.

TANGKAP ADMIN FFI kata Habib Rizieq pada Kapolri

Selamat datang pendatang baru, baik Muslim maupun non-Muslim. Anda diminta utk BACA DULU ruang ini sebelum menuliskan komentar.

Re: TANGKAP ADMIN FFI kata Habib Rizieq pada Kapolri

Postby Kafirun_Playboy » Fri Aug 10, 2012 11:59 pm

Insya Allah wrote:.....................
sama sekali tidak.

indomie itu akan saya lempar ke muka mereka seperti saat bilal bin rabah dipaksa murtad dengan disiksa.


dah mulai panas keq-nya...
abis lempar indomie, trus apa lagi...?
Coctail? c4? atau pesawat komersil..? :green:
User avatar
Kafirun_Playboy
 
Posts: 299
Joined: Mon Feb 20, 2012 10:17 am

Re: TANGKAP ADMIN FFI kata Habib Rizieq pada Kapolri

Postby Insya Allah » Sat Aug 11, 2012 11:21 am

Kafirun_Playboy wrote:
dah mulai panas keq-nya...
abis lempar indomie, trus apa lagi...?
Coctail? c4? atau pesawat komersil..? :green:


saya tidak marah.. O:)

hanya saja, saya tidak mau memakan makanan "najis" seperti itu.
User avatar
Insya Allah
 
Posts: 744
Joined: Thu Jul 26, 2012 3:24 pm
Location: bumi ciptaan allah SWT

Re: TANGKAP ADMIN FFI kata Habib Rizieq pada Kapolri

Postby Mohmed Bin Atang » Sat Aug 11, 2012 11:53 am

Insya Allah wrote:
saya tidak marah.. O:)

hanya saja, saya tidak mau memakan makanan "najis" seperti itu.


makanan najis kau bilang,..
muslim bisa murtad gara2 makanan najis itu loh.. :supz:
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: TANGKAP ADMIN FFI kata Habib Rizieq pada Kapolri

Postby Insya Allah » Sat Aug 11, 2012 12:04 pm

Mohmed Bin Atang wrote:
makanan najis kau bilang,..
muslim bisa murtad gara2 makanan najis itu loh.. :supz:


tidak akan mempan bagi muslim yang hatinya sekeras baja.
User avatar
Insya Allah
 
Posts: 744
Joined: Thu Jul 26, 2012 3:24 pm
Location: bumi ciptaan allah SWT

Re: TANGKAP ADMIN FFI kata Habib Rizieq pada Kapolri

Postby Mohmed Bin Atang » Sat Aug 11, 2012 12:07 pm

Insya Allah wrote:
tidak akan mempan bagi muslim yang hatinya sekeras baja.


muslim bebal maksudnya..?? kayak netter kompas dong :green:
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: TANGKAP ADMIN FFI kata Habib Rizieq pada Kapolri

Postby Insya Allah » Sat Aug 11, 2012 12:22 pm

Mohmed Bin Atang wrote:
muslim bebal maksudnya..?? kayak netter kompas dong :green:


netter kompas yang muallaf itu ya?
User avatar
Insya Allah
 
Posts: 744
Joined: Thu Jul 26, 2012 3:24 pm
Location: bumi ciptaan allah SWT

Re: TANGKAP ADMIN FFI kata Habib Rizieq pada Kapolri

Postby Kafirun_Playboy » Sat Aug 11, 2012 12:25 pm

Kafirun_Playboy wrote:dah mulai panas keq-nya...
abis lempar indomie, trus apa lagi...?
Coctail? c4? atau pesawat komersil..? :green:


Insya Allah wrote:saya tidak marah.. O:)

hanya saja, saya tidak mau memakan makanan "najis" seperti itu.


ah yang bener....

menurut ente, mana tindakan orang yang marah kepada pemberi indomie ;

1. menolak secara halus sembari berkata" Tidak. Trima kasih. Silahkan beri kepada yang membutuhkan"

2."indomie itu akan saya lempar ke muka mereka seperti saat bilal bin rabah dipaksa murtad dengan disiksa."

