.

Tuhan Nabi Musa sama dengan Tuhan Muslim

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Re: Tuhan Nabi Musa sama dengan Tuhan Muslim

Postby Teposeliro » Mon Sep 22, 2014 1:24 am

@muslimasli wrote:Nabi Musa tidak menyembah tuhan seperti tuhan yang disembah orang kafir.
Nabi Musa menyembah Tuhan yang disembah juga oleh umat muslim.


Perintah Tuhan kepada Musa
Jangan ada pada kamu ilah yang lain, jin dipake?
Sembahlah Tuhan Allahmu, menghina Tuhan masih selamat menghina Mamad langsung bunuh artinya Mamad lebih tinggi dari Tuhan?
Jangan menyebut nama Tuhan sembarangan. Mau Bunuh nyebut AllahuAkbar???
kuduskanlah hari Tuhan yaitu hari Sabat, Sabat = Jumat?
Hormati keuda orang tuamu, Ga sejalan dengan Ortu, ortu boleh dibunuh?
jangan membunuh, artinya boleh bunuh bangsa lain?
jangan berzinah, tapi main ama budak bukan zinah?
jangan menginginkan istri orang lain, ngembat menantu boleh?
jangan bersaksi dusta, berbohong demi mamad dan alloh boleh?
jangan menginginkan milik sesamamu, pengen harta orang sikat aja?

dimana samanya? semua kejungkel mas.
kalau ente bilang sama tunjukkin dong perintah Tuhan ke Musa ama ke mamad yang sama.

yang semua liat sih adalah penghinaan atau pembalikan hukum Tuhan, atau dengan kata lain mamad adalah setan sehingga kitadapat ngerti kenapa hukumnya kebalik hehehe.
Mirror 1: Tuhan Nabi Musa sama dengan Tuhan Muslim
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Teposeliro
 
Posts: 96
Joined: Wed Mar 26, 2014 1:47 am

Re: Tuhan Nabi Musa sama dengan Tuhan Muslim

Postby 12345678901 » Mon Sep 22, 2014 2:08 pm

muslim masih ngotot ngemis pengakuan
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Tuhan Nabi Musa sama dengan Tuhan Muslim

Postby tukang ojek » Tue Sep 23, 2014 9:51 pm

@muslimasli wrote:Surah Al Kafirun ditujukan kepada penyembahan tuhan orang kafir...

Nabi Musa tidak menyembah tuhan seperti tuhan yang disembah orang kafir.
Nabi Musa menyembah Tuhan yang disembah juga oleh umat muslim.

:-"

Ha..ha...ha...ha...ha...ha...ha....

Kebodohan Ente ( islam ) yang selalu di ulang-ulang..
gak berani jalan lurus....muter-muter terus memaksa untuk mengakui bahwa Tuhan mereka sama...
:toimonster:
Mirror 1: Tuhan Nabi Musa sama dengan Tuhan Muslim
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: Tuhan Nabi Musa sama dengan Tuhan Muslim

Postby @muslimasli » Wed Sep 24, 2014 9:43 am

[1] Exo 20:3 Jangan ada padamu allah lain di hadapan-Ku.

QS.38.65. Katakanlah (ya Muhammad): "Sesungguhnya aku hanya seorang pemberi peringatan, dan sekali-kali tidak ada Tuhan selain Allah Yang Maha Esa dan Maha Mengalahkan.

:goodman:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Tuhan Nabi Musa sama dengan Tuhan Muslim

Postby angky » Wed Sep 24, 2014 10:28 am

@muslimasli wrote: Exo 20:3 Jangan ada padamu allah lain di hadapan-Ku.


Belum selesai perintahnya :

4 Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apa pun yang ada di langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi.
5 Jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya, sebab Aku, TUHAN, Allahmu, adalah Allah yang cemburu, yang membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya, kepada keturunan yang ketiga dan keempat dari orang-orang yang membenci Aku,

HA dan kaabah adalah idol dalam ayat 4 dan 5. Gambar dibawah ini menjelaskan perbuatan yg dilarang TUHAN Musa tapi dilakukan oleh muhammad.

Image
Mirror 1: Tuhan Nabi Musa sama dengan Tuhan Muslim
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Tuhan Nabi Musa sama dengan Tuhan Muslim

Postby @muslimasli » Wed Sep 24, 2014 12:40 pm

@muslimasli wrote: Exo 20:3 Jangan ada padamu allah lain di hadapan-Ku.

angky wrote:Belum selesai perintahnya :

4 Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apa pun yang ada di langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi.
5 Jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya, sebab Aku, TUHAN, Allahmu, adalah Allah yang cemburu, yang membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya, kepada keturunan yang ketiga dan keempat dari orang-orang yang membenci Aku,

ayat 4-5 tepatnya untuk mereka dibawah ini ...

Image

Image

angky wrote:HA dan kaabah adalah idol dalam ayat 4 dan 5. Gambar dibawah ini menjelaskan perbuatan yg dilarang TUHAN Musa tapi dilakukan oleh muhammad.

Image
Mirror 1: Tuhan Nabi Musa sama dengan Tuhan Muslim
Follow Twitter: @ZwaraKafir

QS.22.26. Dan (ingatlah), ketika Kami memberikan tempat kepada Ibrahim di tempat Baitullah (dengan mengatakan): "Janganlah kamu memperserikatkan sesuatupun dengan Aku dan sucikanlah rumahKu ini bagi orang-orang yang thawaf, dan orang-orang yang beribadat dan orang-orang yang ruku' dan sujud.

QS.2.125. Dan (ingatlah), ketika Kami menjadikan rumah itu (Baitullah) tempat berkumpul bagi manusia dan tempat yang aman. Dan jadikanlah sebahagian maqam Ibrahim tempat shalat. Dan telah Kami perintahkan kepada Ibrahim dan Ismail: "Bersihkanlah rumah-Ku untuk orang-orang yang thawaf, yang i'tikaf, yang ruku' dan yang sujud".

QS.2.144. Sungguh Kami (sering) melihat mukamu menengadah ke langit, maka sungguh Kami akan memalingkan kamu ke kiblat yang kamu sukai. Palingkanlah mukamu ke arah Masjidil Haram. Dan dimana saja kamu berada, palingkanlah mukamu ke arahnya. Dan sesungguhnya orang-orang (Yahudi dan Nasrani) yang diberi Al Kitab (Taurat dan Injil) memang mengetahui, bahwa berpaling ke Masjidil Haram itu adalah benar dari Tuhannya; dan Allah sekali-kali tidak lengah dari apa yang mereka kerjakan.


:goodman:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Tuhan Nabi Musa sama dengan Tuhan Muslim

Postby angky » Wed Sep 24, 2014 1:52 pm

“Sungguh aku tahu bahwa engkau adalah batu yang tidak mendatangkan mudharat dan tidak pula mendatangkan manfaat. Seandainya saya tidak melihat Rasulullah menciummu, maka sekali-kali aku tidak akan menciummu” (HR Bukhari)

Keutamaan Hajar Aswad

Rasulullah, para sahabat, para tabi'in dan umat islam sedunia yang melaksanakan haji atau umrah menghormati Hajar Aswad dengan cara:

Menciumnya saat berada di rukun Hajar aswad, dan berisyarat dengan tangannya saat berada di rukun Hajar Aswad.

Hajar Aswad adalah tempat start sekaligus finish bagi mereka yang melaksanakan tawaf, baik tawaf wajib maupun sunah

Sebagian ulama berpendapat bahwa berdoa di area Hajar Aswad termasuk tempat yang mustajab

Hajar Aswad akan memberikan kesaksian pada hari kiamat bagi siapapun yang telah menghormatinya


4 Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apa pun yang ada di langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi.
5 Jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepada[size=150]nya,[/size] sebab Aku, TUHAN, Allahmu, adalah Allah yang cemburu, yang membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya, kepada keturunan yang ketiga dan keempat dari orang-orang yang membenci Aku,


HA dan kaabah adalah bagian tak tergantikan dalam ibadah umat muslim. Muslim tidak bisa beribah tanpa ke dua elemen ini. Berlainan dengan umat umat lain nya, jika mereka membuang atau elemen elemen yang terdapat dalam bangunan tsb, mereka masih beribadah. Diruang terbuka pun mereka masih bisa beribadah karena bukan ELEMEN tersebut yang disembah.

HA dan Kaabah adalah justru ELEMEN UTAMA dalam ibadah dan rukun islam ke 5. TANPA kaabah dan HA, tidak ada yang namanya ibadah haji!!

@muslimasli wrote:QS.22.26. Dan (ingatlah), ketika Kami memberikan tempat kepada Ibrahim di tempat Baitullah (dengan mengatakan): "Janganlah kamu memperserikatkan sesuatupun dengan Aku dan sucikanlah rumahKu ini bagi orang-orang yang thawaf, dan orang-orang yang beribadat dan orang-orang yang ruku' dan sujud.

QS.2.125. Dan (ingatlah), ketika Kami menjadikan rumah itu (Baitullah) tempat berkumpul bagi manusia dan tempat yang aman. Dan jadikanlah sebahagian maqam Ibrahim tempat shalat. Dan telah Kami perintahkan kepada Ibrahim dan Ismail: "Bersihkanlah rumah-Ku untuk orang-orang yang thawaf, yang i'tikaf, yang ruku' dan yang sujud".

QS.2.144. Sungguh Kami (sering) melihat mukamu menengadah ke langit, maka sungguh Kami akan memalingkan kamu ke kiblat yang kamu sukai. Palingkanlah mukamu ke arah Masjidil Haram. Dan dimana saja kamu berada, palingkanlah mukamu ke arahnya. Dan sesungguhnya orang-orang (Yahudi dan Nasrani) yang diberi Al Kitab (Taurat dan Injil) memang mengetahui, bahwa berpaling ke Masjidil Haram itu adalah benar dari Tuhannya; dan Allah sekali-kali tidak lengah dari apa yang mereka kerjakan.


Monggo saja anda amalkan ayat diatas tetapi ayat ini menjadi bukti ALLAH Musa yang juga Allah nya Abraham, Isaac dan Jakub BUKAN Tuhan nya Muhammad.

Tidak mungkin Tuhan Musa meng agung agung kan TELAPAK KAKI MANUSIA sebagai tempat ibadah yang suci. :finga:
Mirror 1: sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepada[size=150]nya,
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Tuhan Nabi Musa sama dengan Tuhan Muslim

Postby tukang ojek » Wed Sep 24, 2014 8:37 pm

@muslimasli wrote:[1] Exo 20:3 Jangan ada padamu allah lain di hadapan-Ku.

QS.38.65. Katakanlah (ya Muhammad): "Sesungguhnya aku hanya seorang pemberi peringatan, dan sekali-kali tidak ada Tuhan selain Allah Yang Maha Esa dan Maha Mengalahkan.

:goodman:

:rofl:

Makin lama makin di jauhkan dari topik awal... " Tuhan Nabi Musa sama dengan Tuhan Muslim "..,
Mana muter-muter kay lingkaran obat nyamuk...

Masih ngemis untuk pengakuan Tuhan Nabi Musa sama dengan Tuhan Muslim ya muslimasli???
:rofl:

Mengapa kamu berkata begini kepadaku??


@muslimasli wrote:QS.38.65. Katakanlah (ya Muhammad): "Sesungguhnya aku hanya seorang pemberi peringatan, dan sekali-kali tidak ada Tuhan selain Allah Yang Maha Esa dan Maha Mengalahkan.

:goodman:

kamu mau sedikit ber-lemah lembut mengingatkan saya bahwa Muhammad saw hanya seorang pemberi peringatan??
wuahahahahahahahahaha...
nge-drop ente ya??

Ketahui teman..
Bagiku , Muhamad saw itu hanyalah pendusta , penjahat , tukang main perempuan, dan ah...terlalu jelek moral muhammad saw itu.
Saya murtadin teman..pernah ber-agama Islam.


Mirror 1: Tuhan Nabi Musa sama dengan Tuhan Muslim
Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: Tuhan Nabi Musa sama dengan Tuhan Muslim

Postby @muslimasli » Wed Sep 24, 2014 10:41 pm

“Sungguh aku tahu bahwa engkau adalah batu yang tidak mendatangkan mudharat dan tidak pula mendatangkan manfaat. Seandainya saya tidak melihat Rasulullah menciummu, maka sekali-kali aku tidak akan menciummu” (HR Bukhari)

Keutamaan Hajar Aswad

Rasulullah, para sahabat, para tabi'in dan umat islam sedunia yang melaksanakan haji atau umrah menghormati Hajar Aswad dengan cara:

Menciumnya saat berada di rukun Hajar aswad, dan berisyarat dengan tangannya saat berada di rukun Hajar Aswad.

Hajar Aswad adalah tempat start sekaligus finish bagi mereka yang melaksanakan tawaf, baik tawaf wajib maupun sunah

Sebagian ulama berpendapat bahwa berdoa di area Hajar Aswad termasuk tempat yang mustajab

Hajar Aswad akan memberikan kesaksian pada hari kiamat bagi siapapun yang telah menghormatinya


4 Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apa pun yang ada di langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi.
5 Jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepada[size=150]nya,[/size] sebab Aku, TUHAN, Allahmu, adalah Allah yang cemburu, yang membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya, kepada keturunan yang ketiga dan keempat dari orang-orang yang membenci Aku,

angky wrote:HA dan kaabah adalah bagian tak tergantikan dalam ibadah umat muslim. Muslim tidak bisa beribah tanpa ke dua elemen ini.

dulu pernah HA dicuri orang dan Ka'bah pernah kebanjiran, muslim masih tetap bisa beribadah... :-"

angky wrote:Berlainan dengan umat umat lain nya, jika mereka membuang atau elemen elemen yang terdapat dalam bangunan tsb, mereka masih beribadah. Diruang terbuka pun mereka masih bisa beribadah karena bukan ELEMEN tersebut yang disembah.

saya gak pernah lihat orang penyembah patung berhala sembahyang diluar biara/klenteng.
dalam setiap gereja pasti ada patung yesus yang disembah

muslim masih tetap sholat di mesjid, surau, rumah, dalam kendaraan, dan dimana saja, disana gak ada HA dan Ka'bah.

angky wrote:HA dan Kaabah adalah justru ELEMEN UTAMA dalam ibadah dan rukun islam ke 5. TANPA kaabah dan HA, tidak ada yang namanya ibadah haji!!

hehehehe.... sok tau..... :butthead:
kata Umar HA hanya batu yang tidak mendatangkan mudharat dan tidak pula mendatangkan manfaat.
hanya karena Nabi Muhammad pernah menciumnya, maka muslim ikut menciumnya....
itu saja....gak ada yang istimewa..... :-"

@muslimasli wrote:QS.22.26. Dan (ingatlah), ketika Kami memberikan tempat kepada Ibrahim di tempat Baitullah (dengan mengatakan): "Janganlah kamu memperserikatkan sesuatupun dengan Aku dan sucikanlah rumahKu ini bagi orang-orang yang thawaf, dan orang-orang yang beribadat dan orang-orang yang ruku' dan sujud.

QS.2.125. Dan (ingatlah), ketika Kami menjadikan rumah itu (Baitullah) tempat berkumpul bagi manusia dan tempat yang aman. Dan jadikanlah sebahagian maqam Ibrahim tempat shalat. Dan telah Kami perintahkan kepada Ibrahim dan Ismail: "Bersihkanlah rumah-Ku untuk orang-orang yang thawaf, yang i'tikaf, yang ruku' dan yang sujud".

QS.2.144. Sungguh Kami (sering) melihat mukamu menengadah ke langit, maka sungguh Kami akan memalingkan kamu ke kiblat yang kamu sukai. Palingkanlah mukamu ke arah Masjidil Haram. Dan dimana saja kamu berada, palingkanlah mukamu ke arahnya. Dan sesungguhnya orang-orang (Yahudi dan Nasrani) yang diberi Al Kitab (Taurat dan Injil) memang mengetahui, bahwa berpaling ke Masjidil Haram itu adalah benar dari Tuhannya; dan Allah sekali-kali tidak lengah dari apa yang mereka kerjakan.

angky wrote:Monggo saja anda amalkan ayat diatas tetapi ayat ini menjadi bukti ALLAH Musa yang juga Allah nya Abraham, Isaac dan Jakub BUKAN Tuhan nya Muhammad.

Exo_3:6 Lagi Ia berfirman: "Akulah Allah ayahmu, Allah Abraham, Allah Ishak dan Allah Yakub." Lalu Musa menutupi mukanya, sebab ia takut memandang Allah.

QS.3.84. Katakanlah: "Kami beriman kepada Allah dan kepada apa yang diturunkan kepada kami dan yang diturunkan kepada Ibrahim, Ismail, Ishaq, Ya'qub, dan anak-anaknya, dan apa yang diberikan kepada Musa, Isa dan para nabi dari Tuhan mereka. Kami tidak membeda-bedakan seorangpun di antara mereka dan hanya kepada-Nyalah kami menyerahkan diri."

angky wrote:Tidak mungkin Tuhan Musa meng agung agung kan TELAPAK KAKI MANUSIA sebagai tempat ibadah yang suci. :finga:
Mirror 1: sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepada[size=150]nya,
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Ka'bah adalah tempat orang tawaf, karena Nabi Ibrahim dahulu juga thawaf di Ka'bah.
Bahkan dalam PL diceritakan Nabi Daud juga pernah thawaf di Ka'bah.

:-"
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Tuhan Nabi Musa sama dengan Tuhan Muslim

Postby Teposeliro » Thu Sep 25, 2014 12:40 am

Teposeliro wrote:@muslimasli wrote:Nabi Musa tidak menyembah tuhan seperti tuhan yang disembah orang kafir.
Nabi Musa menyembah Tuhan yang disembah juga oleh umat muslim.


Perintah Tuhan kepada Musa
Jangan ada pada kamu ilah yang lain, jin dipake?
Sembahlah Tuhan Allahmu, menghina Tuhan masih selamat menghina Mamad langsung bunuh artinya Mamad lebih tinggi dari Tuhan?
Jangan menyebut nama Tuhan sembarangan. Mau Bunuh nyebut AllahuAkbar???
kuduskanlah hari Tuhan yaitu hari Sabat, Sabat = Jumat?
Hormati keuda orang tuamu, Ga sejalan dengan Ortu, ortu boleh dibunuh?
jangan membunuh, artinya boleh bunuh bangsa lain?
jangan berzinah, tapi main ama budak bukan zinah?
jangan menginginkan istri orang lain, ngembat menantu boleh?
jangan bersaksi dusta, berbohong demi mamad dan alloh boleh?
jangan menginginkan milik sesamamu, pengen harta orang sikat aja?

dimana samanya? semua kejungkel mas.
kalau ente bilang sama tunjukkin dong perintah Tuhan ke Musa ama ke mamad yang sama.

yang semua liat sih adalah penghinaan atau pembalikan hukum Tuhan, atau dengan kata lain mamad adalah setan sehingga kitadapat ngerti kenapa hukumnya kebalik hehehe.
Mirror 1: Tuhan Nabi Musa sama dengan Tuhan Muslim
Follow Twitter: @ZwaraKafir


tolong ditanggapi, kenapa perintah kepada Musa ama ajaran eslam beda banget, kalau beda gini artinya kan beda Tuhannya.
kok minta pengakuan sama sehh.
langsung ditanggapi tiap perintahnya yah, jangan satu satu, ntar kececer hehehe.
biasa kan otak muslim sering kaya gitu.
Mirror 1: Tuhan Nabi Musa sama dengan Tuhan Muslim
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Teposeliro
 
Posts: 96
Joined: Wed Mar 26, 2014 1:47 am

Re: Tuhan Nabi Musa sama dengan Tuhan Muslim

Postby BlackKnight » Thu Sep 25, 2014 4:17 am

tuhannya muslim tuh berkata begini, "Janganlah kamu menyembah dua Tuhan; sesungguhnya Dialah Tuhan Yang Maha Esa, maka hendaklah kepada-Ku saja kamu takut."

:rolleyes:
Mirror 1: Tuhan Nabi Musa sama dengan Tuhan Muslim
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
BlackKnight
 
Posts: 223
Images: 0
Joined: Sat Jan 30, 2010 11:24 pm

Re: Tuhan Nabi Musa sama dengan Tuhan Muslim

Postby @muslimasli » Thu Sep 25, 2014 9:29 am

Teposeliro wrote:tolong ditanggapi, kenapa perintah kepada Musa ama ajaran eslam beda banget, kalau beda gini artinya kan beda Tuhannya.
kok minta pengakuan sama sehh.
langsung ditanggapi tiap perintahnya yah, jangan satu satu, ntar kececer hehehe.
biasa kan otak muslim sering kaya gitu.
Mirror 1: Tuhan Nabi Musa sama dengan Tuhan Muslim
Follow Twitter: @ZwaraKafir

supaya lebih fokus, 1-1 saja, tunjukkan perintah kepada Musa mana yang beda dengan perintah kepada Nabi Muhammad.
setahu saya, perintah kepada Nabi Muhammad lebih banyak dan lengkap dibandingkan perintah kepada Musa.
karena perintah kepada Nabi Muhammad untuk semua manusia, sedangkan perintah kepada Musa terbatas khusus kepada bani Israil saja, tidak untuk semua manusia.
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Tuhan Nabi Musa sama dengan Tuhan Muslim

Postby kotak pandora » Thu Sep 25, 2014 10:50 pm

@muslimasli wrote:setahu saya, perintah kepada Nabi Muhammad lebih banyak dan lengkap dibandingkan perintah kepada Musa.

Sepuluh hukum itu sudah cukup maknyus untuk sekaligus menendang pantat muhammad sebagai nabi. Muhammad itu termasuk golongan berbau busuk. Jadi jumlah hukum ngak relevan.
@muslimasli wrote:karena perintah kepada Nabi Muhammad untuk semua manusia, sedangkan perintah kepada Musa terbatas khusus kepada bani Israil saja, tidak untuk semua manusia.

Fakta dilapangan sangat aneh dan binun:
- Banyak muslim sendiripun tidak mau memakai perintah yg diberikan kepada nabi muhammad, yg katanya utk semua manusia....
Contohnya : lebih banyak muslim yg tidak kawin dengan anak kecil daripada yg kawin dgn anak kecil seperti muhammad.

- Lebih banyak muslim menggunakan hukum yg diberikan hanya kepada israel saja...
Contohnya : lebih banyak muslim yg monogami daripada poligami.

Kesimpulan : Di dunia ini lebih banyak muslim yg menolak hukum yg diberikan kepada muhammad daripada hanya ke israel saja.

Muslim mah asal nyemplak doang. kalo ngomong kayak kentut.
Mirror 1: Tuhan Nabi Musa sama dengan Tuhan Muslim
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
kotak pandora
 
Posts: 313
Joined: Sat Jun 11, 2011 2:08 pm

Re: Tuhan Nabi Musa sama dengan Tuhan Muslim

Postby Joe Andmie » Fri Sep 26, 2014 5:05 am

kotak pandora wrote:Fakta dilapangan sangat aneh dan binun:
- Banyak muslim sendiripun tidak mau memakai perintah yg diberikan kepada nabi muhammad, yg katanya utk semua manusia....



Muslimasli sudah mengatakan tak semua hukum berlaku untuk umum, khusus untuk muhammad saja.

Kesimpulan. awloh swt itu tidak pernah ada.
Mirror 1: Tuhan Nabi Musa sama dengan Tuhan Muslim
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Tuhan Nabi Musa sama dengan Tuhan Muslim

Postby efrata » Fri Sep 26, 2014 12:44 pm

lah bener ta, ni netter @MA bunuh diri lagi dengan pernyataannya

btw, kalo pun 10 perintah yang diberikan kepada musa, mau ente pake juga bisa
efrata
 
Posts: 145
Joined: Mon Jun 30, 2014 11:13 am

Re: Tuhan Nabi Musa sama dengan Tuhan Muslim

Postby kuisa » Fri Sep 26, 2014 1:44 pm

kotak pandora wrote:Sepuluh hukum itu sudah cukup maknyus untuk sekaligus menendang pantat muhammad sebagai nabi. Muhammad itu termasuk golongan berbau busuk. Jadi jumlah hukum ngak relevan.

Kebalik kali, Nabi Muhammad SAW berdiri paling depan untuk hukum2 yang dibawa Musa AS dan tidak terbatas 10. Mendingan kamu koreksi diri sendiri dengan belajar berhitung 1+1+1= ? itu melanggar hukum yang dibawa Musa

Fakta dilapangan sangat aneh dan binun:
- Banyak muslim sendiripun tidak mau memakai perintah yg diberikan kepada nabi muhammad, yg katanya utk semua manusia....
Contohnya : lebih banyak muslim yg tidak kawin dengan anak kecil daripada yg kawin dgn anak kecil seperti muhammad.

- Lebih banyak muslim menggunakan hukum yg diberikan hanya kepada israel saja...
Contohnya : lebih banyak muslim yg monogami daripada poligami.

Kesimpulan : Di dunia ini lebih banyak muslim yg menolak hukum yg diberikan kepada muhammad daripada hanya ke israel saja.

Tapi yang Shalat, zakat, puasa, naik haji, qurban banyak kan???
Hampir tidak ada yang tidak nikah kan? karena perintahnya adalah nikahlah 1,2,3 atau 4 kalau sanggup.

Kesimpulanmu perlu dikaji ulang, dasarnya apa, survei? asal mangap? :-k
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: Tuhan Nabi Musa sama dengan Tuhan Muslim

Postby Teposeliro » Sat Sep 27, 2014 2:49 am

yah itu ditanggapi tuh sepuluh perintah kepada Musa.
coba jelaskna kenapa yang dilakukan mamad bertentangan, mau perintahnya lebih banyak kek lebih sempurna kek, tapi tanggapi yang 10 dulu aja.
Teposeliro
 
Posts: 96
Joined: Wed Mar 26, 2014 1:47 am

Re: Tuhan Nabi Musa sama dengan Tuhan Muslim

Postby fayhem_1 » Sat Sep 27, 2014 12:57 pm

kuisa wrote:Kebalik kali, Nabi Muhammad SAW berdiri paling depan untuk hukum2 yang dibawa Musa AS dan tidak terbatas 10. Mendingan kamu koreksi diri sendiri dengan belajar berhitung 1+1+1= ? itu melanggar hukum yang dibawa Musa

:lol:
Belajarlah terlebih dahulu mengerti kalimat dan logika, ga ada tuh kalimat Tuhan 1 ditambah Tuhan 2 dst, yang ada tuh Tuhan 1 dan Tuhan 2 dst
Jadi yg bener tuh 1.1.1 = 1

kuisa wrote:
Tapi yang Shalat, zakat, puasa, naik haji, qurban banyak kan???
Hampir tidak ada yang tidak nikah kan? karena perintahnya adalah nikahlah 1,2,3 atau 4 kalau sanggup.

Kesimpulanmu perlu dikaji ulang, dasarnya apa, survei? asal mangap? :-k

artinya muslim setengah hati mengikuti muhammad, artinya aturan muhammad yg lain adalah konyol dan ga waras sehingga ga diikuti muslim
Mirror 1: Tuhan Nabi Musa sama dengan Tuhan Muslim
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
fayhem_1
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: Tuhan Nabi Musa sama dengan Tuhan Muslim

Postby tukang ojek » Sat Sep 27, 2014 11:27 pm

Teposeliro wrote:tolong ditanggapi, kenapa perintah kepada Musa ama ajaran eslam beda banget, kalau beda gini artinya kan beda Tuhannya.
kok minta pengakuan sama sehh.
langsung ditanggapi tiap perintahnya yah, jangan satu satu, ntar kececer hehehe.
biasa kan otak muslim sering kaya gitu.
Mirror 1: Tuhan Nabi Musa sama dengan Tuhan Muslim
Follow Twitter: @ZwaraKafir



@muslimasli wrote:supaya lebih fokus, 1-1 saja, tunjukkan perintah kepada Musa mana yang beda dengan perintah kepada Nabi Muhammad.
setahu saya, perintah kepada Nabi Muhammad lebih banyak dan lengkap dibandingkan perintah kepada Musa.
karena perintah kepada Nabi Muhammad untuk semua manusia, sedangkan perintah kepada Musa terbatas khusus kepada bani Israil saja, tidak untuk semua manusia.


Hei Muslimasli...ente melarikan diri dari saya yah??
Kuduskanlah hari sabat ! tidak ada di dalam perintah yang di terima Muhamad saw.

Yap...benar...
perintah kepada Nabi Muhammad untuk semua manusia ,
Tapi mengapa Orang Non Muslim di diskriminasi?
Seperti saya contohnya...HALAL DARAHKU DI TUMPAHKAN OLEH UMAT ISLAM!!!

Laqum di nakum waliyadin..
Untukmu agamamu dan untukku agamaku! Tapi mengapa HUKUM AGAMAMUDI TERAPKA KEPADA KAUM YANG BUKAN SE-AGAMA DENGANMU??
ITU PEMAKSAAN!!!!
Mirror 1: Tuhan Nabi Musa sama dengan Tuhan Muslim
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: Tuhan Nabi Musa sama dengan Tuhan Muslim

Postby 12345678901 » Sun Sep 28, 2014 11:03 am

dimana mana ... tukang catut pasti berusaha supaya terlihat seperti barang aslinya

hengpon cina ... nyontek iphone 6 ... bentuk di miripin .. lalu di namain i6 ...

sama kaya islam ... nyontek yahudi .... demi selangkangan muhammad dirubah sana sini .. lalu sekarang begundal2 nya sibuk ngemis ngemis pengakuan supaya terlihat kalau islam ini bukan hasil nyatut yahudi
Mirror 1: Tuhan Nabi Musa sama dengan Tuhan Muslim
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

PreviousNext

Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: No registered users