.

KESAKSIANKU

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Postby openyourmind » Mon Dec 17, 2007 11:49 am

Mas parjo...

saya setuju dgn anda bahwa engga semua muslim bejat mewakili muslim lainnya. Tapi sayangnya engga semua muslim itu vokal. Pada saat dibentuknya tim pembela muslim untuk membela muslim biadab amrozy, muslim2 seperti anda ini diam saja, tidak ada yg berani protes. Saya bisa maklum kalo anda terjepit keadaan, anda bingung. Anda juga takut kalo protes anda bisa dibilang murtad oleh org semacam basir. Lebih banyak muslim yg 'merestui' tindakan biadab amrozy dibanding yg protes (protes beneran). TANYA KENAPA?
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby Rouen » Mon Dec 17, 2007 11:56 am

kesimpulan: Suparjo tidak percaya kalau para teroris adalah orang-orang yang amat beriman. Dia menganggap mereka itu tidak beriman. Kebaikan hatinya masih ada karena masih bisa mengenali arti biadab.

Muslim jenis ini adalah muslim yang aman. Istilahnya bom waktu yang ga akan meledak, berbeda dengan anak2 hasil didikan Muslim teroris Azhari.

Pesan kepada Suparjo:
Jangan pernah dengarkan dakwah2 yang menghina, menjelekkan agama lain. Kebanyakan muslim yang jadi teroris itu karena ajaran2 seperti ini dalam jangka waktu yang amat lama. Jika anda mengikuti saran saya, dijamin anda tidak akan menjadi orang biadab seperti para teroris itu.
User avatar
Rouen
 
Posts: 799
Joined: Mon Jun 11, 2007 4:45 pm
Location: Amazon

Postby Garin laksana » Mon Dec 17, 2007 4:02 pm

Ytc, Pak Parjo yang berhati mulia,
Sejak awal saya merasakan bpk ini sangat berbudi;
Terima kasih atas sapa’an bapak; Kalau saya boleh GR, bpk ini mirip sohib saya yg dulu ikut dalam proses ”penyadaran” saya hingga saya menjadi insan yg lebih beradab hingga kini (...tapi kadang2 saya masih suka nakal ding!!);
Bapak betul!, jangan MENIRU saya, atau ”saya”2 yg lain, ndak bagus itu! ( wong makhluk gila sex & jahat,/psikopat spt saya kok ditiru yaa?!); Jadilah Suparjo yg orisinil; Saya paling suka yang serba orisinil, asli! Makanya saya mengarunginya sendiri, dibantu oleh Tuhan, yg selalu berbisik dalam keheningan (the sounds of nature – kata mas Openyourmind)! Karena saya sendiri sudah KAPOK niru2 org lain, sebab dlm proses ”peniruan” itu, Iblis selalu ikut campur-tangan; Makanya saya tdk ingin menggurui atau meminta apa2 kecuali memberikan saran kpd bapak (moga2 bpk misih inget), dgn NB, diterima ya syukur, tdk diterima ya kebangetan..eh, salah, maksudnya yaa ..alhamdulilah!.

Sama seperti saya, di ffi ini saya juga tidak mencari Agama; saya cuma ’share’ Kebenaran, anggaplah sbg penggembira saja /”pon-pom boy”; Karena saya juga gak sudi disuruh ”agar berguna bagi agama”, Agamalah yg harus berguna bagi manusia!, tepatnya bagi keselamatan manusia, kalau tidak, yaaa discrapped atau bubarkan saja agama itu!? Saya kira di ffi sini ’tidak ada yg menuduh’ atau menegatifkan agama bapak deh?!, menurut hemat saya, saudara2 di sini sekedar mengungkap Fakta2 saja.. ?, setahu saya, saya juga Cuma menceritakan Fakta, sedangkan sisi Teori / dalil2 nya cuman refer pada ayat2 dari kitab yg bapak percayai; Ma’af kalau saya salah...

Tentang saya ”yang dulu” itu, saya kira saya sudah secara implicit mengakuinya kalau saya itu Haji yg Bajingan (saya perhalus menjadi Hajingan), kalau dinilai tdk mewakili Islam,....ooitt ... Ntar dulu pak!, bpk bisa digorok ex teman2 saya loh; soalnya ada referensi ayat2 yg bisa saya pakai sbg dasarnya!!; artinya saya tidak asal ”waton suloyo”, bahkan saya berani mempertanggung jawabkannya di dunia ini, tetapi tidak di akhiraaaaat. Ngeriii /TangKut dong saya pak?! Kalau hal itu tdk memprofilkan bapak, yaa alhamdullilah wasyukurillah dong! Tapi jujur, saya masih ’sedikit’ lebiiih apa yaa...?? ”lebih baik”lah dibanding para suhu2 bahkan master2 saya; Misal ketika saya pernah dipaksa kawin mu’tah (kontrak), sebenarnya hati saya berontak (masa transisi saya), dan walau saya lakukan, tetapi alhamdulilah tidak saya apa2kan gadis itu, tetap suci... entah kenapa gak sampai hati saya mencederainya...
(Kalau menurut pak Parjo Islam macam FPI itu beriman gak ya? Sebab ada bagian2 yg setali tiga uang dgn perilaku saya dulu?!; Kalau tidak beriman, trus gimana dong?!
Masak bpk diem aja? Berjihad dlm Jln.Allah baik ’kan pak?, Bpk ’kan bisa lawan mereka?; misal bpk bisa tegur...hey... kau itu Pembela Islam atau Iblis? Masak agama bpk dimain-mainin / dicitra-negatif-kan gitu gak marah sih?,) Pak Parjo gak Fair niiih, marah2nya Cuma di FFI.... nanti dibilang jago kandang loh sama si Tuyul Iblis (toyib);

Ah, sudahlah pak, di dalam mengikuti ”jalan yg lurus” ini, saya tidak dibolehkan ’menengok ke belakang’, tidak layak mengikutiNYA (ada ayatnya); Iya sih, kalo kita nyopir mobil, tapi mata nyeleweng kanan kiri, (mungkin lihat gadis2 montok bermata biru), atau lihat ke belakang terus..., yaa bakalan nabrak-nabrak, laju mobil saya itu, setuju pak?

Pesan bapak (dr.I.Ghozali) saya terima, dan sudah saya laksanakan, dan sdh membuahkan hasil ”Hubertus” itu, ..Bahkan sudah pernah saya sarankan juga kpd bapak bukan?, gak dibaca yaaa??... waaahhh pak Parjo ini gimana seh?! Ngaak cs niiih?; Kata Imam Openyourmind juga: Listen to the sounds of the Nature …. The sparkling enlightenment will thy …. Spt lailatul qodar itu loh pak? Apalagi bentar lagi ada perayaan Laliatul Qudus menyambut sang Firman (Kalimatullah) - “Nuzulul Firman”, paling Joss utk mendengarkan & meresapi “Silent Night…. HolyNight”, asooy geboy dah!!

Baik pak Parjo, saya selalu senang “bercengkerama” dgn bapak, dari lubuk hati yang paling dalam, saya bersama teman2 mengucapkan terima kasih & jangan bosen2 posting di “ffi milik kita bersamaaa”**

Oh iya, ada titipan (maksa) dari teman2 saya, yg mulai pada “lempeng”, mereka ada 6 org /blm pede/ mau posting sendiri ke ffi ini, temuan2 mereka (orisinil lho ini…temen2):

Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku." (Johanes 14:6).

"Idz qala'llahu ya 'Isa inni mutawaffika, wa raafi uka ilayya wa muthahhiiruka minal ladzina kafaruu wa yaa 'ilul ladzinat taba'uka fauqal ladzina kafaruu ilaa yaumil giaamaht ..........'
(Ingatlah ketika Allah berkata: "Ya Isa bahwasanya Aku mewafatkan engkau, mengangkat engkau kepadaKu, membersihkan engkau daripada orang kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikut engkau diatas daripada mereka yang tidak percaya hingga hari kiamat.")

hayoooo pak Parjo bisa temukan di ayat manaa, orisinil loohh...selamat menemukan?**
(Tabik si "Fakir" HGL)**
User avatar
Garin laksana
 
