.

Manfaat FFI

Selamat datang pendatang baru, baik Muslim maupun non-Muslim. Anda diminta utk BACA DULU ruang ini sebelum menuliskan komentar.

Postby dreamtheater » Tue Apr 10, 2007 12:26 am

hal-hal dibawah ini kuperoleh bukan karena situs ini:

muhammad itu adalah penipu ulung yang pernah ada didunia ini, bandot pedopilia, raja poligami, membunuh bin perang, menciptakan teroris jihad baiat, memakai budak, menurunkan ajaran2 anti humanism, menipu muslim untuk sumbang devisa negara muhammad saudi.

yang kuperoleh dari situs ini:

Melihat muslim2 percaya dan membela mati2an si muhammad dgn mengatakan semua perbuatan2 biadab muhammad itu adalah mulia dan diridhoi alloh.

astafirullah. ini baru FFI!
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby SQUALL LION HEART » Tue Apr 10, 2007 9:02 am

Dari situs ini , aku belajar tipe2 muslim..
ternyata suka azab toh..
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby M-SAW » Wed Apr 11, 2007 6:39 pm

wah..wah gue telat nih

FFI mah sangat bermanfaat

dulu gue sempat DOWN sewaktu baca buku2 AHMAD DEEDAT,Hasbullah bakrie,sampai klimaksnya baca "SALIB di bulan sabit".
Gue down abis2an...malu ,ga berkutik...stresss.. ,aplagi liat vcd nya ahmadd deedat,wah,,down banget deh.
sampai akhirnya gue jadi tertarik juga dgn ISLAM.cuman dari dulu gue selalu permasalahain ttg poligami doang sih.
lalu oktober 2005-november 2005 gue nyambangin mesjidnya si THUFAIL(al azhar) ,gue berdiskusi dgn ustad disana... ,lalu ke mesjid CUT MEUTIA ,MENTENG,lalu dilanjutin ke MESJID KARIM OEI jln lautze,terakhir saya ke PENGAJIAN KRISTOLOGI di MESJID WALISONGO jln kwitang.ini pengajian SUPER2 bahaya bagi kaum kristen,karan ISINYA 100% MEMUTARBALIKKAN ALKITAB dan KRISTEN,pembicaranya biasanya UST.WILLY BRORDUS dari TIM ARIMATEA.

nah mungkin Tuhan baik sama saya
di bulan desember,saya ketemu nih forum,awalnya sih dari forum bung nomind dan sarapanpagi.
di forum itulah gue banyak tau ttg JAWABAN thdp ahmad deedat dll.

nah kalau di forum ini gue BANYAK sekali MENDAPAT ILMU ttg the REAL ISLAM.
yaelah..jahat bgt lah islam ini..
Gue baru tau si muh nikahin gadis cilik 9 thn,
NIKAHIN safiyah setelah MENYIKSA dan membunuh suaminya
nikahin zainab si ex istri anak angkat
blm lagi ttg JIZYAH,kafir ZIMMY.
blm lagi ttg ekspansi islam
Mancungin 800 orang

asli gue kaget sekaligus CURIGA juga dgn ADADEH,VIVALDI,NOMIND,bang ali
bener gak sih yg mrk posting??
maslahnya postingannya bener2 bikin SHOCK

akhirnya gue cross check..eh emang bener sih ternyata.apalagi setelah gue BELI semua BUKU2 ttg islam di TOKO BUKU ISLAM sendiri
wah..makin KUAT aja IMAN ku kalau ISLAM itu ajaran yang SALAH!
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby babenya muhammad » Wed Apr 11, 2007 7:15 pm

begitu juga dgn gw, hapir mualaf, soalnya pacar gw islam,
gara2 di suruh mualaf, trus gw cari info tentang islam dulu (gw gak mau beli kucing dalam karung).... wowwwwww, akhirnya gw menemukan kebenaran islam sejati di homepage ini, bukan dari homepage yg di kasih pacar gw yg isinya cuma yg bagus2 tentang islam, tentang sisi gelapnya di tutupi dgn dongeng.....
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby M-SAW » Thu Apr 12, 2007 3:49 pm

babeh

kok kisah kita mirip ya
sekarang gmn hubungan babeh dgn pacarnya??
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby gilito » Thu Apr 12, 2007 5:37 pm

saya salut dengan bro Muh, mendapatkan pencerahan dengan FFI, jadi selama ini gak ketemu jawaban dari agamamu tapi dapat dari FFI? kalau kamu mau belajar dalami agama mu, mestinya bisa terjawab bukan dengan FFI. Rasanya gak mungkin dipelajaran agama yang kamu anggap benar gak bisa menjawab. Sedih dunk kemarin FFI gak bisa On? apa FFI agama baru bagi kamu? hehe

Manfaat bagi saya di FFI adalah bisa kenal sama muslim2 lain yang memperjuangkan Islam, dan bisa tau bagaimana cara menghujat agama lain dengan baik.
gilito
 

Postby M-SAW » Thu Apr 12, 2007 5:48 pm

filsufsufi wrote:saya salut dengan bro Muh, mendapatkan pencerahan dengan FFI, jadi selama ini gak ketemu jawaban dari agamamu tapi dapat dari FFI? kalau kamu mau belajar dalami agama mu, mestinya bisa terjawab bukan dengan FFI. Rasanya gak mungkin dipelajaran agama yang kamu anggap benar gak bisa menjawab. Sedih dunk kemarin FFI gak bisa On? apa FFI agama baru bagi kamu? hehe

Manfaat bagi saya di FFI adalah bisa kenal sama muslim2 lain yang memperjuangkan Islam, dan bisa tau bagaimana cara menghujat agama lain dengan baik.


wah salah nangkap nih
coba deh baca baik2 statementku :)
aku kan bilangin,,,pencerahan iman kristen ku dpt di www.sarapanpagi .
nah di FFI ini aku dpt PENCERAHAN ttg the REAL islam.
aku ga pernah loh di critain kisah PEMENGGALAN 800 orang yahudi,PEMBUNUHAN suami SAFIYAH,lalu safiyahnya dijadiin istri,
MENIKAHIN mantan anak istri angkat.
pembunuhan Kaab bin ashraf..
wkt dulu sih cuman crita ttg MUHAMMAD yang lembut manis dan penyabar doang. :(
cuman di FFI ,,kedok busuk itu diungkap.
lalu aku cari2 di tb buku islam..eh emang benar kisah2 biadab itu ternyata


paham ya bro :)
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby babenya muhammad » Thu Apr 12, 2007 6:37 pm

MUHAMMAD SAW wrote:babeh

kok kisah kita mirip ya
sekarang gmn hubungan babeh dgn pacarnya??


pacar gw yg skr gw ajak ke FFI ini, awalnya si hshok berat dan mau putusin gw, tapi bersyukur deh gw, otaknya blom di cuci semua ama pak ustad. jadi masih bisa mikir gak kaya kebanyakan muslim yg lainnya....

skr dia ud gak pernah yg namanya sholat, kalo sholat paling pura2 buat nyenengin ortunya aja.
mau murtad sih, tapi dia takut keluarganya..... jadi masih nunggu waktu murtad aja.......
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby M-SAW » Thu Apr 12, 2007 6:57 pm

BENAR BANG!!!!!!!!!??????????????
AMIN..AMIN

PACAR KU JUGA SKRG SPT ITU
DIA DAH MAU MURTAD.
aduh....mudah2an murtadlah pacar2 kita ya bang
asli mau nangis gue ngetik ini :).

dia awalnya ga percaya dgn FFI,tp gue gak putus asa,gue obok2 lah Toko buku islami,eh,,ketemulah buku2 yg MEMBENARKAN "fitnah" ffi ini,nah setelah itu baru deh dia mulai "membuka diri".

dia mau murtad,tp selalu didatengin SOSOK gede yg nakut2in dia.

mudah2an dia kuat melewatin ini semua.
kita saling mendoakan ya bang
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby ali5196 » Thu Apr 12, 2007 7:38 pm

MUHAMMAD SAW wrote:dia mau murtad,tp selalu didatengin SOSOK gede yg nakut2in dia.


