TANGKAP ADMIN FFI kata Habib Rizieq pada Kapolri

Selamat datang pendatang baru, baik Muslim maupun non-Muslim. Anda diminta utk BACA DULU ruang ini sebelum menuliskan komentar.
User avatar
Mohmed Bin Atang
Posts: 2341
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari
Contact:

Re: TANGKAP ADMIN FFI kata Habib Rizieq pada Kapolri

Post by Mohmed Bin Atang »

paulus_musyrik wrote:
gampang aja, kalo ketauhan gak usah diijinin masuk Indonesia aja :-"

ato panggil interpol kayak kasus gayus :rofl:

pas ketangkep tinggal dipenjara 20 tahun :butthead:
Sejak kapan main di sebuah forum anti Islam bisa dipenjara 20 tahun..?? dodol!
Hukum apa yang elo pake?
User avatar
wongjowo
Posts: 1479
Joined: Sun Sep 06, 2009 7:43 am
Location: Apa Liat-Liat ?!?
Contact:

Re: TANGKAP ADMIN FFI kata Habib Rizieq pada Kapolri

Post by wongjowo »

Habib ki piye to, lha wong FFI malah bikin muslim makin kuat iman dan taat beribadah kok malah minta admin FFI ditangkap, harusnya berterimakasih bib habib. Tapi memang ga tau trimakasih kali ya :lol:
Insya Allah wrote: dampak baik:

-iman saya semakian kuat dan tidak terpatahkan.

- saya jadi lebih sering taat beribadah.

-meminta perlindungan dari fitnah serta godaan.
User avatar
keeamad
Posts: 6947
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: TANGKAP ADMIN FFI kata Habib Rizieq pada Kapolri

Post by keeamad »

wongjowo wrote:Habib ki piye to, lha wong FFI malah bikin muslim makin kuat iman dan taat beribadah kok malah minta admin FFI ditangkap, harusnya berterimakasih bib habib. Tapi memang ga tau trimakasih kali ya :lol:
Insya Allah wrote: dampak baik:

-iman saya semakian kuat dan tidak terpatahkan.

- saya jadi lebih sering taat beribadah.

-meminta perlindungan dari fitnah serta godaan.
kESIMPULANNYA, FPI :
TIDAK Ingin iman muslim makin kuat
Tidak ingin muslim jadi lebih sering dan lebih taat beribadah
Tidak ingin muslim mendapat perlindungan dari allah swt
User avatar
kucinggarong
Posts: 963
Joined: Thu Aug 02, 2007 12:33 pm
Location: Kapir Aseli.., Mangstab !

Re:

Post by kucinggarong »

ali5196 wrote:TOV MARKOTOOOOVVVV!!

Mana nih si Habib kok diem ajeh??? \:D/ \:D/ \:D/ Promosi lagi dong, bib!
Tenang gan. Bang Habib lagi assoyy dulu sama maho-annya nih. Jangan diganggu yak..., bang Habib lagi merem melek nih...

Image
moslem power
Posts: 79
Joined: Sun Aug 22, 2010 11:15 pm

Re: TANGKAP ADMIN FFI kata Habib Rizieq pada Kapolri

Post by moslem power »

apakah benar kalian semua ingin ditangkap,...???,....maka sesuaikanlah semangat dari keinginan kalian itu dengan data yang lengkap,..isilah biodata dengan selengkap-lengkapnya nama,foto,.alamat, nomor handphone,posisi google earth,dan apa saja yang mendukung keaslian keberadaan kalian,agar penangkapan ini lebih bisa dipermudah,..
User avatar
Mohmed Bin Atang
Posts: 2341
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari
Contact:

Re: TANGKAP ADMIN FFI kata Habib Rizieq pada Kapolri

Post by Mohmed Bin Atang »

moslem power wrote:apakah benar kalian semua ingin ditangkap,...???,....maka sesuaikanlah semangat dari keinginan kalian itu dengan data yang lengkap,..isilah biodata dengan selengkap-lengkapnya nama,foto,.alamat, nomor handphone,posisi google earth,dan apa saja yang mendukung keaslian keberadaan kalian,agar penangkapan ini lebih bisa dipermudah,..
kalo yang lokasinya diluar Indonesia kayak Ali5196 sama Adadeh, bsia ketangkap nggak..??
moslem power
Posts: 79
Joined: Sun Aug 22, 2010 11:15 pm

Re: TANGKAP ADMIN FFI kata Habib Rizieq pada Kapolri

Post by moslem power »

hehehe,..
User avatar
keeamad
Posts: 6947
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: TANGKAP ADMIN FFI kata Habib Rizieq pada Kapolri

Post by keeamad »

moslem power wrote:hehehe,..
Kenapa ketawa, gak sadar ya sudah MEMPERTONTONKAN kedun6uan anda sebagai muslim ... ???
User avatar
tukang ojek
Posts: 1527
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: TANGKAP ADMIN FFI kata Habib Rizieq pada Kapolri

Post by tukang ojek »

moslem power wrote:apakah benar kalian semua ingin ditangkap,...???,....maka sesuaikanlah semangat dari keinginan kalian itu dengan data yang lengkap,..isilah biodata dengan selengkap-lengkapnya nama,foto,.alamat, nomor handphone,posisi google earth,dan apa saja yang mendukung keaslian keberadaan kalian,agar penangkapan ini lebih bisa dipermudah,..
Katanya Allah swt ( kita ) MAKA KUASA...???
Masa nangkap gini aja minta Alamat sama yang mau di tangkap? Perlu di pertanyakan NAMA BESAR ALLAH SWT KITA NIH....
Jin Muslim kan ada..suruh aja tu Jin Muslim comot KTP netter IFF...kan gampang.....masa Jin Muslim kalah sama Tuyul???

Agar penagkapan leih bisa di permudah???

TTeeetttt....ketahuan...Islam membuktikan bahwa pelaku satu dari Dosa Mematikan adalah ISLAM.
Subangowloh....
User avatar
Insya Allah
Posts: 744
Joined: Thu Jul 26, 2012 3:24 pm
Location: bumi ciptaan allah SWT
Contact:

Re: TANGKAP ADMIN FFI kata Habib Rizieq pada Kapolri

Post by Insya Allah »

FFI memang menguatkan iman sebagai godaan.

tapi jika FFI akan diblokir, saya setuju2 saja.. malah mendukung.

kenapa?

1. masih banyak godaan-godaan duniawi lain selain indonesia faith freedom.

2. banyak penodaan dan penghinaan berat terhadap islam di FFI ini.

3. banyak hadis yang di plintir oleh FFI.


dan sebagainya...
jemplank
Posts: 763
Joined: Tue May 15, 2012 2:43 am

Re: TANGKAP ADMIN FFI kata Habib Rizieq pada Kapolri

Post by jemplank »

Insya Allah wrote:FFI memang menguatkan iman sebagai godaan.

tapi jika FFI akan diblokir, saya setuju2 saja.. malah mendukung.

kenapa?

1. masih banyak godaan-godaan duniawi lain selain indonesia faith freedom.

2. banyak penodaan dan penghinaan berat terhadap islam di FFI ini.

3. banyak hadis yang di plintir oleh FFI.


dan sebagainya...
Di mana GODAAN FFI menurut anda .. ???
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
Posts: 4292
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: TANGKAP ADMIN FFI kata Habib Rizieq pada Kapolri

Post by MaNuSiA_bLeGuG »

Insya Allah wrote:FFI memang menguatkan iman sebagai godaan.
sip lah kalo beg..beg..begitu :green:
Insya Allah wrote: tapi jika FFI akan diblokir, saya setuju2 saja.. malah mendukung.
loh ? kok? katanya menguatkan tapi malah ditutup ? gimana sih ?

kalo makan vitamin membuat tubuh semakin sehat, masak di stop vitaminnya ? hehehe :lol:
Insya Allah wrote: kenapa?

1. masih banyak godaan-godaan duniawi lain selain indonesia faith freedom.
justru itu, katanya FFI menguatkan iman islam kalian. tentunya setelah keluar dari FFI, semua godaan2 diluar FFI menjadi semakin mudah dilawan. kan udah kuat karena FFI ? :green:
Insya Allah wrote: 2. banyak penodaan dan penghinaan berat terhadap islam di FFI ini.
ah masak sih ? terhina itu jika apa yg dikatakan tidak sesuai dgn kenyataan dan mendegradasi, tapi apa yg ditulis disini kan emg sesuai kenyataan. contohnya muhammad emg doyan ama bocah alias pedophile, lah hadis nya aja ada menikah ama bocah. kalo emg ga doyan bocah kan tentunya ga akan di kawin, apalagi KATANYA cuma utk menurunkan quran ke aisah. iya toh ? emg ga bisa angkat anak ato adopsi ? apa harus quran itu diturunkan melalui cara2 esek2 ? :roll:
Insya Allah wrote: 3. banyak hadis yang di plintir oleh FFI.

dan sebagainya...
ah mosok sih...FFI yg mlintir ato situ aja yg ga mau trima hehe :green:

layaknya orang tua yg sayang anaknya, mau tetangga nya ngomong sesuai kenyataan bhw anaknya brengsek juga teteeeeeeeeep aja dimata orang tuanya si anak itu baek2. " di rumah itu di slalu nurut kok ama orang tuanya " bgitulah kira2 orang tua berkilah klo anaknya udah kna kasus. apakah orang tua nya yg salah ? tidak juga...itu karena pengetahuan si orang tua yg terbatas yg ga tau klakuan anaknya di luaran. entah krn emg ga tau atau ga mau tau...

mungkin seperti itulah sikap mu, seperti si orang tua. yg pengetahuannya terbatas dan ga mau tau soal di luaran. di matamu islam selalu baik krn emg itu yg selalu ditunjukan ustad2 di mesjid tapi ga pernah mau mencari tau lebih jauh meski tetanggamu udh ngomong ABCD soal kelakuan nabi loe yg brengsek dan disembunyikan ustad2 mesjid.
User avatar
Insya Allah
Posts: 744
Joined: Thu Jul 26, 2012 3:24 pm
Location: bumi ciptaan allah SWT
Contact:

Re: TANGKAP ADMIN FFI kata Habib Rizieq pada Kapolri

Post by Insya Allah »

jemplank wrote:Di mana GODAAN FFI menurut anda .. ???
godaan untuk Murtad tentunya, tapi alhamdulilah.. segala puji bagi allah, saya tidak punya perasaan untuk murtad sama sekali.
jemplank
Posts: 763
Joined: Tue May 15, 2012 2:43 am

Re: TANGKAP ADMIN FFI kata Habib Rizieq pada Kapolri

Post by jemplank »

jemplank wrote:Di mana GODAAN FFI menurut anda .. ???
Insya Allah wrote:godaan untuk Murtad tentunya, tapi alhamdulilah.. segala puji bagi allah, saya tidak punya perasaan untuk murtad sama sekali.
Kenapa anda MERASA DIGODA / TERGODA UNTUK MURTAD ..., Apa dasar kesimpulan anda itu ... ???
User avatar
Insya Allah
Posts: 744
Joined: Thu Jul 26, 2012 3:24 pm
Location: bumi ciptaan allah SWT
Contact:

Re: TANGKAP ADMIN FFI kata Habib Rizieq pada Kapolri

Post by Insya Allah »

jemplank wrote:Kenapa anda MERASA DIGODA / TERGODA UNTUK MURTAD ..., Apa dasar kesimpulan anda itu ... ???
tentu saja karena sering nya ajakan netter non muslim untuk murtad.
jemplank
Posts: 763
Joined: Tue May 15, 2012 2:43 am

Re: TANGKAP ADMIN FFI kata Habib Rizieq pada Kapolri

Post by jemplank »

jemplank wrote:Kenapa anda MERASA DIGODA / TERGODA UNTUK MURTAD ..., Apa dasar kesimpulan anda itu ... ???
tentu saja karena sering nya ajakan netter non muslim untuk murtad.[/quote]Sering .... ??? Coba anda TUNJUKKAN SATU SAJA CONTOHNYA .... !!!
User avatar
Insya Allah
Posts: 744
Joined: Thu Jul 26, 2012 3:24 pm
Location: bumi ciptaan allah SWT
Contact:

Re: TANGKAP ADMIN FFI kata Habib Rizieq pada Kapolri

Post by Insya Allah »

jemplank wrote:Sering .... ??? Coba anda TUNJUKKAN SATU SAJA CONTOHNYA .... !!!
PESAN SUAMI MURTAD:
SUAMI MURTAD wrote:Wahai Umat MUSLIM INDONESIA, sadarlah..... ISLAM adalah AGAMA BERBAHAYA....!
TINGGALKAN ISLAM
, SONGSONGLAH KEDAMAIAN & KEMAKMURAN.
User avatar
Insya Allah
Posts: 744
Joined: Thu Jul 26, 2012 3:24 pm
Location: bumi ciptaan allah SWT
Contact:

Re: TANGKAP ADMIN FFI kata Habib Rizieq pada Kapolri

Post by Insya Allah »

@Jemplank:
Bigman wrote: Pindah ugama lebeh baek daripade tetep di ugama eslaam... :finga:
User avatar
MyLovelyCarnation
Posts: 523
Joined: Mon Aug 06, 2012 12:30 am
Location: komunitas Ganyang Islam

Re: TANGKAP ADMIN FFI kata Habib Rizieq pada Kapolri

Post by MyLovelyCarnation »

Insya Allah wrote:@Jemplank:
Bigman wrote: Pindah ugama lebeh baek daripade tetep di ugama eslaam... :finga:
Bro.. klo yg begini, kamu teregoda utk Murtad?

"Wahai Muslim, tinggalkanlah Islam. Peluklah ajaran Kasih, Kristen!
Bagi yg mau meninggalkan Islam akan dihadiahkan sekardus INDOMIE produksi kerja sama kafir Cina & Yahudi."
User avatar
Insya Allah
Posts: 744
Joined: Thu Jul 26, 2012 3:24 pm
Location: bumi ciptaan allah SWT
Contact:

Re: TANGKAP ADMIN FFI kata Habib Rizieq pada Kapolri

Post by Insya Allah »

MyLovelyCarnation wrote:
Bro.. klo yg begini, kamu teregoda utk Murtad?

"Wahai Muslim, tinggalkanlah Islam. Peluklah ajaran Kasih, Kristen!
Bagi yg mau meninggalkan Islam akan dihadiahkan sekardus INDOMIE produksi kerja sama kafir Cina & Yahudi."
sama sekali tidak.

indomie itu akan saya lempar ke muka mereka seperti saat bilal bin rabah dipaksa murtad dengan disiksa.
Post Reply