.

Islam tidak mengenal ALLOW

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Re: Islam tidak mengenal ALLOW

Postby CrimsonJack » Fri Jul 25, 2014 3:48 pm

Kata pemuka agama kafir dan para cendikiawan kafir, bab terakhir tersebut ga penting ditulis oleh siapa karena tidak mengkontradiksi bab-bab sebelumnya.
Kalo ngerasa ada masalah, coba ajak debat para kafir di forum kafir atau forum lain yang khusus membahas ajaran kafir.

JANGAN GITU AH wrote:Yesaya 45 : 21
Beritahukanlah dan kemukakanlah alasanmu, ya, biarlah mereka berunding bersama-sama: Siapakah yang mengabarkan hal ini dari zaman purbakala, dan memberitahukannya dari sejak dahulu? Bukankah Aku, TUHAN? Tidak ada yang lain, tidak ada Allah selain dari pada-Ku! Allah yang adil dan Juruselamat, tidak ada yang lain kecuali Aku!


@muslimasli wrote:bagaimana Allah menjadii juru selamat, sedangkan Allah kalah bergumul dengan Yakub. ??
untuk menyelamatkan dirinya sendiri Allah gak mampu (kalah bergumul dengan Yakub), apa kemampuan Allah untuk menjadi juru selamat manusia ??


Jawabannya ada di ayat yang sudah kamu quote.
Tuhan kafir yang satu ini benar-benar memegang kata-katanya, Dia adil. Jadi ga mungkin dia bergumul dengan manusia dengan semua kuasa yang dimiliki, bisa ga berbekas si Yakub.

Coba bandingkan dengan awloh, selama Muhammad hidup ayat quran terus diturunkan melalui Muhammad, dan sudah habis jari dii tubuhku ini buat ngitung berapa kali awloh(Muhammad) mengubah atau membatalkan ayat sebelumnya.
Kesimpulan : awloh Islam plin plan, mencla mencle, ga bisa dipercaya.
Mirror 1: Islam tidak mengenal ALLOW
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Islam tidak mengenal ALLOW

Postby fayhem_1 » Fri Jul 25, 2014 4:37 pm

@muslimasli wrote:
mungkin juga si PANJUL yang menulisnya, karena dia dipenuhi ROH KEBENARAN, maka apa yang dikatakannya, pasti adalah sebuah kebenaran.

yang mengatakan si PANJUL dipenuhi ROH KEBENARAN, juga bukan dari mulut si PANJUL yang mengakui dia dipenuhi ROH KEBENARAN, tapi diceritakan oleh si PENJOL.

apa yang dikatakan si PENJOL wajib dipercaya, karena si PENJOL juga telah dipenuhi ROH KEBENARAN.

ROH KEBENARAN yang diberikan kepada si PENJOL, juga bukan dari pengakuan dari si PENJOL, tapi diceritakan oleh si PENTOL, yang juga dipenuhi ROH KEBENARAN ...

dst.... dst .... dst ....

:lol:

Ga segampang itu membenarkan,
Benar karena isinya menyambung sampai dengan akhir Perjanjian Baru, mikir
Mirror 1: Islam tidak mengenal ALLOW
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
fayhem_1
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: Islam tidak mengenal ALLOW

Postby @muslimasli » Fri Jul 25, 2014 9:49 pm

JANGAN GITU AH wrote:eh dodoooolll...
gini ye...ane tidak punya kepentingan apa-apa tentang Joshua...so neng bisa cari sendiri jawabannya. Silakan pergi ke Kabah, barangkali jawabanmu nyangkut di sono... #-o

ya ... udah... ternyata anda juga cuman gede bacot... gak tau apa2 .... TONG KOSONG ... :butthead:

JANGAN GITU AH wrote:kepentingan ane di sini cuma mau menabokinmu sekalian menaboki mulut muslim lain yang suka melakukan pembenaran terhadap Allah swt sebagai tuhan yang sama dengan sesembahan kaum Yahudi.

sorryyy..... gak ada muslim yang menyembah tuhan sesembahan yahudi laknatullah .... =;
yang disembah muslim adalah Tuhan yang juga disembah Nabi Musa.

JANGAN GITU AH wrote:karena sudah tidak ada lagi perlawanan dari mu tentang maklumat Tuhan kaum Yahudi yang menolak keras dirinya diklaim BANGSA LAIN SEBAGAI SEMBAHAN MEREKA, maka dengan ini urusan saya sudah kelar...

eit.... cari alasan mau kabur ??? ..... :finga:

JANGAN GITU AH wrote:Untuk mengingatkan otakmu, perlu saya rangkum inti dari maklumat Tuhan kaum Yahudi:

1. Allah bangsa-bangsa lain adalah sesembahan omong kosong (hampa) karena tidak mampu berbuat apa-apa selain sebatas klaim (ngaku-ngaku).
2. Allah bangsa-bangsa lain terlarang diikuti, apalagi disembah karena semuanya adalah BERHALA.

hehehehe.... yang inikah maksud anda, berhala yang disembah ?

