.

Manfaat FFI

Selamat datang pendatang baru, baik Muslim maupun non-Muslim. Anda diminta utk BACA DULU ruang ini sebelum menuliskan komentar.

Postby ali5196 » Sat Jun 09, 2007 2:46 pm

dari the_muhammad_slayers (orang malaysia) :
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=1878

... gw berterima kasih ama FFI selama nie gw dikekang berbicara so... gw lampiaskan kebejadatan Awlloh n Rasul Muhammek disini n ttg issue HAM di malaysia, see.......
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby angels_2007 » Sat Jul 14, 2007 11:31 pm

thank u ffi karena bisa menjadi ajang silaturahmi muslim :lol: :lol: :lol: :lol:
angels_2007
 
Posts: 40
Joined: Tue Jun 19, 2007 8:48 am

Postby ali5196 » Thu Sep 06, 2007 2:29 pm

dari NoName:

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=16818

kadang gw sedih ngeliat minoritas di negara ini yang berpikir ratusan kali untuk mengumumkan kemurtadannya, sedangkan disi lain Muslim dengan seenak hatinya tanpa merasa beban mengumumkan bahwa dirinya baru menjadi Islam dengan meninggalkan agama lamanya.

udah sebulan lebih gw tinggalin ini situs demi pekerjaan gw, di luar sana gw merasa tertekan dengan pemberitaan2 Muslim yang menyudutkan kaum minoritas(terutama kristen), tapi setelah gw kembali ke situs ini. semangat gw mulai muncul lagi Li, ternyata gw sadar gw gak sendirian yang merasa terinjak-injak oleh Islam.

Terima kasih ali5196, terima kasih kawan murtadin FFI, terima kasih FFI, terima kasih para murtadin di seluruh dunia yg pemberani ,
kalian semua telah memberiku inspirasi utk tidak menyerah kepada kebusukan Islam begitu saja, kalian telah menyuntikan ku semngat baru lagi
.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Jadilah Bijaksana » Thu Sep 20, 2007 12:44 pm

Kami Isalm gembira dengan adanya web site ini,karena dengan web site ini ,kami bisa meneliti apa sih definisi Kebenaran itu?,dan kami bisa membaca keluhan dari orang orang kafir,dan saling mengenalkan ajaran agamanya masing masing.
User avatar
Jadilah Bijaksana
 
Posts: 642
Joined: Thu Sep 20, 2007 12:04 pm

Postby ali5196 » Fri Oct 05, 2007 4:14 am

Dari XTina :
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=17831

Tp thn ini gue memberanikan diri membuka FFI lg dan benar2 membaca tret2 mengenai muhammad. Timbul rasa jijik, marah, merasa tertipu, dan ga habis pikir mengenai islamdan kebohongan2 muhammad. Melalui islam lah, muhammad memperoleh keuntungan untuk diri sendiri. Sekarang gue masi ga tau langkah yg harus gue ambil apa. Apakah murtad 100%? atau diam2 saja dan menjadi atheis dlm hati?
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Tue Oct 09, 2007 2:55 am

dari nabi muhamad saw :
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 1&start=20

Nah dari FFI ini setidaknya saya tau kalau islam itu palsu, gw dulu toleransinya ama muslim ini (ga mau mepertanyakan iman mereka), tp setelah tau palsu ya gw kasihan aja liat islam-islam yang ternyata tolol tidak pake logika dan ga berani mempertanyakan apa yang dia imani
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Tue Oct 09, 2007 5:03 am

dari sir_dejavu :
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=
SALUT UNTUK KAMU...!!!!!

aku dulu sempat mo mengikuti ajaran islam...tapi kemudian aku dapat

pencerahan dari teman ku dan akhirnya gak jadi....wuih selamat dech....

palagi waktu tau situs ini...wuih....tambah lebih cerah lagi.....

hehehehehehehehehe
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sun Oct 28, 2007 9:12 pm

dari mamadsaw:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 9&start=20
Posted: Sun Oct 28, 2007 8:49 pm
Cuma satu kata.. LUAR BIASA forum ini.. banyak sekali informasi bermanfaat yang bisa didapat dan saya yakin sekali apabila umat muslim yang masih mempunyai nurani dapat membaca tulisan-tulisan Ali Sina.. dapat dipastikan akan mengalami dilema kepercayaan dan berakhir murtad..

Saya akan berusaha untuk memperkenalkan situs ini kepada rekan-rekan saya yang beragama Islam.. dengan resiko yang sudah anda ketahui... HIDUP FFI!!!
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Wed Nov 21, 2007 3:15 pm

dari KingofBandit-Jing :
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=

yang pasti,cewe gw udah keluar dari islam,thanks banget dari pengetahuan yang gw dapat dari situs ini. tanpa bantuan situs ini,gw gak mungkin bisa seukses ngafirin seorang cewek muslim yang notabene adalah lulusan madrasah. thanks.
=D> =D>
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Busman » Fri Dec 21, 2007 1:25 am

Sebelumnya gue sudah curiga dengan kelakuan si muhamad ini, begitu tahu ffi makin jelas terlihat bahwa islam ini sebenarnya agama palsu yang dibawa oleh muhamad si nabi pendusta ini, semoga rekan muslim segera tersadar dari mimpi indahnya bersama allah palsunya ini untuk segera meninggalkan agama tipuan dari padang pasir ini.
User avatar
Busman
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby ali5196 » Mon Feb 04, 2008 6:29 pm

dari bam_forum:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=22037
Gw banyak dapet ilmu di forum ini. Klu kita ngerti sesuatu dengan gamblang, tentunya akan jauh lebih mudah bwat kita untuk menimbang bener nggaknya suatu hal
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby DHS » Mon Feb 04, 2008 7:23 pm

