.

MAKSUD TUJUAN FFI

Selamat datang pendatang baru, baik Muslim maupun non-Muslim. Anda diminta utk BACA DULU ruang ini sebelum menuliskan komentar.

Postby fren » Wed Aug 23, 2006 4:12 pm

Yang lebih penting tahu alasannya knp harus murtad dari Islam and bantu kedamaian dan ketentraman dunia.
User avatar
fren
 
Posts: 784
Joined: Tue Nov 22, 2005 6:27 am

Postby reggie » Wed Aug 23, 2006 6:20 pm

MAKSUD TUJUAN FFI: memurtadkan muslim!
User avatar
reggie
Banned
 
Posts: 2187
Joined: Wed Dec 28, 2005 8:48 pm

Postby cikago88 » Tue Sep 12, 2006 1:43 am

User avatar
cikago88
 
Posts: 170
Joined: Sun Aug 27, 2006 5:30 am

Postby Adadeh » Tue Sep 12, 2006 2:19 am

Ah, argumentasi konyol amburadul Zakir Naik udah dibabat abiz sama Ali Sina di sini:
http://www.faithfreedom.org/debates/Nai ... lintro.htm
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby caoks » Wed Oct 18, 2006 10:53 am

Setuju, ayo rekan2X murtad, kristen, khatolik, Hindu, Budha, Kejawen, kebatinan, konghuchu kita bersatu & gali dan belajar lagi budaya asli kita.... no arab, no Jihad, Islam di Daerah asal & sejarahnya penuh dengan kekerasan & Darah tidak cocok dengan budaya nenek moyang Nusantara kita yg dulu lebih beradab & tahu tata krama,.... mereka (islam) itu agama tamu/ pendatang yang kurang ajar menginjak-injak budaya asli kita,,, biar pun kita minoritas , kelak Alam tanah nusantara akan mengusir mereka... tanda-tandanya sudah datang mereka cukup 500 tahun aja di sini (menurut Ramalan Sabdopalon & nayogenggong serta prabu Jayabaya)... awalnya Tsunami di aceh itu lah gong pembuka penghancuran buat mereka ....., murtad is the best 8) 8)
caoks
 
Posts: 27
Joined: Tue Oct 17, 2006 1:43 pm
Location: yogya

Postby feodor fathon FF » Wed Oct 18, 2006 11:44 am

Adadeh wrote:Ah, argumentasi konyol amburadul Zakir Naik udah dibabat abiz sama Ali Sina di sini:
http://www.faithfreedom.org/debates/Nai ... lintro.htm

ini siapa yg jadi jurinya ??.... si Ali sendiri ?/.....ha ha :lol: :lol:
red hammer ..huh ?
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby curious » Wed Oct 18, 2006 11:52 am

feodor fathon FF wrote:
Adadeh wrote:Ah, argumentasi konyol amburadul Zakir Naik udah dibabat abiz sama Ali Sina di sini:
http://www.faithfreedom.org/debates/Nai ... lintro.htm

ini siapa yg jadi jurinya ??.... si Ali sendiri ?/.....ha ha :lol: :lol:
red hammer ..huh ?


aduh jeng fifi, apa sih maksudnya "sendiri"?
ente bisa membaca nggak sih jeng? yang berdebat kan Zakir Naik & Dr William Campbell, bukan Ali Sina! Kok jadi Ali sendiri :lol: :lol:

btw apa sih artinya red hammer? :wink: :wink: :wink:
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby ali5196 » Wed Nov 15, 2006 3:26 pm

curious wrote:btw apa sih artinya red hammer? :wink: :wink: :wink:


YAH, begitulah pengetahuan terbatasnya JENG FIFI. Maksudnya RED HERRING !! Bukan 'Red Hammer' ! :lol: :lol: :lol: :lol:

http://www.phrases.org.uk/bulletin_boar ... s/612.html
"To draw a red herring across the track" (cf. quot. 1686 . . . ): to attempt to divert attention from the real question ...

Artinya : mencoba mengalihkan perhatian dari topik sebenarnya, alias OOT.

