.

MAKSUD TUJUAN FFI

Selamat datang pendatang baru, baik Muslim maupun non-Muslim. Anda diminta utk BACA DULU ruang ini sebelum menuliskan komentar.

MAKSUD TUJUAN FFI

Postby ali5196 » Fri Nov 18, 2005 7:50 pm

SELAMAT DATANG di FFI. . .

. . . Entah ini perjumpaan anda pertama kali dgn kami atau yg kesekian kali, kami tidak menyampaikan gambaran manis dan sejuk ttg Islam disini : tidak ada taman2 wangi, cerita2 1001 malam, karpet2 Ali Baba yg berseliweran, jini2 cantik berambut pirang (Ingat I dream of Jeannie, nggak ?) ataupun lagu2 gurun pasir yg harmonis.

FFI mengandung portret sebuah ideologi yg ingin menjajah seluruh dunia lewat kekerasan dan infiltrasi. Materi disediakan bagi anda, hasil jerih payah anggota2 FFi yg mencari, menerjemahkan & mengumpulkannya agar anda dapat meng-copy-nya dan membagikannya secara luas.

Bagi mereka yg tidak suka dgn situs ini, silahkan mencari situs2 lain yg menyebarkan kebohongan bahwa Islam = agama damai. Hanya disitu anda bisa mendengar hal2 manis ttg Islam. Tidak disini. Jadi jangan heran/kaget/kecewa/mengumpat2.

Kami tidak punya pilihan lain ! Para promotor Jihad hanya mengerti satu hal : kekerasan, kekerasan, dan kembali ke peradaban abad ke 7. Mereka yg menyebut diri Muslim moderat seperti dikebiri, impoten dlm mengalahkan saudara2 jihadi mereka. Atau mereka diam2 saja mendukung para saudara mereka yg berteriak2 'Allahu Akbar' sambil menarik pedang, membablas leher mereka yg menolak Islam.

Spt kata Jendral AS George Patton dlm menghadapi fasisme jamannya : 'We will make the other son-of-a-bitch die.'

Image
Ilustrasi dipinjam dari www.islam-watch.org
-----------------------------------------------------------------
http://www.faithfreedom.org/oped/Prasadh51115.htm
About Faith Freedom International

Terorisme atas nama Islam memang diinspirasi oleh ajaran Islam. Tidak mungkin kita dapat melawan terorisme Islam tanpa mengalahkan ideologi yang melahirkannya; Islam. Muhamad seorang teroris, menurut pengakuannya sendiri. Lihatlah apa yg tertera dlm biografinya (hadis) yg dianggap sahih oleh Muslim sendiri :
http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamental ... 04.052.220

Semua Muslim yang taat padanya adalah teroris. Muslim yang bukan teroris adalah mereka yang buta dan sebenarnya tidak tahu menahu akan Islam. Kebanyakan dari mereka belum pernah baca Quran. Mereka orang baik, tapi bukan Muslim baik. Mereka itulah mayoritas. Dan mereka itulah yg harus kami selamatkan.

Kalau kau mencintai sesama manusia (bebas dari SARA), kau bukan lagi Muslim. Muslim, menurut ajaran Islam aslinya tidak boleh mencintai orang lain selain sesama Muslim.

Bacalah situs ini dan jika kau tidak dapat membuktikan saya salah, tinggalkan kepercayaan yang mengajarkan kebencian dan teror ini. Jangan menjadi bagian dari umat Islam. Mereka penganut faham fascisme. Mereka diskrimatif. Islam mengajarkan kebencian terhadap non-muslim.

Biarkanlah kebenaran menerangi jalan pikirmu. Hadapilah kenyataan SEPAHIT APAPUN, seperti kami semua di situs ini.

Image

Faith Freedom International adalah gerakan eks-muslim "grassroots" sedunia yg terdiri dari orang2 yang khawatir akan meningkatnya ancaman Islam. Kami ingin menyatukan manusia, bukan dgn menawarkan doktrin baru, tapi dgn mengajak anda meninggalkan doktrin2 yang memisahkan kami. Kami ingin menghilangkan dikotomi biadab 'Muslim vs. Kafir". Umat manusia adalah satu keluarga. Jangan biarkan psychopat2 spt Hitler dan Muhamad mempengaruhimu dengan kebohongan mereka. Jangan kau menjadi korban kebijakan "devide et impera" ciptaan seorang psychopath.

Faith Freedom mendukung kebebasan beragama (kecuali Islam). Kami menentang kebencian, bukan kepercayaan. We are against Hate, not Faith. Kami menghormati HAK AZASI Manusia dan bukannya Kepercayaan Buta manusia. Kami benar secara faktual, walau fakta2 itu pahit dan kedengarannya tidak enak/tidak sopan.

Bantulah kami. Sebarkan pesan ini. Tunjukkan situs ini pada teman2mu. Bantu kami dgn berdebat, menerjemahkan artikel dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia. Kita harus memerangi Islam dan menyatukan umat manusia dgn cara yang diinginkan Tuhan. Islam adalah kanker. Kami bisa menghapuskannya. Tidak ada yang tidak mungkin dilakukan manusia. Dengan keyakinan ini, bahkan gunungpun dapat kami gerakkan. :wink:

Ali Sina

Maksud dan Tujuan FFI, surat dari A SINA
http://www.indonesia.faithfreedom.org/o ... php?t=6477

Image
Last edited by ali5196 on Tue Nov 21, 2006 2:29 pm, edited 8 times in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sat Nov 19, 2005 11:27 pm

http://www.faithfreedom.org/oped/sina51119.htm

What it takes to eradicate Islam/Apa yg diperlukan utk menghilangkan Islam
By Ali Sina

2005/11/19

Dear Mr. Sina,

Saya tidak bisa menggambarkan dgn kata2 terima kasih saya atas situs anda ini; saya sudah mengirimkan alamat situs ini kpd semua teman saya yg takut2 menyinggung perasaan Muslim.

Ali, kau telah memulai sesuatu yg besar disini, cara kau dan anggota2 ffi laian menguak habis setiap argumen pro-islam dgn begitu mudah memang menakjubkan.

Abraham Lincoln menantang perbudakan, Mandela dan Dr. Martin Luther menantang apartheid dan segregasi, Gandhi menantang imperialisme dan Churchill menantanng Nazisme. Ali, saya mulai melihatmu sbg otak yg paling cemerlang dijaman kita ini.

Tidak lama lagi ideologi buas Islam ini akan dihabisi dan saya yakin orang akan mengatakan "Dr. Ali Sina-lah yang memulai semua ini".

Yours Truly, Ross


----------------------------------------------------------------------------------

Dear Ross

BETUL SEKALI ! Tidak lama lagi ideologi buas ini akan dihabisi. Tetapi saya bukan otak cemerlang, dan bukan saya yg memulai semua ini. Saya hanya meneruskan upaya para pengritik Islam yg sudah ada dari jaman Muhamad. Mengapa ? Karena saya menganggap ini sbg yg paling penting dalam sejarah manusia.

Satu2nya hal yg saya katakan dan belum pernah dikatakan orang lain adalah bahwa Islam akan berakhir dalam waktu yang tidak terlalu lama. Saya tahu bahwa banyak orang akan menertawakan saya. Biarkan mereka tertawa sekarang; pada akhirnya nanti kamilah yang akan tertawa.

Camkan kata2 saya ! Hari2 akhir Islam sudah bisa dihitung. Pertanyaannya adalah, BAGAIMANA Islam akan lenyap. Islam akan lenyap dari diri sendiri spt Komunisme, atau lenyap dgn mengakibatkan kematian jutaan ataupun milyaran orang spt Nazisme ? Jawaban pada pertanyaan ini tergantung dari bgm kami menghadapi bahaya ini. Kalau kita hanya mampu berpangku tangan, maka akhir jaman - Armageddon - akan datang dgn segera.

Kami yg aktif di FFI, mencoba menghindari scenario ini dan membuat Muslim meninggalkan Islam tanpa mengakibatkan kematian percuma. Kalau kita semua terlibat dan menyebarkan pesan ini shg semakin banyak orang bisa melihat kemurkaan Islam, kita akan sukses.

Muslim akan meninggalkan Islam jika semua orang mengecamnya. Bgm saya tahu ini semua ? Saya mantan muslim dan tahu benar jalan pikiran muslim dan mereka memang sangat butuh pujian dan persetujuan orang lain. Lihatlah bgm mereka mengutip kata2 selebriti yg memuji2 Islam. Lihatlah bgm mereka me-lobby politisi agar diakui dan dianggap.

Tidak ada agama lain yg melakukannya. Tidak ada agama lain yg memerlukan pengakuan agar merasa nyaman ttg agama mereka itu. Muslim sangat tidak percaya diri ttg agama mereka. Tapi begitu para idiot non-muslim ('the useful idiots') berhenti memuja-muja Islam, ini spt tidak lagi menyuplai bahan bakar bagi Islam. Kebanggaan dan kesombongan mereka akan menciut pula dan mereka akan berbondong2 meninggalkan Islam. Percayalah ! Mereka akan melakukannya !

Jadi, targetkanlah non-muslim idiot yg suka memuja2 Islam. Saat mereka berhenti membual ttg Islam, maka Muslimpun akan mundur. Didiklah idiot2 ini, kalau perlu permalukan mereka.

Islam selama ini didukung oleh pujaan2. Islam spt balon yg semakin hari semakin membengkak. Apa yg diperlukan hanyalah jarum kecil ! Dan jarum kecil itu akan mengakhiri Islam, mengakhiri terorisme, perang dan baru dapat dimulai kebahagiaan umat manusia secara utuh.

Tidak ada hal yg tidak dapat dicapai manusia kalau kita bersikeras. Jadi saya sarankan, ketimbang anda jadi penonton, jadilah seorang pemain. Anda mau ikut FFI kek, atau mau memulai situs anda sendiri dan mulai kampanye anda sendiri, silahkan. FFI bukan sebab, FFI hanya alat. Sebabnya adalah : eradikasi Islam.
Last edited by ali5196 on Wed Nov 15, 2006 3:14 pm, edited 5 times in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby netral » Tue Mar 21, 2006 3:27 am

saya rasa ini cuma membuat perpecahan. Saya sendiri bukan Islam tapi saya menghargai setiap perbedaan yang ada dan mengambil kebaikan setiap ajaran agama/kepercayaan yang ada.
netral
 
Posts: 7
Joined: Tue Mar 21, 2006 2:54 am

Postby sathoel » Wed May 17, 2006 11:52 pm

saya setuju dengan netral saya sendiri islam,saya yakin orang kristen,hindu,buda dan agama atau aliran kepercayaan yang lain tidak akan senang jika agama mereka dijelek-jelek kan. klo menurut saya ali5196 itu orang yang tidak punya agama jadi dia bisa dengan seenaknya menjelek-jelek kan agama dan saya yakin dia cuma ingin memecah belah kerukunan antar uat beragama
sathoel
 
Posts: 5
Joined: Tue May 16, 2006 5:16 pm

Postby ali5196 » Thu May 18, 2006 12:09 am

netral dan sathoel, kalian anak baru disini khan ?

Sebelum anda ketak ketik, tolong jawab pertanyaan2 dibawah dulu:


Anda sudah baca Quran belon ?
Dalam bahasa Indonesia atau hanya dalam bahasa Arab yg anda tidak mengerti ?

Anda tahu bahwa Quran mengandung 147 ayat ttg jihad yg menuntut pemusnahan kafir ?

Apa nama lain bagi Surah 9: 5 ?

Anda tahu bedanya antara ayat2 Mekah dan ayat2 Medinah ? Yang mana yg masih berlaku ?

Anda tahu bahwa Muhamad menggauli anak umur SEMBILAN tahun, saat ia berumur 53 tahun ? Ini menurut anda kelakuan bijaksana ?

Anda tahu bahwa Muhamad menyuruh pembunuhan terhdp pengritiknya, termasuk lelaki jompo dan ibu2 beranak 5 ?

Anda tahu bahwa Muhamad mengadakan penyerangan terhdp karavan tidak bersenjata, menjarah kekayaan mereka, memperbudak wanita mereka dan mengadakan pembantaian masal ?

Tahukah anda bahwa Muhamad sendiri memimpin lebih daroi 47 perang dan semuanya berakhir dgn pembantaian masal para lelaki dan perbudakan para wanita ?

Tahukah anda bahwa Muhamad mencontek QUran dari Perjanjian Lama ? Tahukah anda bahwa Allah adalah nama dewa berhala yg dicomot Muhamad menjadi tuhan monotheis ? Anda tidak tahu bahwa bapaknya Muhamad bernama ABDULLAH (abdi ALLAH). Jadi nama itu sudah ada jauh sebelum adanya Islam. Wong Muahmad saja pemuja berhala selama 40 tahun sebelum dia mengaku ketemu 'malaikat' Jibril.

ANDA MEMANG TAHU, ATAU TIDAK MAU TAHU ?

Jawab ini dulu lah ... Perkara gua agama apa, apa urusannya ? Mau gua Budha kek, mau atheis kek ... Memangnya atheis/budha YANG NULIS QURAN ???
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

ANDA MEMANG TAHU, ATAU TIDAK MAU TAHU ?

Postby sathoel » Wed May 24, 2006 5:35 pm

mas ali5196 pertanyaan anda mengenai ANDA MEMANG TAHU ATAU TIDAK MAU TAHU? jawaban saya SAYA MEMANG TAU KALAU ANDA ORANG YANG SOK TAU TENTANG ISLAM saran saya kalau mau belajar islam atau tau tentang islam,belajar dulu sama orang yang tau tentang islam.
sathoel
 
Posts: 5
Joined: Tue May 16, 2006 5:16 pm

Postby jafar » Wed May 24, 2006 6:18 pm

Udah banyak tuch pelajaran tentang Islam yang diposting ama ali. Anda yang perlu belajar lagi tentang Islam sebenarnya.
Kalau saya melihat apa yang sebenarnya terjadi sekarang di Indonesia, bom, memperkosa perempuan di maluku, pemerkosaan dan pembakaran secara sistimatis peristiwa mei, pemenggalan kepala di palu, gereja di bom secara serentak di malam natal, pembongkaran dan pembakaran gereja akhir-akhir ini, kasus

BUKTI YANG NAMPAK JELAS.

Jangan lagi berdalih ini semua kerjaan Jahudi, kerjaan Kristen, kerjaan orang yang tak mengenal agama. ITU KERJAAN SIAPA LAGI KALAU BUKAN PENGIKUT muh.

Wong disidang teriak allahuakbar, bikin opini bahwa itu dilakukan oleh orang lain.

MURTAD MAN, JANGAN SAMPAI TERLAMBAT
jafar
 
Posts: 245
Joined: Mon May 22, 2006 4:36 pm

Postby sathoel » Fri May 26, 2006 9:13 pm

mas fajar yang terhormat ..
posting dari mas ali klo saya liat bukan merupakan sebuah pelajaran melainkan hanyalah pandangan dari dia yang saya yakin pengetahuan tentang islam yang kurang atau bisa dikatakan salah sehingga posting dari dia jelas-jelas ngawur ( ngk beber ).

belajar sejarah lagi mas ...kekerasan berlatar belakang penahaman yang salah terhadap suatu agama banyak terjadi dan tidak semua karena islam .di jepang pernah terjadi kekerasan / pengeboman yg dilakukan oleh seorang yg mengaku sebagai yesus ,india juga sama berlatar belakang pemahaman yg salah terhadap agama hindu.

memperkosa perempuan di maluku, pemerkosaan dan pembakaran secara sistimatis peristiwa mei, pemenggalan kepala di palu, gereja di bom secara serentak di malam natal, pembongkaran dan pembakaran gereja akhir-akhir ini, kasus sampai saat ini kepolisian pun belum bisa melacak siapa pelaku/tersangka nya kok anda hebat banget bisa tau dapat info dari mn ????


:lol: :lol:
sathoel
 
Posts: 5
Joined: Tue May 16, 2006 5:16 pm

Postby ali5196 » Wed Jun 21, 2006 3:27 am

sathoel wrote:mas fajar yang terhormat ..
posting dari mas ali klo saya liat bukan merupakan sebuah pelajaran melainkan hanyalah pandangan dari dia yang saya yakin pengetahuan tentang islam yang kurang atau bisa dikatakan salah sehingga posting dari dia jelas-jelas ngawur ( ngk beber ).

Tolong tunjukkan mana artikel yg merupakan 'pandangan' gua dan buktikan bahwa pegnetahuan gua ttg Islam 'kurang' ataupun 'salah'. Mana posting gua yg 'jelas2 ngawur'. Buktikan, jangan cuma ngoceh aja kau !

belajar sejarah lagi mas ...
SETUJU !! :lol: :lol:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby untuk apa kita hidup? » Tue Jul 11, 2006 4:48 pm


forum ini memang bebas
tetapi
saya melihat forum ini kurang adil
saya melihat forum ini kurang objectif

coba tanya kepada nurani kita masing masing
apakah sama dengan yang saya rasakan
:!:

SETIAP YANG MELAWAN KEHENDAK NURANINYA SENDIRI DIPASTIKAN TIDAK AKAN MENDAPAT KEDAMAIAN DALAM KEHIDUPANNYA
untuk apa kita hidup?
 
Posts: 16
Joined: Sat Jul 08, 2006 8:59 am

Postby Phoenix » Tue Jul 11, 2006 5:17 pm

untuk apa kita hidup? wrote:
forum ini memang bebas
tetapi
saya melihat forum ini kurang adil
saya melihat forum ini kurang objectif

coba tanya kepada nurani kita masing masing
apakah sama dengan yang saya rasakan
:!:

SETIAP YANG MELAWAN KEHENDAK NURANINYA SENDIRI DIPASTIKAN TIDAK AKAN MENDAPAT KEDAMAIAN DALAM KEHIDUPANNYA


MARI KITA JALAN-JALAN KE WWW.UMMAH.COM
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby reggie » Tue Jul 11, 2006 6:10 pm

User avatar
reggie
Banned
 
Posts: 2187
Joined: Wed Dec 28, 2005 8:48 pm

Postby fren » Sun Aug 13, 2006 4:01 pm



Pertanyaannya adalah, BAGAIMANA Islam akan lenyap. Islam akan lenyap dari diri sendiri spt Komunisme, atau lenyap dgn mengakibatkan kematian jutaan ataupun milyaran orang spt Nazisme ? Jawaban pada pertanyaan ini tergantung dari bgm kami menghadapi bahaya ini. Kalau kita hanya mampu berpangku tangan, maka akhir jaman - Armageddon - akan datang dgn segera.

Kami yg aktif di FFI, mencoba menghindari scenario ini dan membuat muslim meninggalkan Islam tanpa mengakibatkan kematian percuma. Kalau kita semua terlibat dan menyebarkan pesan ini shg semakin banyak orang bisa melihat kemurkaan Islam, kita akan sukses.

Muslim akan meninggalkan Islam jika semua orang mengecamnya.
Bgm saya tahu ini semua ? Saya eks muslim dan tahu benar jalan pikiran muslim dan mereka memang sangat butuh pujian dan persetujuan orang lain. Lihatlah bgm mereka mengutip kata2 selebriti yg memuji Islam dan bgm mereka me-lobby politisi agar diakui dan dianggap ? Tidak ada agama lain yg melakukannya. Tidak ada agama lain yg memerlukan pengakuan agar merasa nyaman ttg agama mereka itu. Muslim sangat tidak percaya diri ttg agama mereka. Tapi begitu para idiot non-muslim ('useful idiots') berhenti memuja-muja Islam, ini spt tidak lagi menyuplai bahan bakar bagi Islam. Kebanggaan dan kesombongan mereka akan menciut pula dan mereka akan berbondong2 meninggalkan Islam. Percayalah ! Mereka akan melakukannya !

Jadi, targetkanlah non-muslim idiot yg suka memuja2 Islam. Saat mereka berhenti membual ttg Islam, maka Muslimpun akan mundur. Didiklah idiot2 ini, kalau perlu permalukan mereka.

