.

KESAKSIANKU

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

KESAKSIANKU

Postby WongKito » Thu Sep 20, 2007 1:00 pm

Tanggal 15 Agustus 2005 aku memeluk islam. Saat itu aku bekerja di sebuah negara islam.sebelum ke sana aku pikir orang2 islam di sana moderat dan bisa menerima perbedaan. Ternyata tidak, aku hampir saja dimasukan ke penjara dan dihukum sebat karena perselisihan yg dibuat2 oleh majikanku. Demi kebaikanku,AKu pikir saat itu apa salahnya aku belajar agama islam agar aku tenang bekerja dan diterima oleh semua orang.
ketika aku utarakan niatku memeluk islam, semua orang bergembira.Nama islamku Abdul Malik bin Abdullah (sebenarnya aku heran, kenapa orang harus ganti nama). Karena aku TKI yg berpendidikan maka dengan cepat aku belajar bagaimana sembahyang..menghapal surah2 dan doa2 dalam bahasa arab lainnya. Aku sebenarnya bingung..kata mereka Allah dapat mendengar bahasa apa saja..tetapi kenapa harus juga dlam bahasa arab. Aku baca berbagai buku tentang islam. Semakin aku baca semakin aku tidak mengerti...SEMAKIN BERTENTANGAN DENGAN NURANI asal tahu saat aku masuk islam aku diberi uang kalo dirupiahkan ya sekitar 1,8 jt lah..dan berbagai bingkisan lain...sebenarnya aku tidak ingin uang ysb..ada rasa jijik sebenarnya..uang itu aku kasihkan ke orang... setiap menjelang lebaran mualaf (saudara baru) diberi uang..dan aku nggak pernah mengambilnya..aneh saja menurutku.
Semakin lama mendalami..semakin sadar aku bahwa aku berada dalam track yang jelas2 salah..RUGI..... 1 tahun kemudian aku nggak pernah lagi shalat...kegiatan yang ANEH menurutku...di sana aku dijejali berbagai cerita2 KARUT..dongeng2 yang bertentangan dengan ALKITAB...juga akal budi manusia. Aku diberi VCD dakwa buatan INdonesia..yang terakhir aku lihat adalah VCD Irene Handono.... DI SITULAH aku semakin terbuka..bahwa ISlam adalah keliru..Wanita itu tidak tahu apa2...
Asal tahu..di sana saya di fasilitasi mobil baru,rumah besar dll hidup "makmur"....dijanjikan macam2..Tapi 2,5 th saya mengalami pergolakan bathin...
Sekembalinya ke tanah air aku semakin mendekatkan diri pada Dia,semakin tebal imanku bahwa Dia adalah juru selamat

Ya pembaca pasti tahu mengenai hal2 yang bertentangan dengan Nurani..dan juga akal sehat.juga cerita2 Karut yang biasa mereka ceritakan sebagai bagian dr dakwa....sebenarnya sedih juga bahwa mereka salah...
ini kesaksianku...maaf aku tidak pandai menyusun kata2...tetapi ini sebuah benar adanya..tdak ada yang direkayasa. kalo aku dianggap murtad dan perlu dibunuh, aku siap koq...yang penting aku tidak mati dalam kesesatan.

***Mana enak Daging Sapi dengan Daging Tikus??... kalo dijawab Daging Sapi..berarti orang itu pernah makan daging tikus khan??... begitu lah seperti saya...Saya bisa bilang kalo A adalah kebenaran dan hidup.... dan B adalah kesesatan..karena saya pernah merasainya dan menjalaninya....****
WongKito
 
Posts: 5
Joined: Thu Sep 20, 2007 12:23 pm

Postby gundul » Thu Sep 20, 2007 1:33 pm

Terpujilah JESUS,anda tidak tersesat jauh, dan telah kembali kepangkuan TUHAN yang sebenarnya.
gundul
 
Posts: 137
Joined: Tue Apr 10, 2007 11:56 pm

Postby Nurlela » Thu Sep 20, 2007 3:32 pm

@WongKito
Selamat anda terbebas dari virus Islam.
User avatar
Nurlela
 
Posts: 994
Joined: Wed Feb 14, 2007 8:50 am
Location: Earth

Postby M-SAW » Thu Sep 20, 2007 4:57 pm

WONGKITO

kesaksianmu ini bener2 membuat MUSLIM blingsatan di bulan yang penuh rahmat ini



:)
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby ali5196 » Fri Sep 21, 2007 4:47 am

Wongkimin, kalau si Arab tahu kau murtad, duitnya diminta baliknggak ? Gua lagi perlu komputer nih ! Bagusnya gua ke Saudi dan ngaku mualaf yah ... lumayan juga. Kali juga dapat 72 perawan dibawah usia 9. :lol: :lol:

tenks man. Pengakuanmu gua masukkan kesini. http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 339#221339
Mudah2an elu jujur dan nggak ngibul. Banyak Muslim tukang ngibul sih disini ...
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby WongKito » Fri Sep 21, 2007 2:20 pm

Jujur lah..tanpa maksud memojokan siapapun. Apa untungnya seseorang memperoleh segala isi dunia ini jika ia harus kehilangan nyawanya..... kalimat kalimat tersebut selalu terngiang-ngiang dalam benakku.... sekembalinya ke tanah air ternyata ungkapan tersebut adalah ucapan seorang suci dalam sejahra.
Secara nalar..kalo mereka mau mempelajari sungguh-sungguh Alquran dan Hadits..maka banyak kejanggalan dan bertentangan dengan nilai-nilai Ketuhanan dan Kemanusiaan....
tapi yaitu lah.. Dia yang memilih kita..bukan kita yang memilih, maka kita disebut orang-orang yang beruntung.

bagi mereka yang Keluar dari Jalan keselamatan dan dihidup seperti saya dulu....pelajarilah Alquran dan Hadits sungguh..suatu saat akan terkuak...bahwa jalan yang selalu diteriak2an itu adalah salah.....KEMBALILAH....
WongKito
 
Posts: 5
Joined: Thu Sep 20, 2007 12:23 pm

Postby ali5196 » Sat Sep 22, 2007 3:00 am

WongKito wrote:Jujur lah..tanpa maksud memojokan siapapun. Apa untungnya seseorang memperoleh segala isi dunia ini jika ia harus kehilangan nyawanya.....


Betul ! Semoga pd tanggal Hari Murtad Internasional nanti, tgl 12 Oktober (sehari sebelum Idul Fitri, kalau nggak salah), kau bikin nasi tumpeng berwarna hijau, kuning, biru. Atau bikin sesuatu yg mengandung warna2 murtadin diatas ! Selamat berpesta !

Lihat keterangan di :
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=16818
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Mademoiselle » Sun Sep 23, 2007 8:26 pm

memang si Han Hoo Lie alias Irene asusilawati gak tau apa2...kasian tuh orang,ngaku2 udah jadi biarawati tapi ternyata hanya mentok di tahap postulat(baru tahap mencoba kehidupan biara dan belum berkaul).Hati2 ama taqiya model gituan...
User avatar
Mademoiselle
 
Posts: 1164
Joined: Sat Aug 25, 2007 12:18 pm
Location: Bukan di surga Brothel!

Re: KESAKSIANKU

Postby Adadeh » Sun Sep 23, 2007 10:45 pm

WongKito wrote:..yang terakhir aku lihat adalah VCD Irene Handono.... DI SITULAH aku semakin terbuka..bahwa ISlam adalah keliru..Wanita itu tidak tahu apa2...[/b]

WongKito,
Pengen tahu nih bagian khotbah Irene yang membuatmu curiga dan akhirnya sadar bahwa Islam itu keliru?
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby pod-rock » Tue Sep 25, 2007 10:40 am

ali5196 wrote:Mudah2an elu jujur dan nggak ngibul. Banyak Muslim tukang ngibul sih disini ...


Buat bang ali, jangan gitu dong, mentang2 ada yang ngibul sekali jadi parno (paranoid), he he he.

Bukankah pengandaian pertama itu harus yang baik2 dulu sebelum yang buruk terbukti.

Saya pikir bang ali hanya kaget saja, pas FFI udah normal (setelah dihack), lantas ada lebih dari tiga orang yang murtad. HIDUP FFI.

