.

RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby MasTom » Fri Oct 09, 2009 9:57 pm

Tenang son, yang penting
1. sampiyan mempostingan pendapat sampiyan dalam bahas inggris. Boleh kok minta bantuan penerjemah yang disumpah. Kalau nggak bisa, ya sudah dalam bahasa indonesia, biar mr kimi yang menerjemahkan buat Mr. Ali Sina.
2. tempatnya sudah dijelaskan di forum FFI. Ali Sina sering kontak sama sesepuh FFI kok.
3. hadiah PASTI ADA. Sudah ada di bank Mr ALi Sina. Nggak bakalan bohong son. Dilarang bohong, semua orang termasuk kapir kolopir maupun yang atheis, kecuali muslim - diperbolehkan son, istilahnya taqiyya getooo. Lumayanlah son hadiahnya bisa buat kawin lagi sama bocah umur 6 tahun. Lebih lagi ada hadiah yang lebih sempurna, yaitu pahala dalam berjihad membela rasul dan owlohnya. Dijamin kalau sampiyan menang, sampiyan langsung masuk sorga. Bayangin son, sampiyan akan memualafkan puluhan ribuan orang TANPA MEMENGGAL KEPALA ORANG dan MEMPERKOSA. WOW huebaaat son, lebih hebaat dari pada muhammad ibn abdullah.

DO YOU STAND-UNDER ME SON? :-({|= :-({|=
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby AkuAdalahAing » Sat Oct 17, 2009 10:16 pm

aoo wrote:Sabarr...sabar...
Ya Allah... tunjukkan mereka jalan yang lurus.

MAU JALAN LURUS yang KE ARAH MANA ???

Untuk membantu para sidang pembaca yang masih baru di FFI, silahkan klik HULU sampai HILIR sbb untuk mendapatkan jalan lurus menuju ke suatu titik yang berbeda:

siapa itu :

allah swt:
tuhan-pilihanku-t26171/
pilih-tuhan-atau-allah-swt-terserah-anda-t35022/

jibril:
michael-gabriel-lucifer-t12464/
antara-gabriel-dan-jibril-t28729/

muhammad:
muhammad-vs-paulus-t10915/
muhammad-saw-lebih-dari-t21957/

pengikutnya yang kaffah:
pengaruh-panutan-terhadap-pengikut-yang-taat-t35110/
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby xtina777 » Mon Oct 19, 2009 11:57 am

@bowo22:
tapi kenapa ya para ustad di mesjid2 kalo ceramah itu selalu mengutuk2 kafir & cina, juga nasrani...juga menyebut mereka musuh besar, dll...??? dan itu bukan cm di 1 mesjid aja...trus, banyak bgt muslim yg meneruskan doktrin2 tersebut juga menghayatinya...bahkan temen2 gw yg muslim pun byk bgt yg begitu...ga usah temen, sodara2 yg masih muslim aja begitu...itu kan berarti karena ajarannya yg ngajarin muslim untuk benci kafir?

yang heran n ya lagi, kalo muslim boleh disekolah katolik, kristen buddhist dll, tp kl non-muslim dilarang masuk sekolah islam...pasti karena ajarannya itu, bener ga?
xtina777
 
Posts: 178
Joined: Thu Oct 15, 2009 1:50 pm

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby jadilah_Bijaksana » Mon Oct 19, 2009 12:44 pm

Image
perhatikan tangan george bush pada alamat diatas.
itu adalah simbol pemuja setan
katakanlah:
SESUNGGUHNYA DAJJAL MENAWARKAN KEPADA KAMI, PERDAMAIAN, TOLERANSI, PERSAUDARAAN, KEMAKMURAN, KEBEBASAN APA YANG INGIN KAMI LAKUKAN UNTUK KEPUASAN KAMI.
Last edited by jadilah_Bijaksana on Mon Oct 19, 2009 3:27 pm, edited 1 time in total.
jadilah_Bijaksana
 
Posts: 148
Joined: Sat Oct 17, 2009 9:31 pm

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby AkalSehat » Mon Oct 19, 2009 9:26 pm

jadilah_Bijaksana wrote:Image
perhatikan tangan george bush pada alamat diatas.
itu adalah simbol pemuja setan
katakanlah:
SESUNGGUHNYA DAJJAL MENAWARKAN KEPADA KAMI, PERDAMAIAN, TOLERANSI, PERSAUDARAAN, KEMAKMURAN, KEBEBASAN APA YANG INGIN KAMI LAKUKAN UNTUK KEPUASAN KAMI.



oooo nih gw tambahin dajjal menurut si jadilah_bijaksana

Image

wah dajjal banget tuh LIHAT LIHAT TANGANYA :rolling:

Image

Lihattt lihattt dajjal !!!1 MASYAOWOHHHHH!!!! :rolling:

Image

ASTAFIRLOGHALADIN!!!! TERNYATA!!! :rofl:



get the point? :-"

apakah saudara jadilah_bijaksana penggemar teori konspirasi? :green:
AkalSehat
 
Posts: 805
Joined: Wed Sep 02, 2009 1:09 am

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby gbu » Mon Oct 19, 2009 11:39 pm

:rolling: :rolling: :rolling: :rolling:
gbu
 
Posts: 189
Joined: Tue Feb 17, 2009 12:57 am

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby wohnoutka » Tue Oct 20, 2009 10:47 pm

@ akal sehat
saya mengagumi kejelian anda =D> =D>
:lol: :lol:
wohnoutka
 
Posts: 266
Joined: Mon Oct 12, 2009 7:43 pm

Re:

Postby tanjgdang1 » Fri Oct 30, 2009 9:00 am

gaston31 wrote:Masih banyak sekali yang saya ingin tulis, mungkin nanti pada kesempatan lain. Salah satunya adalah fakta sejarah mengenai bagaimana sejarah islam sepeninggal Nabi, kehidupan para khalifah pertama, mulai Abu Bakr, Umar, Uthman, Ali,… Saya begitu shock mengetahui bagaimana sejak pemilihan Khalifa pertama, sudah terjadi perselisihan antara pengikut Nabi (golongan Ansar dan Muhajirin), bagaimana Ali dan Fatimah (anak Nabi istri Ali) berselisih dengan Abu Bakr, Umar, Uthman meminta harta peninggalan nabi (Fatima tidak pernah mau bicara dengan Abu Bakr sejak itu sampai meninggalnya), begaimana terpaksanya Ali yang merasa lebih berhak sebagai penerus Nabi mengakui Abu Bakr sbg khalifaf pertama, saling bunuh antara pengikut Nabi, perang yang melibatkan Aisya melawan Ali sampai dengan dibunuhnya cucu-cucu Nabi (Hasan dan Husain). Perselisihan ini yang penuh dengan darah sudah terjadi pada pengikut-pengikut utama nabi, sampai sekarang dengan perslisihan yang tidak pernah selesai antara Shiah (golongan ini adalah dari Ali-Fatimah yang merasa lebih berhak menjadi penerus Nabi-khalifa muslim) dengan Sunni.
==========
lha ini kan politik, bkn Islam!


Situs ini saya rasa hanyalah bentuk dari rasa kekhawatiran kaum Nasrani dan Yahudi pada perkembangan Umat Islam saat ini, sekarang ini ribuan bahkan jutaan orang masuk Islam di Eropa dan Amerika, mereka yang masuk Islam bukanlah orang-orang mau disogok dengan Indomie atau beras tapi para inteletual dan orang yang mencari arti suatu kebenaran, sekarang agama Nasrani semakin ndak laku di Amerika dan Eropa, yang datang ke gerja pada umumnya orang-orang tua yang mau mati besok, saran saya pada kawan-kawan non Muslim, kalau kalian berdebat dengan cara ini, jusrtru orang semakin tidak simpati pada kalian, tulisan yang kalian hembuskan penu dengan kebencian dan racun, kalian seharusnya bersykur bisa hidup tenang, walaupun kalian minoritas, beda dengan umat Islam kalau minoritas selalu tertindas, persoalan yang terjadi sekarang tidak terlepas dari ketidakadilam dan kerakusan pemerintah Amerika dan Eropah yang terus menghisap kekayaan umat Islam.
tanjgdang1
 
Posts: 1
Joined: Thu Oct 29, 2009 3:00 pm

Postby up1234go » Fri Oct 30, 2009 9:30 am

tanjgdang1 wrote:saran saya pada kawan-kawan non Muslim, kalau kalian berdebat dengan cara ini, jusrtru orang semakin tidak simpati pada kalian


Usul tetaplah usul.

Seharusnya kamu senang jika ada yang menjadi mualaf, tapi kenapa kamu prihatin mengajari kafir kolopir?

Banyak orang datang ke forum ini dengan masalah utamanya sendiri. Jika mereka makin betah, berarti mereka memperdalam yang lain dan itu adalah konsekuensi.

Atau kamu ingin mengatakan kepada para netter agar berkata lembut/berwibawa/kalem/sopan? Kalau ini yang memang kamu inginkan, silahkan lakukan sendiri (siapa tahu banyak yang mengikutimu).
up1234go
 
Posts: 1910
Joined: Tue Jul 04, 2006 12:05 pm

Postby up1234go » Fri Oct 30, 2009 9:33 am

tanjgdang1 wrote:beda dengan umat Islam kalau minoritas selalu tertindas, persoalan yang terjadi sekarang tidak terlepas dari ketidakadilam dan kerakusan pemerintah Amerika dan Eropah yang terus menghisap kekayaan umat Islam.


KASIHAN SEKALI! MEMANGNYA KENAPA MUSLIM DITINDAS?

APAKAH KARENA KAFIR PELANGGAR HAM BERAT?
up1234go
 
Posts: 1910
Joined: Tue Jul 04, 2006 12:05 pm

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby napoleon_ajah » Fri Oct 30, 2009 6:34 pm

sebelumnya maaf saya baru masuk di forum ini, dan baru membaca hasil postingan suara_hati
saya tidak akan melanjutkan postingan dari sodara-sodara yang mereplay sebanyak ini, saya hanya akan mengomentari postingan suara_hati

@suara_hati
1. saya salut dengan postingan anda karena pasti banyak sumber yang anda pakai untuk memposting tulisan anda.
2. saya salut dengan anda tentang keputusan anda yang langsung pindah agama tanpa terlebih dahulu mendalami arti makna yang terkandung dari tulisan anda sendiri di posting ini.

Karena anda telah keluar dari agama Islam, saya mengucapkan selamat mencari fakta baru pada agama yang sekarang anda masuki.
Dan bila dalam agama yang sekarang anda masuki, anda menemukan fakta yang menimbulkan pertanyaan yang tidak dapat anda jawab dan tidak masuk akal pikiran anda, apakah anda akan pindah agama lagi?
Bila hal itu terjadi dan anda ragu dengan agama yang baru anda masuki sekarang, lalu anda keluar dari agama yang anda anut sekarang, berarti anda akan mencari agama lain lagi yang anda yakini menurut akal pikiran anda kan?
Bila anda sampai keluar lagi dari agama yang sekarang anda anut, berujung dimanakah agama yang akan anda pegang yach?
Menurut saya, ujung-ujungnya anda pasti akan jadi Ateis..
napoleon_ajah
 
Posts: 8
Joined: Fri Oct 30, 2009 5:57 pm

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby AkalSehat » Fri Oct 30, 2009 6:59 pm

napoleon_ajah wrote:sebelumnya maaf saya baru masuk di forum ini, dan baru membaca hasil postingan suara_hati
saya tidak akan melanjutkan postingan dari sodara-sodara yang mereplay sebanyak ini, saya hanya akan mengomentari postingan suara_hati

@suara_hati
1. saya salut dengan postingan anda karena pasti banyak sumber yang anda pakai untuk memposting tulisan anda.
2. saya salut dengan anda tentang keputusan anda yang langsung pindah agama tanpa terlebih dahulu mendalami arti makna yang terkandung dari tulisan anda sendiri di posting ini.

Karena anda telah keluar dari agama Islam, saya mengucapkan selamat mencari fakta baru pada agama yang sekarang anda masuki.
Dan bila dalam agama yang sekarang anda masuki, anda menemukan fakta yang menimbulkan pertanyaan yang tidak dapat anda jawab dan tidak masuk akal pikiran anda, apakah anda akan pindah agama lagi?
Bila hal itu terjadi dan anda ragu dengan agama yang baru anda masuki sekarang, lalu anda keluar dari agama yang anda anut sekarang, berarti anda akan mencari agama lain lagi yang anda yakini menurut akal pikiran anda kan?
Bila anda sampai keluar lagi dari agama yang sekarang anda anut, berujung dimanakah agama yang akan anda pegang yach?
Menurut saya, ujung-ujungnya anda pasti akan jadi Ateis..

menurut anda TUHAN itu mbuat agama?
menurut anda kalo agama gak ada TUHAN ikut ga ada?
menurut anda agama yang bakal menyelamatkan anda dari neraka?

thx ditunggu responya O:)
AkalSehat
 
Posts: 805
Joined: Wed Sep 02, 2009 1:09 am

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby AkuAdalahAing » Fri Oct 30, 2009 9:11 pm

napoleon_ajah wrote:TUHAN yang mana nich..


Pilih TUHAN atau allah swt ???

Terserah Anda !!!
Karena kita sebagai manusia mempunyai FreeWill.
Yang penting kita tahu dan sadar SIAPA SEBENARNYA yang kita sembah.

















































Nomor
SIFAT & Tindakan yang pernah dilakukan
TUHAN
allah swt
1
MINTA disembah
TIDAK
YA
Thaahaa QS.20:14
2
MEMUJI diri sendiri
(NARSIS)
TIDAK
YA
Al Faatihah QS.1:1
3
Dalam hal bersumpah
Bersumpah demi diri-Nya sendiri
Kej 22:16
Bersumpah demi benda-benda
Adz Dzaariyaat QS.51:1-3
QS.52:1 demi BUKIT
QS.53:1 demi BINTANG
QS.74:32 demi BULAN
QS.91:1 demi MATAHARI
QS.95:1 demi BUAH
QS.100:1 demi KUDA
4
Ketika berbicara / berfirman kepada manusia
Konsisten dengan kata ganti tunggal (AKU)
Kej 1:29
Kej 2:18
Kej 6:13
Tidak konsisten dengan penggunaan kata ganti, kadang-kadang dengan kata ganti AKU, kadang-kadang KAMI, kadang-kadang dg DIA dan nabinya
Al Baqarah QS.2:8-9
Al Baqarah QS.2:279
QS.3:118
QS.3:140
QS.3:145
5
Ketika berbicara kepada DIRINYA sendiri dalam KE-ESA-ANNYA
Menggunakan kata ganti jamak (KITA)
Kej 1:26
Tidak pernah
6
Menghukum nabi yang berkelakuan tidak baik
YA
TIDAK
7
NamaNYA layak disejajarkan dengan nama manusia
TIDAK
YA
QS.2:279
8
Suka menipu manusia
TIDAK
9
Suka menyesatkan manusia
TIDAK
YA
Al An’aam QS.6:39
Al A’raaf QS.7:178

post281775.html?hilit=menyesatkan#p281775
10
WUJUD
ROH
Kej 1:2
Ay 33:4
Yeh 11:24
dzat / zat
Yunus QS.10:3
11
Perlu pertolongan manusia untuk menjaga keberadaannya
TIDAK
12
Menanti kontribusi dari anda yang peduli
...
...



















































Nomor
SIFAT & Tindakan yang pernah dilakukan
TUHAN
allah swt
1
Gila disembah
TIDAK
YA
Thaahaa QS.20:14
Sesungguhnya Aku ini adalah Allah, tidak ada Tuhan (yang hak) selain Aku, maka sembahlah Aku dan dirikanlah salat untuk mengingat Aku
2
Suka memuji diri sendiri
TIDAK
YA
Al Faatihah QS.1:1
Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang
(dan semua akhir ayat sejenisnya... 99 klaim gelar allah swt)
3
Dalam hal bersumpah
Bersumpah demi diri-Nya sendiri
Kej 22:16
kata-Nya: "Aku bersumpah demi diri-Ku sendiri"
Bersumpah demi benda-benda
Adz Dzaariyaat QS.51:1-3
demi ANGIN, dan AWAN, dan kapal berlayar
52:1 demi BUKIT
53:1 demi BINTANG
74:32 demi BULAN
91:1 demi MATAHARI
95:1 demi BUAH
100:1 demi KUDA
(dan beberapa ayat lainnya)
4
Ketika berbicara / berfirman kepada manusia
Konsisten dengan kata ganti tunggal (AKU)
Kej 1:29
Berfirmanlah Allah: "Lihatlah, Aku memberikan kepadamu segala tumbuh-tumbuhan yang berbiji di seluruh bumi dan segala pohon-pohonan yang buahnya berbiji; itulah akan menjadi makananmu.
Kej 2:18
TUHAN Allah berfirman: "Tidak baik, kalau manusia itu seorang diri saja. Aku akan menjadikan penolong baginya, yang sepadan dengan dia."
Kej 6:13
Berfirmanlah Allah kepada Nuh: "Aku telah memutuskan untuk mengakhiri hidup segala makhluk, sebab bumi telah penuh dengan kekerasan oleh mereka, jadi Aku akan memusnahkan mereka bersama-sama dengan bumi.
(dan ratusan ayat lainnya)
Tidak konsisten dengan penggunaan kata ganti, kadang-kadang dengan kata ganti AKU, kadang-kadang KAMI, kadang-kadang dg DIA dan nabinya
Al Baqarah QS.2:8
"Kami beriman kepada Allah dan Hari kemudian"
QS.2:9
Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman,
QS.2:279
Allah dan Rasul-Nya akan memerangimu.
QS.3:118
Sungguh telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat (Kami), jika kamu memahaminya.
QS.3:140
, Kami pergilirkan di antara manusia
QS.3:145
niscaya Kami berikan kepadanya pahala dunia itu, dan barang siapa menghendaki pahala akhirat, Kami berikan (pula) kepadanya pahala akhirat. Dan Kami akan memberi balasan kepada orang-orang yang bersyukur.
(dan puluhan ayat lainnya)
5
Ketika berbicara kepada DIRINYA sendiri dalam KE-ESA-ANNYA
Menggunakan kata ganti jamak (KITA)
Kej 1:26
Berfirmanlah Allah: "Baiklah Kita menjadikan manusia menurut gambar dan rupa Kita, supaya mereka berkuasa atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas ternak dan atas seluruh bumi dan atas segala binatang melata yang merayap di bumi.
Tidak pernah
6
Menghukum nabi yang berkelakuan tidak baik
YA
TIDAK
7
NamaNYA layak disejajarkan dengan nama manusia
TIDAK
YA
QS.2:279
Allah dan Rasul-Nya akan memerangimu.
(dan beberapa ayat lainnya)
8
Suka menipu manusia
TIDAK
YA
An Nisaa QS.4:157
dan karena ucapan mereka: "Sesungguhnya Kami telah membunuh Al Masih, Isa putra Maryam, Rasul Allah", padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan 'Isa bagi mereka.
(PERHATIKAN !!! TINDAKAN APA yang sedang dilakukan oleh allah swt ???)
(dan beberapa ayat lainnya, rekapannya adalah INTI dari alquran)
9
Suka menyesatkan manusia
TIDAK
YA
Al An’aam QS.6:39
Barang siapa yang dikehendaki Allah (kesesatannya), niscaya disesatkan-Nya.
Al A’raaf QS.7:178
dan barang siapa yang disesatkan Allah,
(dan beberapa ayat lainnya, rekapannya adalah INTI dari alquran)
10
WUJUD
ROH
Kej 1:2
Bumi belum berbentuk dan kosong; gelap gulita menutupi samudera raya, dan Roh Allah melayang-layang di atas permukaan air.
Ay 33:4
Roh Allah telah membuat aku, dan nafas Yang Mahakuasa membuat aku hidup.
Yeh 11:24
Dan Roh itu mengangkat aku dan membawa aku kembali di dalam penglihatan yang dari Roh Allah ke negeri Kasdim kepada para buangan. Lalu menghilanglah penglihatan yang kulihat itu dari padaku
(dan beberapa ayat lainnya)
dzat / zat
Yunus QS.10:3
Sesungguhnya Tuhan kamu ialah Allah Yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa, kemudian Dia bersemayam di atas Arasy untuk mengatur segala urusan. Tiada seorang pun yang akan memberi syafaat kecuali sesudah ada izin-Nya. (Zat) yang demikian itulah Allah, Tuhan kamu, maka sembahlah Dia. Maka apakah kamu tidak mengambil pelajaran?
11
Perlu pertolongan manusia untuk menjaga keberadaannya
TIDAK
12
Menanti kontribusi dari anda yang peduli
...
...


PS: TABEL di atas adalah TABEL DINAMIK
Artinya... jika ada rekan-rekan Kapir kolopir maupun rekan-rekan yang masih islam mempunyai data tambahan dengan referensi yang jelas, saya mohon kesediaannya untuk mem-post di thread ini, sehingga saya bisa menambahkan data tersebut kedalam tabel di atas untuk point (11), (12), dan seterusnya.

Terima kasih.
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby wartem » Sat Oct 31, 2009 12:39 am

HI GUYS.....
gw barusan aja liat liat kesitus lia eden dan mahoni 30
gw gak nyangka yah ternyata ajaran lia eden itu sangat mulya juga
gw sangat terharu baca baca semua tulisan2 yang ada, sangat menyentuh sekali
gw pikir lia eden tadinya aliran sesat seperti umat islam menyebutnya padahal-
gw pikir ajaran lia eden lebih mulya dari pada ajaran islam yang ada di indonesia saat ini
gw kayaknya tertarik untuk berkunjung kesana. tujuan dan ajaran lia eden menurut gw pas banget dengan jiwa
gw,
gw sekarang murtad dan gak mungkin balik lagi ke islam yang sudah gak sesuai dengan hati nurani
gw.
pasti mereka nantinya akan bingung jg kali yah heheh... tapi karena hati gw sudah nyambung banget
gw gak akan banyak keanehan terhadap ajaran tersebut, karena apa yang mereka lakukan adalah isi hati nurani
gw.
doain ya temen temen semoga gw bisa bergabung dan di terima oleh mereka semua, amin... :goodman: :-({|=
wartem
 
Posts: 230
Joined: Fri Sep 04, 2009 1:53 am

Re: Re:

Postby pangeran_ganteng » Fri Nov 06, 2009 12:37 pm

Situs ini saya rasa hanyalah bentuk dari rasa kekhawatiran kaum Nasrani dan Yahudi pada perkembangan Umat Islam saat ini, sekarang ini ribuan bahkan jutaan orang masuk Islam di Eropa dan Amerika, mereka yang masuk Islam bukanlah orang-orang mau disogok dengan Indomie atau beras tapi para inteletual dan orang yang mencari arti suatu kebenaran, sekarang agama Nasrani semakin ndak laku di Amerika dan Eropa, yang datang ke gerja pada umumnya orang-orang tua yang mau mati besok, saran saya pada kawan-kawan non Muslim, kalau kalian berdebat dengan cara ini, jusrtru orang semakin tidak simpati pada kalian, tulisan yang kalian hembuskan penu dengan kebencian dan racun, kalian seharusnya bersykur bisa hidup tenang, walaupun kalian minoritas, beda dengan umat Islam kalau minoritas selalu tertindas, persoalan yang terjadi sekarang tidak terlepas dari ketidakadilam dan kerakusan pemerintah Amerika dan Eropah yang terus menghisap kekayaan umat Islam.[/quote]

Maaf sebesar-besarnya atas tulisan yang tidak berdasar ini. Perlu saudara ketahui, orang Kristen (atau yang saudara bilang Nasrani...terserahlah...tapi saya senang menyebut diri saya orang Kristen yaitu pengikut Kristus...bukan pengikut agama yang penuh dengan hukuman dan cacian...) tidak khawatir masalah jumlah. Amerika dan Eropa bukan barometer kekristenan. Tidak semua orang Amerika dan Eropa Kristen, walaupun kalian menyangka bahwa semua orang barat adalah Kristen. Kekristenan adalah iman dan kehidupan, karena bertemu secara pribadi dengan Yesus. Dan itu tidak ada sangkut pautnya dengan orang barat. Bukan pula karena diberi Indomie bahkan emas sekalipun seperti yang sering dituduhkan oleh kalian. Lagi pula kami orang Kristen tidak pernah mengeluh atau teriak-teriak di jalan walaupun kami minoritas. Karena kami diajarkan untuk menjadi terang dimanapun kami berada, bahkan seandainya kami terbuang di tempat di mana Kekristenan ditindas. Selaian itu kami diajarkan untuk berdoa bagi pemerintah dan pimpinan kami, karena setiap pemimpin dan pemerintahan berasal dari Tuhan untuk mengatur dan menghukum yang salah. Kami tidak pernah menuduh orang Islam mengambil kekayaan kami (walaupun sering untuk membangun mushola, masjid, pondok pesantren, mereka tanpa malu-malu datang meminta sumbangan kepada "orang kafir" seperti saya). Kami jg tidak pernah menuduh Islam berusaha untuk mempengaruhi atau menggoyahkan iman kami (walaupun suara da`wah dari Masjid selalu dikeraskan melalui corong masjid sehingga terdengar dari rumah kami, di tv selalu dikumandangkan azan maghrib, juga tiap hari pasti ada sinetron-sinetron bernuansa Islam). Yang membuat kalian merasa tertindas adalah diri kalian sendiri. Karena kalian merasa tidak dapat hidup di luar hukum syariah, sehingga dimanapun kalian minoritas dan tidak dapat menerapkan hukum syariah, kalian menganggap diri kalian di dzolimi. Dimana ada larangan untuk membangun Masjid dan Islamic centre di negara-negara barat? Tapi di sini, untuk membangun gereja saja susahnya setengah mati, padahal tanah itu adalah tanah milik kami, kami membangun gereja juga dengan uang kami, tidak pernah minta-minta kepada orang non Kristen, atau minta bantuan pemerintah. Bahkan untuk beribadah di rumah kami sendiri pun kadang tidak disetujui ketua RT dengan banyak alasan. Selain itu kalian menuduh negara-negara Eropa dan Amerika menghisap kekayaan umat Islam....apa kalian lupa, bahwa negara-negara itulah yang pertama kali mengirim bantuan waktu kita tertimpa bencana, bahkan sebelum pemerintah sendiri sempat berbuat apa-apa...Kapan kalian berhenti untuk menuding-nuding dan mengasihi orang lain seperti kalian mengasihi diri kalian sendiri?
pangeran_ganteng
 
Posts: 69
Joined: Mon Oct 12, 2009 12:49 pm

Postby up1234go » Fri Nov 06, 2009 10:09 pm

tanjgdang1 wrote:Situs ini saya rasa hanyalah bentuk dari rasa kekhawatiran kaum Nasrani dan Yahudi pada perkembangan Umat Islam saat ini, sekarang ini ribuan bahkan jutaan orang masuk Islam di Eropa dan Amerika, mereka yang masuk Islam bukanlah orang-orang mau disogok dengan Indomie atau beras tapi para inteletual dan orang yang mencari arti suatu kebenaran, sekarang agama Nasrani semakin ndak laku di Amerika dan Eropa, yang datang ke gerja pada umumnya orang-orang tua yang mau mati besok, saran saya pada kawan-kawan non Muslim, kalau kalian berdebat dengan cara ini, jusrtru orang semakin tidak simpati pada kalian, tulisan yang kalian hembuskan penu dengan kebencian dan racun, kalian seharusnya bersykur bisa hidup tenang, walaupun kalian minoritas, beda dengan umat Islam kalau minoritas selalu tertindas, persoalan yang terjadi sekarang tidak terlepas dari ketidakadilam dan kerakusan pemerintah Amerika dan Eropah yang terus menghisap kekayaan umat Islam.


pangeran_ganteng wrote:Amerika dan Eropa bukan barometer kekristenan. Tidak semua orang Amerika dan Eropa Kristen, walaupun kalian menyangka bahwa semua orang barat adalah Kristen.


Satu hal yang dilupa muslim sontoloyo adalah pengakuan terhadap lembaga atau individu dari komunitas atheis/agnostik di eropa, jepang, amerika.

@Untuk semua kafir : Kalian harus cermat memperhatikan komentar muslim seperti di atas (lihat yang saya bold). Kaum nasrani ingin dijadikan target kegagalan karena mentoleransi kelompok atheis/agnostik hingga dibiarkan berkembang. Tapi yang saya heran adalah, sekitar 6 bulan terakhir, banyak muslim FFI yang pro atheis/agnostik FFI. Apa benar muslim FFI sudah melakukan penetrasi kedalam kehidupan nyata agar lembaga dari kaum atheis/agnostik diakui oleh negara?. SAYA TIDAK YAKIN. Ini jelas sebuah rekayasa. Masalah ini akan diangkat di kemudian hari di thread lain.

pangeran_ganteng wrote:Yang membuat kalian merasa tertindas adalah diri kalian sendiri. Karena kalian merasa tidak dapat hidup di luar hukum syariah, sehingga dimanapun kalian minoritas dan tidak dapat menerapkan hukum syariah, kalian menganggap diri kalian di dzolimi.


Islam memang mengajarkan umatnya seperti itu.

pangeran_ganteng wrote:Bahkan untuk beribadah di rumah kami sendiri pun kadang tidak disetujui ketua RT dengan banyak alasan.


Sebenarnya muslim sontoloyo sudah tepat menerapkan aturan hukum sekuler seperti di amerika yaitu soal "polusi suara", tapi anda tentunya sudah tahu bagaimana "cara berpikir muslim".

pangeran_ganteng wrote:Selain itu kalian menuduh negara-negara Eropa dan Amerika menghisap kekayaan umat Islam....apa kalian lupa, bahwa negara-negara itulah yang pertama kali mengirim bantuan waktu kita tertimpa bencana, bahkan sebelum pemerintah sendiri sempat berbuat apa-apa...Kapan kalian berhenti untuk menuding-nuding dan mengasihi orang lain seperti kalian mengasihi diri kalian sendiri?


Islam memang mengajarkan umatnya seperti itu hingga merasa superior dan tanpa cela.
up1234go
 
Posts: 1910
Joined: Tue Jul 04, 2006 12:05 pm

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby pangeran_ganteng » Wed Nov 11, 2009 2:29 pm

Buat Wartem: makasih.... O:)
pangeran_ganteng
 
Posts: 69
Joined: Mon Oct 12, 2009 12:49 pm

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby Lost In Imagination » Thu Nov 12, 2009 12:05 pm

@pangeran ganteng : Kasihmu terpancar dari kata-katamu.
Lost In Imagination
 
Posts: 169
Joined: Thu Nov 05, 2009 8:55 pm
Location: HERE

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby sultanmataram » Thu Nov 19, 2009 1:10 pm

@pangeran_ganteng diatas :finga:
Alhamdulillah.. ada profil yang bisa saya jadikan panutan...
User avatar
sultanmataram
 
Posts: 108
Joined: Mon Nov 16, 2009 1:03 am
Location: root

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby sultanmataram » Fri Nov 20, 2009 3:21 pm

papi_13 wrote:ATAS NAMA -TUHAN
-BAPAK
- DAN ROH KUDUS G nyambung
wahhh TUHANNYA ada 3,banyak amat.hehehehe...

..... dst

tolong yang merasa pinter coba di jawab ini kitab atau buku bokep atau kiat2 biar disayank sama pelcur???
[-( [-( [-( [-( [-( [-( [-( [-( [-( [-( [-( [-( [-( [-( [-( [-( [-( [-( [-( [-( [-( [-( [-( [-( [-( [-( [-( [-( [-( [-( [-( [-(
:partyman: :partyman: :partyman: :partyman: :partyman: :partyman: :partyman: :partyman: :partyman: :partyman:


Wah.. OTT...

Tau judul trits nya ga sih?
NB : Kl mo bikin layout list yang bener dong.. pas gw qote atas... ngakak abis.. ente pake spasi bo'.....
User avatar
sultanmataram
 
Posts: 108
Joined: Mon Nov 16, 2009 1:03 am
Location: root

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users