Islam selama ini didukung oleh pujaan2. Islam spt balon yg semakin hari semakin membengkak. Apa yg diperlukan hanyalah jarum kecil ! Dan jarum kecil itu akan mengakhiri Islam, mengakhiri terorisme, perang dan baru dapat dimulai kebahagiaan umat manusia secara utuh.
User avatar
fren
 
Posts: 784
Joined: Tue Nov 22, 2005 6:27 am

perumpamaan forum ini

Postby kusumaningati » Sat Aug 19, 2006 7:13 pm

salam sejahtera ...
aku mencoba bikin perumpamaan forum ini ..bila salah tolong di koreksi....ada banyak orang bekerja di suatu pabrik"pabrik islam" forum ini mempengaruhii ntuk keluar dari pabrik...setelah keluar dari pabrik diminta ntuk cari kerjaan sendiri..weehhh ngajak sengsara..
aku menghargai /dan menghormati kemurtadan saudara2 ...tapi pengalamanku.. tidak cukupmembaca al quran dan hadist tok tuk belajar islam harus ada guru yg mumpuni...kalo bisa yang sudah mencapai makrifat.....dan yg sangat perlu lagi .....pengalaman spiritual pribadi...ini yg bisa memantabkan iman...dan kalo menurut "saudara" ajaran islam banyak yg keliru apa salhnya bila kita amalkan yang baik2 aja...dan setahuku rukun islam dan rukun iman(dasarnya islam) tak ada yg buruk..bila diamalkan sebaik baiknya.tolang di bantu saudara muslim bila ada yg keliru/kurang wasalam
kusumaningati
 
Posts: 43
Joined: Sun Jul 16, 2006 9:46 pm

Re: perumpamaan forum ini

Postby numplew. » Sat Aug 19, 2006 10:12 pm

kusumaningati wrote:salam sejahtera ...
aku mencoba bikin perumpamaan forum ini ..bila salah tolong di koreksi....ada banyak orang bekerja di suatu pabrik"pabrik islam" forum ini mempengaruhii ntuk keluar dari pabrik...setelah keluar dari pabrik diminta ntuk cari kerjaan sendiri..weehhh ngajak sengsara..
aku menghargai /dan menghormati kemurtadan saudara2 ...tapi pengalamanku.. tidak cukupmembaca al quran dan hadist tok tuk belajar islam harus ada guru yg mumpuni...kalo bisa yang sudah mencapai makrifat.....dan yg sangat perlu lagi .....pengalaman spiritual pribadi...ini yg bisa memantabkan iman...dan kalo menurut "saudara" ajaran islam banyak yg keliru apa salhnya bila kita amalkan yang baik2 aja...dan setahuku rukun islam dan rukun iman(dasarnya islam) tak ada yg buruk..bila diamalkan sebaik baiknya.tolang di bantu saudara muslim bila ada yg keliru/kurang wasalam


Masalahnya buruh-buruh pabrik Islam tersebut sering buat keributan terhadap buruh pabrik lain, sesuai dengan Visi dan Misi perusahaan.
User avatar
numplew.
 
Posts: 1686
Joined: Sun Mar 05, 2006 4:27 am
Location: nowhere

Re: perumpamaan forum ini

Postby ali5196 » Tue Aug 22, 2006 11:27 am

kusumaningati wrote:salam sejahtera ...
aku mencoba bikin perumpamaan forum ini ..bila salah tolong di koreksi....ada banyak orang bekerja di suatu pabrik"pabrik islam" forum ini mempengaruhii ntuk keluar dari pabrik...setelah keluar dari pabrik diminta ntuk cari kerjaan sendiri..weehhh ngajak sengsara..

Masih banyak pabrik2 lain di dunia ini. Hanya orang yg kurang PD akan terus bekerja di pabrik yg memeras tenaga buruh, memberi upah kurang dari ketentuan, mempekerjakan over-time tanpa kompensasi dan kadang tidak memberikannya waktu istirahat.

Ini namanya, buruh yg suka ditindas. Kalau gua sih, mendingan jualan tempe, jadi tukang pijat (kerja sendiri), daripada sengsara ditindas majikan. Gua masih punya harga diri, nek !