Ohhh, jadi pacar ente percaya karena TAKUT toh ... bukan karena ikhlas ...

BTW, siapa sih sosok gede yg nakut2in dia ? babehnya ?
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby M-SAW » Fri Apr 13, 2007 4:56 pm

bukan bang.sosoknya tinggi besar.klo menurut gue sih itu mah si allah swt(setan).dia di datenginnya lewat mimpi.
kasian juga sampai sesak nafanya,gemetaran gitu :(
di nakut2in dan ngamcam pacarku,supaya ga MURTAD
mudah2an lah pacarku kuat dan segera murtad.
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby adheel » Fri Apr 13, 2007 5:33 pm

berhubung pacar ente belom murtad, mungkin dia cuma Taqqiya.. :D
User avatar
adheel
 
Posts: 831
Joined: Sat Jan 06, 2007 6:29 pm
Location: Mungkin Disebelahmu :D

Postby Adadeh » Sat Apr 14, 2007 5:28 am

FFI sangat bermanfaat bagiku, karena melalui keterangan2 FFI inilah aku jadi tahu:
1. Mengapa Muslim benci dan curiga senantiasa sama Yahudi dan barat, terutama Amerika. Muslim dengan munafik menolak tuduhan bahwa kejadian terorisme 9/11 dilakukan oleh teroris Islam (Osama bin Laden cs), padahal dalam hati senang dan bersukacita atas tewasnya 3000 kafir di New York.
2. Mengapa negara Muslim tidak bisa maju dan hanya tergantung pada penemuan kafir belaka --> ingat di Medinah bagaimana Muhammad cari nafkah dengan cara merampoki kafir terus2an sampai ajalnya. Makanya banyak banget tuh ayat2 jarahan, rampasan, bagi2 harta rampasan, jatah rampasan bagi nabi dan allah (20% rampasan) di Qur'an. Tuhan kok doyan harta rampasan??? :roll:
3. Mengapa Muslim begitu benci sama negara Israel dan semua yang memihaknya --> ingat perlakuan Muhammad atas suku2 Yahudi Qurayza (800-900 lelaki yang sudah berbulu kemaluan dipancung hanya dalam waktu sehari semalam saja di hadapan si Mamat), an-Nadir, Quaynuqa, Mustaliq (inagt hadis tentang al-azl, pemerkosaan massal terhadap para tawanan wanita), Khaybar (Safiya diperkosa Mamat di hari yang sama suaminya disiksa bakar dan akhirnya dipancung). Kebencian Muslim terhadap orang2 Yahudi berakar dari kebencian Muhammad terhadap Yahudi pula. Kebencian ini diwariskan selama 1400 tahun dari satu generasi Muslim ke generasi berikutnya. Benci bagaikan karat yang menggerogoti cawan besi. Pantesan aja otak Muslim kropos dan karatan, karena isinya kebencian dan kecurigaan melulu.
4. Mengapa Muslim jadi begitu haus darah dan mata gelap jikalau Islam dan Muhammad dikritik (ingat kartun Muhammad made in Denmark?) --> ingat kelakuan Muhammad terhadap orang2 kritis yang berani menyindir dan mengritiknya.
5. Mengapa Muslim gampang bakar rumah ibadah umat non-Islam --> ternyata Muhammad sendiri juga dengan mudahnya membakar mesjid saingan, kuil pagan, berhala pagan, dll.
6. Mengapa Indonesia malah mundur teruuusss sejak Islam masuk 500 tahun yang lalu. Jaman kejayaan Nusantara hanya tinggal kenangan belaka. Kerajaan2 besar Nusantara yang disegani seluruh Asia hanyalah nostalgia belaka. Nasib Indonesia sekarang tidak beda dan sama memalukannya seperti negara2 Islam lain pada umumnya.
7. Lulusan pesantren yang ratusan ribu banyaknya itu ternyata tidak bisa menyumbangkan apa2 bagi negara. Tahu apa sih mereka itu? Paling2 cuman jihad dan cari bini sampai 4 biji doang. Kebohongan Muhammad ternyata diwariskan pula ke masyarakat Indonesia Muslim yang mangap doang menerima muntahan si Mamat tanpa banyak mikir.
8. Mengapa kebanyakan Muslim Indonesia tidak tahu apa2 tentang sejarah kriminalitas Muhammad dan penyebaran Islam lewat ancaman pedang sejak Muhammad pindah ke Medinah.
9. Mengapa wajah Islam yang asli ditutup-tutupi oleh orang2 Saudi Arabia ---> sebab kalau kelihatan bengisnya sejak awal, siapa yang mau menganut Islam?
10. Mengapa wanita begitu ditindas dalam Islam --> ingat poligami, babi haram - babu halal, pemerkosaan terhadap TKW gara2 Islam memperbolehkan perkosaan terhadap budak2 wanita; ingat pula kelakuan Muhammad ketika ketahuan istrinya meniduri babu wanitanya (Maryam) di ranjang istrinya.
11. Mengapa penting sekali untuk menumpas Islam sampai habis total.

dan masih banyak lagi...
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby ali5196 » Sun Apr 15, 2007 7:43 pm

Gua jadi tahu bahwa Islam masuk Indonesia lewat PEDANG.
JUGA LEWAT : tipuan, fitnah dan adu domba ayah-anak (raja Majapahit vs Adipati Demak). Bahwa si Adipati Demak memanggil ayahnya, raja Gajah Mada dgn panggilan 'Budha kafir kufur' & setelah merusak Majapahit, kerajaan yg sudah berdiri selama 500 tahun, si Adipati kemudian merusak agama leluhurnya sendiri dan ...

Melalui FFI gua baru tahu bahwa Gajah Mada MATI DITANGAN Muslim ... bahwa Cut Nyak Dien & suaminya, Sunan Bonang, Sunan Giri, Fatahellah sebenarnya bukan pahlawan tapi justru pemecah belah Indonesia !!!

Alasan Belanda memerangi Aceh, bukan karena mau menguasai Aceh, tapi karena diminta bantuan oleh rakyat asli setempat yg rumah2, candi2 dan patung2 Budha Sumatera mereka dihancurkan oleh Muslim2 bangsat dari Aceh itu, pimpinan si lonte Arab kelas atas, Cut Nyak Dien cs.

Baru dari FFI gua tahu bahwa menurut ramalan Jayabaya/Sabdapalon, Islam hanya akan berumur 500 tahun di Indonesia. Bener juga Ali Sina ... ini memang jaman kematian Islam ...

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=2684
bagian 13a : Jihad vs INDONESIA sejak abad 13

Yang kayak gini2an nih tidak diajarkan di sekolah ! Mengapa ? Karena sejarah Indonesia disusun kembali oleh MUSLIM ! Biarin, mereka akan mendapat karma mereka nantinya. Lihat aja Aceh, udah ditimpa tsunami, kini disengsarakan oleh syariah. Percayalah : islam akan membunuh umatnya sendiri.


Plus gua jadi tahu bgm meng-copy paste, bgm pasang gambar, bgm bikin weblog dan segala tip2 urusan internet yg gua dapat dari kawan2 disini ... (pathetic yah ?) :lol:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby feodor fathon FF » Mon Apr 16, 2007 4:19 pm

pada mimpi yah kalian ?..ha ha ....
gak usah jauh2 ... perbaiki aja dulu pemahaman hadith ente semua ...
tuh duet maut lagi sempoyongan ...bantuin sono ...