Pingin sok pakai istilah asing, tahunya SALAH !!! Kebanyakan makan 'ontologis, psikologis' sih ...

red hammer ...HUWAHAHAHAHHAHAHAH ....
Image
Last edited by ali5196 on Wed Nov 15, 2006 6:38 pm, edited 2 times in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Athan » Wed Nov 15, 2006 4:36 pm

Wahahahaha...maaf FF, tampaknya anda sungguh salah dengan menulis Red Hammer :) :) :)
Athan
 
Posts: 1061
Joined: Mon Jul 03, 2006 10:40 am

Postby reggie » Wed Nov 15, 2006 4:45 pm

palu merah!
User avatar
reggie
Banned
 
Posts: 2187
Joined: Wed Dec 28, 2005 8:48 pm

Postby curious » Wed Nov 15, 2006 4:54 pm

habis dia post itu gua uber-uber terus nanyain dia, sampai gua kasih hint segala, tapi ini nih jawaban dia ke gua;

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... ght=#80633
fifie feodor wrote:LO GAK TAU ARTI RED HAMMER ??....wah gelar translatornya cabut aja tuh ..he he


Image

__________________________
ISLAMIC PEARLS OF WISDOM
mungkin diubah, dipotong atau tidak diapa apain sama sekalicuma yang menyampaikan kan non muslim yang anti Islam jadi untuk amannya ya aku bilang palsu (Mualaf, 2006)
Bagi saya lebih baik berbohong untuk menegakkan Islam daripada membuat Muslim jadi Murtadz.... (warded, 2006)

Contoh ketauhidan dalam Islam: GOSOK GIGI. (Mualaf, 2006)
Muslim masih setia terus sama allahnya biar DITIPUIN juga.(SiBodoh,2006)
Membagi istri kepada sahabat menunjukkan akhlak mulia, kemurnian solidaritas yang tinggi, kemuliaan budi pekerti (kong na'if, 2006)
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby Athan » Wed Nov 15, 2006 5:00 pm

Waduh neh orang parah sekali ya ngebela dirinya :) Wahahahaha.....sungguh memalukan!
Athan
 
Posts: 1061
Joined: Mon Jul 03, 2006 10:40 am

Postby yunot » Wed Nov 15, 2006 7:17 pm

Hik....hik....kiraan beneran ada istilah Red Hammer.....klo setau aku Mc Hammer ada tuch....rapper....
User avatar
yunot
 
Posts: 613
Joined: Tue Oct 24, 2006 8:56 am

Postby supercabe » Tue Nov 21, 2006 7:49 pm

Maksudnya kapak merah kali yah?
yg sering ngerampok dilampu merah ntu tuh
User avatar
supercabe
 
Posts: 1112
Joined: Fri Nov 03, 2006 1:31 pm
Location: Dimana-mana hatiku senang

Postby Phoenix » Sat Nov 25, 2006 2:48 am

Aduh sialan gue ketinggalan ketawa disini...


Huahahahaaha...betoel..kali kapak merah,..si Dodhor bekas pasukan kapak merah yg sering jambret H/P di lampu merah...

Image
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby ali5196 » Sat Nov 25, 2006 5:13 am

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 8379#98379

Caroline Glick dari Jerusalem Post memuji fenomena blogging ini dan mengatakan bahwa: “Tanggung jawab negara dan masyarakat utk mencegah disintegrasi internal beralih kpd individu2. Seringkali individu2 ini bekerja sendiri. Mereka menolak menerima mentah2 degradasi masyarakat mereka dan oleh karena itu bertempur secara kreatif didepan layar komputer mereka guna melindungi kebebasan yg sudah diraih generasi pendahulu dgn susah payah."


(Kata2 Ms Glick gua rubah sedikit biar PAS kedengarannya!) :wink:

Ayolah netter ! Kalian semua penting artinya bagi FFI !
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Islam

Postby cogito » Sun Nov 26, 2006 9:57 pm

Saya seorang muslim, membaca seluruh ling debat dan tulisan Dr. Ali Sina, saya berkesimpulan bahwa beliau memang orang yang cerdas, rasanya semua pertanyaan terhadap kekurangan dan kelemahan yang ada di dunia Islam, terjawab lengkap. Karena fakta sejarah Islam yang berkembang di Arab yang diajarkan kepada kami dari kecil memang demikian adanya, yaitu politik kekerasan dan perang. Dan sebagian umat Islam memang dengan sadar bangga terhadap ajaran2 Islam tentang kekerasan. Saya mulai menyadari terdapat hal2 yang tidak benar yang diajarkan oleh ustad2 Islam setelah saya mendalami filsafat.

Bagi saya sendiri, ajaran ISlam memang mengajarkan tentang kekerasan dan perang, namun disisi lain sebenarnya juga mengajarkan tentang kasih dan mencintai sesama manusia. Saya sering berdebat dengan golongan radikal ISlam. Dan memang, mereka meyakini benar bahwa sepak terjang mereka didukung oleh jaran sunah nabi. Dan memang sangat sulit untuk menyadarkan mereka bahwa, terdapat sisi lain dari ajaran ISlam tentang kasih.

Dan mungkin perlu kita ketahui bersama bahwa, golongan radikal ISlam lebih banyak mendasarkan perilakunya kepada hadits dan sunah. Kebanyakan mereka tidak menggunakan ayat2 AQ sebagai dasar argumen mereka, dan kalaupun mendasarkan pada ayat AQ, tentu dipilih yang ayat2 yang bernada keras dan radikal. Saya pernah memiliki pengalaman untuk ikut dalam debat golongan radikal dengan golongan liberal dan sekuler ISlam. Dan saya berkesimpulan bahwa golongan radikal tersebut memang tidak bisa diajak berdialog secara baik2, sangat emosional dan nggak mutu.

Saya pernah belajar AlKitab dan AQ, dan saya mebandingkan secara tersurat, bahwa bahasa yang digunakan oleh AQ sebenarnya hampir sama bahkan mungkin lebih halus dibanding ALKitab, pun dalam hal hukuman membunuh. Namun kenapa umat ISlam lebih sangar dan kasar dibanding dengan umat yang lain? Logis nggak yach kalau kita mengatakan bahwa itu adalah kesalahan sebagian umat ISlam dan bukan kesalahan ajaran AQ? Dan apakah temperamen sebuah bangsa yang hidup ribuan tahun bisa mempengaruhi sebuah ajaran agama wahyu? Artinya apakah tidak mungkin bahwa wajah kasar umat ISlam sangat dipengaruhi oleh budaya Arab?. Menurut pendapat saya dalam prakteknya, agama sangat dioengaruhi oleh budaya manusia.

Saya menggambarkan bahwa kondisi umat Islam saat ini adalah seperti kondisi umat Kristen pada abad pertengahan, dimana golongan radikal Kristen mendominasi gereja.

ISlam di Indonesia adalah dialektika dalam pergulatan dua budaya, yaitu budaya Arab dan budaya Indonesia. Ada kalanya budaya Arab lebih menonjol karena sifat radikalnya dibanding budaya Indonesia yang suka akan harmoni kehidupan. Menonjolnya paras kasar sebagian umat Islam Indonesia, bukan disebabkan oleh kuantitasnya yang besar, tetapi karena nekatnya. Dan kenapa silent mayority tersebut hanya diam saja? Mereka sebenarnya tidak diam, karena kalau mereka diam, Indonesia tidak akan seperti sekarang ini, yaitu sekuler dan demokratis. Dan segala usaha untuk mendirikan negara ISlam Indonesia, gagal.

Alangkah akan bijaksananya jika Dr. Ali Sina juga memandang ajaran Islam dari segi kehidupan individu, bukan melulu dari segi politik. Banyak muslim yang merasa bahagia dengan menjalankan ibadah2 ISlam, seperti sholat dan zakat. Banyak muslim yang juga apolitik, dan banyak muslim yang bersikap sekuler, liberal dan prural. Dr. Ali Sina mungkin tidak melihat kearifan kyai2 didesa2 di Indonesia yang mengajarkan tentang nilai2 kebaikan yang universal dalam hal hubungan silaturahmi antar manusia.

Menurut pendapat saya, masih ada harapan bagi umat Islam untuk memperbaiki perilakunya, terutama bagi umat Islam Indonesia. Saya berharap umat ISlam Indonesia yang menghormati sikap prural, sekuler dan liberal mendapat dukungan dari semua pihak, dalam menghadapi golongan radikal.

Cita-cita Dr. Ali Sina dan FFI yang mengharapkan semua muslim meninggalkan ajaranya, menurut saya, kok kurang rasional. Akan sangat bermanfaatjika umat yang lain mendukung upaya2 golongan ISlam moderat (sekuler, liberal dan prural) untuk mereformasi umat ISlam secara global.
cogito
 
Posts: 6
Joined: Fri Oct 06, 2006 9:34 pm
Location: Jakarta

Re: Islam

Postby ali5196 » Tue Nov 28, 2006 9:13 pm

cogito wrote: Karena fakta sejarah Islam yang berkembang di Arab yang diajarkan kepada kami dari kecil memang demikian adanya, yaitu politik kekerasan dan perang. Dan sebagian umat Islam memang dengan sadar bangga terhadap ajaran2 Islam tentang kekerasan.
tenk u atas masukanmu. Saya senang membaca surat2 dari Muslim macam ini.

Kau bilang 'sebagian umat islam sadar dan bangga terhdp ajaran Islam ttg kekerasan.' Jadi kau mengakui bahwa ISLAM MEMANG BERISI AJARAN KEKERASAN. Boleh saya tambahkan : sebagian Muslim lain hanya tutup kuping, tidak mau tahu, belaga tidak tahu, menguburkan kepala dalam kubang dan bersikeras : ISLAM AJARAN DAMAI. Mantera ini diteriakkan berulang2 sampai otaknya percaya. Ini namanya 'zombie-complex.'

Bagi saya sendiri, ajaran ISlam memang mengajarkan tentang kekerasan dan perang, namun disisi lain sebenarnya juga mengajarkan tentang kasih dan mencintai sesama manusia.

Betul. Ketika Muhamad masih lemah, ia mengeluarkan kata2 muluk dgn maksud menarik Yahudi dan pengikut2 agama lain ke Islam. Begitu ia sadar bahwa kemulukannya tidak membawa hasil, apalagi setelah ia ketahuan bukan nabi, dan kebetulan kekuatan militernya mulai meningkat, mulailah si nabi 'kutukan al alamin' ini menebas pedangnya. Bunuh sana, bunuh sini, paksa sana, paksa sini agar orang masuk Islam.

Makanya ada yg dinamakan ayat2 Mekah dan ayat2 Medinah dlm Quran. Yg Mekah = ayat2 muluk2, yg Medinah = ayat2 bengis. Dan ayat2 Medinah yg bengis membatalkan ayat sebelumnya yg muluk2.

Ini sudah berkali2 dibahas di situs ini. Mungkin teman2 lain bisa memberikan linknya.

Saya sering berdebat dengan golongan radikal ISlam. Dan memang, mereka meyakini benar bahwa sepak terjang mereka didukung oleh jaran sunah nabi. Dan memang sangat sulit untuk menyadarkan mereka bahwa, terdapat sisi lain dari ajaran ISlam tentang kasih.
Kau sendiri tahu bahwa percuma saja menyadarkan golongan 'radikal' ini, karena mereka hanya mengikuti apa yg diperintahkan nabi mereka ini. Mereka itu GOOD MUslim, sementara kau = GOOD PERSON.

Saya pernah memiliki pengalaman untuk ikut dalam debat golongan radikal dengan golongan liberal dan sekuler ISlam.
Memang banyak Muslim yg tidak dapat menerima kenyataan bahwa ajaran Islam tidak berperikemanusiaan shg diaduk2lah arti ayat2 Quran sebenarnya, disesuaikan dgn keinginan masing2. Dan mereka menyebut diri : liberal, sekuler. [b]Tapi perhatikan bahwa semakin jauh mereka berpatokan pada Islam asli, semakin damai mereka, semakin liberal mereka.[/quote] Banyak teman dan anggota keluarga gua mengaku Muslim tapi makan babi, suka whisky dan anggur, judi dan malah suka merayakan Christmas. Puasa juga nggak pernah, kepingin juga enggak tapi menyebut diri Muslim. Aneh bukan ?? Ini khan Muslim2 liberal dan sekuler yg anda maksud ? Ini sih sama aja bohong !! :lol: :lol:

Tapi semakin mereka mendekati ajaran nabi, semakin bengis mereka. Jadi jangan salahkan mereka yg 'radikal.' Mereka hanya mengikuti ajaran Islam versi murni, sesuai dgn yg diajarkan Muhamad.

Dan saya berkesimpulan bahwa golongan radikal tersebut memang tidak bisa diajak berdialog secara baik2, sangat emosional dan nggak mutu.
SALAH ! Golongan radikal, saya ulangi lagi, hanya mengikuti contoh nabi mereka: emosional dan nggak mutu.

Saya pernah belajar AlKitab dan AQ, dan saya mebandingkan secara tersurat,
Nah ... disini saya mulai heran dgn anda. Anda mengaku sudah membaca AQ. Tidakkah anda ketemu Ayat Pedang 9:5 ? Bgm pendapat anda ? Inikah yg dinamakan agama damai ? Tahukah anda bahwa ada sekitar 143-167 ayat jihad (tergantung terjemahan Qurannya) yg menuntut kematian kafir/murtad ??? Inikah yg anda anggap agama damai ?

Jawab saja ya atau tidak.

Utk apa anda bandingkan AQ dgn Alkitabnya Kristen ? Memangnya kalau kitabnya Kristen bengis, maka Islam boleh2 saja bengis ? Atau inikah bukti bahwa Islam memang 'membenarkan' kitab2 terdahulu ? Membenarkan kebengisan yg ada dlm kitab Kristen ?

Logis nggak yach kalau kita mengatakan bahwa itu adalah kesalahan sebagian umat ISlam dan bukan kesalahan ajaran AQ?
Maaf ! Bagi saya : SAMA SEKALI TIDAK LOGIS ! Anda sudah baca AQ bukan dgn ke 143 ayat jihadnya ? Masa anda masih menganggap ini bukan kesalahan AQ ??? Ini sungguh tidak logis !!

Alangkah akan bijaksananya jika Dr. Ali Sina juga memandang ajaran Islam dari segi kehidupan individu, bukan melulu dari segi politik.
Anda mengaku sudah membaca tulisan2 ali sina tetapi tidak menemukan artikelnya yg memandang ajaran Islam dari segi individu ? Baca lagi deh !

Banyak muslim yang merasa bahagia dengan menjalankan ibadah2 ISlam, seperti sholat dan zakat. Banyak muslim yang juga apolitik, dan banyak muslim yang bersikap sekuler, liberal dan prural.
Betul ! Semua agama mengajarkan berdoa dan berzakat. Semua agama mengajarkan agar ber-apolitik, agar sekuler, liberal dan plural, KECUALI Islam. Islam adalah sebuah gerakan politik. Silahkan Muslim mengingkari kenyataan ini. INi menunjukkan mereka tidak tahu menahu ttg Islam sebenarnya.

Dr. Ali Sina mungkin tidak melihat kearifan kyai2 didesa2 di Indonesia yang mengajarkan tentang nilai2 kebaikan yang universal dalam hal hubungan silaturahmi antar manusia.

Kyai2 ini arif karena mereka memang mereka orang baik, mereka lebih bersifat Indonesia ketimbang bersifat Islam. Orang baik masuk agama apapun, tetap orang baik. Orang spt Ibu Teresa kalau masuk Islam, tetap saja jadi orang baik. Tapi ini berarti ia BUKAN Muslim baik. Karena utk menjadi Muslim baik, kau HARUS memusuhi nonMuslim, bahkan memusuhi keluarga terdekatmu yg memilih jadi nonMuslim.

Cita-cita Dr. Ali Sina dan FFI yang mengharapkan semua muslim meninggalkan ajaranya, menurut saya, kok kurang rasional. Akan sangat bermanfaat jika umat yang lain mendukung upaya2 golongan ISlam moderat (sekuler, liberal dan prural) untuk mereformasi umat ISlam secara global.
Silahkan anda mencoba deh. Upaya ini sudah dilakukan pada abad pertengahan tetapi gagal total ! Sampai kiamat islam tidak dapat direformasi. Utk berubah Islam harus di-eradikasi.

Salam juga ! Semoga anda betah disini. :wink:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby bloodelf » Sun Feb 11, 2007 7:11 pm

forum ini jelas tujuannya yaitu memurtadkan orang ISLAM dari segala bentuk ajarannya,bukan demikain?

Om Dr. Ali Sina melalui forum ini mengajak umat muslim keluar dari ajaran ISLAM dan melarang menjalan perintah Allah SWt..Tapi dia dan cs nya menolak mentah-mentah penjelasan yg bersumber Al Quran Al Hadist..Yah tentu aja, karena Om Dr. Ali Sina cs gak mo denger, gak mp tau, dan munkin om Ali S cs merasa lebih tau sehingga om Ali S cs lebih nurutin maunya sendiri..yang jelas para netter muslim udah jelasn tp tetep aja ngeyel...mungkin yang kalian cari bukan sebuah JAWABAN..

om Ali S cs pasti berpikir kalau umat muslim itu **** banget coz dah nolak masukanya..Namun apakah om Ali S cs pernah berpikir bahwa sendiri nya (termsk saya ) melakukan hal sama terhadap Tuhan..(Allah SWT bagiku )

Dengan bahasa yang menyedihkan lagi dungu kalian coba mencari kata2 yang bagaimana caranya menjatuhkan ISLAM..sungguh kalian hanya buang2 waktu..ISLAM gak akan jatuh dengan tulisan2 kalian...kata2 kasar pun kalian gak segan2 kalian tulisa...trus bagaimana kalian bisa memperlihatkan indahnya ajaran kalian??klo kata2 kalian sendri sangat kasar...kalian juga tau,mudah kok mempetahankan nama baik..tapi untuk MEMULIHKANNYA sangatlah SULIT


----------------------------
"Tidak ada Rasul sesudah nabi Muhamad SAW"
"engkau tidak akan melihat Allah SWT,sebelum mengalami kematian"

Pesan ini buat hati2 ma fitnah Dajjal[/b]
bloodelf
 
Posts: 7
Joined: Fri Jan 19, 2007 10:24 pm

Pak Ali ....yg jantan dunk!

Postby nonelse » Tue Mar 06, 2007 11:42 pm

ali5196 wrote: Perkara gua agama apa, apa urusannya ? Mau gua Budha kek, mau atheis kek ... Memangnya atheis/budha YANG NULIS QURAN ???


Ali...jadi orang yg jantan dunk...napa sih malu ngaku agamamu apa? Atheist juga gapapa kooooq...kecian deh lu..ini kan forum freedomfaith looh...mungkin lu skeptist ya...ckckck...judlnya itu loh freedomfaith...jadi musti konsisten duunk...ato gw usul aza diganti forum ayo-murtad.com ato ayo ikut-ali.org hahahaha... lucu deh Pak Ali Pak Ali...mirip Ali Baba
Pertanyaanmu itu dah ada jawabannya semua di forum euy...masih aja nanya yg ituuuu itu aza..duh..emang sih tujuannya pemurtadan soalnya ya..jadi yaaa begitu deh...aku sih maklum ...org Pak Ali juga ga jelas imannya hehehehe...
nonelse
 
Posts: 120
Joined: Sun Sep 24, 2006 8:32 pm

PreviousNext

Return to PENGUMUMAN bagi Pendatang BARU & MANFAAT FFI



Who is online

Users browsing this forum: No registered users