O:)
User avatar
Kafirun_Playboy
 
Posts: 299
Joined: Mon Feb 20, 2012 10:17 am

Re: TANGKAP ADMIN FFI kata Habib Rizieq pada Kapolri

Postby Mohmed Bin Atang » Sat Aug 11, 2012 1:13 pm

Mohmed Bin Atang wrote:
muslim bebal maksudnya..?? kayak netter kompas dong :green:


Insya Allah wrote:netter kompas yang muallaf itu ya?


katanya sih,..
Nih liat track recordnya beliau
track-record-mualaf-kompas-t26950/?hilit=Track%20Record

aku sih berharap doi bener2 mualap, bukan musllim ori seperti yg dikatakan orang2 FFI disini
semakin membuktikan agama Islam cocok ke orang2 yang gendeng macam dirinya
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: TANGKAP ADMIN FFI kata Habib Rizieq pada Kapolri

Postby Insya Allah » Sat Aug 11, 2012 9:40 pm

Kafirun_Playboy wrote:
ah yang bener....

menurut ente, mana tindakan orang yang marah kepada pemberi indomie ;

1. menolak secara halus sembari berkata" Tidak. Trima kasih. Silahkan beri kepada yang membutuhkan"

2."indomie itu akan saya lempar ke muka mereka seperti saat bilal bin rabah dipaksa murtad dengan disiksa."

O:)


saya akan memilih yang satu.

tetapi sebagai manusia yang memiliki emosi, tidak menutup kemungkinan bahwa kita tidak sengaja memilih yang 2.
User avatar
Insya Allah
 
Posts: 744
Joined: Thu Jul 26, 2012 3:24 pm
Location: bumi ciptaan allah SWT

Re: TANGKAP ADMIN FFI kata Habib Rizieq pada Kapolri

Postby Mohmed Bin Atang » Sat Aug 11, 2012 9:43 pm

Insya Allah wrote:saya akan memilih yang satu.

tetapi sebagai manusia yang memiliki emosi, tidak menutup kemungkinan bahwa kita tidak sengaja memilih yang 2.


lha,.
ngaco nih
Dikasih indomie kok bisa emosi dan pengen maen lempar..??
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Postby Moderator 3 » Sun Aug 12, 2012 7:45 pm

Tuduhan Insya Allah bahwa FFI plintir hadis dipindah kesini:
ffi-plintir-hadis-kata-netter-insya-allah-t49735/
Moderator 3
 
Posts: 572
Images: 1
Joined: Tue Sep 13, 2005 8:53 pm

Re: TANGKAP ADMIN FFI kata Habib Rizieq pada Kapolri

Postby MyLovelyCarnation » Sun Aug 12, 2012 8:18 pm

MyLovelyCarnation wrote:Bro.. klo yg begini, kamu teregoda utk Murtad?

"Wahai Muslim, tinggalkanlah Islam. Peluklah ajaran Kasih, Kristen!
Bagi yg mau meninggalkan Islam akan dihadiahkan sekardus INDOMIE produksi kerja sama kafir Cina & Yahudi."


Insya Allah wrote:indomie itu akan saya lempar ke muka mereka seperti saat bilal bin rabah dipaksa murtad dengan disiksa.


Hahahaha...

Tulisan itu adalah tulisan paling konyol yg pernah saya buat di FFI.
Saya tau konyol krn saya waras!
So, tulisan itu layaknya keluar dari tangan seorg sinting.

Hanya org sinting yang menanggapi serius org sinting.
Hanya gara2 indomie aja kamu jadi kalap.
Dasar kamu sinting, yah!


Insya Allah wrote:indomie itu akan saya lempar ke muka mereka seperti saat bilal bin rabah dipaksa murtad dengan disiksa.

Sebagai seorg muslim, menghina Nabi Muhammad itu ngga boleh, apalagi berlebiiihhhan!
Ngga pantes kamu dapet 72 bidadari, semestinya 73 bidadara.
Last edited by MyLovelyCarnation on Wed Aug 15, 2012 6:55 pm, edited 1 time in total.
User avatar
MyLovelyCarnation
 
Posts: 522
Joined: Mon Aug 06, 2012 12:30 am
Location: komunitas Ganyang Islam

Re: TANGKAP ADMIN FFI kata Habib Rizieq pada Kapolri

Postby logicalz » Mon Aug 13, 2012 10:11 am

Kesimpulannya,

KAFIR dilarang keras mengutip ayat2 Quran karena bukan ISLAM.
Kalau sampai mengutip QURAN, berarti menghina weslam, harus ditangkap dan dibunuh karena sudah menghina seorang pedofil yang dianggap paling mulia yang pernah hidup di dunia.

Ayat2 Quran atau Hadist atau tafsir yang sahih sekalipun hanya boleh dikutip muslim yang arab wannabe, fanatik buta dan tidak pernah meragukan ajaran islam sebagai ajaran sempurna. (Sempurna kebohongan dan ngibulnya kale ya..)
logicalz
 
Posts: 18
Joined: Mon Apr 09, 2012 12:29 pm

Re: TANGKAP ADMIN FFI kata Habib Rizieq pada Kapolri

Postby Kafirun_Playboy » Mon Aug 13, 2012 9:37 pm

Kafirun_Playboy wrote:
ah yang bener....

menurut ente, mana tindakan orang yang marah kepada pemberi indomie ;

1. menolak secara halus sembari berkata" Tidak. Trima kasih. Silahkan beri kepada yang membutuhkan"

2."indomie itu akan saya lempar ke muka mereka seperti saat bilal bin rabah dipaksa murtad dengan disiksa."

O:)


Insya Allah wrote:saya akan memilih yang satu.

tetapi sebagai manusia yang memiliki emosi, tidak menutup kemungkinan bahwa kita tidak sengaja memilih yang 2.
:stun:
dikau punya akal gak sieh..? yang daku fokuskan daku gede-in biar terbaca oleh dikau
" menurut ente, mana tindakan orang yang marah kepada pemberi indomie ?"
User avatar
Kafirun_Playboy
 
Posts: 299
Joined: Mon Feb 20, 2012 10:17 am

Re: TANGKAP ADMIN FFI kata Habib Rizieq pada Kapolri

Postby keeamad » Sat Sep 22, 2012 9:04 pm

Malahan si Habib ni yg kayaknya bakal ditangkep - setelah Jokowi jadi gubernur ...
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: TANGKAP ADMIN FFI kata Habib Rizieq pada Kapolri

Postby biksu sonje » Thu Nov 29, 2012 7:33 pm

insya allah wrote:saya tidak marah.. O:)

hanya saja, saya tidak mau memakan makanan "najis" seperti itu.

"najis" ??

padahal ntuh makanan udah dicap mui [majelis unta ilfil]

mui "najis" dong??

mui "najis" :finga:
mui "najis" :finga:
biksu sonje
 
Posts: 465
Images: 0
Joined: Thu Sep 09, 2010 5:18 pm

Re:

Postby raiderx13 » Fri Nov 30, 2012 10:13 am

ali5196 wrote:Image

FFI sekalian promosi situs komiknya Adadeh biar Muslim semakin kaffah dan Habib Rizieq makin happy!

http://prophetmuhammadillustrated.com/b ... ammad.html

INgat kawan2 ... FFI sebenarnya merupakan forum dakwah terselubung. Banyak Muslim semakin kaffah krn FFi, loh...

Image


Sudah tertangkap belum?? :green:
User avatar
raiderx13
 
Posts: 164
Joined: Sat Oct 27, 2012 3:16 pm
Location: in my own mind

Previous

Return to PENGUMUMAN bagi Pendatang BARU & MANFAAT FFI



Who is online

Users browsing this forum: No registered users