.

[Hadis] Muslim kulit hitam tidak diterima disisi Allah

Sejarah Perbudakan dlm Islam & praktek sampai sekarang

Re: [Hadis] Muslim kulit hitam tidak diterima disisi Allah

Postby abu hanan » Fri Apr 20, 2012 6:22 pm

Mahasiswa98 wrote:gini broo gak semua orang takut ketemu langsung sma ente wkwkwkkw
jgn GR dunk wkwkkw
tapi di FFI ini tidak dibuat untuk potong leher orang setelah saling debat dimari gitu broo wkwkkw
jgn sombong dunk yang bisa potong leher bukan cuma slimer doank wkwkkwkwkw
ente gmn cih
piss :heart:

lho kok ada "takut" ??????emang debat di dunia maya menakutkan???
halah....dari awal aja sayah kemari malah ketawa melolo.
:rofl: :rofl:
User avatar
abu hanan
 
Posts: 59
Joined: Thu Apr 12, 2012 2:45 pm
Location: jalur gaza

Re: [Hadis] Muslim kulit hitam tidak diterima disisi Allah

Postby Mahasiswa98 » Fri Apr 20, 2012 9:02 pm

Mahasiswa98 wrote:gini broo gak semua orang takut ketemu langsung sma ente wkwkwkkw
jgn GR dunk wkwkkw
tapi di FFI ini tidak dibuat untuk potong leher orang setelah saling debat dimari gitu broo wkwkkw
jgn sombong dunk yang bisa potong leher bukan cuma slimer doank wkwkkwkwkw
ente gmn cih
piss :heart:

abu hanan wrote:lho kok ada "takut" ??????emang debat di dunia maya menakutkan???
halah....dari awal aja sayah kemari malah ketawa melolo.
:rofl: :rofl:


udahlah mari balik ke topik ntar di tendang ma om MOMOD nih paham kan

jelakan saja Apa betul orang kulit gelap/hitam masuk neraka??
monggo
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: [Hadis] Muslim kulit hitam tidak diterima disisi Allah

Postby abu hanan » Sat Apr 21, 2012 2:57 pm

Mahasiswa98 wrote:
udahlah mari balik ke topik ntar di tendang ma om MOMOD nih paham kan

jelakan saja Apa betul orang kulit gelap/hitam masuk neraka??
monggo
kan uda sayah jelasin dari awal.gelap/hitam gak OTOMATIS masuk neraka.lagian kok tau bakal ditendang momod? :rofl: :rofl:
User avatar
abu hanan
 
Posts: 59
Joined: Thu Apr 12, 2012 2:45 pm
Location: jalur gaza

Re: [Hadis] Muslim kulit hitam tidak diterima disisi Allah

Postby Mahasiswa98 » Sat Apr 21, 2012 5:13 pm

Mahasiswa98 wrote:
udahlah mari balik ke topik ntar di tendang ma om MOMOD nih paham kan

jelakan saja Apa betul orang kulit gelap/hitam masuk neraka??
monggo

abu hanan wrote:kan uda sayah jelasin dari awal.gelap/hitam gak OTOMATIS masuk neraka.lagian kok tau bakal ditendang momod? :rofl: :rofl:


abu gosok yang sok tahu kalo debat ngajak ribut diluar ntar thread nya di lock ato dibuang ke tempat sampah sama om momod <<<< paham loe tot


jadi loe jawab dulu biji mana caranya Islam bilang kalo orang berkulit hitam ato gelap gak masuk surga alias masuk neraka << paham loe tot
ente bilang gak otomatis ntu pan nayng ente bilang tapii menurut :

Bukhari:V4B52N137

"Nabi bersabda, 'Biarkanlah budak kulit hitam dari Dinar binasa. Dan jika ia ditusuk dengan sebuah duri, jangan biarkan dia mendapatkan siapapun untuk mencabut duri tersebut darinya.... Jika ia [budak kulit hitam] meminta apapun itu tidak akan dikabulkan baginya, dan jika ia memerlukan syafaat [untuk masuk kedalam Syurga], syafaatnya akan ditolak.'"


jgn muter muter dah loe jawab tuh
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: [Hadis] Muslim kulit hitam tidak diterima disisi Allah

Postby abu hanan » Wed May 09, 2012 5:11 pm

atas...
hadits tuh komplitnyah gemana seh?
dari kemaren ributin orang kulit hitam...
User avatar
abu hanan
 
Posts: 59
Joined: Thu Apr 12, 2012 2:45 pm
Location: jalur gaza

Previous

Return to Resource Centre Islam dan PERBUDAKAN



Who is online

Users browsing this forum: No registered users