Image

Image
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Islam tidak mengenal ALLOW

Postby JANGAN GITU AH » Fri Jul 25, 2014 11:03 pm

JANGAN GITU AH wrote:eh dodoooolll...
gini ye...ane tidak punya kepentingan apa-apa tentang Joshua...so neng bisa cari sendiri jawabannya. Silakan pergi ke Kabah, barangkali jawabanmu nyangkut di sono... #-o

@muslimasli wrote:ya ... udah... ternyata anda juga cuman gede bacot... gak tau apa2 .... TONG KOSONG ... :butthead:

emang kurang jelas apa lagi sih yang saya katakan tadi? Apa gak ngerti dengan bahasa indonesia? Dasarlah otakmu dah Tulul gak ampun-ampun...

baca lagi noh yang kau Quote di bawah ini:

JANGAN GITU AH wrote:kepentingan ane di sini cuma mau menabokinmu sekalian menaboki mulut muslim lain yang suka melakukan pembenaran terhadap Allah swt sebagai tuhan yang sama dengan sesembahan kaum Yahudi.

muslimasli wrote:sorryyy..... gak ada muslim yang menyembah tuhan sesembahan yahudi laknatullah .... =;
yang disembah muslim adalah Tuhan yang juga disembah Nabi Musa.

itu mah namanya musclaim, neng!!
Pan dah saya sebutkan pernyataan telak suara Tuhan Musa yang dituliskannya dikitabnya sendiri Ulangan, nih tak copas lagi.
Ulangan 6:14
Janganlah kamu mengikuti allah lain, dari antara allah bangsa-bangsa sekelilingmu,

dan si Tuhan Yahudi kemudian mengejek si sembahan Islam dengan perkataan ini:

Mazmur 96:5
Sebab segala allah bangsa-bangsa adalah hampa, tetapi Tuhanlah yang menjadikan langit.

1 Tawarikh 16:26
Sebab segala allah bangsa-bangsa adalah berhala, tetapi Tuhanlah yang menjadikan langit.

Bagaimana dan kapan dirimu membuang seluruh urat kemaluanmu itu dan dengan pedenya mengklaim menyembah Tuhan Musa yang sudah memvonis si Allah swt sebagai berhala??

cuiiihh...benar-benar tak punya malu sedikitpun

JANGAN GITU AH wrote:karena sudah tidak ada lagi perlawanan dari mu tentang maklumat Tuhan kaum Yahudi yang menolak keras dirinya diklaim BANGSA LAIN SEBAGAI SEMBAHAN MEREKA, maka dengan ini urusan saya sudah kelar...

muslimasli wrote:eit.... cari alasan mau kabur ??? ..... :finga:

hak.hak.hak...sejak kapan saya pernah kabur? Wong dengan Si CS yang punya otak 100 kali di atas otakmu saya gak pernah kabur....

pahami lagi kalimat saya di atas : KARENA KAU SUDAH TIDAK MAMPU MELAWAN MAKLUMAT TUHAN MUSA yang telah memvonis Allah swt sebagai BERHALA, maka saya rasa urusan saya sudah kelar...

masih ada noh trit pertempuran kita di sebelah...koq dah bilang kabur? wkwkwkwk

JANGAN GITU AH wrote:Untuk mengingatkan otakmu, perlu saya rangkum inti dari maklumat Tuhan kaum Yahudi:

1. Allah bangsa-bangsa lain adalah sesembahan omong kosong (hampa) karena tidak mampu berbuat apa-apa selain sebatas klaim (ngaku-ngaku).
2. Allah bangsa-bangsa lain terlarang diikuti, apalagi disembah karena semuanya adalah BERHALA.

muslimasli wrote:hehehehe.... yang inikah maksud anda, berhala yang disembah ?

Image

Image

jelas tidak dong, pan itu Tuhan kaum Yahudi...yang didaulat orang katolik jadi Tuhannya...hihihi

lha orang Arab yang bernama MUhammad mana pernah mendaulat Tuhan kaum Yahudi menjadi Tuhannya?
llihat aja nih tingkah laku orang itu...

QS 27:91

إِنَّمَا أُمِرْتُ أَنْ أَعْبُدَ رَبَّ هَٰذِهِ الْبَلْدَةِ الَّذِي حَرَّمَهَا وَلَهُ كُلُّ شَيْءٍ ۖ وَأُمِرْتُ أَنْ أَكُونَ مِنَ الْمُسْلِمِينَ [٢٧:٩١]
Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (Mekah) Yang telah menjadikannya suci dan kepunyaan-Nya-lah segala sesuatu, dan aku diperintahkan supaya aku termasuk orang-orang yang berserah diri.

Mengapa harus tuhan negeri Mekah, mengapa tidak dia bilang "Aku diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri Yerusalem. Padahal sudah jelas apa yang diperintahkan si Tuhan kaum Yahudi di sini kepada Sulaiman/Salomo:

2 Tawarikh 3:1
Salomo mulai mendirikan rumah TUHAN di Yerusalem di gunung Moria, di mana TUHAN menampakkan diri kepada Daud,

Orang mau bikin Patungnya Tuhan kaum Yahudi keq atau tidak, gak ada urusan. Karena yang pasti Tuhan kaum Yahudi sudah menunjukkan eksistensinya kepada para nabi. Bahkan kepada Daud pun si Tuhan Yahudi sudah memperlihatkan diri.

Lha si tuhan Arabnya Muhammad, katanya berumah di Kabah, tapi gak pernah eksis di sana. So, sama saja muslim nunging ke udara kosong alias menyembah tuhan imajinasi Muhamamd.
Mirror 1: Janganlah kamu mengikuti
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Islam tidak mengenal ALLOW

Postby Mhd61l4 » Sat Jul 26, 2014 12:54 am

JANGAN GITU AH wrote:
QS 27:91

إِنَّمَا أُمِرْتُ أَنْ أَعْبُدَ رَبَّ هَٰذِهِ الْبَلْدَةِ الَّذِي حَرَّمَهَا وَلَهُ كُلُّ شَيْءٍ ۖ وَأُمِرْتُ أَنْ أَكُونَ مِنَ الْمُسْلِمِينَ [٢٧:٩١]
Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (Mekah) Yang telah menjadikannya suci dan kepunyaan-Nya-lah segala sesuatu, dan aku diperintahkan supaya aku termasuk orang-orang yang berserah diri.


Doa muslim, baik keturunan ADAM maupun keturunan IBLIS diterima dan disambut dengan baik oleh tuhan muslim; tuhan turunan adam dan turunan IBLIS yang beragama ISLAM.

Setiap kali dan setiap saat MUSLIM berdoa, maka IBLIS/SETAN-SETAN/JIN akan menyertai doa doa muslim.

ISLAM AGAMA IBLIS karena sesungguhnya IBLIS AGAMA ISLAM dan pusat kerjaan IBLIS ada di KAHBAH, RUMAH TUHAN NEGERI MEKAH
Mirror 1: IBLIS
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: Islam tidak mengenal ALLOW

Postby @muslimasli » Sat Jul 26, 2014 1:38 pm

JANGAN GITU AH wrote:kepentingan ane di sini cuma mau menabokinmu sekalian menaboki mulut muslim lain yang suka melakukan pembenaran terhadap Allah swt sebagai tuhan yang sama dengan sesembahan kaum Yahudi.
muslimasli wrote:sorryyy..... gak ada muslim yang menyembah tuhan sesembahan yahudi laknatullah .... =;
yang disembah muslim adalah Tuhan yang juga disembah Nabi Musa.
JANGAN GITU AH wrote:itu mah namanya musclaim, neng!!
Pan dah saya sebutkan pernyataan telak suara Tuhan Musa yang dituliskannya dikitabnya sendiri Ulangan, nih tak copas lagi.
Ulangan 6:14
Janganlah kamu mengikuti allah lain, dari antara allah bangsa-bangsa sekelilingmu,

dan si Tuhan Yahudi kemudian mengejek si sembahan Islam dengan perkataan ini:

Mazmur 96:5
Sebab segala allah bangsa-bangsa adalah hampa, tetapi Tuhanlah yang menjadikan langit.

1 Tawarikh 16:26
Sebab segala allah bangsa-bangsa adalah berhala, tetapi Tuhanlah yang menjadikan langit.

Bagaimana dan kapan dirimu membuang seluruh urat kemaluanmu itu dan dengan pedenya mengklaim menyembah Tuhan Musa yang sudah memvonis si Allah swt sebagai berhala??

cuiiihh...benar-benar tak punya malu sedikitpun

untuk membahas ini saya sudah buat thread khusus :

Tuhan Nabi Musa sama dengan Tuhan Muslim

JANGAN GITU AH wrote:karena sudah tidak ada lagi perlawanan dari mu tentang maklumat Tuhan kaum Yahudi yang menolak keras dirinya diklaim BANGSA LAIN SEBAGAI SEMBAHAN MEREKA, maka dengan ini urusan saya sudah kelar...
muslimasli wrote:eit.... cari alasan mau kabur ??? ..... :finga:
JANGAN GITU AH wrote:hak.hak.hak...sejak kapan saya pernah kabur? Wong dengan Si CS yang punya otak 100 kali di atas otakmu saya gak pernah kabur....

ya.... lihat aja nanti...sampai dimana anda bisa bertahan.... gak kabur .... [-X

JANGAN GITU AH wrote:QS 27:91

إِنَّمَا أُمِرْتُ أَنْ أَعْبُدَ رَبَّ هَٰذِهِ الْبَلْدَةِ الَّذِي حَرَّمَهَا وَلَهُ كُلُّ شَيْءٍ ۖ وَأُمِرْتُ أَنْ أَكُونَ مِنَ الْمُسْلِمِينَ [٢٧:٩١]
Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (Mekah) Yang telah menjadikannya suci dan kepunyaan-Nya-lah segala sesuatu, dan aku diperintahkan supaya aku termasuk orang-orang yang berserah diri.

untuk memahami ayat diatas, tidak boleh dipotong-potong, harusnya seperti ini :

Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (Mekah) Yang telah menjadikannya suci dan kepunyaan-Nya-lah segala sesuatu, dan aku diperintahkan supaya aku termasuk orang-orang yang berserah diri.

Tuhan yang menjadikan Mekah negeri yang suci, itulah Tuhan yang disembah Nabi Muhammad.

PAHAM ???

JANGAN GITU AH wrote:Mengapa harus tuhan negeri Mekah, mengapa tidak dia bilang "Aku diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri Yerusalem. Padahal sudah jelas apa yang diperintahkan si Tuhan kaum Yahudi di sini kepada Sulaiman/Salomo:

2 Tawarikh 3:1
Salomo mulai mendirikan rumah TUHAN di Yerusalem di gunung Moria, di mana TUHAN menampakkan diri kepada Daud,

Salomo menidirikan rumah Tuhan di Yerusalem di gunung Moria, yaitu tempat orang2 jaman Nabi Daud bersujud menyembah Tuhan.

Ketika Daud sampai ke puncak, ke tempat orang sujud menyembah kepada Allah, maka datanglah Husai, orang Arki, mendapatkan dia dengan jubah yang terkoyak dan dengan tanah di atas kepala.

waktu jaman Nabi Daud masih belum ada rumah Tuhan permanen, dan Salomo yang mendirikan rumah Tuhan itu, untuk tempat orang sujud menyembah kepada Allah.

PAHAM ???
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Islam tidak mengenal ALLOW

Postby JANGAN GITU AH » Sat Jul 26, 2014 11:13 pm

JANGAN GITU AH wrote:kepentingan ane di sini cuma mau menabokinmu sekalian menaboki mulut muslim lain yang suka melakukan pembenaran terhadap Allah swt sebagai tuhan yang sama dengan sesembahan kaum Yahudi.

muslimasli wrote:sorryyy..... gak ada muslim yang menyembah tuhan sesembahan yahudi laknatullah .... =;
yang disembah muslim adalah Tuhan yang juga disembah Nabi Musa.

JANGAN GITU AH wrote:itu mah namanya musclaim, neng!!
Pan dah saya sebutkan pernyataan telak suara Tuhan Musa yang dituliskannya dikitabnya sendiri Ulangan, nih tak copas lagi.
Ulangan 6:14
Janganlah kamu mengikuti allah lain, dari antara allah bangsa-bangsa sekelilingmu,

dan si Tuhan Yahudi kemudian mengejek si sembahan Islam dengan perkataan ini:

Mazmur 96:5
Sebab segala allah bangsa-bangsa adalah hampa, tetapi Tuhanlah yang menjadikan langit.

1 Tawarikh 16:26
Sebab segala allah bangsa-bangsa adalah berhala, tetapi Tuhanlah yang menjadikan langit.

Bagaimana dan kapan dirimu membuang seluruh urat kemaluanmu itu dan dengan pedenya mengklaim menyembah Tuhan Musa yang sudah memvonis si Allah swt sebagai berhala??

cuiiihh...benar-benar tak punya malu sedikitpun

@muslimasli wrote:untuk membahas ini saya sudah buat thread khusus :

oh gitu toh? ya ya ya...silakan saja buat 1000 thread mengenai ini. itu tidak akan menghapus fakta bahwa sembahan islam adalah berhala...

Tuhan Nabi Musa sama dengan Tuhan Muslim

JANGAN GITU AH wrote:karena sudah tidak ada lagi perlawanan dari mu tentang maklumat Tuhan kaum Yahudi yang menolak keras dirinya diklaim BANGSA LAIN SEBAGAI SEMBAHAN MEREKA, maka dengan ini urusan saya sudah kelar...
muslimasli wrote:eit.... cari alasan mau kabur ??? ..... :finga:
JANGAN GITU AH wrote:hak.hak.hak...sejak kapan saya pernah kabur? Wong dengan Si CS yang punya otak 100 kali di atas otakmu saya gak pernah kabur....

@muslimasli wrote:ya.... lihat aja nanti...sampai dimana anda bisa bertahan.... gak kabur .... [-X

oh jadi threadmu itu kau khususkan buat saya, begitu? Emang kapan saya memintamu membuat thread khusus?

lha di sini saja kau sudah terbukti dodolnya gak karuan, koq masih mau mempermalukan diri sendiri? Apa gak aneh tuh?

JANGAN GITU AH wrote:QS 27:91

إِنَّمَا أُمِرْتُ أَنْ أَعْبُدَ رَبَّ هَٰذِهِ الْبَلْدَةِ الَّذِي حَرَّمَهَا وَلَهُ كُلُّ شَيْءٍ ۖ وَأُمِرْتُ أَنْ أَكُونَ مِنَ الْمُسْلِمِينَ [٢٧:٩١]
Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (Mekah) Yang telah menjadikannya suci dan kepunyaan-Nya-lah segala sesuatu, dan aku diperintahkan supaya aku termasuk orang-orang yang berserah diri.

@muslimasli wrote:untuk memahami ayat diatas, tidak boleh dipotong-potong, harusnya seperti ini :

Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (Mekah) Yang telah menjadikannya suci dan kepunyaan-Nya-lah segala sesuatu, dan aku diperintahkan supaya aku termasuk orang-orang yang berserah diri.

Tuhan yang menjadikan Mekah negeri yang suci, itulah Tuhan yang disembah Nabi Muhammad.

PAHAM ???

emangnya kalau dipotong esensinya langsung hilang, gitchu? B0doh amat lu! Malah congormu malah makin memperjelas esensi Muhammad sebagai penyembah berhala. Tentu saja hal itu sesuai dengan pengakuan Muhammad sendiri bahwa tuhannya adalah TUHAN NEGERI MEKAH, bukan TUHAN NEGERI YERUSALEM. Dua hal yang sangat kontras ini menjelaskan bahwa yang disembah kaum yahudi dan kaum arab adalah BEDA!

Otakmu saja yang payah dalam menguraikannya!


JANGAN GITU AH wrote:Mengapa harus tuhan negeri Mekah, mengapa tidak dia bilang "Aku diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri Yerusalem. Padahal sudah jelas apa yang diperintahkan si Tuhan kaum Yahudi di sini kepada Sulaiman/Salomo:

2 Tawarikh 3:1
Salomo mulai mendirikan rumah TUHAN di Yerusalem di gunung Moria, di mana TUHAN menampakkan diri kepada Daud,

@muslimasli wrote:Salomo menidirikan rumah Tuhan di Yerusalem di gunung Moria, yaitu tempat orang2 jaman Nabi Daud bersujud menyembah Tuhan.

Ketika Daud sampai ke puncak, ke tempat orang sujud menyembah kepada Allah, maka datanglah Husai, orang Arki, mendapatkan dia dengan jubah yang terkoyak dan dengan tanah di atas kepala.

waktu jaman Nabi Daud masih belum ada rumah Tuhan permanen, dan Salomo yang mendirikan rumah Tuhan itu, untuk tempat orang sujud menyembah kepada Allah.

PAHAM ???


lho, kamu itu sangat b0d0h sekali, padahal Quran mengatakan Ibrahim, yang nota bene ada jauh sebelum Daud katanya sudah mendirikan rumah tuhan di Mekah. So apa kegunaan rumah itu lagi dibangun di Yerusalem? bukankah lebih baik Daud dan anaknya Sulaiman mengarahkan orang Yahudi untuk pergi ke Mekah saja? Bukanah juga diklaim ruhan tuhan di Kabah itu punya pahala ribuan kali lipat?

Harusnya otamu bisa mikir ke situ. lha ini otakmu nyungsep di got sampai gak bisa mikir ke sana.

Dasar jawabanmu ternyata ngaco kuadrat, neng! Nah, jika kabah sebagai "rumah tuhan" sudah berdiri jauuuuhh hari di masa Ibrahim, tetapi kaum Yahudi membangun "rumah Tuhan" mereka sendiri, itu artinya mereka TIDAK MENGAKUI rumah tuhan ala orang Arab bernama Muhammad kan? Konsekuensinya, adalah bahwa tuhan kaum Yahudi dan kaum Arab itu berbeda.

Sayangnya otakmu memang sudah terlanjur kacau dan karatan sampai lupa apa yang dikatakan Muhammad ini ketika beradu argumen dengan orang Yahudi:
edit: pas lagi ngetik di sebelah mengcopy dari dua laman post reply, ternyata kena cut...tak ketik ulang lagi deh..

Al Kafirun 1:
Katakanlah: "Hai orang-orang kafir,
Al Kafirun 2:
Aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah.
Al Kafirun 3:
Dan kamu bukan penyembah Tuhan yang aku sembah.


demikian yang hilang karena ter-cut dikembalikan.

Betapa jelasnya bukan apa kata Muhamamd di surat Al Kafirun itu, koq kamu masih bermimpi Tuhan kaum Yahudi sama dengan sesembahan Islam?

Apa kau mau mengarang fitnah mendustai Muhammad? ckckck
Mirror 1: Ketika Daud sampai ke puncak, ke tempat orang sujud menyembah kepada Allah, maka
Follow Twitter: @ZwaraKafir
Last edited by JANGAN GITU AH on Sat Jul 26, 2014 11:53 pm, edited 1 time in total.
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Islam tidak mengenal ALLOW

Postby Mhd61l4 » Sat Jul 26, 2014 11:44 pm

JANGAN GITU AH wrote:lho, kamu itu sangat b0d0h sekali, padahal Quran mengatakan Ibrahim, yang nota bene ada jauh sebelum Daud katanya sudah mendirikan rumah tuhan di Mekah. So apa kegunaan rumah itu lagi dibangun di Yerusalem? bukankah lebih baik Daud dan anaknya Sulaiman mengarahkan orang Yahudi untuk pergi ke Mekah saja? Bukanah juga diklaim ruhan tuhan di Kabah itu punya pahala ribuan kali lipat?

Harusnya otamu bisa mikir ke situ. lha ini otakmu nyungsep di got sampai gak bisa mikir ke sana.


Bukan karena terinspirasi dengan MULUT EMBER OTAK JAMBAN
kan?

Yang namanya MUSLIM, baik keturunan Adam maupun keturunan IBLIS, mau nunggang nungging sambil guling guling, ya standarnya pasti sama ---> SURI TELADANNYA SAJA TIDAK PANDAI MEMBACA!!!!!!

Kitabnya orang YAHUDI digunakan untuk ngusir IBLIS/SETAN/JIN,

sebaliknya,

Kitabnya onta ARAB, si cabul buta huruf SAW :turban: untuk menggil IBLIS/SETAN/JIN :axe: :axe: :axe:
Mirror 1: otakmu nyungsep di got
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: Islam tidak mengenal ALLOW

Postby @muslimasli » Sun Jul 27, 2014 1:29 am

JANGAN GITU AH wrote:emangnya kalau dipotong esensinya langsung hilang, gitchu? B0doh amat lu! Malah congormu malah makin memperjelas esensi Muhammad sebagai penyembah berhala. Tentu saja hal itu sesuai dengan pengakuan Muhammad sendiri bahwa tuhannya adalah TUHAN NEGERI MEKAH, bukan TUHAN NEGERI YERUSALEM. Dua hal yang sangat kontras ini menjelaskan bahwa yang disembah kaum yahudi dan kaum arab adalah BEDA!

Otakmu saja yang payah dalam menguraikannya!

kalo dipotong, sudah sangat jelas esensinya hilang, dan tidak sesuai dengan maknanya.

Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (Mekah) Yang telah menjadikannya suci dan kepunyaan-Nya-lah segala sesuatu, dan aku diperintahkan supaya aku termasuk orang-orang yang berserah diri.

makna ayat tsb yaitu : Tuhan yang disembah Nabi Muhammad adalah Tuhan yang menjadikan Mekah negeri yang suci.

saya maklum, pasti otak anda gak bisa memahami makna ayat Qur'an diatas.

JANGAN GITU AH wrote:lho, kamu itu sangat b0d0h sekali, padahal Quran mengatakan Ibrahim, yang nota bene ada jauh sebelum Daud katanya sudah mendirikan rumah tuhan di Mekah. So apa kegunaan rumah itu lagi dibangun di Yerusalem? bukankah lebih baik Daud dan anaknya Sulaiman mengarahkan orang Yahudi untuk pergi ke Mekah saja? Bukanah juga diklaim ruhan tuhan di Kabah itu punya pahala ribuan kali lipat?

lhah.... masa untuk ibadah setiap hari, harus ke Mekah ?
Nabi Daud juga pernah ke Mekah, dan memuji kelebihan Ka'bah.

Sebab lebih baik satu hari di pelataran-Mu dari pada seribu hari di tempat lain; lebih baik berdiri di ambang pintu rumah Allahku dari pada diam di kemah-kemah orang fasik.

JANGAN GITU AH wrote:Dasar jawabanmu ternyata ngaco kuadrat, neng! Nah, jika kabah sebagai "rumah tuhan" sudah berdiri jauuuuhh hari di masa Ibrahim, tetapi kaum Yahudi membangun "rumah Tuhan" mereka sendiri, itu artinya mereka TIDAK MENGAKUI rumah tuhan ala orang Arab bernama Muhammad kan? Konsekuensinya, adalah bahwa tuhan kaum Yahudi dan kaum Arab itu berbeda.

sudah saya katakan, masa untuk ibadah setiap hari, harus ke Mekah ?

JANGAN GITU AH wrote:Betapa jelasnya bukan apa kata Muhamamd di surat Al Kafirun itu, koq kamu masih bermimpi Tuhan kaum Yahudi sama dengan sesembahan Islam?

walahhhh..... sudah berulang kali saya katakan TUHAN YAHUDI TIDAK SAMA DENGAN TUHAN MUSLIM.. !!!!
Tuhan yang disembah muslim sama dengan Tuhan yang disembah nabi Musa.

Tuhan yang disembah Nabi Musa, tidak sama dengan tuhan yang disembah yahudi laknatullah ...!!!!
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Islam tidak mengenal ALLOW

Postby Mhd61l4 » Sun Jul 27, 2014 1:56 am

MUSLIMASLI, MULUT EMBER OTAK JAMBAN

@muslimasli wrote:kalau mengaku sebagai umat Musa, seharusnya mengikuti apa yang dikerjakannya.


Kalau mengaku sebagai umat si CABUL BUTA HURUF SAW :turban: , seharusnya mengikuti apa yang dikerjakannya!!!!!

Sudahkah MUSLIMASLI,
MULUT EMBER OTAK JAMBAN
- Bertapa di goa?
- Jadi dukun?
- Cebok dengan batu ganjil?
- Nyium **** anak anak?
- Mencuri?
- Menipu?
- Merampok?
- Membunuh?

- Dll :butthead: :axe: :toimonster: ](*,)
Mirror 1: Sudahkah MUSLIMASLI,
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: Islam tidak mengenal ALLOW

Postby @muslimasli » Sun Jul 27, 2014 1:27 pm

B.A.S.I... :butthead: :butthead: :butthead: :butthead: :butthead:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Islam tidak mengenal ALLOW

Postby Mhd61l4 » Sun Jul 27, 2014 7:20 pm

@muslimasli wrote:B.A.S.I... :butthead: :butthead: :butthead: :butthead: :butthead:


Masihkah anda bangga bersuri teladankan si cabul buta huruf SAW?

Sudahkah anda melakukan apa yang dilakukannya?

Mirror 1: Islam tidak mengenal ALLOW
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: Islam tidak mengenal ALLOW

Postby @muslimasli » Sun Jul 27, 2014 9:21 pm

@muslimasli wrote:B.A.S.I... :butthead: :butthead: :butthead: :butthead: :butthead:
Mhd61l4 wrote:Masihkah anda bangga bersuri teladankan si cabul buta huruf SAW?

Sudahkah anda melakukan apa yang dilakukannya?

Mirror 1: Islam tidak mengenal ALLOW
Follow Twitter: @ZwaraKafir


B.A.S.I...
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Islam tidak mengenal ALLOW

Postby Mhd61l4 » Mon Jul 28, 2014 12:39 am

@muslimasli wrote:B.A.S.I... :butthead: :butthead: :butthead: :butthead: :butthead:
Mhd61l4 wrote:Masihkah anda bangga bersuri teladankan si cabul buta huruf SAW?

Sudahkah anda melakukan apa yang dilakukannya?

Mirror 1: Islam tidak mengenal ALLOW
Follow Twitter: @ZwaraKafir


B.A.S.I...

omkangkung wrote:Hahahaaa.... Kegoblokan mutlak yg gak bisa dicover lagi..

Gw paling demen muslim kaya gini... Gagah berani... Tak kenal takut... Tak kenal lelah... Sekali lagi membantu FFI menunjukan kepada dunia kapasitas otak 2D muslim...
Militan n brainless... Bermodal doktrin dan data2 ilmiah yg fenomenal... Walaupun jurnal ilmiahnya cuma bisa dilihat di blog2 muslim.. Yang penting data ilmiah...
Baiklah nak... CASE CLOSED

go and let's start more cases...
Mirror 1: Paus Yohanes II masuk Islam ??????
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Mirror 1: Islam tidak mengenal ALLOW
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: Islam tidak mengenal ALLOW

Postby JANGAN GITU AH » Mon Jul 28, 2014 3:10 am

JANGAN GITU AH wrote:emangnya kalau dipotong esensinya langsung hilang, gitchu? B0doh amat lu! Malah congormu malah makin memperjelas esensi Muhammad sebagai penyembah berhala. Tentu saja hal itu sesuai dengan pengakuan Muhammad sendiri bahwa tuhannya adalah TUHAN NEGERI MEKAH, bukan TUHAN NEGERI YERUSALEM. Dua hal yang sangat kontras ini menjelaskan bahwa yang disembah kaum yahudi dan kaum arab adalah BEDA!

Otakmu saja yang payah dalam menguraikannya!


@muslimasli wrote:kalo dipotong, sudah sangat jelas esensinya hilang, dan tidak sesuai dengan maknanya.

Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (Mekah) Yang telah menjadikannya suci dan kepunyaan-Nya-lah segala sesuatu, dan aku diperintahkan supaya aku termasuk orang-orang yang berserah diri.

makna ayat tsb yaitu : Tuhan yang disembah Nabi Muhammad adalah Tuhan yang menjadikan Mekah negeri yang suci.

saya maklum, pasti otak anda gak bisa memahami makna ayat Qur'an diatas.


saya ganti ah dengan sebutan lain,
otakmu sungguh cerdas ala Islam, sehingga gagal paham apa yang saya sampaikan di atas.
Perkarat tuhan negeri mekah itu mau mensucikan atau tidak gubuk Kabah, itu urusan si berhala itu.

Tetapi dari dua kontradiksi yang jauh ibarat langit dan bumi antara Mekah dan Yerusalem membuktikan Muhammad sang biadab ini tidak tahu apa yang telah dikerjakan Tuhan kaum Yahudi di masa Daud dan Sulaiman-anaknya. Muhammad buta sejarah keagamaan kaum Yahudi sama sekali. Jika dia benar menyembah tuhan yang sama, tentu saja Muhammad akan berkata lain seperti ini: AKU DIPERINTAHKAN UNTUK MENYEMBAH TUHAN YANG DIAM DI NEGERI YERUSALEM!

Sayangnya pernyataan demikian tidak satupun keluar dari mulutnya yang najis tersebut, dan memang ia tidak perlu mengucapkan kata Yerusalem karena kenajisan mulutnya itu!

Muhammad hanya mengatakan dirinya diperintahkan menyembah tuhan negeri Mekah. Entah siapa yang memerintahkannya menyembah tuhan negeri mekah, si Allah swt atau si Abdul Muththalib, atau otaknya sendiri yang mengarang kata-kata itu. Pilihan paling meyakinkan adalah perkataan itu adalah hasil karangannya sendiri mengingat, pada akhirnya dirinya mendaulat berhala Quraisy, Hajar Aswad sebagai batu suci yang dikatakannya sebagai tangan Allah swt.

Bagaimana mungkin Tuhan kaum Yahudi sama dengan batu yang ditunggingi dirimu karena batu itu hanya ada satu-satunya di Kabah. B-odoh lah dirimu mengatakan sama, sementara kaum Yahudi tidak pernah menggunakan batu syahwat..eh aswad yang ada di Kabah itu di kuil Tuhan mereka.

Hayoooo ngaku, kalo otakmu gak beres...!

JANGAN GITU AH wrote:lho, kamu itu sangat b0d0h sekali, padahal Quran mengatakan Ibrahim, yang nota bene ada jauh sebelum Daud katanya sudah mendirikan rumah tuhan di Mekah. So apa kegunaan rumah itu lagi dibangun di Yerusalem? bukankah lebih baik Daud dan anaknya Sulaiman mengarahkan orang Yahudi untuk pergi ke Mekah saja? Bukanah juga diklaim ruhan tuhan di Kabah itu punya pahala ribuan kali lipat?


@muslimasli wrote:lhah.... masa untuk ibadah setiap hari, harus ke Mekah ?


lha..lha lagi congormu....kalau itu alasanmu, untuk apa lagi congormu ngotot? kau sendiri sudah jawab untuk apa!
begini nih, mau menyangkali eh malah mendukung argumen ane...

@muslimasli wrote:Nabi Daud juga pernah ke Mekah, dan memuji kelebihan Ka'bah.

Sebab lebih baik satu hari di pelataran-Mu dari pada seribu hari di tempat lain; lebih baik berdiri di ambang pintu rumah Allahku dari pada diam di kemah-kemah orang fasik.


ya.ya.ya....lanjutkan onanimu....rancap terussss..sampai lecet otakmu! :lol:

JANGAN GITU AH wrote:Dasar jawabanmu ternyata ngaco kuadrat, neng! Nah, jika kabah sebagai "rumah tuhan" sudah berdiri jauuuuhh hari di masa Ibrahim, tetapi kaum Yahudi membangun "rumah Tuhan" mereka sendiri, itu artinya mereka TIDAK MENGAKUI rumah tuhan ala orang Arab bernama Muhammad kan? Konsekuensinya, adalah bahwa tuhan kaum Yahudi dan kaum Arab itu berbeda.


@muslimasli wrote:sudah saya katakan, masa untuk ibadah setiap hari, harus ke Mekah ?

ya.ya.ya....lanjutkan onanimu sampai puas...rancap terusss sampai otakmu lecet-lecet... :lol:

JANGAN GITU AH wrote:Betapa jelasnya bukan apa kata Muhamamd di surat Al Kafirun itu, koq kamu masih bermimpi Tuhan kaum Yahudi sama dengan sesembahan Islam?


@muslimasli wrote:walahhhh..... sudah berulang kali saya katakan TUHAN YAHUDI TIDAK SAMA DENGAN TUHAN MUSLIM.. !!!!
Tuhan yang disembah muslim sama dengan Tuhan yang disembah nabi Musa.

Tuhan yang disembah Nabi Musa, tidak sama dengan tuhan yang disembah yahudi laknatullah ...!!!!

Hehehe....memelihara ketululuan tingkat dewa ya...hihihi
maksa beneeerrrr...maksa memperkosa kata-kata sang junjungan sendiri...cuiiih tak punya rasa malu sedikit pun.

jikalah si bajingan Muhammad bertemu denganmu, pasti si bajingan Muhammad itu akan segera memenggal lehermu karena telah menentang penyangkalannya terhadap kaum Yahudi sendiri pada surah Al Kafirun di atas.
Mirror 1: Sebab lebih baik satu hari di pelataran-Mu dari pada seribu hari di tempat lain;
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Islam tidak mengenal ALLOW

Postby @muslimasli » Tue Jul 29, 2014 7:56 pm

JANGAN GITU AH wrote:saya ganti ah dengan sebutan lain,
otakmu sungguh cerdas ala Islam, sehingga gagal paham apa yang saya sampaikan di atas.
Perkarat tuhan negeri mekah itu mau mensucikan atau tidak gubuk Kabah, itu urusan si berhala itu.

Tetapi dari dua kontradiksi yang jauh ibarat langit dan bumi antara Mekah dan Yerusalem membuktikan Muhammad sang biadab ini tidak tahu apa yang telah dikerjakan Tuhan kaum Yahudi di masa Daud dan Sulaiman-anaknya. Muhammad buta sejarah keagamaan kaum Yahudi sama sekali. Jika dia benar menyembah tuhan yang sama, tentu saja Muhammad akan berkata lain seperti ini: AKU DIPERINTAHKAN UNTUK MENYEMBAH TUHAN YANG DIAM DI NEGERI YERUSALEM!

Sayangnya pernyataan demikian tidak satupun keluar dari mulutnya yang najis tersebut, dan memang ia tidak perlu mengucapkan kata Yerusalem karena kenajisan mulutnya itu!

sebelum diperintahkan Allah sholat menghadap ke Baitullah di Mekah, waktu itu sholat menghadap ke Baitul Maqdis.
setelah diperintahkan Allah untuk sholat menghadap ke Baitullah di Mekah, maka nabi Muhamamd tidak lagi menghadap ke Baitul Maqdis.
sekarang ini di Madinah masih ada masjid Kiblatain, yaitu masjid yang mempunyai 2 kiblat.

JANGAN GITU AH wrote:Muhammad hanya mengatakan dirinya diperintahkan menyembah tuhan negeri Mekah. Entah siapa yang memerintahkannya menyembah tuhan negeri mekah, si Allah swt atau si Abdul Muththalib, atau otaknya sendiri yang mengarang kata-kata itu. Pilihan paling meyakinkan adalah perkataan itu adalah hasil karangannya sendiri mengingat, pada akhirnya dirinya mendaulat berhala Quraisy, Hajar Aswad sebagai batu suci yang dikatakannya sebagai tangan Allah swt.

QS.2.148. Dan bagi tiap-tiap umat ada kiblatnya (sendiri) yang ia menghadap kepadanya. Maka berlomba-lombalah (dalam membuat) kebaikan. Di mana saja kamu berada pasti Allah akan mengumpulkan kamu sekalian (pada hari kiamat). Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

QS.2.149. Dan dari mana saja kamu keluar (datang), maka palingkanlah wajahmu ke arah Masjidil Haram, sesungguhnya ketentuan itu benar-benar sesuatu yang hak dari Tuhanmu. Dan Allah sekali-kali tidak lengah dari apa yang kamu kerjakan.


JANGAN GITU AH wrote:Bagaimana mungkin Tuhan kaum Yahudi sama dengan batu yang ditunggingi dirimu karena batu itu hanya ada satu-satunya di Kabah. B-odoh lah dirimu mengatakan sama, sementara kaum Yahudi tidak pernah menggunakan batu syahwat..eh aswad yang ada di Kabah itu di kuil Tuhan mereka.

Hayoooo ngaku, kalo otakmu gak beres...!

hehehehe.... otak anda yang gak beres bossss..... :butthead:
muslim yang sholat menghadap Baitullah, tidak menyembah batu Hajar Aswad.... ](*,)
dalam perjalanan, dengan pesawat terbang, mobil, muslim tetap sholat, tidak menyembah batu Hajar Aswad.

@muslimasli wrote:Nabi Daud juga pernah ke Mekah, dan memuji kelebihan Ka'bah.

Sebab lebih baik satu hari di pelataran-Mu dari pada seribu hari di tempat lain; lebih baik berdiri di ambang pintu rumah Allahku dari pada diam di kemah-kemah orang fasik.
JANGAN GITU AH wrote:ya.ya.ya....lanjutkan onanimu....rancap terussss..sampai lecet otakmu! :lol:

Berbahagialah orang-orang yang diam di rumah-Mu, yang terus-menerus memuji-muji Engkau. Sela
Berbahagialah manusia yang kekuatannya di dalam Engkau, yang berhasrat mengadakan ziarah!
Apabila melintasi lembah Baka, mereka membuatnya menjadi tempat yang bermata air; bahkan hujan pada awal musim menyelubunginya dengan berkat.
Mereka berjalan makin lama makin kuat, hendak menghadap Allah di Sion.
Ya TUHAN, Allah semesta alam, dengarkanlah doaku, pasanglah telinga, ya Allah Yakub. Sela
Lihatlah perisai kami, ya Allah, pandanglah wajah orang yang Kauurapi!
Sebab lebih baik satu hari di pelataran-Mu dari pada seribu hari di tempat lain; lebih baik berdiri di ambang pintu rumah Allahku dari pada diam di kemah-kemah orang fasik.


ternyata, Nabi Daud dalam perjalanannya ke Sion, sempat ziarah ke Baitullah di Mekah.

:goodman:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Islam tidak mengenal ALLOW

Postby karaskalo » Tue Jul 29, 2014 11:02 pm

@muslimasli wrote:Berbahagialah orang-orang yang diam di rumah-Mu, yang terus-menerus memuji-muji Engkau. Sela
Berbahagialah manusia yang kekuatannya di dalam Engkau, yang berhasrat mengadakan ziarah!
Apabila melintasi lembah Baka, mereka membuatnya menjadi tempat yang bermata air; bahkan hujan pada awal musim menyelubunginya dengan berkat.
Mereka berjalan makin lama makin kuat, hendak menghadap Allah di Sion.
Ya TUHAN, Allah semesta alam, dengarkanlah doaku, pasanglah telinga, ya Allah Yakub. Sela
Lihatlah perisai kami, ya Allah, pandanglah wajah orang yang Kauurapi!
Sebab lebih baik satu hari di pelataran-Mu dari pada seribu hari di tempat lain; lebih baik berdiri di ambang pintu rumah Allahku dari pada diam di kemah-kemah orang fasik.

ternyata, Nabi Daud dalam perjalanannya ke Sion, sempat ziarah ke Baitullah di Mekah.


gue curiga "@muslimasli" ini santrinya si Kokom :green:

Paran dan Baka Bukanlah Mekah
Mirror 1: Islam tidak mengenal ALLOW
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
karaskalo
 
Posts: 566
Joined: Thu Sep 25, 2008 2:09 am

Re: Islam tidak mengenal ALLOW

Postby duren » Tue Jul 29, 2014 11:47 pm

Memang kloningan si Kompas ... modalnya juga sama : sirah ibn Hisyam dan sirah Mubarakfuri
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Islam tidak mengenal ALLOW

Postby Mohmed Bin Atang » Wed Jul 30, 2014 1:57 am

duren wrote:Memang kloningan si Kompas ... modalnya juga sama : sirah ibn Hisyam dan sirah Mubarakfuri


Kompas sempat bangkit dari kubur sesaat lalu modar lagi, dan lahirlah id @muslimasli.
Entah benar atau tidak dugaan bang duren dan bung karaskalo, @muslimasli nggak kalah bahlulnya dengan si kompas. :lol:
Mirror 1: Islam tidak mengenal ALLOW
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Islam tidak mengenal ALLOW

Postby @muslimasli » Wed Jul 30, 2014 9:29 am

duren wrote:Memang kloningan si Kompas ... modalnya juga sama : sirah ibn Hisyam dan sirah Mubarakfuri

saya heran, karena saya punya Sirah Ibnu Hisyam dan Mubarakfury.... selalu dihubungkan dengan kompas.... #-o

di tb Walisongo bisa dibeli buku sirah itu.
memangnya hanya kompas yang mampu beli ?
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

PreviousNext

Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: No registered users