... tidak cukup membaca al quran dan hadist tok tuk belajar islam harus ada guru yg mumpuni...kalo bisa yang sudah mencapai makrifat.....
OOOOH, jadi Islam tidak dapat dipahami kalau tidak diMUMPUNI, oleh orang yg makrifat pula, yg mengerti bahasa Arab sepenuhnya pula .... OOOOHHH, katanya Islam MUDAH DIMENGERTI, agama yg disempurnakan, bagi segala bangsa dan berlaku segala jaman. GImana sih ? Kok utk mengerti Islam perlu dibimbing kayak kerbau ?

dan yg sangat perlu lagi .....pengalaman spiritual pribadi...ini yg bisa memantabkan iman...
Bu, jangan terlalu terbuai dgn 'pengalaman spirital'. HITLER, STALIN, MAO TSE TUNG pun merasa mengalami 'pengalaman spritiual' ketika berbagai upaya pembunuhan terhdp mereka tidak berhasil.

dan kalo menurut "saudara" ajaran islam banyak yg keliru apa salhnya bila kita amalkan yang baik2 aja...
HAH ? Jadi ajaran yg sempurna itu mengandung ajaran yg KELIRU ?? Jadi ternyata, Islam tidak sempurna ?

Baca lagi dong nak, artikel ttg Muka Dua Islam : ayat2 Mekah (yg baik2) vs Ayat2 Medinah (yg buruk2) di Resource Centre ttg Quran. Ketahuilah bahwa ayat2 yg baik2 dlm Quran sudah dihapus alias diABROGASI (di'naskh) oleh ayat2 Medinah yg bersifat jihad/perang.

Baca bu, baca. Kalau anda disini, gunakan kesempatan utk belajar dan tidak hanya ber-klise doang. Semakin ketahuan ceteknya pengetahuan Islam anda.

dan setahuku rukun islam dan rukun iman(dasarnya islam) tak ada yg buruk..bila diamalkan sebaik baiknya....
Sampai kapanpun, ajaran yg mengajarkan diskriminasi, takhyul, menghalalkan perampokan (feodor fathon sendiri bilang, kok !), pembunuhan, pemerkosaan, perbudakan, SAMPAI JAMAN KIAMAT, tetap ajaran yg BURUK !!! Yg kayak gini mau 'diamalkan sebaik2nya' ? Makanya, kau pikir si Bin Laden cs itu ngapain ? Mereka mau mengamalkan Islam 'sebaik2nya' bukan ?

Sadarlah nak, sadar. :cry: :cry: :cry:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby selimuthati » Tue Aug 22, 2006 3:01 pm

Sadarlah mbah alisinis dan ali5196....
You itu keliatan gak PEDE banget murtadnya.
Murtad aja ngajak2....:))
selimuthati
 
Posts: 183
Joined: Wed Aug 09, 2006 12:49 pm

Postby ali5196 » Tue Aug 22, 2006 4:49 pm

wahai kau yg mata dan hatinya diselimuti, jawab saja pertanyaan atau tanggapi pernyataan2 diatas dgn pemikiran anda yg rada bermutu. Kalau nggak, anda hanya akan digabungkan dgn muslim2 yg rada cetek pengetahuannya ttg Islam. Yg kayak gituan sudah banyak disini.

Ini hanya semakin menambah bukti bahwa Muslim memang tolol dan tidak mampu berdebat.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Jabrique » Tue Aug 22, 2006 5:01 pm

Gpp dah dibilang muslim tolol n gak mampu debat daripada harus menyandang titel "Murtad + Kafir Kresten atau Atheis"...ih amit2 deh ih.. :lol: :lol: :lol:
Jabrique
 
Posts: 166
Joined: Thu Aug 10, 2006 1:19 pm

Postby reggie » Wed Aug 23, 2006 3:50 pm

MAKSUD TUJUAN FFI: memurtadkan muslim!
User avatar
reggie
Banned
 
Posts: 2187
Joined: Wed Dec 28, 2005 8:48 pm

Next

Return to PENGUMUMAN bagi Pendatang BARU & MANFAAT FFI



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron