.

Allah SWT Mengakui Ada Tuhan Lain Yg Harus Disembah

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Re: Allah SWT Mengakui Ada Tuhan Lain Yg Harus Disembah

Postby BlackKnight » Mon Oct 20, 2014 12:03 pm

Captain Pancasila wrote:lha terus (di ayat itu) mana Tuhan lain nya? coba tunjukkan!


Sekarang elo jabarin deh dari ayat lain yang elo kasih sebagai contoh itu, dibagian mana ada 2 bentuk kata ganti orang tapi merujuk pada sosok yang sama?
Ane udah paham kalo elo asal mangap ngasih ayat lain sebagai contoh... :lol:
Mirror 1: Sekarang elo jabarin deh dari ayat lain yang elo kasih sebagai contoh itu, dibag
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
BlackKnight
 
Posts: 223
Images: 0
Joined: Sat Jan 30, 2010 11:24 pm

Re: Allah SWT Mengakui Ada Tuhan Lain Yg Harus Disembah

Postby Captain Pancasila » Mon Oct 20, 2014 11:23 pm

BlackKnight wrote:CP,
Elo seneng ya menunjukkan level pemahaman jongkok-mu itu. Disini keliatan jelas elo bener2 gagal total dalam mengartikan kalimat sederhana dalam bahasa indonesia yang tertera di qs 16:51. Gimana dalam bahasa inggris?? Gimana dalam bahasa arab?? :rolleyes:

Allah berfirman: "Janganlah kamu menyembah dua tuhan ; sesungguhnya Dia-lah Tuhan Yang Maha Esa, ...
1. Wahai Cepe, allah swt elo itu lagi sementara ngomong jangan menyembah dua tuhan. Artinya memang ada tuhan yang lain, kalo tidak ada tuhan yang lain selain si allah swt, ngapain dia ngomong begitu. Ketauan koplaknya allah swt mu itu, bukan?!
2. Sedang membicarakan jangan menyembah tuhan yang lain, kenapa si allah swt yg lagi ngomong saat itu pake kata DIA dalam kalimatnya. Itu artinya merujuk kepada sosok yang lain, bukan?! Kalo merujuk untuk dirinya sendiri yang lagi sementara ngomong, kenapa ngga pake kata ganti orang pertama seperti aku, saya dll...

CP,
Kalo elo memang hobi pamer kebodohan disini dengan jurus pelintir kata2, teruskanlah nak dengan gaya basimu itu... :butthead:
Mirror 1: Mengakui Ada Tuhan Lain Yg Harus Disembah
Follow Twitter: @ZwaraKafir

1. kamu itu ngerti artinya "jangan" apa ndak? "jangan" itu dibolehkan atau dilarang? kalau bener kenapa dilarang?
2. itu bahasa filsafat/bahasa mengajak pendengar berpikir : "jangan menyembah 2 sesembahan, karena bukannya Dia/Tuhan itu sesembahan yang satu?" (karena maksudnya mengajak pendengar berpikir, maka pilihan kata ganti orang nya tentunya berdasarkan sudut pandangnya si pendengar)!

BlackKnight wrote:Ane udah paham kalo elo asal mangap ngasih ayat lain sebagai contoh...

contoh lain ayat yang menggunakan bahasa mengajak pendengar berpikir :

QS. 39:38. Dan sungguh jika kamu bertanya kepada mereka: "Siapakah yang menciptakan langit dan bumi?", niscaya mereka menjawab: "Allah". Katakanlah: "Maka terangkanlah kepadaku tentang apa yang kamu seru selain Allah, jika Allah hendak mendatangkan kemudharatan kepadaku, apakah berhala-berhalamu itu dapat menghilangkan kemudharatan itu, atau jika Allah hendak memberi rahmat kepadaku, apakah mereka dapat menahan rahmat-Nya?. Katakanlah: "Cukuplah Allah bagiku". Kepada-Nya-lah bertawakkal orang-orang yang berserah diri.

"jika Allah/Tuhan adalah pencipta langit & bumi, mengapa kamu masih menyeru kepada selain Allah/Tuhan?"
"jika Allah/Tuhan mendatangkan kemudharatan, apakah yang kamu seru selain Allah/Tuhan itu dapat menghilangkan kemudharatan itu?"

:goodman:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Allah SWT Mengakui Ada Tuhan Lain Yg Harus Disembah

Postby BlackKnight » Wed Oct 22, 2014 1:04 pm

Tuh kan gw bilang juga apa... :rofl:
Blackknight wrote:Ane udah paham kalo elo asal mangap ngasih ayat lain sebagai contoh... :lol:

Sekarang elo jabarin deh dari ayat lain yang elo kasih sebagai contoh itu, dibagian mana ada 2 bentuk kata ganti orang tapi merujuk pada sosok yang sama?
Mirror 1: Allah SWT Mengakui Ada Tuhan Lain Yg Harus Disembah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
BlackKnight
 
Posts: 223
Images: 0
Joined: Sat Jan 30, 2010 11:24 pm

Re: Allah SWT Mengakui Ada Tuhan Lain Yg Harus Disembah

Postby BlackKnight » Wed Oct 22, 2014 1:06 pm

CP nan koplak,
Elo biasa ngga sih kalo lagi ngomong menggunakan kata ganti orang ketiga untuk merujuk kepada dirimu???
User avatar
BlackKnight
 
Posts: 223
Images: 0
Joined: Sat Jan 30, 2010 11:24 pm

Re: Allah SWT Mengakui Ada Tuhan Lain Yg Harus Disembah

Postby Captain Pancasila » Sat Oct 25, 2014 1:14 pm

kamu nggak baca ini ya?
2. itu bahasa filsafat/bahasa mengajak pendengar berpikir : "jangan menyembah 2 sesembahan, karena bukannya Dia/Tuhan itu sesembahan yang satu?" (karena maksudnya mengajak pendengar berpikir, maka pilihan kata ganti orang nya tentunya berdasarkan sudut pandangnya si pendengar)!

emangnya ada orang biasa pake bahasa filsafat dalam kehidupan sehari-hari?

btw, kamu ngerti nggak kalau yang kita bicarakan ini bahasa Kitab Suci? emangnya sejak kapan ada aturan kalau Kitab Suci itu musti pake bahasa sehari2? emangnya yang beginian ini bahasa sehari2 apa :

Ia berahi kepada kawan-kawannya bersundal, yang auratnya seperti aurat keledai dan zakarnya seperti zakar kuda. Engkau menginginkan kemesuman masa mudamu, waktu orang Mesir memegang-megang dadamu dan menjamah-jamah susu kegadisanmu.

:rofl:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Allah SWT Mengakui Ada Tuhan Lain Yg Harus Disembah

Postby Mhd61l4 » Sat Oct 25, 2014 4:48 pm

Captain Pancasila wrote:contoh lain ayat yang menggunakan bahasa mengajak pendengar berpikir :

QS. 39:38. Dan sungguh jika kamu bertanya kepada mereka: "Siapakah yang menciptakan langit dan bumi?", niscaya mereka menjawab: "Allah". Katakanlah: "Maka terangkanlah kepadaku tentang apa yang kamu seru selain Allah, jika Allah hendak mendatangkan kemudharatan kepadaku, apakah berhala-berhalamu itu dapat menghilangkan kemudharatan itu, atau jika Allah hendak memberi rahmat kepadaku, apakah mereka dapat menahan rahmat-Nya?. Katakanlah: "Cukuplah Allah bagiku". Kepada-Nya-lah bertawakkal orang-orang yang berserah diri.

"jika Allah/Tuhan adalah pencipta langit & bumi, mengapa kamu masih menyeru kepada selain Allah/Tuhan?"
"jika Allah/Tuhan mendatangkan kemudharatan, apakah yang kamu seru selain Allah/Tuhan itu dapat menghilangkan kemudharatan itu?"

:goodman:


CP, emang kamu bisa berpikir?
Mudah mudahan sih bisa!!!!!!

QS 4:82
Maka apakah mereka tidak memperhatikan Al-Quran? Kalau kiranya Al-Quran itu bukan dari sisi Allah, tentulah mereka mendapat pertentangan yang banyak di dalamnya.


Katanya sih Al quran itu asli perkataan allow swt… namanya juga katanya!
Katanya sih Al quran itu disampaikan melalui jibril… namanya juga katanya!
Katanya sih Al quran itu diterima si cabul BUTA HURUF SAW… namanya juga katanya!

FAKTANYA????!!!!!

Yang berwahyu di Al quran ternyata bukan allow swt!!!!!
Ya jelas saja allow swt yang di KLAIM sebagai tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah yang setiap orang berhaji wajib mengatakan kami datang padamu ya allow, sambil menunjuk kalau bisa mencium DZAT TAUHID, sembahan Abdullah dan nenek moyangnya, hanyalah seonggok BATU HITAM berbentuk VAGINA tidak mungkin bisa melakukan apapun!!!!

CP aja keblinger ngomong KLAIM dan KLAIM bahwa allow swt mengajak berpikir, padahal Al quran cuma karangan ORANG TOLOL!!!!!

Ini buktinya:
QS 4:82
Maka apakah mereka tidak memperhatikan Al-Quran? Kalau kiranya Al-Quran itu bukan dari sisi Allah, tentulah mereka mendapat pertentangan yang banyak di dalamnya.


QS 7:28
Dan apabila mereka melakukan perbuatan keji, mereka berkata: Kami mendapati nenek moyang kami mengerjakan yang demikian itu, dan Allah menyuruh kami mengerjakannya. Katakanlah: Sesungguhnya Allah tidak menyuruh (mengerjakan) perbuatan yang keji. Mengapa kamu mengada-adakan terhadap Allah apa yang tidak kamu ketahui?

Ini perintah siapa CP????!!!!
Apa kamu masih bisa berpikir????!!!!!!
QS 5:33
Sesungguhnya pembalasan terhadap orang-orang yang memerangi Allah dan Rasul-Nya dan membuat kerusakan di muka bumi, hanyalah mereka dibunuh atau disalib, atau dipotong tangan dan kaki mereka dengan bertimbal balik atau dibuang dari negeri (tempat kediamannya). Yang demikian itu (sebagai) suatu penghinaan untuk mereka didunia, dan diakhirat mereka beroleh siksaan yang besar,
Mirror 1: Allah SWT Mengakui Ada Tuhan Lain Yg Harus Disembah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: Allah SWT Mengakui Ada Tuhan Lain Yg Harus Disembah

Postby BlackKnight » Mon Nov 03, 2014 5:16 am

Captain Pancasila wrote:kamu nggak baca ini ya?

Elo itu baca ngga sih inti permasalahan di trit ini pada hal 1??? Sampai sejauh ini hanya elo yang gagal paham inti permasalahannya. Patah Salero aja langsung paham inti permasalahannya dengan memberikan jawaban yang relevan...
Captain Pancasila wrote:2. itu bahasa filsafat/bahasa mengajak pendengar berpikir : "jangan menyembah 2 sesembahan, karena bukannya Dia/Tuhan itu sesembahan yang satu?" (karena maksudnya mengajak pendengar berpikir, maka pilihan kata ganti orang nya tentunya berdasarkan sudut pandangnya si pendengar)!

Hey CP, ngga usah asbun dengan dalih itu bahasa filsafat, penggunaan kata JANGAN disitu menyatakan itu adalah sebuah larangan yang sangat jelas dari allah swt untuk "Janganlah kamu menyembah dua tuhan; sesungguhnya Dia-lah Tuhan Yang Maha Esa, maka hendaklah kepada-Ku saja kamu takut". Ngapain elo susah payah pamer kebodohan disini menyatakan itu bahasa filsafat dan mengajak pendengar berpikir???
Elo pikir quran elo itu buku TTS ngajakin pembaca berpikir?? Mikiiiirrr dong CP! :lol:
Captain Pancasila wrote:emangnya ada orang biasa pake bahasa filsafat dalam kehidupan sehari-hari?

Apakah quran elo itu kumpulan buku filsafat?? Mikiiiirrr dong CP! :lol:

Captain Pancasila wrote:btw, kamu ngerti nggak kalau yang kita bicarakan ini bahasa Kitab Suci? emangnya sejak kapan ada aturan kalau Kitab Suci itu musti pake bahasa sehari2? emangnya yang beginian ini bahasa sehari2 apa :

Ini tanda2 muslim CP mulai frustasi, mulai buka jurus OOT, melebar ke pembahasan BAHASA SE-HARI2... :rolleyes:
Captain Pancasila wrote:Ia berahi kepada kawan-kawannya bersundal, yang auratnya seperti aurat keledai dan zakarnya seperti zakar kuda. Engkau menginginkan kemesuman masa mudamu, waktu orang Mesir memegang-megang dadamu dan menjamah-jamah susu kegadisanmu.

:rolling:
Inilah ciri2 muslim frustasi yang sudah berusaha sangat keras membela qurannya namun gagal. Pada akhirnya, rela tampil b0doh dengan melancarkan jurus2 mengalihkan pembahasan ke kitab non muslim agar ketidaksempurnaan quran dapat terabaikan. Jurus basiii slim.. :toimonster:

Ngga usah banyak cincong deh CP dengan jurus basimu itu...
Sekarang elo jabarin deh dari ayat lain yang elo kasih sebagai contoh itu, dibagian mana ada 2 bentuk kata ganti orang tapi merujuk pada sosok yang sama?
Mirror 1: untuk "Janganlah kamu menyembah dua tuhan; sesungguhnya
Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
BlackKnight
 
Posts: 223
Images: 0
Joined: Sat Jan 30, 2010 11:24 pm

Re: Allah SWT Mengakui Ada Tuhan Lain Yg Harus Disembah

Postby keeamad » Wed Nov 05, 2014 11:46 pm

Hanya allah swt, yang dalam firmannya di quran - yg diklaim sebagai firmannya murni dari allah swt sendiri,
yang menggunakan kata tunjuk,
AKU, DIA, KAMI,
untuk entitas tunggal yang sama,
allah swt .....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Allah SWT Mengakui Ada Tuhan Lain Yg Harus Disembah

Postby BlackKnight » Sat Nov 29, 2014 3:06 pm

Sundul, biar muslim pembaca disini selalu terbebani untuk mencari pembenaran atas rancunya quran mereka seperti yang dibahas pada hal 1.

Ayo slim teteup cemungut eaa.. \:D/
Mirror 1: Allah SWT Mengakui Ada Tuhan Lain Yg Harus Disembah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
BlackKnight
 
Posts: 223
Images: 0
Joined: Sat Jan 30, 2010 11:24 pm

Re: Allah SWT Mengakui Ada Tuhan Lain Yg Harus Disembah

Postby 12345678901 » Sun Nov 30, 2014 8:36 am

kate muslim .... kalo ngikut gaya bahasa koran muslim : ugame DIA itu adalah ugame nyang faling semfurna

jadi nyang faling semfurna itu ugame mana ? ugame nyang di anut si pembicara ... aka islam ... atau ugame laen ?

fuyeng tujuh onta deh muslim
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Previous

Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron