Page 10 of 10

PostPosted: Sat Mar 01, 2008 8:52 am
by Busman
straightway wrote:Subahanallah!!!...
Sangat pantaslah mereka (non-muslim) di hukum pancung!!!...

---------------------
Aku pernah Atheis...
Aku pernah masuk budha...
Aku pernah belajar dan sekolah kristen...
Aku dulu berkesenian...
Aku dulu menentang Islam...

Tapi sekarang, semuanya terbalik!!!
Aku lebih mencintai Allah & Rosul-Nya daripada nyawaku sendiri.

Aku bersaksi bahwa tiada Tuhan (yang ber-HAK) disembah kecuali Allah dan Muhammad adalah Hamba dan Utusan Allah!!!...

Andai sudah ada fatwa untuk membunuh kalian (non-muslim) pasti sudah aku bunuh kalian.
Allahu Akbar!!!


Hua...ha..ha...ha...ha...... loe bikin gue terbahak-bahak, emang kelakuan loe persis banget sama si allah swt aka jibril aka muhamad nabi gadungan itu..... :lol: :lol:

Mirip banget komentarnya sama yang satu ini................:
Image

PostPosted: Sat Mar 01, 2008 3:40 pm
by ali5196
straightway wrote:Subahanallah!!!...
Sangat pantaslah mereka (non-muslim) di hukum pancung!!!...

---------------------
Aku pernah Atheis...
Aku pernah masuk budha...
Aku pernah belajar dan sekolah kristen...
Aku dulu berkesenian...
Aku dulu menentang Islam...

Tapi sekarang, semuanya terbalik!!!
Aku lebih mencintai Allah & Rosul-Nya daripada nyawaku sendiri.

Aku bersaksi bahwa tiada Tuhan (yang ber-HAK) disembah kecuali Allah dan Muhammad adalah Hamba dan Utusan Allah!!!...

Andai sudah ada fatwa untuk membunuh kalian (non-muslim) pasti sudah aku bunuh kalian.
Allahu Akbar!!!


Histeria Islami ini sudah diabadikan dlm Cara Berpikir Muslim :wink:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 136#301136

PostPosted: Sat Mar 01, 2008 8:03 pm
by Garin laksana
straightway wrote:Subahanallah!!!...
Sangat pantaslah mereka (non-muslim) di hukum pancung!!!...
---------------------
Aku pernah Atheis...
Aku pernah masuk budha...
Aku pernah belajar dan sekolah kristen...
Aku dulu berkesenian...
Aku dulu menentang Islam...

Tapi sekarang, semuanya terbalik!!!
Aku lebih mencintai Allah & Rosul-Nya daripada nyawaku sendiri.
Aku bersaksi bahwa tiada Tuhan (yang ber-HAK) disembah kecuali Allah dan Muhammad adalah Hamba dan Utusan Allah!!!...
Andai sudah ada fatwa untuk membunuh kalian (non-muslim) pasti sudah aku bunuh kalian.
Allahu Akbar!!!

Taqiyya....oh...taqiyya...!
Mau menunjukkan kekesalan saja musti pake bertaqiyya sgala! ...Aya-aya wae maneh na teh!!! Trus pake jualan jamu: "Kalau kamu tidak membantu Allah, maka kamu....bla..bla...bla..." (Moh:7)
Ya, ampuun Auloh nya kok musti dibantu sgala?, katanye Maha Kuasa & Perkasa?, kok minta dibantu??? gak konsisten ah kalian mah!!*

PostPosted: Sun Mar 02, 2008 4:36 am
by audy_valentine
inilah salah satu tanda2 dunia mau kiamat

makin banyak saja Muslim bermoral rendahan yang menghalalkan pembunuhan dan bersikap seakan2 mereka bisa menggantikan auloh mereka

bukankah nyawa manusia ada di tangan Tuhan dan hanya Tuhanlah yang berhak mengambilnya?

lalu kenapa para Muslim ini mau melangkahi Tuhannya sendiri?

astagfirullah allaziim

PostPosted: Thu Mar 06, 2008 6:15 pm
by israel hu akbar
straightway wrote:Subahanallah!!!...
Sangat pantaslah mereka (non-muslim) di hukum pancung!!!...


Subahanallah!!!!
tapi dijamin masuk surga yg sebenarnya, bkn surga bordil

---------------------
straightway wrote:Aku pernah Atheis...!!!...


lalu bingung krn ga pny backing ormas, coz pki di-ban di Indonesia tercinta ini

straightway wrote:Aku pernah masuk budha...!!!...


tp ga kuat krn si poltak nganggur

straightway wrote:Aku pernah belajar dan sekolah kristen.!!!...


tp ga kuat lg krn ga bs polygami

straightway wrote:Aku dulu berkesenian...!!!...


suaraku cemprang dan ditolak audisi indonesian idol

straightway wrote:Aku dulu menentang Islam...!!!...


krn blm tahu kl mati dpt surga yg berisi bidadari2 montok

straightway wrote:Tapi sekarang, semuanya terbalik!!!
Aku lebih mencintai Allah & Rosul-Nya daripada nyawaku sendiri.!!!...


pasti krn pingin jd kaya amrozi dan imam samudra yg jd selebrity

straightway wrote:Aku bersaksi bahwa tiada Tuhan (yang ber-HAK) disembah kecuali Allah dan Muhammad adalah Hamba dan Utusan Allah!!!...!!!...


Allah yg ngijinin rasul pilihannya berpedofilia dgn abg 9 tahun dan buang2 duit 3000 dollar hny utk ngelakuin mainan anak kecil yi: muterin kubus item 7 kali n nglemparin tugu yg katanya setan (jeruk minum jeruk ya)

straightway wrote:Andai sudah ada fatwa untuk membunuh kalian (non-muslim) pasti sudah aku bunuh kalian.
Allahu Akbar!!!


…..dan janganlah kamu takut pada mereka yang dapat membunuh tubuh, tetapi yang tidak berkuasa membunuh jiwa;takutlah terutama kepada DIA yang berkuasa membinasakan baik jiwa maupun tubuh di dalam neraka
israel hu akbar!!!!

@admin: request permission 4 my modified signature, min and thx b4

PostPosted: Fri Mar 07, 2008 1:22 pm
by dragon
straightway wrote:Subahanallah!!!...
Sangat pantaslah mereka (non-muslim) di hukum pancung!!!...
---------------------
Aku pernah Atheis...
Aku pernah masuk budha...
Aku pernah belajar dan sekolah kristen...
Aku dulu berkesenian...
Aku dulu menentang Islam...

Tapi sekarang, semuanya terbalik!!!
Aku lebih mencintai Allah & Rosul-Nya daripada nyawaku sendiri.

Aku bersaksi bahwa tiada Tuhan (yang ber-HAK) disembah kecuali Allah dan Muhammad adalah Hamba dan Utusan Allah!!!...

Andai sudah ada fatwa untuk membunuh kalian (non-muslim) pasti sudah aku bunuh kalian.
Allahu Akbar!!!


sungguh MUSLIM sekali....

BARBAR RELIGION :evil: :evil: :evil: :evil:

PostPosted: Fri Mar 07, 2008 1:24 pm
by dragon
straightway wrote:PRINSIPNYA:

"SESUATU YANG SUDAH PASTI BENAR TIDAKLAH PERLU DIPERDEBATKAN"

BAGI KAMI AL-QURAN & AL-HADITS SOHEH ADALAH YANG BENAR DAN PASTI BENAR DARI SEGALA KITAB/BUKU DI DUNIA INI.

"BAGIKU AGAMAKU, BAGIMU AGAMAMU!!!"


apanya yg PASTI BENAR???

halaaah agamaku agamamu lah...ngaca atuh mas,,,kitab suci mana yg usil ama kitab suci n kepercayaan agama lain???

Re: KESAKSIANKU

PostPosted: Tue Apr 26, 2011 2:46 pm
by ancilla_mia
Puji Tuhan, Yesus telah berbaik hati dengan memberikan pengalaman berharga yang menunjukkan segalanya dengan mata kepala anda sendiri, hanya orang pintar yang mampu menafsirkan itu.

berbahagialah kita karena bisa berdoa kepadaNYA dengan bahasa kita sendiri, karena jelas Tuhan itu maha tau.

Re: KESAKSIANKU

PostPosted: Wed May 18, 2011 4:27 pm
by jadi
gw sebagai muslim juga berdoa dengan bahasa gw sendiri tiap hari selesai sholat :finga:

Re: KESAKSIANKU

PostPosted: Sat Jun 04, 2011 7:42 pm
by je_prince97
suparjo wrote:Yth.Busman,...

terima kasih atas sarannya untuk murtad,dengan sangat menyesal sekali saya menolak ajakan kamu,saya sudah enjoy dengan Islam,dan saya pastikan Islam akan ada pada diri saya hingga ajal menjemput,...

Enjoy dengan goyang ngebornya. Bfffttt :green:

suparjo wrote:Oia menggenai pertanyaan kamu apa kamu masih percaya injil masih asli?? saya masih percaya bahwa injil itu dibeberapa surat2nya masih asli,hanya saja dibeberapa surat ada campur tangan manusia,alasan inilah yg membuat injil tidak murni lagi,dalam Islam,khususnya termaktub dlm rukun Islam,Allah menyuruh kita percaya kepada kitab2-Nya

Mengkhayal oooo mengkhayal. Haiyaaa, ni tahu dari mana yaaa? Buktinyaaaa?

Re:

PostPosted: Sat Jun 04, 2011 7:50 pm
by je_prince97
toyib wrote:SEMOGA KAU SEGERA MENEMUI AJAL SEHINGGA KAU TAHU MANA YANG BENAR DAN MANA YANG SALAH

Blingsatan dia, kebakaran jenggot. Bfffftt. Mbing, kami tidak takut sama sekali, yang kami khawatirkan, yang kamu kutukkan malah berbalik padamu. Pada akhirnya, seharusnya kamu murtad, eeee ga sempet gara2 ngeyel sama agama setannya.

Re:

PostPosted: Sat Jun 04, 2011 7:59 pm
by je_prince97
toyib wrote:Bagi seorang Muslim sejati, Kematian hanyalah awal dari sebuah kehidupan hakiki yang abadi.

Kematian ialah hal yang sepatutnya kita tunggu.

Duh, jangan mbing. Kasihan amat disuruh mati semua?

toyib wrote:Tidak ada satupun Muslim sejati yang takut mati, kerana kematian itulah hari dimana seorang Muslim Sejati bertemu dengan Dzat yang paling dicintainya.

Si mohmed sendiri sudah blingsatan kesakitan dibakar selamanya di neraka, yeee ngajak2. Mati aja sendiri. Tapi kalo bisa jangan deeeeh, kasihan banget sih.

toyib wrote:Ini yang membedakan dengan Kapir di forum ini.

Bahwa muslim botol dan kafir pinter?

toyib wrote:Kapir takut mati kerana dibenaknya kematian ialah siksaan yang maha hebat, itu benar kerana mereka tidak tahu pasti apa yang terjadi setelah kematian.

Bffffttt :rolling: Mengkhayal oooo mengkhayal. Gak tuh, ga takut. Bleeeee.

toyib wrote:Kapir cinta duniawi, kematian berarti kehancuran.

Muslim sejati bukanlah pencinta duniawi.

Kebalik tuuuuh :green:

toyib wrote:Bezakanlah.

Nulis aja ga bener, apalagi membedakan? Kami para kafir sih bisa, tapiiii, kamu? Wew ga jelas.

toyib wrote:jadi kesimpulan:

Debat kusir ini, jawabannya ialah setelah kematian, kerana penjelasan yang panjang lebar tentang Islam hanya dijawab dengan makian dari kapir.

Kebalik tuuuuh :green:

toyib wrote:Saudara-saudaraku Muslim mari kita tingkatkan keimanan.

Mengkhayal oooo mengkhayal. \:D/

Re: KESAKSIANKU

PostPosted: Mon Jun 06, 2011 3:35 pm
by jadi
je_prince97 wrote:Mengkhayal oooo mengkhayal.



yang menghayal bukannya kapir sudah berapa banyak biaya, tenaga dikeluarkan untuk memurtadkan umat Islam eh.... ga taunya eropa sebagai jantung missi kapir malah kebanjiran muslim.... :green:


"Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya"


Salam

Re: KESAKSIANKU

PostPosted: Mon Jun 06, 2011 5:47 pm
by je_prince97
jadi wrote:yang menghayal bukannya kapir sudah berapa banyak biaya, tenaga dikeluarkan untuk memurtadkan umat Islam eh.... ga taunya eropa sebagai jantung missi kapir malah kebanjiran muslim.... :green:


"Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya"


Salam

Semakin terbukti awloh tidak lebih dari syaiton tukang tepu, pinter banget balesnya.

Banyak biaya?

je_prince97 wrote:Mengkhayal oooo mengkhayal.

Re: KESAKSIANKU

PostPosted: Tue Jun 07, 2011 2:50 pm
by tantra
:stun:

Ajaran agama apapun tidak menjamin seseorang berperilaku baik, dan cinta kasih.
Di Indonesia, semua koruptor, perompak, pejabat, wakil rakyat, sampai gembel- gelandangan, pasti mengaku beragama, karena di kolom kartu penduduk ada item agama.
Bagaimana kita menjalankan agama itu untuk kebajikan, kejujuran, keadilan ... dsb .. dsb ..
Naahhh .. itu semua susah menjalaninya, apalagi keadilan, kagak muncul-muncul .. sehingga rakyat Indonesia (dan juga sebagian di luar negeri) menunggu datangnya Ratu Adil, Imam Mahdi .. dan berbagai nama lainnya.
atau mengharap datangnya malaikat penolong, dewa-dewi .. dsb.
Semoga saja sebelum masuk ke neraka, kita masih sempat berbuat kebaikan pada orang lain.

=D>

Re: KESAKSIANKU

PostPosted: Sat Aug 27, 2011 5:55 am
by hersus
Bung Parjo
Anda nggak merasa tertipu tho klo nabi momed itu bikin agama abal abal alias agama palsu koq bikin buku kurap eh quran isinya hampir 75 % dari kitab Injil mbok ngarang sendiri cerita yang dari arab gitu !!!! Tapi nggak apa 2 wong nabinya aja buta huruf yang **** ya yang mau ikut dia suruh nyembah batu item alias akik yg :lol: kaya miss " V " mau aja mana lagi muterin kubus 7 X hhhehh :lol:
Lho yang cerita soal kelakuan si momed phedophil sama anak ingusan 6 taon & suka ngebunuh ngrampok kan ya orang arab sendiri liat di hadis bukhari dll
mangkanya ikut agama jangan asal arab aja itu namanya bloon !!!sekarang nabimu lagi indehoi di neraka ame 72 bidadari lho ntar ente ikutan ya sambil jedotin kepala biar afdol !!!! :prayer: :prayer: :prayer: :toimonster: :toimonster:

Re: KESAKSIANKU

PostPosted: Sun Sep 18, 2011 4:18 am
by tukang ojek
WongKito wrote:Tanggal 15 Agustus 2005 aku memeluk islam. Saat itu aku bekerja di sebuah negara islam.sebelum ke sana aku pikir orang2 islam di sana moderat dan bisa menerima perbedaan. Ternyata tidak, aku hampir saja dimasukan ke penjara dan dihukum sebat karena perselisihan yg dibuat2 oleh majikanku. Demi kebaikanku,AKu pikir saat itu apa salahnya aku belajar agama islam agar aku tenang bekerja dan diterima oleh semua orang.
ketika aku utarakan niatku memeluk islam, semua orang bergembira.Nama islamku Abdul Malik bin Abdullah (sebenarnya aku heran, kenapa orang harus ganti nama). Karena aku TKI yg berpendidikan maka dengan cepat aku belajar bagaimana sembahyang..menghapal surah2 dan doa2 dalam bahasa arab lainnya. Aku sebenarnya bingung..kata mereka Allah dapat mendengar bahasa apa saja..tetapi kenapa harus juga dlam bahasa arab. Aku baca berbagai buku tentang islam. Semakin aku baca semakin aku tidak mengerti...SEMAKIN BERTENTANGAN DENGAN NURANI asal tahu saat aku masuk islam aku diberi uang kalo dirupiahkan ya sekitar 1,8 jt lah..dan berbagai bingkisan lain...sebenarnya aku tidak ingin uang ysb..ada rasa jijik sebenarnya..uang itu aku kasihkan ke orang... setiap menjelang lebaran mualaf (saudara baru) diberi uang..dan aku nggak pernah mengambilnya..aneh saja menurutku.
Semakin lama mendalami..semakin sadar aku bahwa aku berada dalam track yang jelas2 salah..RUGI..... 1 tahun kemudian aku nggak pernah lagi shalat...kegiatan yang ANEH menurutku...di sana aku dijejali berbagai cerita2 KARUT..dongeng2 yang bertentangan dengan ALKITAB...juga akal budi manusia. Aku diberi VCD dakwa buatan INdonesia..yang terakhir aku lihat adalah VCD Irene Handono.... DI SITULAH aku semakin terbuka..bahwa ISlam adalah keliru..Wanita itu tidak tahu apa2...
Asal tahu..di sana saya di fasilitasi mobil baru,rumah besar dll hidup "makmur"....dijanjikan macam2..Tapi 2,5 th saya mengalami pergolakan bathin...
Sekembalinya ke tanah air aku semakin mendekatkan diri pada Dia,semakin tebal imanku bahwa Dia adalah juru selamat

Ya pembaca pasti tahu mengenai hal2 yang bertentangan dengan Nurani..dan juga akal sehat.juga cerita2 Karut yang biasa mereka ceritakan sebagai bagian dr dakwa....sebenarnya sedih juga bahwa mereka salah...
ini kesaksianku...maaf aku tidak pandai menyusun kata2...tetapi ini sebuah benar adanya..tdak ada yang direkayasa. kalo aku dianggap murtad dan perlu dibunuh, aku siap koq...yang penting aku tidak mati dalam kesesatan.

***Mana enak Daging Sapi dengan Daging Tikus??... kalo dijawab Daging Sapi..berarti orang itu pernah makan daging tikus khan??... begitu lah seperti saya...Saya bisa bilang kalo A adalah kebenaran dan hidup.... dan B adalah kesesatan..karena saya pernah merasainya dan menjalaninya....****




cerita kita hampir sama kawan...bersyukurlah engkau karena engkau sepertinya tidak serumit ceritaku....

Re:

PostPosted: Sun Sep 18, 2011 8:26 am
by suseno
straightway wrote:Aku pernah Atheis...

O ya? Kenapa koq kamu Atheis?

straightway wrote:Aku pernah masuk budha...

Terus kenapa koq masuk Budha?

straightway wrote:Aku pernah belajar dan sekolah kristen...

dimana sekolah kristen nya? diajarin apa aja soal kristen?

straightway wrote:Aku dulu berkesenian...

Kesenian apa nih? Cerita dikit donk

straightway wrote:Aku dulu menentang Islam...

Kapan kamu menentang islam? Tahun berapa?