Manfaat FFI bagi saya:

1. Mengenal Islam dengan obyektif. Sebelum ini saya sama sekali buta tentang Islam. Dengan adanya FFI ini saya belajar mengerti bagaimana muslims menggunakan Qur'an, Hadis dan Sirat Rasul sebagai rujukan dan apa isi tulisan-tulisan tersebut sebenarnya. Versi-versi apa saja yang mereka gunakan dan apa yang menjadi dampak sumber tersebut terhadap tindak-tanduk muslims pada jaman ini.
Tentu saja hal ini berhubungan dengan pilar-pilar penting yang menjadi soko-gurunya. Apa konsep Islam tentang Allah, Kitab-kitab, Muhammad, Manusia, Surga / Neraka, Akhir Jaman, sesama muslims dan di luar muslims.
Ada berapa golongan Islam di dunia / Ind. dan apa perbedaan prinsipnya.

2. Dengan mengerti jalan pikiran di atas, saya mencoba untuk menilai hal-hal tersebut berdasarkan "HATI NURANI".

3. Kemudian KEBENARAN yang ditampilkan oleh hati nurani itu saya perbandingkan dengan topik-topik diskusi yang mengacu kepada butir 1 di atas.

4. Dengan demikian saya mengharap para pembaca FFI yang lain dapat menata-ulang persepsinya tentang Islam dengan obyektif berdasarkan tolok ukur KEBENARAN MUTLAK yang dihasilkan oleh HATI NURANI masing-masing.

Saya percaya, bahwa setiap insan yang jujur, pasti mendapat pencerahan jika ia rela menaklukkan akal, kemauan dan hatinya kepada KEBENARAN, dan itulah jalan yang benar.
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Postby ali5196 » Thu Feb 14, 2008 9:06 pm

dari talenta: http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... c&start=20

Kalau saya memang HANYA mau curhat diforum ini pasti sudah saya lakukan sejak JUNI 2006 [awal terjadinya teror]...saya tahu forum ini baru dan saya melihat forum ini cukup memiliki pengaruh...

jadi MISI saya adalah saya berdoa KISAH saya ini BISA MENAMBAH DAFTAR MANUSIA MURTAD DI INDONESIA INI!!! Dan akan terlihat...apakah KEKERASAN itu akan selalu terjadi pada semua orang ? atau HANYA kepada orang-orang MANTAN ANGGOTA ORGANISASI ISLAM seperti saya....
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby DHS » Sat May 10, 2008 4:51 pm

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 245#334245

NoISlAM wrote:pada awalnya aku mengira Teroris hanyalah ingin menghancurkan negara-negara dan memecah belah islam, namun Thanks For FFI yang udah buat mata gw terbuka tentang kejanggalan Quran dan Hadisnya.
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Postby want2know » Mon Jun 02, 2008 10:42 am

Manfaat FFI bagi saya:

Bisa mengetahui pola yang digunakan orang2 kafir untuk memurtadkan orang islam sehingga saya bisa lebih memantabkan ke-islaman saya beserta orang2 terdekat saya.
want2know
 
Posts: 1
Joined: Thu May 29, 2008 10:04 am
Location: Jakarta

Postby DHS » Mon Jun 02, 2008 3:53 pm

want2know wrote:Manfaat FFI bagi saya:

Bisa mengetahui pola yang digunakan orang2 kafir untuk memurtadkan orang islam sehingga saya bisa lebih memantabkan ke-islaman saya beserta orang2 terdekat saya.

Syukurlah kalau anda dapat memanfaatkan FFI dan dapat lebih mendalami ke-islaman anda.

Sebagai referensi yang sangat bagus, silahkan baca:
JALANKU MENUJU ISLAM DAN KEMBALI DARI SANA : http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 160#346160

Tulisan ini dengan jelas sekali memaparkan perjalanan seseorang, bagaimana dia mulai mengenal Islam, lalu mendalaminya sampai dia benar-benar mengerti apa Islam itu sebenarnya dan diapun akhirnya mengerti mengapa muslims bertindak demikian.

Selamat membaca seluruh posting di sini dan selamat bergabung!
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Manfaat FFI

Postby Foxhound » Sat Jan 03, 2009 9:25 pm

Nero Leon wrote:manfaatnya kita bisa melihat kebusukan otak kapir kristen


=D>

Ciri khas Muslim sejati... membenci kekristenan
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Manfaat FFI

Postby Beyond_logic » Sat Jan 03, 2009 10:15 pm

manfaatnya

untuk membuktikan islam itu benar atau tidak
untuk membuktikan islam itu biadab atau tidak
untuk membuktikan islam itu egois atau tidak
dll



mari kita buktikan kembali
Beyond_logic
 
Posts: 112
Joined: Sat Jan 03, 2009 2:57 pm

Re: Manfaat FFI

Postby Pek Tay » Sun Jan 04, 2009 5:37 am

Nero Leon wrote:manfaatnya kita bisa melihat kebusukan otak kapir kristen


Ada asap karena ada api...
Ada reaksi karena ada aksi...
Lebih busuk mana sih otaknya?

Emang kapir cuma kristen doang?
Memang sudah jadi doktrin yang mendarah daging kalau nasrani dan yahudi adalah musuh kamu meskipun mereka tidak berbuat sesuatu yang salah terhadap diri kamu.
Pek Tay
 
Posts: 26
Joined: Sun Jan 04, 2009 4:44 am

Re: Manfaat FFI

Postby mozaik » Sun Jan 04, 2009 7:01 am

Itu salah satu dari ajaran momed yang paling berbahaya !!!
mozaik
 
Posts: 296
Joined: Sat Jan 03, 2009 5:10 pm

PreviousNext

Return to PENGUMUMAN bagi Pendatang BARU & MANFAAT FFI



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron