.

Islam tidak mengenal ALLOW

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Re: Islam tidak mengenal ALLOW

Postby keeamad » Thu Jul 17, 2014 11:09 pm

Sehat mana kencing onta sama air zam zam .... ???

TERGANTUNG BRO ....
Kalo si ontanya minum air zamzam dulu,
MAKA KENCING ONTA tsb LEBIH SEHAT DARI AIR ZAMZAM ....


:drinkers:
Mirror 1: Kalo si ontanya minum air zamzam dulu,
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Islam tidak mengenal ALLOW

Postby Mhd61l4 » Thu Jul 17, 2014 11:12 pm

keeamad wrote:Sehat mana kencing onta sama air zam zam .... ???

TERGANTUNG BRO ....
Kalo si ontanya minum air zamzam dulu,
MAKA KENCING ONTA tsb LEBIH SEHAT DARI AIR ZAMZAM ....


:drinkers:
Mirror 1: Kalo si ontanya minum air zamzam dulu,
Follow Twitter: @ZwaraKafir


Bener bro, logikanya VALID dan 100% dapat diterima akal sehat.

Nah bro, kalau ada orang yang minum kencing onta yang minum air zamzam, ludahnya tentu lebih sehat dong bro?
Mirror 1: Kalo si ontanya minum air zamzam dulu,
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: Islam tidak mengenal ALLOW

Postby keeamad » Thu Jul 17, 2014 11:17 pm

Kalo ludahnya ane kurang paham ....

Tapi kebiasaan menjilat ludah munkgin karena di arab itu amat sulit air ....

Jadi kalo melihat ada ludah nganggur,
maka mereka "MENGAMANKAN" salah satu harta karun di gurun itu ....
:drinkers:
Mirror 1: Islam tidak mengenal ALLOW
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Islam tidak mengenal ALLOW

Postby @muslimasli » Fri Jul 18, 2014 3:32 pm

@muslimasli wrote:
karena waktu ayat itu ditulis, belum ada ajaran Islam dimuka bumi ini.
keeamad wrote:Bangga benar si muslim ini jadi PENJILAT LUDAH akhwat2xnya ....

Para islamers mengklaim:
NABI ADAM BERAGAMA islam ....

Dan bahkan DIA SENDIRI (mengakui) kalo nabi adam beragama islam,
TERMASUK SI iblis dari golongan jin itu JUGA BERAGAMA islam ......

=====

Kenyataan bagi muslim asli - dan lainnya L
MINUM KENCING ONTA AJA HALAL DAN MENYEHATKAN,
Masa MENJILAT LUDAH TIDAK LEBIH BAIK DARI KENCING ONTA ARABIA .... ???



Hoooooeeeeecccccckkkkkkkkkkkkkk .............. :vom: :vom: :vom:
Mirror 1: @muslimasli wrote:
Follow Twitter: @ZwaraKafir

semua para Nabi terdahulu adalah ISLAM dari awalnya.
sejak para Nabi itu diutus, mereka sudah Islam.

apanya yang salah ?

:stun:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Islam tidak mengenal ALLOW

Postby JANGAN GITU AH » Fri Jul 18, 2014 8:29 pm

JANGAN GITU AH wrote:wakakakakak....dasar mental islam...

@muslimasli wrote:hehehehehe.... dasar otak kafir....BEBAL....

wakakakakak...hihi..heuheuhuee...

sing bebal sopo sih neng??
apa perlu saya tunjukkan akar kerusakan otakmu??

ya, sudah...sekalian tak tunjukkan letaknya. Letak mana pada dasarnya berasal dari mentalitas musclaim..

let's rock...

Awal mulanya kau mengatakan ini...

muslimasli wrote:Tuhan Islam ada persamaan dengan Tuhan PL-PB, dan ada juga perbedaannya.

Persamaan Allah Islam dengan Allah dalam PL-PB

Allah Islam ----> Allah SWT = Allah Subhanahu Wa Ta'ala = Allah Maha Suci dan Maha Tinggi.

Allah PL-PB ----> Isa 5:16 Tetapi TUHAN semesta alam akan ternyata maha tinggi dalam keadilan-Nya, dan Allah yang maha kudus akan menyatakan kekudusan-Nya dalam kebenaran-Nya.


itu artinya otakmu mengklaim ADA PERSAMAAN ANTARA TUHAN DALAM PL-PB DENGAN TUHAN ISLAM HANYA KARENA DISEBUT SEBAGAI MAHA TINGGI.

kemudian setelah mengatakan ada persamaan, tiba-tiba otakmu berubah menciut dengan mengatakan ini:

muslimasli wrote:Perbedaan Allah Islam dengan Allah dalam PL-PB

Allah Islam :

QS.42.11. (Dia) Pencipta langit dan bumi. Dia menjadikan bagi kamu dari jenis kamu sendiri pasangan-pasangan dan dari jenis binatang ternak pasangan- pasangan (pula), dijadikan-Nya kamu berkembang biak dengan jalan itu. Tidak ada sesuatupun yang serupa dengan Dia, dan Dia-lah yang Maha Mendengar dan Melihat.

Allah dalam PL :

Gen 1:2 Bumi belum berbentuk dan kosong; gelap gulita menutupi samudera raya, dan Roh Allah melayang-layang di atas permukaan air.

Allah dalam PL adalah KELELAWAR ...


Mengapa setelah mengatakan sama, tanpa malu OTAKMU menyebut yang sama itu sebagai KELELAWAR?
Apakah si Allah swt juga kelelawar??

di sini otakmu langsung rusak...

kemudian sebagai lanjutannya, otakmu bilang lagi begini...

islamasli wrote:Allah dalam PB :

Mat_14:26 Ketika murid-murid-Nya melihat Dia berjalan di atas air, mereka terkejut dan berseru: "Itu hantu!", lalu berteriak-teriak karena takut.

Allah dalam PB adalah HANTU ...


oleh karena PB dan PL adalah kitab utuh dan koheren, maka Allah PL pun menurutmu HANTU!!!

Jadi dimanakah persamaannya jika wujud Tuhan Yahudi itu HANTU ATAU KELELAWAR?
Apa ada HANTU yang MAHATINGGI? Apa ada KELELAWAR MAHA TINGGI??

Ya, mbok sadar dikit apa...sebab MAHATINGGI tersebut kan hanya atribut disematkan pada pada pundak sosok yang kau sebut HANTU dan KELELAWAR tadi?
emangnya bisa dipisahkan si HANTU atau si KELELAWAR dari atribut tersebut??

apa otakmu hanya butuh atribut semata untuk dipinjamkan buat si Allah swt arab, lalu membuang si HANTU dan si KELELAWAR?? Memangnya masih berguna berbuat licik seperti itu?

Oleh karena itu saya melihat mentalitas childish dalam otakmu, mentalitas muslim yang doyan klaim mencari persamaan demi sebuah pembelaan naif.

Dan manakala saya tunjukkan perkataan si KELELAWAR DAN HANTU itu yang dengan telak mencap sesembahan Islam adalah berhala, otakmu langsung nyungsep bilang gak ada hubungannya dengan islam. Koq bisa begitu ya?

Alasanmu pun penuh dengan petunjuk kebodohan...
emangnya ayat Isayah 5:16 yang kau copas itu bukannya datang jauh sebelum Islam ? lantas apa hubungannya dengan islam sehingga kau memanfaatkannya demi SETAN BERNAMA ALLAH SWT itu?

ayat Isayah 5 : 16 ini datang jauh sebelum Islam, dan lebih jauh lagi sebelumnya, Musa pun sudah menyampaikan seruan Tuhannya bahwa SEMUA SEMBAHAN BANGSA-BANGSA LAIN di luar apa yang disembah bangsa Yahudi ADALAH BERHALA, mengapa kau gak punya rasa malu sama sekali? Bukankah dengan berkata seperti itu, tanpa sadar kau telah menyebut dirimu sendiri sebagai orang bod0h? Bukankah sikap yang kau tunjukkan merupakan sikap orang bebal???

Orang bebal kebanyakan bicara tak konsisten. Sebentar orang tersebut mengatakan sama, sebentar lagi bilang tidak sama dengan mengejek, HANTU DAN KELELAWAR...luar biasa memang kerusakan otak akibat racun Islam dalam dirimu... ](*,)
Mirror 1: Allah SWT = Allah Subhanahu Wa Ta'ala = Allah Maha Suci dan Maha Tinggi.
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Islam tidak mengenal ALLOW

Postby @muslimasli » Fri Jul 18, 2014 9:15 pm

seperti yang saya katakan, Allah dalam Islam Maha Tinggi dan Maha Suci.
dalam hal ini sama dengan apa yang ditulis dalam PL, Allah Maha Tinggi dan Maha Kudus.

itulah Allah yang sebenarnya, yang diajarkan para Nabi terdahulu.

yang tidak sama adalah Roh Allah yang melayang-layang diatas permukaan air.

kenapa dalam hal ini tidak sama ?
karena ayat yang tidak sama dalam PL ini, adalah hayalan manusia penulis PL

coba anda gunakan otak anda dengan benar, dan pikirkan, dan jawab pertanyaan saya.

DARI MANA PENULIS PL MENGETAHUI BAHWA ROH ALLAH MELAYANG-LAYANG DIATAS PERMUKAAN AIR ?

[-X
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Islam tidak mengenal ALLOW

Postby JANGAN GITU AH » Fri Jul 18, 2014 9:23 pm

JANGAN GITU AH wrote:kalau begitu, ayat yang neng copas juga tidak ada hubungannya dengan islam dunk...??
dah tahu gak ada hubungannya dengan islam, kog nekad mencari persamaan dengan ayat tetangga sebelah,ya??
maaf, apa neng muslim asli minjam otak kerbau kalau mau mikir?? :-k

@muslimasli wrote:ayat yang saya copas ADA HUBUNGANNYA dengan PL-PB, karena PL-PB sudah ada sebelum Al Qur'an ada didunia ini.
kalo PL-PB yang anda copas diatas, TIDAK ADA HUBUNGANNYA dengan Islam, karena saat penulisan PL-PB, Al Qur'an belum ada didunia ini.

Benar dugaan saya...kau memang minjam otak kerbau untuk berfikir dan menjawab...

yang saya pertanyakan HUBUNGAN DENGAN ISLAM dari ayat Isayah 5 : 16 itu apa hingga dianggap sah untuk mencari persamaan dengan Setan Islam bernama Allah swt itu??
kalau toh alasannya seperti itu, maka Isayah 5 : 16 itu pun tak punya hubungan dengan islam, bleg!! Tapi koq nekad ya mencuri ayat tetangga sebelah.

Maka hanya orang bod0h yang berkoar kitab Ulangan dan Tawarikh dalam PL sebagai tidak punya hubungan dengan Islam dengan alasan ayat itu ditulis jauh sebelum Islam di saat kedua ayat itu menyebut sesembahan Islam adalah berhala, tetapi tak punya rasa malu mengutib ayat yang sama-sama ditulis jauh sebelum Islam sembari mengklaim ada hubungannya dengan islam. Standar Ganda tuh! Itu makanya saya katakan, "Dasar mentalitas Islam!"

Lha, jika alasan itu yang harus diterapkan, maka sudah jelas copasanmu pun sama-sama tak punya hubungan apa-apa dengan islam. Itu baru sikap yang konsisten!!!

Memilih-milih untuk keuntungan sendiri itu adalah perbuatan tercela. Orang seperti itu saya pandang sebagai manusia yang paling hina, manusia yang tidak bermartabat dan tidak cerdas... :lol:




JANGAN GITU AH wrote:katakanlah benar tidak ada hubungannya dengan islam, akan tetapi betapa jelas dikatakan di sana bahwa semua sesembahan bangsa-bangsa di luar bangsa Yahudi telah dipandang sebagai berhala!! Tentu saja salah satu bangsa di luar kaum Yahudi termasuk bangsa Arab. Oleh karenanya, sekalipun mulutmu teriak tidak ada hubungannya dengan islam, ayat tetangga sebelah secara serta merta telah menjustifikasi Islam sebagai penyembah berhala.


muslimasli wrote::green:mungkin saja termasuk bangsa Arab yang saat itu memang menyembah berhala, tapi setelah Nabi Muhammad diutus menjadi Nabi, tidak ada lagi bangsa Arab yang menyembah berhala.

itu menurut persangkaan seorang penyembah batu.
karena apa yang sudah diucapkan oleh Tuhan kaum Yahudi adalah firman yang tidak bisa diubah, sampai kapanpun Tuhan kaum Yahudi tetap memandang Islam sebagai penyembah berhala sekalipun muslim teriak "kami bukan penyembah berhala!" lewat TOA mesjid segede gunung. Kecuali semua muslim menjadi penganut Yahudi... :lol:

teriak-teriak seperti itu sama saja sia-sia...

JANGAN GITU AH wrote:Maaf, ayat ini saya tunjukkan padamu agar dirimu segera sadar bahwa tidak ada persamaan apapun antara sesembahan kaum Yahudi dengan sesembahan Islam. Otak islammu terlalu rendah dalam mencari-cari alasan hanya pada kata-kata Maha Tinggi dan atribut-atribut lainnya. Kau tidak mampu menyelidiki esensi sesembahan kaum Yahudi dan sesembahan Islam. Matamu hanya mentok pada atribut-atribut yang oleh agama-agama mana pun di dunia ini digunakan untuk mengklaim kehebatan sesembahan mereka.

belajar yang cerdas ya, neng?!!! :finga:

muslimasli wrote:yang saya persamakan adalah "sosok" ALLAH dalam Al Qur'an dan PL-PB, bukan bagaimana cara menyembah-Nya.
sudah sangat jelas cara menyembahnya berbeda antara umat Islam dan umat yahudi dan nasrani.
padahal para Nabi yang membawa ajaran itu telah mengajarkan cara menyembah Allah, tapi dasarnya kalian yang BEBAL, tidak mau mengikuti cara pada Nabi dalam menyembah Allah.

lihatlah cara para Nabi kalian menyembah Allah :

Segeralah Musa berlutut ke tanah, lalu sujud menyembah.

Maka Ia maju sedikit, lalu sujud dan berdoa, kata-Nya: "Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki."


Para Nabi terdahulu telah memberi contoh dalam menyembah Allah, harus sujud.
Apa yang kalian lakukan saat ini ???
Apakah kalian sujud menyembah Tuhan kalian ???

memang benar kalian sujud , tapi kalian sujud menyembah PATUNG.

Image

[-X

Oh ya...dimana ada dikatakan dalam PL dan PB bahwa menyembah harus dengan sujud??
Emangnya Musa dan Yesus serta nabi-nabi lain wajib sujud? aturan dari mana?? emangnya ada aturan seperti itu?
kalau Musa dalam berdoa tidak dalam keadaan sujud boleh dong saya katakan sujud bukanlah bagian ritual doa Musa?
begitu juga kalau Yesus berdoa menengadah ke langit, boleh dong saya katakan sujud bukanlah bagian dari ritual doa Yesus?
sebab saya bisa tunjukkan saat-saat Musa berdoa tanpa sujud, demikian pula Yesus...

Ketika Musa berdoa disaat bangsa Israel berperang dengan bangsa Amalek, misalnya, Musa berdoa dalam keadaan berdiri sambil menatap jauh ke lembah di mana sedang berlangsung peperangan. Karena kelelahan berdiri, tetua Yahudi menggulingkan sebuah batu ke dekat Musa agar dia dapat berdoa sambil duduk.

Ketika Musa sujud, di hadapan Musa jelas ada "penampakan" kemuliaan Tuhan-nya. Musa sujud bukan ke arah sesuatu yang tidak ada. Di dalam kemah Suci mereka, terdapat tabut yang berisi hukum Musa dan Roti Manna dan di atasnya terdapat dua kerub Malaikat. Di tengah-tengah kerup tersebut pada saat Musa masuk ke dalam ruang maha suci, muncul Roh Tuhan Musa dalam rupa api, sama seperti yang ditemukannya pertama kali di Gunung Horeb. Dan di sana pula Musa mendengar Tuhan-nya berbicara secara audible. Jika api Roh Tuhan-nya tidak berada di sana, Musa tentu saja tidak sujud melainkan hanya melantunkan nyanyian pujian dan berdoa dengan menengadahkan wajahnya ke langit.

Lagi pula, meskipun Roh Tuhan Musa ada di sana, tidak selalu Musa sujud. Selama 40 thn, api Tuhan Musa menyertai perjalanan bangsa mereka di gurun Sinai. Apakah setiap detik Musa selalu sujud dalam 24 jam? Ya, gak juga tuh...

Ini artinya apa? Musa menyembah sosok yang ADA, bukan sosok omong kosong seperti kelakuan Muslim penyembah batu...

Maka kalau ngoceh itu, mbok baca dulu perjalanan spiritual Musa dan para nabi lain (Muhammad bukan nabi, tetapi bangsat tengik, dewa kecabulan dan pedofil, raja perang dan pembunuhan!)
Mirror 1: Segeralah Musa berlutut ke tanah, lalu
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Islam tidak mengenal ALLOW

Postby JANGAN GITU AH » Fri Jul 18, 2014 9:38 pm

@muslimasli wrote:seperti yang saya katakan, Allah dalam Islam Maha Tinggi dan Maha Suci.
dalam hal ini sama dengan apa yang ditulis dalam PL, Allah Maha Tinggi dan Maha Kudus.

itulah Allah yang sebenarnya, yang diajarkan para Nabi terdahulu.

yang tidak sama adalah Roh Allah yang melayang-layang diatas permukaan air.

kenapa dalam hal ini tidak sama ?
karena ayat yang tidak sama dalam PL ini, adalah hayalan manusia penulis PL

coba anda gunakan otak anda dengan benar, dan pikirkan, dan jawab pertanyaan saya.

DARI MANA PENULIS PL MENGETAHUI BAHWA ROH ALLAH MELAYANG-LAYANG DIATAS PERMUKAAN AIR ?

[-X

hahaha....just a stuppid claim, isn't it?

bodohmu ya itu tadi, gak bisa membedakan antara atribut dan sosok...
itu sebabnya saya katakan tadi, kau mencopot atribut dan memisahkannya dari sosok tadi, kemudian meminjam atribut itu demi pembelaan si setan islam.

Roh yang dikatakan melayang-layang bukanlah sesuatu yang berasal dari dongeng. Kita bisa saja percaya hal itu karena roh yang sama juga melayang dan berpindah dari Musa kepada para tetua kaum Yahudi di hadapan Musa sendiri tanpa Musa kehilangan sedikitpun roh Tuhan dalam dirinya. Peristiwa ini dicatatkan Musa dalam salah satu kitabnya, kalau tidak salah ingat di Deutrominica. Bahkan jauh sebelum itu, Roh Tuhan Musa juga bisa hinggap di kumpulan ranting kering ketika pertama kali Musa bertemu "muka dengan muka" dengan Tuhannya.

Jika kau bertanya, mengapa hal itu tidak sama, jelas jawabannya tidak lain sesuai dengan perkataan di Ulangan dan Tawarikh yang saya quote sebelumnya, bahwa sosok sembahan Islam adalah berhala.

Allah swt hanya ada dalam batas teori hayalan Islam. Allah swt tidak pernah sekalipun eksis seperti eksisnya sosok sembahan Yahudi, seperti eksisnya yang disujudi Musa.

Muslim sujud katanya menyembah Allah swt, namun di hadapannya tidak ada terdapat sosok Allah swt itu. Bukankah hal ini merupakan wujud kebodohan muslim? Jadi apa dong yang disembah jika Allah swt tidak pernah menunjukkan kehadirannya di Kabah?
Mirror 1: yang tidak sama adalah Roh Allah yang melayang-layang diatas permukaan air.
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Islam tidak mengenal ALLOW

Postby JANGAN GITU AH » Fri Jul 18, 2014 9:50 pm

So, bagi saya semua klaimmu, apapun itu, sepanjang ayat itu ditulis jauh sebelum ajaran islam ada, akan sia-sia, meski kau comot untuk membela agama usangmu itu. Sebab dari mulutmu sendiri akan keluar bantahan terhadap hasil kerja nalar rusak islam dalam otakmu itu wahai islam asli!!!

tidak ada tuh dikenal cara-caraan tertentu dalam menyembah Tuhan menurut kaum Yahudi. jika cara-cara menebus dosa, itu memang ada, dan yang bertalian dengan cara menebus dosa sudah pasti disangkali Muslim, meski Musa sendiri yang mengatakannya...lucunya, Musa yang menetapkan cara menebus dosa dan yang tulisannya tentang ini mati-matian di sangkal, tanpa malu diklaim sebagai nabi Islam oleh muslim.... :lol:
Mirror 1: Islam tidak mengenal ALLOW
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Islam tidak mengenal ALLOW

Postby @muslimasli » Fri Jul 18, 2014 10:02 pm

JANGAN GITU AH wrote:Roh yang dikatakan melayang-layang bukanlah sesuatu yang berasal dari dongeng. Kita bisa saja percaya hal itu karena roh yang sama juga melayang dan berpindah dari Musa kepada para tetua kaum Yahudi di hadapan Musa sendiri tanpa Musa kehilangan sedikitpun roh Tuhan dalam dirinya. Peristiwa ini dicatatkan Musa dalam salah satu kitabnya, kalau tidak salah ingat di Deutrominica. Bahkan jauh sebelum itu, Roh Tuhan Musa juga bisa hinggap di kumpulan ranting kering ketika pertama kali Musa bertemu "muka dengan muka" dengan Tuhannya.

gak usah ngalor ngidul... jawab yang tegas .... [-X

DARI MANA PENULIS PL MENGETAHUI BAHWA ROH ALLAH MELAYANG-LAYANG DIATAS PERMUKAAN AIR ?

JANGAN GITU AH wrote:Jika kau bertanya, mengapa hal itu tidak sama, jelas jawabannya tidak lain sesuai dengan perkataan di Ulangan dan Tawarikh yang saya quote sebelumnya, bahwa sosok sembahan Islam adalah berhala.

Semua para nabi adalah Islam, termasuk Abraham, Musa, Isa.
kalau anda katakan sesembahan Islam adalah berhala, anda sudah menuduh Abraham, Musa dan Isa, meyembah berhala.

JANGAN GITU AH wrote:Allah swt hanya ada dalam batas teori hayalan Islam. Allah swt tidak pernah sekalipun eksis seperti eksisnya sosok sembahan Yahudi, seperti eksisnya yang disujudi Musa.

Segeralah Musa berlutut ke tanah, lalu sujud menyembah

menurut anda, saat Musa sujud menyembah, apakah Allah Musa saat itu berdiri didepan Musa ?

JANGAN GITU AH wrote:Muslim sujud katanya menyembah Allah swt, namun di hadapannya tidak ada terdapat sosok Allah swt itu. Bukankah hal ini merupakan wujud kebodohan muslim? Jadi apa dong yang disembah jika Allah swt tidak pernah menunjukkan kehadirannya di Kabah?

hmmmmm.... rupanya pada saat Musa sujud menyembah, Allah Musa sedang berdiri didepan Musa.

Image
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Islam tidak mengenal ALLOW

Postby Mhd61l4 » Sat Jul 19, 2014 1:45 am

Pernyataan 1.
Abraham: dalam Taurat yang di tulis oleh Musa dikatakan sebagai Bapa orang percaya.
Musa sendiri adalah Nabi pertama bagi bangsa Israel yang berasal dari keturunan Bapa orang percaya.
Dalam salah satu Taurat yang ditulis oleh Musa, dituliskan
Ulangan 6:14
Janganlah kamu mengikuti allah lain, dari antara allah bangsa-bangsa sekelilingmu

Pernyataan 2.
Pada waktu Ulangan 6:14, salah satu Taurat yang ditulis oleh Musa, yaitu Nabi pertama bangsa Israel, keturunan Abraham yang disebut sebagai Bapa orang percaya itu, belum ada ajaran islam di muka bumi ini.
-----------------------------------------------------

Jawablah pertanyaan berikut di bawah ini:
1. Apakah agama Abraham?
2. Apakah agama Musa
3. Bisakah kodok berpikir seperti manusia?
4. Dimanakah rumah Budi
5. Apa yang dimasak ibumu di dapur?
6. Siapakah Presiden Indonesia?
7. Dimanakah Ki Joko Bodo dilahirkan?
8. Berapa uang di dompet saya?
9. Siapa nama kepala perampok barbar yang sukses jadi Nabi?
10. Kapan bang Toyib pulang?

mirror jawaban untuk nomor 3
Kalau kodok bisa berpikir seperti manusia, pastilah jawabannya sama seperti ini:

Semua para nabi adalah Islam, termasuk Abraham, Musa, Isa.
kalau anda katakan sesembahan Islam adalah berhala, anda sudah menuduh Abraham, Musa dan Isa, meyembah berhala.

Mirror 1: mirror jawaban untuk nomor 3
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: Islam tidak mengenal ALLOW

Postby Mhd61l4 » Sat Jul 19, 2014 1:54 am

Buat KODOK yang bisa berpikir seperti manusia (ngga mungkin) dan buat manusia yang bisa berpikir seperti kodok (?), saya kutipkan :
kesalahan-logika-t55012/

Kesalahan Logika
Postby nap.bon » Wed Jul 09, 2014 9:46 pm

Berhubung kesalahan-kesalahan logika banyak terjadi, ane membuat list kesalahan-kesalahan logika untuk dapat diperjelas. Saya berusaha tidak menggunakan termin yang menyinggung baik pihak muslim maupun non-muslim.

1. Ad Hominem
Menyerang atau mengritik pribadi orangnya, bukan argumennya.
Misalnya:
- Kamu bukan perempuan, jadi kamu tidak bisa bicara tentang gender.
- Stephen Hawking itu cuma di kursi roda kerjanya, mana bisa dia tahu tentang alam semesta?

2. Ad populum
Menyatakan bahwa argumen atau ide itu benar hanya karena orang banyak menyetujui atau mengamininya.
Contoh:
- Hampir seluruh rakyat Indonesia memilih Suharto sebagai Presiden, jadi dia pasti presiden yang tepat bagi negara ini.
- Karena semua orang di kota ini setuju bahwa bumi itu datar, pastilah hal ini benar.

3. Ad Verecundiam (Appeal to authority)
Seringkali, kita mengutip pendapat dari mereka yang mempunyai pengetahuan khusus dalam bidangnya, karena penelitian atau studi yang sudah dilakukan. Misalnya, kita mengutip pendapat dokter spesialis tentang penyakit tertentu. Atau kita mengutip pendapat Yohanes Surya tentang Fisika.
Tapi mengutip pendapat seseorang karena jabatan atau kedudukannya, bukan karena penelitian atau keahliannya, adalah suatu kesalahan logika.
Contoh:
- Presiden Suharto berkata bahwa komunis dan orang-orang kira tidak bermoral. Hal ini pasti benar karena dia Presiden.

4. Ad antiquitatem (Appeal to tradition)
Menyatakan bahwa sesuatu pasti benar, karena sudah dari dulu dilakukan seperti itu. Atau karena bapak, kakek, buyut dan nenek moyang yang mewariskan sesuatu, maka hal ini tidak bisa dikritik.
Contoh:
- Sudah dari dulu, bahkan dari nenek moyang, kita diajarkan bahwa duduk di pinggir pintu akan mengakibatkan perempuan tidak laku. Hal ini pasti benar, karena nenek moyang kita mempercayainya.

5. Ad novitatem (appeal to novelty)
Ini adalah kebalikan dari nomer 4. Menyatakan bahwa sesuatu pasti lebih bagus atau lebih benar, karena hal itu baru, bukan karena pembuktian atau penelitian.
Contoh:
- HP ini pasti lebih bagus dari yang itu, karena lebih baru.
- Mesin ini pasti lebih kuat dan canggih, karena mesin itu lebih tua (Memang, biasanya mesin yang lebih baru akan lebih canggih, tapi belum tentu. Dan belum tentu juga mesin yang baru lebih kuat daripada mesin yang tua atau kuno. Karena beberapa bukti justru menyatakan bahwa mesin kuno terkadang lebih kuat daripada mesin yang baru).

6. lgnoratio elenchi
Membuat kesimpulan atau jawaban yang tidak sesuai dengan premisnya. Jadi, ada semacam loncatan atau ketidaksinambungan antara kesimpulan dan informasi.
Contoh:
- Dia seorang lesbian, pasti dia tidak bisa mengajar dengan baik (apa hubungannya orientasi seksual seseorang dan kemampuannya?)
- Perempuan itu kelihatannya ramah dan murah hati, tapi dia mempunyai pacar banyak.

7. Ad ignoratiam
Mengambil kesimpulan hanya karena sesuatu tidak terbukti salah. Atau menyatakan bahwa pernyataan A pasti benar, karena belum terbukti salah. Padahal, tidak adanya bukti, bukan berarti bukti tersebut pasti tidak ada, tapi belum ada.
Contoh:
- Karena kamu tidak bisa membuktikan adanya tuhan, maka tuhan pasti tidak ada.
- Kamu tidak bisa membuktikan bahwa Iblis tidak ada, karena itu Iblis pasti ada.

8. Beban Pembalikan Bukti
Menimpakan beban pembuktian kepada yang menyatakan klaim tersebut. Bila ini terjadi, seseorang bisa saja mengklaim apapun, tanpa memberi bukti.
Contoh:
A: Kamu harus percaya, bahwa ada gajah terbang.
B: Apa buktinya?
A: Apa kamu bisa membuktikan kalau tidak ada gajah terbang?

9. Petitio principia (Begging the question)
Kesimpulan yang ditarik berdasarkan atas suatu premis yang dianggap pasti benar. Dengan kata lain, argumen yang pembuktiannya berputar.
Contoh:
A: Dewa matahari pasti ada
B: Bagaimana kamu tahu?
A: Karena Kitab Suci saya menyatakannya.
B: Bagaimana kamu tahu bahwa Kitab Sucimu benar?
A: Karena Kitab Suci saya ditulis oleh sang Dewa.

10. Non causa pro causa
Menyimpulkan bahwa apa yang terjadi sesudahnya adalah akibat dari sebelumnya. Padahal sesuatu yang berurutan, belum pasti menunjukkan hubungan sebab-akibat.
Contoh:
- Setelah saya berdoa, hujan turun.
Kesimpulan: Hujan turun, karena doa saya.
- Setelah bertengkar dengan kekasihnya, A meninggal dunia.
Kesimpulan: A meninggal dunia karena bertengkar dengan kekasihnya.
Padahal, A meninggal dunia karena dia mabuk dan menyetir mobil. Kebiasaan mabuk dan menyetir mobil ini memang sudah sering dilakukan oleh A.

11. Generalisasi
Menggunakan contoh atau hal kecil untuk mewakili keseluruhan.
Contoh:
- Orang Afrika ini tidak naik kelas. Kesimpulan: semua orang Afrika ****.
- Hitler dan pasukan Nazinya membunuh jutaan orang Yahudi. Kesimpulan: Semua orang jerman membenci Yahudi.

12. Straw man fallacy
Membesar-besarkan atau menyelewengkan argumen orang lain, untuk membenarkan argumen kita.
Contoh:
A: Buku ini harus dikritik karena ada beberapa faktanya yang sudah tidak tepat.
B: Jadi, kamu menghina buku ini?
(Padahal, A hanya menyatakan bahwa ada beberapa fakta dari buku tersebut yang tidak tepat, tapi dia tidak menghina buku itu).

A: Seharusnya anak-anak tidak sering makan permen dan es krim, karena tidak baik untuk gigi.
B: Tidak memberi mereka es krim dan permen? Kamu mau merusak masa bahagia mereka sebagai anak-anak?
(Padahal A tidak bilang, anak-anak seharusnya tidak diberi es krim dan permen. A berpendapat „tidak sering makan“, tapi dibesar-besarkan oleh B).

13. Pertanyaan yang kompleks (menyesatkan)
Kesesatan ini bersumber pada pertanyaan yang sering kali disusun sedemikian rupa sehingga sepintas tampak sebagai pertanyaan yang sederhana, namun sebetulnya jawabannya menjebak.
Contoh:
- A bertanya ke B: “Jadi, kamu tidak mengkonsumsi narkoba lagi?”
(Padahal B tidak pernah mengkonsumsi narkoba. Bila B menjawab “ya”, tentu ini tidak sesuai dengan kenyataan. Tapi, bila B menjawab “tidak”, “tidak”, berarti dia menyatakan secara tidak langsung, bahwa ia pernah mengkonsumsi narkoba sebelumnya).
- Seorang polisi bertanya: “Apakah kamu masih menyembunyikan barang buktinya?”
(Pertanyaan ini sukar dijawab hanya dengan ya dan tidak, apabila bila yang ditanya tidak pernah mempunyai barang bukti itu. Bila ia menjawab “tidak“ pun, yang ditanya seolah menyatakan bahwa ia memang mempunyai barang bukti itu dan pernah menyembunyikannya).
- Siapa yang sudah kamu tuduh mencuri barang ini?
(Padahal, yang ditanya tidak pernah menuduh siapapun. Tapi pertanyaan ini sudah menyesatkan, seolah yang ditanya sudah menuduh seseorang).

14. Ad passiones (appeal to emotion)
Mencoba membuat orang lain menyetujui ide atau argumen kita bukan dengan logika, tapi dengan mempengaruhi perasaan atau emosi mereka. Ada beberapa tipe dari kesalahan logika ini. Yaitu:

a. Ad baculum
Mendesak orang menerima suatu ide, konsep atau argumen dengan menakut-nakuti atau mengancam.
Contoh:
- Kalau kamu tidak setuju denganku, kamu akan celaka.

b. Ad misericordiam (Appeal to pity atau Belas kasihan)
Mencoba membenarkan argumen atau mendorong orang lain untuk mempercayai sebuah argumen dengan membangkitkan rasa belas kasihan.
Contoh:
- Nilai murid ini tidak mungkin jelek, karena dia sudah belajar keras sekali. (Terkadang, walaupun murid sudah belajar banyak, nilai mereka jelek bila tidak mengerti pelajaran tersebut).
- Saya harus mendapat kenaikan gaji karena uang sekolah anak saya naik dan saya baru saja kerampokan. (Kenaikan gaji seharusnya berdasarkan prestasi dan kerja, bukan berdasarkan sikon orang tersebut).

c. Appeal to flattery
Memuji seseorang untuk mengarahkan argumen atau keputusannya. Strategi seperti ini banyak digunakan dalam bisnis atau oleh salesman/woman.
Contoh umum dari salesman/woman:
- Mas, sudah keren. Tapi kalau merokok bisa tambah keren dan gagah, lho. Nanti pasti banyak cewek jatuh cinta. Ayo, beli rokok ini.
- Mbak cantik sekali, mirip Luna Maya, kalau beli lipstik ini akan lebih cantik lagi dan mungkin tidak bisa dibedakan dari Luna Maya lho.
Contoh lain:
- Kamu temanku yang paling baik, tentunya kamu setuju dengan ideku.
- Kamu pastilah orang soleh. Tentunya hanya seorang beriman seperti kamu yang bisa mengetahui bahwa logika orang ini ngawur.

d. Wishful thinking
Membenarkan argumen agar sesuai dengan harapan kita. Atau mencoba membuat orang lain setuju dengan argumen kita, dengan menggunakan harapan sebagai alasan.
Contoh:
- Kalau kita yakin bahwa tahun depan, ekonomi Indonesia akan membaik, maka hal ini akan benar-benar terjadi. Karena itu, janganlah kita berpendapat beda.
- Saya yakin, sesudah mati kita akan masuk surga. Karena kalau tidak, apa gunanya hidup? (Padahal, tidak ada orang yang bisa membuktikan bahwa manusia akan masuk surga sesudah meninggal. Tapi, karena harapan yang ditawarkan, pendapat ini memaksa orang lain untuk setuju tanpa pembuktian atau penelitian lebih lanjut).

Demikian text ini dibuat untuk dapat mengurangi perdebatan yang itu-itu saja tentang Kesalahan-Kesalahan Logika yang seharusnya berhasil...kecuali sudah mengalami penurunan fungsi kognitif.
:rolling: :rolling: :rolling:
Mirror: Kesalahan Logika
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
nap.bon
Jatuh Hati
Jatuh Hati

Posts: 973
Joined: Wed Jun 27, 2012 8:04 pm
Location: United States of Indonesia
Mirror 1: Islam tidak mengenal ALLOW
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: Islam tidak mengenal ALLOW

Postby gema » Sat Jul 19, 2014 2:42 am

Ngak nyangka ane bahwa si MA secefat ini dah bahas-bahas kitab tetangga. =D>
Bagus tuh... darifada baca buku ayat-ayat setan.

Tafi Hati-hati ente, ntar jadi cefat murtad lagi..
Mirror 1: Islam tidak mengenal ALLOW
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Islam tidak mengenal ALLOW

Postby @muslimasli » Sat Jul 19, 2014 12:09 pm

semua jenis binatang menjadi sumber perdebatan dalam ffi ini.
mulai dari ANJING, IKAN SAPU-SAPU, KODOK... :butthead:

entah binatang apa lagi nantinya yang ikutan menjadi bahan debat.

mungkin nanti giliran, BABI, KAMBING, SAPI, KURA-KURA, IKAN BAWAL, IKAN UDANG, KUTU LONCAT, KECOA, ULAR BELUDAK,.... :rofl: :rolling:

silahkan kalian lanjutkan, macam2 jenis binatang yang nantinya akan dijadikan bahan perdebatan ... :lol:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Islam tidak mengenal ALLOW

Postby gema » Sat Jul 19, 2014 9:09 pm

Ane kira Kafiers di thread ini tak merasa ada perdebatan bermutu disini, topic nyang dibahas itu-itu juga n sudah bejibun disini dan tak ada kelihatan ada fembahasan baru. malah masih lebih bermutu pokok bahasanya nyang dulu-dulu darifada elo funya thread.
Karena nyang ane baca post netter moslem nya lebih matang secara fengetahuan eslam (meski modus nya mirif semua berfutar-futar, hit n run n kesalahan logika) darifada ente lari tunggang-langgang antah berantah, kadang fercaya total sama terjemahan lidwa serta kolom warna nyang ndak transfaran siafa nyang buat, tidak fercaya hadits sahih, bilang quran tidak dlm bentuk buku tafi dalam bentuk firman tafi bentar koar lagi kirim dlm selembar kain dibaj.

Siafa nyang mau serius diskusi sama tipe moslem kayak elo... :toimonster:
Mirror 1: Islam tidak mengenal ALLOW
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Islam tidak mengenal ALLOW

Postby keeamad » Sat Jul 19, 2014 9:17 pm

@muslimasli wrote:semua jenis binatang menjadi sumber perdebatan dalam ffi ini.
mulai dari ANJING, IKAN SAPU-SAPU, KODOK... :butthead:

entah binatang apa lagi nantinya yang ikutan menjadi bahan debat.

mungkin nanti giliran, BABI, KAMBING, SAPI, KURA-KURA, IKAN BAWAL, IKAN UDANG, KUTU LONCAT, KECOA, ULAR BELUDAK,.... :rofl: :rolling:

silahkan kalian lanjutkan, macam2 jenis binatang yang nantinya akan dijadikan bahan perdebatan ... :lol:

Mendingan semua binatang di atas JADI BAHAN PERDEBATAN ....

Daripada nabi muhammad saw nte lebih dodong lagi .....
SEGALA KENCING ONTA DAN JUS LALAT DIMINUM DAN DIMAKAN ... !!!

:toimonster:
Mirror 1: Daripada nabi muhammad saw nte lebih dodong lagi .....
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Islam tidak mengenal ALLOW

Postby Mahasiswa98 » Sat Jul 19, 2014 9:24 pm

Memang aneh para muslim terutama kuisa dan muslimasli mereka lebih santai sembahannya di kritik bahkan dihina tapiii NGAMUK NGAMUK muhamad nabi mrk di hina.

muhamad no 1
sembahan mrk no 2

eh salah

Umar no 1
Muhamad no 2
Sembahan mrk no 3
Jibril no 4
Muslimin no 5


:rolling: :rolling: :rolling:

Kesimpulan sementara: Allah SWT= Umar
:rolling:
Mirror 1: Islam tidak mengenal ALLOW
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Islam tidak mengenal ALLOW

Postby gema » Sat Jul 19, 2014 10:08 pm

Mahasiswa98 wrote:Memang aneh para muslim terutama kuisa dan muslimasli mereka lebih santai sembahannya di kritik bahkan dihina tapiii NGAMUK NGAMUK muhamad nabi mrk di hina.

muhamad no 1
sembahan mrk no 2

eh salah

Umar no 1
Muhamad no 2
Sembahan mrk no 3
Jibril no 4
Muslimin no 5

:rolling: :rolling: :rolling:

Kesimpulan sementara: Allah SWT= Umar


Loh kok... Maksud Bro... Si Umar sebagai Eksekutif (olloh SWT) memberikan RUU fada Legistatif (mamad n Jibril) untuk disahkan jd UU gitu.. :rofl:

note* UU= Undang-Undang / Ayat-ayat nyang harus difatuhi umat gurun. :(
Mirror 1: Kesimpulan sementara: Allah SWT= Umar
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Islam tidak mengenal ALLOW

Postby @muslimasli » Sat Jul 19, 2014 10:33 pm

Mahasiswa98 wrote:Memang aneh para muslim terutama kuisa dan muslimasli mereka lebih santai sembahannya di kritik bahkan dihina tapiii NGAMUK NGAMUK muhamad nabi mrk di hina.

muhamad no 1
sembahan mrk no 2

eh salah

Umar no 1
Muhamad no 2
Sembahan mrk no 3
Jibril no 4
Muslimin no 5


:rolling: :rolling: :rolling:

Kesimpulan sementara: Allah SWT= Umar
:rolling:
Mirror 1: Islam tidak mengenal ALLOW
Follow Twitter: @ZwaraKafir

sudah saya katakan, saya tidak terlalu ambil pusing kalian melecehkan Allah, karena kalau kalian melecehkan Allah, sama saja kalian melecehkan Allah yang tertulis dalam PL-PB.

[-(
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Islam tidak mengenal ALLOW

Postby @muslimasli » Sat Jul 19, 2014 10:37 pm

gema wrote:Ane kira Kafiers di thread ini tak merasa ada perdebatan bermutu disini, topic nyang dibahas itu-itu juga n sudah bejibun disini dan tak ada kelihatan ada fembahasan baru. malah masih lebih bermutu pokok bahasanya nyang dulu-dulu darifada elo funya thread.
Karena nyang ane baca post netter moslem nya lebih matang secara fengetahuan eslam (meski modus nya mirif semua berfutar-futar, hit n run n kesalahan logika) darifada ente lari tunggang-langgang antah berantah, kadang fercaya total sama terjemahan lidwa serta kolom warna nyang ndak transfaran siafa nyang buat, tidak fercaya hadits sahih, bilang quran tidak dlm bentuk buku tafi dalam bentuk firman tafi bentar koar lagi kirim dlm selembar kain dibaj.

Siafa nyang mau serius diskusi sama tipe moslem kayak elo... :toimonster:
Mirror 1: Islam tidak mengenal ALLOW
Follow Twitter: @ZwaraKafir

mau debat bermutu atau ngalor ngidul, semuanya tergantung kalian para kafier.
saya melayani apa maunya kalian.
biasanya sudah menjadi tabiat kalian, kalau sudah kalian kehabisan argumen, kehabisan akal untuk membantah kebenaran Islam, maka keluar kata-kata kotor, caci maki.

:butthead:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

PreviousNext

Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: No registered users