Buat WongKito, saya percaya aja dulu deh. Kalu anda bohong, toh anda sendiri yang nanggung akibatnya.
Selamat ya.

[quote="WongKito"]yang terakhir aku lihat adalah VCD Irene Handono.... DI SITULAH aku semakin terbuka..bahwa ISlam adalah keliru..Wanita itu tidak tahu apa2...

Oya, tolong dong anda tulis/ketik apa aja yang dikatakan Irene Handono, biar kita bisa baca/bahas/diskusikan. Please!! Ini sekalian juga mempertegas permintaan Adadeh diatas.

Saya pernah nonton dakwah dia di TV TPI pada waktu acara Duet Tausyiah, kesan yang saya dapatkan memang dia terdengar "agak kurang pintar".
User avatar
pod-rock
 
Posts: 845
Joined: Tue Nov 28, 2006 1:25 pm

Postby kacang_goreng » Fri Sep 28, 2007 12:42 am

[email protected]

Mantap Bro kesaksian nya...
Luar biasa...

Maju terus Dalam Nama NYA..

GBU
kacang_goreng
 
Posts: 9
Joined: Sat Sep 22, 2007 12:44 am

Postby ndramus » Fri Sep 28, 2007 3:01 pm

pintar ga penting di islam
yg penting dia keluar dari kristen dan masuk islam
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby Basman » Wed Oct 03, 2007 11:55 pm

waaah.... makin panjang keretanya....
User avatar
Basman
 
Posts: 1032
Joined: Tue May 22, 2007 9:54 pm

Postby kapirun » Thu Nov 15, 2007 10:35 pm

tapi kita tahu kalo muhamed tukang ngibul :wink:
kapirun
 
Posts: 653
Joined: Mon Aug 27, 2007 9:05 pm
Location: Surga tanpa bidadari

Postby ahmad_doni » Fri Nov 16, 2007 8:08 am

Alhamdulilah, seorang mualaf yang kembali menjadi murtadin.

good luck bro :wink:
User avatar
ahmad_doni
 
Posts: 1090
Joined: Fri Apr 20, 2007 10:57 am

Postby SQUALL LION HEART » Fri Nov 16, 2007 9:16 am

Asal memakai OTAK dan HATI NURANI..
pasti bisa bedakan yg mana KEBENARAN yg mana tidak..

AKU ganti deh tulisannya dikit tak apa apa kan...

"Apa untungnya mendapatkan begitu banyak cewek
atau yg berumur 9 tahun sekalipun jikalau kamu harus
kehilangan jiwamu.. "
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby wachdie.jr » Fri Nov 16, 2007 10:11 am

wong kito, ente batal dong bergabung ikutan peguyuban pencinta wanita yang bernama wong solo????
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby belok_kiri » Thu Nov 22, 2007 8:28 pm

lebih bagus setelah keluar dari islam, jadi atheis aja.
belok_kiri
 
Posts: 35
Joined: Wed Nov 21, 2007 10:26 pm

Postby M-SAW » Thu Nov 22, 2007 8:49 pm

bro belok kiri,klo aku sih lebih cenderung AGNOSTIK drpd ATHEIS,
aku gak berani gak percaya klo TUHAN itu ada.apalagi klo aku lagi di puncak bukit,ngeliat ke bawah2..duhhh kecilnya diriku ini .

tp itu sih terserah oragnnya lah.walau bgmn pun ATJEIS is better than MUSLIM :P
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re: KESAKSIANKU

Postby suparjo » Wed Nov 28, 2007 12:20 pm

Yth.Wongkito,

keputusanmu untuk meninggalkan Islam,itu adalah hak kamu,karena dlm Islam sendiri kami tidak butuh seorang yg tidak kuat imannya seperti anda,berbahagialah kami yg telah ditinggal seorang Wongkito yg cuma lantaran karena suatu hal kecil aja sudah meninggalkan agama yg hak,
"mereka tuli,bisu dan buta,maka tidaklah mereka akan kembali(kejalan yg benar)(Al-Qur'an-Al-Baqarah(2)18 )"
User avatar
suparjo
 
Posts: 343
Joined: Wed Nov 21, 2007 9:57 am
Location: JIHAD FISABILILLAH

Next

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users