.

TANGKAP ADMIN FFI kata Habib Rizieq pada Kapolri

Selamat datang pendatang baru, baik Muslim maupun non-Muslim. Anda diminta utk BACA DULU ruang ini sebelum menuliskan komentar.

TANGKAP ADMIN FFI kata Habib Rizieq pada Kapolri

Postby ali5196 » Sat Jun 16, 2012 3:04 am

PROMOSI GRATIS BAGI FFI OLEH HABIB RIZIEQ! FFI ucapkan Terima Kasih sebesar-besarnya kepada HR.

Image
habib-rizieq-minta-kapolri-tangkap-admin-ffi-t49080/
http://suarajihadislam.blogspot.com/201 ... ngkap.html
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: TANGKAP ADMIN FFI kata Habib Rizieq pada Kapolri

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Sat Jun 16, 2012 9:10 am

komen2nya di gabung disini aja om...
habib-rizieq-minta-kapolri-tangkap-admin-ffi-t49080/
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Postby ali5196 » Sun Jun 24, 2012 10:00 pm

Image

FFI sekalian promosi situs komiknya Adadeh biar Muslim semakin kaffah dan Habib Rizieq makin happy!

http://prophetmuhammadillustrated.com/b ... ammad.html

INgat kawan2 ... FFI sebenarnya merupakan forum dakwah terselubung. Banyak Muslim semakin kaffah krn FFi, loh...

Image
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: TANGKAP ADMIN FFI kata Habib Rizieq pada Kapolri

Postby Adadeh » Thu Jun 28, 2012 2:23 am

ali5196 wrote:PROMOSI GRATIS BAGI FFI OLEH HABIB RIZIEQ! FFI ucapkan Terima Kasih sebesar-besarnya kepada HR.

Terima kasih banyak Habib Rizieq, komik ane jadi tambah terkenal saja... :prayer:

Image
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby ali5196 » Thu Jun 28, 2012 3:50 am

TOV MARKOTOOOOVVVV!!

Mana nih si Habib kok diem ajeh??? \:D/ \:D/ \:D/ Promosi lagi dong, bib!
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: TANGKAP ADMIN FFI kata Habib Rizieq pada Kapolri

Postby Mohmed Bin Atang » Thu Jun 28, 2012 7:19 am

Mantap nih si Habib!
Secara nggak sadar, dia ngajak Muslim buat ikut baca FFI! :green:
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2335
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Postby ali5196 » Fri Jun 29, 2012 2:30 pm

Lihat juga bgm komik2 nabi Adadeh dr FFI bikin Menkominfo, TIpatul Semrawut, pontang panting dan sampai sekarangpun Tipatul tidak berhasil membantah fakta2 yg disampaikan blog komik Adadeh. Tul Tipatul ... mana keterangan ttg Islam dlm blog kita ini yang 'tidak benar'??? Muhammad kawin ama Zainab, Allah menghololkan. Mana yg kagak bener???? Ayo JAWAB TUL! Si Rizieq aja setuju!
komik-muhammad-dan-hafsa-t30350/

Image
Last edited by ali5196 on Fri Jun 29, 2012 6:44 pm, edited 2 times in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: TANGKAP ADMIN FFI kata Habib Rizieq pada Kapolri

Postby jemplank » Fri Jun 29, 2012 2:34 pm

all
Klo si brizik baca komik adadeh, dijamin mukenye merah kayak udang direbus air comb***** ....
jemplank
 
Posts: 763
Joined: Tue May 15, 2012 2:43 am

Re: TANGKAP ADMIN FFI kata Habib Rizieq pada Kapolri

Postby ceriawati » Fri Jul 13, 2012 10:00 pm

Sebenarnya ini menjadi pelajaran berharga bagi warga dunia... Jangan sekali-kali... sekali-kali 'menyenggol Islam - agama Allah SWT'... akibatnya bisa fatal... tapi kalau 'yang diluar islam termasuk atheis, agnostic, penyembah three in one eh trinitas hehehe, pemuja Siwa dan teman-temannya, pengikut Sidharta' harus legowo untuk dikritik, dibahas, didebat, dijadikan bahan diskusi . Itu kan sudah biasa... namanya juga kaffir... Gitu aja kok repot. :rock:

Your daily life is your temple and your religion. (Kahlil Gibran on Religion)
ceriawati
 
Posts: 4
Joined: Fri Jul 13, 2012 9:21 pm

Re: TANGKAP ADMIN FFI kata Habib Rizieq pada Kapolri

Postby Mohmed Bin Atang » Sat Jul 14, 2012 8:38 am

atas


double standard ya agama buatan si olloh swt ini, betul nggak?
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2335
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: TANGKAP ADMIN FFI kata Habib Rizieq pada Kapolri

Postby Adadeh » Sat Jul 28, 2012 2:02 am

Melawan Tuduhan Faithfreedom dengan Santun
OPINI | 18 June 2012 | 09:39
Oleh: Syihab Inala

Kemaren aku baca di sini, tentangnya tuntutan Ustadz Habib Rizieq Syihab kepada pak KAPOLRI untuk menutup situs2 yang menghina atau menghujat Islam, salah satu yang disebut di situ adalah situ <<>>indonesia.faithfreedom.org<<>>. Habib dalam orasinya juga meminta supaya para murtaddin yang mengelola situs tersebut juga harus ditangkap dan diadili. Saya pernah membuka website ini, dan dari websitenya saya tahu, bahwa situs Faithfreedom International adalah salah satu situs penyerang kepercayaan umat Islam yang didirikan oleh seorang ex-muslim yang berasal dari Iran.

Saya merasa malu dengan ulah pak Ustadz kita yang satu ini, ada kesan bagi aku kalau beliau sangat paranoid dengan hal2 yang apa yang dituduhkan oleh beliau sebagai menghujat Rasullullah. Seandainya pun situs2 tersebut memang benar menghujat Rasullullah, seharusnya beliau bisa menjawab dengan santun, misalnya dengan membuka website tandingan yang mengjawab apa2 yang dituduhkan oleh website2 penghina Rasullullah tersebut. Sebagai contoh kalau website2 tersebut menyerang Rasullullah sebagai seorang yang, maaf ya, sebagai seorang pedophil hanya karena beliau mengawini Aisyah sewaktu beliau masih kecil, seharusnya Habib Rizieq masuk saja ke itu website terus memberikan jawaban apa yang benar dan memberi bukti bahwa Rasul menikahi Aisyah bukan karena nafsu melainkan karena petunjuk Allah semata. :rolling:

Saya salut terhadap umat Kristen, ketika Da Vinci Code beredar di Indonesia, mereka bisa bersikap tenang dan mampu mengendalikan emosi mereka. Mereka tidak membalas penghinaan dengan penghinaan baru, tetapi membuat buku tandingan yang menjawab apa2 yang dituduhkan dalam buku Da Vinci Code. Dengan bersikap seperti apa yang umat Kristen lakukan, akhirnya masalah Da Vinci Code orang lupakan dengan sendirinya, tidak ada yang ribut2, tidak ada korban. Mengapa kita tidak meniru saja cara2 umat Kristen tersebut. Umat Kristen tidak berteriak2 sebagai agama yang cinta damai, karena mereka merasa tidak perlu melakukan itu, karena orang menilai bukan apa yang didengar oleh telinga tetapi apa yang dilihat oleh mata dan dirasakan. Orang bisa ngomong ini itu, tetapi kalo kenyataannya beda dengan apa yang di lapangan, orang jadi malas kan?

Sebagai umat Islam, kita tidak perlu takut dengan adanya situs2 penghina Islam ini, karena sudah terbukti melalui Qur’an dan Hadits bahwa apa2 yang dituduhkan oleh situs2 tersebut adalah palsu belaka. Semua yang dituduhkan oleh situs2 tersebut adalah rekayasa, dan penafsiran yang sembarangan tanpa berkonsultasi dengan para ahli2 Islam yang sebenarnya.

Saya pernah ditanya sama teman saya yang kebetulan berasal dari Amerika, dia tanya ke saya, mengapa umat Islam itu terkesan begitu panik kalau hal2 tentang Nabi itu dikutak katik. Apakah tidak sebaiknya bagi umat Islam untuk memberi jawaban yang sebaik2nya jawaban tanpa harus melakukan kekerasan? Saya tidak bisa jawab, susah bagi saya untuk menjawab ini, karena memang kenyataan di lapangan itu ya demikianlah adanya. Sewaktu ditanya pertanyaan beginian, saya hanya menjawab bahwa hal itu adalah karena rasa cinta umat Islam yang begitu dalam kepada Rasul dan agamanya, itu saja, titik.

Kita umat Islam sering sekali baik pak tua yang kebakaran jenggot ketika kita tidak bisa menjawab sesuatu tentang apa yang dituduhkan oleh umat non-Islam. Jadi daripada kita menjawab apa yang kita tidak bisa jawab, sering sekali kita mengedepankan pendekatan terror dengan cara menakut2i mereka yang kita tuduh sebagai penghina Islam.

Islam itu adalah agama sebenar2nya agama, dan kenapa kita umat Islam harus takut dengan semua tuduhan2 umat non-Islam? Qur’an diturunkan dengan kesempurnaan yang tidak dimiliki oleh kitab2 umat dari agama lain, kenapa kita takut? Kita bisa dengan gampang membantah pernyataan-pernyataan situs2 penghina tersebut, kita masuk di dalamnya jawab tuduhan mereka. Kita jawab mereka dengan sumber2 literatur Islam yang syah dan valid dan fakta2 yang ada di dunia ini yang menunjukkan betapa damainya Islam.

Marilah kita sama2 menunjukkan kepada dunia bahwa Islam adalah agama yang Rahmatan Lil ‘Alamin — yang memberi rasa damai kepada semua umat manusia.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: TANGKAP ADMIN FFI kata Habib Rizieq pada Kapolri

Postby Adadeh » Sat Jul 28, 2012 2:18 am

Oleh: Syihab Inala

Syihab Inala, kami persilakan Anda untuk berkunjung ke FFI untuk membuktikan nasehat Anda bagi kaum Muslim.

Saya merasa malu dengan ulah pak Ustadz kita yang satu ini, ada kesan bagi aku kalau beliau sangat paranoid dengan hal2 yang apa yang dituduhkan oleh beliau sebagai menghujat Rasullullah.

Bukan, Mas. Yang Habib lakukan sebenarnya hanyalah mengikuti sunnah Nabi saja yang memerintahkan umatnya untuk membunuh siapapun yang berani mengritik Muhammad dan Islam. Jika Muhammad tidak memerintahkan begitu, tidak pernah membunuh pengritiknya, maka tentunya umat Muslim juga tak akan ngamuk² gelap mata menghadapi kritik terhadap Islam/Muhammad.

Saya salut terhadap umat Kristen, ketika Da Vinci Code beredar di Indonesia, mereka bisa bersikap tenang dan mampu mengendalikan emosi mereka.

Itu karena umat Kristen hanyalah mengikuti sunnah Yesus saja yang memerintahkan umatnya untuk tidak membunuh siapapun yang berani mengritik Yesus dan ajarannya. Jika Yesus tidak memerintahkan begitu, pernah membunuh pengritiknya, maka tentunya umat Kristen juga akan ngamuk² gelap mata menghadapi kritik terhadap Yesus/Kristen.

Gampang dimengerti bukan?

Sebagai umat Islam, kita tidak perlu takut dengan adanya situs2 penghina Islam ini, karena sudah terbukti melalui Qur’an dan Hadits bahwa apa2 yang dituduhkan oleh situs2 tersebut adalah palsu belaka. Semua yang dituduhkan oleh situs2 tersebut adalah rekayasa, dan penafsiran yang sembarangan tanpa berkonsultasi dengan para ahli2 Islam yang sebenarnya.

Memang apa sih yang perlu ditakutkan dari FFI ini? Malahan sebenarnya banyak umat Muslim yang merasa imannya diperkuat karena informasi FFI tentang Islam. Karena itulah seharusnya Pemerintah tidak menghalangi warga Indonesia belajar Islam di FFI. Forum ini justru harus didukung Pemerintah Indonesia untuk meningkatkan keimanan umat Muslim. :lol:

Orang bisa ngomong ini itu, tetapi kalo kenyataannya beda dengan apa yang di lapangan, orang jadi malas kan?
...
Saya tidak bisa jawab, susah bagi saya untuk menjawab ini, karena memang kenyataan di lapangan itu ya demikianlah adanya.

Justru inilah yang membuat Habib Rizieq resah dan marah pada FFI: fakta Islam yang diajukan FFI ternyata sesuai dengan sikap Muslim di lapangan. FFI menuduh Muhammad tak tahan kritik dan ingin main bunuh → Habib Rizieq merasa tersindir, apalagi saat itu tangannya memegang pentung berlumuran darah para pengritik FPI → karena aibnya dibuka lebar², Habib pun merasa marah dan malu sehingga dia pun mencari cara pembalasan dendam yang halal → untunglah Islam / Muhammad menyediakan sarana tersebut dengan menghalalkan semua darah kafir yang menentang Islam.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: TANGKAP ADMIN FFI kata Habib Rizieq pada Kapolri

Postby Araseh » Sat Jul 28, 2012 9:04 am

Adadeh wrote:Syihab Inala, kami persilakan Anda untuk berkunjung ke FFI untuk membuktikan nasehat Anda bagi kaum Muslim.

Katanya orangnya juga sudah pernah masuk dan membuat "bantahan" di Forum ini.
SC.jpg

Tapi siapa ya??? :-k :-k
Hayo ngaku...
User avatar
Araseh
 
Posts: 39
Joined: Sat Jun 23, 2012 12:43 am
Location: Pasar Syuurrrrga Islam

Re: TANGKAP ADMIN FFI kata Habib Rizieq pada Kapolri

Postby sundamurtat » Sat Jul 28, 2012 9:42 am

Gw ga terlalu yakin itu yg nulis muslim.. kayaknya kafir taqiyya...

Tapi bagus deh, yg penting jadi pada datang ke FFI.. Gw malah jadi punya ide, kirim email ke muslimers yg isinya kurang lebih kayak gini :

Alhamdulillah, Kafirun dan Murtadin Faithfreedom Kalah Telak


Faithfreedom Indonesia (FFI) yang berdiri sejak 2005 dan merupakan cabang dari Faithfreedom Internasional besutan Ali Sina, murtadin Iran, beberapa tahun belakangan meresahkan kaum muslim. Meskipun akses terhadap situs tersebut sudah banyak diblok oleh banyak provider atas perintah dari Menkominfo Tifatul Sembiring, tetapi kecanggihan teknologinya yang IP servernya sering berubah-ubah menyebabkan ada celah pengaksesan situs penista Islam tersebut. Dengan software anti Nawala atau menggunakan browser anonymous seperti Tor Browser, FFI dengan mudah bisa terbuka.

Alhamdulillah saya baca2, tuduhan2 kafir terhadap muslim dan segala bentuk penistaannya sudah dapat dibantahkan dan kebanyakan kafir kalah telak dalam debat. Ternyata masih banyak pejuang Muslim, yang mengerti Islam, dan tidak menghindar ketika disudutkan, tapi memberikan solusi pencerahan dengan menghadapi FFI secara jantan. Mereka berpegang teguh pada keyakinan, tak ada yang perlu ditakuti selama kita selalu percaya pada kebenaran Islam.

Hari demi hari mereka berjuang, situs tersebut kian mati dan hanya meninggalkan sisa2 kafir yang dipecundangi. Bagi kalian rekan2 Muslim yang ingin menjadi saksi kebenaran Islam menang atas segala penistaan dan fitnah kafir, silakan kunjungi http://indonesia.faithfreedom.org/forum/forum.html .. Banyak ilmu yang bisa didapat dari pejuang Cyber Muslim bagaimana menghadapi kafir untuk tegaknya Islam..

Apabila masih kesulitan mengakses situs tersebut, dapat dilakukan dengan cara
1......
2......
3......

Silakan disebarkan informasi ini kepada rekan2 muslim yang lain, dan jadilah saksi bagi kemenangan Islam.

Syukron
------


Bagaimana pendapat rekan2, ada tips lain, misalnya IP email broadcaster pertama kalinya biar tidak terdeteksi atau bagaimana?? Pertimbangan saya, muslim biasanya senang hoax dan berita2 menyenangkan bagi Muslim, mereka yg baca kemungkinan besar penasaran untuk masuk dan baca2 FFI..

Syukron..
Sukro sagede balon.. O:)
User avatar
sundamurtat
 
Posts: 728
Joined: Fri Apr 06, 2012 10:50 am
Location: Bandung - calon Israel Van Java

Re: TANGKAP ADMIN FFI kata Habib Rizieq pada Kapolri

Postby penebas_bulan » Sat Jul 28, 2012 10:25 am

sundamurtat wrote:Gw ga terlalu yakin itu yg nulis muslim.. kayaknya kafir taqiyya...


Wakakkaakak :rofl: coba aja bro :supz:

Ciamik tenan bro bikin propagandanya. kalo jaman belanda ada loe udah terjajah tuh indonesia :lol:
User avatar
penebas_bulan
 
Posts: 608
Joined: Fri May 04, 2012 10:06 am
Location: Depan CPU liat kedunguan moslem

Re: TANGKAP ADMIN FFI kata Habib Rizieq pada Kapolri

Postby paulus_musyrik » Mon Jul 30, 2012 9:59 pm

jangan admin nya doang yang ditangkep..

kecebong-kecebong kecil nya ditangkep juga dunk :lol:
paulus_musyrik
 
Posts: 270
Joined: Fri Jun 22, 2012 10:28 am

Re: TANGKAP ADMIN FFI kata Habib Rizieq pada Kapolri

Postby Bigman » Mon Jul 30, 2012 10:10 pm

pulus eslam_musyrik wrote:jangan admin nya doang yang ditangkep..

kecebong-kecebong kecil nya ditangkep juga dunk :lol:

Cuba tangkep ane, nyang posting dari Luar Negeri........
Ente laporin deh ane...

Neh, nickname ane Bigman.........
:finga:
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: TANGKAP ADMIN FFI kata Habib Rizieq pada Kapolri

Postby paulus_musyrik » Mon Jul 30, 2012 11:01 pm

Bigman wrote:Cuba tangkep ane, nyang posting dari Luar Negeri........
Ente laporin deh ane...

Neh, nickname ane Bigman.........
:finga:


gampang aja, kalo ketauhan gak usah diijinin masuk Indonesia aja :-"

ato panggil interpol kayak kasus gayus :rofl:

pas ketangkep tinggal dipenjara 20 tahun :butthead:
paulus_musyrik
 
Posts: 270
Joined: Fri Jun 22, 2012 10:28 am

Next

Return to PENGUMUMAN bagi Pendatang BARU & MANFAAT FFI



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron