.

KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Selamat datang pendatang baru, baik Muslim maupun non-Muslim. Anda diminta utk BACA DULU ruang ini sebelum menuliskan komentar.

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby AkuAdalahAink » Sun Dec 26, 2010 5:52 pm

diane wrote:kafir asal bacot,asal fitnah! kafir sesat dan jd tangan kaki setan krn kebodohannya sendiri. Muslim itu musuhnya setan,lah kurang toleransi apalagi muslim terpaksa membiarkan rumah setan didirikan dimana2. hari perayaan setan,dewa matahari,natal dirayakan dimana2. lol!

Adakah agama lain selain islam bagi setan maupun jin ??? \:D/
User avatar
AkuAdalahAink
 
Posts: 1083
Joined: Thu Mar 11, 2010 9:44 pm

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby tanyakenapa » Mon Dec 27, 2010 2:03 pm

tsuki_no_me wrote:WADUH ADA APA DENGAN USER DI FORUM INI KALO DIBACA DAN DIBACA YANG ADA ISI NYA CUMA SALING CACI MAKI AGAMA MERENDAHKAN KITAP SUCI DAN SARAN SAYA KALO BISA JADIKAN FORUM INI SEBAGAI AJANG TUKAR PIKIRAN YANG BERMANFAAT TERUS TERANG SAYA SEBAGAI SEORANG YG BERAGAMA ISLAM SANGAT2 TERHINA, DAN MARAH TERHADAP BEBERAPA USER YANG MERENDAHKAN AGAMA ISLAM, MELECEHKAN NABI DAN MEMBUAT GUYONAN TENTANG ALQUR'AN TERNYATA DI FORUM INI MEMANG ADA KAKI TANGAN DAJJAL JADI HATI2LAH JANGAN SAMPAI TERBAWA FITNAHNYA. [-(

Astaghfirullah al-azim 1000x
MUDAH2 KALIAN YG SALING MENGHINA BERTOBAT DAN KEMBALI KEJALAN YANG BENAR

SEMOGA PARA USER DI FORUM INI KELAK AKAN MENGUCAPKAN DUA KALIMAT SYAHADAT AMIN YA RABBAL ALAMIN

“Barangsiapa akhir ucapannya di dunia, La ilaaha illallah maka ia akan masuk syurga”


yang menghina itu kan muslim

Quran 98:6, Sesungguhnya orang-orang kafir yakni ahli Kitab dan orang-orang musyrik (akan masuk)
ke neraka Jahanam; mereka kekal di dalamnya. Mereka itu adalah seburuk-buruk makhluk.
tanyakenapa
 
Posts: 331
Joined: Sun Jun 20, 2010 7:17 am

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby saksang » Tue Dec 28, 2010 7:48 am

winytig wrote:loh yg menghina siapa? Hak mutlak Allah menentukan siapa-siapa yg boleh masuk surgaNya dan yg ke neraka. Salah kafirun sendiri mengingkari Allah, menghina tuhan dg menyembah mahluk ciptaanNya. lol!


masalahnya allah swt bukan Tuhan sejati melainkan berhala batu yg dijadikan Tuhan oleh muhammad demi ambisinya dgn cara membodohi orng seperti ente!
saksang
 
Posts: 780
Joined: Tue Mar 17, 2009 10:25 pm

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby cendol » Tue Dec 28, 2010 9:48 pm

rudhy wrote:masalahnya kamu nggak tahu bhw HA itu hanya menempel di salah satu sudut kabah saja,dan kabah pun hanya kiblat,bukan tuhan. lol!

kabah punya kiblat?
User avatar
cendol
 
Posts: 1009
Joined: Tue Aug 03, 2010 10:04 pm
Location: Bermain Rudal Bersama 72 Bidadari

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby yellow card » Mon Jan 03, 2011 2:30 am

haahahaha...OOT nya kejauhan nih.....
yellow card
 
Posts: 4
Joined: Wed Aug 25, 2010 12:53 am

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby Momad Narsis » Tue Jan 04, 2011 12:11 am

@tsuki : huaaahhhaaahaha
ternyata loe kaga tau ya law d sini org2nya "ANTI AJARAN ISLAM" ga ush d perjelas dech..masa "ANTI AJARAN ISLAM" muji2 islam yg benar aja..yg pasti tugas loe cuman satu bantah smua argumen dgn cerdas tnp peduli dgn cacian itu br TOP BGT..
@Rudhy
gw mau nanya HA itu fungsinya apa d taruh d sudut ka'abah..?? trus mencium smbl menunjuk k arah HA smbl uncap "mantra" buat apa?? hanya gaya2 doang ya..?? atw HA punya status "mulia" sehingga tempatnya hrs d KA'ABAH..??
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby Momad Narsis » Wed Jan 05, 2011 1:07 am

@atas
oohh jd HA hanya d gunakan buat aksesoris doank ya..?? kaga ada nilai "mulia"nya?? tp nafa ya d cium ama Mr.M ?? kan itu berhala satu2nya yg gak d hancurkan Mr.M??
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby Phoenix » Wed Jan 05, 2011 10:25 am

rose wrote:apa kalau kamu mencium sahabat yg lama terpisah itu artinya kamu menyembah sahabatmu itu? lol!



Sahabat = manusia... Lagipula saat mencium sahabatmu..apakah kamu memunggukan badan? trus ada yg ngelapin sahabatmu..utk dicium kakamu?...

Kalau Hajar syahwatmu kan buatu gitu loh yang bentuknya kayak "disana tempat lahir beta"..coba ente cium pohon pisang..mau tahu dianggep ape ame orang2!
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby Phoenix » Wed Jan 05, 2011 10:47 am

rose wrote:kalau nyium bunga mbungkuk jg,kl ada embunnya jg dilap dulu,baru dicium,trus apa kl kamu cium bunga lantas berarti kamu nyembah bunga? begoo dipiara!


Bunganya dilap trus dicium ribuan orang kaga? Bunganya idup terus nggak? Nggak mati2? Bunganya dicuci nggak ? Disimpen dan dikeramatin nggak? **** koq dipiara? :green:
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby Phoenix » Wed Jan 05, 2011 11:23 am

rose wrote:intinya nyium begoo! kok nglantur kemana-mana. tuh bendera dicium jutaan orang,apa berarti menyembah bendera? lol!



Km yg ngelantur..mosok hajar bejatmu disamakan dgn sahabat? Mosok disamakan dgn bunga?

Skrg kamu mandiin anak kamu sama tuh di keraton suka mandiin keris...beda atau nggak artinya? Kenapa koq keris dimandiin? Kenapa hajar bejat yg bukan bunga, bukan sahabat dicium2?? Kenapa dikeramatkan? Diciumin ribuan dan jutaan orang?

Kamu nyium bunga trus nyium batang pohon pisang..kamu nyium ibu kamu terus nyium pacar kamu..sama nyium..tapi kan beda arti ciumannya..lu dodol amat!
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby Phoenix » Wed Jan 05, 2011 11:39 am

rose wrote:keris dimandiin itu dibersihkan lol! intinya nyium itu BUKAN menyembah! dan memandikan juga BUKAN berarti menyembah. tuh ada tukan jualan keris seonggok yg dimandikan juga. lol!


Eh...itu keris dimandikan pake upacara bukan cuman dicuci..istilahnya aja dimandikan...trus dikeramatkan...sy nggak ngomong memandikan itu menyembah..sy mau nyadarin kamu kalau arti memandikan aja bermacam-macam..nah itu gimana antara mencium pacar/suami/istri dan ibu? Sama gitu artinya..apa kamu nyium ibu kamu kayak nyium pacar/suami/istri kamu?

Kalau km bilang hajar bejadmu itu gak disembah..hanya dicium kayak bunga..boleh donk kupetik dan kubawa pulang..dan artinya kalau udah layu, boleh kubuang..

Coba cium bunga ama cium batang pohon..

Kan udah kubilang: apa dilap trus dicium gantian gitu kayak hajar bejatmu itu? Dan 1 lagi....kamu gak bakal sampe ngorek kocek paling sediktinya 30 juta hanya utk mencium bunga kan?
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby Phoenix » Wed Jan 05, 2011 11:58 am

rose wrote:nah,memandikan itu bukan menyembah,lol! yg salah itu mempercayai kesaktiannya. lol! mau diupacarai kl niatnya cuma melestarikan budaya jg bukan menyembah. mencium orangtuamu itu juga apa berarti menyembah?! lol! Semua itu tergantung NIATnya. nyium itu tak berarti menyembah! paham?!


1. SY tanya: apakah kamu nyium ortumu spt kamu mencium pacarmu???

2. Kl cuman mencuci itu bukan menyembah..tapi kalau sampe dicuci dan diupacarakan??? Yg slah mempercayai kesaktian?? Skrg..kenapa sampe hny utk memandikan memakai upacara???? Skrg, kenapa kalian nyimpen hajar bejat sampe dicium trus dilap dan mau sampe keluar kocek 30 jt hanya utk nyium batu item? Di rumah elo kan ada batu item..lu cium aja...Trus saya mau tanya: ente sampe keluar kocek 30 jt, panas-panasin..muterin kubus batu, trus nyium tuh hajar bejat buat apa?? Kenapa? Dan kenapa si hajar bejat ini sampe dikeramatkan? sampe dirawat sedemikian rupa?

3. Jangan lupa..boleh donk kupetik hajar bejatmu...dan kubuang kalau sudah layu.. :lol:
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby Momad Narsis » Wed Jan 05, 2011 12:03 pm

@Mrs.Rose
Sekarang gw mau nannya ama loe..trus posisi HA kalau tdk memiliki nilai spiritual sama sekali buat apa d taruh d ka'abah dan knapa Mr.M menciumnya..?? dan "tradisi" itu msh d teruskan sampai hr ini?? maksudnya gmn..apakah hanya "tradisi" atw punya nilai sebab letaknya d ka'abah dan d cium olh jutaan umat muslim yg naik haji..!! kalau letaknya bkn d ka'abah mungkn ga prlu d prtanyakan, tp ini d KA'ABAH..??
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby Momad Narsis » Wed Jan 05, 2011 1:28 pm

@Mrs. Rose yang baik
rose wrote:mandiin keris/pusaka dgn upacara kl tujuannya cuma melestarikan budaya ya nggak salah.


tolong d jawab pertanyaan gw emang bagi loe apa posisi HA di Ka'abah, mencium hanya kaya "tradisi" atw bagai mana??
apakah loe pengen nyamain HA sama posisi keistimewaannya dengan benda-benda yg loe perdebatkan dgn Mr.Phonix di ats??
apakah sama sekali gak bernilai "mulia" gitu?? mohon tanggapannya...!! :drinkers:
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby Momad Narsis » Wed Jan 05, 2011 2:20 pm

@Mrs.Rose
kalau begitu gw dapat mengambil kesimpulan bahwa HA bukanlah benda yg memiliki status mulia bagi umat muslim hanya sebagai penanda thawaf,dan Mr.M mencium karena hanya merasa rindu saja karena bs berhaji.
trus pertanyaannya lagi mengapa letaknya di letakan di salah satu sudut di ka'abah bukan d tempat lain kalau hanya sebagai penanda waktu Thawaf, trus buat apa muslim sujud,mencium, dan mengitarinya dan mengapa praktek zaman jahiliyah masih diterapkan Mr.M bukankah ka'abah dan juga HA ada sebelum islam ada, dan zaman jahiliyah adalah zaman sebelum Mr.M menerima wahyu..?? kalau begitu apa yg mau di sempurnakan?? mohon kasih pencerahan
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby Phoenix » Thu Jan 06, 2011 1:02 am

rose wrote:thawaf itu keliling kabah sambil memuji Allah,dimulai dr sudut yg ada ha nya. thawaf sdh dilakukan sjk nabi ibrahim,bahkan nabi adam,pd jaman jahiliyah diselewengkn,bukan u/ thawaf justru disembah. yg namanya berhala itu patung mahluk hidup. nabi muhamad meluruskan kembali ke fungsi kabah sblmnya,yakni u/ thawaf. mencium ha itu sebenarnya bukan sunah nabi,krn nabi tak pernah perintahkn u/ diikuti cium ha. jd kembali ke NIAT msg2. yg pasti tak ada niat muslim menyembah ha,yg disembah hanya Allah.


:stun: sjk nabi ibrahim dan nabi adam..udah ada kabah ya jaman itu? Image

Jaman jahiliyah kapan ya? waktu jaman jahiliyah yg disembah apa dan terus ditawafkan oleh kalian sekarang? :-k

muhamad meluruskan kembali fungsi kabah? Jadi artinya dulu lurus terus bengkok terus diluruskan lagi Image

mencium bukan sunah nabi? Yahhh..ente itu belum menjawab pertanyaan aye..malah loncat2..hehehe...

Anda mengibaratkan mencium spt mencium sahabat & bunga. Jadi saya tanya, kl begitu Hajar bejadmu boleh gue petik donk. Koq malah jadi ini:

rose wrote:boleh tuh kamu petik ortumu trus kamu buang,gitu? lol! nyium tangan ibumu itu apa sama dgn nyembah ibumu?..


padahal pertanyaannya:

1. SY tanya: apakah kamu nyium ortumu spt kamu mencium pacarmu???
3. Jangan lupa..boleh donk kupetik hajar bejatmu...dan kubuang kalau sudah layu..


:lol: Noh kan nggak berani jawab..jadi loncat-loncat..terus nyambungin kalimat dan bikin jawaban kaga nyambung.... :green:

rose wrote:lol! mandiin keris/pusaka dgn upacara kl tujuannya cuma melestarikan budaya ya nggak salah.


Kalau nggak salah?! LAWL......

Tuh jawab pertanyaan Momad Naris:
tolong d jawab pertanyaan gw emang bagi loe apa posisi HA di Ka'abah, mencium hanya kaya "tradisi" atw bagai mana??apakah loe pengen nyamain HA sama posisi keistimewaannya dengan benda-benda yg loe perdebatkan dgn Mr.Phonix di ats??
apakah sama sekali gak bernilai "mulia" gitu?? mohon tanggapannya...!!


Nih, aku kasih tahu nih..aku mau kasih tahu kamu ARTI ciuman itu beda2. ARTI memandikan itu bisa beda-beda. Dan kamu mengartikan kalau nyium bunga = nyium hajar bejat

Bunga= tidak dikeramatkan, tidak disimpan..dicium dan tidak perlu dilap. Bisa dibuang, bisa entutin
Hajar Bejat= Lu berani kaga lu cium trus entutin hajar bejatmu?
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby Phoenix » Thu Jan 06, 2011 1:31 am

rose wrote:emang kamu punya uang berapa mau ngambil ha pulang? lol! ha ha ha. Kabah itu bangunan tertua dibumi,sdh ada sjk nabi adam blm diturunkan dibumi. nabi ibrahim yg meninggikannya. paham?!



Loh..koq pertanyaan lain diloncat?
Kenapa koq ditanya Hajar Bejat bisa jadi ibu, Neng?

Trus mau kasih uang berapa bawa Hajar bejat pulang? Loh...bisa ya dibeli ? Image Dientutin boleh donk? Kan benda mati?

Kabah bangunan tertua di bumi sdh ada sejak adam belum diturunkan di bumi?

