.

RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby I Want You » Sun Sep 13, 2009 12:12 pm

@ Atas

mantab tabelnya AAA , mudah2an bisa di perbanyak tabel2 begini ! mau saya cetak dan di buat referensi , mohon ijinnya dari AAA ! :prayer: :prayer: :prayer:
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby AkuAdalahAing » Sun Sep 13, 2009 12:58 pm

I Want You wrote:@ Atas

mantab tabelnya AAA , mudah2an bisa di perbanyak tabel2 begini ! mau saya cetak dan di buat referensi , mohon ijinnya dari AAA ! :prayer: :prayer: :prayer:

thanks bro...

saya justru mohon kerja sama dari para kapir pir pir kolopir maupun orang-orang yang masih islam untuk melengkapi tabel tersebut di pilih-tuhan-atau-allah-swt-terserah-anda-t35022/

Tanpa ijinpun SUDAH PASTI DIRIDHOI karena tabel itu KARYA KITA BERSAMA dalam merangkum alquran.
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby I Want You » Sun Sep 13, 2009 1:00 pm

AkuAdalahAing wrote:thanks bro...

saya justru mohon kerja sama dari para kapir pir pir kolopir maupun orang-orang yang masih islam untuk melengkapi tabel tersebut di pilih-tuhan-atau-allah-swt-terserah-anda-t35022/

Tanpa ijinpun SUDAH PASTI DIRIDHOI karena tabel itu KARYA KITA BERSAMA dalam merangkum alquran.


Thank's atas ijinnya Bro AAA. saya akan ikut berpartisipasi di : pilih-tuhan-atau-allah-swt-terserah-anda-t35022/ , menuju TKP dulu .. :green:
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby abuyoshua » Mon Sep 14, 2009 1:23 pm

Hallo Mbak Yehuda ketemu disini ....
Hallo Mbah AAA ......
Hallo Semuanya .... Eh kalo ada Muslim yang menghujad, mencaci, memaki, menghina ajaran orang lain tolong sampaikan ke saya ya ...... biar saya marahi Saudara Muslim ku itu ...
Makasih ...
abuyoshua
 
Posts: 48
Joined: Thu Sep 10, 2009 6:50 pm

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby alf_seen » Tue Sep 15, 2009 8:31 am

AkuAdalahAing wrote:Maklumat tambahan dari AAA yang harus dibaca dengan suasana hati dingin, damai, tidak mengedepankan emosi, dan dengan penuh kesadaran




































Nomor
SIFAT & Tindakan yang pernah dilakukan
TUHAN A
tuhan B
1
Gila disembah
TIDAK
YA
Thaahaa QS.20:14
Sesungguhnya Aku ini adalah Allah, tidak ada Tuhan (yang hak) selain Aku, maka sembahlah Aku dan dirikanlah salat untuk mengingat Aku
2
Suka memuji diri sendiri
TIDAK
YA
Al Faatihah QS.1:1
Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang
(dan semua akhir ayat sejenisnya... 99 klaim gelar allah swt)
3
Dalam hal bersumpah
Bersumpah demi diri-Nya sendiri
Bersumpah demi benda-benda
Adz Dzaariyaat QS.51:1-3
demi ANGIN, dan AWAN, dan kapal berlayar
52:1 demi BUKIT
53:1 demi BINTANG
74:32 demi BULAN
91:1 demi MATAHARI
95:1 demi BUAH
100:1 demi KUDA
4
Ketika berbicara / berfirman kepada manusia
Konsisten dengan kata ganti tunggal (AKU)
Tidak konsisten dengan penggunaan kata ganti, kadang-kadang dengan kata ganti AKU, kadang-kadang KAMI, kadang-kadang dg DIA dan nabinya
Al Baqarah QS.2:8
"Kami beriman kepada Allah dan Hari kemudian"
QS.2:9
Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman,
QS.2:279
Allah dan Rasul-Nya akan memerangimu.
QS.3:118
Sungguh telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat (Kami), jika kamu memahaminya.
QS.3:140
, Kami pergilirkan di antara manusia
QS.3:145
niscaya Kami berikan kepadanya pahala dunia itu, dan barang siapa menghendaki pahala akhirat, Kami berikan (pula) kepadanya pahala akhirat. Dan Kami akan memberi balasan kepada orang-orang yang bersyukur.
5
Ketika berbicara kepada DIRINYA sendiri dalam KE-ESA-ANNYA
Menggunakan kata ganti jamak (KITA)
Tidak pernah
6
Menghukum nabi yang berkelakuan tidak baik
YA
TIDAK
7
NamaNYA layak disejajarkan dengan nama manusia
TIDAK
YA
QS.2:279
Allah dan Rasul-Nya akan memerangimu.
8
Suka menipu manusia
TIDAK
YA
An Nisaa QS.4:157
dan karena ucapan mereka: "Sesungguhnya Kami telah membunuh Al Masih, Isa putra Maryam, Rasul Allah", padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan ';Isa bagi mereka.
9
Suka menyesatkan manusia
TIDAK
Al An’aam QS.6:39
Barang siapa yang dikehendaki Allah (kesesatannya), niscaya disesatkan-Nya.
Al A’raaf QS.7:178
dan barang siapa yang disesatkan Allah,


Gila Disembah : Tuhan B : Memang manusia harus tahu siapa Tuhannya
Tuhan A : Karena umatnya tidak tahu, jadinya tuhannya banyak, Yesus, Roh kudus, Bapa, betara kala,
betara narada, syiwa, brahma, malah ada yang tidak tahu kalau punya tuhan segala....Sian deh
Suka Memuji diri Sendiri :
Tuhan B : Eh Sifat SOMBONG mah milik Allah Semata
Tuhan A : Tuhan yang rendah diri, tidak bisa kerja sendiri nih Tuhan,....butuh temen kaleee
Dalam Hal bersumpah :
Tuhan B : Yang dipakai sumpah juga mahluk dan ciptaanNya sendiri, ya suka-suka Dia. Biar orang yang baca
memperhatikan
Tuhan A : Karena yang dipakai sumpah dirinya sendiri, memang dia juga nggak bisa kerjasama, jadinya omong
annya ngaco melulu...
Ketika berbicara/berfirman kepada manusia :
Tuhan B : Suka-suka Dia, namaNya banyak tuh cari aja, Allah, Kami, Aku,Rohman, Rahim, dll
Emang nggak pernah tulis surat apa :" Hormat kami " "Demikianlah isi surat kami", banyak deh
orang **** aja tahu
Tuhan A : Konsisten ?, yang bener....Tuhannya banyak..., kalo nggak bertuhan mah, dapat dari mana Ilham
dari setan.., eh setan juga nggak percaya.please deh
Ketika berbicara kepada diriNya sendiri dalam Ke-Esa annya :
Tuhan B : Memang benar-benar Tuhan yang Esa
Tuhan A : Ketahuan deh memang tuhanmu bukan yang Esa
NamaNya layak disejajarkan dengan nama manusia :
Tuhan B : Wah kalau turun tangan sendiri perang dengan kalian, wah !!!, belum datang udah hancur duluan tuh.
Tuhan A : Disalip deh jadinya, siapa yang bela-belain...
Suka Menipu Manusia :
Tuhan B : Isa Almasih memang rasulNya, dan telah diselamatkanNya, yang disalip itu temannya si otong kalee
Tuhan A : Gotchaaa, tertipu deh luh...
Suka menyesatkan manusia :
Tuhan B : Emang siapa yang suka sesat ? kalau kalian suka sesat ya tetap ikuti saja jalanmu saat ini
Terserah Allah lagi, Dia yang Memulakan, dia pula yang Mengakhirkan
Tuhan A : Tau apa .....tuhan A, namanya saja tidak tahu
alf_seen
 
Posts: 36
Joined: Tue Aug 18, 2009 3:37 pm

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby Om Girang » Tue Sep 15, 2009 8:44 am

Bagaimana dengan yang disini mas??? Kamu jawab ya, jangan lari, ini berkaitan dengan Tuhan B / Tuhan yang kamu bela diatas.
Roh Dalam Tubuh Muhammad: Setan Berkedok Agama???
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/roh-dalam-tubuh-muhammad-setan-berkedok-agama-t35027/
Om Girang
 
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby I Want You » Tue Sep 15, 2009 9:23 am

heran deh dengan muslim2 di sini ? :stun: kemanakah akal , logika , dan hati nurani anda ? sudah jelas fakta di depan mata :
Muhammad jelas2 menyebarkan agama dg kekerasan setelah hijrah ke medinah , kemudian membantai ratusan orang dalam sehari , mengawini paksa perempuan yang suami dan ayahnya di bunuh hari itu juga dengan restu muhammad juga , menikahi anak di bawah umur ( pedofil ) , memberikan saran atau obat yang tidak masuk akal ( sayap lalat , kencing onta , ludah di gosok2 sebagai obat ) , berzinah dengan pembantunya , membunuh orang yang mengkritiknya ( termasuk orang tua dan buta yang tidak berdaya ) , merampok dan menjarah , bahkan matinya pun terkena racun . nilai apa yang bisa di ambil dari seorang penjahat terbesar sepanjang masa seperti muhammad ? :stun: bahkan warisan terorisnya pun sampai sekarang membuat kacau dunia ??? [-(

wahai muslim sadarlah , kalau kalian menganut ajaran yang salah ! tapi kalau kalian masih tetap tidak mau sadar , kami pun tidak bisa memaksa , seperti anda memaksa orang masuk islam di bawah pedang , atau yang murtad halal darah di tumpahkan . yang penting kami , sudah bekerja keras membongkar kebusukan ( bangkai ) islam .

ingatlah ISLAM = Ikut Setan Lewat Ajaran Muhammad !!! [-( [-X
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby Yehuda » Tue Sep 15, 2009 9:32 am

=D>

Bersemangat sekali kang...santai sedikitlah, mereka memang sesat dan disesatkan...

Peace...

:finga:
User avatar
Yehuda
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby alf_seen » Tue Sep 15, 2009 9:36 am

kutukupret wrote:Loh yang bilang kalau tubuhnya di selamatkan oleh auwloh swt juga Quran anda, memangnya kitab kapir ada yang bilang demikian ?
Baca lagi ttg penemuan Mummy2 itu, siapa tahu ada mummy yang di selamatkan oleh auwloh swt :green:


Emank gua pikiriiin, diselamatkan ya diselamatkan tubuhnya......, biar jadi pelajaran bagi ente-ente yg tdk bertuhan dan kapiir
Nanti juga terbukti sendiri...
"Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segala wilayah bumi dan pada diri mereka sendiri, hingga jelas bagi mereka bahwa Al Quran itu adalah benar. Tiadakah cukup bahwa sesungguhnya Tuhanmu menjadi saksi atas segala sesuatu? "

http://www.islamic-awareness.org/Quran/ ... tists.html
Ini sebagian buktinya :
"Hanyalah orang-orang berakal saja yang dapat mengambil pelajaran"
alf_seen
 
Posts: 36
Joined: Tue Aug 18, 2009 3:37 pm

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby I Want You » Tue Sep 15, 2009 9:42 am

Yehuda wrote:=D>

Bersemangat sekali kang...santai sedikitlah, mereka memang sesat dan disesatkan...

Peace...

:finga:


iya kang , soalnya heran banget liat , muslim kok bebal banget ?? :stun: selalu mencari pembenaran , bukan kebenaran ?? #-o , padahal semua sumber yang di ambil di FFI berasal dari sumber islam sendiri , bukan sumber kafir , tetapi masih saja , mereka tidak percaya ?? kasian liat mereka ?? mereka yakin banget dengan muhammad dan aulloh swt mereka , yang nyata2 -setelah di kupas dan di bahas di sini , tidak masuk akal , hati nurani dan logika . tetapi dengan PD nya , mereka mengatakan islam agama yang paling sempurna ?? [-( lah wong mau lebaran dan puasa aja , ngk pasti , ada yang udah duluan , ada yang belakangan ?? nabinya aja minta di doakan selamat ?? gimana mau kasih kepastian kepada umatnya ??? bener2 kasian muslim , di bodohi bangsa arab sampe ribuan tahun , masih ngk mau sadar juga ??? :stun:
:axe: :axe: :axe:
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby alf_seen » Tue Sep 15, 2009 9:46 am

Apapun yang sampeyan katakan tak akan merubah keyakinan kita,
bahkan dengan membalas kami belajar lebih banyak Agama Islam yang Rahmatan lil 'alamiin
Kalu sekiranya ada yang berubah keyakinannya karena site ini ;saya nggak yakin ada; tentu karena mereka tidak mengenal
Islam secara sempurna

Caooo deh, biar Allah semata yang membalas...
alf_seen
 
Posts: 36
Joined: Tue Aug 18, 2009 3:37 pm

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby Yehuda » Tue Sep 15, 2009 9:51 am

Helpless nih orang...

:toimonster:
User avatar
Yehuda
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby I Want You » Tue Sep 15, 2009 11:26 am

alf_seen wrote:Apapun yang sampeyan katakan tak akan merubah keyakinan kita,
bahkan dengan membalas kami belajar lebih banyak Agama Islam yang Rahmatan lil 'alamiin
Kalu sekiranya ada yang berubah keyakinannya karena site ini ;saya nggak yakin ada; tentu karena mereka tidak mengenal
Islam secara sempurna

Caooo deh, biar Allah semata yang membalas...


kami pun di sini tidak memaksa anda , cuma coba membuka kacamata kuda anda , islam yang di katakan Rahmatan lil 'alamiin , tapi di mana2 menebar teror dengan membunuh banyak orang berdosa , dimana2 terjadi kekerasan atas nama islam , contoh FPI , penganiayaan jamaah Ahmadiyah , tidak toleransi pada agama lain = ijin membangun tempat ibadah di persulit , Terorisme .
anda kok beraninya mengatakan = Kalu sekiranya ada yang berubah keyakinannya karena site ini ;saya nggak yakin ada; tentu karena mereka tidak mengenal Islam secara sempurna .
justru mereka yang berbalik dalam Islam , karena mendalami ajaran islam , yang makin lama , makin tidak masuk akal. silahkan saja , anda mencoba menghibur diri anda sendiri.

mudah2an anda mau berpikir lebih jernih lagi. =D>
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby AkuAdalahAing » Tue Sep 15, 2009 11:45 am

AkuAdalahAing wrote:Maklumat tambahan dari AAA yang harus dibaca dengan suasana hati dingin, damai, tidak mengedepankan emosi, dan dengan penuh kesadaran
--- tabel ---


alf_seen wrote:Gila Disembah : Tuhan B : Memang manusia harus tahu siapa Tuhannya
Tuhan A : Karena umatnya tidak tahu, jadinya tuhannya banyak, Yesus, Roh kudus, Bapa, betara kala,
betara narada, syiwa, brahma, malah ada yang tidak tahu kalau punya tuhan segala....Sian deh
Suka Memuji diri Sendiri :
Tuhan B : Eh Sifat SOMBONG mah milik Allah Semata
Tuhan A : Tuhan yang rendah diri, tidak bisa kerja sendiri nih Tuhan,....butuh temen kaleee
Dalam Hal bersumpah :
Tuhan B : Yang dipakai sumpah juga mahluk dan ciptaanNya sendiri, ya suka-suka Dia. Biar orang yang baca
memperhatikan
Tuhan A : Karena yang dipakai sumpah dirinya sendiri, memang dia juga nggak bisa kerjasama, jadinya omong
annya ngaco melulu...
Ketika berbicara/berfirman kepada manusia :
Tuhan B : Suka-suka Dia, namaNya banyak tuh cari aja, Allah, Kami, Aku,Rohman, Rahim, dll
Emang nggak pernah tulis surat apa :" Hormat kami " "Demikianlah isi surat kami", banyak deh
orang **** aja tahu
Tuhan A : Konsisten ?, yang bener....Tuhannya banyak..., kalo nggak bertuhan mah, dapat dari mana Ilham
dari setan.., eh setan juga nggak percaya.please deh
Ketika berbicara kepada diriNya sendiri dalam Ke-Esa annya :
Tuhan B : Memang benar-benar Tuhan yang Esa
Tuhan A : Ketahuan deh memang tuhanmu bukan yang Esa
NamaNya layak disejajarkan dengan nama manusia :
Tuhan B : Wah kalau turun tangan sendiri perang dengan kalian, wah !!!, belum datang udah hancur duluan tuh.
Tuhan A : Disalip deh jadinya, siapa yang bela-belain...
Suka Menipu Manusia :
Tuhan B : Isa Almasih memang rasulNya, dan telah diselamatkanNya, yang disalip itu temannya si otong kalee
Tuhan A : Gotchaaa, tertipu deh luh...
Suka menyesatkan manusia :
Tuhan B : Emang siapa yang suka sesat ? kalau kalian suka sesat ya tetap ikuti saja jalanmu saat ini
Terserah Allah lagi, Dia yang Memulakan, dia pula yang Mengakhirkan
Tuhan A : Tau apa .....tuhan A, namanya saja tidak tahu

Thanks broalf atas pernyataan / komentar anda. O:)
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby alf_seen » Wed Sep 16, 2009 12:27 pm

Okelah saya coba temani anda sekalian lagi.....Sebenarnya kerjaan saya cukup menyibukkan
Tp okelah saya anggap bahwa "sebagian dari anda" sekalian hanya ingin mencari kebenaran....kenapa hidup dan senasib menjadi mahluk dimuka bumi ini yang rapuh, dan tidak berumur panjang.
Sebagian mungkin juga percaya, mati bukan lah akhir dari segalanya, tetapi bahkan akan menapaki jalan yang lebih lamaa dan panjang...
Saya akan merasa senang bisa bicara dengan anda


Setiap Muslim apabila masuk site ini, tentu mereka akan marah karena banyaknya Fitnah yang ditebarkan disini.
Kadar kemarahan itu juga tergantung, dari masing-masing individu.
Bagi saya pribadi khususnya..
Saya coba menyadari bahwa "anda saya anggap memang tidak mengerti",

kalaupun ada yang tidak mau mengerti; setelah menerima paparan dari orang muslim; dan hanya mau menerima paparan dari orang-orang bukan muslim/ orientalis/ atau tidak bertuhan..., atau whatever " salah seorang pernah mengatakan bukan Krezten", saya akan coba bersabar.
Soal jawaban yang berhubungan dengan Akidah Kristiani dulu sudah coba sy paparkan, telah disensor oleh Admin, ini memperjelas bahwa site ini memang bukan untuk orang kristen, tetapi khusus hanya "menghitamkan nama/memfitnah Islam belaka"
....
alf_seen
 
Posts: 36
Joined: Tue Aug 18, 2009 3:37 pm

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby AkuAdalahAing » Wed Sep 16, 2009 1:03 pm

alf_seen wrote:Kenyataannya tidak ada umat muslim yang menuhankan Muhammad..
Tetapi Yesus telah dipertuhankan oleh umat Kristiani....
Sidharta Budha Gautama juga dipertuhankan oleh umat Budha.....
Ini sya kira bukan mendiskreditkan....

Duladi wrote:Seorang pemuja Buddha, dia mengkayalkan sosok Buddha dalam dirinya, dia berubah menjadi seorang yang welas asih, gemar menolong sesamanya.

Seorang nasrani, dia mengkayalkan sosok Yesus dalam dirinya, dia berubah menjadi seorang yang lemah lembut, cinta damai dan mengasihi sesamanya tanpa pandang bulu.

Tetapi seorang muslim, dia mengkayalkan sosok awloh dalam dirinya, segala tindak tanduknya yang jahat dan beringas dia ekspresikan sebagai BUKTI KEPERKASAAN SANG AWLOH. Ini jelas sangat buruk.

Brodul... kalau anda rela, saya rekap pernyataan anda di atas menjadi tabel di bawah ini:







Panutan
Melahirkan
Image
Image
Image
Image
Image
Image


Image
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby alf_seen » Wed Sep 16, 2009 2:21 pm

Itulah yang saya sebutkan Fitnah itu :
Apakah wajah Islam hanya tampak pada Osama bin Laden
sedangkan yang mati karena teroris di Indonesia, juga termasuk orang muslimin.
Berapa banyak orang muslim lain yang berseberangan dengan mereka.

Apakah hitler waktu membunuhi orang Yahudi itu menunjukkan agamanya Hitler
Apakah Pembunuhan kaum Bosnia Herzeg juga menunjukkan agama dari orang2 Serbia
Apakah pembom WTC menunjukkan wajah Islam, sedangkan didalamnya termasuk orang muslim yg jadi korban, sedangkan
Yahudi jelas-jelas tidak ada yg menjadi korban, padahal wtc adalah tempat orang Yahudi
Apakah pembunuhan orang Makassar oleh Westerling, menunjukkan agamanya Westerling
Apakah Perlakuan Romusha atau Jyugun Ianfu menandakan Agama orang Jepang

Apakah tidak berlaku karena nila titik rusak susu sebelanga
alf_seen
 
Posts: 36
Joined: Tue Aug 18, 2009 3:37 pm

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby alf_seen » Wed Sep 16, 2009 2:31 pm

AkuAdalahAing wrote:Brodul... kalau anda rela, saya rekap pernyataan anda di atas menjadi tabel di bawah ini:







Panutan
Melahirkan
Image
Image
Image
Image
Image
Image


Image


DALAMNYA LAUT DAPAT DIDUGA, DALAMNYA HATI SIAPA YANG TAHU
alf_seen
 
Posts: 36
Joined: Tue Aug 18, 2009 3:37 pm

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby AkuAdalahAing » Wed Sep 16, 2009 3:16 pm

alf_seen wrote:Itulah yang saya sebutkan Fitnah itu :
Apakah wajah Islam hanya tampak pada Osama bin Laden
sedangkan yang mati karena teroris di Indonesia, juga termasuk orang muslimin.
Berapa banyak orang muslim lain yang berseberangan dengan mereka.

Ok broalf... saya hargai pendapat anda.

Sekarang... menurut anda sebaiknya gambar osama saya ganti dengan gambar siapa ???
- gus dur
- amin rais
- mahendradata
- hajjah irena handono
- syeh siti jenar
- atau siapa bro ??? kayaknya yang di atas bukan tokoh dunia sih :(

kalau tokoh dunia kira-kira:
- yasser arafat
- ayatolah khomeini
- ahmad dinejad
- atau siapa bro ???... saya bingung :(

mohon bantuan anda ya broalf O:)


Ataukah Dalai Lama dan Mother Teresa saya ganti dan disesuaikan dengan osama ???


Silahkan bro O:)


ps: JANGAN SELALU NEGATIVE THINKING bro... kita tuker pikiran dan tuker pendapat aja.
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

Postby AkuAdalahAing » Wed Sep 16, 2009 3:30 pm

alf_seen wrote:Apakah hitler waktu membunuhi orang Yahudi itu menunjukkan agamanya Hitler
Apakah Pembunuhan kaum Bosnia Herzeg juga menunjukkan agama dari orang2 Serbia
Apakah pembom WTC menunjukkan wajah Islam, sedangkan didalamnya termasuk orang muslim yg jadi korban, sedangkan
Yahudi jelas-jelas tidak ada yg menjadi korban, padahal wtc adalah tempat orang Yahudi
Apakah pembunuhan orang Makassar oleh Westerling, menunjukkan agamanya Westerling
Apakah Perlakuan Romusha atau Jyugun Ianfu menandakan Agama orang Jepang

Broalf yth,

saya persilahkan dengan hormat agar anda MENGUTIP pernyataan dari orang-orang / bangsa-bangsa yang anda sebut di atas berdasarkan KITAB SUCI MEREKA dan DIDUKUNG oleh PENGANUT AGAMA / MASYARAKAT MEREKA secara mendunia !!!
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users