TANGKAP ADMIN FFI kata Habib Rizieq pada Kapolri

Selamat datang pendatang baru, baik Muslim maupun non-Muslim. Anda diminta utk BACA DULU ruang ini sebelum menuliskan komentar.
User avatar
Kafirun_Playboy
Posts: 299
Joined: Mon Feb 20, 2012 10:17 am

Re: TANGKAP ADMIN FFI kata Habib Rizieq pada Kapolri

Post by Kafirun_Playboy »

Insya Allah wrote: .....................
sama sekali tidak.

indomie itu akan saya lempar ke muka mereka seperti saat bilal bin rabah dipaksa murtad dengan disiksa.
dah mulai panas keq-nya...
abis lempar indomie, trus apa lagi...?
Coctail? c4? atau pesawat komersil..? :green:
User avatar
Insya Allah
Posts: 744
Joined: Thu Jul 26, 2012 3:24 pm
Location: bumi ciptaan allah SWT
Contact:

Re: TANGKAP ADMIN FFI kata Habib Rizieq pada Kapolri

Post by Insya Allah »

Kafirun_Playboy wrote:
dah mulai panas keq-nya...
abis lempar indomie, trus apa lagi...?
Coctail? c4? atau pesawat komersil..? :green:
saya tidak marah.. O:)

hanya saja, saya tidak mau memakan makanan "najis" seperti itu.
User avatar
Mohmed Bin Atang
Posts: 2341
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari
Contact:

Re: TANGKAP ADMIN FFI kata Habib Rizieq pada Kapolri

Post by Mohmed Bin Atang »

Insya Allah wrote:
saya tidak marah.. O:)

hanya saja, saya tidak mau memakan makanan "najis" seperti itu.
makanan najis kau bilang,..
muslim bisa murtad gara2 makanan najis itu loh.. :supz:
User avatar
Insya Allah
Posts: 744
Joined: Thu Jul 26, 2012 3:24 pm
Location: bumi ciptaan allah SWT
Contact:

Re: TANGKAP ADMIN FFI kata Habib Rizieq pada Kapolri

Post by Insya Allah »

Mohmed Bin Atang wrote:
makanan najis kau bilang,..
muslim bisa murtad gara2 makanan najis itu loh.. :supz:
tidak akan mempan bagi muslim yang hatinya sekeras baja.
User avatar
Mohmed Bin Atang
Posts: 2341
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari
Contact:

Re: TANGKAP ADMIN FFI kata Habib Rizieq pada Kapolri

Post by Mohmed Bin Atang »

Insya Allah wrote:
tidak akan mempan bagi muslim yang hatinya sekeras baja.
muslim bebal maksudnya..?? kayak netter kompas dong :green:
User avatar
Insya Allah
Posts: 744
Joined: Thu Jul 26, 2012 3:24 pm
Location: bumi ciptaan allah SWT
Contact:

Re: TANGKAP ADMIN FFI kata Habib Rizieq pada Kapolri

Post by Insya Allah »

Mohmed Bin Atang wrote:
muslim bebal maksudnya..?? kayak netter kompas dong :green:
netter kompas yang muallaf itu ya?
User avatar
Kafirun_Playboy
Posts: 299
Joined: Mon Feb 20, 2012 10:17 am

Re: TANGKAP ADMIN FFI kata Habib Rizieq pada Kapolri

Post by Kafirun_Playboy »

Kafirun_Playboy wrote: dah mulai panas keq-nya...
abis lempar indomie, trus apa lagi...?
Coctail? c4? atau pesawat komersil..? :green:
Insya Allah wrote:saya tidak marah.. O:)

hanya saja, saya tidak mau memakan makanan "najis" seperti itu.
ah yang bener....

menurut ente, mana tindakan orang yang marah kepada pemberi indomie ;

1. menolak secara halus sembari berkata" Tidak. Trima kasih. Silahkan beri kepada yang membutuhkan"

2."indomie itu akan saya lempar ke muka mereka seperti saat bilal bin rabah dipaksa murtad dengan disiksa."

O:)
User avatar
Mohmed Bin Atang
Posts: 2341
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari
Contact:

Re: TANGKAP ADMIN FFI kata Habib Rizieq pada Kapolri

Post by Mohmed Bin Atang »

Mohmed Bin Atang wrote:
muslim bebal maksudnya..?? kayak netter kompas dong :green:
Insya Allah wrote: netter kompas yang muallaf itu ya?
katanya sih,..
Nih liat track recordnya beliau
http://indonesia.faithfreedom.org/forum ... k%20Record

aku sih berharap doi bener2 mualap, bukan musllim ori seperti yg dikatakan orang2 FFI disini
semakin membuktikan agama Islam cocok ke orang2 yang gendeng macam dirinya
User avatar
Insya Allah
Posts: 744
Joined: Thu Jul 26, 2012 3:24 pm
Location: bumi ciptaan allah SWT
Contact:

Re: TANGKAP ADMIN FFI kata Habib Rizieq pada Kapolri

Post by Insya Allah »

Kafirun_Playboy wrote:
ah yang bener....

menurut ente, mana tindakan orang yang marah kepada pemberi indomie ;

1. menolak secara halus sembari berkata" Tidak. Trima kasih. Silahkan beri kepada yang membutuhkan"

2."indomie itu akan saya lempar ke muka mereka seperti saat bilal bin rabah dipaksa murtad dengan disiksa."

O:)
saya akan memilih yang satu.

tetapi sebagai manusia yang memiliki emosi, tidak menutup kemungkinan bahwa kita tidak sengaja memilih yang 2.
User avatar
Mohmed Bin Atang
Posts: 2341
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari
Contact:

Re: TANGKAP ADMIN FFI kata Habib Rizieq pada Kapolri

Post by Mohmed Bin Atang »

Insya Allah wrote: saya akan memilih yang satu.

tetapi sebagai manusia yang memiliki emosi, tidak menutup kemungkinan bahwa kita tidak sengaja memilih yang 2.
lha,.
ngaco nih
Dikasih indomie kok bisa emosi dan pengen maen lempar..??
Moderator 3
Posts: 516
Joined: Tue Sep 13, 2005 8:53 pm

Post by Moderator 3 »

Tuduhan Insya Allah bahwa FFI plintir hadis dipindah kesini:
http://indonesia.faithfreedom.org/forum ... ah-t49735/
User avatar
MyLovelyCarnation
Posts: 523
Joined: Mon Aug 06, 2012 12:30 am
Location: komunitas Ganyang Islam

Re: TANGKAP ADMIN FFI kata Habib Rizieq pada Kapolri

Post by MyLovelyCarnation »

MyLovelyCarnation wrote: Bro.. klo yg begini, kamu teregoda utk Murtad?

"Wahai Muslim, tinggalkanlah Islam. Peluklah ajaran Kasih, Kristen!
Bagi yg mau meninggalkan Islam akan dihadiahkan sekardus INDOMIE produksi kerja sama kafir Cina & Yahudi."
Insya Allah wrote:indomie itu akan saya lempar ke muka mereka seperti saat bilal bin rabah dipaksa murtad dengan disiksa.
Hahahaha...

Tulisan itu adalah tulisan paling konyol yg pernah saya buat di FFI.
Saya tau konyol krn saya waras!
So, tulisan itu layaknya keluar dari tangan seorg sinting.

Hanya org sinting yang menanggapi serius org sinting.
Hanya gara2 indomie aja kamu jadi kalap.
Dasar kamu sinting, yah!

Insya Allah wrote:indomie itu akan saya lempar ke muka mereka seperti saat bilal bin rabah dipaksa murtad dengan disiksa.
Sebagai seorg muslim, menghina Nabi Muhammad itu ngga boleh, apalagi berlebiiihhhan!
Ngga pantes kamu dapet 72 bidadari, semestinya 73 bidadara.
Last edited by MyLovelyCarnation on Wed Aug 15, 2012 6:55 pm, edited 1 time in total.
logicalz
Posts: 18
Joined: Mon Apr 09, 2012 12:29 pm

Re: TANGKAP ADMIN FFI kata Habib Rizieq pada Kapolri

Post by logicalz »

Kesimpulannya,

KAFIR dilarang keras mengutip ayat2 Quran karena bukan ISLAM.
Kalau sampai mengutip QURAN, berarti menghina weslam, harus ditangkap dan dibunuh karena sudah menghina seorang pedofil yang dianggap paling mulia yang pernah hidup di dunia.

Ayat2 Quran atau Hadist atau tafsir yang sahih sekalipun hanya boleh dikutip muslim yang arab wannabe, fanatik buta dan tidak pernah meragukan ajaran islam sebagai ajaran sempurna. (Sempurna kebohongan dan ngibulnya kale ya..)
User avatar
Kafirun_Playboy
Posts: 299
Joined: Mon Feb 20, 2012 10:17 am

Re: TANGKAP ADMIN FFI kata Habib Rizieq pada Kapolri

Post by Kafirun_Playboy »

Kafirun_Playboy wrote:
ah yang bener....

menurut ente, mana tindakan orang yang marah kepada pemberi indomie ;

1. menolak secara halus sembari berkata" Tidak. Trima kasih. Silahkan beri kepada yang membutuhkan"

2."indomie itu akan saya lempar ke muka mereka seperti saat bilal bin rabah dipaksa murtad dengan disiksa."

O:)
Insya Allah wrote:saya akan memilih yang satu.

tetapi sebagai manusia yang memiliki emosi, tidak menutup kemungkinan bahwa kita tidak sengaja memilih yang 2.
:stun:
dikau punya akal gak sieh..? yang daku fokuskan daku gede-in biar terbaca oleh dikau
" menurut ente, mana tindakan orang yang marah kepada pemberi indomie ?"
User avatar
keeamad
Posts: 6947
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: TANGKAP ADMIN FFI kata Habib Rizieq pada Kapolri

Post by keeamad »

Malahan si Habib ni yg kayaknya bakal ditangkep - setelah Jokowi jadi gubernur ...
biksu sonje
Posts: 465
Joined: Thu Sep 09, 2010 5:18 pm

Re: TANGKAP ADMIN FFI kata Habib Rizieq pada Kapolri

Post by biksu sonje »

insya allah wrote: saya tidak marah.. O:)

hanya saja, saya tidak mau memakan makanan "najis" seperti itu.
"najis" ??

padahal ntuh makanan udah dicap mui [majelis unta ilfil]

mui "najis" dong??

mui "najis" :finga:
mui "najis" :finga:
User avatar
raiderx13
Posts: 164
Joined: Sat Oct 27, 2012 3:16 pm
Location: in my own mind

Re:

Post by raiderx13 »

ali5196 wrote:Image

FFI sekalian promosi situs komiknya Adadeh biar Muslim semakin kaffah dan Habib Rizieq makin happy!

http://prophetmuhammadillustrated.com/b ... ammad.html

INgat kawan2 ... FFI sebenarnya merupakan forum dakwah terselubung. Banyak Muslim semakin kaffah krn FFi, loh...

Image
Sudah tertangkap belum?? :green:
Post Reply