Kalau bener..bangunnya pake apa..buktinye mane ye? Yang bangun sape? Jadi olohmu nyiptain bumi terus nyiptain kabah :stun:


Nih, jalan2 kesini:
ritual-pagan-yang-dicopy-muhammed-ibadah-haji-besar-islam-t30633/

cerita-sebenarnya-tentang-kabaah-dan-batu-hitam-t33271/


kebohongan-sejarah-kabah-mekah-dan-zamzam-t2961/


Noh..3 dulu gue kasih..gue yakin..gak berani ente baca! :green:
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby Phoenix » Thu Jan 06, 2011 3:44 am

rose wrote:wih cape deh,diulang2 idiotnya,basi! ini sdh dijelaskn ditrit kami tdk menyembah batu. cari sana,lalu baca! lol!



Capek diulang2? Jurus ngibrit nih yee.....

1. udah kalimat ghue dismabungkan paksa...gak tanggung jawab ditanya kenapa? (malu nih yeee)
2. Kepentok jidatnya...sama giginya sendiri Image

pernyataan pertama:
rose wrote:Pada saat nabi Ibrahim meninggikan kabah,kekurangan batu,lalu putra beliau membawakan HA,batu dr surga u/ menambal disalah satu sudut kabah,


pernyataan kedua:
rose wrote:thawaf sdh dilakukan sjk nabi ibrahim,bahkan nabi adam
===> berarti jaman adam nggak ada batu item...

keduanya tawaf..berarti naik haji :lol:

oloh tauhid..hajar bejat juga tauhid...hihihi..eh mana si Hajar bejat disamakan dgn bunga & bendera....(bisik2: padahal kan benda2 itu lebih dari 1...hihihii...dan nggak dikeramatkan, dijualin lagi)

Gimana kalau ente bikin imitasinya terus ente ciumin drpd susah2 ke arab sono luh...ngasih devisa ke penyiksa TKI

Dijual gak ya itu hajar bejad? mungkin nanti kalau dunia udah gak pake bahan bakar minyak lagi....bakal dilelang di ebay....huehehehhee...
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby shaman » Thu Jan 06, 2011 6:47 am

rose wrote:emang kamu punya uang berapa mau ngambil ha pulang? lol! ha ha ha. Kabah itu bangunan tertua dibumi,sdh ada sjk nabi adam blm diturunkan dibumi. nabi ibrahim yg meninggikannya. paham?!


Yang saya tebalin diatas itu, mengingatkan saya ketika obrolan di warung bersama teman saya. Saat itu datang dua orang anak kira-kira umur 12 tahun. Salah satunya rupanya ada saudaranya baru pulang dari ibadah haji. Dia bilang begini "disana, semua orang pasti masuk surga, injak tanah nya saja nanti kalau mati pasti masuk surga, taun depan saya diajak kesana.." gitu katanya. Saya belum pernah dengar muslim bilang begini. Baru kali ini dari seorang anak. Mungkin rose sama seperti mereka cara berpikirnya ya.. lugu nian...
User avatar
shaman
 
Posts: 34
Joined: Sun Nov 21, 2010 12:30 pm

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby Momad Narsis » Thu Jan 06, 2011 12:56 pm

@ats
iya sy memaklumi pemikiran sprti yg ada pd Mrs.Rose dia terlalu "muda" unt memahami bahwa Mr.M sdh mendustai banyak manusia d dunia sejk 1.400 thn yg lalu..jd pelan2 saja..
@rose
kalau HA br ada sjk zaman ibrahim jd HA yg pertama sebagai penanda thawaf dmn skarang?? klw tdk ada pakai apa mereka menanda thawaf..?? dan mengapa HA yg tdk "mulia" d katakan "jatuh dr surga" bukankah segala sesuatu yg jth dr surga adalah mulia kaya qur'an??. mhn pencerahan..
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

PreviousNext

Return to PENGUMUMAN bagi Pendatang BARU & MANFAAT FFI



Who is online

Users browsing this forum: No registered users