FAI yg diminta Ali sama Abbas aja mereka gak tau yg mana ... dikiranya warisan Nabi yg ada di gudang ...

belon lagi nyangka Nabi biong budak ..wallah ...

ada juga tuh yg gak tau kenapa Yahudi di hukum mati di madinah ...

gile man ... Muslim dikepung oleh 2000 yahudi khaybar selama 3 hari tida malam ...yg dibunuh cuma 700 ..... udeh itu salah sendiri minta yg mutusinnya Sa'd dari suku Aus. coba kalo minta Nabi yg vonis pasti laen ceritanya ...

udeh gitu si yahudi khaybar memelas minta kebaikan Nabi ..ya dikasih dech ...semua milik si khaybar dikembaliiin dan disuruh garap tanah yg sudah jadi hak Nabi.

kurang apa lagi ??
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby Rebecca » Mon Apr 16, 2007 9:40 pm

feodor fathon FF wrote:gile man ... Muslim dikepung oleh 2000 yahudi khaybar selama 3 hari tida malam ...yg dibunuh cuma 700 ..... udeh itu salah sendiri minta yg mutusinnya Sa'd dari suku Aus. coba kalo minta Nabi yg vonis pasti laen ceritanya ...

udeh gitu si yahudi khaybar memelas minta kebaikan Nabi ..ya dikasih dech ...semua milik si khaybar dikembaliiin dan disuruh garap tanah yg sudah jadi hak Nabi.

kurang apa lagi ??


gila man, di FFI gue tahu bahwa muhammek tukang ngibul...carita dia ngibul adalah ketika dia mau masuk ke mecca untuk umrah...si nabi penipu rela MENIPU dan TIDAK mencantumkan rasul aulo...supaya bisa masuk mecca...

di FFI gue tau, muslim diajarin BOLEH NIPU untuk tiga hal: dalam PERANG, dalam pembicaraan suami ke istri dan dalam pembicaraan istri ke suami...

di FFI gue tau, kl muhammad adalah ORANG PALING YANG BISA MENGENDALIKAN NAFSU sexnya...ujian terbesarnya adalah saat muhamMAD menghisap LIDAH aisha saat puasa romadhon...
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby willie » Tue Apr 17, 2007 11:14 am

OK deh... intermeso dulu dariku.

Kembali ke topik, manfaat FFI buatku adalah... damn!!.. FFI bikin aku jadi tau kalo:
- Patimura adalah islam
- Wong Fei Hung islam
- Budha Sidharta Gautama ternyata nabi islam
- Muhammad adalah avatar Wisnu ke sembilan
- Muhammad adalah Roh Kudus yang diutus oleh Yesus
- dan hal-hal lain yang tidak aku duga sebelumnya

Aku jadi pengin pindah ke islam nih :))
User avatar
willie
 
Posts: 638
Joined: Tue Jan 30, 2007 1:39 pm

Postby willie » Tue Apr 17, 2007 12:05 pm

Itulah, di FFI ini, aku jg jd tau klo cara berpikir muslim di forum ini suka aneh2. Apalagi waktu baca debat-nya "Warded Vs Adadeh" yg kesohor itu..
Warded dengan bangganya mengakui bahwa Islam memang memerintahkan penindasan bahkan pembunuhan atas orang non-muslim.
Aku pikir, cuma orang gila saja yang mau memeluk ajaran yang bertentangan dengan hati nurani..

Mungkin itu jg bs jadi salah satu manfaat FFI buatku :D
User avatar
willie
 
Posts: 638
Joined: Tue Jan 30, 2007 1:39 pm

Postby Phoenix » Tue Apr 24, 2007 3:47 am

Gue jadi tahu kalau:

- momed suka nyedot-nyedot aisha waktu bulan puasa (thanks to Becca)

Ntar kalau ada tambahan gue tambah lagi....
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby ali5196 » Tue Apr 24, 2007 6:20 am

Bukan saja Aisya dikobok2 saat puasa, tapi Muhamad juga rajin orgy dgn isteri2nya, main gile dgn budak isterinya, terangsang oleh isteri anaknya, ***** dgn kemenakannya, sempet2 juga merayu wanita lain agar 'menyerahkan dirinya sbg hadiah kpd nabi' tapi ditolak si perempuan (! :lol: ), mengawini anak usia 17 thn pada malam seluruh keluarganya dibantai ... gile ini nafsu sex dari mana sih ?

Gua satu bini aja, sekali sebulan udah SEMPOYONGAN !!! :lol: :lol:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

PreviousNext

Return to PENGUMUMAN bagi Pendatang BARU & MANFAAT FFI



Who is online

Users browsing this forum: No registered users