pasti saksang sayang.... pasti semua saudara aku dapat mengerti betapa islam itu agama yang sesungguhya..... agama yang real.... betapa faith freedom.org dapat membuka mata kami untuk mempelajari islam lebih dalam..... terima kasih buat bang sina... love u... karena bang sinalah mata saya dapat lebih terbuka untuk mengenal islam lebih dalam.... islam dalam arti yang sesungguhnya... sebelum aku kenal situs ini aku akui aku belum mau dan tidak mau mengenal arti islam yang sesungguhnya, tapi berkat bang sina mata hati ini terbuka lebar untuk mengenal islamku yang penuh cinta damai.. love u saksang.... love u......
gue aja santai
 
Posts: 20
Joined: Fri Jan 15, 2010 12:15 pm

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby love_peaceful2 » Sun Jan 24, 2010 2:32 pm

gue aja santai wrote:@ saksang
iya pasti saksang sayang.... pasti semua saudara aku dapat mengerti betapa islam itu agama yang sesungguhya..... agama yang real.... betapa faith freedom.org dapat membuka mata kami untuk mempelajari islam lebih dalam..... terima kasih buat bang sina... love u... karena bang sinalah mata saya dapat lebih terbuka untuk mengenal islam lebih dalam.... islam dalam arti yang sesungguhnya... sebelum aku kenal situs ini aku akui aku belum mau dan tidak mau mengenal arti islam yang sesungguhnya, tapi berkat bang sina mata hati ini terbuka lebar untuk mengenal islamku yang penuh cinta damai.. love u saksang.... love u......


Mulai dari sejak Muhammad memproklamirkan Islam setelah ilmu membualnya disempurnakan dalam Gua Hira, muslim akrab dgn pertumpahan darah, pemerkosaan sesama muslim sendiri, apalagi terhadap kafir. Ente jangan puas bermodal dongeng/mantra dari ustad/ulama. Rajin membaca, yah. Jangan malas. Modal dongeng udah basi di jaman kritis ini.

btw, TNI juga suka mendongeng "DAMAI ITU INDAH". Doktrin TNI masih mending dibanding Islam. Ente boleh mempertimbangkan Doktrin TNI sebagai agama tandingan Islam.


LP2
Be It unto Me (Maria - 2.000 thn yg lalu)
User avatar
love_peaceful2
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby poligami » Sun Jan 24, 2010 2:56 pm

gue aja santai wrote:thanks for u love..... postingan kamu makin membuat hati ini mantap mendalami islam

Salam kenal buat bro "gue aja santai"..

Ini saya kasih links buku-buku Islam hasil karya muslim sendiri...
Bukunya bagus2 untuk memperdalam ilmu keislaman kita..
O:) O:) O:)
klik saja=> BUKU-BUKU ISLAM PENGUAT IMAN.!!!


Salam Poligami untuk anda sekeluarga.. O:)
Last edited by poligami on Sun Jan 24, 2010 3:00 pm, edited 1 time in total.
User avatar
poligami
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby muslimtulen » Fri Jan 29, 2010 10:13 am

Terus greja atau tempat ibadah apa juga yang masih berdiri?
muslimtulen
 
Posts: 97
Joined: Fri Jan 29, 2010 12:56 am

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby poligami » Sat Jan 30, 2010 11:57 pm

Islam memang sudah terbiasa membual... :---) :---) :---)
Contohnya ini klik=> Ukuran Nabi Adam Setinggi Dinosaurus :vom: :vom: :vom:
User avatar
poligami
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby muslimtulen » Sun Jan 31, 2010 12:06 am

Halah..tak kira meluncur ke situs apa, ternyata masih seputar fairhfreedom.org

Mana ada pedagang nawarin dagangan orang lain, kebanyakan malah njelek2in dagangan orang lain kali
makanya klo mau beli barang, tanya dulu informasi barang itu ama pedagangnya
muslimtulen
 
Posts: 97
Joined: Fri Jan 29, 2010 12:56 am

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby poligami » Sun Jan 31, 2010 12:22 am

poligami wrote:Islam memang sudah terbiasa membual... :---) :---) :---)
Contohnya ini klik=> Ukuran Nabi Adam Setinggi Dinosaurus :vom: :vom:

muslimtulen wrote:Halah..tak kira meluncur ke situs apa, ternyata masih seputar fairhfreedom.org

Mana ada pedagang nawarin dagangan orang lain, kebanyakan malah njelek2in dagangan orang lain kali
makanya klo mau beli barang, tanya dulu informasi barang itu ama pedagangnya

poligami wrote:Wkwkwkwkwkwwkkw..... :rofl:

Sudah tahu yg bikin topik itu ADALAH NETTER MUSLIM SENDIRI..... :lol: :lol: :lol:

muslimtulen wrote:klo betul netter muslim, emang kenapa?

Jadi yg gw tawarin bukan dagangan gw, TAPI DAGANGAN MUSLIM SENDIRI... :finga:
User avatar
poligami
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby love_peaceful2 » Sun Jan 31, 2010 6:14 pm

cowo_perkasa wrote:@love_peaceful2
ane ga butuh bacotan ente
yang ane pengen tahu
mana gambarnya????
H O A X

Ente belum menjawab pertanyaan ana:

Ente pilih MURTAD ato BUNUH DIRI klo ana kasih tunjuk tuh foto2?



LP2
Be It unto Me (Maria - 2.000 thn yg lalu)
User avatar
love_peaceful2
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby love_peaceful2 » Sun Jan 31, 2010 6:32 pm

cowo_perkasa wrote:tunjukin dulu bloon
terserah ane
mau gimana juga
ane yakin u pasti boong

hahahahaha......... tipikal muslim seutuhnya telah anda pertontonkan! :finga:

Suka nyepam, nyeblak alias tidak bertanggung jawab terhadap isinya. Giliran dituntut pertanggungjawaban, ngacir bermuka tebal ato tidak berani mengambil keputusan.
Ini pelajaran bagi anda spy jangan memberikan pernyataan kosong alias asbun. Tapi krn anda muslim, semua kafir maklum. :green:

Jelas saya tidak akan menunjukkan foto itu seblm anda beritikad baik mempertanggungjawabkan pernyataan anda di postingan awal. Nah, selebihnya terserah anda.

Ente pilih MURTAD ato BUNUH DIRI klo ana kasih tunjuk tuh foto2?



LP2
Be It unto Me (Maria - 2.000 thn yg lalu)
User avatar
love_peaceful2
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby love_peaceful2 » Sun Jan 31, 2010 7:34 pm

muslimtulen wrote:Ini juga bisa buat renungan
Hanya Masjid Yang Masih Berdiri Di Haiti
http://www.eramuslim.com/berita/dunia/h ... -haiti.htm

Itu tulisan ente di awal. Ane & kafir lainnya terangkan bahwa bangunan yg bertahan di Haiti tidak hanya mesjid, tidak usah heboh. Klo pun ente membanggakan mesjid tsb dpt bertahan sebagai kehebatan olloh, maka pertanyaannya: kenapa olloh tak sanggup melindungi umatnya yg terkubur hidup2 akibat gempa haiti tsb? Andapun melipat ekor di sini.

Lalu....
Ana kasih contoh bhw sikap muslim spt ente yg doyan heboh di atas hoax bknlah pertama kali. Ketika tsunami di Aceh terjadi, rame2 muslim botol berkoar2 bhw sejumlah mesjid dpt berdiri kokoh dari terjangan tsunami krn olloh mahaperkasa mempertahankannya. Lagi2 ana patahkan logika jongkok ala ponpes ngruki itu dengan fakta & logika:

1. Bangunan mesjid yg babak belu rata dgn tanah tak bersisa sepotong batapun ternyata lebih banyak dari segelintir mesjid yg bertahan. Logikanya, aceh hampir 100% muslim, tentu mesjid di sepanjang pantai bertebaran ratusan bahkan mgkn mencapai seribu lebih, tapi yg bertahan hanya segelintir.

2. Sekalipun membanggakan mesjid2 secuil yg bisa bertahan, kenapa muslim melupakan fakta bhw olloh ternyata maha loyo krn tak sanggup menyelamatkan 150.000 umatnya tersapu tsunami jadi bangkai dimakan anjing & ikan? Ini membuktikan bhw olloh mahaloyo & ajaran islam tdk mencintai kemanusiaan. Bangunan lebih penting dari nyawa manusia. Dgn demikian ajaran ini pantas masuk jamban. :toimonster:

3. Banyak bangunan lain selain mesjid2 secuil itu yg mampu bertahan kokoh dari ternjangan tsunami, bahkan yg letaknya persis di bibir pantai paling aceh utara & aceh besar, lokasi pantai yg paling kuat diterjang tsunami. So, mesjid mampu bertahan bknlah barang istimewa tapi barang ecek2.


Nah, ente kan manusia bermodal IQ jongkok. Jelas ente ga sanggup membaca fakta/logika pada poin 1 & 2. Kenapa bisa begitu? Krn ente muslim, wajarlah....
Poin no. 3 lah yg ente cecar sambil berharap ana omdo. Jika ana ternyata omdo, dgn demikian logika ente soal kehebatan olloh sontoloyo menjadi benar.

Nah, krn ente suka bermuka tebal tidak mau mengakui bhw statemen ente soal mesjid di haiti (setali tiga uang dgn soal mesjid di aceh) adalah persoalan ecek2 sekaligus membuktikan olloh mahaloyo & islam layak dibuang ke jamban, maka saya tidak dengan begitu saja menunjukkan foto2 utk Poin 3 itu sebelum ana minta kesediaan ente utk mempertanggungjawabkan statemen ente yg ana sdh patahkan at least dgn Poin 1 & 2.
Bentuk pertanggungjawaban yg ana minta ke ente adalah:

Bersediakah ente MURTAD ato BUNUH DIRI jika ana menunjukkan foto2 bangunan yg bertahan dari terjangan tsunami aceh?


Jika tak mau memilih salah satu dari bentuk pertanggungjawaban di atas, maka permintaan ente DITOLAK utk secara cuma2 foto2 tsb ditunjukkan! :green:
Poin 1 & 2 sdh lebih dari cukup utk memperbaiki kecacatan logika ente, kenapa memaksa pembuktian visual Poin 3 jika ente tdk bisa diminta pertanggungjawabannya???? Paham ente? :finga:


LP2
Be It unto Me (Maria - 2.000 thn yg lalu)[/quote]
User avatar
love_peaceful2
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby walet » Tue Feb 02, 2010 7:41 am

103 Mesjid di Tasikmalaya Rusak Akibat Gempa
September 5, 2009 - 17:13
Kategori Berita Terkini, Daerah, Nasional
BANDUNG (Pos Kota) - Gempa berkekuatan 7,3 SR di Kabupaten Tasikmalaya memporakporandakan 9.614 rumah warga. Hampir 8000 rumah warga rata dengan tanah. Kerugian hampir mencapai Rp 400 miliar.

Menurut Kepala Dinas Sosial dan Kependudukan, Kabupaten Tasikmalaya, M Misbach, Sabtu,gempa yang berlangsung 60 detik, yang berkekuatan cukup besar telah merusak fasilitas umum. Diantara, 103 mesjid, 44 Madrasah, 44 bangunan sekolah, 17 kantor kecamatan, 18 pondok pesantren yang ada di wilayah Kabupaten Tasikmalaya.

” Berdasar catatan terakhir 4 warga dikabarkan tewas, 60 warga luka berat dan 29 lainnya ringan dan kini dalam perawatan. SDesuai data yag masuk ke Satkorlak Kabupaten kerugian akibat gempa Rp 400 miliar,”

Misbach, menyebutkan, dalam pelaksanaan recovery, pemda selain mendata korban jiwa, dan rumah yang hancur juga bantuan makanan segera disalurkan ke warga yang memerlukan di pengungsian.
Bahkan, lokasi pengungsian di Desa Sukasetiam Cisayong, kini sudah dapat bantuan sembako dan air bersih. Hampir dua hari, pengungsi ini diabaikan karena bantuan selalu terpusat di daerah Singaparna.

Persedian beras dalam kurun waktu 14 hari butuh 260 ton sementara stok hanya 50 ton. ” Beras masih kurang 219 ton,” kata dia.

Hallain yang sangat dibutuhkan diantaranya makanan bayi 1000 kaleng, pakaian seragam SD 200 potong, seragam SMP 300 potong, pakaian dewasa sebanyak 1500 potong. Kemudian selimut 47.870 lembar, alas tidur (tikar) 4.800.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby muslimtulen » Wed Feb 03, 2010 10:37 am

Wah, mulai sekarang saya pindah ke http://faithfreedom.myforumportal.com/board/
lebih seneng kasih komentar disana, dari pada komentar disini n nambah rating situs ini
selamat tinggal
muslimtulen
 
Posts: 97
Joined: Fri Jan 29, 2010 12:56 am

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users