.

Manfaat FFI

Selamat datang pendatang baru, baik Muslim maupun non-Muslim. Anda diminta utk BACA DULU ruang ini sebelum menuliskan komentar.

Postby yesedanuskontolis » Sat Apr 28, 2007 10:21 am

Thanks Buat FFI. Berkat Forum ini.. semakin cinta ma ISLAM.. Ternyata jadi Orang Muslim itu banyak yang iri.. takut.. Sorry bro.. Gw Cinta Islam... Islam Datang ke Indonesia dengan Dakwah dan damai..
But Nasrani datang ke Indonesia Lewat Penjajah (belanda).. ditambah setelah baca Postingan Sodara sodara di Atas.. gw semakin Yakin seyakin yakinnya.... bahwa agama nasrani yang kalian anut.. hanya berisi Hujatan kepada agama lain (Islam)..
dan tanpa dasar yang kuat dan hanya meneruskan FITNAH orang lain.. kalian bw FITNAH itu ke Forum ini...

Thanks God.
Buat Para user FFI.. kalau mau tau apa yang di ajarkan agama yang menghujat ISLAM.. silahkan baca semua posting FFI.. Ga ada kedamaian isinya. hanya menghujat dan menghujat..

ISLAM IS MY WAY...
yesedanuskontolis
 
Posts: 2
Joined: Sat Apr 28, 2007 9:39 am

Postby adheel » Sat Apr 28, 2007 11:02 am

ali5196 wrote:Baru dari FFI gua tahu bahwa menurut ramalan Jayabaya/Sabdapalon, Islam hanya akan berumur 500 tahun di Indonesia. Bener juga Ali Sina ... ini memang jaman kematian Islam ...


Yuk hitung...
Islam masuk indonesia Tahun.....
Sekarang Tahun..........
User avatar
adheel
 
Posts: 831
Joined: Sat Jan 06, 2007 6:29 pm
Location: Mungkin Disebelahmu :D

Postby osho » Sat Apr 28, 2007 12:32 pm

adheel wrote:Yuk hitung...
Islam masuk indonesia Tahun.....
Sekarang Tahun..........


Yuk hitung..................................>ayo....
Islam masuk indonesia Tahun......>tahun anjing.
Sekarang Tahun.........................>tahun babi.

[-o<
User avatar
osho
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Postby Rebecca » Sat Apr 28, 2007 1:20 pm

di FFI ini gue baru tahu:muhammad dan aulo SALAH BERHITUNG!!!!!.....click!!!! kl muhammad masih hidup saat ini, gue bakalan ngajarin dia matematika dasar :lol:
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby willie » Mon Apr 30, 2007 12:40 pm

yesedanuskontolis wrote:Thanks Buat FFI. Berkat Forum ini.. semakin cinta ma ISLAM.. Ternyata jadi Orang Muslim itu banyak yang iri.. takut.. Sorry bro..

Di FFI ini, aku jg jadi tau kalau banyak orang islam seperti kamu..
Sudah jelas banyak artikel di sini yg membuka kebejatan islam dan muhammad tapi kamu tidak mencoba menyanggahnya dan hanya bisa ngomong seperti itu..

Gw Cinta Islam... Islam Datang ke Indonesia dengan Dakwah dan damai..

http://id.wikipedia.org/wiki/Bali#Sejarah
Penghuni pertama pulau Bali diperkirakan datang pada 2500 SM yang bermigrasi dari Asia. Zaman prasejarah kemudian berakhir dengan datangnya orang-orang Hindu dari India pada 100 SM.

Di zaman kerajaan Majapahit, hampir seluruh nusantara beragama Hindu namun seiring datangnya Islam, berdirilah kerajaan Islam di nusantara yang menyebabkan runtuhnya Majapahit sekitar tahun 1500. Orang-orang Hindu banyak yang menyingkir dari Pulau Jawa ke Bali.


Jadi menurut kamu, orang2 Islam itu hanya bertepuk tangan saja dan kemudian Majapahit runtuh dengan sendirinya dan orang2 Hindu Jawa Bermigrasi ke Bali dengan sukarela?
Bagus sekali ide kamu..


But Nasrani datang ke Indonesia Lewat Penjajah (belanda)..

Kalau kamu mau belajar sejarah negeri sendiri, Gereja di jaman Belanda sering bertentangan dengan VOC.

ditambah setelah baca Postingan Sodara sodara di Atas.. gw semakin Yakin seyakin yakinnya.... bahwa agama nasrani yang kalian anut..

Jadi menurut kamu, situs ini situs nasrani?
Kasihan sekali kamu..

hanya berisi Hujatan kepada agama lain (Islam)..
dan tanpa dasar yang kuat dan hanya meneruskan FITNAH orang lain.. kalian bw FITNAH itu ke Forum ini...

Makanya, sanggah dong semua fitnah yang ada..
Kanu bisa memulai dengan topik ini:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=12728

Aku sungguh2 mengharapkan kamu untuk mengharmoniskan perasaan Safiyah dengan kebaikan Muhammad di sana..

Thanks God.
Buat Para user FFI.. kalau mau tau apa yang di ajarkan agama yang menghujat ISLAM.. silahkan baca semua posting FFI.. Ga ada kedamaian isinya. hanya menghujat dan menghujat..

Yang buat situs ini adalah atheis dan bukan agama tertentu. Masak kamu gak tau?
Baca2 dulu dong..

Btw, coba kamu masuk ke forum2 agama apapun selain forum Islam, kemudian bandingkan dengan myquran dan swaramuslim. Yang suka menyerang agama lain itu siapa bung?
Bisa liat gak sih?

ISLAM IS MY WAY...

Your way to hell for sure..
User avatar
willie
 
Posts: 638
Joined: Tue Jan 30, 2007 1:39 pm

Postby maafkan » Mon Apr 30, 2007 1:03 pm

yesedanuskontolis wrote:Thanks Buat FFI. Berkat Forum ini.. semakin cinta ma ISLAM.. Ternyata jadi Orang Muslim itu banyak yang iri.. takut.. Sorry bro.. Gw Cinta Islam... Islam Datang ke Indonesia dengan Dakwah dan damai..
But Nasrani datang ke Indonesia Lewat Penjajah (belanda).. ditambah setelah baca Postingan Sodara sodara di Atas.. gw semakin Yakin seyakin yakinnya.... bahwa agama nasrani yang kalian anut.. hanya berisi Hujatan kepada agama lain (Islam)..
dan tanpa dasar yang kuat dan hanya meneruskan FITNAH orang lain.. kalian bw FITNAH itu ke Forum ini...

Thanks God.
Buat Para user FFI.. kalau mau tau apa yang di ajarkan agama yang menghujat ISLAM.. silahkan baca semua posting FFI.. Ga ada kedamaian isinya. hanya menghujat dan menghujat..

ISLAM IS MY WAY...



Betul, manfaat FFI bagi saya pribadi:
1. Saya tahu ada orang yang mengaku bergelar Doktor
2. Orang tersebut juga berhak menyandang gelar " Daun Cebokan" :lol: :lol: :lol:
maafkan
 
Posts: 204
Joined: Wed Mar 07, 2007 11:27 am

Postby maafkan » Mon Apr 30, 2007 1:04 pm

Bisa ketawa
Last edited by maafkan on Mon Apr 30, 2007 1:36 pm, edited 1 time in total.
maafkan
 
Posts: 204
Joined: Wed Mar 07, 2007 11:27 am

Postby maafkan » Mon Apr 30, 2007 1:06 pm

Dapat hiburan
Last edited by maafkan on Mon Apr 30, 2007 1:38 pm, edited 1 time in total.
maafkan
 
Posts: 204
Joined: Wed Mar 07, 2007 11:27 am

Postby maafkan » Mon Apr 30, 2007 1:08 pm

yesedanuskontolis wrote:Thanks Buat FFI. Berkat Forum ini.. semakin cinta ma ISLAM.. Ternyata jadi Orang Muslim itu banyak yang iri.. takut.. Sorry bro.. Gw Cinta Islam... Islam Datang ke Indonesia dengan Dakwah dan damai..
But Nasrani datang ke Indonesia Lewat Penjajah (belanda).. ditambah setelah baca Postingan Sodara sodara di Atas.. gw semakin Yakin seyakin yakinnya.... bahwa agama nasrani yang kalian anut.. hanya berisi Hujatan kepada agama lain (Islam)..
dan tanpa dasar yang kuat dan hanya meneruskan FITNAH orang lain.. kalian bw FITNAH itu ke Forum ini...

Thanks God.
Buat Para user FFI.. kalau mau tau apa yang di ajarkan agama yang menghujat ISLAM.. silahkan baca semua posting FFI.. Ga ada kedamaian isinya. hanya menghujat dan menghujat..

ISLAM IS MY WAY...



Betul, manfaat FFI bagi saya pribadi:
1. Saya tahu ada orang yang mengaku bergelar Doktor
2. Orang tersebut juga berhak menyandang gelar " Daun Cebokan" :lol: :lol: :lol:
maafkan
 
Posts: 204
Joined: Wed Mar 07, 2007 11:27 am

Postby maafkan » Mon Apr 30, 2007 1:14 pm

yesedanuskontolis wrote:Thanks Buat FFI. Berkat Forum ini.. semakin cinta ma ISLAM.. Ternyata jadi Orang Muslim itu banyak yang iri.. takut.. Sorry bro.. Gw Cinta Islam... Islam Datang ke Indonesia dengan Dakwah dan damai..
But Nasrani datang ke Indonesia Lewat Penjajah (belanda).. ditambah setelah baca Postingan Sodara sodara di Atas.. gw semakin Yakin seyakin yakinnya.... bahwa agama nasrani yang kalian anut.. hanya berisi Hujatan kepada agama lain (Islam)..
dan tanpa dasar yang kuat dan hanya meneruskan FITNAH orang lain.. kalian bw FITNAH itu ke Forum ini...

Thanks God.
Buat Para user FFI.. kalau mau tau apa yang di ajarkan agama yang menghujat ISLAM.. silahkan baca semua posting FFI.. Ga ada kedamaian isinya. hanya menghujat dan menghujat..

ISLAM IS MY WAY...



Betul, manfaat FFI bagi saya pribadi:
1. Saya tahu ada orang yang mengaku bergelar Doktor
2. Orang tersebut juga sangat pantas menyandang gelar " Daun Cebokan" :lol: :lol: :lol: ( Sesuai dengan saran/pendapat dia)
maafkan
 
Posts: 204
Joined: Wed Mar 07, 2007 11:27 am

Postby maafkan » Mon Apr 30, 2007 1:16 pm

Saya jadi tahu sebagian isi kepala netter kristen.
Last edited by maafkan on Mon Apr 30, 2007 1:43 pm, edited 1 time in total.
maafkan
 
Posts: 204
Joined: Wed Mar 07, 2007 11:27 am

Postby maafkan » Mon Apr 30, 2007 1:24 pm

Manfaat FFI bagi saya pribadi:
1. :?: :?: :?: :?: :?:
2. :D :D :D :D :D
3. :lol: :lol: :lol: :lol:
.
.
.
.

N. :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: ( ketawa ketawa terus lihat postingan netter kristen).
maafkan
 
Posts: 204
Joined: Wed Mar 07, 2007 11:27 am

Postby Sashimi » Mon Apr 30, 2007 1:40 pm

ketawa boleh tapi jangan banyak2, nanti ngga bisa nyelamatin teman2 yang mau murtad
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby maafkan » Mon Apr 30, 2007 1:46 pm

Sashimi wrote:ketawa boleh tapi jangan banyak2, nanti ngga bisa nyelamatin teman2 yang mau murtad



Saya orang islam yang masih sangat awam.

Tolong dong murtadkan saya ....., xi xi xi :lol: :lol: :lol:
maafkan
 
Posts: 204
Joined: Wed Mar 07, 2007 11:27 am

Postby Sashimi » Mon Apr 30, 2007 2:21 pm

kamu ngga takut di bunuh atau di kucilkan keluargamu?, sudah siap di azab awlow belum?....

kalo belum siap.., ikuti terus artikel2 seru FFI
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby adheel » Mon Apr 30, 2007 3:06 pm

Sashimi wrote:ketawa boleh tapi jangan banyak2, nanti ngga bisa nyelamatin teman2 yang mau murtad


mana ada orang bisa Murtad gara2 FFI ... :lol:
User avatar
adheel
 
Posts: 831
Joined: Sat Jan 06, 2007 6:29 pm
Location: Mungkin Disebelahmu :D

Postby maafkan » Mon Apr 30, 2007 3:13 pm

Sashimi wrote:kamu ngga takut di bunuh atau di kucilkan keluargamu?, sudah siap di azab awlow belum?....

kalo belum siap.., ikuti terus artikel2 seru FFI


Sas........,
nggak usah banyak omong, Bisa nggak kalian memurtadkan saya?
Makin aku ikuti forum ini, aku makin sering ketawa :lol: :lol: :lol:
maafkan
 
Posts: 204
Joined: Wed Mar 07, 2007 11:27 am

Postby Phoenix » Mon Apr 30, 2007 3:37 pm

Manfaat FFI:

1. Banyak tukang bodhor muslim disini,bikin ketawa mulu..contoh yg pasti: alley & Dodhor beton

2. lihat muslim suka ngamuk-ngamuk alau postingnya dibuang ke tempat sampah, padahal udah dikasih tahu agar jangan OOT..lagi-lagi OOT, dibuang, treus mencak-mencak.

3. Tahu kalau apa yg dilakukan terorist islam itu ternyata adalah wujud ketaatan mereka kepada auloh.

4. tambah tahu kenapa islam kaga boleh makan babi...

5. Tahu kalau si momed suka cebok pake kerikil yg jumlahnya ganjil

6. tahu ternyata ada lembar quran yg dimaem kambing

7. Tahu ternyata momed pedo

8. tahu ternyata auloh tukang tipu menipu

9. tahu ternyata islam adalah pendukung teori Darwin

10. Tahu ternyata momed suka nyembuhin orang pake kencing onta, sayap laler, dan kurma.

11. Isi quran ternyata morat-marit. Udah nyontek..salah lagi!

12. Momed ternyata nggak bisa berhitung...oh iye..dimakhlumin...nulis en baca aje kaga bisa..koq suruh ngitung pake seper-seper-an...
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby maafkan » Mon Apr 30, 2007 4:03 pm

Aku jadi tahu bahwa: Tidak ada keterangan dalam Al-Kitab yang menjelaskan Bunda Maria mneyembah Yesus.
maafkan
 
Posts: 204
Joined: Wed Mar 07, 2007 11:27 am

Postby maafkan » Mon Apr 30, 2007 4:17 pm

Aku jadi tahu bahwa:
1. Dengan berbekal iman kristen, logika bisa menerima 1+1+1=1.

2. Ada yang merekomendasikan agar Al-Kitab disimpan dalam laci dan dikunci, agar tidak membahayakan anak-anak yang membacanya( terkait ayat-ayat vulgar dan porno)
maafkan
 
Posts: 204
Joined: Wed Mar 07, 2007 11:27 am

PreviousNext

Return to PENGUMUMAN bagi Pendatang BARU & MANFAAT FFI



Who is online

Users browsing this forum: No registered users