Posts: 1198
Joined: Mon Sep 24, 2007 5:07 pm
Location: Al-Quds

Postby swatantre » Tue Dec 18, 2007 12:19 am

suparjo wrote: Gue cuma punya pesan untuk anda:
"Siapa saja yg bertambah ilmunya,namun tidak bertambah petunjuk(Allah)atasnya maka ia akan semakin jauh dari Allah SWT(Imam Ghozali)"
............
"Sesungguhnya telah kafirlah orang2 yg menggatakan:Allah adalah Al-Masih Putra Maryam(Q.S.Al_Maidah:73)"

Mo nimbrung dikit.....
Anda percaya tidak kalau Tuhan itu Sumber Ilmu? Maka, sesiapa yg bertambah ilmunya itulah justru yg telah mendapatkan Kasih Kemurahan Tuhan...... Makanya ini kontradiktif nih membedakan Ilmu dengan Hidayah...... Barangsiapa yg mengharamkan ilmu jelas takkan pernah bisa maju, apalagi menjadi rahmatan lil alamin....
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby Garin laksana » Tue Dec 18, 2007 8:51 am

swatantre wrote:
suparjo wrote: Gue cuma punya pesan untuk anda:
"Siapa saja yg bertambah ilmunya,namun tidak bertambah petunjuk(Allah)atasnya maka ia akan semakin jauh dari Allah SWT(Imam Ghozali)"
............
"Sesungguhnya telah kafirlah orang2 yg menggatakan:Allah adalah Al-Masih Putra Maryam(Q.S.Al_Maidah:73)"

Mo nimbrung dikit.....
Anda percaya tidak kalau Tuhan itu Sumber Ilmu? Maka, sesiapa yg bertambah ilmunya itulah justru yg telah mendapatkan Kasih Kemurahan Tuhan...... Makanya ini kontradiktif nih membedakan Ilmu dengan Hidayah...... Barangsiapa yg mengharamkan ilmu jelas takkan pernah bisa maju, apalagi menjadi rahmatan lil alamin....





Nimbrung banyak juga okeh, monggo!
Saya setuju sumber segala sumber keilmuan adalah DIA; Karena Allah yg kupercaya adalah Allah yang Hidup; dan DIAlah sang Hidayahku; the real "Nikmatullah" getoo loh!, koreksi ya Bro, kalau ada salah & berbeza dgn mu; karena akulah rusa yg haus akan ilmu, utk bisa aku share/amalkan.... sbg bentuk rasa syukur atas keselamatan yg ku peroleh. GBU all**
User avatar
Garin laksana
 
Posts: 1198
Joined: Mon Sep 24, 2007 5:07 pm
Location: Al-Quds

Postby toyib » Tue Dec 18, 2007 10:14 am

Kepada adikku Garin Laksana
Diruang Pengakuan dan Kesaksian ini, dik Garin Laksana apakah sudah mengaku dirinya sendiri sebagai apa?

Jika dik Garin Laksana sudah mengakui segala kenistaan adik, sebaiknya dik segera bertobat, jika dik Garin Laksana murtad dari Islam ke Kristen ya bertobat di Gereja, Kalau Komunis cubalah bertobat di Partai Komunis China, keluarkan segala kenistaan adik. Cubalah mengaku disini, Bang Toyib nak mendengar.

Jangan malu-malu, masa kenistaan adik sebagai pelacur laki-laki masih boleh diampuni, tetapi penyakit HIV tidak boleh disembuhkan.

Sila-sila adik ucap segala kenistaan adik sehingga dik Gari Laksana boleh lega sebelum kematian
User avatar
toyib
 
Posts: 660
Joined: Tue Sep 04, 2007 6:33 pm
Location: PENANG MALAYSIA

Postby suparjo » Tue Dec 18, 2007 11:21 am

Garin laksana wrote:To:Swatantre And Hubertus,

saya percaya,bahwa Allah SWT itu sumber Ilmu,kan sudah jelas perkataan Imam Al-Ghozali siapapun bertambahnya ilmunya tetapi tidak bertambah petunjuk Allah atasnya maka niscaya orang tersebut akan bertambahnya jauh dari Allah,dlm [color=red]KACAMATA SAYA bisa dicontohkan mereka2 adalah orang2 yg murtad[/color]



No coment de!!!
User avatar
suparjo
 
Posts: 343
Joined: Wed Nov 21, 2007 9:57 am
Location: JIHAD FISABILILLAH

Postby toyib » Tue Dec 18, 2007 12:36 pm

Encik Suparjo.


Itulah mengapa toyib enggan berdebat dengan Kapir Tuoluol, tiada guna kerana FFI bukan tempat berdebat tetapi FFI tempat sampah, kite sebagai orang yang normal wajib hukumnya kita membersihkan sampah-sampah.
User avatar
toyib
 
Posts: 660
Joined: Tue Sep 04, 2007 6:33 pm
Location: PENANG MALAYSIA

Postby suparjo » Tue Dec 18, 2007 2:33 pm

toyib wrote:Encik Suparjo.


Itulah mengapa toyib enggan berdebat dengan Kapir Tuoluol, tiada guna kerana FFI bukan tempat berdebat tetapi FFI tempat sampah, kite sebagai orang yang normal wajib hukumnya kita membersihkan sampah-sampah.


SETUBUH!!!! (Eh salah/ketularan dengan bahasa2 dlm injil ni :lol: :lol: )
Maksud gue SETUJU!!!!!
User avatar
suparjo
 
Posts: 343
Joined: Wed Nov 21, 2007 9:57 am
Location: JIHAD FISABILILLAH

Postby Garin laksana » Tue Dec 18, 2007 4:09 pm

toyib wrote:Kepada adikku Garin Laksana
Diruang Pengakuan dan Kesaksian ini, dik Garin Laksana apakah sudah mengaku dirinya sendiri sebagai apa?

Jika dik Garin Laksana sudah mengakui segala kenistaan adik, sebaiknya dik segera bertobat, jika dik Garin Laksana murtad dari Islam ke Kristen ya bertobat di Gereja, Kalau Komunis cubalah bertobat di Partai Komunis China, keluarkan segala kenistaan adik. Cubalah mengaku disini, Bang Toyib nak mendengar.

Jangan malu-malu, masa kenistaan adik sebagai pelacur laki-laki masih boleh diampuni, tetapi penyakit HIV tidak boleh disembuhkan.

Sila-sila adik ucap segala kenistaan adik sehingga dik Gari Laksana boleh lega sebelum kematian



Toy-Ib, si ****** ,
Awak tak usah cakap, mulut awak sangat ****** emak-mu!; Memang awak Tak pantas bicara bicara di FFI ini, anak ****** macam awak selalu bicara '******'; Semua netter sudah mewaspadai awak, kalau awak agen2 Malingsia yg akan mengganggu & mencuri kekayaan2 negara kami; awak bisa saja membodohi muslimin2 Indonesia, dgn rayuan bicara "manis" taktik Iblis;

Hai Toyul Iblis (ToyIb), dengarkanlah perkataanKu!:
"Sesungguhnya engkau dilahirkansebagai ******, ****** yang keluar dari ****** emak-mu! ****** emak-mu supaya usahamu merayu, membujuk budak2 moslem Indonesia bakal berhasil, mereka pasti akan tunduk di bawah ******... Dan akan patuh menyerahkan segala Kehormatan dan harga diri mereka serta negara-bangsanya kepadamu";

Hai Toyul Iblis, dengarkanlah PerintahKu:
Banyak2lah ****** Anjing dan Babi, kerana itulah Vitamin para ****** sepertimu; Supaya bicara-mu akan dipercaya oleh calon antek-antek, kaki tanganmu; Kerana mereka hidup dalam kemiskinan, kebodohan, serta kegelapan; Mereka butuh uang, sebarkanlah uang2 haram-mu, bodohi semua antek-antek mu supaya mereka akhirnya menjadi penjilat-penjilat-mu! Jangan lupa ya 'blis, "brainwash"lah mereka dgn "The Trully Asia"-mu; Peliharalah: Simpadan dan Ligitan; Ambalat jangan kau lupakan, Caplok segera!!; Batik sudah kau claim ... verygood; Congklak pun sudah pula baguuusss; Ahhaaaa.... Angklung?, Rasasayange?, Wowwww Barongan / Reog sudah pula kau Kuasai; Sekarang dengarkan!!!! Kuasai Otak dan Pikiran2 mereka; Jajahlah dia Atas Nama "Islam", Berkata-lah seakan-akan kau Islam yg soleh; mereka pasti TERTIPU!!! Mereka pasti terpesona oleh mulut2 Nista-mu; Supaya kau tidak ketahuan rencana busuk-mu ini, maka cuma 1 syarat saja: ****** emak-mu, ciumi ******; Bila kau langgar, kau bakal ketahuan; Sebentar lagi akan terjadi "social unrest" di negaramu; kau tak usah pusing... lebih enak makan ******; dari pada pikir India-Tamil gila itu! Bunuh saja mereka atas nama islam; Jelas??? Sudah kau tak usah banyak ******..***

PERINGATAN:
Jangan terus-menerus menggunakan kata2 makian sangat kotor pada lawan bicara setiap kali posting agar tulisanmu utuh!!
FFI BUKAN AJANG CACI MAKI, tapi wadah perdebatan, tukar pikiran, diskusi yang beradab!!
Forum Admin.
User avatar
Garin laksana
 
Posts: 1198
Joined: Mon Sep 24, 2007 5:07 pm
Location: Al-Quds

Postby Garin laksana » Tue Dec 18, 2007 4:17 pm

Pak Parjo yg budiman,

Pfffttt,... ah bapak bisa aja, pedehel mau NIRU2 saya yg dulu tuuuhh? suka bersetubXX... kih..kih..kih...

Ya sudahh, bpk istighfar saja.... istirahat duluuuuu, sing sabarrr, Penyabar itu dikasihi Tuhan loh pak! "bihula minhaliiim"... Gak percaya? tanya sam pak Imam.Gozali dech!... sumpritt pak!** GBU / GL
User avatar
Garin laksana
 
Posts: 1198
Joined: Mon Sep 24, 2007 5:07 pm
Location: Al-Quds

Postby Mademoiselle » Tue Dec 18, 2007 7:29 pm

Itupun yang keturunan Yahudi, belum lagi orang hitam berhati Yahudi seperti pemunya ID Ali, H.Urine,Babi Panggang, Swatantre dan setan-setan di FFI, mereka berkulit hitam tetapi berhati Yahudi lebih teruk.


Enak aje kulit aye item!!!! Kuning langsat bersih gini......

Toyiib, aye beri usul agar kamu cepat2 minggat dari sini, karena postinganmu itu tidak bermutu. postinganmu itu kayak postingan Om2 cabul yang otaknya mesum.
User avatar
Mademoiselle
 
Posts: 1164
Joined: Sat Aug 25, 2007 12:18 pm
Location: Bukan di surga Brothel!

Postby Rouen » Tue Dec 18, 2007 9:20 pm

Tulisan Toyib sebenernya cocok banget buat dia sendiri...

Jika dik Toyib sudah mengakui segala kenistaan adik, sebaiknya dik segera bertobat, jika dik Toyib murtad dari Kristen ke Islam ya bertobat di Mesjid, keluarkan segala kenistaan adik. Cubalah mengaku disini, Bang Rouen nak mendengar.

Jangan malu-malu, masa kenistaan adik sebagai pelacur laki-laki masih boleh diampuni, bahkan penyakit HIV boleh disembuhkan.

Sila-sila adik ucap segala kenistaan adik sehingga dik Toyib boleh lega sebelum kematian.

Dik Toyib, saya Maha Pengampun lho. Jangan takut tidak akan diampuni. Saya bahkan mau mengampuni pelacur laki-laki seperti dik Toyib.
User avatar
Rouen
 
Posts: 799
Joined: Mon Jun 11, 2007 4:45 pm
Location: Amazon

Postby Garin laksana » Tue Dec 18, 2007 9:41 pm

Bro Rouen!,

Jangan gicu ah!.... bukti mereka suka jiplak2 karya org lan yg ente tulis ini pan yg sebenernya yg orisinil toh?, kih...kih..kih.... lanjut... tak off line bentar... aada "pasien" yg mo belajar FFI!
User avatar
Garin laksana
 
Posts: 1198
Joined: Mon Sep 24, 2007 5:07 pm
Location: Al-Quds

Postby swatantre » Wed Dec 19, 2007 12:35 am

Garin laksana wrote:Nimbrung banyak juga okeh, monggo!
Saya setuju sumber segala sumber keilmuan adalah DIA; Karena Allah yg kupercaya adalah Allah yang Hidup; dan DIAlah sang Hidayahku; the real "Nikmatullah" getoo loh!, koreksi ya Bro, kalau ada salah & berbeza dgn mu; karena akulah rusa yg haus akan ilmu, utk bisa aku share/amalkan.... sbg bentuk rasa syukur atas keselamatan yg ku peroleh. GBU all**


SIIP.... Kita sama2 belajar kok Pak/Mas/Bung (yang mana enaknya?) GL
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby SEN2 » Fri Dec 21, 2007 3:22 am

Wah Bung GL saya benar2 takjub membaca kesaksian anda bagaimana anda menjelaskan secara gamblang tentang pengalaman HIdup anda.
Semoga kesaksian anda dapet menjadi berkat buat orang banyak baik umat Muslim maupun NOn muslim.
oh ya boleh naya ndak nih...apakah anda bekas FPI waktu dulunya?soalna anda benar2 paham apa yang mereka lakukan?
Salam Kenal dari saya SEN2 ^^
Tuhan memberkati Amin....GBU
SEN2
 
Posts: 272
Joined: Thu Oct 25, 2007 11:46 pm
Location: Indonesia

Postby Garin laksana » Fri Dec 21, 2007 12:59 pm

@Mas Tantre ;
Monggo silahken, panggil saya pake apa saja.... sing penting anda menyukai sbutan yg anda pilih, bung, mas, pak (eh jangan yg ini ah, saya pengin tetep awet muda soalnya....he..he..);

@ Sen2
mas/mbak/pak/'bu (coret yg gak perlu); mari kita persembahkan takjub kita kepada Tuhan kita yg Esa itu; Senantiasa puja-puji hanya pantas kita berikan kepadaNYA, Hanya Dialah yg pantas menerimanya; Dan kita2 manusia (utamanya saya) yg pantas menerima cerca'an & hinaan, begitulah kata hati saya; sungguh!
Oh ya trims atas sapa'an kenalan anda; ya anda dari Jatim, saya dari Jateng, dan kita semua dari Indonesia ya; Oh ya saya bukan mantan FPI, tetapi saya selalu berdo'a bagi saudara2 FPI, kiranya beliau2 itu diberikan Hidayah, agar energi2 beliau2 itu lebih banyak bermanfa'at ketimbang mudaratnya;

Akhir bulan ini saya akan nyusul keluarga ke Australia untuk waktu yg cukup lama (jadi TKI....he..he..); Tetapi FFI akan terus saya kunjungi, mungkin dgn nama lain atau tetep....Kita lihat saja/bagaimana mood; Selamat Natal ya ....Sen2, Tuhan sertamu selalu!

I wish you a very Happy & Merry Christmas to all of you / pengunjung FFI-Netters tak terkecuali!! & Happy New Year 2008, semoga di Tahun 2008 ini membawa Keselamatan bagi Jiwa2 yg juga dikasihiNya, Amien.** (GL)
User avatar
Garin laksana
 
Posts: 1198
Joined: Mon Sep 24, 2007 5:07 pm
Location: Al-Quds

Postby toyib » Fri Dec 21, 2007 4:53 pm

ADIKKU GARIN LAKSANA TENGOKLAH CAKAP YANG KOTOR DAN TIDAK TERPUJI, SEKALI LAGI TOBATLAH DAN BERHENTI DARI SEGALA KEGIATAN BIADAB.

KAWAN-KAWAN MUSLIM
ITULAH UCAPAN YANG TIDAK BAIK DARIPADA SEORANG KAPIR, AJARAN KAPIR YANG SALAH MENDIDIK SEORANG NISTA MENJADI SALAH, SEHINGGA DISALAH OLEH MODERATOR.

JANGAN DITIRU KERANA ITULAH PEROSAK-PEROSAK JIWA


DIK GARIN, BANG TOYIB SUDAH MEMAAFKAN ENGKAU, TETAPI APAKAH TUHAN YANG MAHA MENGETAHUI MEMAAFKAN PERBUATAN NISTAMU, TENTU TIDAK SEHINGGA ENGKAU BERTOBAT DAN MENGAKUI DI RUANG PENGAKUAN DAN KESAKSIAN.
User avatar
toyib
 
Posts: 660
Joined: Tue Sep 04, 2007 6:33 pm
Location: PENANG MALAYSIA

Postby murtad mama » Fri Dec 21, 2007 10:13 pm

toyib wrote:ADIKKU GARIN LAKSANA TENGOKLAH CAKAP YANG KOTOR DAN TIDAK TERPUJI, SEKALI LAGI TOBATLAH DAN BERHENTI DARI SEGALA KEGIATAN BIADAB.

KAWAN-KAWAN MUSLIM
ITULAH UCAPAN YANG TIDAK BAIK DARIPADA SEORANG KAPIR, AJARAN KAPIR YANG SALAH MENDIDIK SEORANG NISTA MENJADI SALAH, SEHINGGA DISALAH OLEH MODERATOR.

JANGAN DITIRU KERANA ITULAH PEROSAK-PEROSAK JIWA


DIK GARIN, BANG TOYIB SUDAH MEMAAFKAN ENGKAU, TETAPI APAKAH TUHAN YANG MAHA MENGETAHUI MEMAAFKAN PERBUATAN NISTAMU, TENTU TIDAK SEHINGGA ENGKAU BERTOBAT DAN MENGAKUI DI RUANG PENGAKUAN DAN KESAKSIAN.


sick :lol: bukannya elo yg bilang kafir disini sundal/l0nte???, jeblak amat sih congor ente, muna tau
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby Lucky_strike » Fri Dec 21, 2007 10:27 pm

toyib wrote:ADIKKU GARIN LAKSANA TENGOKLAH CAKAP YANG KOTOR DAN TIDAK TERPUJI, SEKALI LAGI TOBATLAH DAN BERHENTI DARI SEGALA KEGIATAN BIADAB.

KAWAN-KAWAN MUSLIM
ITULAH UCAPAN YANG TIDAK BAIK DARIPADA SEORANG KAPIR, AJARAN KAPIR YANG SALAH MENDIDIK SEORANG NISTA MENJADI SALAH, SEHINGGA DISALAH OLEH MODERATOR.

JANGAN DITIRU KERANA ITULAH PEROSAK-PEROSAK JIWA
[/b]


ini lho salah satu contoh cakap toyib yang santun itu ke gua :lol: :
toyib wrote:INI BUKAN MASALAH TOLOL ATAU TAK, TETAPI MASALAH PENDERITAAN, TENGOKLAH HAI KAWANKU, TENGOKLAH

KERANA KAU LAHIR DARI SEORANG IBU YANG NISTA, KAPIR DAN MENYUNDAL DISAMPING MONAS, TIDAKLAH SUATU ALASAN UNTUK MENJADI KAPIR DAN MENGHUJAT ISLAM.

INGAT PERIBAHASA MALAYSIA
JANGAN SALAHKAN EMAK YANG MENGANDUNG

EMAKMU MENGANDUNG SEHINGGA KAU MENJADI ANAK HARAM, JANGAN KAU JADIKAN DOSA TURUNAN. SUDAHLAH MARI BERTOBAT DI RUANG PENGAKUAN DAN KESAKSIAN. BANG TOYIB NAK MENDENGAR
.


bukan main santunnya, ampe emak gua dibawa bawa
Lucky_strike
 
Posts: 173
Joined: Tue Oct 30, 2007 5:10 pm

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users