.

Manfaat FFI

Selamat datang pendatang baru, baik Muslim maupun non-Muslim. Anda diminta utk BACA DULU ruang ini sebelum menuliskan komentar.

Postby SQUALL LION HEART » Mon Apr 30, 2007 4:39 pm

Aku juga jadi tahu..
ternyata muslim mikir pokoke kalau alkitab
ada salahnya berarti bahwa quran itu pasti benar.

Sebuah LOGIKA yg benar2 KACAU..
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby maafkan » Mon Apr 30, 2007 4:42 pm

Aku jadi tahu:
1. Forum ini menjadi bumerang bagi kristen sendiri.
2. Karena ketakutan bumerang tsb kian hari kian membesar, admin dan moderator kristen memutuskan mengunci subforum kristen/katholik.

xi xi xi xi :lol: :lol: :lol: :lol:

( disinilah kenapa aku dapat banyak hiburan). :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
maafkan
 
Posts: 204
Joined: Wed Mar 07, 2007 11:27 am

Postby SQUALL LION HEART » Mon Apr 30, 2007 4:54 pm

Aku juga jadi tahu cara cepat mendapatkan pahala..
Bunuh suaminya, saudaranya, papa dan mamanya..
jadikan dia budak.. terus jadikan dia istri..
dapat deh pahala dan paha..

Enak Tenan... heheheheehe
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby maafkan » Mon Apr 30, 2007 4:58 pm

Saya jadi tahu bahwa: dengan adanya forum ini,
bukti Otentik Qur'an surat 2 : ayat 120 tambah satu lagi.

وَلَن تَرْضَى عَنكَ الْيَهُودُ وَلاَ النَّصَارَى حَتَّى تَتَّبِعَ مِلَّتَهُمْ قُلْ إِنَّ هُدَى اللّهِ هُوَ الْهُدَى وَلَئِنِ اتَّبَعْتَ أَهْوَاءهُم بَعْدَ الَّذِي جَاءكَ مِنَ الْعِلْمِ مَا لَكَ مِنَ اللّهِ مِن وَلِيٍّ وَلاَ نَصِيرٍ

[2:120] Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.
maafkan
 
Posts: 204
Joined: Wed Mar 07, 2007 11:27 am

Postby SQUALL LION HEART » Mon Apr 30, 2007 5:04 pm

Tapi yg paling menyedihkan justru banyak
muslimah yg sedang ketawa-ketawa
menyanjung islam.. padahal....

WANITA PENGHUNI NERAKA

Bukhari Volume 1, Buku 6, Nomor 301
Narasi Abu Said Al-Khudri:
Begitu Rasulullah keluar dari musolah Idul Adha atau Idul Fitri ia mengatakan: “Hai Wanita ! Berikanlah zakat, karena saya meilhat mayoritas penduduk Neraka adalah wanita.”
Mereka bertanya “Mengapa demikian hai Rasulullah ?”
Ia menjawab, “Kalian sering mengutuk dan lebih rendah derajat intelektualitas dan agama. Lelaki baik-baik bahkan kalian bawa ke jalan tidak benar.” Para wanita bertanya, “Hai Rasulullah, apa yang dimaksud dengan rendah derajat intelektualitas dan agama ?”

Ya itulah muslimah..
pengisi terbesar neraka dan rendah derajat
intelektualitas dan agama..
sungguh menyedihkan..
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby maafkan » Mon Apr 30, 2007 5:12 pm

Aku jadi tahu dari forum ini:
1. Kristen begitu klop dengan yang tidak beragama (atheis).
2. Aku makin bangga dengan Islam, ternyata banyak yang iri dan berusaha menggerogoti Islam

xi xi xi xi
maafkan
 
Posts: 204
Joined: Wed Mar 07, 2007 11:27 am

Postby willie » Mon Apr 30, 2007 5:32 pm

maafkan wrote:Saya jadi tahu bahwa: dengan adanya forum ini,
bukti Otentik Qur'an surat 2 : ayat 120 tambah satu lagi.

وَلَن تَرْضَى عَنكَ الْيَهُودُ وَلاَ النَّصَارَى حَتَّى تَتَّبِعَ مِلَّتَهُمْ قُلْ إِنَّ هُدَى اللّهِ هُوَ الْهُدَى وَلَئِنِ اتَّبَعْتَ أَهْوَاءهُم بَعْدَ الَّذِي جَاءكَ مِنَ الْعِلْمِ مَا لَكَ مِنَ اللّهِ مِن وَلِيٍّ وَلاَ نَصِيرٍ

[2:120] Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.

Terima kasih maafkan..

Selama ini aku mencoba berpikir positif kalau kebencian Islam terhadap Yahudi dan Nasrani hanya dikarenakan tafsiran dan ajaran oknum2 Muslim yang menyimpang.
Kini melalui ayat yg kamu postingkan, aku jadi tahu kalau kebencian kalian ternyata diorganisir dan didoktrinasikan oleh Quran sendiri!!

Buku yang mengajarkan kebencian terhadap orang yg memiliki iman yg berbeda disebut dan diagung2kan sebagai kitab suci?!?
I really really get shocked!! :shock: :shock:
User avatar
willie
 
Posts: 638
Joined: Tue Jan 30, 2007 1:39 pm

Postby Sashimi » Mon Apr 30, 2007 6:17 pm

aku jadi tahu kalo muslim takut indomisasi
aku jadi tahu kalo muslim menjaga kebersihan dengan di takut2i pake azab
aku jadi tahu kalo muhammad adalah kriminal mengaku nabi
aku jadi tahu kalo muslim sebenernya ngga beda sama hewan, bisa kawin 4 kali, dan menceraikan dengan hanya menyebutkan talak 3 kali
aku jadi tahu kalo muslim ngaku2 imannya tambah kuat setelah datang ke ffi ( syukur deh paling engga ali sina dapet pahala di sorga )
aku jadi tahu kalo muslim di ridhoi awlow untuk bohong
aku jadi tahu kalo kafir halal di bunuh dan di rampok
masih banyak sih manfaat ffi
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby adheel » Mon Apr 30, 2007 7:37 pm

Aku jadi tahu sashimi pikirannya seperti itu... :D
User avatar
adheel
 
Posts: 831
Joined: Sat Jan 06, 2007 6:29 pm
Location: Mungkin Disebelahmu :D

Postby idolaislam » Mon Apr 30, 2007 9:24 pm

Manfaat FFI buatku

1. Aku jadi tahu, fitnah dan kebohongan apa saja yang ditebarkan oleh kafir-kafir ke junjungan umat Islam yang Mulia Nabi Besar Muhammad SAW
2. Aku jadi tahu, referensi2 apa saja yang digunakan untuk memfitnah Nabi.
3. Aku jadi tahu, bahwa mereka semua adalah orang yang sama. hahahahaha...1 orang punya 20 kloningan
idolaislam
 
Posts: 121
Joined: Thu Apr 26, 2007 12:48 am

Postby Phoenix » Mon Apr 30, 2007 10:00 pm

idolaislam wrote:Manfaat FFI buatku

1. Aku jadi tahu, fitnah dan kebohongan apa saja yang ditebarkan oleh kafir-kafir ke junjungan umat Islam yang Mulia Nabi Besar Muhammad SAW
2. Aku jadi tahu, referensi2 apa saja yang digunakan untuk memfitnah Nabi.
3. Aku jadi tahu, bahwa mereka semua adalah orang yang sama. hahahahaha...1 orang punya 20 kloningan


1. Tunjukkan fitnahnya
2. Referensi yg digunakan adalah quran & Hadits. Apakah yg dituliskan netter kafir ttg momed yg bersumber dari quran dan hadits itu bohong atau fitnah?
3. Buktikan kalau mereka adalah orang yang sama. Siapakah kloningans aya kalau begitu? Jangan-jangan yg suka mengkloning itu ente sendiri...
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby osho » Tue May 01, 2007 6:29 pm

maafkan wrote:[2:120] Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.
Weleh...weleeeeh.....Allah melepas tanggung-jawab, serta menuduh orang-orang Yahudi dan Nasrani mahkluk Ciptaan-Nya juga.
Kenapa Allah melepas tanggung-jawab-Nya dengan tidak menjadi pelindung dan penolong manusia lagi....?
Tapi tak apa-apa deh....masih ada Tuhan yang Maha Pengasih yang mau menolong dan melindungi manusia dengan petunjuk-petunjuk-Nya.

wasallaaaaaam
User avatar
osho
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Postby osho » Thu May 03, 2007 8:02 pm

Saya sangat berterimakasih pada FFI...
Manfaat yang saya rasakan sangat baik........
Menambah wawasan saya dalam berdiskusi dengan baik tanpa ada caci-maki lagi......
Membuat saya bisa lebih sabar menghadapi manusia-manusia yang bebal.
Kadang bisa membuat saya ketawa-ketawa juga.
Disamping menambah wawasan saya tentang spritual juga, bisa membuat saya lebih mengetahui karekter dan sifat-sifat manusia yang mana yang baik dan mana yg sifatnya buruk.
Pingin rasanya bisa ikut menyumbang meskipun sedikit untuk mengucapkan terimakasih, tapi sayang sarana yg dipake adalah Paypal..andaikan ada E-Gold bisalah saya berpartisipasi sedikit dengan ikhlas......canda aja......

Bila ada ulasan saya disini yang dengan sengaja ataupun tidak sengaja menyinggung perasaan kalian, mohon dimaafkan....
Ini semuanya untuk kita belajar lebih baik lagi untuk mengasihi Tuhan, Tuhan yang baik, bukan Tuhan yang bisa membenci manusia-manusia kafir yang mengimani Tuhan ....ada-ada aja.....
terimakasih FFI semoga on terus..... :lol:
User avatar
osho
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Postby MONTIR KEPALA » Mon May 07, 2007 4:48 pm

salah satu manfaatnya juga saya nanti bisa jadi saksi bahwa saya sudah menjelaskan Islam pada kafir
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby ali5196 » Wed May 09, 2007 4:01 pm

Sip deh Jeng Fi. Asalkan ada banyak wanita yg mau dipoligami, maka semakin banyak lelaki ngeres spt gua akan masuk Islam. :wink: Cium salam buat Jeng FI, gundikku yg gampang ditindes lelaki demi Allah :wink:

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=

dari Vdahlia :
Saya pendatang baru di forum ini tapi langsung suka banget, memang sudah waktunya kebenaran harus terungkap,karena selama ini mereka2 itu lebih suka hidup dalam kuasa2 gelap, dan saya akan terus berdoa supaya forum ini semakin berkembang dan lebih dikenal banyak orang. Maju terus FFi,Tuhan besertamu.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Thu May 10, 2007 1:04 pm

Betul bu ! Lelaki mana sih yg nolak ditawarin poligami, tabok bini & tidur sama Iyem ? Kecuali sex sama ayam & kambing, gua rada risih. Itu sih gua serahkan sama Khomeini saw.

Hidup Islam, agama buat lelaki ngeres kayak gua !! :wink:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby MONTIR KEPALA » Fri May 11, 2007 1:41 pm

ha ha .... sok atuh cepetan syahadat dan disunnat

tenang aja .... lo poligami asal bisa adil
kalo saya ikut saran Allah saja lebih baik satu agar terhindar dari berbuat aniaya...
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby ali5196 » Fri May 11, 2007 3:11 pm

MONTIR KEPALA wrote: tenang aja .... lo poligami asal bisa adil
kalo saya ikut saran Allah saja lebih baik satu agar terhindar dari berbuat aniaya...


Loh, mana mungkin lelaki Muslim meng'aniaya'mu ? Kalau elu ditabok Muslim, itu namanya bukan aniaya, tapi mematuhi perintah Allah !

Oh, jadi Allah menyarankan 'satu' kpdmu ? Satu suami ?? Atau satu istri ? Jadi kau bukan cewek toh ! :shock: :shock:

Kalau kau lelaki dan punya istri, memangnya kalau punya satu istri bisa 'terhindar dari berbuat aniaya' ??

Jeng FI, mohon penjelasan ! Kalau elu ternyata bukan cewek, gua harus cari gundik baru nih ! Sial ... :evil:
Last edited by ali5196 on Fri May 11, 2007 8:43 pm, edited 2 times in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby MONTIR KEPALA » Fri May 11, 2007 3:36 pm

istri gak boleh ditabok kecuali untuk mendidik dan itu pun tahap terakhir setelah cara menasihati, pisah ranjang tak digubris ... dan itu pun bila si istri melakkan hal menyimpang dari agama dan tdk taat pada suami selama suami memerintah hal baik.
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby ali5196 » Fri May 11, 2007 3:47 pm

Gua setuju gua setuju ... Dari dulu gua setuju ama elu, kok ! Yg penting bukan suami yg ditabok. Berabe khan kalau gua ditabok bini. Apalagi kalau bini gua EMPAT !!! Babak belur gua.

Tapi kalau di Inggris ini, lelaki tidak boleh menabok bini dgn alasan apapun. Kalau tangan gua melayang ke muka istri, walau bini gua yg bandel, tetap gua akan didenda atau dihukum penjara. Gimana yah ? Apa gua perlu pindah ke negara Islam ?? 8) 8) 8)

Eh jawab dong pertanyaan gua : ELU CEWEK apa bukan ???? :shock: :shock:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

PreviousNext

Return to PENGUMUMAN bagi Pendatang BARU & MANFAAT FFI



Who is online

Users browsing this forum: No registered users