Murtad berkat kerja keras FFI

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.
kapirun
Posts: 636
Joined: Mon Aug 27, 2007 9:05 pm
Location: Surga tanpa bidadari

Post by kapirun »

hehe

yg **** tuh elo nong..

Gw pengen tau lo dpt dr mana istilah jepretan poto = postingan?
jangan asal nyocot aja....

pake kata postingan lebih gampang ehh..pake2 istilah buatan sendiri trus ngatain orang ****...lagi2 gw ketemu muslim IO jongkok.
kapirun
Posts: 636
Joined: Mon Aug 27, 2007 9:05 pm
Location: Surga tanpa bidadari

Post by kapirun »

whehehhe

santai jek ga usah merengek2 gitu lah..

klo lu percaya ya gw bilang alhamdulilahhh...kalo ga percaya ya gw cmn bisa bilang masya allohh...:wink:

nb : jepretan poto = postingan ?? :lol: :wink:
User avatar
ahmad_doni
Posts: 1045
Joined: Fri Apr 20, 2007 10:57 am

Post by ahmad_doni »

injil_asli wrote: makasi2 atas link di atas, cuma saja ini kan ruang "Pengakuan dan Kasaksian" klo 'mutad dalam hati" siapa jadi saksinya? siapa yang bisa buktikan klo dia gak Murtad bo'ong? Ali cs aja bisa di bo'ongin ama stro..., mungkin saja bisa kena bo'onk berkali2, xixixixixiixi
si m iqbal sudah menyatakan murtad. apa belum cukup? anda perlu bukti apalagi? bukankah itu yang anda ingin tanyakan pada awal thread ini? ini khan forum internet. Jika menurut anda, sebuah pengakuan iitu bisa direkayasa, untuk apa anda membuat thread ini?. Bukankah itu mubazir?
injil_asli wrote:walau pakaian Islam jelas uda dilepas, jadi dia sekarang telanjang, tapi blom ada baju yang lebih baik dari Islam toh, bagi dia?!
proses mendapatkan keyakinan baru, tentulah bukan proses yang instant. jadi anda tidak bisa menuntut keyakinan apa yang dimiliki m iqbal sekarang. Mark Gabriel, salah seorang pengajar di al azhar juga baru menemukan keyakinan baru (Kristen) setelah 1 tahun (atau 3 tahun, agak lupa) hidup tanpa agama. Bagi Gabriel (juga mungkin bagi m iqbal), menjadi atheis lebih baik daripada islam.

injil_asli wrote:masuk agama FFI (Forum Fitnah Islam) aja, tuhanya si Ali zina, si "pemuja" Islam...xixixixi
Ali Sina tidak percaya adanya tuhan, dan tidak beragama. Sebelum komentar, lebih baik anda teliti dulu, biar pernyataan anda tidak ngawur.
ali5196
Posts: 16757
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Post by ali5196 »

Jangan heran dgn Cara Berpikir Muslim : kalau ada pendeta atau 'biarawati' yg ngaku masuk Islam, Muslim tidak akan ambil pusing dgn kebenaran ceritanya dan langsung teriak2 ALAHU AKBARrrrr .... (Paling buktinya : khan si irene handono yg bilang ...)

Giliran ada Muslim yg pindah ke agama lain, baru deh muslim tuntut kebenaran cerita, bukti, foto, indomiesasi, kristenisasi dsb dsb ...

Giliran Quran dituduh jiplakan/palsu, Muslim protes sambil teriak kuat2 padahal bukti empiris dan tertulis udah ada didepan mata. Tapi Muslim paling jago nuduh kitab agama lain jiplakan/palsu padahal buktinya cuma : khan Quran yg bilang.

Masak anda nggak tahu sih pola berpikir Muslim macam ini ? :wink:
User avatar
Mademoiselle
Posts: 1086
Joined: Sat Aug 25, 2007 12:18 pm
Location: Bukan di surga Brothel!

Post by Mademoiselle »

untuk biarawati mualaf dan lain2 dapat dimasukkan kesini:

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 281#240281


sekalian suruh orang2 mualaf masuk ke situ juga ye...
User avatar
nirvana_foundation
Posts: 9
Joined: Thu Oct 25, 2007 8:40 am
Location: ndeso

Post by nirvana_foundation »

murtad ye...
gua udah tuh...
tapi bukan kerja keras FFI, tp kerja keras INDOMIE :lol:

gua mah anaknya asyik2 aja,
piss ah..
asal ada INDOMIE, rokok, kopi, enjooy.. haleluya.
nyok kite begadang ampe pagi..
:lol:
User avatar
ahmad_doni
Posts: 1045
Joined: Fri Apr 20, 2007 10:57 am

Post by ahmad_doni »

Artinya, INDOMIE JAUH LEBIH MENARIK KETIMBANG ISLAM DONG?

:lol:
User avatar
utheas
Posts: 85
Joined: Mon Oct 08, 2007 3:54 pm

Post by utheas »

XTina wrote:Gue dibilang murtad ga? Dari awal emang islam ktp (ga bisa baca alquran, ga pernah sholat, ikut makan babi ama tmn2 chinese gue) tp ga pernah sekalipun mikir mau keluar dari agama islam. Cuma mulai mempertanyakan agama gue setelah kejadian RUU APP, bom bali, tsunami aceh, UU Perda aceh,dsb. Makanya ketika ada debat ttg islam di forum gue yang damai dan salah satu member baru meminta tolong karena kalah debat di forum FFI ini, gue jd kenal ama FFI.

Dulu gue cm baca sekilas karena shock dan takut. Tp thn ini gue memberanikan diri membuka FFI lg dan benar2 membaca tret2 mengenai muhammad. Timbul rasa jijik, marah, merasa tertipu, dan ga habis pikir mengenai islamdan kebohongan2 muhammad. Melalui islam lah, muhammad memperoleh keuntungan untuk diri sendiri. Sekarang gue masi ga tau langkah yg harus gue ambil apa. Apakah murtad 100%? atau diam2 saja dan menjadi atheis dlm hati?

Naudzubillahimindzalik....

Read this:
“Dan Kami bagi-bagi mereka di dunia ini menjadi beberapa golongan; diantaranya ada orang-orang yang saleh dan di antaranya ada orang2 yang saleh dan diantaranya ada yang tidak demikian. Dan kmi coba mereka dengan (nikmat) yang baik2 dan bencana yang buruk2, agar mereka kembali (kepada kebenaran)” (QS 7 : 168)
User avatar
Nurlela
Posts: 862
Joined: Wed Feb 14, 2007 8:50 am
Location: Earth

Post by Nurlela »

@ Utheas

He..he..he.. sewot ya bang, ngelihat umat muslim pada murtad .....
M-SAW
Posts: 5149
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)
Contact:

Post by M-SAW »

@utheas.. kamu jadi orang gak boleh DENGKI gitu dong.
lupayah dgn surat kafirun
bagimu agamamu,nagi si murtad agamanya :P
User avatar
murtad mama
Posts: 3972
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)
Contact:

Post by murtad mama »

utheas wrote:Naudzubillahimindzalik....

Read this:
“Dan Kami bagi-bagi mereka di dunia ini menjadi beberapa golongan; diantaranya ada orang-orang yang saleh dan di antaranya ada orang2 yang saleh dan diantaranya ada yang tidak demikian. Dan kmi coba mereka dengan (nikmat) yang baik2 dan bencana yang buruk2, agar mereka kembali (kepada kebenaran)” (QS 7 : 168)
mau tanya kalo dia murtad emang disbut nikmat??
User avatar
utheas
Posts: 85
Joined: Mon Oct 08, 2007 3:54 pm

Post by utheas »

MUHAMMAD SAW wrote:@utheas.. kamu jadi orang gak boleh DENGKI gitu dong.
lupayah dgn surat kafirun
bagimu agamamu,nagi si murtad agamanya :P
Tingtong....
Dengki??? MMMM, mungkin Anda tidak bisa membedakan antara "Dengki" dan "Istighfar (memperingatkan diri)"

I just wanna say :
Mau lu kafir, murtad, dll... itu ga ngaruh ama kasih sayang Allah terhadap makhluknya. Kalo aja Lu pade hidup di zaman Musa/ Luth... gue ga tahu lu smua jadi apa.


Well, read this :
User avatar
ahmad_doni
Posts: 1045
Joined: Fri Apr 20, 2007 10:57 am

Post by ahmad_doni »

utheas wrote:I just wanna say :
Mau lu kafir, murtad, dll... itu ga ngaruh ama kasih sayang Allah terhadap makhluknya. Kalo aja Lu pade hidup di zaman Musa/ Luth... gue ga tahu lu smua jadi apa.
dasar *****. tuhan musa adalah YAHWE, bukan allah, jadi sama sekali ga ada hubungannya. Klo sama YAHWE, ane takut. Tapi klo sama si auloh itu, ane ga takut sama sekali. ayo, panggila aja si auloh km itu, suruh lawan ane hahahahahaha.....

dasar *****
User avatar
Busman
Posts: 2147
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Post by Busman »

MUSIM MURTAD TLAH TIBA.................
aku_bingung wrote:terimakasih kepada bapak murtad. kami adalah keluarga besar yang tinggal di jawa timur. dan saya sudah mem print tentang ajaran al quran yang sangat diragukan kebenarannya kepada seluruh sanak keluarga saya. walaupun saya dimarahi, para sahabat dan keluarga saya banyak yang membaca tafsiran bapak mengenai ayat-ayat al quran.saya dan keluarga sudah bertekad murtad. saya akan mencari tuhan yang benar pak. apakah bapak punya solusi agama yang lebih baik?
saya tidak mau beragama kristen, karena makam yesus sudah ditemukan. dan itu telah membuktikan bahwa ajaran islam dan kristen telah salah mengenai nabi yang disebut-sebut isa. mohon pencerahannya bapak berani_murtad.
terimakasih.
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... &start=180
User avatar
utheas
Posts: 85
Joined: Mon Oct 08, 2007 3:54 pm

Post by utheas »

Tuah Musa Yahwe???
Ah masa???

Saya baca di Quran, Tuhan Musa itu Allah kok....

Gini ajadeh, baca buku Kebenaran Islam Menurut Mantan Pendeta karangan Pendeta Yahya Waloni.
Lu bakalan tahu siapa Tuhan Musa.

Yahwe???
Yahwe???

Hahahahah
User avatar
ahmad_doni
Posts: 1045
Joined: Fri Apr 20, 2007 10:57 am

Post by ahmad_doni »

****. musa adalah orang yahudi. tuhan orang yahudi adalah yahwe. apalagi, musa tidak pernah membaca alquran jorok itu

dasar *****

hahahahahaha
User avatar
Busman
Posts: 2147
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Post by Busman »

anggapan muslim semua nabi yang tertulis di quran itu semua orang arab yang ngomong pake bahasa arab, padahal semuanya tidak bisa omong arab, lah bahasa arab saja munculnya waktu seputaran muhamad hidup kok, tapi karena quran pake bahasa arab, semua nabi jadi bisa omong arab......
User avatar
muslim_netral
Posts: 1703
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Murtad berkat kerja keras FFI

Post by muslim_netral »

Dulu gue cm baca sekilas karena shock dan takut. Tp thn ini gue memberanikan diri membuka FFI lg dan benar2 membaca tret2 mengenai muhammad. Timbul rasa jijik, marah, merasa tertipu, dan ga habis pikir mengenai islamdan kebohongan2 muhammad. Melalui islam lah, muhammad memperoleh keuntungan untuk diri sendiri. Sekarang gue masi ga tau langkah yg harus gue ambil apa. Apakah murtad 100%? atau diam2 saja dan menjadi atheis dlm hati?
Belajar Islam kok di kandang babi, jelas aja taunya yang bau-bau, sekarang kamu jadi bau, kalau mau belajar Islam ya sama orang Islam lah, di mesjid, di tempat-tempat wangi dan bersih, beli beras kok di toko besi, ya dikasih paku lah
slims
Posts: 237
Joined: Sun May 17, 2009 8:31 am

Re: Murtad berkat kerja keras FFI

Post by slims »

muslim_netral wrote: Belajar Islam kok di kandang babi, jelas aja taunya yang bau-bau, sekarang kamu jadi bau, kalau mau belajar Islam ya sama orang Islam lah, di mesjid, di tempat-tempat wangi dan bersih, beli beras kok di toko besi, ya dikasih paku lah
kalau kita berada di tempat penampungan yg bau2
maka kita perlu bawa wewangian ( mis : minyak wangi )
dan wangi2an itu tetap saja wangi

kalo memang islam lo benar
tetap saja benar, walau ada di FFI sini
karena ajaranTuhan yg benar sudah pasti ga ada kesalahannya ( bau nya ) !
User avatar
muslim_netral
Posts: 1703
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Murtad berkat kerja keras FFI

Post by muslim_netral »

Betul, makanya kalau belum punya minyak wangi, beli dulu di tukang minyak wangi, jangan beli di penjagalan babi, aku jamin kagak ada, setelah kau wangi kau bebas kemanapun, kalo wanginya mulai surut, ya beli lagi lah.
Post Reply